Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Wow. Ada Kalung Berusia 5.300 Tahun Berbahan Batu Luar Angkasa!

Posted: 01 Jun 2013 08:55 PM PDT


Rekan-rekan pecinta Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh, baru-baru ini ditemukan sebuah kalung manik berusia 5.300 tahun. Kalung tersebut ditemukan di sebuah makam di Mesir.

Diane Johnson dan timnya dari Open University sebagai penemu benda bersejarah tersebut mengatakan bahwa bahan kalung itu berbahan meteorit. Penanggalan karbon menunjukkan adanya peleburan besi pada abad ke-6.

Meenakshi Whadhwa di Arizona State University menguatkan dengan mengatakan bahwa perhiasan kuno itu berasal dari batu luar angkasa. Padahal, manusia saja sangat sulit untuk bertahan sampai seratus tahun, dan tengkorak manusiapun mungkin akan menjadi abu setelah bebarapa puluh tahun meninggakl dunia.


Entah, apakah penemuan tersebut menunjukkan adanya kontak manusia Mesir kuno dengan makhluk-makhluk luar angkasa?

Dengan Alat Penjepit, Tekanan Darah Tinggi Anda Akan Teratasi

Posted: 01 Jun 2013 08:44 PM PDT


Tekanan darah tinggi termasuk penyakit yang berpotensi serangan jantung dan stroke bisa membuat seseorang meninggal secara tiba-tiba. Namun, tekanan darah tinggi yang dalam istilah kedokteran disebut Hipertensi, bisa diatasi dengan cara mudah dan simple.

Sebuah hasil penelitian yang saat ini sedang diuji cobakan di Barts Hipertension Clinic telah membuka harapan baru bagi penderita hipertensi. Sebab, sebuah alat mirip alat penjepit kertas, tekanan darah tinggi itu dapat teratasi.
Caranya cukup mudah yaitu dengan cara mengimplan sebuah alat mirip penjepit kertas dibagian paha dalam. Prosedurnya hanya memakan waktu 40 menit.
Tekanan darah tinggi dikarenakan menyempitnya arteri sehingga menggaggu distribusi darah dari jantung ke seluruh tubuh. Dengan implant mirip alat tersebut, maka darah akan didistribusikan sesuai kebutuhan badan.

Semoga uji coba tersebut sukses sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh penderita Hipertensi.

Mario Teguh Telah Bohong Selama Ini ?

Posted: 01 Jun 2013 08:01 PM PDT

Sebelum kita bahas mengenai pak Mario, aku mau bercerita dulu ya? disimak aja, ada 2 orang (baco. dan becce), orang kampung yang berasal dari ujung Indonesia paling kiri, mereka berdua bercerita tentang nikmatnya gemerlap kota Jakarta. Baco kemarin baru balik dari jakarta dan becce sekali pun belum pernah ke jakarta. Anggaplah anda baru kenal dengan kedua orang itu dan tidak mengetahui bahwa baco dan becce pernah atau belum pernah ke jakarta. Yakinlah bahwa apa yang diceritakan oleh baco lebih menyentuh hati mengenai gemerlapnya kota jakarta di banding cerita si becce. Atau mungkin anda punya pengalaman lain yang serupa, 2 orang yang bercerita mengenai suatu hal, hal yang pernah dilalui dan bercerita mengenai hal yang belum pernah dilalui? Menurut saya begitulah bapak Mario Teguh, beliau bercerita mengenai hal yang sudah beliau lalui dalam pengalaman hidupnya. Semua yang diungkapkan di M*tro TV menyentuh hati bagi yang membuka hatinya untuk berubah, karena apa yang keluar dari mulutnya adalah hal yang beliau pernah alami dan dibagikan ke kita. Super kan? Jadi orang yang mengatakan Mario Teguh itu mungkin hatinya belum terbuka menerima pesan super dari bapak Mario Teguh. Menurut saya sih…..bagaimana dengan anda? Sumber

Cerita Seru Pengantin Baru (21++)

Posted: 01 Jun 2013 06:36 PM PDT

Cerita ini mungkin sudah pernah anda dengar, tapi gak ada salahnya aku posting lagi, cerita tentang pasangan pengantin baru yang sedang berbulan madu, lucu deh pokoknya, disimak ya? Seorang Bapak mengawinkan ke3 anaknya, yaitu Minah, Mimin dan Mumun. Mereka bertiga berbulan madu ke Bali. Si Bapak bilang, "ntar pd kirim kabar ya ttg kualitas laki lu masing2. Pake sms aja, biar gak jorok pake motto iklan aja ya". Hari ke 2 bulan madu .. Mimin SMS ke si Bapak , SMS Mimin cukup singkat : "STANDARD CHARTERED" Si Bapak langsung mencari iklan Standard Chartered di koran , dan terbacalah tulisan:"BESAR, KUAT DAN BERSAHABAT" Si Bapak langsung senyum .. ..Hari ke 4 Mumun SMS ke si Bapak , isi smsnya : "NESCAFE" Si bapak langsung cari iklan nescafe di koran , dan terbaca moto Nescafe: "NIKMATNYA SAMPAI TETES TERAKHIR" Si Bapak lega dan kembali senyum ….. Memasuki hari ke 6… Si Bapak mulai risau, karna Minah tak ada SMS .. "Waduh kenapa si Minah ya? Jangan2 dia dibikin kecewa ama lakinya?" Hari ke 8 barulah masuk SMS dari minah , isinya: "CATHAY PACIFIC" Karuan saja Si Bapak penasaran, yang dia tau Cathay Pacific tu armada Penerbangan terbesar di Asia. Langsung Si bapak cari koran , terbaca moto Cathay Pacific, ini isinya: " 7 KALI SEMINGGU , 3 KALI SEHARI , 5 JAM NON STOP" Wah … rupanya si Minah … kerja berat. sumber

Penampakan Raksasa di Nunukan

Posted: 01 Jun 2013 05:06 PM PDT

Gambar yang aku ambil langsung dari lokasi saat melakukan kegiatan di tengah hutan Nunukan Kalimantan Utara, seram juga awalnya pas kabut dipagi hari melihat sebuah penampakan yang sangat besar mirip manusia dan berhasil aku shoot dengan kamera HP ku. Itulah "raksasa" alias pohon besar Kalimantan yang saat ini susah ditemukan, pohon raksasa yang jumlahnya semakin sedikit karena penebangan untuk kegiatan manusia, namun uniknya jika anda perhatikan pohon ini lain dari yang lain, bentuknya mirip manusia, coba deh perhatikan. Sumber

Ibu dan Anak Bunuh Diri Gara-gara Nilai Ujian Jelek

Posted: 01 Jun 2013 01:01 PM PDT


Bagi Agan dan Agawati pecinta Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh, berita tentang siswa bunuh diri karena tidak lulus UN, mungkin terasa berita biasa. Namun jika anaknya mendapat nilai jelek kemudian Ibu dan anaknya bunuh diri, ini baru berita super aneh.

Di India, seorang ibu dan dua anaknya mati terkapar pada jum'at 31 Mei 2013. Sebelumnya, dua anak itu, Priyanka (17) dan Neraj (14) dimarahi sang ayah karena gagal dalam ujian dan mendapat nilai buruk disekolahnya. Ibunya juga tidak luput dari kemarahan sang ayah karena menganggap kegagalan anaknya tersebut merupakan kegagalan Ibunya dalam mengawasi pendidikan anak-anaknya.

Saat sang ayah pulang kerja, dua anak dan istrinya sudah terkapar di lantai. Priyanti dan sang ibu tewas setelah minum racun. Sedangkan Neeraj dapat diselamatkan setelah dilarikan kerumah sakit.

Sungguh miris berita sepeti itu: pendidikan melahirkan tindakan tidak ilmiah dan rasional malah cenderung tindakan bodoh. Semoga pendidikan kita tidak hanya mengacu pada angka-angka saja, namun lebih mengacu pada kualitas sesungguhnya dari para pelajar sehingga tidak ada kasus memalukan seperti diatas. Amiiin!


Setengah Dari Follower Justin Bieber, Ternyata Palsu

Posted: 01 Jun 2013 05:16 AM PDT


Dalam postingan sebelumnya, Manusia dengan Follower terbanyak di Dunia dan Indonesia, Justin Bieber menempati urutan yang pertama, mengalahkan artis senior dunia lainnya, Lady Gaga.

Akan tetapi, Socialbakers menjelaskan fakta lain. Menurut situs Analisis Sosial tersebut, lebih dari setengah follower Twitter Justin Bieber itu palsu. Jika dijumlahkan dalam persen, 45% dari 37, 2 juta follower Justin Bieber adalah akun palsu. Artinya, follower twitter Justin Bieber hanya berjumlah 17,8 juta follower, lebih kecil dari follower asli Lady Gaga, 19 juta.

Follower palsu yang dimaksud Socialbaker adalah akun twitter yang memiliki following (mem-follow) kurang dari 50, tidak memiliki twitter, jarang berkicau atau bahkan/pernah sama sekali berkicau di twitter atau berkicau dengan spam atau iklan saja.


Dari kategori follower seperti itu, justin Bieber kalah dari lady Gaga.

Ditemukan Goa Berisi Ribuan Tengkorak Kepala Manusia

Posted: 01 Jun 2013 04:48 AM PDT


Tim Ekspedisi NKRI koridor Sulawesi tahun 2013 Subkorwil IX/Kolaka, Sulawesi Selatan telah menemukan sebuah goa yang dipenuhi tengkorak manusia. Komandan lapangan tim tersebut mengungkapkan, gua tersebut ditemukan ketika melakukan ekspedisi di pegunukan Kolaka dan Kolaka Utara.

Gua itu menyimpan ribuan tengkorak manusia. Tengkorak-tengkorak itu tesusun di pintu masuk dan dinding gua. Dilantai gua juga terdapat banyak tengkorak yang tertanam dan tergeletak begitu saja.

Di dalam gua terdapat batu yang juga terisi tengkorak manusia yang tersusun rapi. Di dalamnya, juga ada kamar-kamar kecil yang penuh dengan tengkorak. Semakin ke dalam, banyak kamar-kamar lain yang diyakini juga menyimpan banyak tengkorak manusia.


Gua ini terletak dipinggir tebing dengan medan jalan yang menanjak sehingga sulit terjangkau. Gua tersebut juga memiliki dua rongga besar sebagai lubang sirkulasi udara. Dan sampai saat ini belum ada teori yang menjelaskan kenapa tengkorak-tengkorak itu bisa berada dalam gua. Dugaan sementara, gua tersebut sebagai tempat pembantaian atau penguburan massal penduduk karena adanya wabah penyakit yang menyerang pemukiman warga sekitar gua.

Baca Kata - Kata Bijak dan Motivasi

Posted: 31 May 2013 11:39 PM PDT

"Pengalaman adalah guru yang terbaik", "hidup tanpa cinta ibarat pohon tanpa buah", kunci untuk "mendapat kebahagiaan adalah selalu bersyukur dalam setiap keadaan", dan masih banyak sekali kata kata bijak dan motivasi yang bisa kita dapatkan. 

Semua itu adalah untuk memberikan dorongan semangat dalam menghadapi hidup yang serba berbolak-balik. Kadang di atas dan kadang di bawah. Itulah hidup.


Saya ingin berbagi dengan anda atau dengan siapa saja tanpa pandang ras, suku maupun agama. Berbagi apa ? Berbagai kata-kata bijak dan motivasi lewat Twitter. Bagi anda yang ingin menyimak kata kata bijak dan motivasi tersebut silahkan akses melalui account Twitterku yang baru https://twitter.com/bacakatabijak

Ada banyak kata mutiara maupun puisi yang insya Allah bermanfaar untuk anda, terutama untuk saya.

Anda pun bisa berbagi kata bijak dan motivasi. Jadi kita bisa saling memberikan motivasi atau dorongan semangat. Apa yang saya tahu mungkin anda tidak tahu, dan apa yang tidak saya tahu mungkin justru anda yang tahu. 

Maka betapa pentingnya motivasi dalam hidup. Istilah kerennya adalah take and give. Saling memberi dan menerima. Aku menerima darimu dan kamu menerima dariku. Bukankah itu suatu persahabatan yang sangat indah ?

Jika anda memiliki kata-kata bijak dan motivasi silahkan anda kirim dengan cara mention saya dengan format : 

@bacakatabijak <spasi > kata bijakmu <spasi> hastag #bacakatabijak
Contoh 

@bacakatabijak hidup tanpa cinta ibarat pohon tanpa buah #bacakatabijak.

Andapun bisa berpartisipasi dengan mengirimkan kata kata bijak anda. Siapa tahu justru bermanfaat buat saya. Semoga sukses. Jangan lupa ya Follow account Twitterku di https://twitter.com/bacakatabijak

Sekte Seks Bebas Yang Pernah Ada di Indonesia

Posted: 31 May 2013 10:57 PM PDT


5 bulan pertama dari tahun 2013, Indonesia digoncang dengan berbagai peristiwa yang membuat kita mengelus dada. Mulai dari kasus bejat para pejabat, kasus sodomi dan mutilasi, Ibu membunuh anaknya, anak membunuh ibunya, seks dan kekejaman geng motor klewang, dan kali ini, sekte seks bebas kembali menjadi pembicaraan media.

Sekte seks bebas yang sekarang berkembang diawali dengan temuan surat perintah dikalangan perpustakaan Bandung untuk melakukan ritual seks bebas. Setelah itu perkembangan berita menyebutkan adanya tempat yang biasa dijadikan tempat menggelar seks bebas dan pengakuan anggota sekte ini.

Sebenarnya, dinegara Indonesia ada beberapa sekte seks bebas yang pernah eksis:

1. Surga And di Cirebon
Pemimpin sekte ini bernama Ahmad Tantowi. Ajarannya dianggap sesat karena untuk mendapatkan ampunan tuhan atas dosa-dosa bagi gadis-gadis adalah dengan melakukan hubungan seksual. Dalam ajaran ini, shalat lima waktu bisa diganti dengan membangun rumah singgasana. Sekte ini tersebar kira-kira pada tahun 2010.

2. Hakekok di Banten
Keberadaan sekte ini terungkap pada tahun 2009. Tempat gelap lah yang dijadikan tempat melakukan ritual. Ajarannya yang meresahkan, laki-laki dan perempuan boleh melakukan hubungan badan.

3. Satria Piningit Weteng Buwono di Bekasi
Pada tahun 2002, Agus Imam Sholihin yang mengaku sebagai Imam Mahdi mendirikan aliran dengan nama Satrio Piningit Weteng Buwono yang dalam ajarannya tidak ada kewajiban Shalat, Puasa, menggugurkan Rukun Islam dan harus melakukan hubungan seksual secara bersama-sama dalam satu ruangan.

4. Children Of God (COG)
Bandung dan Jakarta dikabarkan pernah menjadi sarang sekte ini, dan konon, sampai sekarang masih ada dengan cara berpindah-pindah lokasi.

Seks bebas diklaim sebagai ekspresi kasih terhadap Tuhan. Dalil yang digunakan kelompok COG adalah kepercayaan dikalangan Kristen yaitu hubungan seksual antara Allah dan Maria sehingga melahirkan Yesus Kristus.

Kelompok ini berasal dari California, AS. Didirikan oleh David Berg pada tahun 1968. Pendirinya, David Berg dianggap sebagai nabi.

5. Ben Titipan Syaik Malik di majalengka

Tidak banyak informasi dari sekte ini. Yang jelas, ajarannya memperbolehkan seks bebas dan tidak adanya kewajiban Shalat.

Ben, nama pema pemimpin sekte mengaku sebagai titisan Syaikh Malik. Lelaki kelahiran Jatiwangu yang sekarang tinggal di Wanajaya dikabarkan memiliki pengikut sekitar 20 0rang.

Hati-hati, Samsung Galaxy S3 Meledak

Posted: 31 May 2013 09:28 PM PDT


Jika agan dan agawati memiliki smartphone merk Samsung Galaxy S3, sebaiknya benar-benar memperhatikan ketika dicash. Sebab, baterai Li-ion yang dipakai Hp ini memang dikabarkan mudah panas jika digunakan dalam suatu kondisi tertentu, seperti charger yang bukan dari pabrik.

Dari berita yang saya baca di Infospesial.com, seorang pemilik Samsung Galaxy S3 terkejut karena Hp-nya meledak dan terbakar saat sedang dalam dicash.  Ledakan berasal dari baterai li-ion yang terbakar dan kemudian meledak sehingga body Hp smart itu meleleh.


Demikian Informasinya, semoga bermanfaat.

Daftar Toko Online Palsu di Indonesia

Posted: 31 May 2013 09:15 PM PDT


Perkembangan tekhnologi telah memudahkan segala urusan manusia, termasuk dalam urusan transaksi jual beli. Salah satunya adalah toko online yang membuat menusia tidak perlu repot ke pasar/toko dan membawa barangnya: cukup pesan, bayar, maka pesanan kita akan sampai.

Namun, sebaiknya agan dan agawati berhati-hati dan cermat dalam berbelanja menggunakan jasa online. Sebab ternyata ada toko online palsu yang dari segi pengunjung tidak kalah dari toko online asli.

Tentu toko online palsu itu akan merugikian pelanggan. Karena barang yang kita pesan tidak akan sampai pada kita.

Modus yang digunakan adalah dengan mendesain tampilan secara professional dan penawaran yang murah. Biasanya, tidak ada numer rekening yang bisa ditampilkan, cuma nomer Hp saja yang akan diganti ketika korbannya sudah mentransfer uangnya.

Dibawah ini 34 daftar toko online yang diidentifikasi:

1.http://allsalam-elektronik.hourb.com/
2.http://andika77shop.blogspot.com/
3.http://anitaphoneshop.com
4.http://anugerahelektronik.com/page/10/
5.http://aulaelectroshop.com
6.http://batamzentralelektronik.com/
7.http://batarashoping.com/
8.http://graha-shop.com/page/11/
9.http://hidayahonlineshop.com/toko/
10.http://lestarionlineshop.com/page/6/
11.http://nagoyaonlinestore.com/
12.http://panbilelektronika.com/
13.http://tokobagusphone.com
14.http://tribunjayaelektronikshop.com/page/9/
15.http://www.batamshopping.us/toko/
16.http://www.batavia-elektronik.com/toko/
17.http://www.britama86.com/toko/
18.http://www.garudaplazashop.com/toko/iphone
19.http://www.gebyarprima.com/contact-form.php
20.http://www.indoceluler.com/
21.http://www.kaulaelektronik.com/toko/
22.http://www.kotawisataelektronik.com/
23.http://www.lautancentralelektronik.com/toko/
24.http://www.luckypalza.com/toko/
25.http://www.media-elektronik.com/toko/
26.http://www.nagoyamallshopping.com/toko/ 27.http://www.platinumelectronicshop.com/toko/iphone
28.http://www.pon-cell.com/toko/
29.http://www.riankzentraelektronik.com/
30.http://www.setiaelektronik.com/toko/
31.http://www.surgaelektronik.com/toko/
32.http://www.wahana-elektronik.com/toko/
33.http://www.wahanaonlineshop.com/toko/
34.http://www.zeroelektronika.com/toko/

Semoga bermanfaat!


Sumber data: Vaksincom, Ilustrasi Gambar: niasselatanku.wordpress.com

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment