Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Unik Gan 40 patung pasir yang mungkin anda tidak percaya

Posted: 18 Dec 2012 09:11 PM PST


40 patung pasir yang mungkin anda tidak percaya,TINGKAT DEWA - Ini adalah seni patung yang di buat dari pasir… sungguh seniman handal yang telah menciptakan patung ini dai pasir..gw salut banget dengan karya mereka

1. Detailed Aztec pyramid.
1

2. This huge triceratops is amazingly textured
2

3. Stunning sculpture depicting the Crusades
3

4. The elegant Cleopatra with two cheetahs
4

5. Commission for the Democratic debates featuring Obama's likeness.
5


6. Stunning sandcastle in epic proportions.
6

7. Batman and Spiderman make an appearance at a surf expo.
7

8. Sculpture of a wizard.
8

9.  mermaid and dolphins playing
10

10. Awesome Jack and the Beanstalk sculpture
11

11.  Ornate budha sculpture
12

12. Mary and Joseph looking for a room at the inn.
13
13. This sculpture has a peaceful quality about it
14

14. A huge sandcastle
15

15. The lion and the mouse
16
16. Hades and his helpers.
17
17. Jason and the Argonauts
18
18. Skeleton warriors.
19
19. Taj Mahal in astounding detail.
20
20. Large Buddha and skyline
21
21. Unique sculpture
22
22. Life-like hippo sand sculpture.
23
23. Sanssational
24
25. The Presidential Seal.
25
25. Beethoven in sand.
26
26. Amazing Jack and the Beanstalk sculpture
27
27. An angel looks over Marry and Joseph seeking a room at the inn
28
28. This sculpture is full of expression
29
29. Michaelangelo's famous Creation of Adam in sand
30
30. Caesar's head over Roman soldiers.
OLYMPUS DIGITAL CAMERA
31. This classic sculpture looks amazing in sand.
32
32. This photo gives you a real sense of the large size of this sculpture.
33. Giant sculpture of Gulliver from Gulliver's Travels.
34
34. A very large Buddha made to look as if it were constructed out of bricks
OLYMPUS DIGITAL CAMERA
35. This sculpture is full of Egyptian symbols
36
36. Very detailed sculpture of a man and a dragon
37
37. This black and white really shows the great forms the artist rendered in sand. kalo yg ini di edit menjadi hitam putih gan:
38
38. The Simpsons on their famous couch
39
39. Huge Little Mermaid sculpture
40
40. for Egyptian sculpture on a large scale
41


sumber: http://www.zonaunik.com/2011/02/40-patung-pasir-yang-mungkin-anda-tidak.html

Tumpahan Kopi, Teh dan Jus Jadi Lukisan Cantik! ( Keren Abis )

Posted: 18 Dec 2012 08:11 PM PST

imgKopi kerap menjadi tinta untuk melukis. Warnanya yang hitam memberikan kesan eksotis pada kanvas. Sebelumnya lukisan karya Josephine Ryan  yang menggunakan kopi untuk tinta lukisannya. Lain halnya dengan lukisan yang memakai 3 jenis tumpahan minuman ini.

Kopi, teh dan jus buah punya warna yang berbeda. Ternyata keragaman warna minuman ini dimanfaatkan oleh Angela Mercedes Donna Otto seorang illustrator and graphic designer asal Jerman. Ia membuat sebuah lukisan dari tumpahan kopi, teh dan jus buah menjadi sebuah goresan unik seperti berikut ini.
 
1. Kancil
Dalan lukisan ini terlihat jelas gambar dua ekor kancil yang hendak makan jamur. Lukisan berwarna cokelat ini menggunakan air kopi, teh dan jus blueberry.
img
2. Kepala kambing
Lukisan kepala kambing yang satu ini lebih identik dengan warna merah. Warnanya berasal dari tumpahan jus trawberry atau jus bit.
img
3. Monyet dan kelinci

Tumpahan kopi, teh dan jus berpadu cantik. Donna Otto menghubungk tumpahan-tumpahan ini menjadi lukisan seekor monyet dan kelinci.
img
4. Burung
Kalau yang satu ini lebih menegaskan warna cokelat yang berasal dari teh dan ungu yang berasal dari jus anggur, Seekor burung, kelinci dan kancil terlihat sedang berkumpul.
img
5. Tiga ekor kancil

Dalam lukisan ini terlihat dua ekor kancil sedang mengelilingi seekor kancil dewasa. Percikan jus berwarna merah dipertegas dengan sedikit guratan tumpahan air eh atau kopi.
img

 sumber: http://iniunic.blogspot.com/2012/12/keren-tumpahan-kopi-teh-dan-jus-jadi.html

Seorang Ibu Asal Meksiko Mencungkil Keluar Kedua Bola Mata Anaknya ( Sadis Banget )

Posted: 18 Dec 2012 07:00 PM PST


Duh! Malang benar nasib anak yang punya ibu seperti ini! Seorang ibu dari Nezahualcoyotl, Meksiko, ditangkap pihak berwajib karena dicurigai telah mencungkil kedua mata anaknya sendiri yang masih berusia 5 tahun. Peristiwa mengenaskan ini terjadi pada hari Kamis lalu, 24 Mei 2012. Pada hari yang sama, polisi langsung menangkap 7 orang yang terlibat, termasuk kedua orangtua anak tersebut.
Awalnya, Maria del Carmen Rios, 28 tahun, malah meminta bantuan orang lain untuk memutilasi anaknya yang bernama Fernando tersebut. Alasannya adalah "untuk mencegah gempa bumi dan menyelamatkan dunia."

Udah gila kayaknya tu ibu...!

Sayangnya, yang gila bukan hanya ibunya. Kebanyakan orang yang tertangkap polisi masih merupakan kerabat Fernando, termasuk paman dan bibinya. Mereka semua berada di rumah, membaca doa, berpuasa, serta mengkonsumsi jenis obat yang tidak diketahui.
Sebelumnya, Maria menyuruh anaknya untuk menutup mata dan ketika perintahnya tidak dituruti, ia memutuskan untuk mencungkil mata Fernando keluar dengan jari untuk "membersihkannya".

Akibat tindakan Maria, Fernando kehilangan kedua matanya dan dipastikan tidak dapat melihat lagi, serta mengalami kebocoran cairan otak. Walau demikian, dokter menyatakan bahwa kebocoran biasanya akan terhenti dengan sendirinya dan sampai saat ini belum perlu dilakukan pembedahan pada otaknya.

sumber: http://untuk-tersayang.blogspot.com/2012/12/sadis-seorang-ibu-asal-meksiko.html

( Gambar ) 10 Bakat Unik Yang Mengerikan

Posted: 18 Dec 2012 06:48 PM PST


Spoilerfor Unik:
1.Orang yang bisa ditendang di selangkangan tanpa Terluka - Yong Hsueh,

seorang biarawan Shaolin, muncul pada versi Cina Britain's Got Talent untuk menunjukkan kemampuannya untuk mendapatkan ditendang di selangkangan tanpa menderita cedera.
Dia mengatakan kepada penonton: "selangkangan Baja Kongfu adalah seni kuno, dengan akar peregangan kembali ke Cina kuno. "Ini adalah latihan untuk memperkuat dan melindungi organ kelamin laki-laki jadi hanya sedikit kesempatan mereka terluka atau tidak mampu dalam pertempuran."
Cross berkaki anggota laki-laki dari penonton menyaksikan kaget saat beberapa anggota panel diundang untuk menendang biarawan - yang hanya membungkuk dan tersenyum setelah setiap mendapat tendangan diantara selangkangan.
Biarawan itu mengatakan keterampilan ini hanya bisa dipelajari oleh seorang pelajar yang dimulai pada masa kanak-kanak - dan ini melibatkan mendorong testis ke dalam tubuh di mana testis terlindungi dan tidak bisa terluka.


2. Orang yang dapat meregang kulitnya lebih dari 6 inci - Garry Turner (Inggris),

lebih dikenal sebagai Stretchy Skin Man, mampu meregangkan kulit perut buncit nya sepanjang 15,8 cm (6.25 in) akibat kondisi medis yang langka yang disebut Sindrom Ehlers-Danlos, gangguan dari jaringan ikat yang mempengaruhi kulit, ligamen dan organ internal.


3. Orang yang bisa bersendawa pada kekuatan 110 desibel

Setiap orang memiliki bakat khusus For Paul Hunn, it's the ability to belch at 110 decibels.Bagi Paulus Hunn, kemampuan untuk bersendawa di 110 desibel. Dia mencapai rekor Guinness World untuk sendawa paling keras di dunia dari The New Paul O'Grady Show, London, Inggris, pada tanggal 24 September 2008.


4. Para manusia karet yang dapat masuk melalui kepala raket tenisKapten

Frodo adalah sosok yang sangat membingungkan.Mungkin karena tubuhnya yang setengah telanjang dan sangat putih, mata melotot, tato di punggungi, atau mungkin karena tindik 2 inci pada putingnya
Atau mungkin itu adalah fakta kecil yang saat ini ia sedang meremas tubuhnya melalui raket tenis berdiameter 10 inci -. Dia manusia karet di La klik, sebuah sirkus yang juga fitur juggling, atraksi menelan pedang dan lain-lain


5. Orang yang dapat menarik minivan dengan menggunakan kelopak matanya

Lain kali mobil Anda membutuhkan derek tapi ternyata Anda tidak punya peralatan yang tepat, bicara dengan orang ini. Stuntman Xie Zhongcai di Hefei, bagian timur Provinsi Anhui China, memiliki gagasan lain yang sesuai pekerjaan.


6. Orang yang bisa memuntahkan apa sajaLiang Yuxin mengalahkan dewa mabuk terburuk yang selalu muntah untuk menjadi pemegang rekor dunia tukang muntah.

Orang Cina, 25, dari Xia Mei telah mengejutkan para dokter dengan kemampuannya untuk memuntahkan apa pun dari ikan hidup sampai rantai 50-inci.
Sedangkan proses penetapan mojitos sepuluh atau lebih di pagi hari mungkin merasa tidak wajar, kemampuan Liang Yuxin untuk memuntahkan perhiasan bahkan menjadikan katzenjammer malu.Para chunderer Juara berkata: "Aku tahu aku bisa melakukannya ketika saya masih kecil dan saya tidak sengaja menelan bola dan memuntahkannya kembali. 'Sekarang aku sepertinya bisa menelan apa pun. "
Liang telah diambil untuk secara teratur menelan ikan dan apa pun yang akan masuk ke kerongkongan nya untuk iseng, dan sekarang berbicara untuk Guinness World Record pada rekor menelan koin terbanyak.Rekor yang telah dipecahkan oleh orang inggris dengan menelan 10 koin, dan saya bisa melakukan 11 koin , katanya


7. Orang yang bisa menyemprotkan susu dengan matanya Ilker Yilmaz mungkin hanya memegang salah satu dari catatan yang paling aneh di dunia dunia.

Pekerja konstruksi Turki menuangkan susu ke tangannya,menghisap melalui hidung dan disemprotkan sejauh 9.2 meter keluar dari mata kirinya dalam rangka untuk memecahkan rekor dunia baru.


8. Orang yang dapat menapung sebuah kaleng Coke di mulutnya

Temui orang yang mendapat tempat di Guinness World Records untuk memiliki mulut seeprti karet dia bisa memuat seluruh kaleng Coke di dalamnya ... .
mulut Francisco Joaquim Domingo membentang dengan panjang 6,69 inci, pemuda berusia 20 tahun pemegang rekor dari Sambizanga, Angola ini, dikatakan telah meraih ketenaran setelah memamerkan bakatnya di pasar lokal dan permainan sepak bola.


9. Wanita yang memainkan dua seruling dengan hidungnya

Performer Claire Hawes pada Britain's Got Talent membuat hakim terdiam setelah memamerkan kemampuan luar biasa dengan alat musiknya. Tidak puas dengan bermain hanya satu instrumen, ia memainkan dua - yang dia tiup dengan hidung, bukan dengan metode yang lebih konvensional menggunakan mulutnya. Claire hanya satu dari kopling pelaku yang berharap untuk membuatnya lolos ke final acara TV.


10.Kakek yang dapat melipat lipat wajahnya

Pria asal kota Chengdu, Sichuan, China ini dapat melipat wajah nya hingga terlihat menakutkan.Pria ini berhasil memecahkan rekor dunia dalam hal melipat lipat wajah.

 sumber: 

http://iniunic.blogspot.com/2012/12/10-bakat-unik-yang-mengerikan-pict.html

Santapan Terakhir Napi Sebelum Dieksekusi Mati

Posted: 18 Dec 2012 04:00 PM PST


Santapan Terakhir Napi Sebelum Dieksekusi Mati - Walau mereka sering dicaci dan dimaki akibat berbagai kejahatan brutal yang dilakukannya, namun seorang terpidana hukuman mati tetap mendapatkan hak khusus di sisa-sisa hidupnya, salah satunya adalah santapan terakhir yang dimakan sebelum ajal menjemput.


Terinspirasi dari rasa memaafkan dan empati yang mendalam, seorang seniman asal Brooklyn Julia Ziegler Haynes menghidupkan kembali makanan yang dipesan oleh terpidana mati di Amerika.

Proyek yang diberi nama 'santapan spesial' itu dimasak dan disajikan dengan cara yang sama persis sesuai dengan catatan kesukaan dan spesifikasi yang dinginkan oleh sang tahanan untuk kemudian diabadikan ke dalam foto.

Spoilerfor :

David Leon Woods dieksekusi tanggal 4 Mei 2007 di Michigan City, Indiana setelah terbukti bersalah membunuh seorang pria berusia 77 tahun. Makanan terakhir yang diminta oleh Woods adalah setengah galon es krim vanila, satu kotak cokelat dan satu kotak cone es krim.


Spoilerfor komeng TS:
Quote:ini makanan yang ngurangin rasa takut gan

Spoilerfor :

Robert Anthony Buel dieksekusi menggunakan suntik mati tanggal 24 September 2002 di Lucasville, Ohio, akibat membunuh seorang bocah berusia 11 tahun. Diantara kolesi makanan terakhir yang diinginkan, Buel terbilang yang paling unik karena hanya meminta satu buah zaitun.


Spoilerfor komeng TS:
Quote:zaitun? 1 buah? sepertinya doi udah hopeless gan

Spoilerfor :

Peter J. Miniel dieksekusi menggunakan suntik mati tanggal 6 Oktober 2004 di Huntsville, Texas, akibat membunuh seorang remaja berusia 21 tahun. Sebagai hidangan terakhir, Peter meminta porsi makanan yang cukup besar, mulai dari pizza, burger, spagheti dengan garam, kue buah, cokelat, kue vanila, biskuit dan es krim, es krim karamel, dua kaleng Coca Cola dan Pepsi, dua gelas root beet dan jus jeruk.


Spoilerfor komeng TS:
Quote:ini mah rakus!

sumber:http://iniunic.blogspot.com/2012/12/ini-dia-gan-santapan-terakhir-napi.html

[extreme] Mencengangkan Cara Sunat Suku Aborigin

Posted: 18 Dec 2012 02:30 PM PST

Mencengangkan Cara Sunat Suku Aborigin [extreme] - Sunat atau khitan adalah tindakan memotong atau menghilangkan sebagian atau seluruh kulit penutup depan dari penis. Frenulum dari penis dapat juga dipotong secara bersamaan dalam prosedur yang dinamakan frenektomi. Kata sirkumsisi berasal dari bahasa Latin circum (berarti "memutar") dan caedere (berarti "memotong").




Sunat telah dilakukan sejak zaman prasejarah, diamati dari gambar-gambar di gua yang berasal dari Zaman Batu dan makam Mesir purba. Sahabat anehdidunia.com alasan tindakan ini masih belum jelas pada masa itu tetapi teori-teori memperkirakan bahwa tindakan ini merupakan bagian dari ritual pengorbanan atau persembahan, tanda penyerahan pada Yang Maha Kuasa, langkah menuju kedewasaan, tanda kekalahan atau perbudakan, atau upaya untuk mengubah estetika atau seksualitas. Sunat pada laki-laki diwajibkan pada agama Islam dan Yahudi. Praktik ini juga terdapat di kalangan mayoritas penduduk Korea Selatan, Amerika, dan Filipina



Yang kita bahas sekarang ini adalah Ritual Sunat Suku Mardudjara suku Aborigin Australia. Ritual sunat bagi suku Mardudjara agak sedikit berbeda dari biasanya. Ketika para pemuda suku Mardudjara sudah mendekati umur dewasa, para pemuda tersebut di haruskan bersunat, yaitu sekitar umur 15 - 16 tahun.

Dalam ritual sunat ini sang pemuda ditelentangkan di dekat api unggun, kemudian dada si pemuda tersebut di duduki oleh kepala suku dengan menghadap ke arah kemaluan si pemuda tersebut. Kemudian kulit kemaluannya di potong dengan menggunakan pisau yang sudah dijampi-jampi.



Tapi proses ritual tidak berhenti sampai disini. Setelah proses pemotongan tersebut selesai si kepala suku memerintahkan si pemuda untuk membuka mulut dan kemudian si pemuda di haruskan menelan kulit kemaluannya sendiri tanpa harus dikunyah. Sangat mengerikan bukan? tapi jangan berpandangan terhadap cara sunat ini  bagi sahabat yang belum sunat, jangan takut karena di indonesia khususnya alat sunat sudah canggih, dan ditangani oleh petugas yang handal dalam tugasnya.

 sumber: 

http://iniunic.blogspot.com/2012/12/mencengangkan-cara-sunat-suku-aborigin.html

Cara Paling Baik untuk Hidup Sehat

Posted: 18 Dec 2012 06:03 AM PST

SerUnique.com - "Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat" begitu kata pepatah lama.  Ada juga pepatah lain "Kesehatan adalah kekayaan". Dan masih banyak lagi kata-kata dan kalimat yang mengingatkan kita akan pentingnya kesehatan dalam tubuh. Anda bisa dikatakan memiliki kekayaan yang sempurna apabila memiliki tubuh yang sehat. Jadi kekayaan materi tidak akan berarti apa-apa apabila si empunya sedang dalam keadaan sakit-sakitan. "Ia memang kaya raya, tapi sayang orangnya sakit-sakitan", begitu kan kata mereka.

Mau sehat semua tergantung kita punya tubuh. Seperti apa yang difirmankan oleh Allah Swt, Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum jika tidak kaum itu sendiri yang merubahnya. Sehat juga begitu. Allah tidak akan memberikan nikmat kesehatan pada seorang hamba jika tidak hamba itu sendiri menjaga kesehatan dengan baik. 5 tips berikut ini insya Allah bermanfaat untuk anda ( saya juga bro ) jika ingin mempunyai tubuh yang sehat.


1. Olahraga

Melakukan olahraga dengan teratur sangat penting untuk hidup sehat. Sebab dengan olah raga bisa memungkinkan kita membakar lemak dalam tubuh kita, meregangkan otot dan jaringan, membuat peredaran darah , pencernaan, pernafasan, dan sistem ekskretoris bekerja dengan baik.

Dengan Olahraga maka kita bisa tidur dan istirahat dengan baik. Berbagai jenis olahraga yang bisa kita lakukan seperti: basket, berjalan, jogging,  bersepeda,  berjalan, melompat, menari, sepakbola, dll. Pilih salah satu dari jenis olah raga tersebut. Cobalah sebisa mungkin hingga keluar keringat. Berolah raga sedikitnya dua jam setiap minggu.

2. Makanan


Kesehatan tubuh setiap orang bergantung pada apa yang ia konsumsi/makan. Orang yang makan dan melakukan diet seimbang; kaya protein, vitamin,  karbohidrat, mineral, lemak dan minyak serta air maka pasti akan sehat. Tubuh dengan gizi seimbang akan mengembangkan antibodi yang cukup kuat untuk berperang melawan setiap antigen yang masuk ke dalam tubuh. Semua sel dan jaringan yang rusak sebab kegiatan sehari-hari akan diisi ulang.

Sebaliknya orang yang mengkonsumsi alkohol, merokok, mengambil obat keras dll, akan membahayakan kesehatannya. Hal-hal akan menghancurkan sistem kekebalan tubuh, sel-sel dan jaringan. Akibatnya, tubuh akan terkena penyakit seperti diabetes, kanker, tekanan darah tinggi, dll.

Silahkan pilih, mau makan yang sehat atau makan makanan yang tidak sehat ?

3. Bekerja

Bekerja tidak hanya bermanfaat untuk menciptakan peluang penghasilan buat kehidupan kita. Tapi pekerjaan juga sangat penting untuk mempertahankan hidup sehat. Bekerja dapat menciptakan kekayaan, dan kekayaan digunakan untuk mempertahankan hidup sehat. Sebuah kata pepatah berkata "dia yang tidak bekerja tidak boleh makan".

Tidak bekerja sama saja dengan membiarkan tubuh anda akan digerogoti berbagai penyakit. Seperti air. Kalau air itu mengalir maka biasanya jernih. Beda dengan air yang menggenang, banyak sekali kotoran yang hinggap.

4. Beristirahat

Tubuh kita sama dengan sebuah mesin yang dapat memanas jika tidak  didinginkan setelah seesai bekerja dalam jangka waktu lama. Maka lakukan istirahat. Istirahat membantu tubuh kita menjadi lebih fresh/segar, lebih efisien dan tentu lebih produktif.

Saat kita beristirahat, metabolisme tubuh melambat, dan pada saat itu dilakukan perbaikan pada sel-sel dan jaringan. Beberapa orang telah menyalahgunakan tubuh mereka dengan bekerja sepanjang tahun dan pada akhirnya adalah merusak sistem tubuh mereka. Maka sebaiknya luangkan waktu sejenak untuk liburan dan bersantai, ini sangat baik untuk kesehatan Anda. :)

5. Lingkungan

Lingkungan adalah sesuatu yang ada di luar tubuh kita. Lingkungan juga sangat penting untuk membantu terciptanya kesehatan dengan baik. Tempat kita tinggal menentukan keadaan kesehatan kita. Sebuah lingkungan yang kotor rawan nyamuk, udara daerah tercemar tentu akan membahayakan kesehatan kita. Jika kita menjaga lingkungan kita tetap bersih, maka niscaya hidup kita akan selalu sehat. Untuk itu mari kita jaga lingkungan dengan sebaik-baiknya untuk menjaga kesehatan.

Ingin sehat ? Mari kita lakukan tips di atas dengan baik. Semoga manfaat.

Sumber : http://infosehattt.blogspot.com/2012/07/tips-paling-baik-untuk-hidup-sehat.html

Makan Mangga, Bagus Juga Untuk Kesehatan

Posted: 18 Dec 2012 04:00 AM PST

Kita semua tahu apa dan bagaimana itu buah mangga. Tetapi mungkin selama ini kita hanya membeli di di pasar kemudian makan saja. Dan kita tidak pernah tahu apa manfaat mangga untuk kesehatan tubuh kalau kita makan buah mangga. Dalam kesempatan posting artikel kesehatan kali saya berbagi dengan anda tentang apa manfaat mengkonsumsi buah mangga.


Mangga Mengandung Antioksidan

Dalam buah mangga ada juga sumber kalium, vitamin C, dan beta-karoten. Apa itu Beta-karoten ? Beta-karoten adalah zat yang di dalam tubuh akan diubah menjadi vitamin A (zat gizi yang penting untuk fungsi retina). Beta-karoten (dan vitaminC) juga masuk golongan antioksidan. Antioksidan adalah suatu senyawa yang dapat memberikan perlindungan terhadap kanker karena dapat menetralkan radikal bebas.
Radikal bebas adalah molekul-molekul tak stabil yang diproduksi oleh berbagai proses kimia normal tubuh, radiasi matahari atau kosmis, asap rokok, dan pengaruh-pengaruh lingkungan lainnya.

Di dalam tubuh, mayoritas radikal bebas berasal dari proses kimia kompleks saat oksigen digunakan di dalam sel. Radikal-radikal bebas yang secara kimia tidak lengkap tersebut dapat mencuri partikel dari molekul-molekul yang lain.

Ia kemudian menghasilkan senyawa-senyawa Abnormal dan membuat reaksi berantai yang dapat merusak sel, dengan menyebabkan perubahan mendasar pada materi genetis dan bagian-bagian penting sel lainnya. Sederhananya, cara radikal bebas merusak sel-sel tubuh, sama dengan proses oksigen menyebabkan Kertas berubah menjadi kuning atau mentega menjadi tengik. Zat-zat gizi antioksidan, seperti beta-karoten dan vitamin C, membuat radikal bebas tak berbahaya dengan menetralkannya.

Zat-zat gizi antioksidan itu terkandung melimpah pada buah mangga. Kandungan beta-karoten dan vitamin C (beserta kalium, aktivitas vitamin A, karbohidrat, energi dan air) dari beberapa macam mangga tiap 100 gram dapat dilihat pada beberapa perpustakaan.

Mangga Kaya Antioksidan Betakaroten


Menurut Gizi.net, buah Mangga masuk dalam golongan  buah berdaging dengan bentuk, ukuran, warna, dan citarasa (aroma-rasa-tekstur) beraneka ragam. Mangga ada yang berbentuk bulat penuh seperti mangga gedong, berbentuk bulat panjang, seperti mangga harumanis dan mangga manalagi, Mangga kopek berbentuk bulat pipih, sedang mangga golek berbentuk lonjong.

Sekalipun dari segi bentuk, ukuran, warna, dan citarasa buah mangga beragam, tapi dari segi gizi semuanya hampir tidak jauh berbeda. Misalnya mangga ranum segar memiliki kandungan air sekitar 82 persen, vitamin C 41 mg, dan energi/kalori 73 Kal per 100 gram.

Dalam tiap 100 gram mangga muda, mangga yang masih mentah terkandung air lebih kurang 84 persen, vitamin C 65 mg, dan energi 66 Kal. Energi dalam mangga muda rendah karena lebih banyak mengandung zat pati, yang akan berubah menjadi gula dalam proses pematangan.

Mayoritas energi mangga berasal dari karbohidrat berupa gula, yang membuatnya terasa manis. Kandungan gula ini didominasi oleh gula golongan sukrosa. Kandungan gula dalam mangga berkisar 7-12 persen. Tapi jenis mangga manis dapat mencapai 16-18 persen.

Kalium dan stroke

Fungsi Kalium adalah mengaktifkan kotraksi otot, membantu tekanan darah dan meningkatkan keteraturan denyut jantung. Konsumsi kalium yang memadai dapat mengurangi efek natrium dalam meningkatkan tekanan darah, dan secara bebas memberikan kontribusi terhadap penurunan risiko karena stroke.

Dalam Satu penelitian menunjukkan bahwa bila seseorang menambahkan sepotong buah tinggi kalium ke dalam pola makanan sehari-hari, risiko terkena stroke fatal dapat dikurangi sebesar 40 persen. Konsumsi ekstra kalium sebanyak 400 mg setiap hari dapat meminimalisir kemungkinan mendapat penyakit jantung dan pembuluh darah.

Kalium terdapat melimpah pada mangga. Tiap 100 gram mangga terkandung kalium sebesar 189 mg. Dengan mengkonsumsi sebuah mangga harumanis ukuran sangat kecil (minimal 250 gram), atau sebuah mangga gedong ukuran sedang (200-250 g), kecukupan kalium sebanyak 400 mg per hari dapat terpenuhi.

Mangga mengandung Vitamin C

Selain bermanfaat sebagai antioksidan, vitamin C memiliki fungsi menjaga dan memacu kesehatan pembuluh-pembuluh kapiler, kesehatan gigi dan gusi. Ia membantu penyerapan zat besi dan dapat menghambat produksi natrosamin , satu zat pemicu kanker. Vitamin C mampu pula membuat jaringan penghubung tetap normal dan membantu penyembuhan luka.

Kandungan vitamin C di dalam buah mangga cukup layak diperhitungkan. Setiap 100 gram bagian mangga masak yang dapat dimakan memasok vitamin C sebanyak 41 mg, mangga muda bahkan hingga 65 mg. Berarti, dengan mengkonsumsi mangga ranum 150 gram atau mangga golek 200 gram (1/2 buah ukuran kecil), kecukupan vitamin C yang dianjurkan untuk laki-laki dan perempuan dewasa per hari (masing-masing 60 mg) dapat terpenuhi.

Bagi Anda yang mau membeli mangga pilihlah mangga yang baik dengan warna hijau kekuning-kuningan, kulit licin, dan Aroma yang manis. Janganlah memilih buah yang terlalu keras atau terlampau lembek, memar, atau berbau fermentasi. (Nurfi Afriansyah, peneliti pada Pusat Litbang Gizi Depkes RI).

Demkianlah kawan tips kali ini tentang Manfaat Buah Mangga. Semoga kita selalu sehat.

Sumber Artikel http://infosehattt.blogspot.com/2012/07/manfaat-buah-mangga.html

[PENTING BANGET] Bumi Akan Gelap Total Dari 22 hingga 25 Desember 2012

Posted: 18 Dec 2012 03:16 PM PST

kamu sedang membaca [PENTING] Bumi Akan Gelap Total Dari 22 hingga 25 Desember 2012 -
Bumi Akan Gelap Total Selama 3 Hari

http://cdn1.kasakusuk.com/filez/styles/large/public/img/2012/12/bumi-akan-gelap-total-selama-3-hari-23857.jpg
Lembaga Penelitian Antariksa Amerika Serikat atau disebut juga NASA, memperkirakan sebuah peristiwa yang langka akan terjadi sebentar lagi, yaitu Blackout, atau kegelapan secara keseluruhan. 

Peristiwa ini akan berlangsung mulai tanggal 22 hingga 25 Desember 2012, dimana menurut para ilmuwan dan fisikawan antariksa NASA, pada hari itu posisi planet-planet di galaksi bima sakti akan sejajar, mulai dari Merkurius, Venus, Bumi, hingga planet terakhir. Dampaknya adalah deretan planet-planet akan terhalang oleh planet yang pertama dan kedua dalam hal sinar matahari. Sinar matahari akan tertutup oleh Merkurius dan Venus, sehingga bumi otomatis akan gelap gulita, dan energi listrik yang dimiliki bumi juga tidak akan cukup apabila dipakai seluruh umat manusia dalam waktu 3 hari secara terus menerus.

Dampak lain bagi kehidupan saat tak ada sinar matahari selama 3 hari adalah tumbuh-tumbuhan akan mengalami masalah dalam proses makanan, sehingga secara global hasil pertanian di seluruh dunia akan gagal dan kemungkinan akan ada krisis pangan terutama makanan segar.
Berita ini awal mulai keluar lewat sebuah artikel dan pesan dari seorang administrator NASA, Charles Bolden F., Jr, tentang Blackout ini menyarankan agar manusia bersiap-siap untuk menghadapi momen yang baru pertama kali dirasakan. Kegelapan selama tiga hari berturut-turut merupakan hal yang bisa membuat panik setiap orang.
Akan tetapi hal ini masih diperdebatkan hingga hari ini oleh sesama ilmuwan NASA sendiri, dan kemungkinan justru tidak akan terjadi Blackout, yang pasti disarankan bagi setiap orang untuk tetap waspada, dan hemat energy. (nasa.gov/edo)

 sumber: 

http://kasakusuk.com/bumi-akan-gelap-total-selama-3-hari

Manusia Unik ! Wanita Ini Bisa Mendengar Omongan Hewan Hidup dan Mati

Posted: 18 Dec 2012 01:12 AM PST



Dr Dolittle ternyata ada di dalam dunia nyata. Namun, ia seorang wanita dan bukan dokter hewan. Mandy Carr (39 tahun), yang merupakan penata rambut mengatakan bisa mendengar omongan hewan peliharaan orang dengan membayar 100 Poundsterling per waktu dari pemiliknya yang cemas.

Carr mengklaim, kemampuan tak biasanya itu bisa membantunya mengetahui apa yang hewan katakan dan rasakan dengan hanya melihatnya. Seperti dikutip dari Dailymail, wanita dari Sheffield itu bisa meneruskan pesan hewan peliharaan yang mati dan bisa mendiagnosa anjing di Australia yang mempunyai masalah ginjal.

Carr mengaku menemukan bakatnya itu saat berumur 20 tahun. Ketika sedang memotong rambut seseorang, Carr mendengar suara yang tidak biasa yang mengemis untuk diobati. "Ketika saya menyadari itu anjing klien saya, itu membuatku takut setengah mati. Saya tidak tahu apakah saya normal atau gila," ungkap Carr.

"Saya hanya harus melihat foto si hewan peliharaan dan saya bisa merasakan penyakit mereka dan mendengarkan apa pun yang mereka beritahukan ke saya- yang sering kali bercerita tentang pemiliknya". "Saya akan mengemudi dan mendengar kucing salah satu klien saya dan saya berpikir sendiri" Oh astaga tidak sekarang ", tapi sayangnya saya tidak bisa memutuskan kapan mereka membutuhkan saya."

Carr dilahirkan tuli dan memakai dua alat bantu dengar, tetapi ia mengatakan selalu memiliki hubungan khusus dengan hewan dan berkeyakinan menjadi tuli telah meningkatkan kekuatan batinnya. Selain bisa berbicara dengan binatang, Carr mengaku juga bisa meneruskan pesan dari hewan peliharaan mati dari kuburnya, menggambarkan dirinya sebagai 'channeller antara dua dunia'.

Kekuatan langka Carr baru-baru ini digunakan pemilik golden retriever yang sakit di Australia. Carr berhasil mendiagnosa ada keluhan ginjal dan membantu anjing yang bernama Nala. Ketika Nala mati, Carr bisa terhubung dengan 'kekuatannya' dan membiarkan pemiliknya tahu kalau Nala baik-baik saja.

Ia juga mempunyai pengalaman yang menyentuh ketika pudel Zak yang saudaranya dibunuh Bulldog. Pemilik Zak, Jay Westwood-Bowman, bingung dengan perilaku pudelnya itu hingga mengunjungi cenayang binatang.

"Saya benar-benar skeptis tapi bersedia mencobanya karena Zak tidak ingin melakukan apa-apa untuk kita atau siapa pun," kata Westwood-Bowman. "Dalam waktu 10 menit ia kembali normal dan kami tidak mempercayainya. Saya tidak tahu bagaimana ia melakukannya, tapi apa pun itu, ini bekerja. Kami bergembira," tambahnya.

Meski bisa bercakap-cakap dengan binatang, Carr tidak memiliki hewan peliharaan karena keluarga suaminya Paul sangat alergi.

( FULL VIDEO ) Google Earth membuktikan kebenaran Rasulullah SAW

Posted: 18 Dec 2012 04:47 AM PST

Google Earth membuktikan kebenaran Rasulullah SAW,berikut videonya - Dalam hadith riwayat Attabarani, Rasulullah SAW perintah seorang sahabat supaya membangun sebuah masjid di taman bernama Bathan di daerah San'ayg terletak di negeri Yemen. Baginda mengarahkan supaya qiblat masjid itu menghadap ke puncak gunung Deyn yg terletak sekitar 30km dari San'aa.

14 abad kemudian, Google Earth membuktikan kebenaran Rasulullah SAW. Melalui rakaman satelit, dapat di lihat dengan jelas bagaimana qiblat masjid ini yang di perintahkan oleh Nabi SAW menghadap ke puncak gunung Deynn, apabila di lanjutkan, ia langsung mengarah ke tengah Kaaba di Baitullah Al Haram.

Tiada manusia yg dapat mengetahui perkara ini tanpa bantuan alat2 canggih. Benar lah Muhammad SAW. SUBHAANALLAH!
 

Luar Biasa ! Seni tubuh manusia tingkat DEWA,FULL FOTO

Posted: 18 Dec 2012 12:51 AM PST


Seni tubuh manusia tingkat DEWA,FULL FOTO - Tubuh manusia adalah sebuah ciptaan Tuhan yang begitu luar biasa. Rupanya hal demikian juga menginspirasi manusia membuat seni indah dari tubuh manusia.


Seni body painting menjadi salah satu cara seniman untuk mengekspresikan imajinasi mereka dalam media tubuh seseorang. Dan menakjubkan, apa yang dihasilkan berikut ini begitu indah dan memukau.

Tak percaya? Coba kamu perhatikan satu persatu, dan kamu tak akan sadar kalau ini semua terbuat dari tubuh seseorang.

1. Flamingo Cantik Manusia 



Dengan teknik body painting istimewa sekaligus memanfaatkan efek fotografi dan pencahayaan, senimen Gesine Marwedel berubah dari perempuan yang cantik menjadi flamingo pink. Coba kamu cari tahu di mana lengannya yang lain.

2. Mobil Manusia

Seniman body painting Emma Hack mengatur banyak lengan, kaki, dan kepala menjadi bentuk bodi sebuah mobil. Dirinya merancang bentuk mobil sesungguhnya termasuk velg dan plat nomor yang kemudian mengecat tubuh seluruh model dengan warna biru, putih, hitam, dan perak. Tak hanya di situ, Hack bahkan membuat 'mobil' nya seperti mengalami kecelakaan dan merusak sedikit bagian depannya. Keren?

3. Motor Tubuh Wanita 
Motor Tubuh Wanita

Apakah kamu melihat sebuah motor balap dengan model wanita yang cantik? Tunggu dan perhatikan, sebetulnya motor ini terbuat dari model telanjang yang merupakan hasil karya seniman Trina MerryTrina dan modelnya menghabiskan waktu 13-18 jam untuk membentuk sang model menjadi motor. Ada berapa modelkah di sini?

4. Lukisan di Tubuh Telanjang 
Lukisan di Tubuh Telanjang

Seniman Chadwick and Spector lebih fokus menghasilkan replika karya lukis yang kebanyakan dicuri, hilang, hancur, dan tidak diketahui keberadannya. Namun kini mereka kembali menghidupkan karya yang hilang itu melalui tubuh Chadwick yang dibuat selama 8-15 jam. Berminat jadi model?

5. Monster Manusia Gemuk 
Monster Manusia Gemuk

Jika banyak orang yang meremehkan mereka dengan tubuh gemuk, tidak bagi Andy Golub. Dengan jeli, Golub merangkai ketiga model dengan tubuh tambun ini dan membuat sebuah karya seni yang menyerupai monster bermata tiga. Seram!

6. Sepeda Motor Dari Tubuh 
Sepeda Motor Dari Tubuh

Wanita dan motor mungkin menjadi banyak inspirasi seniman. Kali ini agensi periklanan i.d.e.a kembali membuat sebuah motor yang dibut dari beberapa model perempuan. Hati-hati, jangan dikendarai sambil ngebut ya!

7. Tumbuhan Manusia
Tumbuhan Manusia

Tumbuhan dengan daun-daun hijau yang indah tak selamanya hanya terbentuk dari pepohonan. Bentuk tubuh manusia juga bisa menjadi daun dari tanaman. Coba kamu perhatikan, bisakah kamu menemukan di mana kepala, tangan, dan kaki dari model ini?

8. Ada Berapa Jumlah Manusia? 
Ada Berapa Jumlah Manusia?

Body painting selalu memiliki keunikan sendiri. Bahkan bisa membuat seseorang tak sadar atas keindahannya. Seperti karya Andy Golub ini, sepertinya Golub memiliki kecenderungan untuk menumpuk-numpukkan tubuh manusia.

9. Lukisan Mulut Telanjang 

Guido Daniele terlahir di Soverato, Italia dan kini hidup serta bekerja di Milan. Dengan teknik body painting istimewa yang dia miliki, Daniele bisa membuat sebuah karya yang berguna dalam iklan komersial, event fashion dan tentunya membuat dirimu ternganga.

10. Bebatuan Manusia 
Bebatuan Manusia

Seniman New Orleans, Craig Tracy bisa disebut sebagai trendsetter baru dalam seni body painting. Dirinya menghabiskan waktu berjam-jam untuk membuat sebuah kamuflase lingkungan dengan tubuh manusia. Jika tak kamu perhatikan seksama, mungkin ini hanyalah seperti rangkaian bebatuan normal. Menakjubkan.


Sumber Informasi http://www.menjelma.com/2012/12/seni-tubuh-manusia-tingkat-dewafull-foto.html

( FULL FOTO UNIK ) 15 Foto Hantu Tersukses Sepanjang Sejarah

Posted: 18 Dec 2012 12:26 AM PST

15 Foto Hantu Tersukses Sepanjang Sejarah, full foto1.Hantu Anak Kecil di Kuburan
Seorang ibu,Ny Andrews, mengunjungi makam anak perempuannya, Joyce, yang meninggal usia 17. Menurut Ny Andrews, dia tidak melihat hal-hal aneh saat mengambil gambar makam anaknya. Namun hasilnya sungguh mencengangkan, karena di foto itu ada anak kecil yang tampak gembira bermain di makam anaknya. Sepertinya hantu anak kecil itu tahu keberadaan Ny Andrews, buktinya, saat ny Andrews memotret bocah hantu itu menghadapkan wajahnya ke camera.

Apakah hal itu terjadi karena double exposure? Ny Andrews mengatakan, tidak ada anak kecil saat dia mengambil foto makam, dia juga tak kenal siapa anak itu. Ia mengatakan, tak percaya itu hantu putrinya sebagai seorang anak.

2.Hantu Gadis Kecil yg Terbakar

Hampir semua foto hantu sudah saya lihat (meski tidak semua bisa saya perlihatkan sekarang) , namun foto yang satu ini menurut saya paling menyeramkan, juga meresahkan. Saya tidak tahu adanya foto ini, sampai sekitar beberapa bulan lalu. Ceritanya begini, hampir 10 tahun lalu, 19 November 1995, terjadi kebakaran hebat di Wem Town Hall di Shropshire, Inggris.

Saat pemadam kebakaran bekerja memadamkan api, salah seorang warga, Tony O'Rahilly, memotret peristiwa kebakaran itu. Ia memotret dari seberang jalan dengan memakai telefoto pada cameranya. Hasilnya, pada salah satu foto, di dekat pintu, tampak seorang gadis kecil berlatar belakang nyala api yang membakar gedung itu.

Tak seorang pun ingat kalau di sana ada seorang gadis kecil. Untuk memastikan, foto serta negatif film diserahkan pada pakar foto untuk melakukan analisa dan penelitian. Disimpulkan foto juga negatif itu 100 persen asli, tidak ada manipulasi.
Yang jadi pertanyaan, sedang apa hantu gadis kecil itu di antara kobaran api? Ternyata, tahun 1677 di kawasan Wem itu, pernah terjadi kebakaran hebatyang meludeskan banyak rumah yang terbuat dari kayu. Konon, api tersebut disebabkan olah seorang gadis Jane Churm, 14 tahun, yang ceroboh menggunakan lilin.
Churm termasuk korban yang tewas dalam kebakaran tersebut, dan ternyata hantunya masih gentayangan di sekitar situ.

Tapi apakah sosok gadis kecil dalam foto itu adalah hantu atau bukan, sulit dipastikan. Ataukah hanya sekumpulkan asap kebakaran yang berbentuk seperti seorang gadis yang kebetulan di lokasi tersebut pada masa lalu juga pernah terbakar dan menelan korban jiwa. Ini memang aneh, tapi hal-hal yang jauh lebih aneh dari ini banyak terjadi du dunia, bukan?

3.Hantu Freddy Jackson di Skwadron I Royal Air Force
Foto ini sempat menggerkan Angkatan Udara Inggris dalam Perang Dunia I. Freddy Jackson, seorang montir skwadron I, Royal Air Force,yang pada masa tugasnya melayani HMS Daedalus, tewas terhantam baling-baling pesawat pada tahun 1919. Dua hari kemudian, ketika para anggota skwadron berfoto bersama, hasilnya, wajah Freddy terpampang difoto itu. Dia tampak tersenyum di samping telinga temannya. Semua temannya tahu itu adalah Freedy.

4."The Brown Lady" of Raynham Hall
Foto ini diiambil tahun 1936 di Raynham Hall, Norfolk, Inggris. Potret "Wanita Coklat" ini sangat populer dan dianggap fotao hantu terbaikyang pernah diambil. Desas desus yang berkembang itu merupakan hantu Lady Dorothy Townshend, istri Charles Townshend, 2nd Viscount of Raynham, yang tinggal di Raynham Hall, pada awal 1700-an.
Rumorsnya, Dorothy, sebelum menikahi Charles, adalah kekasih Lord Wharton. Charles mencurigai ketidaksetiaan Dorothy. Walaupun menurut catatan Dorothy dikubur pada 1726, namun ada kecurigaan bahwa pemakaman itu palsu, karena sebenarnya Charles telah mengurung istrinya di tempat tersembunyi di rumah tersebut, sampai akhirnya wanita itu meninggal beberapa tahun kemudian. Kemudian, hantu Dorothy itulahyang kerap gentayangan di rumahnya.


5.Hantu Kursi
Archie Bunker dikenal sangat mencintai kursinya. Dia biasa menghabiskan banyak waktu untuk duduk di kursi kesayangannya itu. Dia tidak memperbolehkan siapa pun duduk di sana. Dia meninggal tahun 1891. Pada saat itu, seorang juru potret mengambilfoto ruang perpustakaan di mana kursi Bunker berada. Sementara seiisi rumah tengah berada di pemakanan Lord Combermere yang jaraknya 4 mil dari sana. Saat juru potret mengambil gambar kursi itu, dia terkejut melihat ada seorang laki-laki duduk di sana. Kepala dan lengan lakii-laki itu terlihat jelas. Keisi rumah itu, meyakini kalau itu adalah arwah dari tuannyayang sedang duduk di kursi kesayangannya.

6.Darn Backseat Drivers!
Tahun 1959 Mable Chinnery pergi ke kuburan untuk mengunjungi kubur ibunya. Dia mengambil beberapa gambar makam ibunya, lalu memotret suaminyayang berada seorang diri di belakang stir.. Betapa kagetnya dia ketika melihat hasil potret tersebut, ternyata ada seseorang memakai kaca mata duduk di kursi penumpang belakang. Ia yakin, siang itu tidak ada orang lain, sosokyang berada di kursi belakang itu adalah ibunya.

7.Hantu di Tangga Museum Nasional, Greenwich, England
Foto yang diambil tahun 1966 ini sekarang menjadi sangat terkenal. Rev Ralph Hardy, seorang pensiunan pendeta dari White Rock, Columbia Inggris, tertarik membuatfoto tangga di ruang Queen House Museum Nasional di Greenwich, Inggris. Hasilnya, ternyata dalam foto itu ada sosok orang yang tubuhnya berkabut tengah menaiki tangga sambil memegang susur tangga dengan kedua tangannya.
Ahli photo, termasuk dari Kodak, melakukan analisa terhadap klise foto dan mengatakan, klise foto itu asli. Ralph mengatakan, dirinya tak dapat menjelaskan sosok tersebut karena saat memotret tidak ada siapa pun, juga tidak ada orang yang menaiki tangga.

8.What Do You Want On Your Tombstone?
Terjadi tahun 1996 ketika Ike Clanton mengambil potret seorang temannya yang mengenakan pakaian koboi, dengan latar belakang pekuburan Boothill Graveyard. Mereka yakin, saat itu tidak ada orang lain di sekitar situ, hanya ada mereka saja. Namun saat negatif dicuci, tanpam seorang laki-laki misterius muncul di belakang.
Ike Clanton mengatakan, kalau ada orang, mustahil dia tidak melihatnya saat mengambil potret temannya. Tapi dia tidak yakin kalau hantu itu berasal dari batu nisan. Namun mau-tidak mau ia harus mempercayainya karena foato itu sudah memperlihatkan. Sebenarnya kisah hantu-hantu gentayangan bukan hal baru dilokasi Clanton melakukan pemotretan. Begitu banyak cerita menyeramkan seputar hantu di kota itu.

9.Hantu di Pekuburan Bachelors Grove, Chicago
Foto ini diambil di pekuburan Bachelor Grove, dekat Chicago, oleh Perkumpulan Peneliti Hantu (GRS). Pada 10 Agustus, 1991, beberapa anggota GRS pekuburan pinggir Rubio Woods Forest Preserve, pinggiran kota Midlothian, Illinois. Pekuburan itu selama ini dianggap paling angker di AS, karenanya tim GRS datang untuk meneliti tentang hal itu.
Selama ini ada sekitar 100 laporan seputar penampakan hantu di sekitar sana, termasuk kasus bunyi-bunyian aneh, bola bersinar, dll. Tim ini lalu melakukan beberapa pemotretan. Hasilnya sungguh aneh, dalamfoto tampak seorang gadis yang terlihat kesepian. Dia memakai pakaian putih duduk di batu nisan. Badannya seperti tembus pandang dan model pakaiannya juga model lama.

10.Hantu di Gereja
Pendeta K.F. Lord mengambil gambar altar di gerejanya di North Yorkshire, Inggris. Namun ternyata hasilnya, ada sosok tinggi besar berdiri di sana. Foto maupun klise telah diperiksa dengan seksasma oleh para pakar foto, namun mereka tidak menemukan satupun bukti bahwa foto itu telah dimanipulasi, atau karena efek tertentu. Sosok itu sangat tinggi, sekitar 9 kaki, wujudnya seperti seorang rabi di masa lalu. Namun tidak ada seorangpuntahu bahwa ada rabi seperti itu di Newby Church. Apakah ini karena efek cahaya atau hal lain??

11.London's St. Botolph's Chruch Ghost
Pada 1982, photografer Chris Brackley memotret bagian dalam Gereja St Botolph London. Hasilnya, di loteng Gereja, tampak samar samar seperti seorang wanita. Menurut Brackley, sepengetahuannya, saatfoto dibuat hanya tiga orang di gereja, tapitak satu pun di antara mereka berada di loteng itu.

12.Church Minister Ghost
Foto ini diambil di Church Minister. Saat memotret tidak ada siapa pun di sana, namun ketika negatif film ini dicuci, nampak ada seorang pria berdiri di tengah. Diduga, hantu itu kemungkinan adalah 'penunggu' gereja itu.
13.Hantu di Persimpangan Railroad Crossing Ghost in San Antonio, Texas
Sesungguhnya persimpangan rel kereta api San Antonio, Texas, ini memang sudah terkenal berhantu. Konon, dulu pernah terjadi peristiwa mengerikan di sekitar sana, di mana beberapa anak sekolah dibunuh. Konon, hantu mereka gentayangan di sekitar situ dan kerap memperlihatkan diri pada orang yg melintas di sana.
Rupanya ada juga yang tak mau percaya begitu saja cerita itu tanpa membuktikannya. Andy dan Debi, anak perempuan Chesney serta beberapa temannya, penasaran dan ingin 'menguji' ceritahantu itu. Mereka juga membuat beberapa foto. Ternyata hasilnya luar biasa, bayangan transparan yang aneh ditemukan di salah satu foto.

14.Hantu Kakek Berdiri di Belakang Nenek
"Wanita dalam foto warna adalah nenekku," kata wanita pemilik foto hantu ini. Menurutnya, saat dipotret neneknya berusia 94 tahun. Ia tinggal sendiri, karena kakek telah meninggal 14 Agustus 1984. Suatu ketika mereka piknik, juga membawa serta sang nenek yang konon sudah mulai pikun. Nah, wanita pemilik foto ini, kemudian mengambil potret sang nenek untuk kenang-kenangan. Foto ini diambil pada hari Minggu, 17 Agustus 1997. Saat dipotret nenek hanya sendiri. Ketika foto itu dicuci, seingatnya, tidak ada yang aneh. Di foto tampak hanya nenek sendiri.
Keanehan baru terjadi saat Natal tahun 2000, ketika itu nenek sudah meninggal. Ketika mereka sedang melihat-lihat foto keluarga, muncul kejutan, saat melihat foto nenek, ternyata di belakangnya ada seorang laki-laki yang mirip seperti kakek.Padahal kakek ketika foto itu dibuat sudah meninggal. Anehnya, penampakan kakek dalam foto baru muncul ketika nenek telah meninggal. Ini sulit dimengerti!

15.Hantu Kapal Tanker SS Watertown
Pada tahun 1924 James Courtney dan Michael Meehan, dua awak kapal tanker dari SS Watertown, tewas karena gas beracun saat membersihkan tank kargo. Karena berada di tengah laut, akhirnya jenazah kedua awak Watertown itu dibuang dilepas pantai Meksiko pada 4 Desember. Anehnya, pada 5 Desember dilaporkan keduanya berada di pelabuhan. Setelah itu, muncul lagi laporan kalau dua sosok itu kerap menampakkan diri pada para crew kapal, termasuk hantu mereka muncul di depan sang kapten, Keith Tracy. Peristiwa ini kemudian dilaporkan pada pihak pengawas saat kapal masuk dok di New Orleans.
Lalu muncul ide untuk memotret dua hantu itu. Ketika kapal berlayar lagi, kapten pun memotret bagian-bagian kapal di mana dua hantu itu sering menampakkan diri. Ada enam foto yang diambil. Setelah itu, kamera ditaruh di lemari besi. Ketika kapal masuk dok lagi di New York City, barulah foto-foto itu dicuci. Enam foto-foto itu sangat luar biasa, namun foto keenam sangat 'dahsyat' karena merekam jelas wajah dua hantu itu, yang mirip dua awak yang tewas itu.

Keaslian foto-foto ini sudah diperiksa, termasuk keaslian foto penampakan dua wajah hatu itu. Dua hantu ini baru berhenti menampakkan diri di kapal Watertown, setelah seluruh crew juga kapten kapal dig anti dengan yang baru.

sumber: http://potmedia.blogspot.com/2010/08/15-foto-hantu-tersukses-sepanjang.html

Kasihan ! Anak ini masih 12 Tahun tapi Seperti Nenek 96 Tahun [ foto ]

Posted: 17 Dec 2012 11:15 PM PST


MASIH ingat film 'The Curious Case of Benjamin Button' yang dibintangi Brad Pitt? Film yang diadaptasi dari buku terbitan 1922 itu menyajikan kisah unik seorang bocah bernama Benjamin yang terlahir dalam wujud fisik pria tua.

Kisah itu memang fiksi. Tapi, di Inggris, kisah senada menimpa seorang gadis cilik berusia 12 tahun bernama Hayley Okines.

Jika Benjamin mengalami pertumbuhan terbalik dari tua menjadi bayi, Hayley mengalami pertumbuhan ekstracepat hingga melampaui usianya.

Penuaan dini itu membuat Hayley yang masih berusia 12 tahun memiliki penampilan fisik bak nenek 96 tahun. Dunia medis menyebutnya sebagai progeria, penyakit langka yang menyerang satu dari setiap 8 juta orang di dunia.
http://img.dailymail.co.uk/i/pix/2007/05_02/okinesST2105_468x665.jpg

Seperti dikutip dari laman Daily Mail, Hayley merupakan anak pengidap progeria pertama yang menjalani terapi pengobatan FTIs (farnesyltransferase inhibitors).

Terapi yang dijalani sejak dua tahun terakhir ini dilakukan untuk membalikkan kelainan sel pada tubuh penderita progeria.

Meski memiliki kelainan, Hayley hidup normal layaknya anak seusianya. Ia suka mengobrol dan bermain dengan teman seusianya, selain menikmati permainan Nitendo Wii dan pernak-pernik perempuan.

Ia pun menempuh pendidikan tingkat pertama di sekolah normal. Dengan kondisi fisiknya yang sangat tua dan rapuh, ia berhasil menunjukkan prestasi di bidang ilmu pengetahuan dan matematika.

Orangtuanya menaruh harapan besar pada suksesnya terapi FTIs, meski mereka sadar anak dengan penyakit progeria rata-rata hanya mampu bertahan hingga usia 13 tahun.

"Apapun yang terjadi kami sudah pasrah," kata Kerry, ibu Hayley yang merupakan warga Bexhill, East Sussex, Inggris.

Coba Lihat Bahasa inggrisnya gan di foto ini,NGAKAK !

Posted: 17 Dec 2012 11:00 PM PST
















Betul nggak tuh ejaan dan tata bahasanya ?
sumber: http://potmedia.blogspot.com/2010/08/tulisan-bahasa-inggris-yang-ngawur.html

Memperihatinkan ! GADIS INI RELA DISETUBUHI DEMI MEMBAYAR HUTANG NEGARA

Posted: 17 Dec 2012 10:08 PM PST

Gadis Ini Rela Disetubuhi Demi Membayar Utang Negara – Entah apa yang ada di pikiran seorang wanita jepang ini yang bernama Anri Suzuki hingga ia rela disetubuhi demi membayar utang masa lalu negaranya yaitu Jepang.


Pada awalnya Anri Suzuki mengambil studi ilmu sejarah dan dalam tesisnya yang berjudul" The History of the Japanese Invasion into China " mengambil uraian sejarah di abad 20 tentang kekejaman tentara Jepang di China yang paling terkenal dalam sejarah hingga tercatat sebuah tragedi yang menewaskan 300.000 rakyat China dalam pembantaian di Nanjing.



Jepang yang saat itu di China pada tahun 1937-1945 memang telah melakukan perbuatan yang sangat keji, bukan hanya membunuh tetapi mereka juga melakukan pemerkosaan massal. Dari pengumpulan data yang dilakukannya itulah timbul rasa simpati dalam diri Anri Suzuki, dia sangat bersimpati sekali kepada para korban kekejaman tentara Jepang waktu itu.



Sebagai orang Jepang Suzuki merasa sangat bersalah dan berdosa sekali. Oleh karena itu dia ingin menebus dosa dan kesalahan bangsanya yang pernah dilakukan pada rakyat China saat ini. Lalu bagaimana upaya penebusan dosa Suzuki tersebut ? 




Anri Suzuki 


Tentu para pembaca semua sudah ada yang mengenal siapa itu Anri Suzuki ? Anri Suzuki adalah salah satu bintang film porno Jepang sekaliber Maria Ozawa alias Miyabi.



Namanya juga bintang porno ya kalau berulahpun tidak jauh-jauh dari dunia Porno alias Bokep. Ketika ditanya wartawan Suzuki berucap, karena keahliannya sebagai bintang film porno adalah memuaskan laki-laki maka dirinya menawarkan untuk menghibur para mahasiswa Cina yang berada di Jepang bahkan disetubuhipun Suzuki rela demi menebus kesalahan bangsa Jepang di masa silam.



Wah bisa ramai nih para mahasiswa Cina pada daftar mengantri untuk bisa dilayani Suzuki. Lalu mungkin diantara Anda mungkin ada yang berpikir " dulukan tentara Jepang juga kejam di Indonesia " lalu apakah para mahasiswa Indonesia dapat jatah kompensasi juga nih dariAnri Suzuki ?



Ada hal yang patut dicatat, walau bila dinilai secara norma tetap saja keliru, yaitu seorang bintang porno sekalipun ternyata punya rasa simpati yang mendalam yang belum tentu dimiliki oleh orang yang dianggap baik-baik di masyarakat.



Cuma karena dunia dia hanya sebatas urusan porno akhirnya kompensasi yang ditawarkanpun tidak jauh dari urusan profesinya.

Sumber Berita silahkan berkunjung ke sini

Banyak Makan Buah Sangat Baik Untuk Kesehatan

Posted: 17 Dec 2012 09:49 PM PST

SerUnique.com - Sebelumnya telah saya paparkan untuk anda tentang manfaat dari buah mangga untuk kesehatan tubuh kita. Kali ini saya akan posting tentang manfaat buah secara umum. Jadi manfaat buah mangga sebelumnya mendahului artikel manfaat buah-buahan untuk kesehatan kali ini. Tidak apa-apa khan. Nanti secara berkala jika ada waktu akan saya posting juga beberapa manfaat dari buah-buahan secara khusus seperti manfaat buah apel, manfaat buah nanas, manfaat buah pisang dll. Asal jangan ganti channel ya. He he he

Ketika badan sehat biasanya kita tidak berpikir untuk bersyukur atas nikmat sehat yang diberikan oleh Allah Swt. Ditambah lagi kita tidak memperhitungkan pula kenikmatan sehat itu sendiri. Padahal betapa nikmatnya sehat itu kita rasakan jika kita dalam keadaan sakit. Kita baru sadar akan nikmat tersebut setelah berbaring di tempat tidur karena sakit dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Maka dari itu, kita harus selalu menjaga kesehatan dengan cara berolah raga yang cukup, istirahat cukup dan tentu saja makan makanan yang bergizi. Nah di antara menjaga makanan yang bergizi adalah dengan mengkonsumsi buah-buahan.

Manfaat Buah Bagi Kesehatan

Banyak para ahli kesehatan mengungkapkan betapa besar manfaat dari buah-buahan untuk kesehatan. Bahkan manfaat buah telah diketahui dan diyakini sejak nenek moyang kita. Manfaat buah banyak dicari karena sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. 

Buah bisa kita temukan di sekitar kita dengan sangat mudah. Bahkan jika kita pergi ke pasar kecil saja akan kita dapatkan banyak sekali segala jenis buah-buahan. Dengan harga relatif murah kita bisa mengkonsumsi buah setiap hari. Dengan mengkonsumsi setiap hari, kita bisa mendapatkan manfaat buah-buahan secara maksimal.

Kenapa buah sangat baik untuk kesehatan ? Sebab di dalam buah terkandung gizi yang tinggi, mineral, dan  vitamin. Untuk itu sangat dibutuhkan oleh tubuh. Di samping itu di dalam buah-buahan juga terkandung antioksidan yang manfaatnya dapat menangkal radikal bebas yang bersembunyi di dalam tubuh. 

Adanya kandungan air dan serat yang terkandung di dalam buah-buahan akan menjadikan perut kita menjadi kenyang. Hal ini berguna sebagai program diet sekaligus menyehatkan tubuh.

Saran dari pedoman umum gizi seimbang Departemen Kesehatan RI, Jika kita ingin mendapatkan manfaat yang baik dan maksimal dari buah, maka kita bisa mengonsumsi 3 - 5 porsi buah dalam setiap hari.

Begitu besar dan pentingnya manfaat buah untuk kesehatan. Sangat tidak salah jika menyisihkan dari simpanan uang kita untuk membeli buah-buahan. Semua itu untuk menjaga tubuh kita tetap sehat dan prima. Sehingga segala aktivitas akan berjalan dengan lancar tanpa diganggu oleh problem kesehatan yang ada di dalam tubuh kita. Semoga bermanfaat.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment