Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Tujuh Kecelakaan S3ks Paling Menggerikan ~ Waspadalah !

Posted: 13 Jun 2013 11:02 PM PDT

Berhati-hatilah melakukan aktivitas s3ks karena dampaknya bisa celaka. 7 Kecelakaan s3ks Paling Menggerikan. Seperti yang akan diceritakan berikut ini :

kecelakaan s3ks menggerikan 

Hubungan s3ks sejatinya memberikan rasa senang, nikmat dan relax pada tubuh. Fungsinya memang untuk itu, selain sebagai alat reproduksi dan berkembag biak. Tapi pepatah kuno yang mengatakan berlebihan itu tidak baik ternyata juga berlaku dalam aktifitas s3ks. s3ks yang dilakukan berlebihan, brutal dan tidak normal justru berbahaya bagi tubuh.

Hingga saat ini setidaknya ada 7 kecelakaan s3ks paling gila yang pernah dilakukan orang yang entah karena pengaruh obsesi terhadap s3ks yang terlalu besar atau mungkin juga karena kelainan psikos3ksual menyebabkan keselamatan mereka terancam. Mari kita bahas satu per satu 7 kecelakaan s3ks sebagaimana dikutip dari situs Livescience.
 

1. Penis patah (fraktur)



Sekalipun penis tidak punya tulang sehingga secara teori penis tidak bisa patah tapi sebuah studi menemukan bahwa kasus penis patah memang bisa terjadi. Penyebab penis patah adalah adanya tekanan berlebih pada jaringan Corpora cavernosa, yaitu jaringan penopang ereksi penis yang menampung banyak darah.

Banyak kasus penis patah terjadi ketika melakukan hubungan s3ks dengan posisi s3ks woman on top yaitu posisi wanita di atas pria dan beberapa kasus lain terjadi ketika melakukan s3ks dengan wanita duduk di meja dan pria berdiri melakukan sambil melakukan penetrasi, karena terlalu bersemangat kadang penis malah membentur meja dengan keras.
 

Pada saat penis patah akan terdengar suara mirip retakan atau sentakan dan penis akan menjadi hitam atau kebiruan dan disertai dengan rasa sakit yang laur biasa.
 

2. Menjadi tuli setelah berciuman


Ada sebuah kasus unik terjadi di Tionghoa, seorang wanita muda dilaporkan menjadi tuli setelah berciuman dengan pacarnya. Ciuman dari pacar yang sangat brutal dan tidak terkendali kemungkinan membuat gendang telinga wanita muda tersebut pecah menyebabkan si wanita kehilangan indera pendengarannya.


3. Stroke setelah menerima cupang di leher


Kasus unik lain seputar kecelakaan s3ks terjadi di Selandia baru. Seorang wanita dibawa ke Rumah Sakit setelah secara tiba-tiba mengalami kelumpuhan pada tubuh bagian kirinya. Dokter yang memeriksa awalnya tidak mengetahui penyebab kelumpuhan tersebut sampai ketika sebuah bekas cupang di bagian leher ditemukan, cupang tersebut dilakukan di leher di dekat arteri utama. Dokter menduga cupang di dekat syaraf tersebut sebagai penyebab si wanita mengalami stroke ringan yang menyebabkan tubuhnya menjadi lumpuh.

4. Ditemukan kondom dalam paru-paru


Lain lagi dengan kisah seorang wanita dari India ini, setelah mengalami batuk yang tidak juga sembuh selama setengah tahun, akhirnya dia ke dokter untuk memeriksakan diri. Hasil foto rontgen mengejutkan dokter yang memeriksa karena ditemukan sebuah kondom di dalam paru-paru wanita tersebut. Di duga kondom tersebut lah yang menyebabkannya batuk selama ini. Bagaimana kondom tersebut bisa berada dalam paru-paru wanita itu di duga karena dia menghirup kondom tersebut saat melakukan oral s3ks.

5. Penis terjepit mur


Karena ingin memperpanjang ukuran penisnya, seorang pria asal malaysia nekat memasukkan alat kelaminnya ke dalam sebuah mur. Awalnya tidak ada masalah sampai ketika penis pria tersebut mengalami ereksi dan terjepit di dalam mur. Karena rasa sakit akhirnya pria tersebut ke dokter untuk melepaskan mur tersebut.

6. Masturbasi dengan rudal


Ada seorang pria yang diduga gay nekat melakukan onani dengan memasukkan rudal berukuran 2 x 11 cm ke dalam anusnya. Pria asal Kroasia berusia 50 tahun tersebut kabarnya bosan menggunakan sex toys untuk beronani dan nekat melakukan eksperimen masturbasi menggunakan rudal. Sayang eksperimennya gagal karena rudal dalam anusnya tidak bisa dikeluarkan. Dengan bantuan dokter dan sekelompok tim penjinak bom, rudal akhirnya berhasil dikeluarkan dan pria tersebut dipindahkan dari rumah sakit ke tahanan polisi untuk dimintai keterangan perihal kepemilikan rudal.

7. Karena onani, penis nyangkut di bangku taman

 
Seorang pria Hongkong akhirnya dibawa ke Rumah Sakit bersama-sama dengan bangku taman tempatnya bermasturbasi. Pria paruh baya tersebut nekat menggunakan lubang besi di bangku taman tersebut untuk melakukan onani, akibatnya setelah ereksi penisnya malah nyangkut dan tidak bisa terlepas. Pria tersebut masih beruntung karena penisnya bisa lepas dengan utuh dari jepitan besi bangku taman tersebut.


Maka dari itu sob, hendaknya kita berhati-hati dalam melakukan aktivitas di atas. Takut malah kejepit ini kah atau itu kah. Dll.




Sumber : http://kumpulan-berita-unik.blogspot.com

Kumpulan Gambar Klasik Paling Unik di Dunia

Posted: 13 Jun 2013 10:53 PM PDT

Gambar Klasik Terunik di Dunia 



http://www.didunia.net/ 
Begini yel yel salah satu komentator di Huffington Post,  "Pewarnaan yang SALAH", "Hal Ini bisa menciptakan kebohongan dengan memberlakukan interpretasi artistik pada gambar bersejarah. Seniman yang melakukan pewarnaan tidak ada di saat foto diambil jadi karena itu dia tidak bisa tahu apa warna aslinya, nuansa, dan kehalusan adalah "olok-olok lainnya bilang," Lincoln mengenakan mantel biru dengan rompi coklat.? Dan siapa yang merias Lincoln kala itu? seorang petugas pemakaman? "
http://www.didunia.net/


Sekalipun banyak komentar pro dan kontra, foto asli dari momen bersejarah itu masih utuh dan tidak disentuh, jadi tidak seharusnya membuat orang marah. Dan ini bukan pertama kali terjadi, foto hitam putih diberi warnaManipulasi foto dan parodi foto terkenal sudah jutaan kali lahir di internet. Selama foto atau dokumen asli tidak hancur atau tidak berubah dalam proses ini, orang-orang seharusnya berhenti mengecam dan mengkritik hal - hal sepele.
http://www.didunia.net/
http://www.didunia.net/
http://www.didunia.net/
http://www.didunia.net/
http://www.didunia.net/





Sumber Artikel : http://www.didunia.net

Menakjubkan ! Awan yang Membentuk Lukisan Yang Mempesona !

Posted: 13 Jun 2013 11:17 PM PDT

Lihat awan awan. Maha suci Allah yang telah menciptkan sekumpulan awan yang membentuk sebuah lukisan yang mempesona. Sampai dibuat bingung atau bengong melihatnya. Simak gan !























Survei Membuktikan ! Ternyata Sebagian Perempuan Orgasme Saat Melahirkan

Posted: 13 Jun 2013 11:04 PM PDT

Ketika membaca informasi ini saya sempat terkejut juga. Mana mungkin seorang wanita yang sedang melahirkan, menahan sakit antara hidup dan mati lalu disurvei ternyata sebagian dari mereka mengalami orgasme. Tapi itulah penelitian. Info ini saya dapat dari life.viva.co.id. Anda bisa membacanya dengan detail di sana.


Seperti kita tahu, Proses melahirkan digambarkan sebagai salah satu hal yang paling menyakitkan oleh setiap wanita. Bahkan ada yang tidak mau kawin karena takut melahirkan. He he he. 

Tetapi ternyata, itu tidak seratus persen benar. Pasalnya, sejumlah perempuan kini bersaksi bahwa mereka sempat merasakan sensasi seperti perasaan klimaks saat bercinta, ketika melahirkan. 


Ada sebuah studi di Perancis yang mensurvei 106 bidan yang membantu persalinan melaporkan bahwa 668 wanita yang mereka tolong, mengalami sensasi orgasmik. Sementara 868 orang ibu melahirkan memperlihatkan tanda-tanda kelahiran yang 'menyenangkan'.

Seorang profesor psikologi bernama Barry Komisaruk di Rutgers University memberikan penjelasan, "Tidak ada alasan untuk menggeneralisasi. Semua orang memiliki ambang rasa sakit yang berbeda. 

Bagi wanita yang takut dengan seksualitas, jika ia mulai mengalami sensasi menyenangkan dia mungkin merasa ini tak pantas secara psikologis sehingga menciptakan efek tidak menyenangkan," katanya seperti dilansir Yourtango.

Profesor psikologi tersebut menyatakan persalinan orgasmik bukanlah sesuatu yang umum, namun kadang terjadi. 

"Persalinan terkait budaya. Beberapa wanita merasa malu bila merasa merasa nikmat karena harapannya adalah merasa sakit," kata Debra Pascali-Bonaro, Direktur Orgasmic Birth: The Best-Kept Secret. "Kita harus mengubah itu."

Lalu Bagaimana caranya agar menjalani persalinan dengan lebih menyenangkan, bahkan sembari mendapat orgasme?

Pascali-Bonaro punya trik. Dia mengatakan sejumlah wanita yang mengalami sensasi klimaks selama persalinan dapat menstimulasi payudara dan klitoris mereka sebagai cara untuk menenangkan diri. Atau, bahkan menggunakan mainan seks untuk memberikan rasa nyaman dalam menyambut kelahiran buah hati mereka.

Bagaimana dengan anda ? Anda boleh percaya, boleh tidak.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment