Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Dokter – Dokter Cantik Di Indonesia

Posted: 06 Nov 2012 04:33 PM PST

Berbicara tentang kecantikan..tentunya setiap wanita pasti akan cukup semangat, bergairah,Sebagian besar tentunya merasa seperti itu kan yah? kosmetik, mode, cara berjalan, cara tersenyum, dan beragam cara-cara biar tampil cantik sudah menjadi santapan lezat buat kaum wanita..Semua itu menunjukkan bahwa menyukai kecantikan dan keindahan adalah salah satu fitrah, kecenderungan yg dimiliki setiap wanita. dan perasaan ingin cantik ini adalah nikmat Allah SWT menyangkut dengan kecantikan ada beberapa Dokter indonesia yang cantik – cantik mari kita lihat bersama sama ke TKP
1. dr. Reisa Kartikasari

Reisa adalah seorang dokter sekaligus seorang model dimana ia menempuh pendidikan kedokterannya di Universitas Pelita Harapan dan Universitas Indonesia. Ia memulai karir di dunia hiburan saat mengikuti kontes Puteri Indonesia, perwakilan dari provinsi D.I Yogyakarta. Dalam kontes nasional tersbut, ia meraih posisi juara kedua, yang memberikannya gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2010.[1] Ia juga mewakili Indonesia dalam kontes Miss International 2011di  kota Cheng Du, China. Dalam ajang ini, Reisa ingin mengusung isu tentang perdamaian dunia serta kebudayaan Indonesia. Dia juga ingin mengusung tema tentang Pray For Japan, pasca kejadian Gempa Bumi & Tsunami Jepang Reisa Kartikasari (lahir di Malang, 28 Desember 1985; umur 26 tahun)

2. dr sonia wibisono

dr Sonia Wibisono Ia banyak menjumpai pasien dengan berbagai macam jenis penyakit yang rata-rata diderita oleh mereka yang hidupnya sangat sederhana. Ini membuat hatinya lebih peka terhadap kondisi-kondisi seperti itu.ia lahir dan dibesarkan dalam keluarga pasangan dokter yang hidup berkecukupan. Sejak kecil, ia selalu dimanjakan oleh orangtuanya. Orangtuanya sangat protektif dan membantunya mengerjakan segala sesuatu, termasuk hal-hal kecil sekalipun. Biodata Nama: dr. Sonia Wibisono Tempat dan Tanggal Lahir: Jakarta, 11 Oktober 1977

3. dr. Rosa Rai Djalal


Dokter gigi kelulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, Januari 1997 ini memulai karirnya sebagai dokter gigi di Rumah Sakit Mitra Internasional. Kemudian menikah dengan Dino Patti Djalal pada tahun 2004 setelah mengikuti program dokter pegawai tidak tetap (PTT) di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, Jakarta, yang dapat dijangkau perahu klotok selama lima jam dari Teluk Jakarta. Dokter Gigi dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, 1992-1997 Esthetic Dentistry New York University, AS, 2003-2004 – Program Magister Adminis­trasi Rumah Sakit, 2001-2003


4. dr. Nycta Gina


Mahasiswa Universitas Trisakti ini akan menjadi spesialis kandungan (Obgyn). Dia sengaja memilih jadi dokter kandungan karena senang berhubungan dengan orang-orang yang ingin memiliki keturunan.Menjadi dokter merupakan impian Gina sejak kecil. Dia merasa beruntung mendapat dukungan dari orang-orang terdekat.

5. dr. Enrina Diah


Tak hanya berwajah cantik, prestasi dokter spesialis bedah plastik kelahiran Manado, 23 Mei 1974 ini patut diacungi jempol. Karier yang diawali dengan segala keterbatasan, kini telah membawa kesuksesan. Selain memiliki dua klinik di Jakarta dan Surabaya, Ibu satu anak ini punya misi menjadikan Indonesia sebagai negara tujuan pasien operasi plastik yang diperhitungkan.
Sumber Berita

iRonis ! Pria Ini Akan Menikah dengan Makhluk Halus

Posted: 06 Nov 2012 04:30 PM PST

Tahukah Anda ~ Rumah Suprapto (27) di Dusun Jetis Desa Suruh Kalang, Kecamatan Jaten, Karanganyar, Jawa Tengah, terlihat sepi. Namun di dalam rumah itu terlihat beberapa warga tengah berkumpul.
Mereka menata sejumlah baki yang berisi bermacam perlengkapan pernikahan. Barang-barang seperti alat kecantikan, kebutuhan rumah tangga, hingga beras telah disiapkan sebagai hantaran bagi keluarga calon mempelai wanita.
Tidak ketinggalan, sejumlah perhiasan juga telah disiapkan oleh Marso Paimin dan Yatiyem, orangtua kandung Suprapto. Melihat baki-baki tersebut dihiasi dengan indah, menandakan sang empunya rumah tengah mempersiapkan lamaran calon mempelai wanita.
Namun semuanya batal dengan sebuah kisah yang cukup aneh dan di luar nalar. Calon mempelai wanita bernama Sri Wahyuningsih, ternyata bukan manusia seperti yang diketahui oleh keluarga ini.
Sri diduga adalah mahluk halus yang mendiami sebuah pohon beringin di dekat Waduk Lalung. Pasalnya, saat beberapa kerabat mengecek alamat rumah Sri, yang didapat hanyalah lokasi pohon tua.
Menurut salah satu kerabat, Sukimin, Suprapto mengaku rumah Sri adalah rumah besar. Bahkan Suprapto kerap dijamu makan oleh keluarga Sri.
"Kalau makan, kata Mas Prapto itu mejanya bisa berputar sendiri dan didampingi oleh orangtuanya serta Sri. Kurang lebih Mas Prapto itu bergaulnya sudah satu tahun dengan Sri," tuturnya.
Pohon beringin yang dimaksud berada di Dusun Kepuh Kelurahan Lalung. Pohon ini menjadi punden bagi warga sekitar Waduk Lalung, di bawah pohon tersebut terdapat sebuah sumur yang airnya digunakan oleh warga setempat.
Amini, warga sekitar, mengaku tidak ada yang aneh dengan pohon beringin tua tersebut. Amini bahkan mengaku sering tiduran di bawah pohon. Warga percaya ada dua mahluk gaib yang menjaga pohon tersebut.
"Enggak angker, warga yang rumahnya di sekitar sini senang tiduran di sini. Penunggunya Eyang Kaji Gadung Mlati dan Eyang Kaji Kenongo Gadung Mlati untuk yang putri," tuturnya.
Sementara itu, Suprapto sendiri tidak bisa diwawancarai karena masih merasa syok atas peristiwa yang dialaminya. Suprapto dikenal sebagai sosok lugu dan tak banyak tingkah.
Ironisnya, untuk biaya pernikahan orangtua Suprapto sudah menjual sepetak tanahnya seluas seratus meter persegi seharga Rp20 juta untuk pernikahan anaknya.
Kisah suprapto ini membuat heboh di kalangan para tetangganya. Berdasar cerita warga, memang ada mahluk halus di sekitar waduk lalung dan warga menyebut mahluk tersebut dengan sebutan peri yang berwujud sesosok wanita.
Jika dalam penjelasan di atas ada yang sobat kurang mengerti, silahkan tulis di kolom komentar.  Semoga bermanfaat terima kasih.

Rp 1.000 Jadi Rp 1 Segera Jadi Kenyataan

Posted: 06 Nov 2012 04:00 PM PST

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi_KkIev2MLuO5itrGPDUZY4KCrZ65AjvlW0JFIcJmEJ2Zsi2Dmdd_0J-cgvj-e1IagoVfm9fFdqddM9vaG9j2chKGMvZmC52C4DHPaIynQSumfoNsmKTYRHXzUeFlmG7uqDXBA4V-o_RX8/s320/seribu_rupiah.jpg

Tahukah Anda Gubernur Bank Indonesia (BI) Darmin Nasution optimistis realisasi redenominasi alias penyederhanaan mata uang rupiah bakal jadi kenyataan. Bos BI ini yakin 'cita-cita' yang membuat nilai rupiah segera terealisasi.

"Kita sudah siapkan semua naskah akademisnya termasuk strateginya," jelas Darmin ketika dijumpai detikFinance usai Shalat Idul Adha di Lapangan Kantor BI, Jumat (26/10/2012).

Namun Darmin menggarisbawahi mengenai proses redenominasi yang memang tidak cepat. Menurutnya diperlukan waktu yang cukup panjang. "Masih berjalan dan memang dia (redenominasi) itu prosesnya panjang," tutur Darmin.

Ia meyakini ide menyederhanakan rupiah tanpa mengurangi nilainya akan dimulai prosesnya sebelum dirinya pensiun dari BI. "Insya Allah bakal berjalan," tutup Darmin.

Untuk diketahui masa jabatan Gubernur BI Darmin Nasution akan selesai di 2013.

Redenominasi rupiah merupakan cita-cita mantan Dirjen Pajak ini. Dengan menyederhanakan rupiah, otomatis nilainya terkesan akan semakin berharga. Apalagi jika disejajarkan dengan mata uang negara lain.

BI pernah menyebutkan kajian redenominasi paling tepat dilakukan dengan menyederhanakan 3 angka nol dalam rupiah. Ingat, redenominasi bukan sanering atau pemotongan nilai mata uang. Jika 3 angka nol disederhanakan maka nilai Rp 1.000 akan menjadi Rp 1.
Jika dalam penjelasan di atas ada yang sobat kurang mengerti, silahkan tulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat terima kasih.

Bukti Kisah Tarzan Terjadi di Dunia Nyata

Posted: 06 Nov 2012 03:45 PM PST

Tahukah Anda Kisah Tarzan begitu populer seluas dunia. Pelindung hutan belantara ini diceritakan tumbuh besar dalam asuhan keluarga monyet. Mungkinkah hal ini bisa terjadi, seorang bayi manusia dibesarkan oleh induk hewan liar di dalam hutan? Secara nalar, pasti hanya isapan jempol belaka. Bayi manusia tak akan bisa bertahan dalam rimba belantara yang penuh binatang buas.

Tapi ternyata ada kisah unik seperti Tarzan terjadi secara nyata. Hebatnya lagi, manusia rimba ini adalah seorang wanita namanya Marina Chapman. Ia mengaku telah menghabiskan masa kecilnya di pedalaman hutan Kolombia bersama keluarga monyet.

 


Saat kecil, Marina diculik dan ditinggalkan di dalam hutan oleh para penculik. Beruntung ia diselamatkan dan dirawat oleh keluarga monyet. Ia diajarkan menangkap kelinci dan burung dengan tangan kosong. Sampai akhirnya seorang pemburu menemukannya. Pemburu itu lalu menjualnya ke sebuah rumah bordil di Kota Cucuta, Kolombia. Beruntung Marina berhasil melarikan diri dan menghabiskan hidupnya bertahun-tahun di jalanan.

Tapi nasibnya baik. Ada keluarga Kolombia yang mempekerjakannya sebagai pembantu rumah tangga. Ia diperlakukan baik dan sudah dianggap keluarga sendiri. Saat usianya sekira setengah abad, ia diajak berkunjung ke Bradford bersama tetangga majikannya.

Disanalah ia menemukan belahan jiwanya. Pria itu bernama John Chapman, seorang ahli bakteri. Usia waktu itu baru 29 tahun. Tak lama keduanya lantas menikah di gereja tempat mereka bertemu di Bradford. Pada 1977 mereka menikah.

Marina yang kini jadi ibu rumah tangga itu menceritakan kisahnya yang dimuat dalam digitalspy.

Kumpulan Foto Polwan Tercantik Jakarta

Posted: 06 Nov 2012 03:30 PM PST

Srikandi-srikandi di jajaran National Traffic Management Centre (NTMC) Polda Metro Jaya inilah yang mengabarkan arus lalu lintas Jakarta.



Di antara polisi-polisi cantik tersebut terdapat, Brigadir Avvy Olivia.



Brigadir Avvy Olivia (kiri), Briptu Eka Frestya dan Inspektur Eny Kuswidiyanti Regama (kanan) mungkin sudah tidak asing lagi karena kerap tampil di sebuah stasiun televisi untuk mengabarkan arus lalu lintas Jakarta.



Brigadir Handayani saat tengah bertugas 27 Fabruari lalu.



Sebelum bertugas, wajah perlu dipercantuik terlebih dahulu.










Bagaimana menurut anda ? Tinggalkan komentar anda ya

ADAB TIDUR DALAM ISLAM ALA RASULULLAH SAW

Posted: 06 Nov 2012 03:19 PM PST


SEMUA mahluk hidup pasti memerlukan istirahat setelah melakukan berbagai aktivitasnya, salah satunya adalah dengan tidur. Selama kita tidur, tubuh kita akan mengganti sel-sel yang rusak dikarenakan aktivitas dengan sel-sel yang baru. Selain itu limbah serta uap kotor yang terjadi pun dibuang oleh tubuh saat kita tidur.

Tidur adalah karunia Allah bagi manusia. Oleh karenanya dalam Islam terdapat adab-adab tidur yang dicontohkan oleh Rasulullah.

Pertama 

Qoylullah, yaitu istirahat di pertengahan siang. Qoylullah dilakukan setelah sholat zuhur/sholat jum'at. Kebiasaan ini dilakukan oleh para sahabat nabi.

Kedua

Tidur di awal malam setelah sholat Isya, kemudian bangun lagi di awal sepertiga malam.

Ketiga 

Jangan tidur sebelum waktu isya karena Rasul membencinya (khawatir kebablasan hingga pagi), dan Rasul juga membenci percakapan yang tanpa manfaat setelah sholat isya.

Keempat 

Menutup pintu, mematikan api/lampu dan menutup piring-piring makanan dan minuman sebelum tidur. Perintah ini mengandung kebaikan duniawi dan ukhrowi yaitu menjaga diri dan harta dari orang-orang yang hendak berbuat jahat terlebih lagi dari syetan.

Kelima 

Berwudhu sebelum tidur. Hal ini dilakukan agar kita berada dalam keadaan suci bila sewaktu-waktu dipanggil ke hadiratNya dalam keadaan tidur. Selain itu dengan berwudhu kita bisa dijauhkan dari gangguan syetan dan rasa takut.

Keenam 

Mengebuti tempat tidur dengan ujung sarung/selimut sebanyak 3 kali sambil membaca basmalah. Ini dilakukan untuk mengusir serangga atau makhluk gaib yang berada di atasnya. Dari Abu Hurairah bahwasannya Rasulullah bersabda : Apabila salah seorang dari kalian hendak tidur maka kebutilah tempat tidurnya dengan ujung sarungnya karena sesungguhnya ia tidak tahu apa yang akan menimpa kepadanya.

Ketujuh 

Jangan tidur satu selimut antara laki-laki dengan laki-laki (dewasa), perempuan dengan perempuan (dewasa).

Kedelapan 

Berbaring ke sisi kanan ketika tidur, posisi tangan kanan di tekuk di bawah pipi kanan. Posisi tidur seperti ini paling bagus untuk manusia, karena organ-organ dalam tubuh tidak saling bertumpang tindih, semua pada tempatnya.

Kesembilan 

Membaca ayat Kursi, surat Al-Ikhlas, Al-Falaq, Annas, dan 2 ayat terakhir Al-Baqoroh sebelum tidur.

Kesepuluh 

Membaca doa sebelum tidur "Bismika Allahumma ahya, wa bismika aamuut". 
Sumber KLIK DI SINI
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment