Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


[Aneh] Gadis Ini Kok Dilarang Pakai Namanya Sendiri ya ?

Posted: 07 Jan 2013 03:44 AM PST


Nama nama gue, badan badan gue, yang ngasih nama gue ibu gue, ngapain yang lain usil melarang saya memakai nama saya sendiri sich ? Itu mungkin yang akan kita katakan jika mengalami seperti yang dialami gadis ini. He he he. Masak dia dilarang memakai namanya sendiri...? Apa yang terjadi ? Simak berita lengkapnya hanya di blog seru dan Unik.

Blaer Bjarkadottir Pemerintah Islandia karena tidak diperbolehkan menggunakan namanya dalam dokumen resmi. Larangan tersebut terjadi karena nama gadis tersebut merupakan nama yang dilarang Pemerintah Islandia.


Karena larangan itu, nama Bjarkadottir di seluruh dokumen identitasnya hanya ditulis "si gadis". Hal itu pun membuatnya frustasi karena ia harus berulang kali menjelaskan ke orang lain kenapa ia tercatat dengan nama "si gadis".

Selama ini, warga Islandia harus memberikan nama anaknya sesuai dengan daftar yang dimiliki oleh pemerintah. Daftar tersebut dibuat pemerintah agar orang tua tidak membuat nama yang aneh yang dapat mebuat sang anak mendapat ejekan di lingkungannya.

Blaer sendiri merupakan nama yang umum dimliki oleh orang Islandia. Namun nama tersebut adalah nama untuk anak laki-laki. Saat baru lahir, gadis itu diperbolehkan menyandang nama Blaer karena pendeta yang membaptisnya melakukan kekeliruan dan mengizinkan nama tersebut dipakai.

Ibunda gadis itu, Bjork Eidsdottir, mengaku bahwa ia tidak mengetahui kalau nama anak perempuannya tidak ada dalam daftar nama Islandia.

"Saya tidak tahu nama tersebut tidak ada dalam daftar, saya baru mengetahuinya setelah pendeta yang membaptis anaka saya mengatakan ia telah keliru karena menizinkan nama tersebut," ujarnya, seperti dikutip Foxnews, Sabtu (5/1/2013).

Pemerintah Islandia memiliki daftar yang terdiri dari 1.712 nama laki-laki dan 1.853 nama perempuan. Beberapa nama yang ditolak antara lain "Satania" karena dianggap dekat dengan nama setan dan "Carolina" karena huruf "c" tidak ada dalam alphabet Islandia.

Walupun begitu nama asing seperti "Elvis" terdapat dalam daftar dan diperbolehkan untuk digunakan. Selain Islandia, Negara Jerman dan Denmark juga diketahui memiliki daftar nama resmi yang harus digunakan warganya. Sumber


Semoga artikel di atas tentang [Aneh] Gadis Ini Kok Dilarang Pakai Namanya Sendiri ya ? akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Mengagumkan ! Seorang Pria Buta Bisa Mengambil Foto Unik Dengan Instagram!

Posted: 07 Jan 2013 02:39 AM PST


Rekanku pengunjung setia blog seru dan unik, berita kali ini berjudul Mengagumkan ! Seorang Pria Buta Bisa Mengambil Foto Unik Dengan Instagram! . Mengambil Foto atau gambar dengan Instagram memang sudah menjadi hal yang sangat sering dilakukan oleh pengguna gadget di seluruh dunia. Namun, yang satu ini tidak biasa, bahkan luar biasa. Apakah itu?

Siapakah dia ? Dia adalah Tommy Edison. Tommy Edison adalah salah satu pengguna Instagram. Yang luar biasanya adalah Tommy tidak bisa melihat. Ya, dia buta. Dengan bantuan petunjuk suara di iPhone miliknya, Tommy berhasil mengambil gambar-gambar dengan Instagram. Ingin tahu bagaimana caranya? Lihat video diatas!

Berikut Ini adalah  foto-foto yang berhasil diambil oleh Tommy.

1

2

3

4

5

5

 Sumber
Semoga artikel di atas tentang Mengagumkan ! Seorang Pria Buta Bisa Mengambil Foto Unik Dengan Instagram!  akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Demi Untuk Memikat Wanita, Pria India ini Bikin Baju Dari Emas

Posted: 07 Jan 2013 01:22 AM PST



Cinta dan wanita memang kadang membuat orang buta. Apa saja bisa dilakukan asal bisa meraih dan mencapai cintanya. Seperti pria India ini. Ia rela merogoh saku yang sebanyak-banyak hanya untuk memikat wanita. Kalau +Mukti Effendi nggak mau buang-buang uang. Mending pake jurus-jurus yang lain untuk membuat wanita takluk. Ya nggak ? he he he

Rela Keluang Uang Banyak

Pria India kaya ini rela mengeluarkan uang sebesar  £ 14.000 untuk membuat kemeja dari bahan emas padat dengan harapan kemeja tersebut  akan menarik perhatian perempuan.

Datta Phuge yang berusias 32, dari Pimpri-Chinchwad, menugaskan sebuah tim untuk membuat kemeja dengan bahan dari emas yang di dapatkan dari 15 toko emas selama dua minggu. Tim ini pun bekerja selama 16 jam sehari untuk membuat benang emas.

Kemeja ini pun terlihat semakin bling-bling karena dilengkapi dengan aksesoris yang juga terbuat dari emas. 
Muncul lengkap dengan manset sendiri cocok dan satu set cincin dibuat dari kiri-atas emas.

"Aku tahu aku bukan pria yang tampak terbaik di dunia tapi pasti ada wanita yang bisa gagal untuk terpesona dengan baju ini?" jelasnya

"Kemeja emas telah menjadi salah satu mimpi saya," kata Mr Phuge surat kabar India Mirror Pune.

"Ini akan menjadi perhiasan reputasi saya sebagai 'manusia Emas Pimpri" kata' Mr Phuge. 

Kemeja mencolok dikumpulkan pada dasar kain beludru putih impor, dan dilengkapi dengan enam kristal Swarovski tombol dan sabuk yang rumit, juga terbuat dari emas. Sumber

Apakah anda mau meniru jejak pria ini ? Kalau punya banyak tabungan sich oke oke saja. Tapi kalau harus ngutang ya jangan dong.


Semoga artikel di atas tentang Demi Untuk Memikat Wanita, Pria India ini Bikin Baju Dari Emas akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[Kriminal] Gadis Umur 16 Tahun di bunuh, Dipanggang dan Dimakan

Posted: 06 Jan 2013 11:56 PM PST

Sobat setia pembaca blog seru dan unik, ini benar-benar edan. Masak bisa terjadi peristiwa tragis dan sangat kejam seperti ini ya? [Kriminal] Gadis Umur 16 Tahun di bunuh, Dipanggang dan Dimakan.



Kejahatan yang benar sadis. Seorang remaja dibunuh dan dimakan oleh dua orang pria, demikian kata prosekutor Rusi. Sebelum dibunuh, Karina ada kemungkinan dirinya diperkosa dulu. Karina Barduchyan, 16 tahun, dinyatakan hilang setelah pulang dari sekolah di St. Petersburg. Polisi percaya dia dibunuh dan dimutilasi malam itu juga. Bagian-bagian tubuh milik sang gadis ditemukan di dalam beberapa kantong plastik yang dibuang di sekitar kota. Paling tidak dua kantong plastik telah ditemukan di dua tempat yang berbeda. Dua pria berumur 19 tahun telah ditangkap karena kejadian biadab ini.

Karina kenal dengan dua tersangka Yuri Mozhnov, si penjual bunga. dan Maxim Golovatskikh, si penjual daging di pasar. Karina dirayu untuk ke apartemen mereka dimana dia kemudian di benamkan ke dalam bak mandi. "Kedua pria tersebut mengatakan bahwa mereka memakan gadis tersebut karena mereka lapar", demikian kata juru bicara pengadilan Sergei Kapitonov.



Kedua pria itu membunuh Karina, kemudian memotong-motong bagian nya untuk dipilih yang mana yang akan dimakan! Kemudian, tubuh Karina yang telah di pilih itu dipanggang dengan kentang dan dimakan dengan lahap oleh keduanya tanpa perasaan bersalah. Keduanya sekarang telah ditahan dengan tuduhan membunuh.

Pengacara sekolah St. Petersburg, Andrei Lavrenko, mengatakan bahwa para penyidik percaya terdakwa memutuskan untutk membunuh Karina setelah sang gadis bertengkar dengan Golovatskikh. Bercak darah ditemukan di pipa air dan lantai apartemen. Golovatskikh sendiri mempunyai sejarah sakit jiwa dan pernah dirawat di rumah sakit jiwa setempat.


Hiiiik, mengerikan sekali ya. Kejadian pembunuhan sebab tertipu oleh pria sudah sering terjadi. Maka dari itu bagi para gadis, harus berhati-hati kalau diajak ke suatu tempat oleh pria yang tidak begitu dikenal, apalagi oleh pria yang tidak dikenal. Tetapi heran nya banyak sekali gadis yang berani diajak keluar oleh teman-teman yang hanya mereka kenal lewat salah sambung alias miscall! Sumber


Semoga artikel di atas tentang [Kriminal] Gadis Umur 16 Tahun di bunuh, Dipanggang dan Dimakan akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment