Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


10 Menteri Yang Dituntut Mundur Dari Jabatannya

Posted: 03 Jun 2013 08:22 AM PDT


Perhelatan pesta demokrasi di Indonesia akan segera dirayakan pada tahun 2014 nanti. Ada 10 orang dari berbagai parpol yang saat ini sedang menjabat sebagai menteri. 10 menteri yang maju sebagai calon legislatif itu kesemuanya mendapat no. urut 1 di dapil masing-masing.

Menurut hasil survei yang dilakukan Lembaga Survei Nasional, mayoritas responden meminta mentri-mentri tersebut mengundurkan diri dari jabatannya jika menjadi calon anggota legislatif. Sedangkan LSN Gema Nusantara menyebutkan, 71 persen dari 1.230 responden, meminta calon legislatif yang saat ini masih menjabat sebagai mentri seharusnya mundur dari jabatannya sebagai menteri.

Berikut calon legislatif yang saat ini masih menjabat sebagai mentri:

1. Menteri Koperasi Usaha Kecil Menengah, Syarifuddin Hasan maju dari Dapil Jabar III (Partai Demokrat)

2. Menteri Perhubungan dan Evert Erenst, Mangindaan maju dari Dapil Sulawesi Utara (Partai Demokrat)

3. Menteri Hukum dan HAM, Amir Syamsuddin maju dari Dapil Sulawesi Tenggara (Partai Demokrat)


4. Menteri Energi dan Sumber Daya mineral, Jero Wacik maju dari dapil Bali (Partai Demokrat)

5. Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Surya dari Dapil DI Yogyakarta (Partai Demokrat)

6. Menteri Pertanian, Suswono maju dari Dapil Jawa Tengah (PKS)

7. Menteri Komunikasi dan Informasi, Tifatul Sembiring maju dari Sumatera Utara I (PKS)

8. Menteri Tenaga Kerja dan Informasi, Muhaimin Iskandar maju dari Dapil Jatim Timur VIII (PKB)

9. Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal, Helmy Faishal Zaini maju dari Dapil Nusa Tenggara Barat (PKB)

10. Menteri Kehutanan, Zulkifli Hasan maju dari dapil Lampung I (PAN)

Sumber: Republika.co.id

Cara Mengetahui Kebutuhan Cairan Tubuh

Posted: 03 Jun 2013 12:07 AM PDT



70% tubuh menusia terdiri dari cairan. Karena itulah air merupakan kebutuhan pokok bagi jaringan organ tubuh.

Air yang dibutuhkan tubuh tidak perlu berasal dari air yang anda minum, melainkan dari apa saja yang mengandung cairan yang dibutuhkan tubuh sebagai pengganti cairan tubuh yang hilang melalui keringat, urin dan lain sebagainya, seperti buah, sayuran dan lain-lain.

Nah, untuk mengetahui kebutuhan cairan tubuh anda, maka anda harus mengetahui tanda-tanda-tandanya: Urin berwarna kuning terang dan tidak terlalu bau, menunjukkan bahwa cairan dalam tubuh anda seimbang. Semakin pekat warna dan bau urin, itu menunjukkan kurangnya cairan dalam tubuh anda.

Namun, perlu diketahui, warna dan bau urin tidak selamnya menunjukkan cairan dalam tubuh anda. Sebab, hal itu bisa saja dipengaruhi oleh makanan yang anda konsumsi.

Yang juga perlu diketahui, keringat dan kencing yang anda keluarkan, merupakan cairan dalam tubuh yang perlu diganti. Artinya, anda sendiri bisa menentukan kebutuhan cairan dalam tubuh anda dan mengetahui kapan anda harus memenuhikebutuhan cairan tubuh itu dengan minum air, makan buah atau sayuran. Itu terserah anda.

Sumber gambar: deasfunky.blogspot.com

Olahraga Dulu, Baru Sarapan Atau Sarapan Dulu, Baru Olahraga???

Posted: 03 Jun 2013 12:01 AM PDT


Olahraga pagi akan menjadikan tubuh segar dan sehat. Sarapan, juga akan memberikan energi sehingga seseorang dapat beraktifitas dengan baik. Dari kedua hal diatas, manakah yang perlu dilakukan terlebih dahulu?

Beberapa studi menganjurkan untuk sarapan terlebih dahulu sebelum melakukan olahraga. Dengan demikian, tubuh akan memiliki energi yang cukup untuk berolahraga dengan baik.

Internasional Journal of Sport Nutrition and Eercise Metabolism mempublikasikan sebuah hasil studi yang menjelaskan tentang makanan asin yang dimakan sebelum olahraga akan mencegah dihedrasi saat olahraga. Sebab, makanan asin akan menyumbang elektrolit yang sangat dibutuhkan saat tubuh mengeluarkan banyak cairan.

Selain itu, tubuh juga memerlukan asupan air yang cukup ketika berolahraga sehingga terhindar dari dehedrasi. Hal ini perlu dilakukan, karena dehidrasi saat berolahraga menimbulkan rasa cepat lelah, kram perut, bahkan gangguan pada fungsi organ.

Sebuah studi yang dilakukan di Inggris dengan melibatkan 12 pria menyimpulkan bahwa olahraga dan sarapan perlu dilakukan setiap pagi karena dapat membantu memperbaiki mood dan ingatan.

Tentu, sarapan itu sekedarnya saja. Sebab jika berlebihan, juga akan menggaggu efektifitas olahraga. Bahkan, olahraga ringan, tidak mesti harus sarapan terlebih dahulu!

Sumber; kompashealth. ilustrasi gambar: asalah.blogspot.com

Sejarah Berdirinya Bank Internasional

Posted: 02 Jun 2013 11:27 PM PDT


Sejarah berdirinya Bank yang sedang anda baca ini, penulis temukan ketika menulis artikel berjudul "organisasi-organisasi yang ingin menguasai dunia".

Pada abad pertengahan, sebuah ordo di Yarussalem, Palestina, bernama Knight Of Templar menemukan suatu peluang bisnis perbankan ini.

Diceritakan, ketika perang Salib dimenangkan oleh pihak Kristen, Yarussalem di Palestina dikuasai oleh tentara-tentara salib. Namun, kemenangan atas Kristen terhadap orang Islam pada perang Salib itu ternyata tidak membuat mereka hidup bergelimang harta, malah hidup penuh kekurangan dan kesengsaraan.

Sedangkan orang-orang Yahudi dan Kristen Eropa berbondong-bondong ke Palestina, baik untuk berziarah atau menetap disana. Tentu orang-orang ini membawa bekal yang cukup untuk sampai ke Palestina dari Eropa.

Akhirnya, penderitaan kehidupan tentara-tentara Salib yang baru meraih kemenangan tersebut telah memaksa mereka melakukan perampokan bahkan pembunuhan untuk mendapatkan bekal para Yahudi dan Kristen Eropa yang mau berziarah ke Yarussalem Palestina.

Ditengah kondisi yang seperti itu, salah satu ordo di Palestina menemukan solusi cerdas bagi para peziarah dari Eropa tersebut dengan cara membuka jasa penitipan uang di perwakilan Knight Of Templar di Eropa: para peziarah cukup mencatat dan menghitung nilai uangnya dan mereka berangkat ke Palestina berbekal catatan nilai harta yang nantinya akan ditukarkan dengan nilai uang yang sama di Palestina.

Dari situlah, bank internasional dimualai. Sama halnya dengan sekarang kita menabung di bank Singapura dengan rupiah, tentu nilainya diukur dari nilai mata uang disana dulu. Dan dunia sekarang mengenal dollar sebagai alat beli internasional. Artinya, semua diukur dengan nilai mata uang dollar ini.

Dan untuk mengetahui apa itu ordo Knight Of Templar, bisa dibaca dalam artikel berjudul Organisasi-organisasi Yang Ingin Menguasai Dunia. Demikian sejarah pertama kali adanya bank Internasional. Semoga menambah wawasan dan pengetahuan kita semua!


Awas! Ada Game Yang Berarti Memerangi Islam

Posted: 02 Jun 2013 11:31 PM PDT


Game dengan berbagai macam jenisnya, memang asyik untuk dimainkan. Tidak jarang, seorang anak mengahabiskan berjam-jam waktunya diwarnet hanya untuk bermain game online. Bahkan, pernah mendengar berita anak SD yang mencuri hanya biar punya uang untuk maen game online di warnet.


Bukan cuma anak-anak, remaja, dewasa dan tua juga asyik bermain game. Penulis sendiri pernah kecanduan maen game Crusade: game perang antara satu kerajaan dengan kerajaan lain. Asyiknya, para prajurit dan rakyat membutuhkan makananan. Sedangkan untuk mengangkat prajurit membutuhkan uang. Maka, game ini bukan hanya peperangan antar pasukan, namun memerlukan stategi peperangan memperebutkan kekayaan alam yang nantinya digunakan dalam kepentingan menambah kekuatan kerajaan.
 
Namun, penulis baru sadar, ketika menulis artikel berjudul "Organisasi-organisasi Yang Ingin Menguasai Dunia" bahwa ternyata nama game "Crusade" itu bermakna "perang suci umat kristiani eropa melawan umat Islam Turki ketika perang Salib dahulu kala".

Adalah Paus Urbanus II yang menyerukan PERANG SUCI atau CRUSADE untuk memobilisasi umat Kristiani di seluruh daratan Eropa untuk merebut tanah Palestina yang sedang dikuasai Khilafah Turki.
 

Apa arti dari semua itu? 

Mari Kita Fikirkan Bersama!

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment