Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Lucu Gan ! 20 Keunikan Sepak Bola di Indonesia

Posted: 30 Nov 2012 03:24 PM PST


SerUnique.com - Mau tahu keunikan sepak bola Indonesia ? Saya jadi ketawa sendiri dibuatnya. Sepak bola di Indonesia memiliki keunikan dan kaeanaehan yang tidak dimiliki negara-negara lainnya yang ada di dunia. Nah, kalian mau tahu keunikan dan keanehan apa aja itu? Simak berikut ini.
  1. Hampir semua nama klub sepak bola Indonesia berawalan huruf 'P' contoh Persija, Persipura, PSM Makasar.
  2. Cuma di Indonesia, klub dibiayai pemda di mana uangnya diperoleh dari rakyat.
  3. Cuma di Indonesia pula, Walikota/Bupati/Gubernur merangkap ketua klub.
  4. Banyak pejabat di daerah terlibat kasus korupsi hanya gara-gara salah mengelola keuangan klub dengan mencampur adukkan dengan anggaran pendapatan dan belanja daerah setempat.
  5. Bisa jadi, di beberapa daerah, jumlah penonton yang membayar tiket pertandingan dengan yang tidak membayar berbanding 50-50.
  6. Di musim hujan, tempat paling strategis menonton pertandingan adalah di bawah pohon tinggi yang menjulang di balik tembok stadion.
  7. Penonton Indonesia dikenal fanatik, nekat, dan tak takut mati. Bahkan, mungkin lebih nekat dari Hooligan Inggris. Mereka berani memanjat menara lampu stadion yang tinggi di tengah hujan demi bisa menonton pertandingan secara gratis.
  8. Untuk bertahan di tengah kompetisi yang ketat, pemain Indonesia harus dibekali dengan skill sepakbola, lari, dan pencak silat atau tinju. Lari untuk menghindari kejaran penonton supporter atau manajer lawan yang mengamuk karena kalah, pencak silat atau tinju untuk membela diri jika sudah terpojok dengan lawan atau ketika emosi dengan keputusan wasit.
  9. Bus klub yang digunakan untuk mengangkut pamain sebaiknya haruslah berlapis baja, karena jika tidak bisa ringsek dihadang supporter tim lawan yang menghadang di jalan.
  10. Sulit mendapatkan sisi lapangan yang tidak terggenang air ketika hujan di Indonesia.
  11. Ajaib! Ketua umumnya masuk penjara tapi masih bisa memimpin organisasi PSSI.
  12. Tak usah takut dengan skorsing yang dijatuhkan oleh komisi disiplin, karena nantinya pasti akan diampuni oleh ketua umum.
  13. Jarak laga tandang yang harus dilakoni sebuah klub di Indonesia bisa jadi yang terjauh. Bayangkan, jika klub asal Aceh harus terbang ke Papua atau sebaliknya.
  14. Di Indonesia, petugas keamanan menghadap ke lapangan bukan ke arah penonton, bahkan beberapa di antaranya terlihat duduk dan bersorak memberi dukungan untuk tim tuan rumah.
  15. Cuma di Indonesia, polisi turun tangan melerai dan menangkap dua pemain yang bertikai di lapangan. Bahkan, sempat memenjarakannya.
  16. Di Indonesia, yang memukul bukan hanya pemain dan official, wasit pun tak mau kalah.
  17. Kadang-kadang, lapangan juga dijadikan tempat membuang sampah oleh penonton, terutama jika tim kesayangannya kalah.
  18. Jika sebelum pertandingan lapangan disterilkan, seringkali akan ditemukan banyak benda berbau klenik di seputaran gawang.
  19. Meski telah diperiksa petugas sebelum masuk, masih banyak penonton membunyikan peluit di tengah atau akhir pertandingan. Tidak diketahui di mana mereka menyembunyikan benda terlarang tersebut, kemungkinan di daerah "terlarang" yang bebas razia.
  20. Menonton kompetisi liga super Indonesia seperti menonton liga eks-patriat di negeri sendiri, jumlah pemain asing yang dimainkan hampir lebih banyak dari pemain lokal. Sayangnya, kualitas pemain asing rata-rata tidak lebih baik dari pemain lokal. Umumnya, mereka lebih besar, tinggi, dan garang di lapangan.

Sumber Artikel KLIK DI SINI

5 Manusia Yang Dibesarkan Oleh Binatang, UNIK !

Posted: 30 Nov 2012 02:17 PM PST



SerUnique.com - Sobat pembaca setia SerUnique.com, senang bisa jumpa lagi dalam suasana yang sehat. Semoga anda semua juga sehat. Kali ini saya akan berbagi tentang beberapa manusia yang ternyata dibesarkan oleh binatang. Bagaimana cara dan kok terjadi bergitu ? Silahkan simak infonya di artikel berikut yang saya kutip dari blog sahabat kita :

Saya yakin sebagian besar Anda pasti pernah mendengar kisah tentang Tarzan ataupun Mowgli (The Jungle Book) bukan? seperti pengunjung SerUnique.com sering baca waktu kecil, Yang menjadi pertanyaan kita adalah, apakah mungkin manusia diasuh oleh binatang? Menurut logika hal tersebut tidak mungkin. Tetapi di dunia ini ada banyak kasus yang terjadi dimana anak manusia diasuh oleh binatang. Mereka bahkan berprilaku dan berkomunikasi layaknya binatang yang mengasuhnya. 

1.Ukraina Dog Girl

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEixHsP3LYGNy0PWI_NwYbq8BLDCZKTD2eo2Vt-xHiD5fxGeCU5FdfIWKbeM0Dstx3JT2Ct_SN0nakz-QgE8bzbD3VZN-V5Vj_SGnnaV7dk4solPKCJdw1CuatqZvCemUCiW1ES4vpQCa2Q/s1600/windowslivewriterlosniossalvajes29-11111malaya132.jpg
 
Seorang gadis ditinggalkan di sebuah kandang anjing oleh orang tuanya yang tidak bertanggung jawab dari usia 3 sampai 8 tahun, Oxana Malaya tumbuh tanpa orang tua selain daripada anjing yang ada di kandang tersebut. Ketika ia ditemukan pada tahun 1991, ia tidak bisa berbicara, hanya bisa menggonggong, dan berlari sambil merangkak. Sekarang usianya sudah menginjak 20-an, Malaya telah diajarkan untuk berbicara, tetapi masih mengalami gangguan kognitif. Saat ini Malaya bekerja merawat sapi-sapi di sebuah peternakan dekat rumah sakit jiwa dimana dia tinggal. http://anehdidunia.blogspot.com

2.Cambodia Jungle Girl

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjnMv0I5zYTl6fTUUDX1_NKBCSyfe_pOg1iUvVs6ogL1e3XxrV7FXbP701SjpuwyGRYPS7Oe1SA2GoFyV8hmIo9IDYzoJRUXSGufXEUzHon9oCIDe5_XNFu9fz3rpqHRm32wsfAAJ3GJCk/s200/feral_cambodia.jpg
 
Pada waktu menggembalakan kerbau di sepanjang tepi hutan di Kamboja pada usia 8, Rochom P'ngieng menghilang secara misterius. Delapan belas tahun kemudian, pada tahun 2007, seorang warga melihat sebuah wanita telanjang menyelinap di sekitar halamannya mencoba untuk mencuri beras. Wanita itu diidentifikasi Rochom P'ngieng yang telah lama hilang. Dia dikenali karena bekas luka di punggungnya. Gadis itu telah tumbuh menjadi seorang wanita 30 tahun yang entah bagaimana pengunjung anehdidunia.blogspot dia bertahan hidup sendiri di hutan lebat. Gadis itu tidak dapat mempelajari bahasa lokal atau untuk beradaptasi dengan budaya lokal, pada akhirnya ia melarikan diri dan belum ditemukan.

3.Ugandan Monkey Boy

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjOcHQaeZ9wUWI4rcBztv6bI4PEsBW8-CU3HY8GjBsGOX70Ee462GT-dGgBPAhJTHN1BSmWHPk_cqUKCBfv9C7skFem2MpqzwY5hGar0lKC2dSbpxzh46YwOMX-Ak6iS5HIuodH9gOrtw-3/s400/5-John-Ssebunya-the-Ugandan-Monkey-Boy_1.jpg
 
Setelah melihat ibunya dibunuh oleh ayahnya, John Ssebunya yang berumur 4 tahun menjadi trauma dan lari ke hutan. Dia dilaporkan dibesarkan oleh pasukan monyet vervet sampai pada saat dia ditemukan tahun 1991. Seperti sering terjadi ketika anak-anak liar ditemukan, ia menolak untuk ditolong oleh penduduk desa, dan ia mendapat bantuan dari keluarga angkatnya monyet yang melempari penduduk desa dengan ranting-ranting pohon. John telah diajarkan bagaimana berbicara, dan sekarang bisa menyanyi juga. Bahkan, ia bergabung dengan paduan suara anak-anak Mutiara Afrika. http://anehdidunia.blogspot.com

4.Victor of Aveyron

 http://shapingpro.files.wordpress.com/2010/07/6a00d8341ca28753ef00e54f44c4688834-640wi.jpg
 
Mungkin anak liar paling terkenal dari mereka semua, cerita Victor dibuat secara luas dikenal di film "L'Enfant Sauvage". Meskipun asal-usulnya adalah misteri, namun banyak orang yang percaya Victor menghabiskan masa kanak-kanaknya telanjang dan sendirian di hutan sebelum diketahui masyarakat pada tahun 1797. Setelah beberapa kali menampakkan diri, ia akhirnya muncul sendiri di dekat Saint-Sernin-sur-Rance, Perancis, pada tahun 1800. Victor menjadi subyek untuk banyak filsuf dan ilmuwan yang penasaran tentang asal-usul bahasa dan perilaku manusia, meskipun dalam perkembangannya kemajuan daripada kecerdasan anak ini sangatlah sedikit.

5.Madina
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrhf4d9KHHiEsmEXiAeKdoSdECaMwuBS_eNuMY1YcZVd3xusdfxBs4afwo__zOTW7z8vyomFcrc8dxxcd8iXNYzr-fYhS8vgYCxo1NmGJRMtfrk_IffRGtYkDjmfo0Q-4dvl55_uYhyphenhyphenq0/s200/feral_medina.jpg
 
Kisah tragis Madina adalah seperti Oxana Malaya. Ditinggalkan sampai pada hari dia ditemukan pada usia 3. Dia hidup dan diasuh oleh anjing. Saat ditemukan, ia hanya dapat mengucapkan dua kata, ya dan tidak, meskipun ia lebih suka menggeram seperti anjing. Untungnya, Madina dinyatakan sehat secara mental dan fisik oleh tim medis tak lama setelah penemuannya. Meskipun perkembangannya terhambat, dia terbilang masih muda, seorang pengasuh percaya bahwa Madina akan kembali normal ketika usianya beranjak dewasa.

Seru gan, Peluang Bisnis Survei Dapat Rp 200, 000 per hari

Posted: 30 Nov 2012 01:24 AM PST


SerUnique.com - Halo sobat setia SerUnique.com, Bagaimana kalau saya kali ini posting tentang peluang bisnis online ? Boleh khan. Ya ada informasi bagus nich untuk para onliner yang suka mendulang uang lewat internet. Yaitu peluang bisnis survei. Tugasnya anda hanya menyebarkan link informasi survei ke teman anda di Twitter, Facebook, Blog dll. Nah jika ada yang datang berkunjung melalui referal anda dan mengisi survei tersebut maka anda akan dapat bayaran. Keren loh. Berikut penjelasannya :

Di internet bisnis survei disebut dalam bahasa Inggris Paid to Survei dan disingat PTS. Nggak tahu sich lembaga bahasa mana yang menyingkatnya. Di internet kan ada tuh PTR adalah Paid to Review, PTC adalah Paid to Click, PPC adalah Pay Per Click dll. Yang paling terkenal di internet adalah Pay Per click seperti Google Adsense, kliksaya dll.

Yang saya kenal bisnis survei memiliki cara kerja setiap member akan mendapatkan beberapa survei yang harus dikerjakan. Setelah survei dikerjakan maka member akan mendapatkan penghasilan. Dalam target tertentu pembayaran akan dilakukan.

Saya menemukan bisnis survei milik warga negara kita Indonesia. Bangga loh memiliki sahabat yang ahli dalam merancang web. Namanya idsurvei.com. Banyak sudah yang mendapatkan payout atau pembayaran dari idsurvei.com. Anda bisa lihat buktinya di sini dan di sini.

Cara kerja dari idsurvei.com adalah menyebarkan formulir survei yang disediakan oleh idsurvei.com. Setiap ada kawan yang mengisi Formulir Survei yang anda kirim maka anda akan mendapatkan penghasilan. Jadi bukan anda yang harus mengisi Formulir Survei tapi teman anda.

Formulir survei akan disediakan di member area berbentuk link url. Seperti punya saya ini http://www.idsurvei.com/survei/muktiplaza. Jika tidak keberatan anda bisa mengisinya. Mudah kok. Kalau anda mengisi formulir tersebut maka akan menjadi penghasilan saya. Berapa ? Per orang yang ngisi maka saya akan mendapatkan Rp 2000. Semoga anda ikhlas.

Silahkan anda pelajari dengan seksama infonya di http://survei.muktiplaza.com. Setelah aktif silahkan anda promosikan url anda di blog, facebook, twitter dll. Jika anda rajin maka penghasilan akan anda dapatkan.

Salam sukses.

Sumber Asli KLIK DI SINI
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment