Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Kurir Unik, Selalu Bawa Kucing Saat Bekerja

Posted: 22 Nov 2012 04:55 PM PST

Rudi Saldia, seorang kurir di Philadelpia, Amerika Serikat, selalu membawa kucingnya saat ia bekerja. Uniknya, Mary Jane, nama kucing tersebut, duduk dengan nyaman di bahu Rudi saat sang tuan bekerja mengantarkan barang menggunakan sepedanya. (Sumber: Dailymail)

Lihat videonya di sini

Rakyat Gaza Merasa Menang Lawan Israel

Posted: 22 Nov 2012 04:41 PM PST

Meski 162 orang Gaza tewas dalam 8 hari perang dengan Israel, gencatan senjata disambut warga Palestina di Jalur Gaza sebagai kemenangan. Bendera Hamas dan Fatah berkibar-kibar, meski reruntuhan sisa pengeboman Israel tampak di mana-mana.

Menurut kantor berita Reuters, mereka merasa menang karena untuk pertama kalinya roket Hamas berhasil menghantam Tel Avid dan Jerusalem. Terbukti, Hamas berhasil menerobos sistem antimisil Kubah Besi Israel yang canggih.

"Selamat atas kemenangan Anda," kata seseorang yang melintas saat menyalami seorang polisi lalu lintas Hamas yang kembali ke jalan setelah bersembunyi selama serangan udara dari Israel.

Juga ada warga yang turun ke jalan merayakan. Bendera Hamas berkibar di mana-mana meski ada juga yang mengibarkan bendera Fatah, faksi pejuang Palestina yang lebih dekat dengan Barat.

"Hari ini kesatuan kita terbukti, Hamas dan Fatah adalah satu tangan, satu senapan dan satu roket," kata pemimpin senior Hamas Khalil Al-Hayya di hadapan ribuan orang di lapangan utama Gaza.

Hadir juga Nabil Shaath, seorang figur senior Fatah, di panggung itu, berbagi dengan pemimpin Hamas dan Jihad Islam, serta faksi-faksi lain.

Fatah dan Hamas berbeda strategi. Fatah menerima konsep "dua negara" yakni Palestina dan Israel eksis, sementara Hamas menginginkan penghapusan negara Israel. Fatah pun jadi lebih moderat, memimpin di Tepi Barat dan Timur Jerusalem.

Tak satu pun dari kedua strategi ini berhasil mencapai misi Palestina merdeka dan berdaulat. Namun  di Gaza, setelah delapan hari ini, makin banyak rakyat Gaza yang berpopulasi 1,7 juta itu berdiri di sisi Hamas.

"Ini kemenangan untuk Gaza," kata pedagang sayur Sami Shbair. "Yahudi harus paham bahwa kami berkuasa di Gaza dan berikutnya akan melampaui Tel Aviv," katanya. (ren) 

Alhamdulillah, Gencatan Senjata Israel-Palestina Telah Tiba !

Posted: 22 Nov 2012 05:16 AM PST

Pemerintah Indonesia menyambut baik gencatan senjata antara Israel dan Hamas di Palestina untuk menghentikan kekerasan di Jalur Gaza. Langkah ini sejalan dengan upaya-upaya Indonesia dalam mewujudkan perdamaian di Timur Tengah.

"Indonesia menyambut baik tercapainya gencatan senjata di Jalur Gaza yang telah efektif berlaku sejak hari Rabu, 21 November 2012, jam 9 malam waktu setempat," tulis pernyataan yang diterima VIVAnews, Kamis 22 November 2012.

Menurut pernyataan Kemlu, sejak berkecamuknya konflik di Jalur Gaza tanggal 14 November 2012, Pemerintah RI telah mengambil langkah-langkah intensif melalui berbagai forum internasional untuk menghentikan aksi militer Israel. RI juga berupaya untuk menghindari jatuhnya korban penduduk sipil, dan memulai kembali proses perdamaian melalui perundingan.

"Upaya tersebut termasuk antara lain dilakukan oleh Presiden RI pada KTT ke-21 ASEAN dan KTT terkait Lainnya di Phnom Penh, tanggal 18-20 November 2012," tulis Kemlu.

Perkembangan di Gaza ini, lanjut Kemlu, sejalan dengan upaya-upaya Indonesia mewujudkan perdamaian. Selanjutnya Indonesia mendorong dimulainya kembali negosiasi proses perdamaian di Timur Tengah.

"Proses perdamaian yang selaras dengan resolusi-resolusi terkait PBB untuk mewujudkan negara Palestina merdeka yang hidup berdampingan secara aman dan damai dengan negara-negara tetangganya," tegas Kemlu RI. (adi)

Pemimpin Hamas Tewas, VIDEO !

Posted: 22 Nov 2012 04:59 AM PST

Bombardir yang dilakukan Israel kembali mencapai target. Salah seorang pimpinan kelompok pejuang Hamas dikabarkan tewas dalam sebuah serangan udara di pinggiran kota Gaza.

Pimpinan Hamas yang masuk daftar merah Israel itu dinyatakan tewas setelah mobil yang ditumpanginya dihantam roket jet Israel. Namun nama pemimpin Hamas yang tewas itu hingga kini belum diketahui.

Selain pimpinan Hamas itu, empat orang anggota Hamas juga ikut tewas dalam serangan tersebut. Lihat kondisi lokasi kejadian usai roket Israel berhasil menewaskan pemimpin Hamas itu di tautan video ini.

Sampai saat ini Israel telah meluncurkan lebih dari 1.000 rangkaian serangan udara yang didukung artileri. Serangan itu telah menewaskan 120 orang lebih.
Selain menewaskan beberapa pemimpin dan anggota Hamas, serangan itu juga menewaskan wanita dan anak-anak. Kini Israel dan Hamas telah menyepakati gencatan senjata. (sj)

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment