Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Duka Umat Islam , Ustad Jeffry Al Buchori Meninggal Dunia

Posted: 25 Apr 2013 04:38 PM PDT

SerUnique.com - Inna Lillahi Wa Inna Ilahi Roji'un. Kita adalah milik Allah dan kepadaNyalah kita akan kembali. Pertama saya baca informasi tentang Ustad Jeffry Al Buchori meninggal dunia lewat web eocommunity.com dengan tulisan singkat salah seorang member. Karena penasaran lalu saya cari di Google tentang kebenaran berita ini. Dan tidak lupa juga saya buka televisi untuk lebih memastikan berita ini. Tapi di televisi ternyata belum menyiarkan berita ini. Jadi sumbernya langsung saya ambil dari Kapanlagi.com. Melalui web tersebut berita ini lebih lengkap lagi.


Sobat blog unik dan aneh, ada berita duka datang dari salah satu ustad dari kalangan selebriti tanah air. Adalah Ustad Jeffry Al Buchori, atau yang kerap disapa Uje, dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jumat (26/4) pukul 02.00 WIB dini hari, setelah mengalami kecelakaan motor di bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Menurut kabar tersebut Uje telah mengalami kecelakaan, dan sempat dibawa ke RS Pondok Indah.


"Telah berpulang ke Rahmatullah sahabatku tercinta ustad Jeffry Al Buchori, dini hari. Semoga Allah mengampuninya dan keluarganya diberikan ketabahan," tulis Ketua Bidang Dakwah Persatuan Ulama Ahlus Sunnah Dai Indonesia (PUADI), Wahdy Alatas, melalui akun twitter-nya.

Masih Belum jelas diketahui secara pasti kronologis kecelakaan yang dialami Uje. Hingga berita ini diturunkan, masih terus diupayakan keterangan dari pihak terkait.

Menurut rencana Jenazah Uje akan dibawa ke rumah duka di Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan. 

Uje Almarhum meninggalkan istri, Pipik Dian Irawati Popon, dan tiga orang anak: Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro.

Apa Pesan Terakhir Ustadz Jeffry Al Buchory ?

Sebelum meinggal ternyata Uje telah berpesan untuk memakamkan dirinya ketika meninggal di samping makam ayahanda. Adapun pesan terakhir atau kata terkahir beliau sebelum menghadap sang Pencipta adalah :


"Rencana disemayamkan di TPU Karet. Makam keluarga di sana. Ayahanda, kakak. Dia pernah bilang kalau pengen dimakamin di sana, di samping makam ayahandanya," kata Fajar, adik kandung Uje.

Fajar pun mewakili keluarga meminta maaf kepada jamaah Uje yang tersebar di beberapa daerah. "Atas nama keluarga besar Jeffry mohon maaf kepada jamaah yang selalu mendengar Uje. Mohon sholat ghaib bagi jamaah di seluruh Indonesia," tandasnya

Ya Allah, hamba dan manusia pilihan telah Kau cabut dari dunia ini. Padahal kita tahu Ustad Jeffry Al Buchori adalah penyebar ajaranMu. Tapi Ustad Jeffry Al Buchori adalah milikMu. Jadi tak kuasa kami menahannya. Ampunilah dosanya dan terimalah amalnya. Amien.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment