Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Aksi Para DUKUN Ramalkan Kemenangan OBAMA

Posted: 08 Nov 2012 04:02 PM PST

     Pemilihan presiden di Negara amerika memang sangat mendapat perhatian dari seluruh dunia. Ini dikarenakan amerika merupakan salah satu Negara Super Power dunia. Perhatian ini tidak hanya diberikan oleh para politisi dan rakyat sipil, bahkan para dukun pun ikut memberikan ramalan mereka tentang pemilihan Presiden ini.
     Pemilihan calon presiden Amerika Serikat (AS) yang akan digelar pada Rabu (6/11) waktu setempat ternyata diramaikan ramalan paranormal. Dukun-dukundari Kenya dan Peru meramalkan calon presiden dari Partai Demokrat. Barack Obama, akan memenangkan pemilu AS 2012. 

     Ada 12 orang dukun di Peru meramalkan kemenangan Obama dalam pemilihan ini. Dengan menggunakan marakas, mengunyah daun koka, dan menenggak minuman tradisional yang menimbulkan halusinasi, para dukun ini melakukan sebuah upacara tradisional di bukit San Cristobal di Lima, Peru. 
      Mereka membakar dupa dan menggosok-gosok foto Obama dengan bunga dan tanaman rue. Ini merupakan simbol keberuntungan bagi calon incumbent tersebut.
     Sementara itu, para dukun 'menyerang' foto Mitt Romney dengan maracas dan pedang. "Apus (dewa bukit dalam mitologi Peru) mengatakan kepada kami, Obama akan terpilih kembali,'' kata Juan Osco, dukun Andes seperti dikutip dariSkynews, Selasa (6/11). 
     Ramalan lainnya dilakukan dukun di Kenya. Dukun tersebut menggunakan artefak untuk memprediksi kemenangan Obamadalam pemilihan ini. Jon Dimo (105 tahun) dukun Kogelo, Kenya memprediksi Obama akan memperoleh suara jauh di atas Romney. 
    "Obamaakan bergerak sangat jauh ke depan dan pasti akan menang," katanya seperti dikutip dari Digitalspy, Selasa (6/11).Seperti diketahui Kogelo adalah kampung Obama. Suami Michelle ini sangat popular di negara tersebut.
     Hasil prediksi kedua dukun tersebut sedikit berbeda dibandingkan hasil jajak pendapat. Berbagai poling di AS masih menempatkan posisi dua kandidat Presiden AS, Obama dan Romney dalam posisi berimbang.

Read more: http://anak-kalimantan.blogspot.com/2012/11/para-dukun-pun-ikut-ramalkan-kemenangan.html#ixzz2Bg9rBoQx

Hebat ! SBY Dapat Gelar Ksatria dari Kerajaan Inggris

Posted: 08 Nov 2012 03:57 PM PST

Berkunjung ke Inggris, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menerima penganugerahan "Knight Grand Cross of the Order of Bath". Gelar kehormatan ini akan dianugerahkan langsung oleh Ratu Elizabeth II.
Rencananya, gelar akan diberikan saat SBY melakukan kunjungan kenegaraan ke Inggris pada 30 Oktober hingga 3 November 2012.

"Nama penghargaannya Knight Grand Cross in the Order of Bath," kata Staf KHusus Bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah, hari ini.

Menurutnya, pemimpin asing yang telah menerima penghargaan tersebut antara lain Presiden AS Ronald Reagen, Presiden  Perancis Jaques Chirac dan Presiden Turki Abdullah Gul. Terkait prosesi penyerahannya, Faizasyah mengaku belum mengetahui detail.

"Saya kurang tahu hal itu harus ditanyakan ke pihak kedubes mereka di Jakarta. Ini adalah kelas tertinggi dari Order of the Bath," katanya.

Faiz menjelaskan, sebagai tamu negara, selain menghadiri serangkaian acara kenegaraan yang dihadiri Ratu Elizabeth II, Presiden Yudhoyono juga akan melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Inggris, David Cameron. Pertemuan-pertemuan lainnya yang telah dijadwalkan meliputi pertemuan dengan Prince of Wales, Pangeran Charles; Ketua Partai Liberal Demokrat, Nick Clegg; dan Pimpinan Oposisi, Ed Miliband.

"Presiden Yudhoyono juga akan menyampaikan pidato di beberapa forum, termasuk di hadapan All-Party Parliamentary Group on Indonesia, Royal College for Defence Studies, dan Wilton Park," ujar Faizasyah.

Presiden Yudhoyono juga akan menghadiri pertemuan "Co-Chairs High Level Panel on Post-MDG's" dengan para anggota panel. Pertemuan ini merupakan pertemuan kedua setelah pertemuan pertama berlangsung di sela-sela Sidang Umum Majelis PBB ke-67 di New York bulan September lalu.

"Selain Presiden Yudhoyono, ketua bersama lainnya adalah Perdana Menteri Inggris dan Presiden Liberia," kata Faizasyah.

FPI Kawal Mucikari

Posted: 08 Nov 2012 03:50 PM PST

178593_terdakwa-prostitusi-online-yunita-alias-keyko_663_382

Sidang lanjutan si Ratu Mucikari, Yunita alias Keyko (27), warga Jayagiri IX, Denpasar, Bali kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, Senin (5/11) siang. Berbeda dengan sidang perdana Senin lalu, kali ini sidang ibu dua anak tersebut, mendapat kawalan dari 25 perwakilan Front Pembela Islam (FPI) Jawa Timur.

Meski tidak diwarnai aksi demonstrasi, setidaknya lima orang di antara mereka menemui Ketua PN Surabaya, Heru Pranomo SH di ruanganya, dan meminta izin untuk mengawal proses persidangan Keyko.

"Kami ke sini untuk menemui Ketua PN. Sekarang ada 5 orang perwakilan yang sudah di dalam," terang salah satu anggota FPI Surabaya, Muhid.

Dia menjelaskan, inti kedatangan mereka adalah untuk melakukan pengawalan dan menegakkan keadilan dan menghukum seadil-adilnya si Ratu Mucikari yang memiliki ribuan PSK mulai dari kalangan mahasiswa hingga model.

"Keyko harus dihukum berat, kelakuannya itu penyebar maksiat dan kami nanti akan mengikuti sidangnya," tegas dia.

Diberitakan sebelumnya, pada 29 Oktober lalu, sidang Keiko dengan agenda pembacaan dakwaan oleh jaksa penuntut umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya di PN Surabaya. Sidang yang digelar, berlangsung tertutup.

Dalam sidang yang dipimpin Majelis Hakim, Unggul Ahmadi SH itu, Keiko didakwa JPU Kejari Surabaya, Djuharul, dengan Pasal 506 KUHP tentang mucikari, Pasal 296 KUHP tentang pencabulan, dan UU Trafficking dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Rahasia dan Misteri Hajar Aswad di Sudut Ka'bah

Posted: 08 Nov 2012 03:28 PM PST

Hajar Aswad adalah batu hitam yang terletak di sudut sebelah Tenggara Ka'bah, yaitu sudut dari mana Tawaf dimulai. Hajar Aswad merupakan jenis batu 'RUBY' yang diturunkan Allah dari surga melalui malaikat Jibril. Hajar Aswad terdiri dari delapan keping yang terkumpul dan diikat dengan lingkaran perak. Batu hitam itu sudah licin karena terus menerus di kecup, dicium dan diusap-usap oleh jutaan bahkan milyaran manusia sejak Nabi Adam, yaitu jamaah yang datang ke Baitullah, baik untuk haji maupun untuk tujuan Umrah.

Hadist Sahih riwayat Imam Bathaqie dan Ibnu 'Abas RA, bahwa Rasul SAW bersabda:
"Allah akan membangkitkan Al-Hajar (Hajar Aswad) pada hari kiamat. Ia dapat melihat dan dapat berkata. Ia akan menjadi saksi terhadap orang yang pernah memegangnya dengan ikhlas dan benar".

Hadis tersebut mengatakan bahwa disunatkan membaca do'a ketika hendak istilam (mengusap) atau melambainya pada permulaan thawaf atau pada setiap putaran, sebagai mana, diriwayatkan oleh Ibnu Umar RA. Artinya:
"Bahwa Nabi Muhammad SAW datang ke Ka'bah lalu diusapnya Hajar Aswad sambil membaca Bismillah Wallahu Akbar".

ASAL - USUL HAJAR ASWAD

Ketika Nabi Ibrahim a.s bersama anaknya membangun Ka'bah banyak kekurangan yang dialaminya. Pada mulanya Ka'bah itu tidak ada bumbung dan pintu masuk. Nabi Ibrahim a.s bersama Nabi Ismail mau membangunnya dengan meninggikan bangunannya dan mengangkut batu dari berbagai gunung. setelah bangunan Ka'bah itu hampir selesai, ternyata Nabi Ibrahim masih merasa kekurangan sebuah batu lagi untuk diletakkan di Kaabah.

Nabi Ibrahim berkata pada Nabi Ismail, "Pergilah engkau mencari sebuah batu yang akan aku letakkan sebagai penanda bagi manusia."

Kemudian Nabi Ismail a.s pun pergi dari satu bukit ke satu bukit untuk mencari batu yang baik dan sesuai. Ketika Nabi Ismail a.s sedang mencari batu di sebuah bukit, tiba-tiba datang malaikat Jibril a.s memberikan sebuah batu yang cantik. Nabi Ismail dengan segera membawa batu itu kepada Nabi Ibrahim a.s. Nabi Ibrahim a.s. merasa gembira melihat batu yang sungguh cantik itu, beliau menciumnya beberapa kali. Kemudian Nabi Ibrahim a.s bertanya, "Dari mana kamu dapat batu ini?"

Nabi Ismail berkata, "Batu ini kuterima dari yang tidak memberatkan cucuku dan cucumu (Jibril)."

Nabi Ibrahim mencium lagi batu itu dan diikuti oleh Nabi Ismail a.s. Sehingga sekarang Hajar Aswad itu dicium oleh orang-orang yang pergi ke Baitullah. Siapa saja yang bertawaf di Ka'bah disunnahkan mencium Hajar Aswad.

Perhatikan Rahasia Besar Yang Tidak Pernah Kita Bayangkan Sebelumnya

1. Satu riwayat Sahih dinyatakan: "HajarAswad dan Makam Ibrahim berasal dari batu-batu ruby surga yang kalaulah tidak karena sentuhan dosa-dosa manusia akan dapat menyinari antara timur dan barat. Setiap orang sakit yang memegangnya akan sembuh dari sakitnya"

Dulunya batu Hajar Aswad itu putih bersih, tetapi akibat dicium oleh setiap orang yang datang menziarahi Ka'bah, ia menjadi hitam seperti terdapat sekarang. Wallahu a'alam.

2. "'Barangsiapa menunaikan ibadah haji, dan ia tak berbuat rafats dan fasik, maka ia kembali (suci dan bersih) seperti anak manusia yang baru lahir dari perut ibunya.'' (Muttafaqun alaihi).

3. Mencium hajar aswad pada saat Haji Di Baitullah tidak dapat diwakilkan, Ia menjadi penyedot Dosa tanpa kita sadari, alangkah beruntungnya orang yang bisa menyentuh, mengusap dan memegangnya.

Hadis Siti Aisyah RA mengatakan bahwa Rasul SAW bersabda:
"Nikmatilah (peganglah) Hajar Aswad ini sebelum diangkat (dari bumi). Ia berasal dari surga dan setiap sesuatu yang keluar dari surga akan kembali ke surga sebelum kiamat".

Akhir kata, Kita semua tahu jika Hajar Aswad hanyalah batu yang tidak memberikan mudorat atau manfaat, begitu juga dengan Ka'bah, ia hanyalah bangunan yang terbuat dari batu. Akan tetapi apa yang kita lakukan dalam prosesi ibadah haji tersebut lebih baik kita niatkan sekedar mengikuti ajaran dan sunnah Nabi SAW.

Umar bin Khatabpun juga pernah mengatakan "Aku tahu bahwa kau hanyalah batu, kalaulah bukan karena aku melihat kekasihku Nabi SAW menciummu dan menyentuhmu, maka aku tidak akan menyentuhmu atau menciummu"

Jadi apa yang dikerjakan berjuta juta umat islam, scientis muslim, dan orang -orang yang pandai bukanlah menyembah Batu seperti yang banyak dituduhkan kaum yang picik sekali akalnya. Karena ada rahasia besar dibalik setiap perilaku Nabi Muhammad saw dan sebab tentu saja apa yang dilakukan oleh beliau pastilah berasal dari Allah, sebagaimana yang terdapat dalam firmanNya : "Dan tiadalah yang diucapkannya itu menurut kemauan hawa nafsunya. Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (QS. An-Najm : 53 ) "

Allaaahu Akbar, Tiada Ilah lagi Yang Berhak DiSembah Selain Allah dan Saya (Penulis) Bersaksi bahwa Muhammad Saw adalah Utusan Allah. Muhammad hanyalah seorang Rosul, Sungguh telah berlalu sebelumnya beberapa orang Rosul.

Mulai Detik Ini mari kita mencoba berperilaku sebagaimana Nabi Muhammad, mencontohnya dalam segala tindak tanduk, makan, minum, berpakaian, hingga tidurnya, sekalipun kita tidak mengerti rahasia besar di sebaliknya.


Quote:
Originally Posted by masukaja View Post
SERBANEWS - Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah.
Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, di berkata : "Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?."



Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada asalan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.


Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka'Bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka'Bah di di planet Bumi dengan Ka'bah di alam akhirat.

Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama 'Zero Magnetism Area', artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.
Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Ka'Bah, maka seakan-akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.







Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air. Di sebuah musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut ( dari Ka'Bah ) dan pihak musium juga mengatakan bahwa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya kita.

Dalam salah satu sabdanya, Rasulullah SAW bersabda, "Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam. ( Jami al-Tirmidzi al-Hajj (877) )


SUMBER

Luar Biasa ! Inggris Pahlawankan Seorang Muslimah

Posted: 08 Nov 2012 03:18 PM PST

VIVAnews -- Tirai yang tersingkap mempertontonkan sebuah patung perunggu,  yang berdiri tegak di Gordon Square Gardens, halaman milik University of London, Inggris. Cetakan wajah seorang perempuan berambut pendek, yang menatap ke bawah. Ada ketegaran yang terpancar dari mata patung bisu itu.

Itu adalah patung peringatan pertama yang didedikasikan Inggris kepada seorang Muslimah. Ini juga yang pertama untuk seorang perempuan asa Asia.

Model patung itu adalah Noor Inayat Khan, perempuan berdarah India. Dia operator radio nirkabel perempuan pertama yang berhasil menyusup ke Prancis, yang diduduki Nazi selama Perang Dunia II. Medan peranglah yang mengubah seorang perempuan lembut, penulis cerita anak-anak sekaligus musisi, menjadi "harimau betina" yang tak kenal rasa takut.

Noor adalah jaringan penting terakhir Inggris setelah penahanan besar-besaran Gestapo yang merusak misi mata-mata Special Operations Executive (SOE) di Paris. Komandannya memintanya untuk secepatnya pulang, namun ia menolak untuk mengabaikan rekan-rekannya di Prancis.

Selama tiga bulan, seorang diri, ia mendirikan sel mata-mata di Paris, sembari secara berkala mengubah penampilan dan namanya. Namun, Noor dikhianati dan ditangkap. Dia dikirim ke penjara Pforzheim di Jerman di mana ia terus dibelenggu dalam sel isolasi.

Selama 10 bulan dalam siksaan, dalam kondisi kelaparan, dipukul, disiksa, Noor tetap bungkam. Ia tetap pada pendiriannya, menolak untuk mengungkapkan informasi apapun.

Pada  September 1944, ia dan tiga agen lainnya dipindahkan ke kamp konsentrasi Dachau.  Dan tibalah hari itu, tanggal 13 September. Eksekusi mati dilakukan.

Saat regu tembak mengangkat senapannya, siap memuntahkan peluru, Khan sempat mengucapkan kata terakhirnya, hanya satu kata: "Liberte".  Kemerdekaan. Noor Inayat Khan meninggal dunia pada usia 30 tahun.

Untuk keberaniannya, ia secara anumerta dianugerahi George Cross oleh Pemerintah Inggris. Di Prancis dia diganjar penghargaan Croix de Guerre.

Intel Inggris

Pengakuan kepahlawanan Khan adalah hasil kerja panjang  Noor Inayat Khan Memorial Trust, yang dipimpin penulis biografinya Shrabani Basu. Tujuannya  untuk menghidupkan kembali memori tentang pahlawan yang terlupakan itu. Usaha ini menarik perhatian dan dukungan banyak orang, di antaranya, Perdana Menteri Inggris David Cameron

Basu mengatakan, ia tertarik pada kisah hidup Khan diawali "rasa penasaran" bagaimana seorang perempuan India bisa terlibat dalam teater kolosal perang di Eropa.

"Saat memulai penelitian, saya menyadari dia adalah seorang sufi yang percaya pada jalan anti-kekerasan dan harmoni dalam beragama. Ia bahkan belum pernah menjadi sukarelawan perang," kata Basu, seorang jurnalis.

Noor, yang memiliki kode Madeline dan Nora Baker, adalah cicit dari seorang penguasa yang menentang Inggris. Keturunan Tipu Sultan, penguasa abad ke-18  dari Mysore yang wafat dengan gagah di medan pertempuran pada tahun 1799.
Nasionalis Sejati
Ayahnya,  Hazrat Inayat Khan, adalah seorang nasionalis sejati.  Noor juga seorang pengagum Pandit Jawaharlal Nehru dan Mahatma Gandhi. Sementara ibunya, Ora Ray Baker berasal dari Amerika Serikat.

Lalu mengapa ia menjadi mata-mata Inggris?

"Meski sikapnya tegas, kemerdekaan India adalah harga mati, ia orang yang fokus dan tahu jelas arti penting untuk melawan fasisme," kata Basu.

Perempuan yang dilukiskan sebagai sosok berani tapi glamor, sensitif sekaligus tangguh, tidak berjuang atas dasar cintanya untuk Inggris, yang pernah ia tinggali dari bayi hingga usia 6 tahun. Juga bukan bagi Prancis, rumahnya kala masih belia.  Namun rasa muak pada  fasisme dan kediktatoran.

Menurut Basu, Noor "tidak tahan melihat negara yang dijajah". Sebuah gagasan yang berlaku di keluarganya yang cinta damai.

"Peringatan  untuk Noor akan memastikan bahwa kisah keberanian dan pengorbanannya tidak dilupakan oleh generasi mendatang."

Sumber: BBC, DNA India

Ada Loh Bangunan yang Lebih Miring dari Menara Pisa

Posted: 08 Nov 2012 03:01 PM PST

  • detail berita



Capital Gate Tower di Abu Dhabi. yanng mana, perusahaan kontraktor dari gedung ini nekat untuk mendaftarkan gedung ini di Guinness Book of Record sebagai bangunan termiring di dunia. 



"Menara Miring Pisa" dari Cina – Dibangun di jaman Dinasti Liao, menara miring di Huludao, timur laut provinsi Liaonin di Cina ini hampir 10 meter tingginya dan memiliki kecenderungan miring 12 derajat ke arah timur laut. Menara ini telah mengalami kerusakan akibat berbagai gempa dan banjir, tapi tetap utuh.



Menara Miring Madrid, Spanyol – Berdiri sebagai dua bangunan yang paling mengesankan, menara 'Gerbang ke Eropa', dianggap sebagai bangunan modern miring tinggi pertama di dunia (115 m masing-masing). Dibangun pada tahun 1996 oleh Philip Johnson dan John Burgee dengan kemiringan 15 derajat.



Barcelona Menara Miring Barceloneta-sedikit lebih modern seperti bangunan menara, terbuat dari kubus yang dimiringkan di pantai Barceloneta.

Benarkah Bali Akan Keluar Dari Indonesia ?

Posted: 08 Nov 2012 02:51 PM PST

Dreamers, hampir tidak pernah ada dampak positif yang keluar dari adanya konflik yang terjadi. Apalagi jika konflik tersebut melibatkan warga, dan dipicu oleh permasalahan-permasalahan yang sangat sensitif. Seperti konflik yang terjadi di wilayah Kalianda, Lampung Selatan, yang saat ini sedang menjadi sorotan banyak mata.
Konflik yang diduga dipicu oleh permasalahan pelecehan seksual ini telah menjadi hal yang sangat disayangkan yang harus terjadi di Indonesia. Bentrok antara warga Desa Agom dengan warga Desa Bali Nuraga, Lampung Selatan, telah memakan korban jiwa yang angkanya bahkan sudah mencapai belasan.

Konflik baru kembali timbul ketika Gubernur Provinsi Bali, I Made Mangku Pastike, mengatakan bahwa Bali akan berada di luar NKRI jika masyarakat Lampung melarang perantau Bali berada di Lampung. Pernyataan ini didapatkan dari pesan yang tersebar melalui layanan Blackberry Broadcast Messenger (BBM).

Pernyataan tersebut sangat disesalkan oleh Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Melani Leimena Suharli, seperti yang dilansir oleh msn, Melani menganggap pernyataan I Made Mangku Pastike hanyalah pernyataan emosional semata. Menurut Melani, seorang pemimpin tidak boleh emosional dalam menyampaikan pernyataan karena penyataannya itu akan jadi referensi oleh masyarakat yang dipimpinnya.

Walaupun begitu, kesepakatan perdamaian antara warga yang berkonflik akhirnya dibuat. Seperti yang dilansir oleh kompas.com ada 10 butir kesepakatan damai antara keduanya, dimana kesepakatan tersebut antara lain berjanji tidak melakukan tindakan anarkistis yang mengatasnamakan SARA, dan sepakat apabila terjadi pertikaian masalah pribadi atau kelompok diselesaikan oleh keluarga atau kelompok, serta menjaga bersama keamanan dan ketertiban masyarakat.

Wah, semoga bentrokkan antar warga tak akan terjadi lagi ya dreamers di Indonesia, dan perdamaian terus dipelihara di tanah air, aamiin!!

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment