Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Harus Baca ! Fakta dan sejarah Tongkat Komando Bung Karno

Posted: 22 Jan 2013 04:21 PM PST

Yakin sebagai bangsa Indonesia anda tahu siapa itu Bung Karno. Dan kita sangat bangga memiliki presiden yang satu ini. Soekarno banyak dikagumi tidak hanya di Indonesia tapi bahkan di seluruh dunia. Lihat saja, Ada negera-negara yang menggunakan nama soekarno sebagai jalan, Bahkan menurut sebagian kabar Soekarno itu sakti. Berikut ini bisa anda simak Harus Baca ! Fakta dan sejarah Tongkat Komando Bung Karno. Semoga manfaat.

Tongkat Komando Bung Karno diatas Meja Ike Eisenhower (Sumber Photo : Time Magazine)
Tongkat Komando Bung Karno diatas Meja Ike Eisenhower (Sumber Photo : Time Magazine)

Berkali-kali Bung Karno berkata bahwa Tongkat Komando-nya tidak memiliki daya sakti, daya linuwih.."itu hanya kayu biasa yang aku gunakan sebagai bagian dari penampilanku sebagai Pemimpin dari sebuah negara besar" kata Bung Karno pada penulis Biografi-nya, Cindy Adams pada suatu saat di Istana Bogor.

Bung Karno sendiri memiliki tiga tongkat komando yang bentuknya sama, satu tongkat yang ia bawa ke luar negeri, satu tongkat untuk berhadapan dengan para Jenderalnya dan satu tongkat waktu ia berpidato. Namun kalau keadaan buru-buru dan harus pergi, yang kerap ia bawa adalah tongkat sewaktu ia berpidato.

Pernah suatu saat Presiden Kuba, Fidel Castro memegang tongkat Bung Karno dan bercanda "Apakah tongkat ini sakti seperti tongkat kepala suku Indian?" Bung Karno tertawa saja, saat itu Castro meminta peci hitam Bung Karno dan Bung Karno pake pet hijau punya-nya Castro. "Pet ini saya pakai waktu saya serang Havana dan saya jatuhkan Batista" kata Castro mengenai Pet hijaunya itu.

Apakah tongkat Bung Karno itu memiliki kesaktian? seperti Keris Diponegoro 'Kyai Salak' atau keris Aryo Penangsang 'Kyai Setan Kober' wallahu'alam . Tapi Bung Karno sakti, itu sudah jelas. Peristiwa paling menggemparkan bagi publik Indonesia adalah saat Bung Karno ditembak dari jarak dekat pada sholat Idul Adha. Tembakan itu meleset dan ini yang jadi heboh, bagaimana bisa penembaknya adalah seorang jago perang terlatih, kenapa menembak dari hanya jarak 5 meter tidak kena. Di Radio-radio saat itu saat sidang pengadilan penembak Bung Karno, terungkap saat Bung Karno membelah dirinya menjadi lima. Penembak bingung 'mana Bung Karno' ?

Kesaktian Bung Karno sebenarnya adalah 'kesaktian' tiban, 'tiban' adalah suatu istilah Jawa bahwa kesaktian itu tidak dipelajari. Waktu lahir Sukarno bernama Kusno, ia sakit keras kemudian diganti nama Sukarno. Setelah sehat, datanglah kakek Sukarno, Hardjodikromo datang dari Tulungagung untuk berjumpa dengan Sukarno kecil saat itu, sang Kakek melihat ada sesuatu yang lain di anak ini. Kakek Sukarno sendiri adalah seorang sakti, ia bisa menjilati bara api pada sebuah besi yang menyala. - Rupanya di lidah Sukarno ada kemampuan lebih yaitu mengobati orang, Sukarno dicoba untuk mengobati bagian yang sakit dengan menjilat-.

Kakek Sukarno, tau bahwa ini kesaktian, tapi harus diubah asal cucunya jangan hanya jadi dukun, tapi jadi seorang yang amat berguna untuk bangsanya. Hardjodikromo adalah seorang pelarian dari Jawa Tengah yang menolak sistem tanam paksa Cultuurstelsel Van Den Bosch, ia ke Tulungagung dan memulai usaha sebagai saudagar batik. Leluhur Bung Karno dari pihak Bapaknya adalah Perwira Perang Diponegoro untuk wilayah Solo. Nama leluhur Bung Karno itu Raden Mangundiwiryo yang berperang melawan Belanda, Mangundiwiryo ini adalah orang kepercayaan Raden Mas Prawirodigdoyo salah seorang Panglima Diponegoro yang membangun benteng-benteng perlawanan antara Boyolali sampai Merbabu. Setelah selesainya Perang Diponegoro, Raden Mangundiwiryo diburu oleh intel Belanda dan ia menyamar jadi rakyat biasa di sekitar Purwodadi, mungkin akar inilah yang membuat ikatan batin antara Jawa Tengah dan Bung Karno. - Seperti diketahui Jawa Tengah adalah basis utama Sukarnois terbesar di Indonesia-.

Mangundiwiryo memiliki kesaktian yaitu 'Ucapannya bisa jadi kenyataan' istilahnya 'idu geni'. Rupanya ini menurun pada Bung Karno. Melihat kemampuan 'idu geni' Bung Karno itu, Kakeknya Hardjodikromo berpuasa siang malam agar cucunya bisa memiliki kekuatan batin, pada suatu saat Hardjodikromo bermimpi rumahnya kedatangan seorang yang amat misterius, berpakaian bangsawan Keraton Mataram dan mengatakan dengan amat pelan 'bahwa cucumu adalah seorang Raja bukan saja di Tanah Jawa, tapi di seluruh Nusantara'. Kelak Hardjodikromo mengira bahwa itu adalah perwujudan dari Ki Juru Martani, seorang bangsawan Mataram paling cerdas.

Sejak mimpi itu, kemampuan Bung Karno menjilat dan menyembuhkan langsung hilang berganti dengan 'kemampuan berbicara yang luar biasa hebat'.

Bung Karno sendiri -menurut buku Giebbels, salah seorang Sejarawan Belanda- sudah diramalkan akan terbunuh dengan benda-benda tajam. Untuk itulah ia amat takut dengan jarum suntik, Bung Karno sendiri agak paranoid terhadap benda-benda tajam, ketika penyakit ginjalnya amat parah, ia menolak untuk berobat ke Swiss karena disana ia pasti akan dibedah dengan pisau tajam. Ia memilih obat-obatan herbal dari Cina.

Kembali ke tongkat tadi, tongkat Bung Karno itu dibuat dari bahan kayu Pucang Kalak, Pohon Pucang itu banyak, tapi Pucang Kalak itu hanya ada di Ponorogo, pohon Pucang. Tongkat Komando Bung Karno sendiri dipakai sejak 1952, setelah peristiwa 17 Oktober 1952. -Suatu malam Bung Karno didatangi orang dengan membawa sebalok kayu Pohon Pucang Kalak yang ia potong dengan tangannya, balok itu diserahkan pada Bung Karno. "Untuk menghadapi Para Jenderal" kata orang itu. Lalu Bung Karno menyuruh salah seorang seniman Yogyakarta untuk membuat kayu itu menjadi tongkat komando.

Sebagai tambahan dalam khasanah politik Indonesia, 'ageman' atau pegangan itu soal biasa. Misalnya Jenderal Sumitro, tokoh utama dalam rivaalitas dengan Ali Moertopo pada peristiwa Malari 1974, sebelum meletusnya Malari kedatangan seorang anak muda dengan pakaian dekil dan menyerahkan sebilah keris "Untuk menang Pak" kata anak muda itu.

Pak Harto sendiri punya ageman banyak yang bilang pusat kekuatan Pak Harto itu ada di Bu Tien Suharto, banyak yang bilang juga di 'konde' bu Tien. Tapi yang jelas Pak Harto adalah seorang pertapa, seorang ahli kebatinan tinggi, ia senang tapa kungkum di tempuran (tempuran = pertemuan dua arus kali) di Jakarta ia sering sekali bertapa di dekat Ancol tengah malam, saat tarik ulur dengan Bung Karno antara tahun 1965-1967.

-Anton DH Nugrahanto-.


Semoga artikel di atas tentang Harus Baca ! Fakta dan sejarah Tongkat Komando Bung Karno akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Kenapa Jokowi Marah Besar Pada tvOne ?

Posted: 22 Jan 2013 07:36 AM PST

Jokowi marah pada saat diwawancarai TVONE. kenapa sich kok bisa marah ? Begini ceritanya :



(IANNnews) Jakarta - Program khusus 100 Hari Jokowi-Ahok yang ditayangkan tvOne semalam (Senin, 21/01/13) pkl 19:30 wib, bikin Jokowi sewot. Pasalnya, Gubernur DKI Jakarta yang baru ini merasa dijebak oleh tvOne. Setidaknya ini dikatakan oleh Ajudan Jokowi, Anggit.

"Semalam Bapak marah banget. Tumben-tumbenan marah sama wartawan kayak gitu," ujar Anggit pada saya pagi ini via HP.

Awalnya, tvOne ingin melakukan wawancara Jokowi perihal banjir dan tanggul di jalan Latuharhary yang ambruk. Saat itu, Jokowi sudah wanti-wanti tidak berkenan ditanya mengenai hal lain di luar masalah banjir. Selain itu, ia juga sudah berpesan untuk tidak menyertakan narasumber lain dalam interviewnya. Semua pesan tersebut disanggupi oleh pihak tvOne.

Namun, tvOne rupanya memanfaatkan momentum interview-nya dalam rangka "100 Hari Pemerintahan Jokowi-Ahok". Apalagi, tvOne sudah mengendus, bahwa Metro TV akan memproduksi program sejenis dengan mengundang Jokowi. Sebelumnya, Metro TV sudah dua kali menayangkan program khusus Gebrakan Jokowi, yang secara eksklusif menginterview Jokowi di lokasi bersama masyarakat. Agar tidak kalah 3-0 dari Metro TV, tvOne terpaksa membohongi Jokowi. Pesan-pesan Jokowi pun diabaikan.

"Staff di Balaikota merasa miss, karena interview yang dilakukan tvOne cuma persoalan banjir, eh ternyata malah menanyakan persoalan-persoalan lain. Wajah Bapak pun berubah begitu ada narasumber lain dalam interview itu," ujar Anggit.

Tak heran, begitu kelar shooting, Jokowi langsung marah besar pada tvOne. Perstiwa Jokowi marah-marah pada wartawan sebetulnya sangat langka. Maklumlah, ia sangat dekat dengan semua wartawan. Namun, kejadian semalam merupakan puncak kekesalan Gubernur DKI Jakarta ini. Di tengah musibah, tvOne tega menghianati janjinya pada Jokowi.

Ternyata bukan cuma Jokowi yang kesal. Dalam sebuah milis yang saya ikuti, beberapa anggota mengumpatkan kekesalannya. Henry Pasarian, misalnya. Interview yang dilakukan Muhammad Rizki dianggap sangat dangkal.

"Lebih banyak sok tahunya, ketimbang riset dahulu. Masak tetap ngotot bertanya, 'Jadi kapan Jakarta bebas banjir?'. Lha wong sejak jaman Belanda Batavia sudah banjir kok," ujar Henry kesal.

Lanjut Henry, ketika Jokowi mengakui tidak sempat mengecek soal tanggul-tanggul yang ada di Jakarta, Rizki malah bertanya, "Kenapa tidak mengecek, Pak?". Seharusnya, kata Henry, bertanya seputar bagaimana pemeliharaan tanggul-tanggul itu dan siapa yang bertanggung jawab.

"Benar-benar miskin riset."

Di milis ini, Reporter tvOne juga dikritik oleh Armin Bell dari Ruteng Flores. Lewat tulisan berjudul tvOne dan Reporter Antipati yang diposting pada Sabtu, 19 January 2013 pukul 14:00 WIB, ia menilai Reporter tvOne begitu sok tahu. Ini terlihat saat seorang Reporter perempuan dengan bersemangat melaporkan situasi di sebuah tenda pengungsian di Jati Asih.

Reporter memulainya dari pertanyaan tentang pola distribusi bantuan yang dijawab oleh si relawan dengan mengatakan, "Kami melakukan distribusi langsung kepada para pengungsi di tenda-tenda.". Belum selesai berbicara, Reporter langsung bertanya dengan tendensius: "Lho kenapa tidak melalui RT? Kan lebih bagus kalau melalui RT?"

Dalam pertanyaan sok tahu berikutnya, Reporter menanyakan tentang bahan-bahan yang didistribusikan. Relawan pun menjawab, "Macam-macam mbak, ada pakaian, selimut, mie instan dan kebutuhan-kebutuhan lain.". Namun, Reporter perempuan tvOne ini kembali bertanya sekaligus memberikan kesimpulan.

"Saya pikir yang sangat mereka butuhkan adalah air bersih. Kenapa tidak disiapkan air bersih?" tanya Reporter itu.

Terakhir Armin juga mencatat kesoktahuan Reporter ini, ketika menanyakan tentang mie instan, dimana menurut Reporter ini salah. "Mas, koq distribusi makanannya mie instan? Kan susah itu diolah oleh para pengungsi. Mengapa tidak menyiapkan nasi bungkus?"

Oleh karena sudah hilang kesabaran, Relawan yang diinterview pun Nampak marah. Wajahnya sangat jelas menunjukkan kemarahan. Namun ia tetap menjawab dengan sedikit ketus, "Selama ini tidak masalah koq mbak. Semua baik-baik saja. Mereka bisa mengolahnya dengan baik!"

Menurut Armin Bell, Reporter Nampak sekali sangat tendensius, menuduh apa yang dilakukan Relawan semuanya salah, mulai dari pola pendistribusian bahan-bahan, air bersih, sampai mie instan. Padahal. Seharusnya Reporter tidak menuduh sesuatu yang belum tentu benar di depan kamera televise, yang pada saat itu disiarkan secara langsung.

"Bagi saya, reporter tadi tidak menunjukkan sikap empati yang harusnya dimiliki oleh setiap wartawan, tetapi dia sedang antipati pada para relawan. Heran!" ujarArmin kesal. 


Berikut video 100 hari JOKOWI :


 Sumbernya
Semoga artikel di atas tentang Kenapa Jokowi Marah Besar Pada tvOne ? akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Hiiii ! Sepuluh Masakan Paling Menjijikkan di Dunia!

Posted: 22 Jan 2013 06:55 AM PST


Rekan serunique.com yang berbahagia, sepertu diketahui Makan adalah salah satu kebutuhan manusia. Karena mustahil jika kamu yang melakukan banyak aktifitas dan berharap tetap kuat tanpa ada sumber makanan yang masuk ke tubuhmu.
Akan tetapi kenyataannya, tak semua orang di dunia ini beruntung bisa makan hal yang mereka sukai. Ada orang-orang yang menderita sehingga terpaksa makan apapun meski menjijikkan. Namun tak sedikit orang yang mencari masakan-masakan unik dan menjijikkan itu untuk kebutuhan mereka sendiri.
Apa Terdengar aneh? Namun kamu harus percaya. Karena di dunia ini memang ada masakan-masakan menjijikkan yang sengaja disiapkan. Berani mencoba? Intip dulu menunya.

1. Casu Marzu


Casu Marzu kadang disebut sebagai keju belatung dan merupakan keju Sardinia yang terbuat dari susu kambing. Yang membuatnya menjijikkan adalah proses pembuatannya. Saat proses fermentasi, larva lalat keju dibiarkan berkembang. Larva itu menetas dan mulai memakan lemak keju yang akhirnya membuatnya lezat. Saat dikonsumsi, belatung-belatung itu dihilangkan namun kadang beberapa ada yang ditinggal sebagai penambah aroma lezat. Masih mau makan?

2. Balut


Saat kamu menerima suguhan balut, yang ada di pikiranmu adalah telor rebus. Namun tunggu sampai kamu membuka cangkangnya dan melihat embrio bebek yang utuh. Balut dianggap lezat di bebeapa negara di Asia yang disajikan dengan sedikit garam dan sari lemon. Bersedia membayangkan embrio bebek utuh melewati tenggorokanmu?

3. Potted Meat


Produk daging kaleng ini hampir tersedia di seluruh toko bahan makanan di Amerika. Hanya yang membuatnya menjijikkan bagi sebagian orang adalah komposisinya. Terkadang daging ayam dengan campuran babat sapi, lemak sapi, hati sapi, lemak babi yang ditambah mustard, bawang putih dan bahan tambahannya. Membaca komposisinya saja sudah kenyang.

4. Fermented Salmon Heads


Disebut oleh 'kepala bau' bagi mereka yang enggan memakannya. Kepala salmon fermentasi adalah masakan tradisional di Alaska. Cara memasaknya? Setelah kepala salmon dipotong, mereka dikubur di tanah selama beberapa minggu dan seperti yang kamu pikirkan, kepala ini membusuk. Seakan belum cukup, kepala salmon ini dihancurkan dan dihaluskan sampai seperti puding lalu disajikan. Selamat makan!

5. Jellied Moose Nose


Ini adalah salah satu makanan kotor yang juga dinikmati orang-orang di utara Amerika Serikat. Persiapannya sederhana, siapkan hidung hewan moose (sejenis rusa) yang kemudian direbus sampai bulu-bulu hidungnya longgar dan bisa dicabut. Bumbu kemudian kamu tambahkan dan daging direbus sampai hancur seperti semacam agar-agar. Lalu nikmati dengan dingin. Bon appetit!


6. Bat Paste


Hidangan aneh ini dianggap lezat di beberapa negara di Asia dan digemari. Ingin mencoba memasak? Cari kelelawar hidup dan pastikan itu bukan drakula atau batman. Kelelawar itu masukkan ke tong susu yang mendidih. Setelah cukup lentur tubuhnya, kelelawar itu diiris sampai halus lalu dicampur dengan berbagai bumbu rempah-rempah dan dihaluskan sampai menjadi pasta yang lembek.

7. Hasma


Di China, banyak orang yang percaya bahwa hasma adalah makanan penutup yang sempurna saat makan. Yang membuatnya menjijikkan adalah karena hasma dibuat dari saluran reproduksi katak. Saluran reproduksi ini dijual dalam bentuk kering dan bisa membengkak 10-15 kali saat diberi air. Memasaknya hanya menambahkan gula dan siap dinikmati. Mau mencoba?

8. Haggis


Hidangan tradisional Skotlandia yang bernama haggis ini tak lebih dari semacam sosis. Namun sosis ini terbuat dari paru-paru, hati, dan liver domba. Meskipun banyak orang yang enggan mencicipi, namun pecinta haggis mengakui bahwa sekali mencoba haggis akan membuat kamu ketagihan.

9. Cockscomb


Pada dasarnya ini adalah bagian atas di kepala ayam jantan tang menyerupai jambul. Ya, meski di Prancis ini hanyalah sebagai hiasakan di beberapa masakan tradisionalnya. Namun rupanya ini adalah bahan umum di beberapa hidangan Italia yang disajikan dengan saus. Tak terlalu buruk ya.

10. Black Pudding


Tak banyak bicara, hidangan ini terbuat dari darah babi, sapi, atau domba. Namun kamu harus menunggu darah-darah menjijikkan itu menjadi puding mengental untuk dicoba. Selama dimasak, darah-darah itu dimasak dengan gandum atau ubi jalar supaya mengental dan siap dimakan. Bersedia mencoba? Silahkan kamu duluan ya. Sumber


Semoga artikel di atas tentang Hiiii ! Sepuluh Masakan Paling Menjijikkan di Dunia! akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Inilah Spesies Baru Laba-laba Raksasa Hebohkan Ilmuwan

Posted: 22 Jan 2013 04:06 AM PST

[imagetag]Selama 20 tahun, bidang ilmuwan yang bekerja dengan Conversation International telah menjelajahi beberapa ekosistem paling banyak, misterius dan terancam di dunia tropis. Selama 20 tahun, bidang ilmuwan yang bekerja dengan Conversation International telah menjelajahi beberapa ekosistem paling banyak, misterius dan terancam di dunia tropis. Sampai saat ini, mereka telah menemukan lebih dari 1.300 spesies baru bagi ilmu pengetahuan meskipun sejauh ini hanya 500 atau lebih telah secara resmi digambarkan oleh taksonomis, dalam hal klasifikasi dan penamaan. Dan sekarang, untuk merayakan 20 tahun, kelompok ini telah merilis 20 dari temuan favorit mereka. Sementara beberapa seperti ikan yang berkedip array indah warna bila dalam cinta membuat pemandangan yang bagus, yang lain lebih besar kemungkinan untuk bergetar, seperti kalajengking raksasa biru, atau semut yang menghubungkan pada satu sama lain dengan tajam barbs ketika terancam. Dan arachnophobes mengambil napas dalam-dalam, karena ini adalah apa yang dianggap sebagai tarantula terbesar diketahui ada oh, dan itu makan kadal.
[imagetag]Laba-laba raksasa Goliath (theraphosa blondi) dan laba-laba terbesar (massa) di dunia, mencapai berat 170g dan rentang kaki 30 cm. Hal ini diamati oleh ilmuwan Conservation International Program di Guyana pada tahun 2006, di mana ia tinggal di liang di lantai hutan hujan dataran rendah.Tak seperti namanya, ia makan terutama pada invertebrata tetapi telah diamati dia makan mamalia kecil, kadal dan bahkan ular berbisa. Mereka memiliki taring bisa, yang tidak mematikan bagi manusia, tetapi jalur utama pertahanan mereka adalah bulu-bulu yang menutupi seluruh tubuh mereka ketika mereka terancam menggosok kaki mereka agains perut dan mengirim awan duri mikroskopis yang bersarang pada selaput kulit dan lendir penyerang, menyebabkan nyeri dan iritasi lama. Sumber http://www.liputan-berita.com/spesies-baru-laba-laba-raksasa-hebohkan-ilmuwan.html

Penyakit Aneh ! Kaki Terus Membesar dengan Jari Bengkok ke Atas

Posted: 22 Jan 2013 03:02 AM PST

Xiao Meng (14 tahun) terlahir dengan congenital neurofibromatosis, suatu kondisi genetik yang menyebabkan kakinya terus membengkak. Tak hanya kaki, jari-jari kakinya pun ikut membesar dengan posisi agak bengkok ke atas.

Karena keluarganya terlalu miskin, kondisi Meng tak pernah diobati hingga kini kakinya tumbuh berkali lipat lebih besar dibanding anak-anak seusianya.

Dengan bentuk kakinya yang aneh, Meng tak pernah bisa menggunakan sepatu karena memang tak ada ukuran sepatu yang cukup dengan kaki 'raksasanya'. Bahkan teman-teman sekolahnya memanggil Meng dengan sebutan 'Bocah Hobbit'.

"Saya suka sekolah tapi sakit untuk berjalan dan saya tidak bisa bergerak cepat atau bergabung dengan banyak permainan. Anak-anak kadang memanggil nama saya, tapi mereka tidak bermaksud jahat," ujar Xiao Meng, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (23/11/2012).

Beruntung, rumah sakit telah berjanji memberikan perawatan gratis bagi Meng, menyusul kampanye yang diluncurkan oleh guru sekolahnya dan didukung oleg media lokal China.

Dokter pertama berencana untuk memotong pertumbuhan berlebih dari kakinya, kemudian mengizinkan setengah tahun untuk pemulihan. Tahap berikutnya akan mengajarkan Meng bagaimana menggunakan kakinya yang 'baru'.

"Kami keluarga biasa dan hatiku hancur melihatnya menderita, tapi kami tidak punya uang untuk obat-obatan," ujar sang ayah, Meng Zhaoguang.

Keluarga berharap ada kehidupan baru bagi Meng setelah simpatisan menyumbangkan banyak dana untuk biaya medis setelah berita tentangnya muncul di media lokal.

"Kami dapat mengobati kondisi dan ketika yang stabil kami berencana untuk mengurangi ukuran kakinya sehingga mereka terlihat dan merasa lebih normal," jelas Dokter Tang Yujin, dokter di Shanghai's Children's Hospital yang menangani Meng.


Xiao Meng was born with congenital neurofibromatosis a genetic condition which causes the feet to swell abnormally. Xiao Meng's father massages his feet at Shanghai Children's Hospital

A doctor measures Xiao Meng's feet at hospital. His family were too poor to pay for treatment and his feet have grown bigger and bigger with age

 His feet have grown too large to fit any shoes because of the growths caused by the condition
 The scale of the 14 year old's feet can be seen when placed next to a hand
 He is set to undergo treatment which will mean he will one day have much smaller feet. But the teenager will need to learn to walk again
 After a long campaign by Chinese media and teachers at his school he will now have the life changing surgery
  Doctors take measurements from 14-year-old Xiao Meng's feet. The boy underwent a four-hour operation at Shanghai Children's Hospital
 Doctors prepare Xiao for surgery by marking points on his feet where they will cut away the growths
 The 14-year-old's feet had grown so large that he was no longer able to wear shoes and could barely walk


sumber

Gila ! Pria India Ini Menikahi 60 Gadis

Posted: 22 Jan 2013 02:52 AM PST


Benar benar edan gan. Ada seorang pria menikahi 60 wanita. Luar biasa.
[imagetag]
Di Darjeeling, sebuah distrik dimana terdapat kebun teh pegunungan di propinsi Bengal Barat India, seorang pria berusia 27 tahun telah ditangkap karena pembodohan 60 perempuan agar menikahi dia dan kemudian menjual mereka ke pelacuran.
Bikky Biswarkarma berpura-pura menjadi tentara dengan gaji tinggi yang sedang berlibur ketika selama periode lima tahun, ia menikah setidaknya 60 gadis dan kemudian dijual ke rumah pelacuran di Mumbai dan Pune, kota-kota di negara barat Maharastra, untuk 70,000-100,000 rupee ($ 1.500 $ 2.000). (Rp. 13.500.000 18.000.000)
Ia mengaku sebagai orang tentara cuti saat dia … ingin menikah sebelum ia kembali bekerja.Dia akan sering mengubah taktik untuk memikat gadis-gadis dari keluarga miskin di kebun teh dan desa-desa, "kata kepala polisi distrik, Debendra Prasad Singh.
Biswakarma termasuk jenis orang yang tega. Dia akan menyuruh istri barunya naik kereta api, mengatakan dia ingin istrinya bertemu saudara. Seorang pemilik rumah bordil kemudian akan tiba di tempat kejadian dan membujuk dia untuk pergi bersamanya. pahlawan kita ini kemudian akan meninggalkan istri barunya dan mencari lagi yang lain.
Sulit bagi polisi untuk mengambil tindakan dalam kasus ini, karena sedikit sekali laporan yang diterima dari keluarga korban yang tak tahu menahu kemana anak gadisnya, sehingga tak memberikan kabar.
Polisi telah berhasil menemukan sembilan perempuan sejauh ini dan ia telah didakwa dengan pelanggaran serius, termasuk perdagangan manusia .Diharapkan bahwa pengantin lain akan ditemukan segera terutama karena Biswakarma telah ditangkap. Sumber http://www.liputan-berita.com/hebat-lelaki-india-ini-menikahi-60-gadis.html


Semoga artikel di atas tentang Gila ! Pria India Ini Menikahi 60 Gadis akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Inilah Penyakit Akibat Seks Bebas, Mau ?

Posted: 22 Jan 2013 01:32 AM PST

Mau penyakitan seperti di bawah ini gara-gara sering melakukan s3ks bebas ? Mau Nggak ? Kalau nggak mau sebaiknya simak infonya berikut ini :



Penyakit kelamin merupakan salah satu penyakit yang menakutkan walaupun beberapa jenis penyakit kelamin ini bisa diobati dan tidak mengakibatkan kematian bagi penderitanya tapi angka penderita penyakit ini sangat tinggi di Indonesia terutama dialami oleh orang dengan gaya hidup seks bebas. Sementara itu, penularan penyakit kelamin seperti sifilis, herpes dan warts dapat menular melalui sentuhan kulit. Penyakit Kelamin seperti sifilis, hepatitis B dan HIV juga dapat menular melalui ibu yang telah dijangkiti virus tersebut kepada bayinya ketika dalam rahim atau sewaktu dilahirkan. Pemakai narkoba dengan pemakain jarum suntik bersama-sama dapat juga dijangkiti penyakit kelamin.

Penyakit ini sebenarnya bisa dihindari dengan pemakain kondom, menghindari prilaku seks bebas serta selalu setia dengan satu pasangan saja.
 

Ancamannya akibat penyakit kelamin juga cukup serius bagi penderitanya seperti kemandulan, sumbatan kemaluan, impotensi, keguguran, bayi lahir cacat, hamil diluar kandungan, kanker mulut rahim (cervical cancer) bahkan kematian.
 

Beberapa Jenis Penyakit Kelamin
 

GONORRHEA dan CHLAMYDIA
 

* Disebabkan oleh bakteri. Infeksi dimulai beberapa hari sampai beberapa minggu setelah hubungan intim dengan orang yang terjangkit penyakit ini
 
* Pada pria, penyakit ini menyebabkan keluarnya cairan dari kemaluan pria. Buang air kecil dapat terasa sakit. Gejala-gejala ini dapat terasa berat atau tidak terasa sama sekali.
* Gejala-gejala gonorrhea pada wanita biasanya sangat ringan atau tidak terasa sama sekali, tetapi kalau tidak diobati penyakit ini dapat menjadi parah dan menyebabkan kemandulan
* Penyakit ini dapat disembuhkan dengan antibiotik bila ditangani secara dini

HERPES
 

* Disebabkan oleh virus, dapat diobati tetapi tidak dapat disembuhkan
 
* Gejala timbul antara 3 sampai 10 hari setelah berhubungan intim dengan penderita penyakit ini
* Gejala awal muncul seperti lecet yang kemudian terbuka menjadi lubang kecil dan berair.
* Dalam 5 sampai 10 hari gejala hilang
* Virus menetap dalam tubuh dan dapat timbul lagi sesuatu saat, dan kadang-kadang sering
* Wanita kerap kali tidak sadar bahwa ia menderita herpes akrena lecet terjadi di dalam vagina

INFEKSI JAMUR
 

* Disebabkan oleh jamur
 
* Menyebabkan kegatalan berwarna merah di bawah kulit pria yang tidak disunat
* Pada wanita akan ke luar cairan putih kental yang menyebabkan rasa gatal
* Dapat disembuhkan dengan krim anti jamur

SYPHILIS
 

* Disebabkan oleh bakteria. Lesi muncul antara 3 minggu sampai 3 bulan setelah berhubungan intim dengan penderita penyakit ini
 
* Luka terlihat seperti lubang pada kulit dengan tepi yang lebih tinggi. Pada umumnya tidak terasa sakit
* Luka akan hilang setelah beberapa minggu, tetapi virus akan menetap pada tubuh dan penyakit dapat muncul berupa lecet-lecet pada seluruh tubuh Lecet-lecet ini akan hilang juga, dan virus akan menyerang bagiantubuh lain
* Syphilis dapat disembuhkan pada tiap tahapan dengan penicillin
* Pada wanita lesi dapat tersembunyi pada vagina

VAGINISTIS
 

* Infeksi pada vagina yang biasanya menyebabkan keluarnya cairan dari vagina yang berbau dan menimbulkan ketidak nyamanan
 
* Disebabkan oleh berbagai jenis bakteri (bakteri gonorrhea, chlamydia) atau jamur
* Juga dapat disebabkan oleh berbagai bakteri tidak berbahaya yang memang menetap pada vagina
* Dapat diselidiki dengan meneliti cairan vagina tersebut dengan mikroskop
* Pada umumnya dapat disembuhkan dengan obat yang tepat sesuai dengan penyebabnya.

BISUL PADA ALAT KELAMIN
 

* Disebabkan oleh virus (Virus Human Papilloma atau HPV)
 
* Muncul berupa satu atau banyak bisul atau benjolan antara sebulan sampai setahun setelah berhubungan intim dengan penderita penyakit tersebut
* Pada umumnya tidak dapat terlihat pada wanita karena terletak di dalam vagina, atau pada pria karena terlalu kecil. Dapat diuji dengan lapisan cuka
* Dapat berakibat serius pada wanita karena dapat menyebabkan kanker cervix
* Bisul pada kelamin ini dapat disembuhkan, wanita harus menjalankan pap smear setiap kali berganti pasangan intim

KUTU KELAMIN
 

* Sangat kecil (lebih kecil atau sama dengan 1/8 inch), berwana kelabu kecoklatan, menetap pada rambut kemaluan.
 
* Dapat disembuhkan dengan obat cair yang digosokkan pada rambut kelamin

KUTU DI BAWAH KULIT
 

* Mirip dengan kutu kelamin, tetapi ukurannya lebih kecil dan menetap di bawah kulit
 
* Menyebabkan luka-luka kecil dan gatal di seluruh tubuh
* Diobati dengan obat cair yang diusapkan ke seluruh tubuh
* Pakaian, seprei dan handuk harus dicuci setelah pengobatan, karena kutu dapat menetap pada kain-kain terebut

AIDS (ACQUIRED IMMUNE DEFICIENCY SYNDROME)/HIV DISEASE
 

* Penyakit akibat hubungan intim yang paling serius, menyebabkan tidak bekerjanya sistim kekebalan tubuh
 
* Tidak ada gejala yang nyata tanpa penelitian darah
* Dapat menyebabkan kematian setelah sepuluh tahun setelah terinfeksi virus HIV, tetapi pengobatan telah ditemukan
* Disebarkan melalui hubungan intim [berciuman, making love], hubungan dengan lendir penderita dan pemakaian jarum suntik secara bersamaan.



Semoga artikel di atas tentang Inilah Penyakit Akibat Seks Bebas, Mau ? akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Foto Ngeri ! perut Wanita ini Dengan Tumor Raksasa 50 Kg di perutnya

Posted: 21 Jan 2013 11:29 PM PST

Ngeri dan kasihan ya. Tolong kalau tidak tahan melihatnya jangan teruskan anda membaca berita ini. Jika tahan ya teruskan gan.

5 Tahun yang lalu, terdeteksi tumor jinak di perut wanita ini. Dokter mengatakan bahwa tumor ini tidak menyerang organ vital, tetapi bisa tumbuh menjadi ukuran raksasa. Hal ini terjadi pada wanita pada gambar di bawah ini. Tumor yang beratnya hampir mencapai 50 Kg tersebut membuat wanita ini susah bergerak secara independen.

Menurut informasi sekilas, wanita ini telah dioperasi gratis oleh dokter.


  









sumber: http://menyalin.blogspot.com/2012/08/wanita-dengan-tumor-raksasa-50-kg.html

Semoga artikel di atas tentang Foto Ngeri ! perut Wanita ini Dengan Tumor Raksasa 50 Kg di perutnya akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Seru Unik ! Tujuh Film Paling Laris yang Di Angkat dari Kisah Nyata

Posted: 21 Jan 2013 10:25 PM PST


Anda sedang membaca berita seru dan unik berjudul Seru Unik ! Tujuh Film Paling Laris yang Di Angkat dari Kisah Nyata. Banyak kisah nyata ang diangkat ke perfilman , dan mungkin tidak semuanya kita tau , dan kali ini serunique akan share 7 Film Paling Laris yang di Angkat dari Kisah Nyata, Simak dibawah ini :

Slumdog Millionaire :





Sinopsis: Film ini dimulai dengan inspektur polisi (Irrfan Khan) di Mumbai, India, menginterogasi dan menyiksa Jamal Malik (Dev Patel), bekas anak jalanan dari kawasan kumuh Dharavi. Jamal adalah kontestan Who Wants to Be a Millionaire? versi India (Kaun Banega Crorepati) yang dibawakan oleh Prem Kumar (Anil Kapoor). Jamal berhasil mencapai pertanyaan terakhir, dijadwalkan diadakan besok, tetapi polisi menuduhnya curang. Pada saat diinterogasi, jamal menjelaskan bahwa setiap pertanyaan yang diajukan padanya mempunyai hubungan dengan apa yang pernah dialaminya selama ini. Dan inspektur polisi menerima penjelasan dari jamal dengan sebutan "keanehan yang masuk akal".
Pada awal film ini, ketika judul ditayangkan juga terdapat tulisan "Jamal menyisakan pertanyaan terakhir, bagaimana dia melakukannya? a) dia curang b) dia beruntung c) dia jenius d) sudah ditakdirkan. Dimana pada akhir film ini anda akan mengetahui sendiri jawabannya.

Forrest Gump :



Sinopsis: Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Forrest Gump yang dibesarkan oleh ibu nya dengan penuh perjuangan. Forrest sering diejek dan dijauhi oleh kawan-kawannya karena kecerdasannya yang di bawah rata-rata. Namun di luar ketidakmampuannya itu, ia memiliki kemampuan lari yang cepat.

Pada hari pertama sekolahnya, ia bertemu dengan Jenny, seorang anak perempuan dekat tempat tinggalnya yang dikenalnya sejak taman kanak-kanak, tapi menjadi cinta tak berbalas. Ketika lulus SMA, ia mendaftar masuk ke militer dan dikirim ke Vietnam, di mana ia dengan segera berteman dengan seorang pria negro bernama Bubba, yang meyakinkan Forrest untuk ikut dalam bisnis udang bersamanya setelah perang usai. Forrest menjadi seorang yang sangat berjasa dalam peletonnya dengan kemampuan lari cepatnya. Ia menjadi penyelamat banyak tentara yang terluka dan juga menolong komandannya, sehingga dia menerima Medali Kehormatan Kongres atas kepahlawanannya.

Saat penyembuhan dari tembakan peluru yang bersarang di bokongnya, ia menemukan kemampuan terpendamnya dalam pingpong. Ia pun menjadi atlet tenis meja yang terkenal dan membawa negaranya ke ajang internasional dalam sebuah pertandingan melawan tim Cina. Dalam sebuah demonstrasi anti perang di Washington, DC, ia bertemu dengan Jenny, yang telah bergaya hidup hippie.

Forrest Gump dewasa menghabiskan waktunya untuk melakukan pencarian teman kecil perempuannya yang hilang. Ia mengeluarkan uang tabungannya untuk membeli kapal penangkap udang seperti yang dijanjikannya pada Bubba. Pada awalnya, usahanya selalu gagal tapi dengan kerja keras dan pantang menyerah, dan dibantu oleh komandannya yang telah pensiun karena cacat, ia pun menjadi seorang yang sukses dan mampu untuk membiayai keluarga Bubba.

Suatu hari, Jenny kembali dan menemui Forrest, yang kemudian melamarnya. Jenny menolak, tetapi merasa harus membuktikan cintanya kepada Forrest dengan tidur bersamanya. Jenny kemudian pergi pagi-pagi benar. Tanpa berpikir panjang, Forrest memilih untuk melakukan perjalanan. Mungkin secara impulsif, ia memutuskan untuk berlari mengelilingi Amerika Serikat, selama lebih dari tiga setengah tahun, dan menjadi terkenal.

Sekembalinya di kemudian hari, ia mendapatkan surat dari Jenny, yang melihatnya sedang berlari di televisi, memintanya untuk datang. Setelah bertemu, Forrest menyadari bahwa Jenny telah memiliki seorang anak laki-laki, yang adalah anak mereka berdua. Jenny memberitahu Forrest bahwa Jenny sedang sakit karena virus. Ketiganya kemudian kembali ke Greenbow, Alabama. Jenny dan Forrest akhirnya menikah, tetapi tak lama kemudian Jenny meninggal dunia.

Penghargaan dan nominasi

1994 Academy Awards (Oscars)

Menang - Best Performance by an Actor in a Leading Role — Tom Hanks
Menang - Best Director — Robert Zemeckis
Menang - Best Film Editing — Arthur Schmidt
Menang - Best Picture — Wendy Finerman, Steve Starkey, Steve Tisch
Menang - Best Visual Effects — Ken Ralston, George Murphy, Stephen Rosenbaum, Allen Hall
Menang - Best Adapted Screenplay — Eric Roth
Nominasi - Best Performance by an Actor in a Supporting Role — Gary Sinise (sebagai Lieutenant Dan Taylor)
Nominasi - Best Achievement in Art Direction — Rick Carter, Nancy Haigh
Nominasi - Best Achievement in Cinematography — Don Burgess
Nominasi - Best Makeup — Daniel C. Striepeke, Hallie D'Amore
Nominasi - Best Original Score — Alan Silvestri
Nominasi - Best Sound Mixing — Randy Thom, Tom Johnson, Dennis S. Sands, William B. Kaplan
Nominasi - Best Sound Editing — Gloria S. Borders, Randy Thom

A Beautiful Mind :



Sinopsis : Film A Beautiful Mind mengisahkan seorang matematikawan John Nash (Russel Crowe) peraih nobel dalam bidang ilmu ekonomi pada tahun 1994. Dia adalah seorang matematikawan jenius tapi tak simpatik dan agak apatis. Dimulai tahun 1947 ketika dia bersekolah di perguruan tinggi Princeton dengan mendapat beasiswa Carniege. John Nash merupakan mahasiswa yang unik, ia tidak menyukai perkuliahan dan suka membolos, karena menurutnya berkuliah hanya membuang waktu saja dan mengekang kreativitas seseorang, dan hanya membuat otak menjadi tumpul. Nash lebih suka belajar secara otodidak, memahami dan memecahkan dinamika pergerakan natural melalui pemikirannya sendiri yang sangat kreatif. Nash lebih banyak meluangkan waktu di luar kelas demi mendapatkan ide orisinil untuk meraih gelar doktornya. Akhirnya dia berhasil diterima di pusat penelitian bergengsi, Wheeler Defense Lab di MIT.

Di lain sisi Nash mengidap penyakit gangguan jiwa skizofrenia yaitu suatu gangguan jiwa dimana penderitanya tidak bisa membedakan antara halusinasi dan kenyataan. Sebenarnya penyakitnya tersebut sudah dideritanya sejak dia berada di Princeton, namun semakin parah ketika ia mengajar di MIT. Hidup Nash mulai berubah ketika ia diminta Pentagon memecahkan kode rahasia yang dikirim tentara Sovyet. Di sana, ia bertemu agen rahasia William Parcher. Dari agen rahasia tersebut, ia diberi pekerjaan sebagai mata-mata. Pekerjaan barunya ini membuat Nash terobsesi sampai ia lupa waktu dan hidup di dunianya sendiri.

The King's Speech :



Sinopsis: Prince Albert (Colin Firth) memang tak pernah berharap menjadi raja Inggris. Ia tahu benar keterbatasan yang ia miliki. Tak mungkin ia memimpin sebuah negara sebesar Inggris sementara berbicara di depan umum saja sudah jadi perjuangan berat buatnya. Celakanya takdir berkata lain dan Albert harus segera naik tahta.

Sepeninggal Raja George V (Michael Gambon), Prince Edward (Guy Pearce) yang seharusnya naik tahta namun karena Edward lebih memilih melepas tahta dan menikahi Wallis Simpson (Eve Best), tak ada pilihan lain buat Albert selain mengambil alih tampuk kekuasaan. Albert tahu kalau ini bukan urusan mudah, apalagi Perang Dunia II sudah di depan pintu. Ia harus mampu mengatasi kekurangannya.

Untungnya, Elizabeth (Helena Bonham Carter), tak pernah menyerah. Setelah mencoba beberapa dokter untuk menyembuhkan gagap yang diderita Albert, Elizabeth lantas mencoba metode yang lebih tak lazim. Ia meminta Lionel Logue (Geoffrey Rush), seorang terapis dengan metode aneh, untuk menyembuhkan suaminya.

Dengan tekad yang kuat dan bimbingan dari Lionel, Albert akhirnya berhasil sembuh. Dari seorang pria gagap, Albert menjadi seorang raja yang mampu berpidato dan membakar semangat seluruh warga Inggris untuk menghadapi Perang Dunia II.

The Persuit Of Happyness :



Sinopsis: Cerita film ini dimulai pada tahun 1981 di San Francisco, California. Linda dan Chris Gardner hidup di sebuah apartemen kecil bersama anak mereka yang berusia 5 tahun, Christopher. Chris adalah seorang salesman yang menghabiskan seluruh tabungan keluarga untuk membeli franchise untuk menjual scanner tulang (Bone Density Scanner) portable. Scanner ini memang mampu menghasilkan gambar lebih baik dari X-ray, tetapi kebanyakan dokter yang ditemui Chris beranggapan bahwa harganya terlalu mahal. Linda, istrinya, bekerja sebagai buruh di sebuah laundry. Keluarga kecil ini mulai terpecah ketika mereka menyadari bahwa mereka tak mampu membayar sewa rumah dan tagihan-tagihan yang semakin menumpuk. Keadaan diperparah oleh kebiasaan Chris yang memarkir mobilnya sembarangan. Karena tak mampu membayar surat tilang, mobil Chris akhirnya disita. Puncaknya, Linda pergi meninggalkan Chris dan pergi ke New York City. Awalnya ia hendak membawa serta Christopher, namun urung atas permintaan Chris.

Dalam keadaan putus asa, Chris tak sengaja berjumpa dengan seseorang yang membawa Ferari warna merah. Chris bertanya kepada orang itu, pekerjaan apa yang ia lakukan sehingga mampu membeli mobil mewah? Orang tersebut menjawab bahwa ia adalah seorang pialang saham. Sejak saat itu Chris memutuskan untuk berkarier sebagai pialang saham.

Chris menerima tawaran magang tanpa dibayar di sebuah perusahaan pialang Dean Witter Reynolds yang menjanjikan pekerjaan bagi peserta magang terbaik. Dalam masa magang yang tak dibayar itu, Chris mulai kehabisan uang. Akhirnya ia diusir dari rumah sewanya dan menjadi tuna wisma. Selama beberapa hari ia tidur di tempat-tempat umum, namun kemudian ia memutuskan untuk tidur di rumah singgah Glide Memorial Chruch. Karena keterbatasan tempat, mereka harus mengantri untuk mendapatkan kamar. Kadang mereka berhasil, kadang gagal dan terpaksa tidur diluar. Kemiskinan dan ke-tunawisma-an ini semakin mendorong tekad Chris untuk menjalankan tugas dengan giat dan mendapatkan pekerjaan di Dean Witter Reynolds.

Di akhir cerita, Chris berhasil menjadi peserta terbaik dan diterima bekerja di sana. Beberapa tahun kemudian, ia mendirikan perusahaan pialang sendiri, Gardner Rich. Pada tahun 2006, ia menjual sebagian kecil sahamnya dan berhasil mendapatkan jutaan dolar dari penjualan itu.

Erin Brockovich :



Sinopsis (Sorry yg ini pake bahasa Inggris): Erin Brockovich (Julia Roberts) is an unemployed single mother of three children who, after losing a personal injury lawsuit against a doctor in a car accident she was in, asks her lawyer, Edward L. Masry (Albert Finney), if he can find her a job in compensation for the loss. Ed gives her work as a file clerk in his office, and she runs across some files on a pro bono case involving medical records in real-estate files and PG&E offering to purchase the home of Hinkley, California, resident Donna Jensen.

Erin begins digging into the particulars of the case, convinced that the facts simply do not add up, and persuades Ed to allow her further research. After investigation, she discovers a systematic cover-up of the industrial poisoning (hexavalent chromium) of the town of Hinkley's water supply that threatens the health of the entire community. She finds that PG&E is responsible for the extensive illnesses that the residents of Hinkley have been diagnosed with and fights to bring the company to justice.

Erin meets a mysterious man in a bar who claims that he was tasked with destroying documents at PG&E, but declined to do so after noticing the medical conditions plaguing the workers who worked in the unlined ponds. Erin discovers a 1966 document that ties a conversation of a corporate executive in the San Francisco PG&E headquarters to the Hinkley station that proved the corporate headquarters knew the water was contaminated and didn't do anything about it and advised the Hinkley station to keep it a secret from the neighborhood. The evidence was examined by a judge without a jury and PG&E was ordered to pay a settlement amount of $333 million that was divided among the 648 plaintiffs.

127 Hours :



Sinopsis: Hanya kemauan untuk hidup yang sangat tinggi yang membuat Aron Ralston (James Franco) berhasil menyelamatkan dirinya dari ganasnya alam. Meski terpaksa harus kehilangan satu tangannya, Aron tak pernah menyerah. Meski ia harus mendaki tebing tinggi dan berjalan bermil-mil, itu tak membuat Aron mundur. Di saat-saat tanpa kepastian ini, hanya refleksi masa lalu yang membayang di mata Aron.

Karena sebuah kecelakaan, Aron terjebak di sebuah ngarai di Utah. Dalam keadaan terluka, Aron hampir menyerah. Tak ada harapan untuk selamat. Pada saat orang-orang sadar kalau Aron hilang, semuanya bakal terlambat. Kalau Aron ingin hidup, satu-satunya cara adalah dengan menyelamatkan dirinya sendiri.

Dengan tangan yang terluka dan hampir membusuk, Aron tak punya pilihan selain harus mengamputasi tangannya sendiri. Dengan segala keberanian, Aron lantas mendaki tebing setinggi 65 kaki dan berjalan sejauh delapan mil sebelum ia akhirnya terselamatkan. Selama perjalanan, yang ada di benak Aron adalah teman-teman, kekasih, keluarga, dan dua orang pendaki yang sempat ia jumpai sebelum kecelakaan.


Read more: http://www.layakbaca.com/2013/01/7-film-paling-laris-yang-di-angkat-dari.html#ixzz2IehH2wlq


Semoga artikel di atas tentang Seru Unik ! Tujuh Film Paling Laris yang Di Angkat dari Kisah Nyata akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment