Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Bahaya Kesehatan Semangkok Mi Instan

Posted: 08 Jun 2013 09:00 PM PDT

Bagi penulis sebagai Mahasiswa yang nge-kost, Mi merupakan makanan favorit. Selain murah meriah dan enak, Mi instan begitu praktis. Namun ternyata, dibalik semangkik Mi yang dikonsumsi tiap hari, ada ancaman serius terhadap kesehatan.
Informasi tersebut, penulis peroleh ketika mengunjungi detikhealth. Ini dia:

Menghambat Penyerapan Nutrisi
Mi instan dapat mengahambat kemampuan anak dibawah umur lima tahun untuk menyerap nutrisi.

Kanker
Selain di bungkus dengan Plastik, ada pula Mi yang dikemas dengan bungkus yang mengandung Styrofoam dan bisa langsung di seduh. Padahal, Styrofoam adalah penyebab kanker.

Keguguran
Kandungan bumbu dan pengawet pada Mi instan dapat menggaggu perkembangan janin.

Gangguan Metabolisme
Akumulasi dari zat kimia, seperti pewaarna, pengawet dan aditif dalam mi dapat mempengaruhi metabolism tubuh.

Kerusakan Organ
Mi instan mengandung propylene glycol, yaitu bahan anti beku yang mencegah mi dari pengeringan dangan mempertahankan kelembaban. Zat tersebut dapet menyebabkan kerusakan dan kelainan organ serta melemahkan sistem kekebalan tubuh.

Gangguan Pencernaan
Mi instan dapat mengakibatkan kembung, sembelit atau tidak teraturnya gerakan usus.

Obesitas
Salah satu penyebab obesitas adalah Mi instan. Hal itu dikarenakan kandungan besar lemak dan nutrium yang menyebabkan retensi air dalam tubuh anda.

Penyakit Jantung
Kandungan natrium yang sangat tinggi dalam mi instan dapat menyebabkan hipertensi atau penyakit jantung, stroke dan kerusakan ginjal.

Junk Food
Junk food adalah makanan yang tidak dapat mengganti nutrisi tubuh. Kandungan karbohidrad tapi tanpa vitamin, mineral da serat serta kandungan lemak jenuh dan lemat trans mengakibatkan  efek negatif bagi tubuh.


Setelah mengetahui beberapa bahaya dari semangkuk Mi, mungkinkita harus mencari alternatif lain dari mengkonsumsi Mi.

Bahan dan Cara Alami Meratakan Warna Kulit

Posted: 08 Jun 2013 08:00 PM PDT



Kulit indah membuat diri kita juga indah. Namun, kulit yang tidak indah, misalnya warna kulit yang tidak merata akan membuat seseorang menjadi lebih tua, kecapekan dan tidak sehat. Penyebab dari tidak meratanya warna kulit adalah, adanya perlambatan pergantian sel, pigmentasi yang berlebihan, penurunan sirkulasi darah, kulit kering, jerawat dan gangguan inflamasi kulit lainnya.

Dibawah ini adalah bahan dan cara alami untuk mengatasi warna kulit yang tidak merata:

1. Air Perasan Lemon
Air perasan lemon dapat membantu mempercepat regenerasi kulit sehingga membuat warna kulit merata. Caranya, oleskan perasan lemon secara merata dikulit dan biarkan hingga kering, kemudian bilas hingga bersih.


2. Oatmeal
Bermanfaat menenagkan dan menghilangkan bercak kemerahan dan inflamasi yang diakibatkan paparan sinar matahari. Caranya, giling oatmeal, campur dengan air dan gunakan sebagai scrub.

3. Yogurt
Dapat menghilangkan warna kemerahan pada kulit dan meningkatkan sirkulasi darah. Asam laktat yang terkandung membantu mengangkat kulit mati dan meudarkan noda hitam. Caranya, oleskan secara merata, diamkan selama 30 menit kemudian bilas dengan air.

4. Madu
Madu bermanfaat untuk membersihkan dan memberikan kelambaban alami bagi kulit serta memiliki sifat anti bakteri.

5. Minyak Zaitun
Menyegarkan kulit karena peradangan atau iritasi.


Innalillah, Ketua MPR RI, Taufik Kiemas Meninggal Dunia

Posted: 08 Jun 2013 09:22 AM PDT

Kabar duka kembali menerpa Indonesia. Setelah tadi malam Timnas Indonesia dianggap tamu dikandang sendiri, Indonesia, malam ini, Taufik Kiemas yang merupakan ketua MPR RI meninggal dunia.

Kabar meninggalnya politikus PDIP tersebut disampaikan oleh Pramono Anung dalam akun twitternya: "Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufik Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan #duka", tulis Pramono Anung di akun Twitternya, beberapa saat lalu, Sabtu (8/6/2013).




Sebebelumnya, dikabarkan bahwa Taufik Kiemas dibawa ke rumah sakit di Singapura. Namun, tidak ada satupun yang mengkonfirmasi dimana tempat Taufik Kiemas dirawat.

Mengagumkan ! Di Dubai Ada Hotel Di bawah Air

Posted: 08 Jun 2013 04:00 AM PDT

Dubai terkenal dengan tempat-tempat wisata dan membuat hal yanh asalnya mimpi menjadi kenyataan. Mereka fokus pada bangunan seperti tempat-tempat wisata yang menakjubkan untuk mendongkrak ekonomi. Di antara yang paling mengagumkan adalah sebuah bangunan yang mengambil struktur menyerupai seperti sebuah platform minyak. Dibangun di laut dengan superstruktur di atas air yang memiliki lobi, pusat kebugaran, restoran dan sebuah helipad. 

Sedangkan substruktur, yang berada di dalam air memiliki 21 suite, bar dan pusat menyelam. Kedua bagian ini terhubung dengan tangga dan lift. Bagian yang menyenangkan adalah bahwa dari kamar, Anda akan dapat mengendalikan kapal selam kecil yang akan dilengkapi dengan kamera dan dari itu Anda dapat mengambil gambar dari sekitarnya.

Pengembang yang terkenal "Drydocks World" telah menandatangani kontrak dengan perusahaan Swiss "BIG InvestConsult" untuk membuat impian ini menjadi kenyataan. Mulai dari awal dan penyelesaian tanggal hotel air belum diumumkan. Berikut ini adalah gambar hotel air tersebut.








Benar mengagumkan jika hotel ini terwujud ... !


http://realitypod.com

Gigi Sehat, Ginjal Anda Selamat

Posted: 08 Jun 2013 03:00 AM PDT


Serunique.com – Agan dan Agawati pecinta Blog Berita Aktual dan Unik, judul tulisan diatas menunjukkan bahwa gigi memiliki kaitan dengan ginjal. Bukan hanya itu, banyak penyakit yang berawal dari penyakit gigi dan mulut, begitulah kata drg Martha Mozartha.

Penyakit ginjal adalah salah satu penyakit yang berawal dari penyakit gigi, namun tidak di sadari oleh penderita. National Kidney Foundation menyebutkan bahwa satu dari Sembilan orang dewasa di Amerika Serikat menderita penyakit Ginjal Kronik yang bisa memperngaruhi tekanan darah dan kesehatan tulang sehingga berpotensi kepada penyakit jantung atau gagal ginjal.

Drg Martha Mozartha dalam tulisannya menyebutkan, penyakit periodontal, penyakit pada jaringan pendukung gusi menimbulkan peradangan jaringan dan infeksi. Penyakit periodontal tersebut menyebabkan kerusakan tulang dan kegoyahan gigi sehingga harus dicabut.

Journal Of Periodontology mempublikasikan hasil penelitian yang menyebutkan, orang dewasa yang tidak memiliki gigi terancam menderita penyakit ginjal kronik. Penelitian yang dilakukan Case Western Reserve University tersebut, melibatkan 4053 berusia 40 tahun keatas. Hasilnya, dari 4053 orang yang diteliti tersebut, yang tidak memiliki gigi lengkap atau tidak sama sekali, lebih rentan terkena penyakit ginjal kronik dari pada yang bergigi lengkap.

Hasil penelitian lain yang dilakukan oleh Medical University Polandia, menemukan bahwa penyakit Periodontitis  banyak ditemukan pada penderita ginjal kronik.

Oleh karena itulah, jagalah kesehatan gigi anda, anak, istri dan semua keluarga anda sejak dini, agar terhindar dari penyakit gigi bernama periodontal/periodontitis yang ternyata berpotensi besar menjadi penyakit gagal ginjal.


Sumber: drg. Martha Mozartha di klikdokter.com

Ingin Tahu Wajah Malaikat Maut? Ini Dia!

Posted: 08 Jun 2013 09:29 AM PDT



Malaikat maut adalah malaikat yang di utus tuhan untuk mencabut nyawa manusia. Siapaun saja, pasti akan berjumpa dengan malaikat maut. Namun, apakah anda sudah tahu wajah malaikat yang akan kita temui itu?

1. Wajah Api
Dengan wajah api, malaikat maut mencabut nyawa orang kafir

2. Wajah Galak
Dengan wajah api, beliau mencabut nyawa orang munafiq

3. Wajah Rahmat (Sayang)
Dengan itu, Ia mencabut nyawa orang mukmin

4. Wajah Nur
Para nabi dan siddiqien dicabut oelah malaikat dengan wajah nur



Semoga kita menjadi orang yang bertemu dengan malaikat maut yang berwajah Rahmah dan Nur. Amiiin!

Hah, Simbol Zionis di Sajadah?

Posted: 08 Jun 2013 02:00 AM PDT


Entah benar atau tidak, informasi ini penulis peroleh dari sebuah pege facebook:

1. Freemason
Freemason dan Illuminati, keduanya menganut agama menyembah Iblis dan Syaitan, mengamalkan sihir dan memuja-muja mistik sesat (diantaranya percaya kepada kuasa angka dan bentuk geometri). Namun freemason telah tampil seolah-olah sesuatu yang halal dan memperjuangkan kebajikan.

2. Lantai Hitam & Putih/Checkered Floor
Lantai yang digunakan dalam ritual freemasonry (berpetak hitam-putih)

3. Bulan dan Bintang

Biasa terdapat dalam logo dan simbol yang digunakan oleh freemasonry,dan turut digunakan didalam ritual penyembahan syaitan. Bulan dan bintang turut digunakan sebagai simbolik keIslaman di kebanyakan negara.

Kenapa Perempuan Cenderung Gemuk Pasca Nikah Sedang Laki-laki Tidak?

Posted: 08 Jun 2013 01:00 AM PDT


Serunique.com -- Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Southern Methodist University, AS, menyimpulkan bahwa pasangan yang mengalami kebahagiaan akan mengalami penambahan berat badan, sedangkan yang tidak bahagia cenderung mengalami penurunan berat badan. Kesimpulan tersebut lahir setelah meneliti 168 perempuan yang baru menikaha selama 4 tahun.

Seperti dikutip Republika dari Dailymail.co.uk, Andrea Meltzer, Sang pemimpin penelitian mengatakan: "Untuk setiap peningkatan kepuasan, baik individu atau pasangan, indeks massa tubuh (BMI) juga akan meningkat rata-rata sekitar 0,12 setiap enam bulan."
Lalu, kenapa laki-laki tidak?

Studi yang dilakukan Ohio University mengungkapkan, hal tersebut di karenakan kebanyakan perempuan berhenti merawat diri dan lebih memperhatikan sang suami. Ini juga menjadi jawaban atas relatif banyaknya suami yang gemuk setelah bercerai karena tak lagi mendapatkan perhatian dari sang istri.


Bagi Istri-istri, seharusnya tetap melakukan perawatan diri agar suami tetap senang, sedangkan bagi suami-suami, salayaknya untuk juga memperhatikan bentuk tubuh sang istri.

Bahaya Secangkir Kopi Untuk Kesehatan Anda

Posted: 07 Jun 2013 11:59 PM PDT


Secangkir kopi hangat memang terasa nikmat untuk meyambut pagi. Bukan cuma nikmat, melainkan juga bermanfaat untuk menyegarkan badan, merangsang otak dan melepaskan hormon strees. Dari saking nikmatnya, seseorang dapt kecanduan kopi.

Namun, zat kafein yang terkandung dalam kopi berbahaya bagi kesehatan. Dan anda mungkin tidak tahu betapa kopi berbahaya bagi kesehatan jika dikonsumsi secara berlebihan:

1. Sakit Kepala
Sakit kepala merupakan gejala terbesar. Diawali dari kepala bagian belakang, menjalar ke kepala bagian depan dan kemudian pusat kepala.

2. Cepat Mengantuk
Minum kopi biasanya disebut juga obat mengatasi kantuk. Namun, jika anda terbiasa mengatasi kantuk dengan kopi, maka ketika anda tidak mengkonsumsi kopi, maka anda akan mudah terserang kantuk.

3. Lesu
Sakit kepala dan Ngantuk, tentu anda akan merasa lesu.

4. Sambelit
Ketika anda berhenti mengkonsumsi kafein, anda akan sulit buang air besar. Sebabnya adalah kafein membantu anda untuk buang air besar sehingga usus anda menjadi tidak terbiasa

5. Depresi
Depresi adalah akibat jangka panjang dari zat kafein dalam kopi

6. Kurang Berkonsentrasi
Sakit kepala, Nagntuk dan lesu yang merupakan akibat dari zat kafein yang berlebihan, akibat dari itu adalah Kurang konsentrasi.

7. Insomnia
Meminum kopi, biasanya akan membuat anda terus melek karena zat kafein yang terkandung di dalamnya. Maka, ketika terus seperti itu, anda akan menderita penyakit Insomnia yang ternyata membahayakan bagi kesehatan anda.

Maka, konsumsilah kopi secara proporsional


Sumber: VIVAlife

Yang Perlu Anda Ketahui tentang Kangker Vulva

Posted: 07 Jun 2013 11:00 PM PDT


Kanker Vulva adalah tumor ganas di dalam Vulva. Sedangkan vulva sendiri itu bagian luar dari sistem reproduksi wanita, meliputi lubang vagina, lubang urerta dan klitoris. Hampir 3-4 kanker pada sisitem reproduksi wanita merupakan kanker vulva dan biasanya terjadi setelah menopause.

Penyebab Kanker Vulva:

1. Infeksi HPV atau kutil kelamin. HPV merupakan virus penyebab kutil kelamin yang ditularkan melalui hubungan seksual.

2. Pernah menderita kanker rahim atau kanker vagina

3. Infeksi Sifilis

4. Diabetes

5. Obesitas

6. Tekanan darah tinggi

6. Usia

7. Hubungan seksual pada usia dini

8. Beganti-ganti pasangan seksual

9. Merokok

10. Infeksi HIV

11. Peradangan Vulva menahun

Gejala Kanker Vulva:

Bentuk Kanker vulva berupa benjolan sehingga bisa diketahui dengan cara melihat atau meraba atau luka pada sekitar lubang vagina dan terkadang seperti bercak dan garis sekitar vagina mengerut dan terasa gatal. Akibatnya, terjadi pendarahan dan keluar cairan encer dengan gejala sebagai berikut:

1. Rasa nyeri ketika buang air kecil
2. Rasa nyeri saat melakukan hubungan seksual


Setelah mengetahui sebab-sebabnya, saatnya kita menghindari sebab-sebab dari kanker Vulva. semoga sukses!

Rahasia Dibalik Angka 7

Posted: 07 Jun 2013 10:00 PM PDT


7 lapisan langit dan 7 Bintang Besar

7 Lapisan Bumi
-Lapis ke-1 dihuni Manusia
-Lapis ke-2 dihuni Jin-jin
-Lapis ke-3 dihuni Kalajengking
-Lapis ke-4 dihuni Ular-ular
-Lapis ke-5 dihuni Syaithan-syaithan
-Lapis ke-6 dihuni Iblis dan Pembantunya
-Lapis ke-7 dihuni Malaikat

7 lapis Surga dan 7 lapis Neraka

7 Peringkat masa manusia: Masa Setitik Darah, Masa Kandungan, Masa Bayi, Masa Kanak-kanak, Masa Remaja, Masa Dewasa dan Masa Tua.


7 Anggota penting Tubuh: 2 Tangan, 2 Kaki, 2 Lutut, 1 wajah


7 Surah Panjang yaitu: Al-Baqarah, Ali Imran, Al-Maidah, An-Nisaa', Al-An'aam, Al-Anfa'al atau At-Taubah.

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment