Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Sepuluh Setan Yang akan Membuat anda Ngakak

Posted: 21 Jan 2013 09:21 PM PST

Lihat rekan serunique.com, ada 10 Setan Yang Bikin Ngakak di Indonesia - Sebelumnya serunique sudah share 10 setan paling menakutkan di Indonesia , dan kali ini adalah kebalikannya , setan yang serem dijadiin kocak gara-gara film , emang sih udah bukan jamannya lagi setan serem , dulu waktu film Susana baru deh tuh film setan serem abis, tapi kalo fim sekarang malah setannya ngelawak , coba yuk sahabat serunique simak dibawah :

10 Setan Yang Bikin Ngakak di Indonesia 


1. Pocong Ngesot



10 Setan Yang Bikin Ngakak di Indonesia

Mungkin Pocong ini udah cape loncat-loncatan , jadinya ngesot deh .. wkwkwkwk LOL




2. Kuntilanak Kesurupan



10 Setan Yang Bikin Ngakak di Indonesia



Nah yang ini kuntilanaknya sering bengong mungkin dia galau jadi setan kesurupan setan




3. Ada Apa Dengan Pocong?


10 Setan Yang Bikin Ngakak di Indonesia



dari judlunya aja , kayanya pocong ini galau abis ya shabat , kasihan dia mungkin susah move on 

4. Pocong Mandi Goyang Pinggul


10 Setan Yang Bikin Ngakak di Indonesia


Pocong satu ini kelakuannya ... demen banget liatin goyang pinggul XD , gak banget 

5. Pelukan Janda Hantu Gerondong

10 Setan Yang Bikin Ngakak di Indonesia


waduh ini judulnya Nokomen deh :D 

6. Bukan Pocong Biasa

10 Setan Yang Bikin Ngakak di Indonesia


Nah kalo ini nih pocong ingin jadi superstar , jadinya bukan pocong biasa deh.

7. Pacar Hantu Perawan


10 Setan Yang Bikin Ngakak di Indonesia


Bukan manusia aja yang ingin punya pacar perawan , setan juga pengen tuh , makanya jaga baik-baik keperawanan kalian ya :D 

8. Arwah Goyang Karawang



10 Setan Yang Bikin Ngakak di Indonesia


Nah kalo ini gokil , main keren-kerenan goyang setannya XD

9. Pocong Minta Kawin


10 Setan Yang Bikin Ngakak di Indonesia


Pocong juga pocong , dia minta kawin juga ternyata , kelakuan pocong macem-macem ya ..

10. Suster Keramas




10 Setan Yang Bikin Ngakak di Indonesia

Yang satu ini si suster mungkin mau jalan ama pacarnya , jadinya dia keramas deh , kaya manusia aja ya dia keramas .

Kalian Nonton film horor ini ? pastinya para cowo bukan liat setannya kan ? pasti liatin cewe-cewenya .. ayoo ketauan kan :D .


Semoga artikel di atas tentang Sepuluh Setan Yang akan Membuat anda Ngakak akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Lihat gan Tujuh Olahraga Gokil Di Dunia

Posted: 21 Jan 2013 08:15 PM PST

Anda sedang membaca berita Lihat gan Tujuh Olahraga Gokil Di Dunia.


Dalam kesempatan kali ini serunique share 7 olahraga paling gokil dan gila di Dunia , gak tau deh ini olahraga atau bukan yang jelas sih sepertinya olahraga. Namun beberapa olahraga sudah dilarang karena membahayakan . Simak Yuk olahraga gokil tersebut :

1. AirKicking

7 Olahraga Gokil Di Dunia, Gak Kepikiran deh !!


Ketapel manusia ini melemparkan orang hingga lebih dari 8 meter masuk ke kolam renang atau matras bantalan.

Cara kerja AirKicks ini mendorong pesertanya terbang secara parabol (yang sudah diperhitungkan sebelumnya) menggunakan kombinasi khusus tekanan udara dan teknologi semburan air. Pesertanya duduk di sebuh kursi yang didesain khusus pada bagian belakang lengan ketapel dan 1,2,3... wuuush! Semuanya sudah diset dengan menekan sebuah tombol saja. Kira-kira 60 liter air disemburkan melalui sebuah nozzle roket dibawah kursi. Air yang diberi tekanan (8 hingga 10 bar tekanan udara) melemparkan pesertanya 8 meter ke udara untuk kemudian tercebur ke dalam kolam renang yang dingin dan tentu saja menyegarkan.

2. Lempar Tuna

7 Olahraga Gokil Di Dunia, Gak Kepikiran deh !!

Festival Tunarama ini katanya diselenggarakan tiap tahun di Port Lincoln, Australia Selatan. Meski festival ini sudah punya atraksi-atraksi seperti kompetisi kepleset dan juga balap unta, tapi kompetisi melempar tuna ini adalah yang paling menarik. Untuk memenangkan grand prize $7.000, para kontestannya harus melepaskan seekor tuna dewasa seperti melempar sebuah palu. O, ya ikan tuna yang digunakan di sini adalah ikan tuna yang sudah busuk.

3. Lempar Orang Cebol

7 Olahraga Gokil Di Dunia, Gak Kepikiran deh !!

"Olahraga" ini aslinya dari Australia di tahun 80-an. Sebuah atraksi dimana para orang cebol yang menggunakan pakaian khusus akan dilempar ke arah suatu matras dimana pemenangnya adalah yang melempar paling jauh. Olahraga ini kemudian dianggap terlalu ofensif dan melecehkan orang cebol dan sempat dilarang. Pendukung olahraga ini sempat pula memprotes kebijakan larangan itu karena menganggapnya justru menghalangi rezeki orang cebol setempat.

4. Cheese Rolling (Guling Keju)

7 Olahraga Gokil Di Dunia, Gak Kepikiran deh !!


Sebenarnya olahraga ini sederhana - menggelindingkan sebuah roda berisi keju ke arah kaki bukit dan orang-orang berusaha meraihnya. Resminya atraksi ini bertempat di Gloucestershire di bukit Cooper, sebuah lereng yang cukup curam. Tidak heran yang ikut kebanyakan adalah para pemabuk, yang akhirnya mengakibatkan banyak yang cedera karena meluncur ke bawah kaki bukit yang curam. Pada suatu tahun, dua pertiga kontestan cedera dan tahun 1998, polisi menghentikannya karena alasan keselamatan. Cheese rolling memiliki sejarah yang panjang, mengkombinasikan berebut makanan yang tidak masuk akal (mereka memperebutkan sedikit keju yang ditaruh ke dalam sebuah roda kayu) dan melawan larangan dari pemerintah setempat karena resiko cedera kepala dan patah kaki yang serius.

5. Memanggul Istri

7 Olahraga Gokil Di Dunia, Gak Kepikiran deh !!


Seperti namanya, seorang suami harus memanggul istrinya melewati berbagai medan termasuk lumpur, air, dan halangan-halangan lainnya. Hadiah bagi pemenangnya adalah bir sebanyak berat istrinya. Olahraga ini berasal dari Finlandia dan terinspirasi dari cerita-cerita sejarah. Suatu legenda di abad 19 menyebutkan bahwa pernah orang-orang mencuri para istri dari desa-desa tetangganya. Ada juga yang menyebutkan untuk membentuk prajurit handal dulu pembuktiannya adalah dengan memmanggul karung-karung yang berat.

6. Melempar Ponsel

7 Olahraga Gokil Di Dunia, Gak Kepikiran deh !!

Melempar ponsel adalah sebuah olahraga internasional yang dimulai di Finlandia tahun 2000. Penilaian dilakukan berdasarkan jarak terjauh dan teknik melemparkannya.
Ada 4 kategori dalam olahraga ini:
Original: melempar "diatas pundak" dengan yang terjauh sebagai pemenangnya (best of three).
Gaya Bebas: pesertanya memperoleh poin untuk bagaimana cara melemparnya, estetikanya dan gaya kreatifnya.
Team original: Setiap tim dengan 3 peserta masing-masing melempar bersama dan penilaiannya digabung.
Junior: yang ini untuk anak-anak hingga umur 12 tahun.
Ponsel yang digunakan bisa bermacam-macam, apa saja asal beratnya lebih dari 220 gram. Tapi ada juga yang mensyaratkan model ponsel tertentu.

7. Buzkashi

7 Olahraga Gokil Di Dunia, Gak Kepikiran deh !!

Buzkashi adalah olahraga nasional Afganistan, mirip polo, kecuali dimainkan dengan bangkai seekor anak sapi. Anak sapi atau kambing- jika tidak ada anak sapi, dipenggal lehernya dan ditempatkan di suatu lubang di tanah. Para penunggang kuda itu akan berlomba memeperebutkannya, berkuda di sekitar dua tanda dan mengembalikannya ke dalam "lingkaran keadilan". Pemenangnya adalah yang berhasil memasukkan anak sapi itu ke dalam lingkaran itu, meski akhirnya para penunggang kuda itu keluar dari dua tanda tadi sehingga olahraga ini seperti tidak ada batasnya sampai berakhir. Olahraga ini hingga kini masih populer di Afganistan (kabarnya Taliban juga mengadakannya meski tidak sering) dan dikatakan merupakan cerminan spirit orang Afganistan juga.


Read more: http://www.layakbaca.com/2013/01/7-olahraga-gokil-di-dunia-gak-kepikiran.html#ixzz2IeedJkJV


Semoga artikel di atas tentang Lihat gan Tujuh Olahraga Gokil Di Dunia akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Ternyata Stres Juga Ada Manfaatnya Untuk Kesehatan

Posted: 21 Jan 2013 07:10 PM PST

Stress sekarang banyak melanda orang di zaman ini, di mana persaingan semakin ketat dalam segala segi kehidupan. Karena stress banyak yang berakibat fatal bagi orang tersebut. Bahkan tidak jarang ada yang bunuh diri karena terpengaruh stress. Tapi ternyata stress juga bisa bermanfaat. Bagaimana kok bisa gitu ya ? Simak aja infonya berikut ini :

Jika selama ini kita beranggapan bahwa stres adalah pemicu berbagai macam penyakit dan banyak pakar kesehatan menyarankan agar sebisa mungkin kita menghindari stres, namun ternyata stres juga dapat menyehatkan tubuh loh, Ladies.


Seperti dikutip dari Prevention.com, "Stres adalah hal yang menyehatkan karena dapat memberikan energi untuk menjalani keseharian. Tanpa stres, kita tidak bisa mengambil tindakan karena energi yang dibutuhkan kurang atau bahkan tidak ada." ungkap Dr. Jacob Teitelbaum, MD, direktur medis Fibromyalgia and Fatigue Centers and Chronicity.
Memang ada kalanya stres sangat berbahaya bagi tubuh jika kita tidak dapat mengelola stres dengan baik. Seperti diungkapkan Dr. Teitelbaum bahwa stres akan menjadi berbahaya jika terlalu berlebihan dan berlangsung dalam waktu yang cukup lama. Hal ini juga akan berpengaruh jika stres tidak segera dilepaskan melalui aktivitas fisik atau reaksi emosional. Inilah yang menyebabkan stres sangat berbahaya karena stres yang berlebihan justru akan menjadi racun bagi tubuh.
Namun, dari bermacam stres yang berbahaya bagi kesehatan tubuh, beberapa manfaat stres adalah sebagai berikut:
1. Meningkatkan ketahanan tubuh terhadap vaksin
Sejumlah penelitian menyebutkan bahwa tikus yang stres karena diberi imunisasi ternyata mempunyai jumlah sel T pelawan patogen yang lebih banyak dan memiliki respon imun sembilan bulan lebih lama dibandingkan dengan kelompok tikus yang tidak stres.
2. Meningkatkan daya ingat
Beberapa penelitian menyebutkan bahwa stres akut dapat menyebabkan daya ingat seseorang menjadi tinggi. Hal ini disebabkan oleh naiknya aliran hormon ke korteks prefrontal, bagian otak yang penting untuk mengendalikan emosi sehingga dapat meningkatkan daya ingat.
Penelitian lain juga menghubungkan antara stres kronik dengan perkembangan plak otak yang dapat memicu alzheimer. Hasil penelitian yang juga telah dipublikasikan di jurnal Molecular Psychiatry ini menyebutkan bahwa tikus yang berenang dalam keadaan stres dapat mencetak finish jauh lebih cepat pada tes daya ingat dibandingkan dengan tikus yang tidak stres.
3. Meningkatkan daya tahan tubuh
Menurut hasil penelitian, sebanyak 2.400 pekerja yang pernah mengalami hal buruk seperti tidak mendapatkan pekerjaan atau perceraian ditemukan memiliki ketahanan tubuh lebih kebal dibandingkan dengan seseorang yang tidak pernah mengalami kemalangan karena memiliki daya adaptasi yang lebih bagus.
"Menghadapi tantangan dapat menguatkan tubuh dan membuat orang lebih siap menghadapi tantangan selanjutnya." ungkap Mark Seery, PhD, peneliti asal University of Buffalo.
4. Melawan tumor
Menurut sebuah penelitian yang melibatkan tikus sebagai bahan uji menyebutkan bahwa tikus yang ditempatkan dalam situasi stres memiliki kemungkinan kecil dalam mengidap penyakit tumor. Hal ini dikarenakan stres dapat memicu ekspresi gen yang mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dan membantu menekan pertumbuhan tumor.
5. Mencegah flu dan pilek
Karena stres dapat menyebabkan meningkatnya daya tahan tubuh, sehingga stres juga dapat melawan virus flu yang diakibatkan oleh daya tahan tubuh yang rendah. Stres berfungsi mengatur kelenjar adrenalin untuk menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh.
"Stres membantu pelepasan kortisol, sebuah zat anti peradangan yang berfungsi menanggapi stres fisik atau emosi. Sehingga tubuh dapat memanfaatkan cadangan energi dan melawan infeksinya, Namun, jika stres berlebih bukannya dapat melawan infeksi justru akan semakin membuat tubuh menjadi sakit." tutur Dr. Teitelbaum.
6. Memperkuat ikatan emosional
Seperti diungkapkan oleh Kathleen Hall, PhD, bahwa stres jangka pendek terbukti dapat meningkatkan kadar oksitosin dalam tubuh. Oksitosin yang dapat menghambat stres ini juga dapat melebarkan arteri untuk membantu mempertahankan tubuh dari efek negatif.
7. Memperpendek waktu pemulihan pascaoperasi
Sebuah penelitian yang melibatkan 57 sampel darah pasien sebelum dan sesudah menjalani operasi lutut menunjukkan bahwa sistem daya tahan tubuh pasien yang mengalami stres dapat mempercepat proses mobilisasi sel pelawan patogen agar tubuh cepat pulih.
Jadi, stres tidak melulu merugikan kan, Ladies? Dengan pengelolaan yang baik, stres justru akan menguntungkan bagi Anda.
sumber : http://www.vemale.com/kesehatan/13690-manfaat-stres-bagi-kesehatan.html

Semoga artikel di atas tentang Ternyata Stres Juga Ada Manfaatnya Untuk Kesehatan akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Ada Delapan Mahluk Mengerikan yang Tidak Kita Sadari Selalu Hadir Di Sekitar Kita

Posted: 21 Jan 2013 06:02 PM PST


Anda mungkin sering nonton film yang bertemakan monster atau mahluk mengerikan dari planet jauh yang sedang menginfasi bumi, tapi kamu gak sadar mahluk2 itu sebetulnya ada di sekitar kita, bukan alien maksudnya. mereka adalah mahluk2 biasa yang sering kita lihat namun kita sering tidak peduli. memang ukuran mahluk2 ini terbilang kecil dan tidak berbahaya, namuan jika kamu menggunakan miscroscope untuk melihatnya maka bentuk aneh dan menyeramkan yang bisa kamu lihat? siapakah mereka berikut foto-fotonya.

Tungau
Tungau adalah sekelompok hewan kecil bertungkai delapan yang, bersama-sama dengan caplak, menjadi anggota superordo Acarina. Tungau bukanlah kutu dalam pengertian ilmu hewan walaupun sama-sama berukuran kecil (sehingga beberapa orang menganggap keduanya sama). Apabila kutu sejati merupakan anggota Insecta (serangga), tungau lebih berdekatan dengan laba-laba dilihat dari kekerabatannya.


Kutu kepala manusia

Kutu kepala adalah sejenis parasit penghisap darah yang biasanya hidup dibagian kepala. Kutu betina mampu bertelur enam buah sehari. Telur ini selalu melekat dengan kuat pada rambut. Telur-telur ini akan menetas setelah kurang lebih 8 hari.

Kutu kepala merebak dengan cepat melalui sentuhan dengan rambut yang bermasalah. Ia juga dapat melompat ke kepala melalui berus atau sikat rambut, topi, bantal dan tuala.


Belatung

Belatung atau bernga/berenga adalah larva dari lalat. Beberapa jenis belatung yang ditemukan dalam mayat dapat berguna bagi ilmuwan forensik. Dari tahapan perkembangan, belatung ini dapat digunakan untuk menandakan lamanya waktu sejak kematian, dan juga tempat organisme bersangkutan mati.

Ukuran belatung lalat rumah tangga adalah 9,5–19,1 mm. Identifikasi belatung menggunakan klasifikasi yang disebut tahapan "Instar". Belatung tahap instar I panjangnya 2–5 mm; instar II 6–14 mm; instar III 15–20 mm. Masing-masing tahap tersebut berlangsung selama berturut-turut 2–3 hari, 3–4 hari, dan 4–6 hari (rata-rata untuk lalat rumah) sejak telur diletakkan. Dengan menggunakan data tersebut dan tanda-tanda lain, waktu kira-kira sejak kematian dapat diperkirakan oleh ilmuwan forensik.


Earwig

Earwig sebenarnya adalah sebutan orang barat terhadap serangga ini. Di beberapa daerah di Indonesia sendiri, hewan ini dikenal dengan nama cocopet. Nama "earwig" berasal dari kata-kata dalam bahasa Inggris "ear" (kuping) & "wiggle" (sesuatu yg bergerak). Nama itu muncul karena adanya mitos bahwa hewan ini biasa masuk ke dalam telinga manusia & kemudian tinggal di dalamnya. Mitos yg sepenuhnya salah, namun earwig memang kadang-kadang tidak sengaja masuk ke lubang telinga karena mencari tempat persembunyian mengenai hal itu akan dibahas di bawah.

Earwig mudah dikenali dengan melihat tubuhnya yg kecil & ekornya yg panjang dengan semacam capit di ujungnya. Earwig sendiri rata-rata memang berukuran kecil - umumnya sekitar 1-3 cm, walaupun earwig St. Helena bisa tumbuh hingga ukuran 8 cm. Ekor (atau lebih tepat abdomennya) earwig sangat lentur sehingga ia bisa membengkokkan ekornya ke depan seperti kalajengking & menggunakan capit di ujungnya untuk berbagai keperluan.

Mereka bisa menggunakan capit di ujung ekornya untuk menangkap - dan kadang-kadang sampai memotong mangsa & musuhnya. Beberapa spesies earwig juga diketahui mengunakan capit di ujung ekornya sebagai alat bantu dalam perkawinan.


Beruang air

Tardigrades (dikenal dengan Water Bears / Beruang Air) merupakan bagian dari supefilum Ecdysozoa, filum Tardigrada. Ukurannya sangat kecil, hidup di air, dengan kaki berjumlah delapan. Tardigrades pertama kali dideskripsikan oleh Eprhaim Goeze pada tahun 1773.

Nama Tardigrades berarti "pejalan lambat" yang diberikan oleh Spallanzani (1777). Panjang tubuh tardigrades dewasa adalah 1,5 mm, paling kecil ukurannya 0,1 mm, larvanya berukuran 0,05 mm.

Tardigrades bisa ditemukan di semua bagian dunia, mulai dari puncak Himalaya hingga di dasar samudera, dan dari kutub hingga di bagian ekuator. Tempat yang paling disukai di tempat berganggang. Di pantai, tanah maupun di air dapat dijumpai binatang mini ini.

Hal yang paling menarik dari hewan ini adalah kemampuan untuk beradaptasi di lingkungan yang sangat ekstrim. Tardigrades dapat bertahan di lingkungan yang beku (0 derajat celcius) hingga di tempat yang bertemperatur tinggi (151 derajat celcius).

Bahkan dapat bertahan terhadap radiasi 1.000 kali lebih tinggi dibandingkan jumlah radiasi di mana makhluk hidup lain dapat bertahan. Oleh karena itu, tardigrades dikenal sebagai hewan yang polyextremeophiles.

Dengan kemampuan tersebut, tardigrades merupakan makhluk hidup yang dapat bertahan bila terjadi perang nuklir atau bencana alam lain yang ekstrim. Bahkan tardigrades dapat hidup selama 120 tahun dalam kondisi kering.

Kemampuan unik lainnya dari tardigrades adalah dapat bertahan di keadaan angkasa luar yang hampa udara. Pada suatu penelitian tardigrades dapat hidup selama10 hari di lingkungan luar angkasa.

Tardigrades yang mengangkasa menggunakan pesawat luar angkasa FOTON-M3 oleh European Space Agency, dapat bertahan hidup dalam keadaan hampa udara, terpapar sinar kosmik, dan bahkan dapat bertahan terhadap radiasi UV matahari 1000 kali lebih tinggi dibandingkan radiasi di permukaan bumi.


Lalat buah

Drosophila melanogaster adalah jenis serangga bersayap yang masuk ke dalam ordo Diptera, (bangsa lalat). Spesies ini umumnya dikenal sebagai lalat buah dalam pustaka-pustaka biologi eksperimental (walaupun banyak jenis lalat-lalat buah lainnya) dan merupakan organisme model yang paling banyak digunakan dalam penelitian genetika, fisiologi, dan evolusi sejarah kehidupan.

Drosophila melanogaster populer karena sangat mudah berbiak (hanya memerlukan waktu dua minggu untuk menyelesaikan seluruh daur kehidupannya), mudah pemeliharaannya, serta memiliki banyak variasi fenotipe yang relatif mudah diamati.


Rayap

Rayap adalah serangga sosial anggota bangsa Isoptera yang dikenal luas sebagai hama penting kehidupan manusia. Rayap bersarang di dan memakan kayu perabotan atau kerangka rumah sehingga menimbulkan banyak kerugian secara ekonomi. Rayap masih berkerabat dengan semut, yang juga serangga sosial. Dalam bahasa Inggris, rayap disebut juga "semut putih" (white ant) karena kemiripan perilakunya.


Kutu daun

Kutu daun kapas Aphis gossypii Glover (Homoptera: Aphididae) merupakan salah satu hama yang menyerang daun muda dan pucuk tanaman , terutama pada tanaman musim kemarau. Serangga ini bersifat polifag dan kosmopolitan, menyerang dengan cara menusuk dan mengisap cairan sel-sel epidermis dan mesofil daun dengan menggunakan stiletnya.


sumber : http://www.apasih.com/2011/12/8-mahluk-mengerikan-yang-tidak-kita.html

Semoga artikel di atas tentang Ada Delapan Mahluk Mengerikan yang Tidak Kita Sadari Selalu Hadir Di Sekitar Kita akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Wich ! Inilah Lima Tweet Merugikan Hingga Jutaan Dollar

Posted: 21 Jan 2013 05:58 PM PST


Hati-hati kalau ngetweet. Jangan sampai bisa merugikan hingga jutaan dollar seperti kejadian yang akan saya share untuk anda berikut ini :

5 Tweet Yang Paling Merugikan Hingga Jutaan Dollar
5 Tweet Yang Paling Merugikan Hingga Jutaan Dollar

Seperti kita tahu, twitter sudah menjadi tempat para penggunanya berkicau ngetweet untuk mencurahkan hati dan juga tempat mendapatkan informasi dan motivasi secara gratis dan cepat .

Tetapi banyak juga orang yang menggunakan twitter mereka ngetweet tanpa memikirkan kata-kata yang di tweet tersebut dan akhirnya ada yang tidak suka dengan tweet tersebut yang berakibat kerugian untuk orang lain dan diri sendiri bahkan bisa diadili karena masalah tweet yang tidak pantas .

Berikut layakbaca share 5 Tweet yang paling merugikan dan kehilangan Jutaan Dollar karena Tweet . Simak Dibawah ya .

1. Anthony Weiner

Harga yang hilang: Gaji US$ 174 ribu setahun, mimpi menjadi Walikota New York, dan Presiden Amerika Serikat

Mantan anggota DPR di Amerika dari Partai Demokrat ini harus mundur dari jabatannya sebagai anggota Kongres. Entah apa maksudnya, suatu ketika Weiner mengirimkan foto penampilan seksualnya kepada seorang mahasiswa melalui Twitter. Begitu kasus ini muncul ke media, dia sempat membantah.

Namun rasa malu yang dimiliki Weiner tak bisa disingkirkan. Dia harus mengundurkan diri dari DPR dan mengubur cita-cita pencapaian politiknya. Bahkan, dia harus kehilangan gaji US$ 174 ribu setahun. Belum lagi, dia harus meninggalkan potensi jatah pensiun sebesar US$ 1,2 juta seandainya di bertahan selama 12 tahun di DPR.

2. Juri nge-twit, tuntutan diulang

Nilai kerugian, US$ 600 ribu

Gara-garanya, seorang juri yang iseng. Usai rapat dengan para dewan juri dalam pengadilan Erickson Dimas-Martinez yang menghadapi tuntutan hukuman mati di Pengadilan Arkansas, Amerika Serikat, dia nge-twit: Pilihan sudah dibuat. Ada patah hati. Kami memutuskan di jalur yang baik.

Kontan, pembela terdakwa memprotes. Keputusan yang disampaikan ke publik melalui media sosial sebelum dibacakan di pengadilan adalah kekerasan atau perlawanan terhadap isntruksi hakim yang melarang juri membicarakan kasus kepada siapa pun. Akhirnya hakim pun memutuskan agar tuntutan diulang. Biayanya, ya dari pajak rakyat yang diperkirakan senilai US$ 600 ribu.

3. NBA hukum pemilik klub
Nilai hukuman, US$ 525 ribu

Peristiwanya terjadi di saat pemain dan asosiasi pemain basket NBA sedang melakukan perundingan. Tak dijelaskan apa yang didiskusikan, tapi kemungkinan bisa soal gaji. Tiba-tiba, pemilik klub Miami Heat, Micky Arison, mengomentari jalannya perundingan melalui twitter.

Komentar tersebut merupakan larangan yang dibuat NBA. Arison pun kena denda US$ 500 ribu. Sebelumnya, kejadian mirip terjadi pada Mark Cuban yang didenda US$ 25 ribu lantaran mengkritik pengurus NBA melalui media sosial. Juru bicara NBA, Tim Frank membenarkan kisah ini, namun menolak rincian denda.

4, Petaka twit tiket penerbangan murah
Nilai kerugian, US$ 50 ribu

Akun Spirit Airlines nge-twit tawaran tiket murah: US$ 9 sekali jalan dari Los Angeles, namun tidak memasukkan pajak dan biaya lain, dalam tulisan 140 huruf itu. Dianggap pembohongan, maka Departemen Transportasi menghukum perusahaan penerbangan yang berbasis di Florida itu sebesar US$ 50 ribu.

Perusahaan memang menyembunyikan pajak dan biaya lain yang harus dibayar dalam tiket. Kendati masuk dalam situsnya, tapi harus melakukan klik dua kali untuk menemukan berapa biaya tiket sebenarnya. "Konsumen berhak tahu harga seluruhnya yang harus dibayar ketika membeli tiket," ujar Menteri Transportasi Amerika, Ray LaHood.

5. Editor CNN dipecat
Potensi kerugian: pendapatan masa depan

Octavian Nasr sudah bekerja di CNN selama 20 tahun. Tapi gara-gara sekali salah twit, editor senior yang mengawal liputan Timur Tengah itu dipecat perusahaannya. Kepada media sosial Twitter disampakan, "Sungguh sedih mendengar kematian Sayyed Mohammad Hussein Fadlallah. Pentolan Hizbullah yang sangat saya hormati."

Sialnya, orang yang dihormati oleh Nasr itu merupakan tokoh yang dibenci Amerika lantaran suka mengkritis negara tersebut. Akhirnya, editor wanita ini harus berjalan keluar dari kantornya dengan perasaan simpatik terhadap sang tokoh, namun entah perasaannya terhadap CNN yang memcatnya. Baik Nasr maupun CNN menolak berkomentar.


Read more: http://www.layakbaca.com/2013/01/5-tweet-yang-paling-merugikan-hingga.html#ixzz2IeZx05hR


Semoga artikel di atas tentang Wich ! Inilah Lima Tweet Merugikan Hingga Jutaan Dollar akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Tau Nggak ? Sepuluh Setan Indonesia Paling Menakutkan

Posted: 21 Jan 2013 03:48 PM PST


Rekanku pembaca serunique.com yang setia, Mau tau gak 10 setan paling menkutkan di Indonesia ? nah serunique.com akan share hal itu , mengingat banyak macam hantu di Indonesia yang sudah masuk perfilman di Negri Kita ini . yuk simak dibawah :

1.Kuyang

10 Setan Indonesia Paling Menakutkan


Kuyang merupakan siluman berwujud kepala manusia dengan isi tubuh yang menempel tanpa kulit dan anggota badan yang dapat terbang untuk mencari darah bayi. Makhluk ini dikenal masyarakat di Kalimantan. Kuyang sebenarnya adalah manusia (wanita) yang menuntut ajaran ilmu hitam untuk mencapai kehidupan abadi.

Pada siang hari, seorang kuyang akan menempuh hidup sehari-hari sebagaimana orang biasa, namun biasanya ia mengenakan pakaian jubah. Pada malam hari kuyang akan terbang untuk mencari darah bayi atau darah persalinan untuk dihisap sebagai sarana menambah kekuatan ilmunya. Orang yang melihat kuyang terbang biasanya melihatnya seperti burung besar. Untuk menghadapinya korban perlu menggunakan sapu ijuk atau memukulkan perabot rumah tangga seperti panci atau waja

2.Leak Bali

10 Setan Indonesia Paling Menakutkan


Dalam mitologi Bali, Leak adalah penyihir jahat. Le artinya penyihir dan ak artinya jahat. Leak hanya bisa dilihat di malam hari oleh para dukun pemburu leak. Di siang hari ia tampak seperti manusia biasa, sedangkan pada malam hari ia berada di kuburan untuk mencari organ-organ dalam tubuh manusia yang digunakannya untuk membuat ramuan sihir. Ramuan sihir itu dapat mengubah bentuk leak menjadi seekor harimau, kera, babi atau menjadi seperti Rangda. Bila perlu ia juga dapat mengambil organ dari orang hidup.

3.Setan Palasik
10 Setan Indonesia Paling Menakutkan



Palasik menurut cerita, legenda atau kepercayaan orang Minangkabau adalah sejenis makhluk gaib. Menurut kepercayaan Minangkabau palasik bukanlah hantu tetapi manusia yang memiliki ilmu hitam tingkat tinggi. Palasik sangat ditakuti oleh ibu-ibu di di Minangkabau yang memiliki balita karena makanan palasik adalah anak bayi/balita, baik yang masih dalam kandungan ataupun yang sudah mati (dikubur), tergantung dari jenis palasik tersebut. 

Ilmu palasik dipercayai sifatnya turun-temurun. Apabila orang tuanya adalah seorang palasik maka anaknya pun akan jadi palasik. Pada umumnya palasik bekerja dengan melepaskan kepalanya. Ada yang badan nya yang berjalan mencari makan dan ada pula yang kepala nya yang melayang-layang mencari makan.

4.Wewe Gombel
10 Setan Indonesia Paling Menakutkan



Wewe Gombel adalah sebuah istilah dalam tradisi Jawa yang berarti roh jahat atau hantu yang suka mencuri anak-anak, tapi tidak mencelakainya. Konon anak yang dicuri biasanya anak-anak yang ditelantarkan dan diabaikan oleh orang tuanya. Wewe Gombel biasanya akan menakut-nakuti orang tua si anak atas sikap dan perlakuannya kepada anaknya sampai mereka sadar. bila mereka telah sadar, Wewe Gombel akan mengembalikan anaknya. 

5.Hantu Genderuwo

10 Setan Indonesia Paling Menakutkan



Genderuwo adalah sejenis bangsa jin atau makhluk halus yang berwujud manusia mirip kera yang bertubuh besar dan kekar dengan warna kulit hitam kemerahan, tubuhnya ditutupi rambut lebat yang tumbuh di sekujur tubuh. Genderuwo terutama dikenal dalam masyarakat di Pulau Jawa (orang Sunda menyebutnya "gandaruwo" dan orang Jawa menyebutnya "gendruwo"). Habitat hunian kegemarannya adalah batu berair, bangunan tua, pohon besar teduh atau sudut-sudut yang lembab sepi dan gelap.

6. Kuntilanak

10 Setan Indonesia Paling Menakutkan


Sosok kuntilanak digambarkan dalam bentuk wanita cantik. Kuntilanak digambarkan senang meneror penduduk kampung untuk menuntut balas. Kuntilanak sewaktu muncul selalu diiringi harum bunga kamboja. Konon laki-laki yang tidak berhati-hati bisa dibunuh sesudah kuntilanak berubah wujud menjadi penghisap darah. Kuntilanak juga senang menyantap bayi dan melukai wanita hamil. 

Dalam cerita seram dan film horor di televisi, kuntilanak digambarkan membunuh mangsa dengan cara menghisap darah di bagian tengkuk, seperti vampir.Agak berbeda dengan gambaran menurut tradisi Melayu, kuntilanak menurut tradisi Sunda tidak memiliki lubang di punggung dan hanya mengganggu dengan penampakan saja. Jenis yang memiliki lubang di punggung sebagaimana deskripsi di atas disebut sundel bolong. Kuntilanak konon juga menyukai pohon tertentu sebagai tempat "bersemayam".

7.Pocong

10 Setan Indonesia Paling Menakutkan


Penggambaran pocong bervariasi. Dikatakan, pocong memiliki wajah berwarnah hijau dengan mata yang kosong. Penggambaran lain menyatakan, pocong berwajah rata dan memiliki lubang mata berongga atau tertutup kapas dengan wajah putih pucat. Mereka yang percaya akan adanya hantu ini beranggapan, pocong merupakan bentuk protes dari si mati yang terlupa dibuka ikatan kafannya sebelum kuburnya ditutup. 

Meskipun pocong dalam film sering digambarkan bergerak melompat-lompat, mitos tentang pocong malah menyatakan pocong bergerak melayang-layang. Hal ini bisa dimaklumi, sebab di film-film pemeran pocong tidak bisa menggerakkan kakinya sehingga berjalannya harus melompat-lompat. Kepercayaan akan adanya hantu pocong hanya berkembang di Indonesia, terutama di Jawa dan Sumatera. Walaupun penggambarannya mengikuti tradisi muslim, umat beragama lain pun ternyata dapat mengakui eksistensi hantu ini.

8.Sundel Bolong

10 Setan Indonesia Paling Menakutkan


Sundel bolong dalam mitos hantu Indonesia digambarkan dengan wanita berambut panjang dan bergaun panjang warna putih. Digambarkan pula terdapat bentukan bolong di bagian punggung yang sedikit tertutup rambut panjangnya sehingga organ-organ tubuh bagian perut terlihat. Dimitoskan hantu sundel bolong mati karena diperkosa dan melahirkan anaknya dari dalam kubur. Biasanya sundel bolong juga diceritakan suka mengambil bayi-bayi yang baru saja dilahirkan.

9.Rangda
10 Setan Indonesia Paling Menakutkan


Rangda adalah ratu dari para leak dalam mitologi Bali. Makhluk yang menakutkan ini diceritakan sering menculik dan memakan anak kecil serta memimpin pasukan nenek sihir jahat melawan Barong, yang merupakan simbol kekuatan baik. Diceritakan bahwa kemungkinan besar Rangda berasal dari ratu Manendradatta yang hidup di pulau Jawa pada abad yang ke-11. Ia diasingkan oleh raja Dharmodayana karena dituduh melakukan perbuatan sihir terhadap permaisuri kedua raja tersebut. 

Menurut legenda ia membalas dendam dengan membunuh setengah kerajaan tersebut, yang kemudian menjadi miliknya serta milik putra Dharmodayana, Erlangga. Kemudian ia digantikan oleh seseorang yang bijak. Nama Rangda berarti juga janda. Rangda sangatlah penting bagi mitologi Bali. Pertempurannya melawan Barong atau melawan Erlangga sering ditampilkan dalam tari-tarian. Tarian ini sangatlah populer dan merupakan warisan penting dalam tradisi Bali. Rangda digambarkan sebagai seorang wanita dengan rambut panjang yang acak-acakan serta memiliki kuku panjang. Wajahnya menakutkan dan memiliki gigi yang tajam.

10.Tuyul

10 Setan Indonesia Paling Menakutkan


Tuyul (thuyul) dalam mitologi Nusantara, terutama di Pulau Jawa, adalah makhluk halus berwujud anak kecil atau orang kerdil dengan kepala gundul. Penggambaran lainnya yang tidak disepakati semua orang adalah kulit berwarna keperakan, bersifat sosial (dalam pengertian memiliki masyarakat dan pemimpin), serta bersuara seperti anak ayam. 

Tuyul dapat dipekerjakan oleh seorang majikan manusia untuk alasan tertentu, terutama mencuri uang. Untuk menangkal tuyul, orang memasang yuyu di sejumlah sudut rumah karena tuyul dipercaya menyukai yuyu sehingga ia lupa akan tugas yang dibebankan pemiliknya. Kejadian tuyul dipercaya berasal dari janin orang yang keguguran atau bayi yang mati ketika lahir. Karena berasal dari bayi, karakter tuyul juga seperti anak-anak yang senang sekali gemar bermain .


Read more: http://www.layakbaca.com/2013/01/10-setan-indonesia-paling-menakutkan.html#ixzz2IeXvqy5Z


Semoga artikel di atas tentang Tau Nggak ? Sepuluh Setan Indonesia Paling Menakutkan akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[SEREM] Lihat Foto penampakan makhluk halus di Gedung DPRD Kota Magelang

Posted: 21 Jan 2013 02:45 PM PST

Lihat gan yang serem serem. Inilah Foto penampakan makhluk halus di Gedung DPRD Kota Magelang, Jawa Tengah, terekam kamera seorang anggota dewan. Saat itu, anggota dewan bernama Arifin Mustofa itu memotret ruang yang kosong menggunakan kamera telefon genggam.

Arifin mengatakan, dia sengaja mengambil gambar ruang rapat yang kosong pada Rabu (16/1/2013) siang untuk dikirim ke teman-temannya yang belum datang untuk rapat. Dia tidak menyangka bila gambar yang terekam tersebut ada makhluk halus.

Karen penasaran, Arifin kembali mengecek ruangan tersebut dan mengambil foto lagi. Namun pada usaha kedua, tidak ada makhluk halus yang terekam kameranya.

Muncul asusmsi, makhluk tersebut ada kaitannya dengan hilangnya uang milik anggota dewan. Beberapa hari terakhir, anggota DPRD Kota Magelang mengeluh kehilangan uang di dalam laci.

Sementara itu, seorang pemuka agama Kota Magelang, Gus Hendri, mengaku tidak herah dengan penampakan makhluk gaib. Menurutnya, penampakan itu bisa terjadi di mana saja.

"Kita hidup berdampingan dengan dunia lain atau dunia penampakan. Hal itulah yang membuat pertanda kebesaran Sang Maha Kuasa," kata Gus Hendrik.

Dia mengimbau agar penampakan-penampakan tersebut tidak diartikan secara negatif, apalagi sampai menimbulkan musyrik. "Yang paling penting kita harus selalu meningkatkan ibadah," tutupnya.sumber:http://asikbos.blogspot.com/2013/01/foto-penampakan-makhluk-halus-di-gedung.html


Semoga artikel di atas tentang [SEREM] Lihat Foto penampakan makhluk halus di Gedung DPRD Kota Magelang akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Negara Ini Memiliki Penduduk Gemuk Paling Banyak di Dunia

Posted: 21 Jan 2013 02:37 PM PST

Lihat gan! Daftar beberapa Negara dengan penduduk gemuk paling banyak di dunia. Negara ini memiliki jumlah penduduk gemuk. Menurut WHO, ada 1,5 juta orang dewasa yang kelebihan berat badan dan obesitas. Daftar berikut memperluas pada daftar 10 teratas negara-negara yang mempunyai populasi kelebihan berat badan meningkat yang diberikan oleh WHO pada tahun 2009.

1. Samoa : 83%
83% dari orang Samoa kelebihan berat badan. Alasan mengapa Samoa adalah di no 1 adalah karena memiliki populasi besar dari orang-orang gemuk. Menurut WHO, American Samoa (dari Kepulauan Samoa) adalah orang paling gemuk di dunia. 93,5% dari populasi mengalami obesitas. Angka tinggi karena meningkatnya migrasi dan pertukaran budaya antara Barat dan orang-orang Samoa. Orang Samoa yang membawa ide-ide Barat untuk diet. Pola makan tidak bergizi,tinggi gula dan lemak jenuh salah satu menjadi penyebabnya.

Negara Dengan Penduduk Gemuk

2. Nauru: 94.5%
Ini negara kecil memiliki BMI rata-rata antara 34 dan 35. Menyalahkan pada bisnis Makanan Cepat Saji yang sekarang beroperasi di dalam negeri. Penduduk menjadi lebih urban dan telah mencoba untuk mengandalkan kurang pada diet tradisional dan lebih memilih junk food. Sebelum junk food, obesitas tidak pernah masalah. Pada 2007, mereka memiliki populasi kelebihan berat badan tertinggi. Seperti masalah dengan banyak pulau-pulau Pasifik Selatan, Naura diperkirakan akan menghadapi isu-isu tersebut karena ketergantungannya pada budaya Barat.
Negara Dengan Penduduk Gemuk

3. Negara Federasi Mikronesia: 91,1%
Mikronesia adalah sebuah negara dengan sejarah ketergantungan pada pengaruh asing. Dalam 50 tahun terakhir negeri ini sangat dipengaruhi oleh Amerika Serikat, yang mengambil alih negara itu setelah Perang Dunia II. Terutama mereka telah berubah diet mereka dengan saran-saran dari Amerika. Hubungan luar negeri telah memungkinkan negara untuk membawa barang-barang impor.
Negara Dengan Penduduk Gemuk

Orang-orang sekarang makan lebih asin dan makanan olahan yang lebih tinggi di lemak jenuh seperti daging sapi kornet, ekor kalkun dan spam. Dengan demikian tidak mengherankan bahwa negara ini memiliki populasi tertinggi kedua orang kelebihan berat badan. WHO memprediksi bahwa penduduk akan meningkat selama 2015 sebagai pengaruh asing yang hadir.

4. Amerika Serikat: 74,1%
Jika Anda bertanya mengapa Amerika Serikat adalah dalam daftar ini, Anda harus menonton film dokumenter Super Size Me! Orang Amerika tidak menyadari apa pengaruh McDonald dan industri makanan cepat saji lainnya mempengaruhi berat badan dan kesehatan mereka. Hari ini, 1 dari 3 anak-anak AS kelebihan berat badan/ obesitas. Mereka melakukan kegiatan seperti menonton TV, yang melibatkan sedikit berolahraga.
Negara Dengan Penduduk Gemuk

68% dari orang dewasa kelebihan berat badan juga dan memiliki BMI antara 25 dan 29. Hal ini tidak mengherankan bahwa banyak orang Amerika yang mendekati obesitas dan obesitas telah meningkat 4 kali lipat antara 1986 dan 2000. Mereka tidak memiliki satu untuk disalahkan kecuali diri mereka sendiri. Mereka adalah pendiri dari banyak waralaba makanan cepat saji seperti KFC, Taco Bell dan McDonalds.

5. Meksiko: 68,1%
Dalam dekade terakhir telah terjadi lonjakan ketersediaan industri minuman ringan dan makanan cepat saji di Meksiko. Sekarang ada total lebih dari 200 McDonald di negara itu. 71% perempuan dan 66% pria dipengaruhi oleh masalah kesehatan yang berhubungan dengan kelebihan berat badan dan obesitas. Orang LEBIH memilih gorengan lebih daripada makanan yang sehat di mana saja dan kapan saja di negara ini.
Negara Dengan Penduduk Gemuk

Meningkatnya pengaruh makanan cepat saji dan minuman ringan menyebabkan sebuah bangsa dengan populasi yang obesitas/ kelebihan berat badan kurang dari 10% pada 1986 menjadi 68,1% pada tahun 2007. Ini adalah perubahan besar yang terkemuka di arah yang salah. Efeknya sangat besar sebagai Yayasan Diabetes Meksiko percaya bahwa 6-10.000.000 orang Meksiko terkena diabetes, yang disebabkan oleh obesitas dan kelebihan berat badan.

6. Inggris Raya: 63,8%
The Independent melaporkan bahwa 2 juta anak di Inggris kelebihan berat badan, 700.000 di antaranya mengalami obesitas. Hal ini berarti 1 dari 6 anak-anak Kerajaan Serikat antara usia 2 dan 15 kelebihan berat badan. Pada tahun 2009, BBC melaporkan bahwa 1 dari 4 orang dewasa menderita obesitas di Inggris. Alasan untuk nomor yang tinggi tersebut tidak seimbang antara diet dan kurangnya aktivitas fisik. WHO percaya bahwa hal ini akan meningkat dan proyek yang 80% laki-laki (lebih tua dari 30) dan 73% perempuan (lebih tua dari 30) akan kelebihan berat badan pada tahun 2015 di Inggris. Sekarang ini Inggris memiliki penduduk obesitas terbesar di Eropa.
Negara Dengan Penduduk Gemuk

7. Kanada: 61,1%
Kanada bisa menyalahkan statistik ini pada tetangga mereka di selatan (AS). Jumlah anak yang kelebihan berat badan dan obesitas meningkat tiga kali lipat dalam 25 tahun terakhir. Peningkatan ini disebabkan oleh fakta bahwa anak-anak dan orang dewasa makan makanan cepat saji dan tidak berolahraga untuk menyeimbangkan kalori. WHO memperkirakan penduduk naik 3% pada pria dan 4% pada wanita di atas usia 30.
Negara Dengan Penduduk Gemuk

Bahkan ada sedikit perbedaan antara Orang Kanada dan Amerika. 1 dari 4 Kanada mengalami obesitas, sementara 1 dari 3 orang Amerika mengalami obesitas. Efek yang sangat besar dan individu lebih beresiko kecacatan, penyakit jantung dan kematian dini. Mengingat bahwa sistem kesehatan Kanada perawatan governmentally didanai, mereka yang mengalami obesitas dengan masalah kesehatan rumah sakit banjir dan tagihan medis.

8. Jerman: 58,9%
statistik 2007 menemukan bahwa Jerman memiliki populasi lebih banyak penduduk yang kelebihan berat badan . Menurut Kantor Statistik Federal Jerman, lebih dari 50% dari populasi menderita kelebihan berat badan. Penduduk Jerman menyalahkan pemotongan anggaran oleh pemerintah yang menyebabkan hal ini. Baru-baru ini Jerman membuat pemotongan ke kelas Pendidikan Jasmani dan pendanaan ahli gizi pendanaan. Lainnya menyalahkan masalah kegemaran Orang Jerman pada bir (Jerman menyelenggarakan 3 minggu Festival Bir Terbesar Di Dunia Tiap Tahunnya).
Negara Dengan Penduduk Gemuk

9. Mesir: 69,4%
Mesir memiliki populasi perempuan meningkat dalam kelebihan berat badan: 76%. Statistik ini diperkirakan akan meningkat karena perempuan menahan diri dari melakukan banyak kegiatan. Mesir dengan demikian dianggap negara Afrika paling gemuk, di benua AFrika yang kebanyakan penduduk benua hitam ini kelaparan, kemiskinan dan masalah kesehatan lain yang terkait.
Negara Dengan Penduduk Gemuk

10. Malta: 68,7%
Laki-laki Malta juga menjadi semakin kelebihan berat badan:36 %. Statistik ini diperkirakan akan meningkat karena laki-laki kian gemar minum alkohol. Pesta minuman keras bulanan telah 3 kali lipat meningkat dalam 6 tahun terakhir. Juga diet yang buruk dan kurangnya olahraga adalah penyebab utama dari obesitas dan kelebihan berat badan yang meningkat di Malta.
Negara Dengan Penduduk Gemuk

 Sumber
Semoga artikel di atas tentang Negara Ini Memiliki Penduduk Gemuk Paling Banyak di Dunia akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Kita Tunggu gan Jaringan Internet Tercepat Di Dunia Akan Masuk Indonesia

Posted: 21 Jan 2013 01:29 PM PST

Semoga ini akan terealisir gan. Kita Tunggu gan Jaringan Internet Tercepat Di Dunia Akan Masuk Indonesia.

Pada saat ini jaringan internet tercepat adalah Hongkong. Namun Indonesia juga tidak mau kalah dengan jaringan internet tercepat di dunia, karena pada saat ini telah ditandatangani kontrak kerjasama pembangunan jaringan kabel optik berkecepatan tinggi untuk tujuan Asia Tenggara (termasuk Indonesia) dengan kecepatan 17Tbps (17 Terabits per detik). Proyek ini dilakukan lewat bawah laut melalui kabel Southeast Asia Japan Cable (SJC) yang akan menghubungkan Singapura dan Jepang dengan panjang 8300 km. Sistem SJC ini akan menghubungkan Singapura, Hong Kong, Indonesia, Filipina, dan Jepang. Kapasitas jaringan fiber optik 6 pasangnya didesain untuk kapasitas 17 Terabits per second (Tbps) dan dapat ditingkatkan hingga 23 Tbps, kapasitas terbesar yang pernah dibuat hingga saat ini.

Jaringan Internet Cepat

Pihak-pihak awal yang terlibat dalam proyek terobosan ini di antaranya adalah Globe Telecom (Filipina), Google (USA), KDDI (Jepang), Network i2i, Reliance Globalcom (lewat FLAG Pacific Limited, Bermuda), dan Telemedia Pacific Inc., Ltd. (Hong Kong/Indonesia). Pihak lainnya akan bergabung jika persetujuan awal proyek telah diperoleh.

Dengan kapasitas setara seperempat miliar kabel jaringan telepon biasa, koneksi SJC sebesar 17Tbps ini akan memiliki panjang lebih dari 5000 mil dan dapat ditingkatkan hingga 23Tbps jika dibutuhkan pada masa mendatang

Sebagai gambaran, 1 Tera = 1000 Giga = 1.000.000 Mega. 1 Tbps = 1.000.000 Megabit / 8 = 125.000 Megabytes. Jadi, untuk mentransfer sebuah film berukuran 700 Megabytes, diperlukan waktu sekitar 0.0056 detik (sekedipan mata) lewat jalur ini. Sumbernya


Semoga artikel di atas tentang Kita Tunggu gan Jaringan Internet Tercepat Di Dunia Akan Masuk Indonesia akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Kumpulan Foto Jaman Perang Kemerdekaan Indonesia, Rugi Nggak Lihat !

Posted: 21 Jan 2013 12:59 PM PST


Dengan truk ditangkap prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI), dievakuasi. TNI dibentuk oleh penggabungan dari tentara Republik dan pemuda-pemuda di 3 Juni 1947. Di Jawa mereka memiliki sekitar 110.000 dan sekitar 64.000 orang di Sumatera. Indonesia 18 Februari 1948.
POW2-1
merekrut tentara Republik untuk latihan untuk berlatih dengan model pistol kayu, Yogyakarta, Jawa Tengah, Indonesia, pada bulan Desember 1947.
trilatihan
Pidato oleh Komandan setelah inspeksi senjata pada 21 Desember 1947
TRI15
TRI1TRI6TRI7TRI8TRI11
pejuang eks PETA 1944
TRI16
arek arek suroboyo 1945
TRI9
penyambutan pasukan gerilya yang turun gunung di magelang 1945
jadul
prajurit Indonesia Samarangfront mendarat di Yogyakarta, Indonesia, senjata otomatis di tangan, akhir bulan Desember 1947. (perhatikan papan baleho dibelakang)

jogja1947
pasukan gerilya masuk ke kota jogja 1947
TRIjogja1947
Ditangkap ekstremis Indonesia, mengangkat tangan mereka, oleh tentara Belanda (KNIL / KNIL pasukan) dikawal, Indonesia pada bulan Januari 1947. ( helm nya cuy hehehe .. wermach punya)
POW
eks tentara PETA yang baru turun di stasiun mangarai 1947
283108_173638462704972_100001764585959_398902_8169997_n
amir syarifudin
223609_2213615230101_1539177534_2342807_7123424_n
presiden sukarno dalm kunjungan ke Rangkasitung dalam kawalan TRI
jb-5701-239-29-rangkas0
PM sutan sharir di dalam kereta kepresidenan setelah dari rangkasbitung bersama presiden Sukarno
216995_171868979548587_100001764585959_393835_277992_n
rampasan belanda pasti neh
TRI12
laskar rakyat bambu runcing
TRI13
seorang pejuang yang tertangkap oleh tentara jepang dan kemudian di jadikan romusha
270574_2088872455178_1046192415_32126386_3569214_n
gerbong kereta pembawa romusha yang di pulangkan oleh pemerintah ned-idies 1949 di sta tj priuk dan kemudian menyebar di seluruh jakarta .. setelah itu maka di jakarta terdapat daerah2 seperti kampung bali, kampung ambon, mangarai dsb .. karena merekalah penghuni pertama daerah tersebut
284816_173651662703652_100001764585959_398915_7220126_n
Parade militer 1948 ketika kedatangan Bung Karno di Jogjakarta
TRITRI2TRI3TRI5TRI10


 Sumber : http://www.zonaunik.com/2011/09/foto-foto-jaman-perang-kemerdekaan.html
Semoga artikel di atas tentang Kumpulan Foto Jaman Perang Kemerdekaan Indonesia, Rugi Nggak Lihat ! akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Luar Biasa ! Biksu ini Memiliki Alat Kelamin Sekeras Baja

Posted: 21 Jan 2013 11:54 AM PST

Ingat ! Jangan ditiru adegan di bawah ini di tempat anda. Karena bisa bahayyyya gan.

Seorang biksu kelamin sekeras baja, ya dialah seorang biksu yang memiliki alat kelamin sekeras baja. Seorang biksu muncul di acara Britain's Got Talent versi Cina. Yong Hsueh, biksu itu, punya kemampuan luar biasa: alat kelaminnya sekeras baja. Dia memiliki kemampuan tersebut karena menguasai ilmu Kung Fu Pukang. Dalam satu penampilannya di program yang disiarkan di CCTV, China Central Television, Yong ditendang selangkangannya oleh seorang laki-laki. Dia tampak tenang dan tidak terlihat sakit.


"Ini berkat Kung Fu Pukang dan terus latihan agar alat kelamin kita kuat, jadi kita tidak mudah kalah dalam sebuah pertarungan," katanya seperti dikutip dari Orange. Yong menjelaskan Kung Fu Pukang adalah seni bela diri kuno Cina.

Para penonton dan juri terkesima dengan kekuatan Yong. Dia juga menawarkan penonton untuk menendang selakangannya. Setiap habis ditendang, dia tenang, menunduk lalu tersenyum.

Yong mengatakan ilmu Kung Fu Pukang hanya bisa dikuasai oleh meraka yang belajar sejak kecil. Satu cara latihannya mendorong masuk skrotum ke dalam tubuh sehingga tidak sakit. Yong menambahkan, belajar Kung Fu tidak ada kata terlambat. Dia mengatakan satu manfaat dari Kung Fu adalah meningkatnya kemampuan seks seseorang. Sumber 
http://unikbaca.blogspot.com/2012/04/seorang-biksu-memiliki-alat-kelamin.html

Semoga artikel di atas tentang Luar Biasa ! Biksu ini Memiliki Alat Kelamin Sekeras Baja akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Tehnologi Unik ! Radio Yang Terbuat Dari Kertas

Posted: 21 Jan 2013 10:47 AM PST






Radio ini terbuat dari kertas dan dinyalain pake tenaga matahari


Sumber: http://www.kaskuserz.com/forum/Radio-Yang-Terbuat-Dari-Kertas-Keren-GAN

Semoga artikel di atas tentang Tehnologi Unik ! Radio Yang Terbuat Dari Kertas akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Awas Jebakan! Ada Permen Perangsang Libido Wanita

Posted: 21 Jan 2013 09:41 AM PST

Awas Jebakan! Permen Perangsang Libido Wanita

Permen karet ini sudah menyebar di Palembang, Baturaja, dan daerah lainnya di Sumsel. 

Efek yang ditimbulkan tergolong luar biasa. Hanya dalam waktu 10-20 menit, permen ini dapat menghasilkan hasrat seksual yang tak terkendali dalam diri perempuan yang mengkonsumsinya.

Permen karet khusus 

pembangkit gairah seksual ini sama persis dengan permen karet yang beredar di pasaran. Bentuknya pipih dan memanjang dibungkus kertas timah. 

Tersedia pilihan rasa strawberry, mint, dan jeruk. Satu kotak berisi lima permen karet.

Kemasan permen ini beragam, ada yang menampilkan gambar buah strawberry dan gambar perempuan tanpa busana. Tidak tertera izin Dinas Kesehatan dan Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan di kemasan.

Penelusuran Tribun Sumsel, satu kotak permen peningkat gairah seksual ini harganya Rp50 ribu isi lima. Namun, Tribun di Baturaja mengungkapkan permen ini dijual Rp150 ribu per kotak. 

Harganya memang terbilang murah, tetapi untuk mendapatkannya tidaklah mudah.

Lalu seperti apa bentuk permen karet perangsang libido tersebut? Penelusuran Tribun, inilah foto-foto permen karet perangsang libido yang digunakan untuk kaum hawa.(*) sumber http://www.zonaunik.com/2013/01/awas-jebakan-permen-perangsang-libido.html

Semoga artikel di atas tentang Awas Jebakan! Ada Permen Perangsang Libido Wanita akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Pesulap Pak Tarno Ngebet Kawin dengan Pramugari Cantik

Posted: 21 Jan 2013 08:20 AM PST

Kalau memang jodoh kenapa tidak ? Boleh boleh saja kok Pak tarni ngebet kawin dengan pramugari. Wong banyak orang setua Pak Tarno istrinya aduhai mudanya. He he he



Jakarta - Pak Tarno ternyata punya selera tinggi dalam memilih pasangan hidup. Ia pun mengaku ngebet melamar Sri Rahayu yang berprofesi sebagai pramugari itu karena bertubuh tinggi dan cantik.

"Dia itu cakep, tinggi, putih. Cantik banget deh," ungkap Pak Tarno kepada detikHOT.

Pesulap dengan kelakarnya 'Tolong dibantu ya' itu mengaku akan melamar kekasihnya itu bulan ini di Riau. Meski baru menjalani hubungan selama enam bulan, Pak Tarno tampaknya sudah tak sabar untuk meminangnya.

"Iya bulan ini, sudah dipersiapkan. Acaranya di Riau, paling beberapa hari lagi," tuturnya.

Sejak awal pertemuannya, Pak Tarno memang lebih sering berkomunikasi dengan Sri Rahayu melalui sambungan telepon. Bahkan, ia juga hingga saat ini tak tahu berapa usia sang kekasih.

"Umurnya ngga nanya umur, kita sama-sama senang aja. Ngobrol juga telepon-teleponan, ketemu sering juga," ujarnya.


Semoga artikel di atas tentang Pesulap Pak Tarno Ngebet Kawin dengan Pramugari Cantik  akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Hiiii, Ada Cerita Seram Ketika Proses Evakuasi Banjir di Plaza UOB

Posted: 21 Jan 2013 07:09 AM PST


Percaya atau tidak ! Bahwa ada cerita serem ketika Proses Evakuasi Banjir di Plaza UOB akibat banjir Jakarta. Hiii, ada ada saja ya. Doain saja ya semoga Jakarta segera selesai banjirnya.



Cerita Seram Saat Evakuasi Banjir di Plaza UOB - Evakuasi korban 'tsunami' di basement Plaza UOB sedang dilakukan. Di tengah proses evakuasi, ada kisah seram yang dialami petugas. Percaya tidak percaya, pengalaman mistis tengah malam itu membuat bulu kuduk petugas meremang.

"Tadi malam di basement 1, petugas melihat ada laki-laki dan perempuan di dalam mobil, tangannya dada-dada" kata Kadis Damkar DKI Jakarta, Paimin Napitupulu, kepada wartawan di Plaza UOB, Jl Thamrin, Jakarta, Sabtu (19/1/2013).

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (18/1) menjelang pukul 00.00 WIB. Pada saat itu petugas melihat sepasang laki-laki dan perempuan di dalam mobil Avanza dan melambaikan tangan. 3 Petugas pun segera mendekati mobil yang kondisinya agak mengapung itu.

"Pas disamperin petugas ternyata nggak ada, hilang," sambung Paimin.

Menurut Paimin, penampakan itu membuat petugas merinding. Namun demikian tidak menyurutkan semangat para petugas untuk melanjutkan evakuasi.

Pihak manajemen Plaza UOB menyebut ada 4 karyawan terjebak banjir di basement pada Kamis (17/1) kemarin.

Jumat (18/1) pagi seorang pekerja ditemukan dalam keadaan kaku dan dilarikan di RS Abdi Waluyo. Satu korban lainnya bernama Tito, ditemukan pada Jumat kemarin pukul 22.53 WIB dan langsung dibawa ke RS.

Sedangkan Abdul Haris ditemukan tewas menggantung di pipa oleh tim Marinir pada Sabtu pukul 05.30 WIB. Sumber http://madiunkingdom.blogspot.com/2013/01/cerita-seram-saat-evakuasi-banjir-di.html


Semoga artikel di atas tentang Hiiii, Ada Cerita Seram Ketika Proses Evakuasi Banjir di Plaza UOB akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Aksi Limbad Gagal Membuat Satu Penonton Terluka

Posted: 21 Jan 2013 06:03 AM PST


Rupanya pesulap atau aksi ekstrem lainyya memang harus hati-hati. Salah salah nanti bermasalah bagi penonton yang dijadikan "korban" aksinya. Seperti yang terjadi pada si Limbad ini. Aksinya yang gagal membuat 1 model terluka lidahnya.



Aksi Limbad Gagal, Satu Penonton Terluka - Satu warga yang menjadi model dalam atraksi berbahaya yang diperankan Master Limbad terluka di bagian lidah saat melakukan atraksi menggoreskan sebuah pisau tajam di lidah model dalam acara HUT OKU Timur ke-9 di Lapangan KONI Martapura, Kamis (17/1/2013).

Meski sebelumnya sudah diberi kekuatan magic oleh Limbad, namun saat atraksi berlangsung, dan ketika pisau tajam Limbad menggores lidahnya, model tersebut terlihat seperti kesakitan diiringi dengan kucuran darah segar dari bagian lidah model itu.

Melihat insiden tersebut, tanpa berfikir panjang Limbad kemudian langsung menyuruh salah satu krunya untuk membawa korban ke belakang panggung yang terluka ke belakang panggung untuk mendapat pertolongan.

Sebelumnya, Limbad juga mempertontonkan aksi berbahaya lain di hadapan ribuan masyarakat OKU Timur termasuk anak-anak yang memonton dari dekat. Awalnya penampilannya Limbad memperlihatkan atraksi dengan membenturkan pecahan beling ke mukanya. Tak lama pecahan beling tersebut dimakan oleh Limbad ditambah memakan ratusan paku yang terdapat didalam mangkok.

Selain penampilkan Limbad, ribuan penonton yang memenuhi Lapangan KONI Martapura juga disuguhi penampilan pesulap lainnya serta sederet artis ibu kota dengan menyanyikan tembang-tembang manis.

Sementara, Dokter RSUD Martapura, Dr Vandet Jaya Atmaja membenarkan adanya salah satu warga yang datang ke RSUD untuk melakukan perawatan karena terluka di bagian lidah dalam atraksi Limbad tersebut.

Menurut Vandet, warga yang dibawa staff pemerintah daerah OKU Timur didampingi beberapa Kru Limbad tersebut bernama Yulu (18) warga Kotabaru, Kecamatan Martapura, OKU Timur.

"Lukanya tidak serius, ketika tiba di RSUD, korban hanya menderita sayatan dibagian lidahnya dengan tiga jahitan," kata Vandet.

Dikatakan Vandet, luka yang diderita Yuli dibagian lidah hanya selebar tiga centimeter dengan dalam sekitar 0,5 centimeter dengan tiga jahitan. "Korban tidak sampai dirawat kondisinya juga bagus," katanya. | tribunnews.com


Semoga artikel di atas tentang Aksi Limbad Gagal Membuat Satu Penonton Terluka akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Kasihan ! Payudara Meledak Setelah Digigit Nyamuk

Posted: 21 Jan 2013 02:46 AM PST

INGGRIS, FOKUSJABAR.COM: Gigitan nyamuk memang bisa mematikan karena dapat menyebabkan penyakit berbahaya seperti demam berdarah atau chikungunya. Tapi siapa sangka bahwa gigitan nyamuk juga bisa menyebabkan payudara meledak! Seperti yang dialami oleh Sarah Wall.


Sarah Wall, 36, memiliki dua payudara hasil operasi plastik yang dipasangnya setelah menjalani operasi mastektomi (pengangkatan payudara) pasca digerogoti kanker payudara. Kehidupan Sarah kembali normal dengan payudara barunya. Namun malapetaka kembali menghampiri setelah payudara palsunya digigit oleh nyamuk.

"Seekor nyamuk menggigit payudaraku. Saya hampir tidak merasakannya, tapi bekas gigitannya terus tumbuh (besar). Dalam beberapa minggu, ukurannya sudah empat kali lipat. Itu tampak seperti luka tembak," ujar Sarah Wall, seperti dilansir Thesun.


Semoga artikel di atas tentang Kasihan ! Payudara Meledak Setelah Digigit Nyamuk akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Aneh Bin Ajaib ! Bocah ini Melihat Dengan Telinga

Posted: 21 Jan 2013 01:41 AM PST

Menurut +Mukti Effendi ini adalah aneh bin ajaib. Lihat aja seorang yang buta bisa melihat dengan telinganya. Subhanallah. kekuasaan Tuhan Semesta alam yang menciptakan makhluknya dengan adil dan bijaksana.




Aneh Bin Ajaib !! Anak kecil ini memang buta, namun bisa melihat dengan telinganya.Inilah yang disebut Tuhan tidak pernah menguji manusia melebihi batas kemampuannya.Dengan dikuranginya satu kemampuan,maka lahirlah kemampuan yang lain.

Bocah berusia 7 tahun ini mengalami kebutaan. Dan diberi julukan Batboy, karena ia telah belajar bagaimana untuk "melihat" dengan menggunakan telinganya. Lucas Murray

, yang dilahirkan buta, diyakini menjadi yang pertama di Britania untuk menggunakan gema untuk memvisualisasikan lingkungannya.

Dia mengklik lidahnya di langit-langit mulutnya, dan menemukan di mana objek didasarkan pada bagaimana bunyi memantul kembali. Teknik yang luar biasa memungkinkan dia untuk berjalan di sekitar taman bermain, bermain basket, dan bahkan pergi panjat tebing.


"Saya sangat menyukai sistem mengklik tapi cukup sulit untuk belajar," Matahari mengutip dia yang mengatakan. "Aku suka basket. Saya bisa menggunakan klik untuk mencari tahu di mana lingkaran itu adalah diriku sendiri dan melemparkan bola melalui, "jelasnya.

The echolocation Teknik ini mirip dengan yang digunakan oleh kelelawar dan lumba-lumba, dan anak kecil dapat menghitung seberapa jauh suatu objek adalah dengan waktu yang diperlukan untuk kembali gema.

Intensitasnya mengatakan kepadanya bahwa ukuran objek, dan posisi yang ditentukan melalui suara mencapai telinga pertama.

Ia bahkan dapat bekerja keluar gerakan melalui lapangan - dengan echo lebih rendah jika objek bergerak jauh dan lebih tinggi jika semakin dekat.

Anak juga menggunakan tongkat dan memiliki memori yang besar untuk tempat dia sudah "mengamati" dengan telinganya.

Ia buta California diajarkan oleh Daniel Kish, 41, yang mendirikan World Akses untuk Yang Buta amal.

Murray orangtua Sarah dan Iain, dari Poole di Dorset, melihat Daniel di TV dan memintanya untuk dikunjungi.

"Lucas belajar intens echolocation dalam tiga hari dua tahun lalu," Sarah, 33, berkata.

"Sekarang dia begitu mandiri dia tidak perlu meminta bantuan apapun yang normal lebih dari tujuh tahun akan," ia menambahkan. Sumber


Semoga artikel di atas tentang Aneh Bin Ajaib ! Bocah ini Melihat Dengan Telinga akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Baca Gan 13 Kebohongan yang Sering Diucapkan Wanita

Posted: 20 Jan 2013 11:42 PM PST

Wahai wanita jangan sering bohong pada laki-laki ya. Bahkan kalau bisa jangan pernah bohong pada pria. Dosa loh. He he he. Tapi pria perlu tahu infonya Baca Gan 13 Kebohongan yang Sering Diucapkan Wanita.


Seorang Wanita terkadang berbohong untuk menyelamatkan hubungan mereka dengan pasangan atau untuk tidak menyakiti pasangan. Terkadang mereka juga berbohong jika sedang tak ingin bertengkar. Apa saja kebohongan yang sering diucapkan wanita? Ini dia daftarnya, berdasarkan Times of India (26/11).

13 Kebohongan yang diucapkan wanita

  1. Aku tidak menunggu teleponmu.
  2. Aku menyukaimu, tapi aku tidak yakin apa aku bisa mencintaimu.
  3. Jika aku bisa berkencan dengan siapapun sekarang juga, aku hanya akan memilihmu.
  4. Menurutku kita harus berbagi pengeluaran. Aku tidak mau kau terus-terusan membayar untukku.
  5. Aku tak pernah tahu aku akan menyukai hal ini.
  6. Seks terasa sangat menyenangkan.
  7. Tak masalah bersama dengan pria yang jelek dan botak, selama dia kaya. Setidaknya aku bisa hidup dengan nyaman.
  8. Aku tidak akan bersikap posesif dan aku tak akan sering mengomel padamu.
  9. Kamu adalah satu-satunya orang yang kuinginkan.
  10. Jika aku tidak bersamanya, dia akan bersama orang lain.
  11. Tidak ada yang salah denganmu, sepertinya aku yang bersalah.
  12. Tentu saja aku berhubungan sangat baik dengan mertuaku. Lagipula mereka kan keluarga.
  13. Tentu saja, tak masalah kalau kau hanya ingin menjadi teman. Aku juga memikirkan hal yang sama.

Itulah beberapa kebohongan yang biasa diucapkan wanita. Bagaimana Ladies, apakah Anda juga pernah mengatakan kebohongan di atas? Atau ada kebohongan lain yang sering Anda katakan?
sumber: 
http://sorsow.blogspot.com/2012/11/13-kebohongan-yang-sering-diucapkan.html


Semoga artikel di atas tentang Baca Gan 13 Kebohongan yang Sering Diucapkan Wanita akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Unik ! Nenek Tua Yang Habby Goyang Dangdutan

Posted: 20 Jan 2013 11:34 PM PST

He he he, rupanya nenek nggak mau kalah sama trio macan dan inul ya... Lihat aja goyanganna. Bikin kita tertawa terpingkal pangkil. Nggak nonton rugi loh.


Nenek Tua Yang Mahir Goyang Asoy Geboy - Nenek gaul yang ini sangat mahir dalam urusan bergoyang dangdut. 

Mulai gaya artis Trio Macan sampai Trio Kwek-Kwek dia bisa, mau goyang itik atau goyang gergaji ? Si nenek pun takkan mundur !! 

Yang mau senam perut silahkan lihat video nenek tua yang sedang asyik bergoyang dangdut asoy geboy ini.



Tuh bener khan Nenek Tua Yang Mahir Goyang Asoy Geboy itu badannya masih lentur banget berkat minum susu. .


Semoga artikel di atas tentang Unik ! Nenek Tua Yang Habby Goyang Dangdutan akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Umur 11 Tahun Si jenius cilik ini Lulus Kuliah

Posted: 20 Jan 2013 10:27 PM PST

Umur 11 tahun lulus kuliah ? Lah saya +Mukti Effendi 11 tahun dulu masih sering buka buka baji ketika hujan. Berhujan hujan. Ha ha ha. Wooow, aneh unik hebat dan luar biasa banget anak ini. Bagaimana bangganya orang tuanya ya.


 
LOS ANGELES - Moshe Kai Cavalin membuat semua orang terkagum-kagum. Bocah berusia 11 tahun itu lulus kuliah dari East Los Angeles College, Jumat (5/6) dengan IPK sempurna 4,0.

Kendati demikian Moshe enggan disebut jenius. "Saya menganggap diriku anak biasa yang belajar keras dan melakukan yang terbaik," kata putra seorang ibu Taiwan dan ayah Israel tersebut kepada MSNBC, Sabtu (6/6).

Ketika Moshe mulai kuliah di usia 8 tahun, dia adalah siswa termuda di kelasnya. Namun, dia mampu memberikan les privat kepada teman-teman sekelasnya yang berusia 19 hingga 20 tahun dalam mata pelajaran matematika dan fisika.

Bocah itu juga mahir seni beladiri. Ia memenangkan sejumlah kejuaraan seni berperang. Tokoh idolanya adalah Albert Einstein dan Bruce Lee. Selanjutnya ia ingin belajar menyelam, menulis buku tentang anak-anak dan kiat sukses di sekolah. Moshe mengaku tidak tertarik dengan video game karena permainan itu dianggap tidak memberi keuntungan bagi umat manusia.

Ibu Moshe, Sandy Chien, mengatakan putranya menunjukkan bakat luar biasa di usia dua tahun. Dia belajar sangat cepat dan suka menonton TV dan membaca buku anak-anak. Chien yang lulusan master administrasi bisnis kemudian memutuskan keluar dari pekerjaan untuk mengajar anaknya sendiri.

"Saya mencoba mensekolahkan anak saya ke sekolah dasar, tetapi dia belajar terlalu cepat dan dia sering tidak menemukan apa-apa untuk dikerjakan di kelas. Saya kemudian memutuskan mengajarinya di rumah," kata Chien.

Moshe mulai belajar piano pada usia empat tahun, dan kemudian belajar kung fu. Pada usia tujuh tahun, Moshe menyelesaikan SMP dan SMA di rumah. Chien selanjutnya mendaftarkan Moshe ke East Los Angeles Community College, tetapi ditolak karena dia dianggap terlalu kecil.

Pada usia delapan tahun, Moshe mendaftar lagi dan diterima setelah lulus ujian masuk. Awalnya dia hanya boleh mengikuti dua kelas yakni matematika dan fisika. Namun, setelah Moshe selalu mendapatkan nilai A plus, ia diperbolehkan mengikuti kelas lain. Sumber 
http://anehunikgokil.blogspot.com/2009/12/si-jenius-cilik-lulus-kuliah-di-usia-11.html


Semoga artikel di atas tentang Umur 11 Tahun Si jenius cilik ini Lulus Kuliah akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment