Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Aneh, Seorang Bayi Terlahir Tetap Terbungkus Kantung Ketuban

Posted: 07 Jun 2013 09:00 PM PDT

Peristiwa aneh memang terus terjadi. Setelah sebelumnya seorang pria China tidak menyadari bahwa dirinya perempuan, kali ini seorang bayi lahir tetap terbungkus ketubannya di Yunani.

Dalam dunia kedokteran, kelahioran seperti itu disebut "kelahiran terselubung." Dokter yang mengatasi kelahiran tersebut, Dr Aris Tsigris mengatakan, bayi yang masih terbungkus dalam kantung ketuban itu tidak akan menyadari kalau dirinya telah lahir ke dunia, seperti yang dilansir Mirror.



Peristiwa langka ini banyak terjadi pada bayi-bayi yang lahir prematur. Biasanya terjadi di antara 1 banding 80.000 bayi. Kejadian unik di rumah sakit Athena itu,  diabadikan melalui sebuah foto yang diunggah di Facebook.

Aneh, Perempuan China Tidak Menyadari Dirinya Perempuan

Posted: 07 Jun 2013 08:00 PM PDT


Perut seorang pria asal China tiba-tiba membesar dan kemudian dikonsultasikan ke rumah sakit di Hongkong. Dokter disana kemudian mengatakan bahwa dirinya sebenarnya bukan laki-laki, tetapi perempuan. Pembesaran perut itu disebabkan abdomennya yang terus membesar karena kista ovarium

Meski dokter mengatakan dirinya perempuan, namun pria berusia 66 tahun itu tetap tidak yakin dengan diagnose tersebut. Menurutnya, sejak lahir dirinya sudah berjenis kelamin pria. Bahkan, ia juga memiliki janggut.

Hal tersebut dikarenakan pria tersebut menderita sindrom turner, sebuah kelainan genetik yang menyerang satu dari dua ribu perempuan didunia karena congenital adrenalhyperplasia yang tinggi meningkatkatkan hormaon pria dalam tubuhnya. Hongkong Medical Journal mengatakan didunia dan sepanjang  sejarah kedokteran modern hanya terdapat 6 perempuan yang menderita kelainan hormon tersebut.

Sindrom turner  merupakan akibat dari seorang perempuan karena masalah kromoson sehingga penderita tidak subur dan memiliki postur tubuh rendah. Kromoson X penderita sindrom tersebut hilang beberapa bagiannya. Sedangkan congenital adrenal hyperplasia mempengaruhi karakteristik pria dalam tubuh penderita yang muncul secara cepat dan tidak normal.

Pria yang ternyata Perempuan tersebut merupakan anak yatim dan hanya memiliki tinggi badan 4, 5 kaki dengan ukuran penis kecil atau penis mikro.

Coba cek, jangan-jangan anda juga perempuan. He he he. Tapi kalau penulis sendiri, mau berdoa, semoga saja tidak. Gimana dengan agan-agan?


Sumber: VIVAlife

Jangan Baca Tanda-tanda Keperawanan, Menyesatkan !

Posted: 07 Jun 2013 07:00 AM PDT

Untuk anda pria perjaka pasti selalu dicekoki dengan buku atau artikel yang bertebaran di internet tentang tanda keperawanan. Sebaiknya baca artikel ini dulu ya. Jangan Baca Tanda-tanda Keperawanan, Menyesatkan !


Keperawanan wanita oleh sebagian besar orang masih begitu disucikan. Saking diagungkannya, kadang orang menebak-nebak sendiri mana perempuan yang masih perawan dan mana yang sudah tidak perawan. Penilaian-penilaian itu malah banyak yang menyesatkan dan merugikan wanita.

Menurut seksolog Dr Andri Wanananda dalam konsultasi seksologi di detikHealth, wanita perawan atau tidak perawan itu tidak terlihat ciri-ciri fisiknya. Karena sebenarnya tidak ada perubahan fisik yang terjadi ketika seorang perempuan kehilangan keperawanannya.

Keperawanan yang ditandai dengan selaput dara hanya bisa dipastikan dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh misalnya melihat apakah selaput daranya telah ditembus oleh penis atau tidak.

Meski begitu selaput dara pun tidak bisa menjadi satu-satunya indikator sebuah keperawanan, karena ada beberapa wanita yang mengalami kecelakaan seputar vagina yang membuat selaput daranya pecah.

Beberapa tanda-tanda keperawanan yang menyesatkan tapi begitu dipercaya banyak orang seperti dikutip dari About.com, adalah:

1. Orang yang tidak perawan jalannya mengangkang
Hal ini sama sekali tidak berhubungan dengan perawan atau tidak perawan. Karena cara berjalan seseorang dipengaruhi oleh pertumbuhan dan perkembangan fisiknya, seperti lebar tulang pinggul dan juga banyaknya lemak di sekitar paha.

2. Orang yang tidak perawan bagian bokong terlihat berkurang elastisitasnya

Bentuk bokong yang kendur atau berkurang elastisitas tidak berhubungan dengan perawan atau tidak perawan. Seseorang yang kurang berolahraga atau aktivitas fisik bisa membuat bokongnya kendur.

3. Orang yang tidak perawan salah satu payudaranya akan terlihat lebih besar

Hal ini bisa membuat orang beranggapan perempuan dengan payudara cukup besar sudah tidak perawan. Padahal payudara seseorang memang bisa membesar ketika terangsang, tapi umumnya ia akan kembali ke bentuk semula dan tidak permanen.

4. Orang yang tidak perawan urinennya jernih

Kualitas urine ditentukan oleh asupan air yang diterima oleh tubuh, semakin banyak air yang diminum maka urinnya akan jernih dan bersih. Sedangkan warna urine yang tidak jernih bisa disebabkan oleh kurang minum atau ada penyakit tertentu seperti infeksi kandung kemih bukan karena perawan atau tidak perawan.

5. Gadis yang tidak berdarah ketika pertama kali berhubungan seks sudah tidak perawan

Darah yang keluar terjadi ketika selaput dara yang menutupi pembukaan vagina robek saat berhubungan seksual. Tapi selaput dara ini bisa robek melalui kegiatan fisik seperti bersepeda, jatuh, menggunakan pembalut tidak tepat atau senam yang berlebihan.

Selain itu beberapa gadis ada yang memiliki selaput dara fleksibel sehingga tidak mengeluarkan darah ketika pertama kali berhubungan seks.

10 Fakta Tentang Ketombe Yang Menjijikkan

Posted: 07 Jun 2013 06:00 AM PDT

Jika anda adalah manusia yang memiliki rambut pasti tidak akan asing dengan yang namanya ketomber. Mendengar namanya saja kalau aku nggak suka. Untuk anda yang memiliki rambut dengan banyak ketombe di dalamnya silahkan simak info 10 Fakta Tentang Ketombe Yang Menjijikkan.


KETOMBE (biasa juga disebut  dandruff ) adalah masalah kulit kepala yang paling umum. Ketombe sebenarnya adalah kulit mati yang terkelupas di kulit kepala. Tak hanya memengaruhi kualitas rambut, tapi juga bisa membuat kita malu dalam bersosialisasi.

Sobat blog unik dan seru, dari sekian banyak persepsi tentang ketombe, berikut 10 fakta tentang ketombe :

Sering menyampo dapat menghilangkan ketombe?

Tidak, sering mencuci rambut hanya dapat mengontrol ketombe karena adanya pijatan pada kepala. Pijatan itu akan mengganggu habitat alami ketombe dan mengendalikannya. Tapi ini tidak berarti Anda bisa mencuci rambut setiap hari untuk. Cucilah rambut sekali setiap tiga hari untuk mengendalikan produksi ketombe berlebihan.

Apakah ketombe menular?

Ya, ketombe adalah infeksi jamur superfisial dan akan menyebar dengan berbagi sisir. Namun, ketombe tidak dapat menyebar kok jika Anda hanya duduk di sebelah orang yang menderita ketombe.

Benarkan mitos tentang ketombe hanya hadir pada orang dengan kulit kering?

Meskipun ketombe lebih identik diderita orang berkulit kepala kering, kondisi ini bisa juga terjadi pada mereka dengan kulit kepala berminyak. Ketombe adalah infeksi jamur superfisial Malassezia yang dapat hadir pada kulit kepala berminyak dan kering.

Hanya orang dewasa yang berketombe?

Tidak, remaja juga bisa mengalaminya. Kelenjar keringat remaja mereka belum sepenuhnya berkembang secara alami untuk menghambat segala macam infeksi jamur di kulit kepala.

Apakah produk rambut baik untuk ketombe?

Tidak, produk rambut, pada kenyataannya, tidak baik untuk ketombe, penyakit rambut, atau infeksi. Sampo antiketombe dapat membantu, tapi produk lain dapat memperparah masalah ini. Hindari pula gel atau foam karena mereka hanya memperburuk ketombe.

Apakah ketombe akan berkurang jika kepala tertutup?

Tidak, tidak ada hubungan antara menutupi kepala dan ketombe berkurang. Faktanya, itu mungkin memperburuk kondisi ketombe dengan tidak membiarkan keringat menguap.

Apakah suhu dingin memicu ketombe?

Benar. Karena orang cenderung mengurangi rutinitas mencuci rambut karena cuaca dingin, infeksi kulit kepala pun meningkat.

Ketombe bisa dihapus hanya dalam satu langkah?

Ini tidak benar. Meskipun banyak produk sampo yang mengklaim begitu, hingga kini tidak ada produk kosmetik modern yang benar-benar dapat menghilangkan ketombe dalam sekali langkah.

Apakah blow dry mengurangi ketombe?

Tidak. Blow dry memang dapat membantu Anda mempercantik rambut untuk semalam, tapi itu sama sekali tidak mengurangi ketombe. Bahkan, blow dry dapat meningkatkan ketombe.

Apakah ketombe disebabkan kebersihan yang buruk?

Benar. Ketika rambut tidak dicuci selama beberapa hari, kepala menjadi tempat berkembang biak untuk ketombe. Anda dapat mencoba produk salon dan perawatan, yang dapat membantu menghilangkan ketombe 

Demikianlah informasi seputar 10 Fakta Tentang Ketombe Yang Menjijikkan. Semoga bermanfaat.

Terdapat Olahraga Terkotor di Dunia Namanya Swamp Football

Posted: 07 Jun 2013 05:00 AM PDT

Rekan blog unik dan seru, kini ada berita seputar oleh raga di dunia. Terdapat Olahraga Terkotor di Dunia Namanya Swamp Football. Silahkan simak infonya berkut ini yang saya kutip dari  jelajahunik.us

Keliatannya tepat bila swamp football (disebut juga swamp soccer) sebagai olah raga paling kotor. Sesuai namanya, permainan sepak bola ini dimainkan di kubangan lumpur atau rawa.


Swamp soccer berasal dari Bishop Auckland di wilayah Inggris Timur Laut. Awalnya dikhususkan bagi tentara agar melatih fisik mereka. Kemudian, Jyrki Väänänen yang dijuluki "The Swamp Baron" mengadakan kejuaraan di Finlandia sejak 1998. 


Kejuaraan dunia swamp soccer kini diselenggarakan tiap tahun di rawa Vuorisuo, Hyrynsalmi, Finlandia. Pada kejuaraan di tahun 2005 mengikutsertakan 5000 pemain. 

Semua pemain harus bermain di atas kubangan lumpur tebal. Tak hanya membuat penampilan mereka berantakan, lumpur itu juga menghalangi mobilitas mereka. 

Lihat sendiri kumpulan foto berikut untuk buktikan betapa kotornya mereka.














Kenapa Cristiano Ronaldo Tertarik Masuk Islam ?

Posted: 07 Jun 2013 04:00 AM PDT

Siapa yang tidak kenal pemain sepak bola yang satu ini ? Saya tidak suka Bola, tahu dan kenal dia. Di televisi tentunya. He he he. Ia adalah Cristiano Ronaldo. Belakangan ia diberitakan tertarik untuk masuk Islam. Tidak jelas tertarik masuk Islam atau tertarik saja dengan Islam. Apa buktinya ia tertarik dengan Islam ? Pernah diberitakan ia memakai simbol Islam di kepalanya. Baca kembali infonya Lafadz Allah di Kepala Christian Ronaldo, Ada Apa Gerangan ?


Memang Nama Cristiano Ronaldo seringkali menarik perhatian masyarakat. Segala pemberitaan terkait dirinya selalu saja menjadi perbincangan hangat. Tak terkecuali ketika namanya kembali dikait-kaitkan dengan Islam. Ya, sudah bukan rahasia lagi bahwa pemain yang berjulukan CR7 ini lekat dengan image nya yang selalu berusaha respect dengan dunia Islam. Salah satu contoh yang terbaru yakni ketika dirinya membela timnas Portugal beberapa waktu lalu.


Saat itu Ronaldo memilih untuk tidak bertukar kostum dengan pemain Israel yang menjadi lawan Portugal kala itu. Alasannya jelas karena konflik Israel dengan Palestina. Kedekatan dirinya dengan Islam bukan sekali ini saja, tetapi juga saat Ronaldo datang ke Aceh yang terkenal dengan sisi Islami-nya waktu sedang dilanda bencana tsunami beberapa tahun silam. Dan kini, berita ketertarikan Ronaldo untuk masuk Islam kembali muncul ke permukaan.


Adalah Mesut Ozil yang tidak lain menjadi rekan setim Ronaldo di Real Madrid. Menurut Ozil, sang kekasih dari model Irina Shayk tersebut sering menungguinya di ruang ganti saat dirinya tengah menjalani Sholat 5 waktu dan mengaji.


"Saya tidak melobi ia (CR7) untuk masuk Islam, tapi ia suka mempelajari Islam, dan saya senang. Ia juga sering menunggui saya selesai Sholat di tempat istirahat hanya untuk mendengarkan saya mengaji," pungkas sang pemain Muslim berdarah Turki tersebut antusias.

Doa kita, semoga ia mendapatkan hidayahNya. Amiiin.


Baca sumbernya di jelajahunik.us

Turki Memiliki Stadion Unik Berbentuk Buaya

Posted: 07 Jun 2013 03:00 AM PDT

Ada ada saja kreasi manusia untuk membuat sensasi di dunia. Lihat saja gan Turki Memiliki Stadion Unik Berbentuk Buaya. Keren. Simak beritanya yang saya kutip dari blog sobat kita jelajahunik.us

Satu lagi stadion unik yang segera muncul. Pada saat ini klub Liga Turki, Bursaspor tengah membangun kandang baru yang akan dinamai Timsah Arena.


Kenapa Stadion itu disebut unik ? Sebab dilihat bentuknya yang menyerupai buaya berwarna hijau di bagian atap. Rancangan itu sesuai dengan julukan Bursaspor yakni Ye?il Timsahlar atau Si Buaya Hijau.

Menurut rencana stadion tersebut baru akan dibuka pada Agustus 2013 mendatang sebagai pengganti home base saat ini Bursa Ataturk Stadium.

Di samping rancangan yang unik, markas anyar Bursaspor itu nantinya dipastikan akan menampung lebih banyak penonton karena memiliki kapasitas 45.000 kursi. Hampir dua kali lipat ketimbang kandang sebelumnya yang cuma memiliki kapasitas 25.000 kursi.

Bursaspor yang berdiri sejak 49 tahun silam merupakan salah satu klub besar di Turki. Prestasi terbaik mereka di kancah Eropa adalah tampil di babak penyisihan Grup Liga Champions pada 2011.

Kapan kapa kita datang ke sana yuk !

Wanita itu Lucu, Ini Faktanya

Posted: 07 Jun 2013 02:00 AM PDT

Sobat dan rekan blog unik dan aneh, wanita itu indah dan mempesona. Tanpa wanita maka saya yakin dunia ini akan sepi bahkan tidak ada yang namanya manusia. Betul nggak ? Nah, tahukah anda bahwa ternyata di dalam diri wanita yang lembut bersahaja itu ada hal yang lucu ? Mari kita simak infonya berikut ini :

Mendiskusikan soal wanita, tak akan pernah ada habisnya. Makhluk yang sering disebut berasal dari planet Venus ini mempunyai sikap dan perilaku yang unik serta mengejutkan. Berikut kami sajikan fakta lucu mengenai wanita yang dilansir boldsky. Ambil selembar kertas dan cek, berapa fakta yang sesuai dengan Anda?

1. Aku pakai baju apa ya?

Apabila dibandingkan dengan lemari pria, wanita memiliki lebih banyak pakaian. Anehnya, mereka masih selalu bingung dan merasa hampir tidak memiliki pakaian untuk dipakai! Setelah membuka isi lemari dengan setumpuk pakaian, biasanya wanita berpikir selama 10 menit akan mengenakan baju apa hari ini. Di antara jutaan wanita di dunia, ketika memilih baju di lemari, pasti ada yang mengatakan "Aku tidak punya baju yang cocok untuk hari ini". Benar kan? 

2. Selalu diet

Ini adalah fakta lucu tentang wanita. Setiap kali teman atau pasangan meminta untuk makan sesuatu, akan muncul jawaban yang sama, "Saya lagi diet." Ironisnya, wanita akan makan gorengan atau burger padahal baru saja mereka mengaku sedang diet.

3. Wanita tidak bisa menjaga rahasia

Perempuan tidak pernah bisa menyimpan rahasia apapun yang terjadi. Jika Anda memberitahu mereka untuk tidak mengungkapkan rahasia apapun, mereka malah lebih tergoda untuk berbagi dan melakukannya dengan sengaja atau tidak sengaja. Setelah mengetahui fakta ini apakah Anda masih berani berbagi rahasia dengan teman wanita Anda?

4. Tidak jujur soal penampilan

Apabila ada teman atau pasangan yang bertanya, "Bagaimana penampilanku?". Pertama, perempuan memerlukan banyak waktu untuk berpikir, baru mereka akan menjawabnya. Jawaban yang muncul pun tidak selalu jujur. Sebaliknya, pria lebih blak-blakan jika mendapat pertanyaan seperti itu.

5. Wanita doyan belanja

Wanita doyan belanja. Belanja adalah salah satu hobi favorit setiap wanita di bumi. Mereka punya segudang alasan untuk membeli baju baru, sepatu, aksesori dan lain-lain.

6. Tidak bisa berhenti bergosip

Kasih sebuah isu pada sekumpulan wanita dan lihat bagaimana mereka asyik menggosip. Ya, ini adalah fakta lucu tentang wanita yang kita semua tahu! Meskipun sebagian besar perempuan banyak yang berkata "Aku benci bergosip", namun itu adalah sifat dasar wanita yang sulit diubah. 

7. Tidak bisa tenang lebih dari satu menit

Apabila Anda bisa membuat wanita tenang lebih dari satu menit berarti Anda luar biasa. Selalu ada saja yang menjadi bahan obrolan atau hal-hal yang ingin dilakukan wanita.

8. Wanita lebih memilih berpelukan selama seks

Bila pria sering mengutamakan seks, sebaliknya wanita lebih nyaman untuk berpelukan atau bercumbu selama bercinta.

Hai ladies, satu dari fakta tersebut pernah Anda alami bukan? Meski sedikit konyol, namun hal tersebut menjadi ciri khas wanita.

Fakta-fakta Menarik Terkait Youtube

Posted: 07 Jun 2013 01:00 AM PDT



Dari berbagai karya manusia modern adalah Youtube, sebuah situs web berbagi vedio paling popular yang mamanjakan manusia untuk memuat, menonton dan berbagi video klip secara gratis. Dari situ, ada yang kemudia menjadi artis dadakan: Keong Racun, Norman kamaru dan lain sebagainya.

Dibawah ini adalah beberapa fakta menarik terkait Youtube:

1. Didirikan oleh Chad Hurley, Steve Chen dan Jawed Karim bulan Februari tahun 2005
2. Pada awalnya kantor pusat Youtube terletak di lantai atas sebuah restoran Pizza dan Restoran jepang di San Mateo, California.
3. Sebuah Video berjudul Me at The Zoo yang menampilkan Jawed Karim di kebun binatang San Diego.
4. Meluncurkan Beta test pada bulan Mei 2005, 6 bulan sebelum official launching yang dilaksanakan pada bulan November 2005

5. Bulan Juli 2006 atau 8 bulan setelah diresmikan, tercatat 65.000 video baru di upload ke situs Youtube setiap harinya, dengan 100 juta views per hari
6. Pada November 2006 nama www.youtube.com mengakibatkan masalah bagi sebuah situs bernama www.utube.com. Universal Tube & Rollform Equipment sebagai pemilik situs mengajukan gugatan terhadap YouTube karena mengalami kelebihan beban secara teratur yang diakibatkan oleh orang yang mencari situs YouTube.
7. Oktober 2006, Google Inc. membeli Youtube senilai 1,65 miliar US Dollar
Tahun 2007 Youtube telah mengkonsumsi Bandwidth menyamai besarnya Bandwidth keseluruhan internet di dunia pada tahun 2000
8. Juni 2008, majalah Forbes memberitakan bahwa pendapatan Youtube selama tahun 2008 diperkirakan mencapai 200 juta US Dollar.
9.Tahun 2008 lalu, Youtube mendapatkan penghargaan George Foster Peabody Award karena telah menjadi Speakers Corners dan ikut berjasa dalam pengembangan demokrasi dan kebebasan berpendapat.

10. Saat ini Youtube menjadi situs online Video provider paling dominan di Amerika serikat, bahkan mungkin dunia, dengan menguasai 43 persen pasar. Diperkirakan 20 Jam durasi video di upload ke Youtube setiap menitnya dengan 6 miliar views per hari.

Daftar Perempuan Penghuni Neraka

Posted: 06 Jun 2013 11:59 PM PDT



Diceritakan, ketika Nabi Muhammad SAW di Isra'kan ke langit, beliau diperlihatkan oleh Allah berbagai penyiksaan yang akan dialami manusia di Neraka kelak. Diantara yang diceritakan, beliau melihat perempuan-perempuan:

1. Perempuan yang digantung rambutnya dan mendidih otaknya disebabkan rambutnya tidak dijaga, tidak di tutup, malah diurai dan diperlihatkan ke laki-laki.

2. Perempuan yang digantung dengan lidahnya, tangannya dipaut dari punggungnya dan api neraka dituangkan ke kerongkongnya karena menyakiti hati suaminya dengan kata-kata.

3. Perempuan yang digantung dengan buah dadanya dari balik punggungnya dan air getah kayu zakum dituang ke kerongkongnya karena menyusui anak orang lain tanpa izin suaminya.

4. Perempuan yang digantung, diikat kedua kaki & tangannya ke arah ubun-ubun kepalanya serta dibelit dibawah kekuasaan ular & kala jengking karena dia keluar rumah tanpa izin suaminya, tidak mandi wajib dari haid dan nifas.

5. Perempuan yang memakan badannya sendiri  karena suka bersolek untuk dilihat lelaki lain serta suka membicarakan keaiban orang.

6. Perempuan yang memotong badannya sendiri dengan guntingdari neraka  karena suka menonjolkan diri dengan maksud orang melihat perhiasannya dan jatuh cinta padanya karena melihat perhiasannya.

7. Perempuan yang bermuka hitam dan memakan ususnya sendiri serta diikat kedua kakinya dan tangannya sampai ke ubun-ubunnya serta dibelit oleh ular dan kala jengking karena dia mampu mengerjakan solat dan puasa, tetapi tidak mau melaksanakannya dan tidak mau berwudhuk dan tidak solat serta tidak mau mandi wajib.

8. Perempuan yang tuli, buta dan bisu dalam peti neraka sedang darahnya mengalir dari rongga badannya (hidung, telinga, mulut) dan badannya membusuk akibat penyakit kulit, dan perempuan yang kepalanya seperti kepala babi dan badannya seperti keldai karena dia suka mengadu-domba (melaga-lagakan orang) serta berdusta.

9. Perempuan yang berkepala seperti kepala babi dan keldai yang mendapat berjuta jenis siksaan dan perempuan yang berbentuk seperti anjing karena dia ahli fitnah serta suka marah- marah pada suaminya.

Itulah perempuan-perempuan penghuni neraka, dan di neraka, juga banyak laki-laki pelaku dosa. Karena apapun jenis kelaminnya, akan mendapatkan balasan yang setimpal!

Diolah dari berbagai sumber

Kiamat Akan Terjadi Tahun 2060?

Posted: 06 Jun 2013 11:00 PM PDT


Adalah Issac Newton yang memprediksi kiamat akan terjadi pada tahun 2060. Lelaki kelahiran 1643 yang memiliki predikat fisikawan, matematikawan, ahli astronomi, filsuf alam, alkimiawan, dan juga seorang teolog itu mempredikasi kiamat setelah melakukan penghitungan matematis dan kerja supranatural melalui kajian ilmiah terhadap kitab suci dan mistisisme Yahudi.

Issac Newton pernah menulis dalam catatannya tentang kode-kode alkitab dan kitab-kitab suci lain berkaitan dengan kapan bumi akan berakhir.

Namun, ada banyak bantahan terkait dengan prediksi Issac Newton tersebut. Salah satunya adalah ahli planet yang melacak objek dekat dengan Bumi di Laboratoum Propulsi Jet NASA, Don Yeomans mengatakan bahwa planet Nibiru yang diprediksi akan menabrak Bumi. Planet Nibiru adalah planet imajiner yang sebagian orang meyakini berasal dari luar Tata Surya.


Namun, informasi yang penulis peroleh dari VIVAnews tidaklah mungkin tepat terjadi pada tahun 2060, tepat seperti prediksi kiamat 12-12-2012. Dalam ajaran Islam disebutkan, hanya Allah saja yang tahu kapan itu kiamat, bahkan, Nabi Muhammad SAW sendiri tidak mengetahui kapan waktu kiamat akan terjadi.

Selamat Tinggal , Era Pemasaran “Jadul”

Posted: 06 Jun 2013 10:54 PM PDT


Perubahan gaya hidup masyarakat sekarang seiring dengan peningkatan teknologi global, muncullah berbagai produk yang semakin memudahkan manusia untuk saling berinteraksi satu sama lain, gadget yang terkoneksi dengan internet semakin memanjakan penggunanya. Dengan perkembangan teknologi itu, bermunculan lah berbagai media online yang mengalahkan jumlah media offline seperti koran dan lain lain yang semakin tersudutkan. Masyarakat lebih senang membuka media melalui gadget mereka seperti. iphone, android,BB ataupun HP. Transaksi pun semakin mudah dilakukan, dengan berbagai penyedia transaksi online yang membuat kita semakin jarang berhubungan dengan uang secara nyata, semua tinggal memasukkan kode atau pin , maka transaksi dapat berlangsung dengan cepat dan mudah. Pemasaran online pun semakin berkembang dengan pesatnya dan membuat online bisnis menjadi tambang emas yang sangat luas dan menggiurkan untuk digarap . Tidak ada kata terlambat kawan, ayo kita online kan bisnis kita, jutaan konsumen menunggu anda di pemasaran era baru, pemasaran online.sumber http://ibraandi.wordpress.com/2013/06/06/akhirnya-era-pemasaran-jadul-telah-berakhir/

Mobil Mewah Bikin Ulah

Posted: 06 Jun 2013 10:00 PM PDT


Mobil Lamborghini Gallardo LP 550-2 dengan harga seper mahal ini meledak dan hangus terbakar saat melakukan pengisian bahan bakar di pom bensin Amerika.

Peristiwa tersebut terjadi beberapa hari yang lalu. Mobil yang dipakai pemiliknya menonton Indy Car 500 di Indiana Polis dan ingin kembali ke rumahnya di Houston meledak meledak di 130 mil jarak dari rumahnya saat mengisi bensin.

Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, termasuk tangki bensin yang tidak terpenagruh apai pada waktu itu. Dan penyebabnya, masih belum diketahui.

Mobil lamborghini Gallardo yang diproduksi sejak tahun 2013 memiliki dua pilihan mesin 5.0 liter V10 dan 5.2 liter V1o serta memiliki dus transmisi, manual dan manual-otomatis ini dirakit di Sant'Agata Bolognese, Italia dan di jual dengan harga US$554.000 atau sekitar Rp. 5.1 miliar.

Meskipun begitu, sisa ledakan mobil seper mewah itu pasti akan laku di jual. Mahal-mahal kok rewel. He he he.


These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment