Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Ucapan Wanita Yang Membuat Pria Takut

Posted: 25 Nov 2012 03:43 PM PST


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEitDmxNGl-h3kQTvpCzevk7FtZvFKa6-djwHVDQM_qpfqMShyTX9jvrt45K6w_KC995KtGTnSXyZxDVXIhvF3CEok9PHICBsvQOLhnzmVRnbgAZXaPFOBBCX04foxRZeIHc35YUdOvCMzA/s1600/Komitmen-Takut_main.jpg

Kamu kan pria..!!

Kalimat seperti ini di telinga pria terdengar tidak enak. Pasalnya, mereka paling benci kalau wanita mempertanyakan maskulinitas mereka. Lagipula, biasanya wanita melontarkan kata-kata tersebut kalau ada maunya. "Kamu kan pria, harusnya kamu yang bayar makan malam kita."

Kalimat-kalimat ini di mata pria membuat kita dinilai sebagai wanita yang banyak maunya. Sikap ini juga membuatnya ketakutan. Kalau tidak mau si dia lari dari Anda, sebaiknya jangan terlalu sering mengatakan kalimat tersebut.

Sayang, kamu lagi mikirin apa?

Sudah dari lahir, wanita ingin selalu tahu apa saja yang ada di pikiran pasangannya. Gawatnya, kalau pasangan tidak mau menjawab apa pertanyaan yang Anda lontarkan, mulailah Anda menghiasi pikiran dengan berbagai macam spekulasi serta pikiran negatif. Misalnya saja, si dia sedang memikirkan wanita lain, tidak percaya lagi pada kita, dan sejuta dugaan jelek lainnya. Padahal sahabat anehdidunia.com, sudah menjadi sifat dasar pria lebih banyak diam saat sedang ada masalah.

Bila Anda ingin si dia bisa berbagi masalah, berhentilah untuk terus-menerus menerornya dengan pertanyaan-pertanyaan. Justru, sepatutnya Anda dapat memberi dia waktu untuk diam dan bepikir agar merasa nyaman untuk bercerita.

Belakangan saya sering berpikir,..!!!

Kalimat ini biasanya dilanjutkan dengan obrolan seputar pernikahan dan anak. Kalimat "Kalau kita punya anak nanti…" dapat membuat pasangan bak ditodong soal kelanjutan hubungan. Ketika pria memang sudah siap untuk berkomitmen, pertanyaan ini tidak akan membuat mereka kalang kabut. Sebaliknya, jika pria tampak belum serius membawa hubungan ke gerbang pernikahan, maka ia akan kewalahan menanggapi pertanyaan seputar pernikahan dan anak.

Terpikir untuk menikah saja belum, apalagi sampai memiliki anak. Bisa jadi itu pikirnya. Kendati demikian, bukan berarti Anda tidak bisa mengarahkan keseriusan dia untuk menjadikan Anda pendamping hidup. Anda dapat sesekali berbagi khayalan, namun jangan terlampau sering. Sebab bisa jadi malah si dia kabur dan pergi menjauh.


Dia cantik ya..?

Disuruh menilai wanita lain oleh pasangan sendiri adalah masalah besar bagi pria. Ibarat makan buah simalakama. Bilang enggak, pasti Anda tidak percaya sedangkan kalau bilang iya, ini malah bisa jadi perang besar di antara kalian. Sahabat anehdidunia.com siapa yang tidak takut berada dalam posisi serba salah? Maju salah, mundur lebih salah lagi. Saat paling tepat menanyakan hal ini adalah saat Anda menangkap basah pasangan sedang melirik wanita lain.

Satu Lagi yang paling ditakuti pria yang masih pacaran, " Kapan Kita Menikah..??"


Read more: http://www.anehdidunia.com/2012/11/ucapan-wanita-yang-membuat-pria.html#ixzz2DHU5YgXN

Aneh ! Wanita Ini Berkaki Mumi

Posted: 25 Nov 2012 03:33 PM PST


Wanita ini bernama Nanchong dari cina kedua kakinya mengering seperti MUMI yang telah diawetkan, gak tahu apa dan gimana rasa sakitnya yang harus dialami ibu ini, lihat saja foto ibu berkaki mengering seperti MUMI ini dibawah.


Ibu berkaki mumi ini memohon bantuan Medis untuk mengatasi dan menemukan penyakit yang ia alami. Sahabat anehdidunia.com sebuah pelajaran yang berharga buat kita yang sehat jasmani dan rohani yang hidup cuma berlomba mencari kekayaan, dibelahan dunia lain bahkan dinegeri ini masih banyak orang yang menderita sepanjang hidupnya, cacat fisik, penyakit yang tidak sanggup mereka sembuhkan lantaran biaya.

Manusia diciptakan untuk saling berbagi dan saling menolong, tempat pengobatan dan rumah sakit banyak dan peralatan serta dokter ahli banyak, tapi dunia medis, pengobatan dan pelayanan kesehatan seperti rumah sakit semua lebih kental bernuansa bisnis, tidak mampu dan tidak punya uang jangan harap mendapatkan pelayan untuk penyakit yang bener bener harus mendapat perlakuan extra, kesanggupan biaya adalah hal yang ditanyakan dahulu sebelum seseorang mendapatkan bantuan medis.


Mungkin suatu saat nanti bisa ada rumah sakit global yang dananya ditanggung semua negara dunia, jadi dokter dan petugas medis bisa bekerja tanpa memikirkan penghasilan yang ia dapatkan dari pasien mereka dan orang orang yang tidak mampu bisa berobat dan mengobati penyakitnya walau parah sekalipun..SEMOGA


Read more: http://www.anehdidunia.com/2012/11/wanita-berkaki-mumi.html#ixzz2DHRZoB8F

Lihat gan, Potret Kemiskinan Anak Negeri

Posted: 25 Nov 2012 03:28 PM PST


Berikut gambaran anak anak miskin negeri, dengan pola makan yang menyimpang dan tidak lazim, ada pemakan racun serangga, pemakan pasta gigi, pemakan pasir, pemakan kapur, peminum bensin, pemakan arang bahkan ada yang memakan anggota tubuhnya sendiri.

http://anehdidunia.com

Coba kita renungkan lagi siapa yang salah..??
karena kemiskinankah yang membuat rakyat negeri ini menjadi seperti ini? atau karena latar belakang pendidikan orang tua yang kurang memahami proses tumbuh kembang anak..??

http://anehdidunia.com

Anak adalah titipan Tuhan buat orang tua..sekali lagi pahami kata " TITIPAN " artinya bukan milik kita tapi titipan yang maha kuasa, jadi semua nanti harus dipertanggung jawabkan kepada yang memberikan titipan berupa anak.

http://anehdidunia.com

Kesalahan, ketidak pedulian atau kekurang pengetahuan adalah salah orang tua juga, kita hidup dizaman informasi yang terbuka lebar, semua yang kita perlukan bisa kita dapat dari banyak sumber, Sahabat anehdidunia.com jangan pernah berhenti menuntut ilmu walau sudah punya anak keturunan, jangan karena alasan mencari nafkah kita lalai akan pendidikan mental dan rohani anak.

http://anehdidunia.com

Jangan karena keturunan yang kita dapatkan ( Maaf ) cacat membuat kita setengah hati, tiada yang kurang dari anak dan tiada yang cacat ciptaan Tuhan karena manusia adalah ciptaan yang paling sempurna, cacat hanya visual yang ada dimata kita, pandanganlah dengan kebesaran jiwa dan hati.

http://anehdidunia.com

Ingat Dalam " cacat " anak ada ampunan Tuhan, begitu juga sakit " selalu ada ampunan dari Tuhan pada waktu kita sakit jadi terimalah dengan penuh kebesaran hati. jangan sia siakan anak yang kita terima apapun keadaannya..!! Tambah dan tetap tuntutlah ilmu untuk membekali dan mendidik anak.

http://anehdidunia.com


Read more: http://www.anehdidunia.com/2012/11/potret-kemiskinan-anak-negeri.html#ixzz2DHQJQHoj

Ada 5 Wanita yang Melahirkan Tanpa Hamil

Posted: 25 Nov 2012 05:47 AM PST

Halo sobat pembaca setia blog Berita unik dan aktual, ada info aneh dan unik nich. simak ya !

Melahirkan tanpa hamil merupakan hal yang tidak mungkin terjadi tapi nyatanya di dunia ini ada beberapa wanita yang melahirkan bayi mereka tanpa hamil pastinya sahabat anehdidunia.blogspot.com  tidak akan percaya sebelum membaca cerita 5 orang berikut ini yang melahirkan tanpa hamil terlebih dahulu penasaran seperti apa simak 5 wanita yang melahikan bayi tanpa hamil berikut ini.



1. Suryati
 


http://anehdidunia.blogspot.com

Suryati merupakan janda yang tidak memiliki suami namun kejadian aneh datang menghampirinya ketika tanggal 7 Mei 2010 sekitar pukul 20.40 WIB suryatai melahirkan tampa proses kehamilan yang dialami pada wanita pada umumnya.

Wanita yang kesehariannya bekerja sebagai buruh tani ini sebelumnya tidak ada tanda-tanda akan melahirkan seorang bayi. Suryati melahirkan usai pulang dari membantu hajatan tetangganya. Saat hendak tidur ia merasakan sakit yang luar biasa di bagian perut. Tanpa ia sadari perutnya semakin membesar. http://anehdidunia.blogspot.com

Bidan setempat, Syamsiyah, mengakui keanehan atas apa yang menimpa Suryati. Sebab, menurut Syamsiah, untuk bisa melahirkan seorang perempuan akan melalui proses yang sangat panjang dan lama. Tak hanya itu, sang bayi yang kemudian diberi nama Wahyu Cahyono ini ternyata terlahir dalam keadaan sudah disunat.

2. Amanda Burger


http://anehdidunia.blogspot.com

Amanda Burger wanita asal Waterloo, Iowa, AS, mengalamai kejadian yang mungkin tidak bisa di lupakan dalam hidupnya. Pada tahun 2010 lalu Amanda Burger melahirkna seorang bayi perempuan bernama Mckinlee Burger tanpa tahu jika dirinya sedang hamil. Amanda mengaku bahwa dirinya tidak pernah merasakan kehamilan bahkan tanda tanda kehamilan pada dirinya tidak pernah datang bahkan setiap bulanya Amanda selalu datang haid, namun ia mengaku jika waktu itu berat badanya bertambah 7-10 kg.

3. Amanda Prentice 


http://anehdidunia.blogspot.com

Kejadian unik terjadi pada pasangan suami istri antara Amanda dan Bill Prentice selama 4 tahun pasangan ini selalu melakukan program untuk mendapatkan momongan namun hasilnya nihil. Kejadian unik terjadi ketika Amanda mengalami pendarahan yang cukup luar biasa segeralah suami Amanda membawakan istrinya kesebuah rumah sakit terdekat dari hasil pemeriksan dokter ternyata Amanda telah hamil selama 8 bulan hasil pemeriksaan dokter ini tentu saja mengejutkan sang suami sebab selama ini istrintya tidak pernah menunjukan tanda tanda kehamilan. Untuk menyelamatkan bayi yang dikandung Amanda dokter harus melakukan oprasi caesar. Melalui tindakan medis, pasangan ini kemudian memiliki buah hati yang diberi nama Aleanna Makenleigh Rose atau kerap dipanggil Allie Mckinley Rose.
 
4. Jennifer West


http://anehdidunia.blogspot.com

Jennifer West melahirkan setelah dua jam dikabarkan hamil oleh dokter. Kejadian ini terjadi akibat Jennifer West merasa ada yang tidak beres pada dirinya ketika ia sedang liburan bersama suaminya Jennifer West mengalami sakit yang luar biasa. Sang suami kemudian membawa Jennifer West ke rumah sakit dan ditangani di ruang gawat darurat. Namun dari hasil pemeriksan dokter ternyata sang suami tidak mendapatkan kabar tetntang penyakit yang dialami istrinya melainkan kabar gembira bahwa istrinya tidak lama lagi akan melahirkan akhirnya setelah duajam mendapatkan perawatan tim medis Jennifer West melahirkan seorang bayi yang diberi nama Robert Heyward West. Jennifer West merasa tidak pernah merasakan tanda tanda kehamilan ketika dibawa kerumah sakit oleh suaminya bahkan ia masih terus mengkonsumsi pil kontrasepsi untuk mencegah kehamilan . http://anehdidunia.blogspot.com
 
5. Jessica Kosciuszko 


http://anehdidunia.blogspot.com

Akibat rasa sakit perut yang luar biasa yang dialami Jessica Kosciuszko sang tunagan kemudian membawa dirinya kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan tindakan medis namun alangkah kagetnya ketika dokter menyatakan bahwa Jessica Kosciuszko lagi hamil seorang bayi setelah 15 menit pemeriksaan dokter Jessica Kosciuszko hamil anak perempuan yang diberi nama Alexis Barbara. Kejadian ini sangat mengejutkan Jessica Kosciuszko sebab hasil tes kehamilan yang dilakukan Jessica Kosciuszko menunjukan dirinya tidak hamil. Setelah dua minggu Alexis Barbara lahir Jesika dan tunanganya memutuskan untuk menikah.

Ketika Wanita Menangis, Apa Yang Terjadi ?

Posted: 25 Nov 2012 05:39 AM PST

Penghargaan yang tulus, kusampaikan kepada pencipta puisi ini yang mungkin berjudul ketika wanita menangis – sekaligus mohon ijin untuk memuatnya di anehdidunia.com - dan semua saja yang mengirimkan sehingga sampai ke tanganku. Semoga puisi atau apapun namanya ini dapat menggetarkan sanubari kita dan membawa kesadaran kita setingkat keatas.


Ketika Wanita Menangis

Jika seorang wanita menangis dihadapanmu,
Itu berarti dia tak dapat menahannya lagi.
Jika kamu memegang tangannya saat dia menangis,
Dia akan tinggal bersamamu sepanjang hidupmu.
Jika kamu membiarkannya pergi,
Dia tidak akan pernah kembali lagi menjadi dirinya yang dulu.
Selamanya….

Seorang wanita tidak akan menangis dengan mudah,
Kecuali didepan orang yang amat dia sayangi. Dia menjadi lemah.
Seorang wanita tidak akan menangis dengan mudah,
Hanya jika dia sangat menyayangimu, Dia akan menurunkan rasa egoisnya.

Lelaki, jika seorang wanita pernah menangis karenamu,
Tolong pegang tangannya dengan pengertian.
Dia adalah orang yang akan tetap bersamamu sepanjang hidupmu.

Lelaki, jika seorang wanita menangis karenamu.
Tolong jangan menyia-nyiakannya.
Mungkin karena keputusanmu, kau merusak kehidupannya.

Saat dia menangis didepanmu, Saat dia menangis karnamu,
Lihatlah matanya….
Dapatkah kau lihat dan rasakan sakit yang dirasakannya?
Pikirkan….

Wanita mana lagikah yang akan menangis dengan murni, penuh rasa sayang,
Didepanmu dan karenamu……
Dia menangis bukan karena dia lemah
Dia menangis bukan karena dia menginginkan simpati atau rasa kasihan
Dia menangis,
Karena menangis dengan diam-diam tidaklah memungkinkan lagi.

Lelaki
Pikirkanlah tentang hal itu
Jika seorang wanita menangisi hatinya untukmu,
Dan semuanya karena dirimu.
Inilah waktunya untuk melihat apa yang telah kau lakukan untuknya,
Hanya kau yang tahu jawabannya….

Pertimbangkanlah
Karena suatu hari nanti
Mungkin akan terlambat untuk menyesal,
Mungkin akan terlambat untuk bilang 'MAAF'!!


Read more: http://www.anehdidunia.com/2012/11/ketika-wanita-menangis.html#ixzz2DF1LL7Zw

Kumpulan Foto yang akan membuat Anda Terpana

Posted: 25 Nov 2012 05:26 AM PST


Heavy rainfall 
[h=2][/h] Plane Crash 
Breaths Through Coke 
Crocodile with a man 
Duck flies 
Good to See 
A lady in the rain 
Amazing Bird 
Amazing Jump 
Amazing Kiss 

Heavy rainfall 
[h=2][/h] Plane Crash 
Breaths Through Coke 
Crocodile with a man 
Duck flies 
Good to See 
A lady in the rain 
Amazing Bird 
Amazing Jump 
Amazing Kiss 
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment