Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Peraturan Unik ; Pria Tampan Wajib Bayar Pajak di Jepang ?

Posted: 30 Mar 2013 04:18 PM PDT

SerUnique.com - Pria Tampan Wajib Bayar Pajak di Jepang ?. Apa jadinya jika setiap pria yang memiliki ketampanan harus membayar pajak ? Bisa bisa saya juga akan kena pajak. He he he. Ini adalah ide yang ditawarkan oleh Analis ekonomi Morinaga Takuro. Seperti yang dikuitp oleh eocommunity.com bahwa Morinaga memberikan usulan pada pemerintah untuk memberlakukan pajak ganda atau kewajiban membayar pajak lebih tinggi untuk para pria yang tampan.



Faktor dan Alasan

Pada sisi lain pajak untuk pria kurang tampan dikurangi dengan alasan melalui penerapan pajak proporsi itu, maka pria kurang tampan diharapkan mencari wanita, menikah, dan memiliki anak.

Morinaga mengamati kaum muda Jepang mengalami masalah 'kesenjangan cinta'. Maka katanya, di samping kesenjangan kekayaan, kesenjangan cinta pun berakibat pada rendahnya kelahiran bayi di Jepang.

Maka oleh karena itu, ia memberikan kesimpulan bahwa jika Jepang memberlakukan pajak untuk pria tampan dan mengurangi pajak dari orang-orang yang tidak begitu tampan, maka barangkali perekonomian negara akan lebih baik dalam waktu satu tahun.

Penerapan pajak untuk pria tampan itu akan membuat pria tampan membayar pajak 2 kali lebih besar dibanding pria jelek. Bahkan, pajak yang dibayarkan pria jelek akan dikurangi 10-20%.

Seleksi Pria Tampan dan Jelek

Sekarang bagaimana menentukan pria itu tampan atau jelek ? Dalam rangka menentukan seorang pria tampan atau jelek, akan dibentuk satu panitia yang beranggotakan wanita. Panitia inilah yang akan memutuskan tampan atau tidak seorang pria.

Apa komentar anda ?

Top 10 Jalan Terbaik Untuk Mengemudi Di Dunia

Posted: 30 Mar 2013 01:14 AM PDT

SerUnique.com - Top 10 Jalan Terbaik Untuk Mengemudi Di Dunia.  Berkendaraan di jalan yang menyenangkan bisa menghilangkan stress anda. Banyak para seniman yang datang ke jalan-jalan yang menarik dan indah untuk mencari ide dan inspirasi seninya. Sehingga setelah mereka menemukan ide dengan berkendara di jalan yang bagus maka mereka bisa menyebutkan hasil perjalanannya di dalam hasil karya seninya seperti dalam lagu dan film.

Berikut akan saya share untuk anda, daftar top 10 jalan mengemudi atau berkendara terbaik di dunia. Siapa tahu suatu saat anda ingin menikmari keindahan alam yang mempesona dengan berkendaraan. Ya khan ? Silahkan simak video dan gambarnya seperti yang dilansir realitypod.com di bawah ini :

10. Stelvio Pass, Italy

9. Transfagarasan Highway, Romania


8. Col de Turini, France


7. Khardung Pass, India


6. Amalfi Coast, Italy

5. Guoliang Tunnel Road, China


4. Sani Pass, South Africa

3. West Coast of the South Island, New Zealand

2. Trollstigen, Norway


1. Denali Highway, Alaska


Berikut beberapa video dari Top 10 Jalan Terbaik Untuk Mengemudi Di Dunia :


These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment