Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Alas Sepatu Yang Terbuat Dari Gigi Manusia

Posted: 26 Oct 2012 08:35 PM PDT



Mungkin ini adalah sepatu paling aneh di dunia. jika sepatu pada umumnya menggunakan karet sebagai alas sepatu atau solnya maka sepatu ini justru menggunakan 1050 gigi.

Dilihat dari atas model sepatu ini tampak normal seperti sepatu fantofel pada umumnya, namun keanehan akan terlihat saat dilihat dari samping atau bahkan dari bawah. Sepatu karya Desainer Mariana Fantich dan Dominic Young in itampak mengerikan dengan sol sepatu yang diganti gigi berjajaran.

Namun gigi yang dipasang pada sepatu ini bukanlah gigi manusia melainkan gigi palsu atau gigi tiruan yang terbuat dari plastik. Meskipun tidak berdesain terlalu aneh namun sepatu ini tetap terlihat mengerikan.


Bagaimana Sich Asal Usul Penciptaan Manusia Pertama

Posted: 26 Oct 2012 07:32 PM PDT


Penciptaan Adam adalah kisah penciptaan manusia yang pertama. Adam diriwayatkan sebagai satu daripada ciptaan Allah yang paling kontroversi atau paling disebut-sebut oleh makhluk Allah yang lain. Peristiwa tersebut dikisahkan dalam Al-Qur'an.

Ketika Allah berfirman kepada malaikat: "Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di bumi. Mereka bertanya (tentang hikmat ketetapan Tuhan itu dengan berkata): Adakah Engkau (Ya Tuhan kami) hendak menjadikan di bumi itu orang yang akan membuat bencana dan menumpahkan darah, padahal kami sentiasa bertasbih dengan memujiMu dan mensucikanMu?.  Seperti yang dilansir uniknews.

Tuhan berfirman: Sesungguhnya Aku mengetahui akan apa yang kamu tidak mengetahuinya."(Surat Al Baqarah: 30)
Ciptaan dari Tanah
Allah telah memerintahkan Malaikat Jibril turun ke bumi untuk mengambil sebahagian tanah sebagai bahan untuk menjadikan Adam.

Walau bagaimanapun, bumi enggan membenarkan tanahnya diambil malah bersumpah dengan nama Allah bahwa dia tidak rela untuk menyerahkannya kerana kebimbangannya seperti yang dibimbangkan oleh para malaikat.

Jibril kembali setelah mendengar sumpah tersebut lalu Allah mengutuskan pula Malaikat Mikail dan kemudiannya Malaikat Israfil tetapi kedua-duanya juga tidak berdaya hendak berbuat apa-apa akibat sumpah yang dibuat oleh bumi.

Maka, Allah memerintahkan Malaikat Izrail untuk melakukan tugas tersebut dan mendesak bumi agar tidak menolak walaupun bumi bersumpah karena tugas tersebut dijalankan atas perintah dan nama Tuhan.
Maka, Izrail turun ke bumi dan mengatakan yang kedatangannya adalah atas perintah Allah dan memberi amanat kepada bumi untuk tidak membantah yang memungkinkan bumi mendurhakai Allah.

Menurut Ibnu Abbas, tanah bumi dan syurga digunakan untuk dijadikan bahan mencipta Adam. Tanah tersebut adalah:

1. Tanah Baitulmuqaddis (Palestin) – kepala sebagai tempat kemuliaan untuk diletakkan otak dan akal.
2. Tanah Bukit Tursina (Mesir) – telinga sebagai tempat mendengar dan menerima nasihat.
3. Tanah Iraq – dahi sebagai tempat sujud kepada Allah.
4. Tanah Aden (Yaman) – muka sebagai tempat berhias dan kecantikan.
5. Tanah telaga Al-Kautsar – mata sebagai tempat menarik perhatian.
6. Tanah Al-Kautsar – gigi sebagai tempat memanis-manis.
7. Tanah Kaabah (Makkah) – tangan kanan sebagai tempat mencari nafkah dan bekerjasama.
8. Tanah Paris (Perancis) – tangan kiri sebagai anggota untuk melakukan istinjak.
9. Tanah Khurasan (Iran) – perut sebagai tempat berlapar.
10. Tanah Babilon (Iraq) – kelamin sebagai organ seks dan tempat bernafsu serta godaan syaitan.
11. Tanah Tursina (Mesir) – tulang sebagai peneguh manusia.
12. Tanah India – kaki sebagai anggota berdiri dan berjalan.
13. Tanah Firdaus (Syurga) – hati sebagai tempat keyakinan, keimanan, dan kemahuan.
14. Tanah Taif (Arab Saudi) – lidah sebagai tempat untuk mengucapkan syahadah, syukur dan do'a.
Penyempurnaan
Tubuh Adam mempunyai sembilan rongga atau liang. Tujuh liang di kepala dan dua di bawah badan yaitu dua mata, dua telinga, dua hidung, satu mulut, satu dubur dan satu uretra.
Lima panca indera dilengkapi dengan anggota tertentu seperti mata untuk penglihatan, telinga untuk pendengaran, hidung untuk pengesanan bauan, lidah untuk perasa seperti asam, asin, manis dan pahit dan kulit untuk sentuhan bagi panas, dingin, tekanan, viskositas dan sakit.
Ketika Allah menjadikan tubuh Adam, tanah dicampurkan dengan air tawar, asin dan anyir beserta api dan angin. Kemudian Allah resapkan Nur ke dalam tubuh Adam dengan pelbagai "sifat".
Lalu tubuh Adam digenggam dengan genggaman Jabarut dan diletakkan di dalam Alam Malakut. Tanah itu dicampurkan lagi dengan istilah wewangian dan ramuan dari Nur Sifat Allah dan dirasmi dengan "Bahrul Uluhiyah".
Kemudian, tubuh tersebut dibenamkan dalam "Kudral 'Izzah" yaitu sifat "Jalan dan Jammal" lalu disempurnakan tubuh tersebut.
Waktu kejadian manusia tidak disebut berapa lama walaupun melalui apa cara perhitungan sekalipun seperti dalam al-Quran: "Bukankah telah berlalu kepada manusia satu ketika dari masa (yang beredar), sedang dia (masih belum wujud lagi dan) tidak menjadi sesuatu benda yang disebut-sebut…" (Surat Al Insaan:1)
Menurut keterangan ulama, tubuh Adam diselubungi dalam tempo 120 tahun, 40 tahun di tanah yang kering, 40 tahun di tanah yang basah dan 40 tahun di tanah yang hitam dan berbau.
Dari situ, Allah ubah tubuh Adam dengan rupa kemuliaan dan tertutuplah dari rupa hakikatnya. Karena proses kejadian itu melalui peringkat yang "kotor", tidak heran Malaikat dan Iblis memandang rendah akan kejadian manusia yang diciptakan dari tanah.
Masuknya Roh
Roh diperintah Allah untuk memasuki jasad Adam tetapi seperti makhluk lain, roh juga enggan, malas dan segan karena jasad yang seperti batu. Dikatakan ruh berlegar-legar mengelilingi jasad Adam sambil disaksikan malaikat.
Kemudian, Allah memerintahkan Malaikat Izrail memaksa ruh memasuki tubuh tersebut masuk ke dalam tubuh Adam. Ia memasukkannya ke dalam tubuh dan roh secara perlahan-lahan masuk hingga ke kepalanya yang mengambil masa 200 tahun.
Setelah meresapi ke kepala Adam, maka berfungsilah otak dan tersusunlah urat saraf dengan sempurna.
Lalu, terjadilah mata dan terus terbuka melihat tubuhnya yang masih keras dan malaikat di sekelilingnya.
Telinga mulai berfungsi dan didengarnya kalimat tasbih para malaikat. Apabila roh tiba ke hidung, lalu ia bersin dan mulutnya juga terbuka.

Allah mengajarkan kalimat, "Alhamdulillah" yang merupakan kalimat pertama diucapkan Adam dan Allah sendiri yang membalasnya.

Kemudian, roh tiba ke dadanya lalu Adam berkeinginan untuk bangun padahal tubuhnya yang bawah masih keras membatu. Ketika itu ditunjukkan sifat manusia yang terburu-buru.
Ketika roh sampai di perut, maka organ dalam dan perut tersusun sempurna dan saat itu Adam mulai merasakan lapar. Akhirnya, roh meresap ke seluruh tubuh Adam, tangan dan kaki dan berfungsilah dengan sempurna segala darah daging, tulang, urat saraf dan kulit.

Menurut riwayat, kulit Adam amat baik ketika itu berbanding kulit manusia di kini dan warnanya masih dapat dilihat di kuku sebagai peringatan kepada keturunan manusia.

Dengan itu, sempurnalah sudah kejadian manusia pertama dan Adam digelar sebagai "Abul Basyar" yaitu Bapak Manusia. Walau bagaimanapun, hanya Nabi Muhammad s.a.w. mendapat gelaran "Abul Ruh" atau "Abul Arwah" yaitu Bapak segala Roh.

Sumber http://www.unic29.com/14239/asal-usul-penciptaan-manusia-pertama

Di Jerman Khitanan Dilarang, Kenapa ya ?

Posted: 26 Oct 2012 07:30 PM PDT

Menyunat anak menjadi hal yang wajar di Indonesia. Namun, berbeda dengan Jerman, pengadilan setempat melarang sunat bagi warganya. "Pengaturan dari orang tua telah berakhir, apakah anak sendiri atau orang kafir sudah tak bisa dikenal," tulis seorang warga dalam diskusi online sebuah surat kabar Jerman.

Kasus ini berawal ketika warga muslim Jerman menyunat anaknya yang baru berusia empat tahun di rumah sakit di Cologne pada November 2010. Dokter memberikan empat jahitan. Namun, saat pulang, si anak mengalami perdarahan. Perdarahan itu berlanjut selama beberapa hari. Kasus ini pun dibawa ke pengadilan.

Larangan ini dikeluarkan dengan dalih telah melanggar hak anak. Pengadilan menilai anak memiliki hak untuk menentukan agamanya di kemudian hari saat dewasa. Tak hanya itu, sunat telah mengubah bentuk tubuh yang permanen dan tidak bisa diperbaiki. Sunat dianggap bisa membahayakan.

Putusan itu ditentang komunitas agama Islam dan Yahudi pekan ini. Dua pemeluk agama yang biasanya berseteru itu kini bersatu melawan pemerintah. Mereka menilai putusan itu telah melanggar tradisi keagamaan yang berusia berabad-abad dan merongrong otoritas keagamaan. "Keputusan itu memicu diskriminasi," kata Ali Demir, Ketua Komunitas Agama Iskam di Jerman.

Senada dengan kelompok Islam, Yahudi menilai pemerintah sudah tidak sensitif. "Intervensi belum pernah terjadi dan dramatis kepada komunitas agama," katanya. Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyebutkan satu dari tiga pria disunat. Sebanyak 70 persen mereka yang disunat muslim dan 1 persen Yahudi.

Kecaman juga muncul dari luar Jerman. Rabi Aryeh Goldberg, dari Pusat Sekolah Rabi Eropa berbasis, menyebutkan keputusan itu fatal bagi kebebasan beragama. "Mereka merusak kebebasan dasar agama dan diabadikan dalam konstitusi Jerman," ujarnya.

http://www.tempo.co/read/news/2012/06/30/12141386

Wooow, Ada Bakteri yang Dapat Memproduksi Emas Murni 24 Karat

Posted: 26 Oct 2012 06:30 PM PDT



Seperti mimpi yang menjadi kenyataan, para peneliti akhirnya berhasil menemukan jenis bakteri yang dapat memproses zat kimia tertentu menjadi emas murni 24 karat.

Peneliti dari Michigan University, Kazem Kashefi dan Adam Brown, membangun sebuah laboratorium khusus (yang mereka namakan The Great Work of the Metal Lover) untuk "menernakan" emas dari bakteri bernama Cupriavidus metallidurans. Merekalah yang berhasil menemukan bakat unik bakteri tersebut untuk memproses zat kimia beracun bernama klorida emas (gold chloride), menjadi "pup" termahal didunia yang berupa 99,9% emas murni. Nyummy!

Bakteri Cupriavidus metallidurans butuh waktu sekitar seminggu untuk merubah makanannya (yang harganya ternyata cukup mahal) itu menjadi logam mulia.

Nggak rewel? Cek. Nggak perlu ribet sama kotoran? Cek. Bisa ngehasilin emas? Cek.

Hmm... Mungkin sudah saatnya mensiunin si meong dan mengadopsi peliharaan baru.

Sumber
http://forum.viva.co.id/iptek/552228-bakteri-yang-dapat-memproduksi-emas-murni-24-karat.html

Azab Kubur Yang Mengerikan

Posted: 26 Oct 2012 06:30 PM PDT



Sepasang wanita muda sedang duduk duduk pada sebuah bar di hotel berbintang lima, dengan pemandangan "Laut Mati" (Dead Sea), sekitar 40 km dari kota Amman Ibu kota Jordan, hotel itu terletak sangat dekat dengan perbatasan Israel, mereka sedang menikmati "Tequilla", itulah salah satu jenis minuman keras yang paling umum disana. Seperti yang dilansir menjelma.

Ketika dalam perjalanan pulang, keduanya menyaksikan seorang wanita yang tergeletak di tengah jalan, keadaannya sangat mengerikan, wanita itu sangat dikenal oleh keduanya, seorang PSK yang selalu mabuk dari hasil kerjaannya, wanita itu tergeletak di tengah jalan dalam keadaan tak bernyawa, perutnya yang buncit dan menonjol menunjukkan bahwa ia sedang hamil tua telah pecah, sedangkan dilehernya masih tergantung termos besi yang berisi arak.

Wanita itu tewas disebabkan menyeberang dalam keadaan mabuk. Tubuhnya yang kurus dengan perut yang buncit itu dihantam sebuah truk peti kemas hingga terlempar. Belum cukup hantaman truk besar itu melandanya, tubuh wanita itu bagaikan panah lepas dari busurnya menghantam tebing karang disamping jalan. Lalu tubuh penuh dosa itu terhempas di kerikil tajam di teras jalan.

Tulang kepalanya remuk, sebagian kulit kepala dan rambutnya masih menempel di tebing karang. Paha kanannya sudah terpisah dari tubuhnya. Perutnya robek serta kepala bayi kecil tersembul dari perut ibunya yang bermandikan darah dan arak yang berasal dari termos yang penyok sekaligus meremukkan tulang rusuknya, bayi itu masih tampak bergerak-gerak, terkejang-kejang, lalu diam untuk selamanya. Pemandangan menyeramkan itu membuat kedua wanita itu pucat pasi dan jatuh pingsan.

Keesokan harinya kedua wanita itu saling bertemu di sebuah Mall di Pusat kota Amman, akan tetapi yang satu sudah jauh berubah, ia telah mengenakan jilbab lengkap, wajahnya sudah memancarkan cahaya tobat, dan kelopak matanya membengkak karena banyak menangis. Wanita kedua tampak kaget, "Hei…apa aku tak salah lihat?" serunya dengan pandangan keheranan.

Wanita pertama hanya menunduk dan berkata lirih, "Aku telah kembali pada bimbingan Tuhanku, aku takut dan malu padaNya, aku jijik terhadap diriku, aku rindu pada keindahan, aku rindu pada kesucian, aku rindu pada kemuliaan, hanya Tuhanku yang mau mema'afkanku, hanya Tuhanku yang dapat memuliakanku, hanya Tuhanku yang dapat menyucikanku…" Belum selesai ia berbicara wanita kedua sudah berlalu dari hadapannya.

Tiga bulan berlalu tanpa terasa, kedua wanita itu sudah tak pernah berhubungan lagi, wanita pertama sedang asyik menikmati cahaya ayat-ayat Allah, ia duduk di kursi kayu di beranda rumahnya, melewatkan sore harinya bersama Al-Qur'an, yang dahulu sore harinya ia habiskan bersama Tequilla.

Tiba tiba Ponselnya berbunyi seakan hendak memutus kenikmatannya, tetapi ia enggan memutus ngajinya, ia biarkan selular itu berbunyi, berhenti dan berbunyi lagi, lalu berhenti dan berbunyi lagi, akhirnya dengan sangat berat ia menghentikan bacaan Al-Qur'annya dan menjawab telepon, ternyata si penelepon adalah temannya yang sudah tiga bulan tak pernah mau berhubungan dengannya.

Temannya berkata lirih, "Bagaimana sih caranya bertobat..?" Dengan gembira wanita shalihah itu menjelaskan cara cara shalat, membaca Al-Qur'an dan ibadah-ibadah Indah lainnya.
Tetapi temannya terdiam dan berkata dengan berat, "Sholat..?, pake jilbab..?, aduh malas ah, aku berat melakukannya. Tapi…., aku butuh ketenangan." Wanita shalihah itu berusaha meyakinkan bahwa Ibadah dengan diawali tobat adalah ketenangan yang sangat indah. Namun temannya memang kepala batu, seraya berkata, "ngga deh.., aku belum mau jadi biarawati..!", seraya memutus hubungan teleponnya.

Tiga hari kemudian wanita shalihah itu mendapat kabar bahwa temannya telah menemui ajalnya. Lalu ia bergegas untuk melayat ke rumah temannya dan ternyata jenazah telah menuju pusara untuk dimakamkan.
Sesampainya ia dirumah temannya ia bertemu ibu dari temannya tersebut yang juga terlambat, karena datang dari luar kota. Ibu itu tergopoh-gopoh menuju pusara anak perempuannya didampingi si wanita shalihah. Ketika tiba ternyata penguburan telah selesai. Si ibu berteriak menjerit-jerit, ia menjambak rambut dan merobek bajunya memaksa untuk melihat jenazah anaknya terakhir kali.

Penguburan dan talqin sudah usai, namun permintaan ibu membuat para hadirin menjadi bingung. Mereka berusaha menyabarkan Sang ibu, namun ibu itu terus memaksa dengan terus merobeki bajunya. Akhirnya permintaannya pun dengan berat diterima, kuburan itu di gali lagi atas permintaan keluarganya.
Penggalipun dengan cepat menggali pusara itu. Namun ketika sampai pada kayu penutup mayat, ternyata kayu kayu itu sudah hancur. Mereka menyingkirkan kayu kayu itu dengan penasaran… semua wajah melongokkan pandangannya ke liang kubur. Lalu kayu-kayu hancur itu pun disingkirkan dengan hati-hati, maka terlihatlah pemandangan yang sangat mengerikan.

Kain kafan penutup mayat itu sudah hancur berserakan, mayat wanita itu hangus terbakar, rambutnya kaku bagaikan jeruji besi, hampir mirip sapu ijuk, kedua bola matanya berada dipipinya dalam keadaan kuncup bagaikan buah kering yang terbakar. Dan lidahnya terjulur keluar serta dari mulut, mata dan telinganya mengalirkan asap yang berbau daging hangus.

Semua sosok yang menyaksikan pemandangan itu terlonjak mundur. Ibu dan wanita shalihah itu sudah sedari tadi jatuh pingsan. Dan para penggali kubur yang sudah melompat keluar liang itu dengan tanpa pikir panjang menimbun liang itu dengan cepat dan lari meninggalkan pusara.
Wanita shalihah itu semakin giat beribadah. Ibu wanita malang tadi sudah menjadi penghuni rumah sakit jiwa. Dan kubur itu menjadi kuburan terakhir yang dimakamkan di pemakaman itu, karena tak ada lagi orang yang mau menguburkan keluarganya di makam itu.

Firman Allah : "Dan perumpamaan-perumpamaan itu Kami buat untuk manusia supaya mereka berpikir."(QS:Al-Hasyr-21).
Wallahua'lambishShawwab ….

Barakallahufikum, Semoga tulisan ini dapat membuka pintu hati kita yang telah lama terkunci Salam santun dan keep istiqomah. Jika terjadi kesalahan dan kekurangan disana-sini dalam catatan ini. Itu hanyalah dari kami dan kepada Allah SWT., kami mohon ampunan.
Semoga bermanfaat dan Dapat Diambil Hikmah-Nya. Silahkan DICOPAS atau DI SHARE jika menurut sahabat note ini bermanfaat. #BERSIHKAN HATI MENUJU RIDHA ILAHI#

Sumber http://www.unic29.com/13632/ini-dia-azab-kubur-yang-mengerikan

Udara Diubah Jadi BBM , ANEH Tapi Ilmiah

Posted: 26 Oct 2012 06:13 PM PDT

Bahan bakar fosil, minyak bumi dan batu bara makin langka, sedangkan kebutuhan manusia akan energi makin tak terbatas. Oleh karena itu, bahan bakar alternatif terbarukan mutlak harus ditemukan. Terobosan dihasilkan sebuah perusahaan Inggris. Dengan memproduksi "bensin dari udara".

Air Fuel Synthesis, nama perusahaan itu, yang terletak di Stockton-on-Tees, Teesside, mengklaim telah menghasilkan lima liter bensin sejak Agustus 2012, menggunakan kilang kecil yang menghasilkan bensin sintesis dari karbon dioksida dan uap air.



Sebuah upaya yang mendapat pujian dari banyak ilmuwan, sebagai upaya untuk melawan perubahan iklim sekaligus solusi untuk eskalasi krisis energi global.

Sementara ini, Air Fuel Synthesis masih dalam tahap pengembangan produksi dan masih butuh pasokan energi dari pembangkit listrik yang ada. Namun, perusahaan itu meyakini, suatu saat nanti proses produksi BBM sintesis ini akan bisa menggunakan sumber daya terbarukan. Misalnya dari angin.

Target ke depan, dalam dua tahun, mereka berharap bisa membangun pabrik skala komersial untuk membuat satu ton bensin setiap hari, lalu melakukan ekspansi dengan memproduksi bahan bakar pesawat, agar perjalanan udara lebih ramah lingkungan.


Lalu, bagaimana cara mengubah udara jadi bensin?

Teknologi yang dimiliki Air Fuel Synthesis secara sederhana bisa dijelaskan seperti ini: mencampurkan udara dengan natrium hidroksida (NaOH), lalu mengelektrolisasi natrium karbonat (Na2CO3) yang dihasilkan untuk melepas karbon dioksida murni.

Lalu, hasilnya direaksikan dengan hidrogen yang dielektrolisis dari air, untuk membuat campuran hidrokarbon. Kondisi reaksi bervariasi, akan disesuaikan dengan jenis bahan bakar yang diinginkan.

Bahan bakar yang dihasilkan dari proses itu siap pakai dan bisa disimpan dalam tangki BBM dengan penambahan zat aditif yang biasa dicampurkan dalam bahan bakar biasa. Alternatif lain, BBM alternatif itu bisa dicampurkan dengan bensin, solar, atau avtur.

Peter Harrison, direktur eksekutif Air Fuel Synthesis mengumumkan terobosan tersebut dalam sebuah konferensi di Institution of Mechanical Engineers di London, pekan ini.

"Kami mengonversi energi terbarukan menjadi lebih bervariasi, bisa digunakan, dan disimpan, seperti bahan bakar cair lain," kata dia kepada Independent.

Perusahaan meyakini, pada akhir 2014, asalkan mendapat dana yang cukup, bisa memproduksi BBM alternatif itu dalam skala komersial.

Dengan mengekstrasi karbon dioksida dari udara, itu berarti proses produksi BBM alternatif secara efektif bisa menghilangkan gas rumah kaca yang dihasilkan industri.

Daur ulang karbon dioksida untuk digunakan dalam mesin juga berpotensi mengubah lanskap lingkungan dan ekonomi dunia. "Anda memiliki potensi untuk mengubah ekonomi negara, jika bisa membuat bahan bakar sendiri."

Harrison menambahkan, pihaknya berencana untuk memproduksi bensin secara komersial menggunakan energi terbarukan pada akhir 2014. Dalam 15 tahun ke depan perusahaan ini akan beroperasi dengan skala kilang.

Kerja AFS didukung Institution of Mechanical Engineers. Tim Fox, kepala bidang energi dan lingkungan institusi tersebut mengapresiasi terobosan itu. "Mungkin kedengarannya mustahil, tapi ini nyata," ujarnya.

Fox yang telah mengunjungi proyek percontohan AFS mengatakan, proses mengubah udara menjadi BBM menggunakan komponen yang sudah dikenal dan telah tersedia saat ini. "Yang menarik, mereka bisa menyatukannya dan menunjukkan, itu bisa bekerja sesuai keinginan," tuturnya.

Masalah utamanya, hingga saat ini proses tersebut masih sangat mahal. Baru mengekstraksi satu ton karbon dioksida saja membutuhkan biaya 400 poundsterling atau Rp52 juta.

Sumber
http://teknologi.news.viva.co.id/news/read/360842-aneh-tapi-ilmiah--udara-diubah-jadi-bbm?

Ada Lomba Melempar Ponsel Di Finlandia, Adaaa AJA !

Posted: 26 Oct 2012 05:30 PM PDT



Ada-ada saja. Pada tanggal 18 Agustus 2012 yang lalu, di Helsinki, Finlandia diadakan lomba melempar ponsel Nokia terjauh.

Lomba unik tersebut dimenangi oleh remaja pria asal Finlandia, Ere Karjalainen (18 tahun) dengan mengalahkan 50 pesaingnya yang berasal dari sejumlah negara. Dia mampu melempar HP Nokia sejauh 101,46 meter. Sebagai catatan, juara tahun lalu yang juga asal Finlandia, Oskari Heinonen mencatatkan lemparan sejauh 86,94 meter.

Seorang peserta pria sedang berupaya mencatatkan lemparan

Namun kemenangan Karjalainen masih belum bisa mematahkan rekor yang dicatat Chris Hugff (Inggris). Dalam lomba yang sama yang digelar di Belgia pada bulan September lalu, Hugff menorehkan lemparan sejauh 102,68 meter.

Berbagai gaya aksi para peserta lomba

Di nomor putri, Netta Karvinee muncul sebagai yang terbaik dengan catatan lemparan sejauh 42,47 meter, atau 2 meter lebih jauh dibandingkan rivalnya, Heidi Suhonen. Sedangakn untuk nomor anak-anak, Aleksi Muukonen yang hanya sejauh 39 meter.

Sedangakn pada nomor "lemparan gaya bebas", dua peserta asal Finlandia Santeri Patrikainen dan Henri Makkonen berbagi kemenangan. Juri memutuskan gaya lemparan mereka sebagai yang paling stylish dan keren.

Seorang peserta di nomor putri sedang beraksi

Lomba unik yang pertama kali diprakarsai oleh Christine Lund pada ini merupakan acara lomba tahunan yang diadakan untuk merayakan musim panas. Karena Finlandia adalah negara basis produsen ponsel terkenal, Nokia, maka mayoritas ponsel yang digunakan para peserta adalah seri lawas yang sudah jarang ditemukan di pasaran.

Walau nampaknya lomba ini hanya tak lebih dari bersenang-senang, namun metoda yang digunakan untuk mengukur jarak lemparan yang dicetak adalah menggunakan teknologi satelit. Oleh karena itu, ketepatannya tidak diragukan.

Anda Bisa Memasak 600 Masakan China dengan Alat Ini

Posted: 26 Oct 2012 05:26 PM PDT

Automatic Cooking Robot yang sedang dikembangkan oleh Shanghai Jiaotong University, Yangzhou University dan pengusaha (restoran) dari Shenzhen adalah sebuah robot yang bisa memasak sampai 600 jenis masakan cina.

Bisa dibayangkan bila di rumah kami punya robot seperti ini, pastinya kami tidak akan pernah bosan untuk makan di rumah terus. Sayang tidak ada penjelasan bagaimana prosedurnya tetapi mungkin karena saking banyaknya, kita harus terlebih dahulu meletakkan bahan-bahannya kali yah!!



 

Sumber : http://www.unic29.com/14433/alat-ini-bisa-memasak-600-masakan-china

Apa Alasan Wanita Tidak Mau Pakai JILBAB, Ini Jawabannya ?

Posted: 26 Oct 2012 05:26 PM PDT

10 Alasan Wanita Kenapa Tidak Mau Pakai JILBAB ?

Siapa bilang pakai jilbab tidak menarik? Banyak cewek yang tak mau pakai jilbab karena takut tidak cantik atau tidak mau repot. Beberapa Alasan Wanita Tidak Mau berjilbab adalah sebagai berikut :


1. Jilbab tidak menarik. Jawabnya seorang wanita muslimah harus sudi menerima kebenaran agama Islam, dan tidak mempermasalahkan senang atau tidak senang. Sebab rasa senangnya itu diukur dengan barometer hawa nafsu yang menguasai dirinya.


2. Takut durhaka kepada orang tuanya yang melarangnya berpakaian jilbab. Jawabnya adalah Rasulullah SAW telah mengatakan agar tidak mematuhi seorang makhluk dalam durhaka kepada-Nya.


3. Tidak bisa membeli pakaian yang banyak memerlukan kain. Jawabannya, orang yang mengatakan alasan seperti itu adalah karena (pertama) ia benar-benar sangat miskin sehingga tidak mampu membeli pakaian Islami. Atau (kedua) karena dia Cuma alasan saja, sebab ia lebih menyukai pakaian yang bugil sehingga tampak lekuk tubuhnya atau paha mulusnya bisa kelihatan orang.


4. Karena merasa gerah dan panas. Jawabannya, wanita muslimah di Arab yang udaranya lebih panas saja mampu mengenakan pakaian Islami, mengapa di negara lainnya tidak? dan orang yang merasa gerah dan panas mengenakan pakaian Islami, mereka tidak menyadari tentang panasnya api neraka bagi orang yang membuka aurat. Syetan telah telah menggelincirkan, sehingga mereka terasa bebas dari panasnya dunia, tetapi mengantarkannya kepada panas api neraka.


5. Takut tidak istiqamah. Mereka melihat contoh wanita muslimah yang kurang baik 'Buat apa mengenakan jilbab sementara, Cuma pertama saja rajin, nanti juga dilepas'. Jawabannya adalah mereka mengambil sample (contoh) yang tidak cocok, bukan wanita yang ideal (yang istiqamah) menjalankannya. Ia mengatakan hanya untuk menyelamatkan dirinya. dan ia tidak mau mengenakan jilbab karena takut tidak istiqamah. Kalau saja semua orang berfikir demikian, tentunya mereka akan meninggalkan agama secara keseluruhan. Orang tidak akan shalat sama sekali karena takut tidak istiqamah, begitu pula puasa dan ibadah lainnya.





6. Takut tidak laku kimpoi, jadi selama ia belum menikah, maka ia tidak mengenakan jilbab. Jawabannya, adalah ucapan itu sebenarnya tidak sebenarnya. Justru berakibat buruk pada dirinya sendiri. Sesungguhnya perkimpoian adalah nikmat dari Allah yang diberikan kepada siapa saja yang dikehendaki. Sebagian besar orang audah meyakini bahwa jodoh di tangan Tuhan. Betapa banyak gadis yang berjlbab dan menutup aurat dalam berbusana tetapi lebih cepat mendapatkan jodoh dibandingkan mereka yang berpakaian seksi. Karena wanita yang menyukai pakaian seksi akan dijadikan permainan bagi laki-laki iseng.


Gadis-gadis berpakaian seksi dipandang sebagai gadis murahan. Sesungguhnya suami-suami yang menyukai wanita-wanita yang berpakaian 'berani', setengah bugil atau beneran, membuka aurat dan bermaksiat kepada Allah adalah bukan tipe suami yang baik, yang shalih dan berjiwa besar. Ia tidak punya rasa cemburu sama sekali terhadap larangan-larangan Allah dan tidak dapat memberikan pertolongan kepada isterinya kelak. Jadi jika wanita yang menyukai pakaian seksi atau melepaskan jilbab dengan tujuan mendapatkan jodoh yang baik, maka hal itu sungguh merupakan suatu kebodohan.


7. Menampakkan anugerah tubuh yang indah atau ingin menghargai kenikmatan yang diberikan Allah kepadanya. Jawabnya menghargai atau bersyukur itu dengan porsi yang benar. Bersyukur itu dengan mengahrgai perintah-Nya, yakni menjaga aurat, bukan dengan mengobralnya.


8. Belum mendapat hidayah, jilbab itu ibadah. Jika Allah memberi hidayah, pasti kami akan mengenakannya. Jawabnya, Allah menciptakan segala sesuatu itu ada sebab-sebabnya. Misalnya orang yang sakit jika ingin sembuh hendaknya menempuh sebab-sebab bagi kesembuhannya. Adapun sebab yang harus ditempuh adalah berikhtiar dan berobat. Sebab orang kenyang karena makan, dsb. Maka demikian pula orang yang ingin mendapatkan hidayah itu harus menempuh sebab-sebab datangnya hidayah yakni dengan mematuhi perintah-Nya mengenakan jilbab.


9. Belum waktunya. Sebagian ada yang berkata bahwa mengenakan jilbab itu harus tepat waktunya, misalnya karena masih anak-anak atau masih remaja. Ada yang akan mengenakannya jika sudah tua. Atau jika sudah menunaikan ibadah haji. Jawabnya adalah alasan mengulur-ulur waktu itu hanyalah sebagai sekedar dalil pembenaran saja. Itu sama artinya dengan orang yang menunda-nunda shalat, menunggu sampai ia berusia tua. Apakah kita tahu kapan kita akan meninggal dunia? Sedangkan mati itu tidak mengenal usia, tua maupun muda.


10. Tidak mau dianggap sebagai orang yang mengikuti golongan tertentu. Jawabannya, bahwa anggapan ini karena dangkalnya pemahaman terhadap Islam atau karena dibuat-buat untuk menutupi diri agar tidak dituduh melanggar syari'at. Sesungguhnya di dalam Islam itu hanya ada dua golongan, yaitu golongan Hizbullah, golongan yang senantiasa menaati perintah Allah dan golongan Hizbus Syaithan, yakni golongan yang melanggar perintah Allah.

Sumber http://javaneselinguist.blogspot.com/2012/09/10-alasan-wanita-kenapa-tidak-mau-pakai.html

Guru 100 Tahun Yang Masih Aktif Mengajar, REKOR !

Posted: 26 Oct 2012 05:05 PM PDT

Sebagai guru tertua di dunia, Geoffrey Schneider mengetahui banyak hal tentang bagaimana caranya untuk mengeluarkan potensi siswa. Rahasianya, menurut guru yang akan berusia 100 tahun pada bulan Desember, adalah apa yang dia sebut dengan "gunung kesabaran".

"Jika sesuatu yang buruk terjadi, jangan mulai berteriak. Hanya melanjutkan dengan tenang, dan hal akan menetap pada akhirnya," kata Pastor Schneider.

Ia telah mengajar di berbagai sekolah di di Sydney, Melbourne dan Perth, yang melahirkan banyak orang terkemuka di Australia seperti pengusaha, akademisi, bintang olahraga dan pembesar negara di Australia termasuk Menteri Tony Abbott.

Usianya 100 tahun dan ia masih aktif mengajar di kelas
Tidak seperti kebanyakan pekerja yang memikirkan rencana pensiu, Pastor Schneider kemarin mengisyaratkan tidak berniat mengakhiri 47 tahun masa jabatannya sebagai guru penuh waktu di Sekolah St Aloysius Sydney, di mana ia disebut-sebut sebagai guru tertua dunia oleh Guinness World Records.

Penghargaan rekor dunia oleh Guinness World Records

"Pensiun?," tanyanya "Jadi saya bisa membaca koran setiap pagi dan kemudian melupakan apa yang ada di dalamnya?". "Tidak", tambahnya..

Ribuan mantan muridnya menteri Partai Liberal Joe Hockey, Koresponden Politik ABC Mark Simkin dan bintang film, Pat McCabe.

Itulah Geoffrey Schneider, guru yang mencetak rekor sebagai guru tertua di dunia yang masih aktif. Dan ia belum mau merencanakan pensiun. Salut!

Sumber http://www.unic29.com/14392/rekor-guru-100-tahun-yang-masih-aktif-mengajar

Ada Yang UNIK ! Hotel Yang Terbuat Dari Kartu

Posted: 26 Oct 2012 05:02 PM PDT


Holiday Inn, merupakan salah satu hotel nyentrik di New York. Hotel yang di desain oleh salah satu desainer jenius Bryan Berg ini terbuat dari sekitar 200.000 kartu akses, yang didapatkan dari pengunjung yang mencampakkannya.

Keberadaan kartu akses di hotel yang bertempat di Manhattan ini tak hanya berada di salah satu ruangan saja, tetapi kartu itu memenuhi hampir sebagian dari bangunan hotel, mulai dari ruang tamu, kamar mandi, selasar hingga furniture-nya.

Sebelumnya, Bryan Berg pernah mencetak rekor dengan hal serupa saat Ia berusia 17 tahun. Ketika itu Ia membuat sebuah rumah dengan bahan dasar berupa kartu pula, dan semenjak itu kepiawaian sang desainer pun semakin terasah dengan banyaknya permintaan akan jasanya tersebut. Wow,, kira-kira harga menginap di hotel itu berapa ya?? Pasti murah deh?? Kan bahan dasarnya cuma kartu doang…  Seperti yang dilansir vivanews.

 
 
 
 

Foto-foto Eksklusif Peninggalan Rasulullah SAW

Posted: 26 Oct 2012 04:54 PM PDT


Bila kita berjauh jarak dengan sang terkasih Muhammad Rasulullah. Kita hanya bisa menjumpainya melalui do'a-do'a yang kita lantunkan, memohon syafa'at Nabi untuk keselamatan kita di akhirat dari pedihnya adzab neraka, tidakkah foto-foto berikut ini mengobati kerinduan kita yang sangat dalam kepada Sang Nabi Tercinta, Kekasih Allah, pribadi mulia panutan alam??Ratusan orang meneteskan air matanya setelah menatap langsung baju beliau yang bersahaja dan sudah robek, sandal beliau, keranda beliau yang tak terhalang apapun. Allahu Akbar … serasa dekaaat denganmu ya Rasulullah … Andai aku bisa melihat wajahmu, rontok segala persendianku, tak tahan dengan kenikmatan memandang kemuliaan wajahmu… Allahumma shalli 'ala sayyidina Muhammad ….

(Foto-foto ini kebanyakan adalah koleksi yang tersimpan dari berbagai tempat di beberapa negara: Museum Topkapy di Istambul Turki, Yordania, Irak dan negara-negara Timur Tengah lainnya. Selamat merasakan kelezatan menatap peninggalan-peninggalan ini. Semoga kerinduan kita semakin memuncak kepada sang Nabi Agung, sang kekasih Allah …)
Allahumma shalli 'ala sayyidina wa maulana Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wassallam …
__________________________






























Al-Qur'an dan Hadits inilah warisan peninggalan Rasulullah SAW yang paling berharga sebagai pedoman umat manusia ke jalan yang benar sampai akhir zaman. Gambar-gambar di atas hanyalah media untuk menumbuhkan kerinduan dan meningkatkan kecintaan kita kepada Allah SWT. Kecintaan yang utama kepada Rasulullah SAW adalah melaksanakan semua ajarannya semaksimal mungkin.
sumber : http://moeflich.wordpress.com/2008/01/26/foto-foto-eksklusif-peninggalan-nabi-muhammad-saw/

Cara Memperkuat Sinyal Modem Dengan Uang Logam

Posted: 26 Oct 2012 04:47 PM PDT


Saat ini kalian sedang membaca artikel Penemuan Baru,Cara Memperkuat Sinyal Modem Dengan Uang Logam. Dsini Admin juga akan berbagi artikel lain seperti tentang Foto Foto Artis Terbaru, Berita Dalam Negeri Dan Luar Negeri Terbaru Hari Ini, Gosip Artis Terbaru Hari Ini, Kisah-Kisah Religi, Sejarah , Misteri-Misteri Yang Ada Di Dunia,Kisah Berita Atau Artikel Tentang Unik Dan Aneh Yang Ada Di Dunia , Berita Sepak Bola Hari Ini dll dan selamat membaca artikel Penemuan Baru,Cara Memperkuat Sinyal Modem Dengan Uang Logam. Seperti yang dilansir Anehcuy.
 
Uang Logam , mungkin dari kalian sudah mengetahui apa itu uang logam (sejenis koin) dan mudah dikenali sebagai uang receh manfaatnya tidak hanya sebagai mata uang atau sebagai alat pembayaran melainkan berguna untuk memperkuat sinyal Modem yang terutama Modem Jenis USB .

Jadi mulai sekarang jangan sia – siakan uang logam untuk hal – hal tidak berguna , cukup dah basa basinya langsung To Do Point saja !
Cara Agar Uang Logam Bisa Memperkuat Sinyal :
  1. Yang Pastinya Uang Logam dan Modem Jenis USB.
  2. Letakkan Uang Logam Diatas Maupun Dibawah Modem Jenis USB seperti gambar diatas.
Tips ini agar modem tidak cepat panas sehingga suhu modem tetap stabil dan yang terpenting hemat dana hehe !

Ada saja ! Kelakuan Lucu Kambing Sebelum Di Potong

Posted: 26 Oct 2012 04:16 PM PDT

Kelakuan Lucu Kambing Sebelum Di Potong

Sebelum Di Potong Para kambing Update status,Ngopi, Ngobrol, Reunian sambil Internetan dulu Ternyata gan.
 
 
Sumber : http://ngocokperut.blogspot.com/2012/10/kelakuan-lucu-kambing-sebelum-di-potong.html

Demi Naik Haji, Seorang Pria Menyamar Jadi Wanita

Posted: 26 Oct 2012 04:05 PM PDT

(IANN news) Arab Saudi - Berbagai cara dilakukan orang untuk beribadah haji, bahkan dengan cara yang ilegal. Salah satunya adalah dengan mencoba menipu petugas pemeriksa paspor dengan berpakaian seperti wanita.

Menurut kantor berita al-Arabiya yang mengutip harian Okaz Daily, Selasa 23 Oktober 2012, pria berpakaian wanita tersebut berhasil ditangkap di gerbang pemeriksaan kota Mekkah. Menurut otoritas keamanan haji, Brigadir Aed al-Harbi, pria ini mencoba menembus keamanan untuk berhaji dengan paspor dan izin palsu.

Pria ini adalah satu dari puluhan orang yang mencoba berhaji secara ilegal di Mekkah. Harbi mengatakan, 73 orang telah ditahan karena mencoba menyelundupkan warga lokal Saudi dan warga asing masuk ke Mekkah tanpa izin berhaji.

Departemen imigrasi Saudi juga telah menahan 281 ekspatriat yang melampaui izin tinggalnya di Saudi dan sebanyak 207 orang berhasil digagalkan masuk ke negara tersebut secara ilegal.

Aparat keamanan juga telah melarang 1.604 orang yang tidak memakai pakaian haji untuk masuk gerbang Mekkah. Beberapa dari mereka memiliki paspor dan visa palsu.

Sedikitnya delapan bus yang membawa jemaah haji ilegal dilarang melintas di beberapa pos pemeriksaan jalan tol. Para jemaah tanpa izin ini telah ditahan dan bisa dikenakan hukuman berupa denda, penjara, dan deportasi. Total, sebanyak 20.534 orang dipulangkan karena tidak punya izin haji.

Upaya para penyelundup jemaah ini juga semakin menyulitkan petugas. Para penyelundup mulai memasukkan jemaah-jemaah haji melalui pegunungan yang mengelilingi Mekkah. Namun, Harbi mengatakan, satuannya siap menghadang semua upaya ini.

Sedikitnya 245.000 pegawai negeri diturunkan untuk membantu pelaksanaan ibadah haji tahun ini yang diperkirakan diikuti oleh sekitar tiga juta orang dari seluruh dunia. Kementerian Kesehatan Saudi juga telah menurunkan 15.000 petugas untuk menangani masalah medis para jemaah.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment