Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Aneh dan Nyata, Bayi Lahir Dari Dalam Tanah

Posted: 24 Oct 2012 02:59 PM PDT

www.anehdidunia.com

Aneh tapi Nyata - Bayi muncul dari dalam tanah, ini benar-benar cerita nyata dan bukan cerita isapan jempol untuk menarik pembaca. Mungkin anda menyimpulkan bahwa bayi tersebut adalah bayi jadi-jadian, bayi ajaib atau bayi yang di buang oleh orang tuanya karena berasal dari hubungan gelap mereka.

Ketika di temukanpun bayi ini memunculkan banyak pertanyaan, bagaimana mungkin seorang bayi muncul dari dalam tanah? Mungkinkah bumi melahirkan seorang anak manusia secara nyata? Berikut ini ceritanya. Seperti yang dilansr TakasihTahu.

www.anehdidunia.com

Kisah ini terjadi di Bangladesh.Suatu sore seorang lelaki melintas pada sebuah jalan yang rusak dan telah porak poranda di gerus ganasnya banjir di kota Bangladesh. Secara tidak sadar telinganya menangkap suara tangisan bayi, menurut lelaki ini suara bayi tersebut adalah sebuah keanehan karena disekitar tempat tersebut sudah tidak lagi di temukan rumah, karena bangunan-bangunan di daerah tersebut sudah rata dengan tanah. Yang membuat pria ini semakin penuh tanda tanya adalah suara tersebut seolah-olah berasal dari dalam tanah.
www.anehdidunia.com

Tidak menunggu lama pria tersebut langsung mencari sumber suara bayi yang sepertinya berasal dari dalam tanah. Sahabat anehdidunia.com alangkah terkejutnya pria ini ketika melihat pemandangan ganjil di depan matanya, seorang bayi mungil masih merah ada di antara belahan lumpur bekas banjir dan seperti muncul dari dalam tanah.

www.anehdidunia.com

Masyarakat setempat ketika itu diliputi berbagai macam pertanyaan, bagaimana mungkin bayi muncul dari dalam tanah. Akhirnya salah seorang warga menemukan sebuah ide yang didasari oleh perkiraannya. dia memperkirakan bayi tersebut lahir dari perempuan korban banjir yang belum lama menimpa daerah tersebut. Ide penggalian tempat di temukannya bayi tadipun muncul, ternyata benar di tempat tersebut di temukan mayat yang di kenali oleh masyarakat setempat sebagai perempuan yang hampir melahirkan sebelum terjadinya bencana banjir di tempat tersebut. Saat mayat di temukan, pada mayat wanita malang ini masih terdapat tanda-tanda seperti orang baru melahirkan. 
 www.anehdidunia.com
Sungguh menyedihkan sahabat pembaca setia blog berita seru dan unik, lahir di dunia dengan keadaan yang tidak tepat tanpa kasih sayang orang tua aslinya.  semoga anak tersebut mendapat kasih sayang dan menjadi anak yang pemberani dan menjalani kehidupan di dunia ini.

Sumber http://www.anehdidunia.com/2012/10/bayi-lahir-dari-dalam-tanah.html#ixzz2AFwzZT3D

Penjara Paling Mengerikan Di Dunia ya, Ihhhh !

Posted: 23 Oct 2012 11:18 PM PDT

Semua orang tentu tidak ada yang menginginkan menjalani hidupnya dengan mendekam di penjara. Apalagi di beberapa penjara yang terkenal paling mengerikan di bawah ini.

1. Carandiru Prison: (Brasil)
www.anehdidunia.com

Penjara ini sempat menghebohkan Brasil juga dunia ketika pecah kerusuhan besar di penjara tersebut tahun 1992.Tragedi pembantaian masal yang melibatkan polisi setempat.Jutaan korban berjatuhan,di antaranya tewas terbunuh.Tragedi Caradiru bermula dari meletusnya perang 'antar gank' di penjara tersebut,yang melebar hingga melibatkan banyak narapidana.Polisi kemudian mendatangkan bala bantuan.Sebenarnya saat itu banyak napi telah menyerah dengan melemparkan senjata mereka.mereka meminta perlindungan polisi.Namun dijawab polisi dengan menembaki mereka.

Perlakuan brutal dari pihak kepolisian memicu protes di mana-mana,tak terkecuali Amnesty Internasional yang mengkampanyekan penjara tersebut ditutup tahun 2002.Amnesty Internasional melaporkan telah terjadi pelanggaran hak-hak azasi manusia di sana yang tak bisas ditelerir lagi.
Sahabat anehdidunia.com bukan itu saja fasilitas penjara juga sedemikian buruk sehingga menyebarkan penyakit mematikan.Pada masa itu Kepala Kepolisian Metropolitan Sao Paulo adalah Ubiratan Guimaraes,dia dianggap orang yang paling bertanggungjawab meletusnya tragedy ini.Kasus yang menimbulkan kemarahan dunia ini membawa Guimaraes ke kursi pesakitan.Ia sempat diadili dengan tuduhan pembunuhan terhadap 102 orang.Namun Pengadilan kemudian membebaskan Guimaraes karena yg bersangkutan mengatakan polisi melakukan itu karena ditembaki.Pemerintah Brasil menganggap bahwa tragedy itu terjadi bukan tanggung jawab pihak kepolisian.

2. Bang Kwang Prison (Thailand)
www.anehdidunia.com
 
Dikenal sebagai "Bangkok Hilton".Penjara ini boleh dibilang sudah tidak layak lagi,selain penuh sesak,juga kekurangan tenaga sipir.Para napinya dirantai.Kabarnya banyak napi jadi gila akibat stress melewati bulan bulan pertama di tahanan itu.Direktur penjara Khun Nattee mengakui,kalau penjaranya adalah paling keras diseluruh Thailand.Di sini fasilitas sangat minim,termasuk perawatan kesehatan terhadap napi yg sangat standar.Napi yg sakit hy bisa meringkuk dengan kaki dirantai di kamarnya,sambil menunggu datangnya obat (kalau dapat).

3. ADX Florence Supermax Prison: (Colorado)
www.anehdidunia.com
 
Penjara ini dibangun sebagai respon atas serangan terhadap para sipir dan staf yang terjadi di penjara lain di Amerika.Di penjara ini menerapkan maximum security untuk mencegah terjadinya serangan para napi terhadap sipir ataupun staf penjara.Karenanya para napi diisolasi dari staf penjara.Para napi mengalami penyiksaaan psikologis karena selama 23 jam hanya dihabiskan diselnya.mereka tak bisa kemana mana.Menjadi narapida di ADX adalah suatu mimpi buruk tak tak terlupakan bagi mereka.Di sasna mereka menerima kondisi paling jelek dari yg terjelek.Karenanya mereka yg masuk ke sini adalah para penjahat kelas kakap termasuk yg telah berkali-kali masuk penjara.Di sinilah 'neraka' penjara yg bisa mengakibatkan derita seumur hidup.Selama 13 tahun beroperasi,dua orang tawanan dikabarkan mati terbunuh di ADX Florence.Salah satunya Lawrence Klaker.yg menyebut dia mati ditembak tp ada juga yg bilang bunuh diri.

4. Alcatraz Island Prison (San Francisco, CA)
www.anehdidunia.com
 
Penjara ini,yang dikenal sebagai "The Rock",atau "Devil's Island".Dibangun 1920-an.Segala ketidak nyamanan ada di sini.Alcatraz dirancang sedemikian rupa sehingga amaty kecil kemungkinan napi bisa lolos dari sini.Alcatraz benar benar menciptakan dunia sendiri.Para napi benar-benar terputus kontak dengan kehidupan di luar sana.

Pejabat penjara yg arogan,sipir yg kasar kebijakan yg tdk manusiawi mewarnai hari-hari para napi di sana.Tak usah heran kalo byk yg terkena gangguan jiwa akibat tekanan psikologis yg luar biasa.Bayangkan saja,di sana ada larangan untuk tdk bercakap cakap dgn napi lain,kalo tdk menurut,hukuman menunggu.Napi dilarang mengeluarkan emosinya.Mereka dipaksa diam! Hak hak sbg manusia,di Alcatraz,telah dicabut.Sungguh penjara 'neraka'.Penjara ini ditutup pada 1963,tetapi warisan kegelapan terus 'hidup' dan menjadi legenda.

5.San Quentin Prison (San Quentin, California)
www.anehdidunia.com

Tahun 1930′a an,pengelolaan penjara ini sarat dengan korupsi,sampai akhirnya muncul direktur baru Clinton Truman Duffy yg melihat kondisi tak manusiawi dari penjara ini,memutuskan melakukan perbaian di tahun 1940 an. Tapi sebelum masuknya direktur baru,penjara ini dikenal sangat tidak manusiawi memperlakukan para napi.Kepala mereka dibotaki dan dipaksa memakai seragam yg diberi nomor mereka makan dengan wadah ember2.Menghuni sel sempit tanpa diberi lampu.Di sini nyawa tidak ada harganya.Kerusuhan antar ras kerap terjadi.Rasio antara penjaga penjara dan napi tidak sebanding,itu sebabnya banyak hal terjadi diluar kontrol.

6. Diyarbakr Prison: (Turki)
www.anehdidunia.com
 
Penjara ini disebut sebagai penjara terkejam di turki di mana segala kebrutalan dan kesadisan begitu lumrah terjadi.Dari 1981 sampai 1984,34 orang tawanan tewas karena penyiksaan berlebihan,baik jiwa maupun fisiknya.Belum lagi kasus penyimpangan seksual yg merajalela.
Para napi sebenarnya telah melakukan protes terhadap pengelolaan penjara.Mereka melakukan mogok makan, bahkan membakar diri sendiri sebagai bentuk protes.Namun tdk berhasil.
Sahabat anehdidunia.com fasilitas penjara ini 'sangat mengerikan' jauh dari standar.Di sini pernah terjadi peristiwa menggerkan di mana anak-anak dijebloskan di sini dan mendapat hukuman penjara seumur hidup.Kejahatan terhadap kemanusian sepertinya menjadi peristiwa biasa saja.Tak heran penjara ini masuk dalam saslah sastu penjara yg paling menyeramkan di dunia.

7.La Sabaneta Prison: (Venezuela)
www.anehdidunia.com
 
Venezuela juga memiliki penjara tak kalah brutalnya,yakni La Sabanetaa,di mana kekerasan menjadi 'santapan' hari-hari.Fasilitas yg sangat minim,membuat wabah penyakit begitu mudah menyebar.Maklum,pelayanan dokter sangatlah minim,bahkan nyaris tak ada.Makanan kurang dengan menu yg jauh dari sederhana.

Kondisi napi di Penjara La Sabaneta adalah yang jelek dari yang terjelek.Tak heran kalo wabah kolera sempat mampir kemari dan memakan korban 700 napi.Di sini pun pernah terjadi pembataian masal yg mengambil korban 100 an napi tahun 1994.Kematian merajalela di La Sabaneta.Salah sedikit,nyawa bisa melayang.Para staf penjara yg malas mengurusi napi,sehingga para napi bisa leluasa berbuat semaunya.mereka berkelahi bahkan membunuh sesama napi.Para penjaga 'menutup mata' atas kejadian2 ini.

8. La Sante Prison: (Paris, Perancis)
www.anehdidunia.com
 
Seperti penjara 'maut' lainnya,di sini pun nyawa manusia tak berharga.perlakuan brutal merajalela.Kesewenangan pengelola penjara membuat kehidupan napi benar benar tidak berharga.Banyak napi akhirnya menjadi gila.Sel-sel penjara yg penuh kutu dan tikus,semakin membuat napi stress.

Sungguh ironis dengan arti kata ' La Sante' yg berarti health (kesehatan) dalam bahasa Inggris.Karena pada kenyataannya hidup di sana sungguh tdk sehat.Perbudakan antar sipir ke napi napi ke sesama napi,sudah menjadi biasa.Kasus perkosaan antar sesama napi sangat tinggi dan terjadi setiap hari.Tak heran kalo banyak napi tak tahan akhirnya bunuh diri,atau menjadi gila.Sepanjang tahun 2002 dikabarkan terjadi 122 kasus bunuh diri napi. Disusul 73 napi pada pertengahan 2003.Kecenderungan bunuh diri ini kemungkinan karena kondisi hidup yang mengerikan di sana.Penjara yg terlalu padat,fasilitas minim,serta aneka kekerasan yg terjadi di sana,diduga sebagai pemicu tindakan bunuh diri.

9. Rikers Island Prison: (Rikers Island, New York)
www.anehdidunia.com
 
Penyiksaan brutal membuat penjara ini begitu dikenal di amerika.Pada 2007,tawanan Charles Afflic mengalami penyiksaan yg berlebihan dari penjaga penjara sehingga harus menjalani pembedahan otak.Sebanyak 6 napi bunuh diri di selnya krn tak tahan dgn suasana penjara yg menekan,pada 2003.

10. Tadmor Prison: (Suriah)
www.anehdidunia.com
 
Kematian di penjara ini seperti tak terhitung banyaknya.Kekerasan di Tadmor begitu mengerikan dan benar-benar tak kenal ampun.Seorang mantan napi Tadmor menggambarkan penjara ini sebagai kerajaan maut dan kegilaan mengerikanTadmor memiliki penjaga haus darah,narapidana penjagal,dan tawanan politik.Pada 1980,sesudah percobaan pembunuhan pada Presiden (di Damaskus),narapidana terpaksa membayar mahal.Para perajurit penyerang penjara,mereka menggunakan halicopter dan mendarat di Tadmor.Para prajurit ini membatai 500 orang tawanan di sel mereka.Para napi ini mati mengenaskan,tidak dapat menyelamatkan diri karena para sipir merantai kaki mereka di sel.

Sumber http://www.anehdidunia.com/2012/10/penjara-paling-mengerikan-di-dunia.html#ixzz2AAQd6SqT

Jamur Paling Aneh Di Dunia

Posted: 23 Oct 2012 10:16 PM PDT

Jamur Merupakan salah satu sumber makanan yang bisa kita makan. namun ada juga jamur beracun yang tidak boleh kita konsumsi. dari sekian banyaknya jenis jamur, berikut kami perlihatkan ke sahabat anehdidunia.com jenis jenis jamur paling aneh di dunia.


1. Jamur Otak (Gyromitra esculenta)
www.anehdidunia.com
 
Gyromitra esculenta, salah satu dari beberapa spesies jamur yang dikenal sebagai morels palsu, adalah jamur ascomycete dari genus Gyromitra, didistribusikan secara luas di Eropa dan Amerika Utara. Sahabat anehdidunia.com biasanya jamur ini tumbuh di tanah berpasir di bawah pohon jenis konifera pada musim semi dan awal musim panas. Jamur ini berbentuk sebuah otak yang tidak teratur atau topi coklat tua yang dapat mencapai 10 cm dan 15 cm lebarnya. Meskipun berpotensi fatal jika dimakan mentah, Gyromitra esculenta adalah makanan lezat yang populer di Skandinavia, Eropa Timur, dan wilayah atas Danau Besar Amerika Utara. Meskipun populer di beberapa daerah Pyrenees timur, tapi jamur ini dilarang di Spanyol. Jamur otak ini dijual segar di Finlandia, tetapi harus disertai dengan peringatan dan petunjuk tentang persiapan yang benar. Biasanya jamur otak dibikin omelet, sup, atau tumis dalam masakan Finlandia. Bukti terbaru menunjukkan bahwa prosedur keamanan ini tidak dapat membuat jamur seluruhnya aman, sehingga meningkatkan kekhawatiran risiko bahkan ketika disiapkan dengan benar.

2. Jamur Gigi Berdarah (Hydnellum pecki)
www.anehdidunia.com
 
Jamur gigi berdarah ini dapat ditemukan di Amerika Utara di mana ia lebih sering tumbuh di Pacific Northwest dan sebagian besar berada di hutan. The Bleeding Tooth juga ditemukan di Eropa dan baru-baru ini telah ditemukan di Iran dan Korea. Sekilas jamur ini mirip gigi berdarah, atau tetesan darah luka hewan yang menempel di jamur putih. Ketika diperiksa lebih dekat, menjadi jelas bahwa jamur ini mengaliri cairan merah melalui pori-pori kecilnya sendiri.

3. Jamur Bola Raksasa (Calvatia Gigantea)
www.anehdidunia.com
 
Jamur bola raksasa, Calvatia gigantea, mudah dikenali dari ukuran dan bentuknya. Jamur ini seukuran bola sepak bola. Namun, dapat tumbuh lebih besar lagi.

4. Jamur Devil's Cigar (Chorioactis)
www.anehdidunia.com
 
Sebuah jamur berbentuk bintang, yang disebut Devil's Cigar (Chorioactis geaster) adalah salah satu jamur paling langka di dunia. Ini juga dikenal sebagai bintang Texas. Jamur ini telah terdeteksi hanya ada di Texas, dua lokasi terpencil di Jepang, dan yang terakhir di pegunungan Nara. The Devil's Cigar menyerupai kapsul berbentuk cerutu berwarna coklat tua yang berubah menjadi bintang berwarna cokelat ketika ia menjadi terbuka untuk melepaskan spora nya. Ini juga merupakan salah satu dari beberapa jamur yang dikenal yang dapat menghasilkan suara peluit yang berbeda ketika melepaskan spora nya.

5. Jamur Ekor kalkun (Trametes versicolor)
www.anehdidunia.com
 
Trametes versicolor, sering disebut Turkey Tail atau "ekor kalkun"

6. Jamur Sky Blue (Entoloma hochstetteri)
www.anehdidunia.com
 
Entoloma hochstetteri adalah spesies jamur yang ditemukan di Selandia Baru dan India. Jamur kecil dengan warna khas biru, sedangkan insangnya memiliki warna kemerahan. Warnai biru dihasilkan oleh tiga pigmen azulene.
Sahabat anehdidunia.com Entoloma hochstetteri tidak untuk dimakan, tetapi apakah beracun atau tidak, hal itu tidak diketahui. Spesies ini adalah salah satu dari enam jamur asli yang ditampilkan dalam satu set perangko jamur yang diterbitkan di Selandia Baru pada tahun 2002. Hal ini juga terlihat di bagian belakang nota bank $ 50, yang diterbitkan oleh Reserve Bank of New Zealand pada tahun 1990.

7. Jamur Jenggot (Hericium erinaceus)
www.anehdidunia.com
 
Jamur ini terlihat seperti mie atau jenggot. Ini adalah jamur merang dalam kelompok jamur gigi. Di alam liar, jamur ini biasa tumbuh selama akhir musim panas dan jatuh pada kayu keras yang mati, terutama jenis American Beech.

8. Jamur Dog Stinkhorn (Mutinus caninus)
www.anehdidunia.com
 
Mutinus caninus, umumnya dikenal sebagai Dog Stinkhorn, berbentuk tipis dan kecil, seperti bentuk jamur hutan, dengan ujung gelap. Jamur ini sering ditemukan tumbuh dalam kelompok-kelompok kecil di puing-puing kayu, atau dalam timbunan daun, selama musim panas dan musim gugur di Eropa dan Timur Amerika Utara. Jamur ini umumnya tidak dimakan.

9. Jamur Cahaya (Mycena chlorophos)
www.anehdidunia.com
 
Jamur neon hijau ini, atau Mycena chlorophos, muncul selama musim hujan di hutan Jepang dan Brasil. Di batang pohon, ranting yang jatuh, timbunan daun dan tanah lembab menyediakan tempat berkembang biak sempurna untuk jamur ini. Kebanyakan ditemukan di pulau Mesameyama di Ugui, Jepang dan Ribeira Valley Tourist State Park, Brasil. Jamur ini menyala seperti posfor di kegelapan.

10. Jamur Fly Amanita (Amanita muscaria)
www.anehdidunia.com
 
Jamur ini adalah jamur beracun, yang merupakan salah satu dari banyak jamur beracun dalam genus Amanita. Ada beberapa subspesies, dan masing-masing memiliki warna topi yang berbeda. Bentuk jamur yang banyak dipakai dalam film animasi dan game Mario Bross.

Sumber http://www.anehdidunia.com/2012/10/jenis-jenis-jamur-paling-aneh-di-dunia.html#ixzz2AAPzfJfQ

Pembangkit Listrik Aneh Aneh Di Dunia, Ada Ada aja !

Posted: 23 Oct 2012 09:13 PM PDT

Masalah krisis energi sudah menjadi masalah dunia internasional, karena bahan bakar Fosil yang semakin menipis dan semakin mahalnya minyak dunia. Kali ini membahas 5 pembangkit Listrik teraneh didunia yang dapat menyelesaikan masalah krisis energi saat ini:

1. Pembangkit listrik Tenaga Mayat
www.anehdidunia.com
 
Apa mungkin mayat menjadi sumber tenaga listrik? Jawabannya, iya, tepatnya di krematorium Inggris. Karena Jera dengan Limbah merkuri yang meresahkan masyarakat dari sisa pembakaran mayat, Sahabat anehdidunia.com krematorium melakukan renovasi besar-besaran dan hasilnya pembakaran mayat yang sebelumnya meresahkan masyarakat kini dapat dimanfaatkan menjadi tenaga Listrik 250 Kwh atau setara dengan menyalakan 1500 unit televisi di rumah.

2. Pembangkit Listrik Tenaga Hewan
 www.anehdidunia.com
 
Jepang tak henti-hentinya melakukan inovasi yang unik dan aneh, mereka membuat sebuah pohon natal penuh lampu tapi anehnya mereka memakai tenaga listrik yang dihasilkan dari hewan, mereka mengunakan belut listrik untuk menyalahkan lampu-lampu pohon natal. Caranya cukup mudah, mereka hanya menyiapkan aquarium yang memiliki elektroda (anoda dan katoda), dan hasilnya listrik tenaga hewan siap digunakan.

3. Pembangkit Listrik Tenaga Air Toilet
www.anehdidunia.com
 
Aneh Aneh - Ini juga tidak kalah unik dan gila, menurut survei rata-rata setiap orang buang air 7000 liter setiap tahunnya di toilet model fluhsher, bayangkan kalau seluruh dunia. Maka milyaran air akan terbuang sia-sia dan mubazir, dari itulah muncul ide gila ciptaan oleh Tom Broadbent. Dia menciptakan tenaga listrik tenaga air buangan toilet yang dinamakan Hydro Power. Cara kerjanya adalah dengan memutar turbin dari hasil air dari toilet yang selanjutnya akan menghasilkan tenaga listrik pada generatornya. Sayangnya, Indonesia belum menerapkan hal ini.

4. Pembangkit Listrik Tenaga Petir
 www.anehdidunia.com
 
Yang satu ini harus menunggu petir datang dulu. Tidak berlaku pada saat musim kemarau. Logikanya bahwa petir mempunyai muatan (+), dan media yang digunakan harusnya bermuatan (-). Mudah, kan?
Sahabat anehdidunia.com satu yang harus kita lakukan adalah membuat perangkat bermuatan negatif dan ditempatkan ditempat yang tinggi. Dan kalau berhasil maka Anda memiliki listrik untuk seisi kota selama satu bulan karena satu sambaran petir saja menghasilkan 220 Volt, dan kalau gagal maka rumah Anda akan terbakar seketika.

5. Pembangkit Listrik Tenaga Sampah
www.anehdidunia.com
 
Nah yang ini nih paling inovatif, membangkitkan listrik dengan menggunakan sampah sebagai sumber tenaga Listrik. Tepatnya di Korea Selatan membuat pembangkit listrik tenaga sampah (PLTS) terbesar di dunia dengan kapasitas 50 megawatt tepatnya di kota Incheon, bayangkan PLTS dapat menyuplai listrik ke 180 ribu rumah tangga dan penghematan impor minyak Korsel sampai 500 ribu barel pertahunnya. Kalau pakai ini otomatis masalah sampah dan Krisis Listrik di indonesia bisa diatasi ya. Karena indonesia adalah ladangnya sampah khususnya kota-kota besar di Indonesia.

Sumber http://www.anehdidunia.com/2012/10/pembangkit-listrik-aneh-aneh-di-dunia.html#ixzz2AAPAVxRh
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment