Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Khusus Pasangan Harus Beli Cincin Anti Selingkuh ini

Posted: 27 Apr 2013 05:02 PM PDT



Sobat setia pembaca blog unik dan aneh, tahukah anda apa artinya selingkuh ? Selingkuh itu artinya "main belakang" atau masih punya pasangan selain pasangan resmi atau mungkin anda punya definisi lain, monggo kirim komentarnya. Yang jelas apapun pengertiannya selingkuh itu tidak enak dan membuat pasangannnya akan sakit hati.



Jika anda sudah punya pasangan saya yakin selalu berupaya mencegah agar tidak terjadi perselingkuhan. Caranya, misalnya dengan pasang kamera tersembunyi, dengan menyuruh seorang untuk menjadi mata-mata dll. Nah, tips yang saya ambil dari eocommunity.com mungkin bisa menjadi inspirasi bagus untuk anda agar pasangan tetap langgeng tanpa perseingkuhan.


Cegah Selingkuh pakai Cincin Anti Selingkuh


Biasanya sepasang suami istri yang sudah menikah akan memakai cincin pernikahan sebagai tanda bahwa sepasang kekasih ini sudah menikah.

Akan tetapi kadang-kadang dengan memakai cicncin nikah tidak bisa menghindari yang namanya perselingkuhan karena cincin pernikahan bisa saja dilepas pada saat pria ataupun wanita berkenalan dengan lawan jenisnya.

Tetapi, saat ini,  anda tidak usah khawatir. Ada sebuah toko online memiliki ide unik untuk membuat cincin anti selingkuh yang dijamin bagi pasangan suami istri yang sudah menikah tidak akan bisa selingkuh. Ini benar-benar ide yang keren dan inovatif.

Ia adalah sebuah situs shopping online bernama thecheeky.com. Toko online ini menawarkan cincin anti selingkiuh dengan harga mencapai Rp 5.000.000 dengan garansi sumur hidup. Harganya memang cukup mahal tetapi fungsinya mencegah perselingkuhan antar pasangan cukup besar. Untuk keutuhan pasangan dalam rumah tangga maka uang sebesar bukanlah hal yang mahal.

Barangkali kamu akan bertanya tanya bagaimana sebuah cincin akan menjamin pasangan tidak bisa selingkuh ? 

Sebetulnya konsepnya sederhana saja. Di dalam cincin tertulis "I'm married", yang dalam bahasa Indonesia berarti "Saya sudah menikah". Apabila cincin anti selingkuh ini dilepas maka akan meninggalkan bekas tulisan tadi dan akan melekat di tangan pemakai sehinga bisa menghindarkan perselingkuhan.

Bagaimana sobat blog unik dan aneh yang berbahagia,  tertarik untuk membelinya agar pasangan anda tidak main belakang dengan orang lain aleas selingkuh ? Beli aja.

Fakta Unik: 50 Keajaiban Tubuh Manusia (Bagian Pertama)

Posted: 27 Apr 2013 06:35 PM PDT

Sobat blog Seru dan Unik, tubuh kita diciptakan layaknya sebuah peta harta karun, yang apabila kita telusuri dan pelajari lebih dalam hanya akan menambah kekaguman dan rasa syukur kita akan kebesaran dan kemurahan Sang Pencipta. Bahkan para dokter dan ilmuwan kenamaan dunia pun tak mampu memahami sepenuhnya bagaimana cara tubuh ini bekerja, meskipun mereka telah menghabiskan bertahun-tahun usia mereka untuk mempelajarinya. Maha Besar Allah dengan segala kesempurnaan-Nya.


Nah, kali ini kita akan mencoba sedikit mengulik sebagian kecil dari keajaiban tubuh kita ini.

  • Sebenarnya tubuh kita dapat tetap bertahan hidup walaupun sebagian besar dari organ tubuh kita hilang. Semisal anda kehilangan lambung, limpa, 75% dari bagian hati, 80% dari panjang usus, satu buah ginjal, satu sisi paru-paru, dan organ-organ di dalam rongga panggul anda, anda akan tetap bertahan hidup, meskipun tentu tidak sesehat manusia dengan organ tubuh lengkap.
  • Selama kita hidup, kelenjar air ludah menghasilkan air ludah yang jumlahnya kurang lebih cukup untuk mengisi dua buah kolam renang ukuran sedang. Mungkin air ludah sering dianggap sepele, tapi taukah anda bahwa air ludah membantu pencernaan kimiawi di dalam rongga mulut? Hal itu pula yang membuat kita dapat merasakan nikmatnya sebungkus nasi padang atau sepotong pizza.


  • Sel terbesar di dalam tubuh manusia adalah sel telur (ovum), yang dihasilkan organ reproduksi wanita, indung telur (ovarium), pada saat masa subur. Sedangkan sel terkecil adalah sel sperma yang dihasilkan di dalam organ testis milik pria. Bahkan sel telur (ovum) adalah satu-satunya sel yang dapat dilihat dengan mata telanjang.
  • Otot terkuat yang dimiliki manusia bukanlah otot lengan (bisep dan trisep) milik binaragawan, melainkan otot lidah. Sedangkan tulang terkeras yang kita miliki adalah tulang rahang bawah (mandibula). Kita dapat mengangkat beban berat dengan kedua tangan bukanlah semata-mata berkat kekuatan otot lengan, melainkan karena adanya andil dari posisi sendi, tulang, dan tempat perlekatan otot lengan, bahkan posisi tubuh dan sudut kemiringannya menciptakan daya angkat yang luar biasa, hal tersebut dapat dihitung dengan rumus pesawat sederhana dan daya ungkit pada pelajaran fisika.
  • Kaki manusia tersusun atas 52 buah tulang-tulang kecil, dan jumlah tersebut merupakan 1/4 dari jumlah seluruh tulang di dalam tubuh manusia.
  • Kaki kita memiliki 500.000 buah kelenjar keringat dan dapat memproduksi lebih dari satu pint (0,568 liter) keringat perhari.
  • Asam lambung yang dihasilkan kelenjar di dalam lambung sesungguhnya cukup kuat untuk melelehkan pisau silet. Namun lambung kita dapat tetap utuh karena dinding lambung kita dilindungi oleh lapisan lendir (mukosa) dan karena sel-sel dinding lambung dapat beregenerasi begitu sering (setiap tiga hingga empat hari sekali).


  • Paru-paru manusia mengandung sekitar 2.400 km jalan udara dan 300-500 juta buah kantung udara (dengan luas seluruh permukaan 70 meter persegi, kurang lebih setara dengan luas setengah lapangan tenis). Dan apabila seluruh pembuluh darah kapiler (pembuluh darah halus) paru-paru disambung menjadi satu, panjangnya dapat mencapai 992 km.
  • Udara yang kita hembuskan saat bersin kecepatannya mnecapai 100 meter per jam, sedangkan kecepatan udara saat batuk mencapai 60 meter per jam.
  • Panas yang dihasilkan tubuh kita cukup untuk mendidihkan setengah galon air hanya dalam waktu 30 menit.


Kali ini cukup sekian dulu ya, sobat blog Unik dan Seru. Nantikan 50 fakta unik tentang keajaiban tubuh manusia bagian kedua. 

Tempat Tidur Unik dan Modern Lengkap Dengan Multimedia

Posted: 27 Apr 2013 01:39 AM PDT

Serunique.com - Kali ini saya akan berbagi dengan anda sebuah berita bergambar tentang Tempat Tidur Unik dan Modern Lengkap Dengan Multimedia. Enak dan asyik kalau tidur ditemenin dengan multimedia. Ya nggak ? Kita simak infonya yang saya kutip dari eocommunity.com.



Nama dari tempat tidur mewah ini adalah HiCan. Tetapi tempat tidur mewah seperti ini barangkali tidak cocok bagi anda yang tidak hobby nonton sebelum tidur atau mendengarkan musik. Sebab tempat tidur ini dilengkapi dengan fasilitas multimedia. 

Konsep HiCan terbaru datang dengan banyak media hiburan dapat membuat Anda malas untuk bangun. Tempat tidur ini memiliki tempat tidur berbentuk kotak juga dilengkapi dengan proyektor berresolusi HD.



Yang unik adalah layar dapat digulung apabila tidak digunakan. Tentu saja, itu juga dilengkapi dengan sound system top. Jika anda suka untuk memilih furnitur yang elegan untuk rumah anda sekarang ini tempat tidur HiCan terbaru sangat mengagumkan. 



Hal ini juga akan ditambahkan ke otomatisasi rumah berarti Anda dapat menyesuaikan semua peralatan elektronik.

Sobat blog unik dan aneh, secara keseluruhan gaya modern dan kenyamanan melambangkan rancangan tempat tidur berbentuk kotak keren. Tempat tidur Besar tentu ideal bagi siapa pun. 



Namun jika ingin memiliki tempat tidur mengesankan ini Anda harus memiliki uang sekitar US $ 60.000 atau kalau dirupiahkan sekitar Rp 600.000.000.

Bagaimana anda tertarik untuk membelinya ? Semoga Tempat Tidur Unik dan Modern Lengkap Dengan Multimedia akan memberikan inspirasi untuk anda. Salam.

Tips: Berkendara yang Aman

Posted: 27 Apr 2013 12:52 AM PDT

sumber: forum.indowebster.com

Sobat blog Unik dan Aneh, baru saja kita dikejutkan dengan kabar meninggalnya Ustadz Jefri al-Buchori, atau yang lebih kita kenal dengan panggilan Uje, akibat kecelakaan tunggal yang terjadi kemarin, 26 April 2013 dini hari. Menurut penelitian, salah satu penyebab kematian terbanyak adalah akibat kecelakaan lalu lintas, terutama pengendara kendaraan bermotor roda dua. Tentu saja hal ini dapat dihindari dengan meningkatkan kewaspadaan dan kepatuhan berlalu-lintas.

"Yang paling perlu diingat, selalu mengendarai motor maupun mobil dalam keadaan kesadaran penuh."


Pesan tersebut disampaikan oleh seorang dokter konsultan spesialis bedah dari RS Pelni Jakarta, dr. Firdaus Saleh, Sp.B(K), saat dihubungi detikHealth. Beliau juga menyampaikan beberapa pesan agar selamat dalam berkendara, diantaranya:
  • Jangan berkendara dalam keadaan mabuk/setelah mengkonsumsi alkohol.
  • Jangan berkendara saat tubuh dalam keadaan kurang sehat/sedang sakit.
  • Gunakan alat pelindung diri yang lengkap, seperti helm berstandar SNI.
  • Kendalikan emosi saat sedang berkendara, karena orang yang sedang marah akan cenderung mengendarai kendaraan dengan asal dan kecepatan tinggi, sehingga beresiko membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lain.
  • Jangan menggunakan gadget atau sekedar mengangkat telepon saat berkendara karena akan mengganggu konsentrasi.


Selain faktor pengendara, kondisi jalanan yang sepi juga seringkali memicu pengendara untuk menambah kecepatan kendaraan.

"Biasanya korban sebelumnya akan merasa jalanan sepi sehingga ngebut, padahal bias-bisa ada kendaraan lain yang lewat sehingga ia kaget dan rem mendadak."

Selain itu, dr. Firdaus juga menyatakan bahwa cedera yang paling beresiko menghilangkan nyawa seseorang akibat kecelakaan lalu lintas diantaranya adalah benturan keras di kepala, perdarahan organ dalam, dan patahnya tulang rusuk yang dapat melukai organ vital di rongga dada seperti jantung dan paru-paru.

Oleh karena itu, sobat seru harus selalu berhati-hati, selalu berdoa sebelum berkendara, patuhi rambu-rambu dan aturan lalu-lintas, dan ingat bahwa keluarga sobat seru menunggu di rumah. 

(dikutip dari detikHealth)

Inspirasi Hari Ini #1

Posted: 27 Apr 2013 12:54 AM PDT


Keep the earth below my feet.
Let me learn from where I have been.
Keep my eyes to serve and my hands to learn.

Sobat blog Seru dan Unik, jangan pernah lupa untuk tetap berpijak di atas tanah, selalu ingat dari mana kita berasal dan siapa kita sebenarnya, jangan pernah puas dan berhenti belajar, serta lihatlah mereka yang berada di sekeliling kita, karena masih banyak orang yang membutuhkan uluran tangan kita.


Rasulullah SAW bersabda, "Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia." (Hasan: Shahih Al-Jami' no. 3289) 

Siapapun manusia, di manapun dia berada, apapun latar belakangnya, sudah seharusnya memiliki misi untuk dapat memberikan manfaat kepada sesama. Allah tidak menciptakan manusia hanya untuk berlomba-lomba memenuhi kebutuhan dirinya sendiri, melainkan untuk dapat saling melengkapi satu sama lain.

Kita harus selalu ingat bahwa kesempurnaan hanya milik Allah semata, kelebihan yang kita miliki tidak lain adalah salah satu bentuk kemurahan dan kasih sayang-Nya. Maka sudah sepantasnya kita mensyukuri kelebihan yang telah Allah berikan, salah satunya dengan menolong sesama.


Manusia yang baik akan selalu terpanggil untuk memberikan manfaat bagi sesama, karena dia telah sadar sepenuhnya bahwa tujuan kita hidup di dunia ini adalah untuk mencari bekal kehidupan yang kekal di akhirat nanti.


Memang pada awalnya mungkin terasa berat, sulit untuk ikhlas, masih mengharapkan imbalan, balas budi, atau sekedar ucapan terima kasih. Hal itu seharusnya tidak menjadi penghalang untuk memulai langkah awal menuju pribadi yang lebih baik. Kita hanyalah manusia yang punya banyak kelemahan, dari kelemahan itulah kita dituntut untuk selalu memohon pertolongan-Nya, dan dari kelemahan itu pula kita dituntut untuk dapat memahami dan menghargai kelemahan orang lain, sehingga muncul kesadaran untuk dapat menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama.


Sobat blog Unik dan Aneh, sungguh wajar dan manusiawi bila kita mengharapkan balasan atas apa yang kita kerjakan. Namun, berharaplah hanya kepada Allah, karena Dia-lah penguasa tunggal kehidupan ini, coba dengarkan bisikan lembut dari hati nurani kita yang paling dalam, sesungguhnya kita hanya mengharapkan kemudahan dan kelancaran dalam segala urusan, dikabulkannya doa-doa, ampunan atas segala dosa, dan sebuah istana di surga untuk berkumpul kembali bersama keluarga tercinta. Siapa lagi yang bisa memberikan semua balasan indah itu selain Allah?
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment