Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Wanita Wajib Tahu ! Kiat Pelajari Bahasa Tubuh Laki-laki

Posted: 20 Jul 2012 04:41 PM PDT

VIVAlife - Isi hati pria tak mudah ditebak. Wanita harus pintar-pintar membaca pikiran mereka dan menerjemahkannya dengan cermat.

Demikian pesan Deborah Tannen, penulis buku "The Argument Culture: Stopping America's War of Words." Pesan itu menunjukkan bahwa perlu pemahaman tersendiri menghadapi sosok pria.

Satu hal yang bisa membantu adalah memahami bahasa tubuhnya. Pria cenderung memiliki bahasa tubuh yang berbeda dari wanita. Terkadang kaum hawa salah mengartikannya. Bisa jadi dia menyukai Anda, tapi Anda justru membacanya terbalik.

Jika Anda sedang dekat dengan seorang pria, baca bahasa tubuhnya dengan seksama. Tak ada salahnya memahami sosok pria melalui isyarat berikut.

1. Mengangkat alis

Cara pertama untuk membaca bahasa tubuh pria adalah dengan memperhatikan gerak alisnya. Jika Anda kerap melihat gerak alis terangkat saat melihat Anda, itu tandanya ia tertarik pada Anda. Pria hanya mengangkat alis mereka jika mereka benar-benar tertarik pada sesuatu hal.

2. Memegang hidung

Mayoritas wanita menganggap hal ini sebagai petanda buruk. But ladies, pria hanya memegang hidungnya ketika mereka mencium aroma manis tapi tidak ingin membuatnya jelas. Ini berarti dia suka berada di dekat Anda. Dia suka bagaimana aroma tubuh Anda bercampur dengan parfum favorit Anda.

3. Bibir yang terbuka

Ketika Anda menangkap ia sedang membuka bibirnya tapi tidak mengucapkan satu kata pun, itu berarti dia gugup dan tidak tahu harus berkata apa.

4. Gelisah

Pria akan merasa gelisah dan salah tingkah jika berada di dekat wanita yang disukainya. Jika dia terlihat gelisah di dekat Anda, itu pertanda baik!

5. Mengacak-acak rambut

Apakah Anda terus memain-mainkan rambut ketika berada dekat dengan target gebetan ? Jika dia melakukan hal yang sama, itu tandanya dia menyukai Anda.


Untuk Wanita ! Intip Pribadi Pria dari Selera Wanitanya

Posted: 20 Jul 2012 04:36 PM PDT

VIVAlife - Dapatkah Anda menyimpulkan kepribadian pria berdasarkan pilihannya terhadap bentuk tubuh wanita? Pada Journal of Personality and Social Psychology, terdapat sebuah studi yang menyelidiki hubungan antara kepribadian seorang pria dan pilihan bentuk tubuh wanita.



Penelitian yang dilakukan oleh Jerry S. Wiggins, Nancy Wiggins, dan Judith Cohen Conger dari Universitas Illinois ini melibatkan 95 mahasiswa pria jurusan psikologi. Siswa-siswa tersebut diperlihatkan 105 pasang siluet wanita dan diminta untuk memilih satu dari dua sosok yang mereka sukai.

Foto siluet tersebut masih termasuk dalam bentuk tubuh standar wanita. Tetapi, mereka memiliki variasi dalam ukuran payudara, bokong, dan kaki.

"Masing-masing dari foto memiliki ukuran standar (0), atau bisa jadi cukup besar (+1), besar (+2), cukup kecil (-1), atau kecil (-2)," tulis Wiggins dan rekan-rekannya, dikutip dari Psypost.org.
Setelah memilih foto-foto dari 105 pasangan foto siluet, para responden diminta kembali dalam waktu dua minggu untuk mengikuti tes kedua. Pada tes kedua, para responden menyelesaikan sejumlah kuesioner untuk menilai kepribadian dan tujuan hidup.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji kepercayaan umum yang mengatakan bahwa preferensi bagian tubuh tertentu dari seorang wanita dikaitkan dengan karakteristik kepribadian dan latar belakang seorang pria. Menurut Wiggins, preferensi wanita dengan payudara, bokong, dan kaki yang besar dikaitkan dengan kebutuhan akan prestasi.

Sementara, pria yang lebih suka dengan payudara, bokong, dan kaki yang kecil termasuk tipe pria yang berasal dari kalangan atas. Dan, mereka yang lebih memiliki bentuk tubuh standar dari wanita adalah mereka yang cenderung memiliki kebiasaan yang tidak teratur.

Wiggins dan rekannya juga meneliti perbedaan antara preferensi untuk bagian tubuh tertentu. Mereka menemukan bahwa pria yang menyukai payudara besar cenderung mandiri, sementara mereka yang menyukai payudara kecil cenderung menyukai segala bentuk perhatian, fundamentalis dan sedikit tertekan.

Perbedaan juga ditemukan pada mereka yang lebih menyukai bokong besar dan kecil. Menurut Wiggins, mereka yang menyukai wanita berbokong besar adalah pria yang bekerja sesuai tuntutan. Sedangkan, mereka yang lebih meyukai wanita berbokong kecil adalah pria yang tekun dalam menyelesaikan pekerjaan mereka dan tidak merasa perlu untuk menjadi pusat perhatian.

5 Hal Paling Dirahasiakan Wanita dari Pria

Posted: 20 Jul 2012 04:32 PM PDT


 
VIVAlife - Wanita cenderung memperlihatkan atau mengatakan hal-hal yang dirasa dapat diterima oleh para pria. Itu karena, wanita ingin membentuk citra tertentu di depan pria yang disukai. Pasti ada beberapa hal yang sifatnya menyangkut pribadi dan disimpan rapat-rapat. 
Hal-hal ini mungkin akan dibagi atau ceritakan pada teman-teman wanita. Namun pada pria, seperti dilansir dari For Ladies, cenderung akan ditutupi dan jadi rahasia. Mau tahu apa saja lima rahasia wanita?

1. Takut komitmen 


Stereotipe universal selama ini adalah kebanyakan pria menghindari dan bahkan takut terhadap komitmen. Banyak dari pria mengatakan bahwa wanita tidak pernah takut pada komitmen, mereka justru selalu siap terhadap komitmen. Namun hal itu tidak benar. Para wanita juga takut akan komitmen dan mereka cenderung merahasiakannya.

2. Berat Badan


Sebagian besar wanita merahasiakan berat badannya. Ini memang isu sensitif, karena terkait dengan  rasa takut akan ditolak, dihina atau bahkan dihakimi.

3. Rambut

Ada pula beberapa wanita yang menyembunyikan bentuk asli rambutnya. Mereka cenderung lebih merasa cantik dan percaya diri dengan gaya rambut dan warna tertentu.

4. Membenci sepatu tumit tinggi


Walaupun hal ini tidak termasuk rahasia pada kebanyakan wanita, tapi ternyata ada yang sebenarnya membenci sepatu tumit tinggi. Memang memakai setiap saat, ke kantor, mal hingga pesta pernikahan. Namun, mereka menyadari bahwa semestinya mereka bisa memakai alas kaki yang lebih nyaman.

5. Orgasme

Sangat banyak dari wanita yang mengaku memalsukan orgasme. Namun hal ini tak akan mereka akui pada pasangan karena biasanya para wanita tidak ingin melukai hati pria yang mereka cintai.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment