Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


4 Sikap Pria Yang Bisa Bikin Wanita Ilfeel

Posted: 07 Apr 2013 10:56 AM PDT

Rekan dan sobat pembaca SerUnique.com yang berbahagia. Banyak pria semakin keren di zaman modern ini. Tapi sayangnya banyak karakter yang berubah pada pria yang pembuat para wanita sakit dan akhirnya si wanita memilih meninggalkannya. Apa saja sikap pria yang membuat wanita illfeel ? Baca gan khusus pria nich 4 Sikap Pria Yang Bisa Bikin Wanita ilfeel. Dikutip dari adablog.info



Pertama, Pria Suka Main Tangan

Seperti kita tahu, Pria Suka Main Tangan adalah isu yang paling banyak terjadi di jaman sekarang. Entah main tangan dalam hal yang kasar maupun yang paling melecehkan, hal tersebut tidak sepantasnya dilakukan pada wanita. Jaman sekarang, wanita seringkali tidak lagi menjadi sosok yang dilindungi pria. Bahkan beberapa wanita memilih melindungi diri dari pria yang menyakitinya.

Kedua, Pria Yang Terlalu Mengandalkan Materi
Pria Yang yang punya banyak Materi/uang mungkin menjadi pria idaman. Kemapanan pasti menjadi salah satu yang diharapkan banyak wanita. Sayangnya, bagi wanita yang mendambakan kebahagiaan, materi saja tak cukup. Pria seperti ini akan menunjukkan cinta yang sebenarnya setelah mereka menemukan seseorang yang menyadarkan mereka betapa kesederhanaan itupun bisa membahagiakan.

Ketiga, Pria Yang Suka Curhat di Jejaring Sosial

Sikap Pria Yang Bisa Bikin Wanita Ilfeel adalah Pria Yang Suka Curhat di Jejaring Sosial. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di jejaring sosial. Beberapa orang memilih untuk membuat status atau twit dalam bahasa yang mengandung makna terselubung. Namun Anda pasti bisa melihat tipe yang pandai memainkan kata-kata dan mana terlalu 'drama'. Sayangnya, wanita jarang suka pria yang terlalu banyak drama dalam hidupnya.

Keempat, Pria Lain di Mulut, Lain di Hati

Ini lagi Sikap Pria Yang Bisa Bikin Wanita Ilfeel. Bagi wanita, pria itu adalah makhluk yang logis dan dianggap paling bisa jujur dan sportif akan suatu hal. Namun, tidak sedikit pria yang sering tidak jujur. Contoh ketika ditanya kenapa dan berkata 'tidak apa-apa'. Namun nyatanya mereka punya ganjalan di hati dan mengeluhkannya pada orang lain. Ouch, hal semacam ini membuat pria terlihat seperti wanita.

Demikianlah 4 Sikap Pria Yang Bisa Bikin Wanita Ilfeel. Manusia memang tidak ada yang sempurna. Tapi masih banyak pria yang memberikan yang terbaik bagi wanita. Tinggal pandai-pandai para wanita memilih pasangan yang tepat yang akan memberikan kebahagiaan sepanjang masa.

Fakta Unik, Cinta Seekor Kadal Pada Pasangannya

Posted: 07 Apr 2013 08:21 AM PDT

Rekan Blog Unik dan Aneh, sebuah cerita atau fakta unik tentang seekor hewan yang bernama kadal yang sangat perhatian dan sayang dengan pasangannya. Semoga cerita ini bisa memberikan motivasi pada kita untuk lebih memperhatikan dan menyayangi keluarganya. Begini ceritanya :


Peristiwa ini terjadi di Jepang. Pada saat sedang merenovasi sebuah rumah, seseorang mencoba merontokkan tembok.

Biasanya rumah di Jepang mempunyai ruang kosong diantara tembok yang terbuat dari kayu. Nah pada saat tembok mulai rontok, tiba ia terpana dengan seekor kadal yang terperangkap di antara ruang kosong itu sebab kakinya melekat pada sebuah paku. Maka otomatis ia tidak bisa ke mana-mana sama sekali.

Rekan pembaca blog Unik dan Aneh Serunique.com, dia merasa kasihan serta penasaran. Yang membuat ia penasaran adalah ternyata paku tersebut telah ada di situ 10 tahun lalu ketika rumah itu pertama kali dibangun.

Yang membuat ia heran adalah Bagaimana anak kadal itu dapat bertahan hidup dalam keadaan terperangkap selama 10 tahun ? Dalam kondisi gelap selama 10 tahun, tidak bergerak sedikitpun? Sesuatu yang mustahil dan tidak masuk akal.

Si orang ini jadi berpikir, bagaimana kadal itu dapat bertahan hidup selama 10 tahun tanpa berpindah dari tempatnya sejak kakinya melekat pada paku itu! Orang itu kemudian berhenti dari pekerjaannya dan memperhatikan kadal itu.

"Apa yang dilakukan dan apa yang dimakannya hingga dapat bertahan", gumamnya.

Tiba-tiba, ada seekor kadal lain, tidak tahu dari mana datangnya kadal tersebut, datang dengan membawa makanan di mulutnya.

Dalam keheranan yang luar biasa itu, orang ini jadi mengerti. Bahwa ternyata ada seekor kadal lain yang selalu memperhatikan kadal yang terperangkap itu selama 10 tahun.

Sobat SerUnique.com, renungkanlah..! Sungguh ini sebuah cinta...cinta yang indah . Cinta dapat terjadi bahkan pada hewan yang kecil seperti dua ekor kadal itu. Apa yang dapat dilakukan oleh cinta? Tentu saja sebuah keajaiban.

Coba anda bayangkan dengan kadal itu yang tidak pernah menyerah dan tidak pernah berhenti memperhatikan pasangannya selama 10 tahun. Bayangkan bagaimana hewan yang kecil itu dapat memiliki karunia kasih sayang yang sangat mengagumkan.

Membaca informasi ini, saya sangat tersentuh. Kemudian saya mulai berpikir tentang hubungan yang terjalin antara keluarga, teman, saudara lelaki, saudara perempuan. Seperti apakah rasa cinta itu ada untuk mereka. Akhirnya tidak ada kata lain yang lebih indah kecuali :
JANGAN PERNAH MENGABAIKAN ORANG YANG ANDA KASIHI

Kumpulan Foto Awan Yang Sangat Menakjubkan

Posted: 07 Apr 2013 02:06 AM PDT

SerUnique.com - Allah, Tuhan Yang Maha Esa memang maha pencipta jagat raya dengan hasil karya yang sangat menakjubkan. Tiada bandingnya. Maka dari itu kita manusia hanya mampu berkata "Maha Agung Allah, Tuhan Semesta Alam". Yuk kita tunduk dan bersujud kepadaNya dalam kondisi apapun dan saat berada di manapun. Berikut saya share untuk anda Kumpulan Foto Awan Yang Sangat Menakjubkan yang membuat saya terkagum-kagum dengan ciptaanNya. ( Dikutip dari web bumidinasty.com )

1. Horseshoe vortex


2. Kelvin-Helmholtz



3. Mammatus at the base of a storm cloud

Foto ini diambil di wilayah sekitar sports stadium di Hasting, Nebraska pd thn 2004. 

4. Virga


5. Wave clouds

Gambar awan di atas pantai Amsterdam tsb di ambil pd tgl 19 Dec 2005 oleh Moderate Resolution Imaging Spectroradiometer (MODIS) device on board NASA's Terra research satellite.

6. Cap cloud



7. Altocumulus lenticularis

 
Foto ini di ambil oleh gavin pretor di Gunung Rainier, washington US.

8. Pink Ufos

Foto ini di ambil oleh Richard Gamblyn di pegunungan sebelah selatan negara Spanyol

9. Roll cloud



10. Fallstreak holes


Semoga  Kumpulan Foto Awan Yang Sangat Menakjubkan akan memberikan inspirasi bermanfaat untuk anda. Salam sukses.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment