Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Masak Sich !? Ada Bayi Berusia 1 Bulan Ini Dapat Berjalan

Posted: 31 Oct 2012 03:45 PM PDT

Bayi Jelman Setan



Sobat pengunjung setia serunique.blogspot.com - Bayi laki laki pasangan suami istri asal Kolombia ini sangat aneh diusianya baru satu bulan bayi ini sudah bisa berjalan seperti manusia normal sehinga warga sekitar menyebut bayi ini jelaman setan.
Ana Feria Santos melahirkan bayi nya pada bulan lalu kegembiranya karena mendapatkan bayi tiba tiba berubah ketika bayinya diangap sebagai bayi jelaman setan yang telah dirasuki roh jahat sebab bayi  yang dlahirkanya yang  baru berusia satu bulan  sudah bisa  berdiri dan berjalan layaknya seperti orang dewasa.
Ibunya pun mengagap keanehan yang dialami bayinya ini sama seperti di  filem horor lawas, The Omen, yang diproduksi pada 1976 silam.

"Dia berjalan selayaknya seorang dewasa, terkadang dia bersembunyi di bawah kasur, di koper, di tempat cuci piring atau di kulkas," ujar Santos, seperti dikutip Palingseru

Tetangga Santos bahkan menggangap bayi miliknya ini telah dirasuki roh jahat dan bisa menyemburkan api. Klaim ini berdasarkan bukti bukti yang ditemui  diantaranya sobekan di pakaian bayi itu, yang tampak seperti habis dibakar. Sobekan yang sama juga dapat disaksikan di sofa yang sering diduduki bayi itu.
Karena bayinya diangap sebagai jelman setan rumah Santos pun sering dilempari batu oleh para tetanga para tetanga khawatr jika Bayi Aneh Santos ini akan membuat bencana dikemudian hari.

Namun Dokter tidak mempercayai bahwa bayi Santos ini merupakan jelmaan Setan ataupun telah dimasuki roh jahat. Pihak Psikolog, pekerja sosial, ahli gizi, dan pengacara akan melakukan penyidikan terhadap kasusu ini untuk membuktikan kebenaran yang terjadi pada bayi Santos yang bisa berjalan dan berdiri di usianya yang masih satu bulan.

Apakah anda tahu Fungsi Lain Laptop ? He he he

Posted: 31 Oct 2012 03:21 PM PDT

Pernahkah terbayang di benak kita sahabat  bahwa kegunaan laptop selain untuk membuat tugas kantor, belajar desain grafis, browsing dan lain lain bisa digunakan sebagai alat alat untuk melakukan tugas seperti gambar di bawah ini. tentu saja hal ini hanya becandaan. Jangan di tiru yah?


Pemecah kacang kenari
http://anehdidunia.com


Alat latihan bela diri karate

http://anehdidunia.com

Pembersih salju yang numpuk pada kaca depan mobil
http://anehdidunia.com

Rumah burung
http://anehdidunia.com

Memasak telor (karena saking panasnya)
http://anehdidunia.com

Bermain ping pong
http://anehdidunia.com

Tempat duduk saat menunggu
http://anehdidunia.com

Pemukul nyamuk
http://anehdidunia.com

Kreatif! penerangan saat belajar
http://anehdidunia.com

Alat jebakan tikus

http://anehdidunia.com

Tahu Nggak ? 20 Kota Termacet Di Dunia

Posted: 31 Oct 2012 03:19 PM PDT

1) Tokyo, Japan
Meski sudah mempunyai monorel dan kereta super-cepat, penduduk Tokyo masih akrab dengan yang namanya kemacetan bagi para pengendara mobil. Bahkan Tokyo Traffic Control center beroperasi 24 jam tanpa henti.


2) Los Angeles, USA
Sudah menjadi rahasia umum kalau LA adalah kota yg mempunyai kemacetan yang parah. Meski sudah mempunyai banyak jalan tol, jembatan, dan rute alternatif, LA asih tetap masuk top-10 kota termacet di dunia.


3) São Paulo, Brazil
Tercatat terjadi kemacetan sepanjang 166 mil (266 km) dari 522 mil (835 km) panjang jalan pada 9 Mei 2008. Rata2 1000 mobil baru setiap harinya.


4) Bangkok, Thailand
Sepeda bisa menyeberang dan melewati jalanan yang ramai tanpa tanda peringatan, begitu pula kendaraan lain. Para turis menilai fenomena ini sebagai real chaos dari kemacetan.


5) Moscow, Russia
Kemacetan terparah terjadi sewaktu musim dingin dikarenakan jalanan tidak bisa digunakan karena membeku, dan terlebih tinggi nya populasi.


6) Shanghai, China
Dari 1998 sampai 2003 jumlah kendaraan pribadi meningkat dari 7000 sampai 170.000.


7) Mumbai , India
Kemacetan terjadi karena beberapa faktor: Cuaca buruk (hujan lebat), jalanan yang rusak, dan jumlah kendaraan yang tinggi, serta banyak turis yang komplain mengenai kualitas udara disana.


8) Mexico, Mexico
Untuk mengurangi jumlah kendaraan, pemerintah telah mengeluarkan peraturan special callendar, tetapi tampaknya tidak menolong.


9) New York, USA
Salah satu kota di US yang mempunyai kemacetan terparah. Kota New York terlihat selalu tidak mempunyai ruang yang cukup untuk segalanya.


10) Seоul, Korea
Penduduk Seoul menjadi lebih makmur, dan dengan pemasaran mobil asia, mereka mulai membeli mobil baru.


11) Chicago, USA
Untuk sampai ke tempat kerja dengan tepat waktu adalah masalah besar di kota ini.


12) Manila, Philipine
"Holland" solution yang menyarankan menggunakan sepeda daripada menggunakan kedaraan mobil tidak menyelesaikan masalah kemacetan disini.


13) London, UK
Jalanan di London terlalu tua untuk dilewati banyaknya mobil per jam.


14) Jakarta, Indonesia
Tidak ada satu pun jalan di Jakarta tanpa kemacetan. Ratusan kendaraan baru bermunculan di jalan setiap harinya.


15) Osaka, Japan
Kota kedua dari jepang yang mempunyai permasalah kemacetan yang cukup parah.


16) Venezuela
Pada saat venezuela memperbaiki harga bensin di tahun 1998 anda bisa membayangkan jumlah kendaraan yang bermunculan setiap harinya.


17) Athens, Yunani
Mexico system yang diimplementasikan untuk mengurangi kemacetan kurang efektif dikarenakan jalanan yang tua dan pertambahan populasi yang cepat.


18) Auckland , New Zealand
Meski Auckland tidak sebesar Tokyo tetapi ratio perbandingan pengguna dan mobil sangat tinggi, hampi menyaingi USA.


19) Rio de Janeiro , Brazil
Cuaca buruk, tingginya pemilik kendaraan dan sempit nya ruas jalan adalah faktor2 penyebab kemacetan di kota ini.


20) Kathmandu , Nepal
Kota ini disebut sebagai kota polusi dan kemacetan.
 
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment