Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


6 Suku Dengan Sihir Paling Terkuat Di Dunia

Posted: 02 Mar 2013 04:32 PM PST

6 Suku Dengan Sihir Paling Terkuat Di Dunia bersama SerUnique.com - Sebenarnya tidak ada data ilmiah yang menyatakan mereka atau suku-suku terkuat di dunia dalam hal Ilmu hitam atau sihir, tentunya semua berdasarkan perkiraan semata juga - yangterpercaya.

Sihir atau ilmu hitam atau apapun sebutannya seringkali sulit ditangkap akal manusia tapi nyata adanya. Suku-suku apa saja yang menurut orang-orang terkuat dalam hal kemampuan dalam sihir ? berikut ulasan singkatnya.
 

1. Gipsy

http://www.didunia.net/
Kata Gypsy adalah berasal dari lepasan Mesir, tetapi paling baik diterapkan untuk dipahami adalah Gypsy sebagai pengembara, ras misterius, tersebar di seluruh Eropa dan bagian Asia, Afrika, dan Amerika. Sebenarnya suku Gypsy adalah orangyang tidak mempunyai rumah permanen, atau disebut nomaden. Tetapi jika saja kita mempermalukan mereka, maka mereka pun tidak segan-segan mengeluarkan kata-kata berbau kematian kepada kita.

Sihir:
Mungkin Lamia merupakan sihir paling buruk yang digunakan orang Gypsy. Biasanya sihir ini digunakan untuk hukuman. Cara kerjanya adalah dengan mengambil sesuatu milik kita, entah kancing, pena, dll, dan mengucapkan mantra kepada benda tersebut. Lamia va lua sufletele lor, ?i le pun n locul s?u n cazul n care sufletele nu va fi din nou rencarnare (Lamia mengambil jiwanya setelah beberapa hari, dan membawanya ke siksaan tak berujung). Satu hal yang perlu diingat, jangan tertipu oleh dandanan mereka. 

 
2. Indian
http://www.didunia.net/
Suku Indian adalah historis suku, bangsa, atau kelompok lain atau komunitas masyarakat adat di Amerika. Beberapa suku Indian diakui di tingkat negara bagian dengan menggunakan prosedur yang didefinisikan oleh berbagai negara, tanpa memperhatikan pengakuan federal. Suku-suku lain yang tidak dikenal karena mereka sudah tidak ada lagi sebagai suatu kelompok yang terorganisir atau karena mereka belum menyelesaikan proses sertifikasi yang didirikan oleh badan pemerintah yang bersangkutan.

Sihir:
Sihir terjahat masyarakat pedalaman Amerika ini adalah Na Munda. Ini berbeda dengan voodoo yang ada di Haiti. Biasanya suku Indian melakukan sihir ini dengan memanggil arwah dengan menggunakan badan mereka dengan nyanyian atau mantra dan tarian-tarian khusus. Sihir ini akan menyebabkan kematian tanpa bekas. Belakangan ini sihir ini juga digunakan untuk menyembuhkan dan peramalan.
 

3. Bulgarian Mystery

http://www.didunia.net/
Bulgarian Mystery merupakan kumpulan orang dari Bulgaria yang memiliki sihirtingkat tinggi jarak jauh. Sihir ini digunakan untuk perebutan wilayah pada zaman pembagian daerah di Eropa Timur.

Sihir:
Sihir paling mengerikan masyarakat Bulgaria adalah nyanyian. Malka Moma yangdinyanyikan dengan nada tinggi merupakan sihir yang unik dan berbeda dari suku lainnya. Tetapi, sekarang sihir ini sudah tidak ada lagi. Sekarang sudah dijadikan budaya masyarakat Bulgaria dalam menyanyi, karna sihir ini termaksud sihirnyanyian yang indah. 
 

4. Kiyuku

http://www.didunia.net/
Kiyuku adalah nama dari sebuah suku di Afrika, merupakan pecahan dari Murci dan Dassanech. Kiyuku mencari tempat dengan cara berpindah-pindah dari kawasan Africa sampai ke Ethiopia.

Sihir:
Sihir yang dimiliki adalah Kiyuku Dancer atau tarian Kiyuku. Masyarakat setempat sendiri belum mengetauhi dengan jelas apa yang dimaksud dengan tarian tersebut. Ada yang bilang menurunkan hujan, Santet, bahkan ada beberapa yangmengatakan orang-orang ini dapat mengubah gurun menjadi salju.
5. Mayan

http://www.didunia.net/

Mayan merupakan kumpulan orang-orang luar biasa yang berada di pedalaman hutan Mexico dan Guatemala. Merupakan suku yang paling modern pada zaman tersebut karena sudah dapat menghitung kalender bintang, dan merupakan ahli matematika.

Sihir:
Jangan berpikir bahwa Maya hanya suku yang mempunyai kemampuan berhitung saja, Toltec adalah nama, atau julukan kepada tertua Maya, atau bisa disebut orang bijak. Mereka memiliki kemampuan dapat memanggil hujan, kekuatan dalam perang, dan memunculkan matahari dengan melakukan sesembahan berupa jantung manusia yang tidak lain berasal dari suku mereka atau musuh. Suku inilahyang memerangi bangsa Indian. 
 
  6. Maasai
http://www.didunia.net/
Maasai merupakan suku yang berasal dari Kenya. Arrogant, Fearless, dan Free, merupakan julukan yang cocok bagi mereka. Selama 100 tahun, Maasai tidak mengambil atau terpaku kepada aturan, damai dalam berperang, uang untuk hidup, dan sebagaimnya.

Sihir:
Maasai tidak berdasarkan kepada sihir dan guna-guna. Mereka cenderung berdoa dan memiliki dewa yang bernama Enkai. Tidak heran kenapa suku Maasai dinamakan "Warriors". Konon dengan bantuan dari Enkai, mereka dapat berlari secepat singa dan juga menjadi kebal. Lihat Sumber di sini.
 

Masak Al Quran Kehilangan 127 Ayat ?

Posted: 02 Mar 2013 06:44 AM PST

[SerUnique.com] - Berita ini saya dapatkan dari blog sahabat kita di http://www.eramuslim.com  Anda dapat membacanya langsung dengan mengeklik link di atas. Bagaimana berita sebenarnya tentang Al Quran Kehilangan 127 Ayat, yuk kita simak baik baik selengkapnya di bawah ini :

Salah satu rujukan misionaris untuk menyatakan Al-Qur'an palsu adalah buku The Origins of the Koran, Classic Essays on Islam's Holy Book karya Ibn Warraq (nama samaran). Setelah keluar dari Islam, murtadin asal Pakistan yang pernah menjadi kurir Salman Rushdie ini mendirikan Institute for the Secularisation of Islamic Society (ISIS), yang memfokuskan diri pada kritik Al-Qur'an.

Di antara amunisi Ibn Warraq untuk menggugurkan otentisitas Al-Qur'an adalah tudingan bahwa surat Al-Ahzab yang dimiliki umat Islam ini sudah tidak asli, karena menyusut 127 ayat dari Al-Qur'an asli yang diajarkan Rasulullah SAW. Berikut kutipannya:

"Variant Versions: Verses Missing, Verses Added. Almost without exceptions Muslims consider that the Quran we now possess goes back in its text and in the number and order of the chapters to the work of the commission that 'Uthman appointed. Muslim orthodoxy holds further that 'Uthman's Quran contains all of the revelation delivered to the community faithfully preserved without change or variation of any kind and that the acceptance of the 'Uthmanic Quran was all but universal from the day of its distribution. The orthodox position is motivated by dogmatic factors; it cannot be supported by the historical evidence. –Charles Adams–

While modern Muslims may be committed to an impossibly conservative position, Muslim scholars of the early years of Islam were far more flexible, realizing that parts of the Koran were lost, perverted, and that there were many thousand variants which made it impossible to talk of the Koran. For example, As-Suyuti (died 1505), one of the most famous and revered of the commentators of the Koran, quotes Ibn 'Umar al Khattab as saying: "Let no one of you say that he has acquired the entire Quran, for how does he know that it is all? Much of the Quran has been lost, thus let him say, 'I have acquired of it what is available'" (As-Suyuti, Itqan, part 3, page 72). Aisha, the favorite wife of the Prophet, says, also according to a tradition recounted by as-Suyuti, "During the time of the Prophet, the chapter of the Parties used to be two hundred verses when read. When 'Uthman edited the copies of the Quran, only the current (verses) were recorded" (73)" (The Origins of the Koran, Classic Essays on Islam's Holy Book, editor Ibn Warraq, p. 5-6)

[Bermacam Versi: Ayat yang Hilang dan Ayat yang Ditambahkan. Tanpa kecuali, setiap orang Islam mengatakan bahwa Quran yang kita miliki sekarang sama persis baik dalam teks, nomor dan urutan bab dengan Al-Qur'an yang disusun oleh komisi yang ditunjuk khalifah Usman. Malah Muslim konservatif mengatakan bahwa Qurannya Usman berisi semua wahyu yang disampaikan pada masyarakat dan dijaga dengan teliti tanpa mengalami satu perubahan atau variasi macam apapun. Dikatakan pula bahwa Qurannya Usman memang universal dari hari pertama disebarkan. Tapi sikap ortodoks ini dimotivasi oleh faktor dogma yang tidak didukung bukti sejarah. (Charles Adams).

Sementara kaum cendekiawan Muslim dari tahun-tahun awal Islam jauh lebih fleksibel daripada Muslim sekarang. Mereka menyadari bahwa ada bagian-bagian Al-Qur'an yang hilang, menyimpang, dan ada banyak ribu variasi. Misalnya, As-Suyuti (wafat 1505), salah seorang pakar Al-Qur'an yang paling terkenal dan dihormati, mengutip pernyataan Ibnu Umar Al-Khatthab: "Janganlah salah seorang dari kalian mengatakan bahwa ia telah mendapatkan seluruh Quran, karena bagaimana dia tahu bahwa itu memang keseluruhannya? Banyak dari Quran telah hilang. Oleh karena itu kalian harus mengatakan, "Aku telah mendapatkan bagian Al-Qur'an yang ada" (As-Suyuti, Itqan, jilid III, halaman 72). As-Suyuti juga menceritakan, Aisyah istri tersayang nabi mengatakan, "Pada masa Nabi, surat Al-Ahzab berjumlah 200 ayat. Tapi setelah Usman melakukan kodifikasi, jumlahnya menyusut menjadi seperti sekarang (yakni 73 ayat)"]

Tuduhan bahwa Al-Qur'an kehilangan 127 ayat itu, sampai sekarang menjadi rujukan para misionaris Kristen maupun untuk memurtadkan umat Islam. Misionaris lain yang mengungkapkan tudingan itu adalah Robert Morey dalam bukunya The Islamic Invasion.

Secara sederhana, validitas khabar yang dikutip Ibn Warraq itu patut dipertanyakan, karena tidak mencamtumkan sanad yang shahih sampai kepada shahabat Aisyah RA.

Secara ilmiah, ulama hadits Syaikh Muhammad Thahir Ibnu 'Asyur menyimpulkan bahwa riwayat tersebut tidak bisa dipercaya. Penulis kitab tafsir At-Tahrir Wat-Tanwir –yang lebih dikenal dengan Tafsir Ibnu Asyur– ini menyebut riwayat yang men­­catut nama Aisyah Ummul Mukminin itu sebagai "sanad yang paling lemah" (Tafsir At-Tahrir Wat-Tanwir X/246).

Ulama lainnya, Syaikh Muhammad Izzah Daruzah yang telah melakukan penelitian terhadap khabar itu, menyebutnya sebagai khabar yang tidak dipercaya (dhaif) dan tidak terdapat dalam kitab hadits yang shahih. Maka tawaquf (abstain) dari khabar tersebut lebih afdhal.

Selain itu, dalam mushaf Utsman RA dinukil dari mushaf yang telah disusun pada masa Abu Bakar RA, tidak mungkin terjadi penghapusan satu ayat pun, apalagi sampai ratusan ayat seperti yang dituduhkan itu. Apalagi Aisyah RA adalah wanita yang kuat hafalan baik terhadap ayat-ayat Al-Qur'an maupun hadits nabi. Sehingga sangat tidak masuk akal jika Aisyah hanya berdiam diri saat menjumpai ada ratusan ayat yang dihapus. Kalaupun pengurangan ayat itu terjadi tidak masuk akal pula kalau dirinya tidak membantah" (At-tafsir Al-Hadits; Tafsir Suwar Murattabah Hasba Nuzul, VIII/238-239).

Secara logika, penyusutan ayat dari 200 menjadi 73, artinya hilang 127 ayat. Ini bukan suatu jumlah yang sedikit. Seandainya Utsman RA mengorupsi 127 ayat Al-Qur'an pada proses pem­bukuan, bisa dipastikan umat Islam akan heboh pada waktu itu, bahkan bisa terjadi konflik berdarah yang akan menggagalkan proses pembukuan Al-Qur'an. Jika berani mengo­rupsi ayat Al-Qur'an meskipun hanya satu ayat, pastilah Utsman akan menuai komplain dari para shahabat lainnya, karena jumlah shaha­bat yang hafal Al-Qur'an sangat banyak.

Riwayat dhaif tentang komplain Aisyah terhadap mushaf Al-Qur'an, semakin terbantah dengan adanya ijma' (consensus) umat Islam terhadap mushaf Al-Qur'an pada waktu itu. Setelah mushaf Al-Qur'an pada masa Utsman selesai dibukukan, naskah tersebut diverifikasi dan dicek dengan mushaf dari Hafshah, lalu dibacakan kepada para shahabat di depan Utsman. Ternyata tak satupun shahabat penghafal Al-Qur'an yang mem­protes (komplain).

Jelaslah bahwa tak satu ayat pun hilang dari Al-Qur'an. Sebaliknya, jika diteliti secara objektif, justru Bibel kehilangan banyak kisah tentang masa remaja Yesus.

Bibel hanya mencatat masa kecil Yesus dari lahir hingga masa remaja berumur 12 tahun dalam Injil Lukas 1:1 sampai dengan 2:42. Selanjutnya Bibel tidak menceritakan masa remaja Yesus, tiba-tiba Injil Lukas 3:23 menceritakan masa dewasa Yesus pada usia 30 tahun. Lalu di manakah cerita perjalanan hidup Yesus dari usia 12 hingga 30 tahun? Raib!

Dengan tidak adanya kisah perjalanan hidup Yesus selama 18 tahun, berarti umat kristiani kehilangan banyak ayat, karena mereka mengimani Yesus sebagai Firman Tuhan yang hidup. (- DZ-KeajaibanIslam-)

Unik ! Iip Jumsari, Kakek Cebol Berumur 110 Tahun

Posted: 02 Mar 2013 05:33 AM PST

[SerUnique.com] Unik ! Iip Jumsari, Kakek Cebol Berumur 110 Tahun. Kalau kita lihat orang yang berumur panjang hingga lebih dari 100 tahun, cukup banyak di Indonesia. Akan tetapi beda dengan yang ini. Kakek di Kabupaten Cianjur ini cukup unik. Di samping berusia lanjut, dia bertubuh mini. 

Iip Jumsari namanya. Warga Kampung Desa Tanjungsari Kecamatan Sukaluyu, Cianjur, yang usianya diperkirakan 110 tahun hanya memiliki tinggi badan sekitar 97 cm. 

Keberadaannya pun kerap menjadi perhatian warga sekitar. Tingginya tak lebih dari anak berusia kisaran 5-7 tahun. Jari-jari tangan dan kakinya pun mirip bocah ingusan. 

Iip Jumsari lahir di Kampung Cianteun Limbangan, Kabupaten Garut. Dia anak ketiga dari empat bersaudara. Iip hijrah ke Cianjur sekitar tahun 1965 dan menumpang di rumah Edi Junaedi 80 tahun, keponakannya di Cianjur hingga saat ini. Foto: VIVAnews/ Nurcholis Anhari Lubis. Ini foto-fotonya gan, selamat menikmati :

Iip Jumsari berpose bersama keponakannya Edi Junaedi 80 tahun. Iip kakek yang berusia 110 tahun ini hanya mempunyai tinggi badan sekitar 97 cm. Foto: VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis.
Iip Jumsari berpose di dekat rumahnya di Desa Tanjung Sari, Cianjur. Iip kakek yang berusia 110 tahun ini hanya mempunyai tinggi badan sekitar 97 cm. Foto: VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis.
Iip Jumsari bercengkerama bersama anak-anak di desa Tanjung Sari, Cianjur. Iip kakek yang berusia 110 tahun ini hanya mempunyai tinggi badan sekitar 97 cm. Foto: VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis.
Iip Jumsari ketika diukur tinggi tubuhnya. Iip kakek yang berusia 110 tahun ini hanya mempunyai tinggi badan sekitar 97 cm. Foto: VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

Semoga manfaat dan menjadi ilham untuk anda ya. Salam.

Unik Aneh, Ada Tubuh Bertato “Matematika”

Posted: 02 Mar 2013 05:29 AM PST

SerUnique.com - Apakah anda suka bertato ? Kalau ini tato unik gan. Lihat aja gambar di bawah ini :

Sebagaimana kita tahu, bawah Matematika adalah studi besaran, struktur, ruang, dan perubahan. Para matematikawan mencari berbagai pola,merumuskan konjektur baru, dan membangun kebenaran melalui metode deduksi yang kaku dari aksioma-aksioma dan definisi-definisi yang bersesuaian. 

Nah, Dari definisi yang serumit itu, para penyuka tato malah mengimplementasikan "matematika" pada tubuhnya. Penasaran? Simak foto-foto berikut!

1 
 2 3 
 4

Dahsyat ! Pasangan Muda Inggris Menang Lotre 630 Miliar

Posted: 02 Mar 2013 03:52 AM PST

Dahsyat ! Pasangan Muda Inggris Menang Lotre 630 Miliar. Pernah membayangkan nggak menang lotre 1 miliar ? Nggak kebayang khan ? Tapi pasangan muda ini justru menang bukan hanya 1 miliar tapi 630 miliar. Wooow bisa dibelikan pentol tuh. Ha ha ha. Satu propensi bisa makan pentol semua.


Siapa yang beruntung itu ? Ia adalah Pasangan Cassey Carrington dan Matt Topham. Keduanya telah menggelar konferensi pers atas kemenangan mereka dalam undian 'EuroMillions' pada 7 Februari lalu di Normanton selatan, Inggris, Kamis (09/02/2012). Pasangan dari Nottingham berusia 22 tahun tersebut berhak mendapatkan uang senilai 45.160.170,50 Pound sterling atau sekitar 630 miliar Rupiah, setelah berhasil menebak 5 angka dan 2 angka bintang keberuntungan dengan tepat. (Foto: REUTERS/ Darren Staples)

Cassey Carrington dan Matt Topham menyemprotkan sampanye saat konferensi pers atas lotre 45.160.170,50 Pound sterling yang mereka menangkan, Kamis (09/02/2012). Foto: REUTERS/ Darren Staples.


Cincin pertunangan Cassey Carrington terlihat saat konferensi pers atas lotre 45.160.170,50 Pound sterling yang mereka menangkan, Kamis (09/02/2012). Foto: REUTERS/ Darren Staples.



Cassey Carrington (kiri) dan Matt Topham berpose usai memenangkan lotre senilai 45.160.170,50 Pound sterling di Normanton selatan, Inggris, Kamis (09/02/2012). Foto: REUTERS/ Darren Staples. Sumber berita

'Gembok Cinta' ala Korea Yang Romantis

Posted: 02 Mar 2013 01:36 AM PST

'Gembok Cinta' ala Korea Yang Romantis. Kalau anda lihat ganbar di bawah, ini bukan sampah loh, tapi ini tumpukan gembok cinta. Unik dan aneh ya. Ada ada saja kretivitas manusia yang serba unik aneh. Beberapa gembok terlihat di puncak bukit Namsan di pusat kota Seoul, Korea Selatan, Senin (09/07/2012). Foto: REUTERS/ Kim Hong-Ji .

Banyak ragam gembok dengan berbagai ukuran berikut pesan cinta warna-warni tampak menggunung di puncak bukit Namsan di pusat kota Seoul, Korea Selatan, Senin (09/07/2012).






Sejak dekade 90-an, pasangan muda dari berbagai daerah terbiasa meletakkan gembok di tempat tersebut untuk kemudian membuang kuncinya jauh-jauh dengan harapan mendapatkan cinta abadi. (Foto: REUTERS/ Kim Hong-Ji)

Bagaimana dengan anda ? Kemana anda akan meletakkan gembok cinta anda ? He he he. Saran saya langsung aja ke KUA, tidak usah jauh jauh pergi ke negeri Korea yang menghabiskan jutaan ke sana. Mending uangnya buat mas kawin.

He he he semoga anda terinspirasi.

Kontes Jenggot Paling Teraneh di Dunia

Posted: 01 Mar 2013 11:09 PM PST

Ini bukan kontes kecantikan gan. Tapi kontes jenggot paling aneh di dunia. Mau tahu ? Yuk kita lihat.

Sejumlah pria turut ambil bagian dalam 'Kejuaraan Jenggot dan Kumis Eropa 2012' yang digelar di Wittersdorf, dekat Mulhouse, Prancis timur, Sabtu (22/10/2012). Foto: REUTERS/ Vincent Kessler. 
Foto kombinasi peserta 'Kejuaraan Jenggot dan Kumis Eropa 2012' di Wittersdorf, dekat Mulhouse, Prancis timur, Sabtu (22/10/2012). Foto: REUTERS/ Vincent Kessler.



Seorang peserta 'Kejuaraan Jenggot dan Kumis Eropa 2012' tengah bercermin di Wittersdorf, dekat Mulhouse, Prancis timur, Sabtu (22/10/2012). Foto: REUTERS/ Vincent Kessler. Sumber berita
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment