Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


(Foto Asli) Foto Terakhir Titanic Sebelum Tenggelam, Diambil Oleh Seorang Penumpang

Posted: 04 Jan 2013 04:47 AM PST

Rekan dan sobat blog unik dan seru, pernah nonton film Titanic yang sangat melegenda itu ? Kalau tidak nonton sungguh "Terlalu". He he he. Maaf ya. Keberadaan Titanic dan penyebab tenggelamnya sampai saat ini masih misteri. Kenapa ? Karena kapal ini sangat mewah dan didesign dengan tehnologi yang canggih. Kok bisa tenggelam ya ? Kalau saya sich hanya bilang itulah takdir Allah Swt. Bila akan terjadi, tak seorangpun bisa menolak dan menentang. Apakah anda percaya bahwa tenggelamnya Titanic adalah sebuah Takdir ? Semoga anda percaya ya. Simak saja foto-foto legendaris kapal yang satu ini.




Memang RMS Titanic bukan kapal paling besar dan paling mewah yang pernah dibuat manusia. Tetapi kisah yang mengiringinya membuatnya legendaris. Peristiwa tenggelamnya kapal pesiar terbesar dan termewah di zamannya pada 15 April 1912 di Samudera Atlantik Utara akan selalu dikenang dalam sejarah umat manusia.

Bahkan film yang mengisahkan tenggelamnya kapal ini yang di bintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet menjadi Box Office dan meraih pendapatan teramat sangat besar.

Banyak yang mempertanyak dan penasaran apakah Wujud kapal legendaris ini yang ditampilkan dalam filmnya sama dengan yang aslinya. Nah berikut ini adalah foto-foto yang diambil oleh seorang jurnalis yang bernama Frank Browne, yang diambil sebelum kapal ini berangkat dari pelabuhan Southampton merupakan bukti otentik yang tidak ternilai harganya.

Lihat beberapa foto-foto yang menjadi warisan yang tak ternilai berikut ini :

 Kabin kelas 1 No. A-37 yang ditempati oleh Frank Browne
 Foto terakhir Titanic di pelabuhan Southampton
 Seorang anak bermain dia dek 1
 Inspeksi pelampung penyelamat sebelum keberangkatan
 Inspeksi pelampung penyelamat sebelum keberangkatan
 John Jacob Astor (kiri) pencetus Titanic
 Ini dek untuk kelas steerage
 Tangga tempat jam dan ruang makan penumpang kelas 1 terlihat sama persis dengan yang di film
 T.W. McCawley (34 tahun) asal Aberdeen, Skotlandia seorang pelatih fisik pada  gymnasium Titanic


 Sumbernya


Semoga artikel di atas tentang (Foto Asli) Foto Terakhir Titanic Sebelum Tenggelam, Diambil Oleh Seorang Penumpang akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[Serem Banget] Ada Pulau Boneka Seram di Meksiko

Posted: 04 Jan 2013 03:23 AM PST

Mau lihat yang serem-serem gan ? Kali ini saya +Mukti Effendi akan memberikan informasi yang serem banget di Jepang. Tapi kalau anda ngeri dan takut dengan yang serem-serem saya sarankan jangan datang ke sana. Karena saya takut nanti anda mati karena jantungnya tiba-tiba berhenti bekerja. Simak saja informasi fofo-foto aneh berikut ini :





Posting kali ini memperjelas informasi tentang pulau boneka seram di Meksiko dan menambah gambar2 dari sisi lain pulau tersebut yang ditangkap oleh seorang fotografer Juan C. Hamparzumian.


Kalau mau sampai di sana, Anda dapat naik "trajinera" dari Cuemanco Pier dan meminta untuk dibawa ke sana. Perjalanan ini menempuh waktu 2 jam, dan selama perjalanan Anda dapat menikmati pemandangan indah Xochimico.



Gerbang masuk ke Doll's Island, Xochimilco, Mexico City.






Lihat videonya di bawah ini

Semoga artikel di atas tentang [Serem Banget] Ada Pulau Boneka Seram di Meksiko akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[Fakta] Fakta Unik tentang Pemeran Tokoh Mr.Bean

Posted: 04 Jan 2013 02:00 AM PST

Rekan dan sobat saya di blog ber?ita aktual seru dan unik, anda tahu nggak Mr Bean ? Aktor kocak yang film-film laris , padahal ia adalah pemeran tokoh bisa dalam film tersebut. Idenya untuk menjadi aktor bisu telah merebut banyak hati penggemar film lucu dan kocak di dunia terutama saya +Mukti Effendi he he he. Kalau saya dulu berpikir Mr Bean tuh bisu beneran. Ternyata tidak. Saya pernah kok menonton wawancaranya di sebuah stasiun televisi. Oh ya, langsung saja simak [Fakta] Fakta Unik tentang Pemeran Tokoh Mr.Bean



Siapakah sebenarnya Mr Bean ?


Ia adalah Rowan Sebastian Atkinson. Ia adalah nama pemeran dibalik tokoh tuan Bean. Ia mulai muncul di televisi pada acara Not the Nine O'Clock News, diikuti dengan The Black Adder, barulah kemudian melakoni tokoh Mr. Bean. Selain itu, ia sering juga membintangi iklan dari produk perusahaan-perusahaan besar.

The Observer menilai bahwa ia adalah salah satu dari 50 orang terlucu di Inggris. Ia dilahirkan di Consett, County Durham pada 1955 dari keluarga Eric Atkinson, seorang petani dan direktur perusahaan.

Rowan Sebastian Atkinson melangsungkan studynya di Durham Choristers School, kemudian St Bees School, dan mempelajari teknik elektro di Newcastle University. Ketika di sekolah, ia sekelas dengan mantan perdana menteri Tony Blair. Ia kemudian meraih gelar M.Sc. dari Queens College, Oxford.

Terus, sebenarnya apa fakta unik dari Mr.Bean? Ini nich faktanya :


  1. Rowan adalah orang yang piawai mengendarai kereta dan gerobak.
  2. Sebagai pecinta mobil sport, Rowan memiliki berbagai koleksi mobil balap yang super keren.
  3. Tahukah Anda bahwa sebenarnya Rowan Atkinson itu gagap? Tidak banyak yang tahu karena dia pandai mengatasi dan menutupinya.
  4. Komedian satu ini ternyata adalah teman sekolah mantan perdana menteri Inggris Tony Blair, ketika keduanya masih sama-sama belajar di Cathedral Chorister School.
  5. Walaupun dikenal culun saat berperan dalam Mr. Bean, namun dia sangat berpendidikan. Tulisannya bahkan sering nampang di berbagai media otomotif seperti majalah Car dan majalah Evo.
  6. Tahun 2001, Rowan pernah terlibat kecelakaan fatal saat mengendarai mobil Aston Martin V8 Zagato miliknya. Ajaibnya, dia bisa selamat tanpa luka.
  7. Tidak hanya Aston Martin saja yang pernah dia tabrakkan. Rowan juga pernah mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil MacLaren F1 yang harganya sampai $ 1 juta. Untungnya kecelakaan dan kerusakan yang dialami tidak parah.
  8. Kemampuan mengemudi Rowan memang tidak perlu diragukan lagi. Pria ini bahkan punya ijin untuk mengemudikan alat berat, yang di Indonesia setara dengan SIM B2.
  9. Sepanjang karirnya, Rowan telah memenangkan penghargaan bergengsi seperti Variety Club Award for BBC Personality of the Year (1980) dan BAFTA Best Light Entertainment Performance (1989).
  10. Rowan adalah salah satu tamu undangan pernikahan Pangeran Charles dengan Camilla Parker-Bowles pada tahun 2005.
  11. Namun sayangnya, kemanapun dia pergi, kebanyakan orang akan menilai dia sebagai pribadi yang tidak jauh beda dengan tokoh Bean yang memang sudah melekat kuat padanya.
Jadi tidak seperti yang saya bayangkan dong. Di film, bagi saya Mr Bean itu bloon, bin bodoh bin tolol. Ternyata gitu ya faktanya. Sukses dech buat Mr Bean ....eh salah..buat Rowan Sebastian Atkinson.


Read more : http://blog.alzafiles.com/2012/12/10-fakta-unik-tentang-mr-bean.html


Semoga artikel di atas tentang [Fakta] Fakta Unik tentang Pemeran Tokoh Mr.Bean akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[Unik] Ada Restoran yang Penuh dengan Uang Dolar

Posted: 04 Jan 2013 01:14 AM PST


Unik gan ! Ada Restoran yang dipenuhi dolar. Bisa anda lihat di gambar berikut. Wah kayaknya di Indonesia masih belum ada. Bagaimana tidak, uang dolar ditempel di setiap sudut ruangan restoran ini. Apa tidak takut dimalingi ya ? Kalau di Indonesia bisa menjadi sasaran para pencopet dan maling. Tanpa ba bi bu, yuk kita simak infonya.



Asal Usul Uang Dolar

Sudah bertahun-tahun lamanya, para pelanggan di restoran hamburger Smitty Fat telah menempelkan lembaran-lembaran uang dolar di dinding serta langit-langit restoran yang terletak di Discovery Bay, Washington sebagai bagian dari suatu tradisi yang telah berlangsung lebih dari seperempat abad lamanya. Wooow, lama juga.



Manajer Smitty Fat, Casey Carson (kiri) sedang berbicara dengan pelanggan

Adanya tradisi yang unik di Smitty Fat ini telah dimulai sejak tahun 1985 pada saat seorang salesman menuliskan namanya pada tagihan dolarnya dan kemudian menempelkan uang tersebut ke dinding. Selama 27 tahun berikutnya, lebih dari 10.000 pelanggan mengikuti langkahnya, menulis nama mereka pada uang dan menempelkannya di dinding serta langit-langit restoran tersebut.

Akhirnya Sekarang, pemilik restoran tersebut yaitu Carl Schmidt menurunkan ribuan lembar koleksi uang kertas yang terakumulasi selama seperempat abad ini dan menyumbangkannya untuk amal. [ Keren khan, untuk amal ]


Ternyata Ribuan uang dolar yang ditempelkan para pelanggan memenuhi dinding dan langit-langit restoran Smitty Fat Setelah dihitung, seluruh uang kertas ini bernilai 10.316 dolar dalam pecahan 1 dolar.

Pemilik restoran, Schmidt, yang merupakan pensiunan marinir mengatakan bahwa dia menyumbangkan semua uang tersebut, dimana 3.000 dolar diberikan untuk proyek Pramuka lokal, dan sisanya ke Rumah Sakit Anak di Memphis, Tennessee.




Ada nggak yang mau meniru jejek langkah si Schmidt ? Kalau ada tolong beritahu saya untuk saya posting di sini. He he he.


Semoga artikel di atas tentang [Unik] Ada Restoran yang Penuh dengan Uang Dolar akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[UNIK tapi NGERI] Di Thailand Ada Pasar Paling Berbahaya di DUNIA

Posted: 03 Jan 2013 10:45 PM PST

Rekan pembaca berita Aktual, unik dan seru, kali ini ada informasi yang sangat Unik di Thailand. Jelasnya sich bukan unik tapi ngeri sekaligus bergidik melihatnya. [NGERI] Di Thailand Ada Pasar Paling Berbahaya di DUNIA. Bayangkan, di tengah pasar ada kereta api yang setiap lewat. Di tengah pasar. Wooow,iiiiiihhhh. Sebaiknya lihat aja langsung ya beritanya :


Kalau dilihat secara sekilas, Pasar Maeklong di Thailand kelihatan sama seperti pasar tradisional lainnya, menjual buah dan sayuran. Tapi ternyata, pasar ini adalah yang paling berbahaya di dunia. Bayangkan, lapak dagangannya cuma 2 cm dari rel kereta.

Sebenarnya Pasar Maeklong atau yang juga biasa dikenal dengan nama Pasar Kereta Api Maeklong adalah pasar tradisional di Samut Songkhram, Thailand. Pasar ini dikenal sebagai  pasar yang paling berbahaya di dunia. Bukan karena barang yang dijualnya, tapi karena lokasinya yang sangat dekat dengan rel kereta api.



Jika biasanya pasar hanya mengambil lahan di bantaran rel, sekitar 5-10 meter dari rel, tapi pasar ini cuma butuh 2 meter untuk menggelar lapaknya. Bukan hanya itu, pedagang di sini juga mendirikan tenda hingga ke tengah rel. Lalu, bagaimana jika kereta datang?

Seperti yang detikTravel lihat dari situs Migrationology, Kamis (3/1/2013), Pasar Maeklong seperti akan 'membeku' saat kereta datang. Para pedangang dan pembeli seakan sudah lihai dengan semua itu. Begitu sirine berbunyi tanda kereta akan datang, semua bersiap. Para pembeli akan melipir ke tempat paling aman yang jauh dari kereta. Sedangkan pedagang akan merapihkan tenda mereka.



Yang unik adalah, tenda yang mereka buat memang sengaja didesain untuk bisa dilipat. Mereka hanya perlu menggotong tiang tenda jauh dari rel. Sedangkan barang dagangannya tidak ada yang disingkirkan.

Sedangkan kereta akan berjalan pelan, sekitar 15 km/jam. Bagian bawah kereta hampir menyentuh barang dagangan di pasar ini. Para pendagang seakan sudah fasih menaruh barang jualannya agar tidak terkena kereta, walau hanya dengan jarak 2 cm dari rel.



Setelah kereta melintas, para pedagang akan menggelar lagi tenda mereka. Pembeli berdatangan, aktivitas pasar normal kembali. Para pembeli akan menjadikan rel sebagai jalan setapak untuk mereka, berpindah dari toko yang satu ke toko lainnya.

Sebenarnya, sudah berulang kali pemerintah setempat berusaha mengusir para pedangang. Tapi apa boleh buat, penjual di pasar ini mengaku mereka sudah menempati tempat ini lebih dulu jauh sebelum rel dibuat, yaitu pada tahun 1905.

Dalam setiap harinya, kereta akan melalui jalan ini sebanyak 7 kali. Di pagi hari ada 4 kereta yang lewat, dan sisanya siang dan sore hari. Para pedangan seperti sudah hapal dengan jadwal lewatnya kereta. Jadi, mereka sudah siap untuk merapikan tendanya. Apakah Anda berani berbelanja di pasar ini?.(*)

Sumber: travel.detik.com

Bagaimana komentar anda ? +Mukti Effendi  sangat mengharapkan anda tidak hanya membaca dan berkunjung tapi juga memberikan komentar. He he he. Atau bisa juga dengan chatting di bagian kanan atas tuh ada.

Semoga artikel di atas tentang [NGERI] Di Thailand Ada Pasar Paling Berbahaya di DUNIA akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment