Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Pemain Sepak Bola Termahal Sejagat Raya

Posted: 04 Jun 2013 09:00 PM PDT

Sepak bola adalah olahraga yang paling digemari oleh masyarakat dunia. Maka tidak heran jika sepak bola menjadi bisnis yang menjanjikan dan para pemainnya menjadi tokoh yang memiliki penggemar dari berbagai belahan bumi.

Di bawah ini adalah pemain termahal sejagat:

1. Cristiano Ronaldo dari Manchester United ke Real Madrid pada tahun 2009 dengan nilai transfer 94 juta Euro

2. Zinedine Zidane dari Juventus ke Real Madrid pada tahun 2000 dengan nilai transfer 75 juta Euro

3. Zlatan Ibrahimovic dari Inter Milan ke Barcelona pada tahun 2009 dengan nilai transfer 69 juta Euro

4. Ricardo Kaka' dari AC Milan ke Real Madrid pada tahun 2009 dengan nilai transfer 68 juta Euro

5. Luis Figo dari Barcelona ke Real Madrid pada tahun 2000 dengan nilai transfer 61, 5 juta Euro

6. Hulk dari dari Porto ke Zenit Saint Petersburg pada tahun 2012 dengan nilai transfer 60 juta Euro

7. Fernando Torres dari Liverpool ke Chelsea pada tahun 2011 dengan nilai transfer 58 juta Euro

8. Radamel Falcao dari Atletico Madrid ke AS Monaco pada tahun 2013 dengan nilai transfer 58 juta Euro

9. Neymar Da Silva dari Santos ke Barcelona pada tahun 2013 dengan nilai transfer 57 juta Euro

10. Hernan Crespo dari Parma ke Lazio pada tahun 2000 dengan nilai transfer 51,2 juta Euro

Adakah pemain favoritmu menjadi bagian dari 10 pemain termahal dunia saat ini?

Sumber: merdeka.com



Tahukan Anda, Berbohong Membahayakan Kesehatan?

Posted: 04 Jun 2013 08:00 PM PDT



Berbohong merupakan tindakan tercela dan merugikan orang lain. Karena itulah, agama, norma sosial dan kebiasaan masyarakat, tidak memperbolehkan yang namanya bohong. Kecuali dalam kondisi tertentu.
Ternyata bukan hanya norma, ilmu kesehatan juga melarang berbohong karena merugikan bagi kesehatan. MD Saundra Dalton-Smith, penulis buku berjudul "Set Free to Live Free: Breaking Throught the 7 Lies Women Tell Temselves" mengatakan: "Sebagai permulaan, berbohong melepaskan hormon stres. Peningkatan hormon ini menyebabkan denyut jantung dan pernapasan meningkat, pencernaan melambat, dan hipersensitif pada serat otot dan saraf.
Efek awalnya memang tidaklah serius, namun seiring waktu, berbohong dapat menyebabkan kondisi seperti penyakit jantung koroner, stroke, kanker, diabetes dan gagal jantung. Sebab, Dr. Smith mengungkapkan bahwa "Tekanan darah meningkat dalam hati ketika Anda berbohong. Inilah yang dapat mengancam anda dalam waktu cukup lama.
Polygram atau lie detector, alat pendeteksi kebohongan dalam cara kerjanya memang mengukur tekanan darah seseorang. Karena tekanan darah juga memiliki kaitan dengan kebohongan yang dilakukan seseorang.
Departemen Psikologi Universitas Ghent di Belgia telah melakukan penelitian pada November tahun 201o dan telah dipublikasikan pada jurnal Consciousness and Cognition dan hasilnya, "Sering berkata jujur membuat seseorang sulit berbohong, dan sering berbohong membuat seseorang lebih mudah berbohong."
Mereka yang kerap berbohong atau menyimpan rahasia besar selama bertahun-tahun mungkin tidak merasakan gangguan apapun. Namun dari waktu ke waktu, mereka secara signifikan lebih berisiko pada kondisi kesehatan yang buruk.
Maka marilah kita selalu jujur dalam setiap tindakan, terutama mendekati pemilihan wakil-wakil kita dipemerintahan mari kita jujur dengan mengikuti apa kata nurani, bukan apa kata materi.
Sumber: beritaunik.net

Mengungkap Misteri Makhluk Penghuni Bumi Sebelum Manusia

Posted: 04 Jun 2013 06:00 PM PDT


Shabatku setanah air Indonesia, bagi Umat Islam Kita harus punya keyakinan, ini hanya pendapat yang diambil dari Ahli Tafsir: Bahwa Bangsa Atlantis ataupun Dinasti Rama bukanlah dari Ras Manusia keturunan Adam. Dialah yang di namakan 3 Umat terdahulu sebelum Nabi Yaitu: Banu Jan, Banul Ban, Dan Ijajil,

Bahkan dari golongan Jin yang terakhir berbadan dan berdarah. Dari Golongan 3 Umat terdahulu itulah Bumi ini pernah 3x Kiamat.




CATATAN : BAHWA MAKHLUK PRA-SEJARAH ATAU YANG SERING DISEBUT MANUSIA PURBA BUKANLAH NENEK MOYANG MANUSIA ZAMAN SEKARANG! NENEK MOYANG KITA ADALAH NABI ADAM. MANUSIA PURBA ADALAH MAKHLUK SEBELUM NABI ADAM NAMUN BUKANLAH MANUSIA SEPERTI KITA, LEBIH DEKAT KITA SEBUT SEBAGAI PRIMATA, MEREKA MEMPUNYA OTAK TAPI TIDAK BERFIKIR, MELAINKAN BERFUNGSI SEPERTI INSTING SEPERTI PADA HEWAN.

Barangkali dalam hati Kalian pernah terbesit pertanyaan Siapakah Makhluk Sebelum Adam?
"Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu berfirman kepada Malaikat; "Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di bumi". Mereka bertanya (tentang hikmat ketetapan Tuhan itu dengan berkata): "Adakah Engkau (Ya Tuhan kami) hendak menjadikan di bumi itu orang yang akan membuat bencana dan menumpahkan darah (berbunuh-bunuhan), padahal Kami senantiasa bertasbih dengan memujiMu dan mensucikanMu?". Tuhan berfirman: "Sesungguhnya Aku mengetahui akan apa yang kamu tidak mengetahuinya"

Diceritakan bahwa sebelum nabi Adam turun ke bumi yang menempati bumi ini adalah bangsa jin yang dikelompokan menjadi Abal Jan dan Banul Jan dan dari 2 kelompok tersebut bertempur terus tidak pernah bersahabat, kemudian malaikat menanyakan kepada Allah apa akan membuat orang untuk menjadikan kholifah dibumi yang selalu yasfiquddima (pertumpahan darah). 

Akhirnya Allah memerintah yang bernama 'azajil yang memimpin para malaikat Jibril Mikail Izroil dan malaikat yang lainnya, untuk menaklukan Abal Jan dan janul jan dibumi ini, kemudian setelah ditaklukan akhirnya Allah menciptakan nabi Adam, diantara 'azajil, malaikat dan adam diberikan ilmu oleh Allah karena tujuannya untuk menjadikan kholifah dibumi, setelah diuji ternyata yang lulus dari ujian tersebut adalah nabi Adam akhirnya semuanya diperintah Allah untuk sujud penghormatan kepada Adam "fasajaduu illa Iblis",akhirnya semuanya sujud kecuali 'azajil (bangsa Iblis) mereka sombong dan membangkang "aba wastakbaro".

Manusia tidak diciptakan dibumi, tapi manusia dijadikan khalifah di bumi, sebagai pengganti tentunya ada yang di ganti, alias Adam bukan makhluk pertama dibumi, dan Allah tidak mengatakan untuk mengganti manusia sebelumnya, tapi pengganti makhluk di bumi, yaitu Abal Jan dan Banul Jan, mereka itu adalah penghuni bumi sebelum manusia.

Bentuk basyariahnya tak jauh berbeda dengan manusia, maka anda bisa buktikan bahwa makhluk selain manusia, punya badan yang sama seperti manusia, yaitu Banul Jan, anak turun Jin, juga Banul Ban anak turun Dedemit, maka ketika bumi rusak oleh mereka, mereka diusir bahkan dibasmi oleh malaikat, hingga mereka berlari terbirit-birit dan mencari tempat yang jauh dari anak Adam.

Ditinjau dari segi Archeology :

Berdasarkan fosil-fosil yang ditemukan, memang ada makhluk lain sebelum manusia. Mereka seperti manusia, tetapi mempunyai karakteristik yang lebih primitif. Otak mereka lebih kecil. Oleh karena itu, kemampuan mereka berbicara sangat terbatas karena tidak banyak suara vowel yang mampu mereka bunyikan. Kelompok ini dinamakan Neanderthal.

Lalu datanglah manusia Adam yang diklasifikasikan sebagai Homo Sapiens. Menurut Wikipedia, Homosapiens mulai ada sekitar 200 ribu tahun lalu. Sedangkan Neonderthal ada sehingga 130 ribu tahun dulu, kemudian ia lenyap. Ada juga teori yang mengatakan Neonderthal lenyap sebelum Homosapiens muncul. Tapi yang pasti, Homosapiens bukanlah evolusi dari Neanderthal. Neanderthal hanyalah makhluk seakan manusia yang telah ada sebelum kita (manusia Homo sapiens) ada.

Barangkali tidak ada fakta konkrit dalam membicarakan isu ini. Kebanyakan teori berdasarkan sumber fosil. Tetapi yang paling penting mungkin sebagai bagi yang Muslim kita percaya ada makhluk sebelum Adam yang saling membunuh. Ada yang mengatakan mereka adalah dari kaum jin. Ada juga yang mengatakan bahwa ada 3 umat yang utama sebelum Adam. 

Dua diantaranya dari kaum jin. Sedangkan kaum yang ketiga adalah dari golongan yang berbeda dari Jin, karena mereka ini berdarah dan berdaging. Golongan ketiga ini adalah mereka yang dimaksudkan sebagai "man yufsidu feehaa wa yasfiku al-dimaa': golongan yang membuat kerusakan dan menumpahkan darah" seperti yang diulas oleh Malaikat di dalam ayat al-Quran 2: 30. Ini pendapat yang dilontarkan oleh Al-Maqdisi.

MASA LAMPAU SEBELUM PERADABAN MANUSIA…DAHULU kala, ketika jaman Bani Adam belum ada, sedangkan bumi yang baru di huni oleh Penghuni Pertama yang di ciptakan dari cahayaNya. Tuhan telah membuat makhluk baru yang berada di sisiNya, yang bernama Abu Jaan atau bapak seluruh jin. 

Abu Jaan adalah awal mula dari Banul Jaan atau anak jin baik yang lalu sampai akhir zaman. Banul Jaan adalah Penghuni Kedua sebelum Bangsa Manusia lahir ke bumi. Iblis ketika itu belum lahir ke bumi, kelahiran Iblis generasi ke empat kenabian dari bangsa jin. Simak sumber artikel asli di http://forum.viva.co.id/misteri/946796-misteri-makhluk-penghuni-bumi-sebelum-manusia.html

Fenomena Unik, Di Desa Ini Selalu Diguyur Hujan Ketika Sore Hari

Posted: 04 Jun 2013 03:48 PM PDT

Serunique.com _ Fenomena Unik, Di Desa Ini Selalu Diguyur Hujan Ketika Sore Hari. Kalau anda mau berkunjung ke desa ini, maka datanglah pada pagi hari. Karena saat sore tiba, hujan selalu mengguyur desa sekalipun musim kemarau. Sebab penduduk merasa kuatir saat sore tiba, desa ini pun diberi nama Kwatisore.


Kwatisore adalah sebuah desa di Taman Nasional Teluk Cendrawasih, Nabire, Papua. Seketika tiba di muka desa, sebuah dermaga kayu yang kokoh menyambut kedatangan setiap turis yang datang. Inilah pintu masuk Desa Kwatisore.

Nama Desa Kwatisore memang cukup unik, diambil dari "Khawatir Sore". Disebut demikian sebab setiap sore desa ini selalu diguyur hujan, sekalipun musim kemarau. Unik dan Aneh bukan ?

Keberadaan Jalanan yang ada di Desa Kwatisore sangat bersih. Begitupun dengan udara di sana yang begitu bersih bebas polusi. Salah satu penyebabnya adalah karena tidak ada kendaraan bermotor di desa ini. Jadi, udara terbebas dari polusi asap kendaraan.

Selanjutnya teruskan perjalanan menyusuri Desa Kwatisore, jejeran rumah yang tersusun rapi akan menambah sedap pemandangan desa ini. Jika berkeliling pada sore hari, desa akan terlihat ramai dengan tawa riang anak-anak yang asyik bermain.

Ketika malam hari, Desa Kwatisore menjadi sangat gelap gulita. Penerangan begitu minim karena listrik di desa ini masih sangat terbatas. Tapi justru pada malam harilah kehangatan warga desa terasa begitu kental.

Pada malam hari ada satu bangunan yang rutin dikunjungi seluruh penduduk desa. Letaknya tepat di tengah desa. Bangunan ini digunakan penduduk untuk menonton televisi bersama-sama. Di tempat inilah para warga bercengkrama, bertegur sapa. Kebersamaan begitu terasa kental.





Sebagian besar penduduk Kwatisore mempunyai pekerjaan sebagai nelayan tradisional. Mereka menggunakan kole-kole (longboat) untuk menangkap ikan. Yang unik dan tak biasa dari desa ini adalah hewan peliharaan penduduk. Beberapa penduduk Kwatisore memelihara rusa dan buaya muara. Hii!



Yang lebih menariknya lagi, jika menengok ke pekarangan rumah, Anda bisa melihat aneka anggrek khas papua banyak ditanam warga. Rupanya anggrek-anggrek cantik ini diambil langsung oleh warga dari dalam hutan.

Apabila ingin berkunjung ke desa ini, sebaiknya datang pada pagi hari. Karena, pada siang hari gelombang perairan Teluk Cendrawasih cukup tinggi.

Unik dan Aneh ! Ada 8 Danau Berwarna Pink

Posted: 04 Jun 2013 08:00 AM PDT

Serunique.com - Unik dan Aneh ! Ada 8 Danau Berwarna Pink. Apakah anda pernah melihat Ada 8 Danau Berwarna Pink ? Kalau belum yuk kita ke sana. he he he.

Apakah ada yang masih ingat lagu KLA Project yang lariknya seperti ini, Bulan merah jambu luruh di kotamu ?... Ya, mungkin dalam lagu "Tak Bisa ke Lain Hati" terlalu puitis, bahkan sekarang terdengar lebay, sejak kapan bulan berwarna pink? 

Akan tetapi, hasil kreasi alam di bumi ini ada kok yang berwarna pink, seperti 8 danau di bawah ini. Danau yang berwarna-warni, termasuk juga danau pink terjadi karena alga yang menghasilkan carotenoids (pigmen), seperti contohnya alga Dunaliella salina. Kadar garam pada danau juga ikut memengaruhi warna danau. Di bumi kita, setidaknya ada 8 lokasi yang tercatat. Kita simak daftarnya di bawah  ini.



1. Lake Hillier, Australia



Danau pink yang sangat indah ini berlokasi di Middle Island, Australia Barat. Panjangnya sekitar 600 meter.

2. Lake Retba, Senegal


Lake Retba letaknya di Cap Vert peninsula, timur laut Dakar. Danau ini juga memiliki kadar garam yang sangat tinggi seperti di Laut mati.

3. Salina de Torrevieja, Spanyol

Danau pink di Spanyol ini menjadi danau garam terbesar di benua Eropa. Dengan kandungan garam yang tinggi seperti danau di Senegal dan Laut Mati di Israel, danau Salina de Torrevieja ini sering dikunjungi wisatawan. Mandi di danau ini sehat bagi kulit dan paru-paru. WHO pun mengakuinya sebagai salah satu lokasi paling sehat di Eropa.


4. Hutt Lagoon, Australia

Sangat mudah mengunjungi danau pink Hutt Lagoon ini, karena ada kota kecil Gregory yang terletak antara danau dan lautan. Danau ini cukup panjang yakni 14 km.


5. Dusty Rose Lake, Canada

Danau pink ini lokasinya di Britiash Columbia, Kanada. Yang unik, di danau ini justru tak mengandung garam sama sekali serta alga  Dunaliella salina, nyatanya tetap berwarna pink. Menurut para ahli, warna di danau ini terjadi karena komposisi unik kandungan zat pada bebatuan di dalamnya.

6. Pink Lake, Australia

Pink Lake yang satu ini juga ada di Benua Kangguru tepatnya Goldfields-Esperance, Australia Barat. Tempat ini juga sebagai reservasi burung-burung. Birdlife International menobatkannya sebagai Important Bird Area (IBA).


7. Masazirgol, Azerbaijan


Sebagai danau pink dengan kandungan garam yang sangat tinggi, Masazir Lake di Qarada raion ini dimanfaatkan oleh petani garam setempat. Menurut perkiraan garam yang terkandung di dalamnya sebanyak 1.735 juta ton siap untuk ditambang.



8. Field of Pink Lakes, Australia


Kelihatannya Australia paling banyak memiliki danau pink di dunia. Yang terakhir ini paling unik, yaitu sekumpulan danau pink yang tersebar sehingga dijuluki ladang danau pink. Lokasinya ada di antara Esperance dan Caiguna.

Beberapa Fakta Unik dari Kedipan Mata

Posted: 04 Jun 2013 07:00 AM PDT

Serunique.com - Beberapa Fakta Unik dari Kedipan Mata. Pernah memperhatikan kedipan matamu ? Ternyata terdapat Beberapa Fakta Unik dari Kedipan Mata. Apa itu ? Simak infonya berikut ini :

Setiap beberapa waktu Mata manusia dirancang untuk selalu berkedip. Kedipan berfungsi untuk meratakan air mata yang kaya oksigen ke seluruh permukaan mata. Untuk apa? tentu saja untuk menghalau kotoran yang ada di bola mata terutama bagian kornea.

Rupanya frekuensi seseorang berkedip juga bervariasi, sebagian besar dipengaruhi oleh usia. Kelenjar air mata pada orang lebih tua akan berkurang kinerjanya, sehingga bola mata menjadi lebih cepat kering. Akibatnya, mereka berkedip dengan lebih sering. Sebaliknya, bayi berkedip lebih jarang karena mereka menghabiskan lebih banyak waktu untuk tidur, sehingga kondisi kelembaban bola mata tetap terjaga.



Di samping itu, ada lag fakta unik lainnya seputar kedipan mata. Apa sajakah?



1. Perempuan bisa mengatur waktu berkedip
Dugaan bahwa perempuan lebih sering berkedip daripada pria ternyata sulit dibuktikan dengan fakta ilmiah. Tetapi kenyataannya, perempuan berkedip dua kali lipat lebih banyak dibanding pria. Jumlah kedipan setiap orang berbeda-beda tiap menitnya.


Tetapi, rata-rata kita berkedip 15 kali setiap 4 detik. Jumlah kedipan ini akan meningkat ketika seseorang dalam suasana cemas, gelisah, dan lelah.




Sebagaimana yang dikutip dari Men's Health para peneliti menyebutkan bahwa perempuan yang tengah mengonsumsi pil kontrasepsi akan berkedip 32 persen lebih sering daripada mereka yang tidak mengonsumsinya.




2. Kedipan menginspirasi terciptanya sistem wiper

Frekuensi mata manusia yang berkedip ternyata setiap detik menginspirasi Robert Kearns, untuk menciptakan wiper pada kaca depan mobil. Ide tentang wiper ini terjadi pada malam pernikahannya di tahun 1953, ketika sumbat botol champagne terpental ke mata kirinya.

Kejadian itu menyebabkan ia mengerjap-ngerjapkan matanya dengan tak beraturan. Ia berkesimpulan bahwa mekanisme kerja wiper pada kaca depan mobil mirip seperti kedipan mata manusia.



3. Bayi jarang berkedip

Hingga saat ini belum ada yang peneliti yang bisa menjelaskan mengapa bayi jarang berkedip dibandingkan orang dewasa. Bayi berkedip hanya dua kali atau kurang per menit nya. Namun, frekuensi kedipan ini akan semakin bertambah sering seiring dengan pertumbuhannya.


Akan tetapi, kedipan "normal" akan mulai didapatkan ketika anak sudah berusia 14-15 tahun. Teorinya, bayi lebih jarang berkedip karena mereka lebih banyak menghabiskan waktu untuk tidur, sehingga bayi tidak perlu "melumasi" matanya sesering orang dewasa.



4. Kedipan dipengaruhi kondisi 

Frekuensi kedipan seseorang ternyata juga dipengaruhi oleh kondisi dan lingkungan sekitarnya. Misalnya, ketika mendapatkan informasi penting, biasanya kita jarang berkedip, atau sebaliknya.

Pilot pesawat Angkatan Udara Amerika dalam simulasi terbangnya akan berkedip lebih sering ketika berada di zona aman, dibandingkan ketika berada dalam zona musuh. Hal ini dipicu rasa takut akan kurangnya informasi yang diperoleh di tempat musuh.

Seorang profesor emeritus di bidang psikologi dari Washington University, Dr John Stern, mengatakan bahwa George W. Bush berkedip lebih cepat saat mendapat serangan dari lawan politiknya, John Kerry, dalam debat kepresidenannya yang pertama tahun 2004. Kerry, yang lebih jarang berkedip, akhirnya memenangkan debat tersebut.



5. Hewan pun berkedip

Sebagaimana manusia, ternyata hewan pun berkedip, kecuali hewan-hewan seperti ikan, ular, dan binatang lainnya yang tidak memiliki kelopak mata. Ada pula beberapa hewan lain seperti hamster yang berkedip hanya dengan satu mata. Tahun 1927, WP Blount menerbitkan sebuah buku tentang hewan yang berkedip, Studies of the Movements of the Eyelids of Animals: Blinking.

Di buku ini, Blount menemukan bahwa monyet Sudan berkedip sangat sering, tikus berkedip ketika bersin, dan kambing berkedip dengan jeda 30-60 detik. Sumbernya http://terselubung.blogspot.com/2013/06/fakta-fakta-unik-tentang-kedipan-mata.html

Inilah Lima Stasiun KA Tertinggi di Dunia

Posted: 04 Jun 2013 06:15 AM PDT

SerUnique.com - Inilah Lima Stasiun KA Tertinggi di Dunia. Stasiun kereta tidak hanya ada di dataran rendah, termasuk kota-kota besar. Buktinya, 5 Stasiun Kereta Api paling tinggi di Dunia di dataran sangat tinggi dengan mencapai 5.000 mdpl. Dahsyat Dihimpun lihat.co.id dan detikTravel, 


1. Tanggula Railway Station, Tibet


Inilah stasiun kereta tertinggi di dunia, 5.068 mdpl. Bahkan stasiun ini lebih tinggi dibanding Puncak Carstenz di Papua, yakni 4.884 mdpl! 

Tanggula Railway Station resmi dibuka pada 1 Juli 2006. Akan tetapi akhirnya stasiun ini ditutup pada 2010 karena beberapa kontroversi termasuk dampak lingkungan dan aspek politis. Meski begitu, wisatawan yang naik kereta rute Beijing-Lhasa atau sebaliknya pasti akan melewati stasiun ini. Anda disarankan tidak keluar dari kereta karena kadar oksigen yang tipis.

2. Ticlio, Peru


Ticlio, warga Peru menyebutnya Abra Anticona adalah stasiun kereta api paling tinggi di Peru. Letaknya di Pegunungan Andrean, tepat pada ketinggian 4.818 dmpl Stasiun kereta Ticlio telah dibuka sejak tahun 1893. Di dekatnya terdapat 8 terowongan dengan panjang total tak lebih dari 3,2 Km.


3. Jungfraujoch Railway Station, Swiss


Jungfraujoch Railway Station lokasinya ada di wilayah Bernese Oberland, Swiss. Letaknya di ketinggian 3.454 mdpl, menjadikan Jungfraujoch Railway Station stasiun kereta api tertinggi di Eropa. 

Dari stasiun ini, wisatawan bisa melihat secara langsung puncak-puncak Gunung Eiger, Jungfrau, dan Monch. Jalur kereta yang membawa wisatawan ke stasiun ini adalah Jungfrau dan Bernese Oberland, terhubung langsung dengan beberapa kota cantik misalnya Lauterbrunnen, Wengen dan Grindelwald.


4. Gornergrat, Swiss


Stasiun kereta ke-4 paling tinggi di dunia masih berada di Swiss, tepatnya di Pennine Alps. Ketinggiannya 3.089 mdpl, hampir sama dengan puncak Gunung Ciremai di Jawa Barat. 

Traveler yang naik kereta jalur Gornergratbahn dari Kota Zermatt pasti berhenti di stasiun ini. Sebelum tiba di Gornergrat, kereta akan menanjak sampai 1.500 meter ke dataran yang lebih tinggi. Di dekat stasiun terdapat pula hotel bagi traveler yang ingin menikmati area ski di sekitarnya.


5. Ghum, India


Ghum adalah stasiun kereta paling tinggi di jalur Daarjeling Himalayan Railway. Berlokasi di West Bengal, India, stasiun kereta Ghum terletak di ketinggian 2.258 mdpl. 

Panorama dari stasiun ini sangat indah. Kalau punya banyak waktu, Anda bisa berjalan-jalan di sekitar stasiun dan mengujungi Ghum Monastery. Sekitar 5 Km dari stasiun ada Tiger Hill, tempat wisatawan melihat indahnya puncak-puncak Himalaya termasuk Gunung Everest

Woow, Tujuh Supporter Bola Paling Fanatik di Dunia

Posted: 04 Jun 2013 06:16 AM PDT

Serunique.com - Woow, Tujuh Supporter Bola Paling Fanatik di Dunia. Anda supporter bola ? Seberapa fanatik anda pada team yang anda dukung ? Tapi mungkin tidak aka sepanatik berikut ini :

7. Belanda
Ternyata Gaya  sepak bola Total Football yang diterapkan di Belanda juga diimbangi dengan dukungan dukungan supporter sepakbola belanda yang sangat Total. Hal ini dibuktikan dengan rata-rata kepadatan stadion yang mencapai 89%. dan Basis supporter fanatiknya adalah Ajax Amsterdam.


6. Meksiko

 
Di antara Salah satu kekuatan sepakbola benua amerika ini memang dikenal mempunyai banyak supporter fanatik. dan salah satu yang unik dari mereka adalah mereka selalu menampakkan identitas ke-Mexico-annya dalam mendukung tim kesayangan mereka. rata-rata kepadatan stadion mencapai 90%. Basis supporter fanatiknya adalah Chivas Guadalajara.


5. Italia

 
Fanatisme supporter di Itali memang sangat tinggi. supporter italia  dikenal sebagai supporter yang keras, bahkan hampir tiap klub mempunyai supporter garis keras (ULTRAS), yang biasanya selalu total dalam mendukung tim. rata-rata kepadatan stadionpun mencapai 93%. basis  supporter fanatiknya adalah Roma, Juventus, serta Milan dan Inter Milan.


4. Brazil

 
Negara yang dikenal sebagai pemasok pemain sepakbola terbesar di Dunia ini adalah salah satu negara yang mempunyai supporter sepakbola yang fanatik. sudah tak terhitung berapa nyawa yang melayang karna tawuran antar supporter di liga Brazil. supporter Brazil dikenal sangat  loyal pada tim. rata-rata kepadatan Stadion bahkan bisa mencapai 93%.  Basis supporter fanatiknya adalah Sao Paolo FC.


3. Indonesia

 
Bisa dikatakan, inilah salah satu negara yang paling banyak menelan korban tawuran antar supporter di liga sepakbola. Rasa fanatisme yang berlebihan ini kadang justru berdampak negatif. Bahkan franz Beckenbauer pun sampai kaget setelah melihat video tawuran supporter Indonesia. Ia mengatakan bahwa Indonesia adalah salah satu negara yang mempunyai supporter terloyal. Dan hal itu dibuktikan dengan tingginya angka rata-rata kepadatan stadion di indonesia yang bisa mencapai 96 %. Basis  supporter fanatik Indonesia adalah Arema, Persebaya, Persib, Persipura,  Sriwijaya dan Persija.


2. Argentina

 
Tak perlu diragukan lagi Loyalitas supporter Argentina dalam mendkung tim idola mereka. para supporter sudah menganggap kemenangan tim sebagai harga mati. maka tak heran jika mereka selalu total dalam mendukung tim mereka untuk memperoleh kemenangan. sama seperti Indonesia, di Argentina juga banyak terjadi perkelahian antar supporter yang menyebebkan korban jiwa. Tingkat rata-rata kepadatan stadion bise mencapai 97%. Basis suporter fanatiknya adalah River Plate dan Boca Junior


1. Inggris

 
Tidak dapat diingkari lagi, Inggris lah negara dengan suporter paling fanatik di Dunia. para Supporter tak henti-hentinya menyanyikan lagu kebangsaan tim mereka sepanjang 90 menit untuk mendukung tim mereka. Bahkan di tingkat negara, Hooligan Inggris juga dikenal sebagai supporter paling fanatik. rata-rata kepadatan stadion bisa mencapai 99%. Dan basis supporter fanatik di Inggris adalah Manchester United, Arsenal, Liverpool, dan Chelsea. Inilah sumbernya http://terselubung.blogspot.com/2013/06/7-supporter-bola-paling-fanatik-di-dunia.html

9 Pasangan Kembar Nikah dengan Pasangan Kembar

Posted: 04 Jun 2013 06:16 AM PDT

Serunique.com - 9 Pasangan Kembar Nikah dengan Pasangan Kembar. Dalam sekian banyak kembar identik mungkin hanya sebagian kecil kembar identik yang menikah dengan kembar identik lainnya dan bisa di sebut pernikahan yang langka dan menurut sebuah sumber hanya ada sekitar 250 pasangan kembar yang menikahi pasangan kembar lainnya di seluruh dunia . Dan bila mereka berempat menikah akan di namakan pernikahan Quarted,Berikut 9 Pasangan Kembar yang Nikah dengan Pasangan Kembar,dikutip dari berbagai sumber:

1 . Pada saat si kembar Diane dan Darlene Nettemeier memutuskan menikah dengan si kembar Craig dan Mark Sanders satu dasawarsa yang lalu dan mereka berasal dari Texas mereka bertemu dalam kencan ganda di Las Vegas Mereka bertunangan dan menikah pada hari yang sama.

Ada banyak kemungkinan bahwa mereka akan melahirkan kembar kembar identik lainnya dan saya satunya adalah Colby dan Brady yang sudah berusia 7 tahun ..

2. Barbi kantor dan kembarannya Cheryl yang berasal dari Newyork kawin pasangan kembar Bruce dan Barry Goldenberg,30 tahun yang lalu di upacara pernikahan yang tidak bersamaan selang satu tahun saja.
Dan hari ini kedua pasangan kembar tersebut sangat bahagia mengingat apa yang terjadi dalam hidup mereka serta di karuniai masing masing 5 anak.


Keanehan terjadi pada Anak Goldenberg yang juga kembar identik (kembar identik berbagi DNA yang sama).

3. Kemudian Pasangan kembar yang juga menikah adalah Ginna dan Gaylen Glasscock, 22 tahun , mereka mulai berkencan dengan Erich dan Nicholas Schmidt, 23 tahun.
Pada Tahun pertama mereka sebagai mahasiswa di Abilene Christian University.

4. Pasangan selanjutnya adalah Alexei dan Dimitry Semyonov yang menikahi kembar perempuan Lilia dan Liana. 
Mereka berasal dari Rusia.

5. Pasangan kembar ini berasal dari China ,jadi ada kejadian lucu di mana mereka mengelola Restoran selama 21 jam nonstop setiap hari dan para pelanggan menjadi heran kenapa dua orang bisa bekerja sekeras itu seperti robot saja ,orang orang sekitar mereka menamakan restorant mereka " Rumah makan pasangan Robot" karena mereka melihat orang yang sama dari pagi hari sampai pagi lagi dan begitu seterusnya …
Usut punya usut seorang wartawan akhirnya membongkar itu semua dan menjadi jelas apa sebenarnya yang terjadi ,bahwa mereka adalah pasangan kembar yang menikah dengan pasangan kembar..hahaha lucu juga.

6. Pasangan kembar selanjutnya adalah kembar identik Mandy Westerman dan Brandy Lama.
Menikah di tahun 2008.

7. Pasangan Donald dan Louise Ratsczak 
Di samping pasangan kembar Lucile dan Arnold Ratsczak, kira-kira tahun 1958.

8. Dua Pasang kembar identik sedang merayakan ulang tahun perkawinan intan mereka – dan mereka melamar pada hari yang sama. Pada saat Frank Sinton meminta Irene Evans menikahkannya pada 1947 dia tidak mengetahuinya i saudara laki-laki Roy sudah pilih hari sama untuk mengusulkan kepada Joyce Toft. 
Sekarang kedua pasangan di usia 83 tahun- sedang merayakannya sesudah 60 tahun kehidupan merekamenikah yang bahagia.

9. Dua orang saudara laki-laki kembar identik menikahkan dua orang saudara perempuan kembar identik di upacara perkawinan bersama di Cina. Kedua pasangan, dari Binhai , begitu mirip dan anggota keluarga mereka sendiri berjuang agar mereka berpisah. Satu orang saudara laki-laki, Yang Kang, 23, menjumpai dan jatuh cinta dengan seorang di antara saudara perempuan, Zhang Lanxiang, yang bekerja di Wuxi. 


Pasangan lain, saudara laki-laki Yang Jian dan saudara perempuan Jiang Juxiang, bertemu di pesta pertunangan dan segera jatuh cinta satu sama lain. 

Di perkawinan bersama mereka, saudara laki-laki memakai potongan rambut berbeda sedangkan saudara perempuan memakai rok berwarna yang berbeda ,ebtah mengapa begitu apakah ada mitos yang tidak boleh di lakukan jika mereka memakai pakaian yang sama akan bercerai ? tidak tau juga.

Baca sumbernya http://terselubung.blogspot.com/2013/06/pasangan-kembar-yang-nikah-dengan.html

Tahukah anda Fakta Tersembunyi Tentang Hitler ?

Posted: 04 Jun 2013 06:17 AM PDT

Tahukah anda Fakta Tersembunyi Tentang Hitler ? Simak infonya berikut ini :

1. Adolf Hitler tak Melulu Horor
Dunia mengenalnya sebagai diktaktor keji. Tetapi dalam foto-foto langka berikut ini, Adolf Hitler sama sekali tak menampilkan kesan menyeramkan. Sebagai tukang foto pribadi pemerintah Jerman, Hugo Jaeger memperoleh kesempatan langka untuk mengabadikan momen penting saat kebangkitan pemerintah fasisme di negara itu.

Ia mendapat akses untuk menjepret Hitler saat melakukan kampanye keliling Eropa. Juga saat-saat ia sedang intim dengan para kolega.

Sebagaimana dalam sebuah foto yang dimiliki majalah Life dan dilansir Daily Mail, terlihat pria yang dijuluki die fuhrer ini tersenyum agak sedikit malu karena dikerumuni para siswa Austria. 
Foto-foto berwarna ini amat langka. Jaeger adalah salah satu pakarnya, pada masa itu. Sebagaimana dikutip Life, Hitler pernah berkata pada Jaeger, â€Å“Masa depan milik fotografi berwarna.â€

Kisah fotonya sendiri juga unik. Jaeger sempat ketakutan saat rumahnya digrebek tentara Amerika, yang sudah sempat mengambil kopor tempatnya menyembunyikan salinan foto.Ia khawatir foto itu akan dimusnahkan. Namun, serdadu Amerika lebih tertarik dengan sebotol minuman cognac. Jaeger menyembunyikan lagi karyanya di wadah kaca, di luar kota dan akhirnya menjualnya keLife pada 1965 lalu.

Foto lainnya menunjukkan Hitler sedang santai bersama seorang wanita. Kemudian saat ia tampak gembira dihadiahi sebuah mobil dari Ferdinand Porsche, pengusaha Austria.


2. Adolf Hitler mempunyai selera seni yang bagus
Lalu Apa yang dilakukan seorang diktator saat senggang? Orang hanya tahu Adolf Hitler dari upayanya menciptakan perang. Akan tetapi seperti apa caranya bersantai? Beberapa foto yang tak pernah beredar, seperti dimuat Daily Mail, menunjukkan Hitler ternyata memiliki selera yang bagus.

Foto-foto tersebut dijepret oleh Hugo Jaeger yang bekerja sebagai salah satu fotografer pribati Hitler, peroode 1936-1945.

Jaeger mendapat akses untuk mengabadikan momen-momen pribadi pemimpin yang dipanggil die fuhreroleh para pengikutnya itu.

Mulai dari furniture pilihannya, patung-patung yang dipajang hingga lukisan. Termasuk yang berada di apartemen Hitler di Berlin.

Hitler terobsesi dengan arsitektur besar serta monumen raksasa yang mengundang decak kagum dari pengunjungnya.

Tak hanya foto-foto rumah, Jager juga menjepret Hitler sedangbersantai bersama istri politisi di rumahnya di Upper Bavaria, sekitar 1930-an.

3. Lukisan Hitler Laku Rp378 Juta 

 Lukisan karya Diktator Nazi Adolf Hitler yang dibuat pada 1913 lalu, laku 32 ribu euro atau sekitar Rp378 juta dalam sebuah pelelangan.

Lukisan itu lakukan dilelang di Slovakia, melalui internet oleh rumah lelang Darte, pada Minggu (29/1). Harga awal lukisan bernama ‘Maritime Nocturno’ itu 10 ribu euro.Pakar lukisan dari Darte, dilansir Straits Times, menyatakan lukisan itu nilainya 25 ribu euro. Lelang online ini berlangsung secara tertutup.

â€Å“Lukisan ditawar oleh keluarga pelukis Slovakia yang tak dipublikasikan namanya dan mungkin pernah bertemu Hitler secara langsung saat masih menjadi pelukis pada awal abad 20 di Wina,†kata pemilik Darte, Jeroslav Krajnak.

Lukisan ‘Maritime Nocturno’ bergaya mixed-media, menggambarkan bulan purnama di kegelapan malam yang berada di atas laut. Cahaya bulan terpantul dengan indah di atas permukaan laut.


4. Adolf Hitler Pernah Bercelana Pendek
Pernah lihat Adolf Hitler pakai celana pendek? Penampilan itu terdapat di salah satu dari sekian banyak foto-fotonya yang belum pernah dirilis, seperti berikut ini. Foto-foto ini diambil pada 1920-an, menampilkan pemimpin Nazi ini dalam berbagai pose. Lengkap dengan tampang dan gerakan aneh, seakan berlatih sebelum pidato kepada rakyat Jerman.

Pria yang mengambil foto-foto tersebut, dilansir Daily Mail, adalah fotografer pribadinya, Heinrich Hoffmann. Ia ingin menunjukkan pada Hitler, bagaimana ia nantinya akan dilihat oleh rakyat.

Ketika masih hidup, Hitler sendiri yang melarang foto tersebut dirilis. Seperti salah satunya, foto mengenakan celana pendek dan sedang bersandar di sebuah pohon. Hoffmann menyimpan foto tersebut di studionya hingga perang berakhir dan kemudian tersimpan di berbagai arsip.

Lalu Ia menerbitkan memoarnya yang kurang populer, ‘Hitler Was My Friend’, pada 1950-an. Kini, buku itu diterbitkan versi bahasa Inggris-nya.


5. Hitler Punya Anak Rahasia di Prancis?
Seorang pria Inggris membongkar buku harian yang ditulis ayahnya, seorang tentara Inggris saat Perang Dunia II. Isinya membuat ia terkejut. Yakni klaim bahwa Hitler punya putra yang tinggal di Prancis.

Selama beberapa dekade, buku itu tersimpan di kardus bersama barang-barang lainya milik mendiang seorang insinyur yang ikut berperang membela Inggris, Leonard Wilkes. Putra Leonard, Alan (72), menunjukkan diary yang ditulis ayahnya itu.

Diary itu tersimpat di kotak. Saya bahkan hendak membuangnya. Tapi terkejut saat membacanya. Ayah tak pernah menceritakan tentang perang kepada saya hingga akhir hidupnya. Jadi, saya tak tahu ia punya diary itu,†paparnya, dikutip Daily Mail. Alan tak tahu diary itu akan menjadi lebih berharga lagi setelah klaim dari majalah Prancis, Le Point, bahwa Hitler kemungkinan memiliki putra saat mengabdi sebagai tentara dan ditempatkan di Prancis, pada masa Perang Dunia I.

Diary Leonard merupakan bukti tertulis mengenai Jean-Marie Loret asal Prancis, yang hingga ajalnya meyakini diktator Nazi Adolf Hitler adalah ayahnya. Alan ikut maju, mendukung klaim Loret mengenai hubungan ibundanya dan Hitler yang masih kopral muda asal Jerman, pada Perang Dunia I.

Leonard adalah salah satu serdadu pertama yang mendarat di pesisir Normandy saat D-Day, Juni 1944. Ia terus menulisnya selama berjuang membebaskan Prancis. Diantaranya memuat dugaan hubungan Hitler dan Charlotte Lobjoie, musim panas 1917.

Pada 30 September 1944, Leonard berkisah mengenai hari yang dianggapnya menarik. Ia berkunjung ke rumah tinggal Hitler saat masih kopral dan bertemu perempuan yang melahirkan putra Hitler. Si perempuan berkata, anaknya saat itu bertempur membela Prancis dan melawan Jerman.

Loret lahir pada Maret 1918 dan baru diceritakan oleh ibunya mengenai sang ayah, sesaat sebelum perempuan itu meninggal dunia pada akhir 1950-an. Loret meninggal dunia pada 1985 dalam usia 67 tahun, tanpa pernah membuktikan apakah benar Hitler ayahnya.Lobjoie menyerahkan putranya kepada keluarga Loret untuk diadopsi pada 1930-an. Loret kemudian tahu ada pejabat militer Jerman yang memberikan uang kepada ibunya saat Perang Dunia II. Sepeninggal ibunya, ia juga menemukan sebuah lukisan di loteng rumahnya, dengan tanda tangan Hitler.


6. Hitler Punya Rumah di Los Angeles
Mendiang diktator Nazi Adolf Hitler ternyata memiliki rumah di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Rencananya, rumah itu akan menjadi tempatnya menikmati kemenangan perang. Hitler begitu percaya skenario Nazi yang akan memenangkan perang dan menguasai dunia, sehingga simpatisannya di Amerika rela menggelontorkan jutaan dolar membangun tempat yang siap menampung die fuhrer.

Sebagaimana diberitakan Daily Mail, tempat itu ditenagai mesin diesel dan memiliki tangki air berkapasitas 375 ribu galon. Terdapat lemari pendingin raksasa untuk menyimpan daging serta 22 kamar tidur. Bahkan, ada pula bunker antibom di tempat yang tadinya dijaga ketat itu.

Menurut rencana Rumah ini juga untuk komunitas fasisme di Hollywood yang berharap bisa selamat dari perang. Beberapa rencana meneruskan pembangunan banyak yang belum terlaksana. Seperti konstruksi lima perpustakaan, sebuah kolam renang, ruang makan dan gymnasium.

Semua uang yang digunakan berasal dari Jerman. Rencana ini gagal total setelah tragedi pemboman Pearl Harbor di Hawaii oleh Jepang pada 1941. Amerika ikut terlibat dalam Perang Dunia II. Polisi menggerebek tempat itu dan menahan puluhan penganut fasisme yang sudah menghuninya.

Kini, tempat itu terbengkalai dan dindingnya dipenuhi lukisan grafiti. Buldozer tampak diparkir tak jauh, hendak meratakannya agar bisa menjadi tempat piknik untuk para hikers. Tak lama lagi, bagian dari sejarah Amerika ini akan terlupakan.

Padahal, tempat yang dekat dengan rumah sutradara ternama Steven Spielberg itu bak magnet bagi sejarawan, seniman, orang-orang penasaran dan Nazi jaman modern. Kabarnya, novelis Henry Miller sempat tinggal di rumah itu.

Rumah ini dibangun oleh Silver Shirts, kelompok fasisme pada 1930-an yang mendapatkan nama mereka dari organisasi grass root Hitler, Brown Shirts. Fasisme di Amerika sempat bangkit pada masa Great Depression 1930-an silam dan Silver Shirts dikenal sebagai yang paling fanatik.

Sumber http://terselubung.blogspot.com/2013/06/fakta-tersembunyi-tentang-hitler.html

Lima Kamar Hotel Teraneh di Dunia

Posted: 04 Jun 2013 06:17 AM PDT

Serunique.com - Lima Kamar Hotel Teraneh di Dunia. Kamar hotel tidak hanya dibuat senyaman mungkin tapi juga seunik mungkin. Masalahnya, banyak juga wisatawan yang sengaja mencari kamar unik untuk merasakan liburan berbeda. Inilah 5 Kamar Hotel Terunik di Dunia. 


Mulai dari kamar hotel ala pemancing profesional hingga kamar David Beckham. Di bawah ini adalah 5 tema kamar hotel paling aneh sedunia yang dikumpulkan oleh Huffington Post.


1. Kamar tema ikan trout di Vermont, AS

img  

Kalau kita lihat Hotel Pitcher Inn di Warren, Vermont, AS, sepintas tampak hotel bed n' breakfast (BnB) biasa saja. Tapi saat masuk ke dalam kamarnya, pandangan Anda pun akan langsung berubah. Ada 11 kamar dengan masing-masing tema yang berbeda. 


Satu kamar yang paling aneh adalah kamar dengan tema ikan trout. Ikan besar yang jadi favorit para pemancing ini bisa ditemui dengan mudah di kamar ini. Ada banyak pajangan ikan trout yang menggantung di dalam kamar. Disempurnakan dengan kamar yang dilapisi kayu dan sofa yang berwarna senada. 


2. Kamar tema arkeologi di New York, AS

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjzCGN3YWyNClpU9akNIgizuINzG7rmSBoytn8XJI98QW9VzH1Y6BmPJjUvfgrhh5NE5R4fNPgRBjYIvWcd8rZuiGagiJJtOEH3unoVqDEl3QhNALC-uCB5yUAp4yyY2UzSyfJ1dxkRqAg/s1600/cyber4rt.com_Desain+Kamar+Paling+Unik+Di+Dunia.jpg 
The Roxbury adalah salah satu hotel paling funky yang ada di kawasan Catskills, New York, AS. Dari 27 kamar yang disediakan di sana, hampir semuanya unik. Setiap kamar memiliki dekorasi keren dan teknologi yang terbaru. 


Ruang Archaeologist's Digs jadi salah satu kamar yang paling aneh. Kamar ini memiliki tema arkeologi. Anda pecinta sejarah dan arkeologi akan senang menginap di sini. Serasa seperti Indiana Jones atau Lara Croft saat bermalam di sini. 


3. Kamar tema filsafat di Amsterdam, Belanda
http://www.didunia.net/  

Sudah bukan merupakan hal yang aneh jika berlibur ke Belanda dan menemukan bangunan, pelayanan maupun hotel yang unik. Terutama di Amsterdam, memang banyak hal aneh nan unik yang bisa ditemui, termasuk menemukan Sandton Hotel. 

Hotel ini sangat pas untuk para penggemar filsafat. Ada 38 ruangan yang masing-masing bertemakan filsafat atau budaya lokal di sana. Meski setiap ruangan tidak terlalu besar, namun sensasi berada di ruangan tersebut akan membuat luas bukanlah masalah besar. 


Pilih sendiri ruangan yang diinginkan dan menyelamlah dengan pemikiran ala filsuf melalui dekornya. Ada beberapa ruang antara lain Sarte Room dan Thoreau Room.


4. Kamar tema emas di Berlin, Jerman

Bagaimana rasanya menginap di kamar serba emas, penasaran? Coba saja menginap di Michelberger Hotel, Berlin, Jerman. Hotel ini menyediakan kamar bergaya mewah dan romantis dengan harga yang terjangkau. 


Chalet and Gold Room adalah salah satu kamar paling aneh yang bisa ditemui di sini. Tidak terlalu besar, namun ruangan ini mampu membawa suasana berbeda. Hampir semua sudutnya berwarna emas, namun tetap enak dipandang mata. Cobalah sendiri bermalam di kamar "emas".


5. Kamar tema David Beckham, Cancun, Meksiko
http://www.bournemouthecho.co.uk/resources/images/1780033.jpg?type=articleLandscape 
Coba, Siapa yang tidak kenal dengan pemain bola kelas dunia David Beckham. Suami dari Victoria Beckham ini memang digilai banyak orang, baik pria ataupun wanita. Tak heran jika ada kamar dengan tema dirinya. 


Mayafair Design Hotel di Cancun, Meksiko menawarkan kamar dengan tema David Beckham. Sebenarnya kamar ini biasa saja. Satu hal yang membuatnya tidak biasa adalah foto besar di tembok belakang tempat tidur yang bergambar Beckham dengan pose menggoda. 


Foto Beckham lainnya dapat mudah ditemui di tempat lain. Di kamar mandi, dekat tempat menggantung pakaian, dan banyak tempat lainnya, Anda serasa diintai seleb lapangan bola. Banyak orang yang menganggap kamar ini dibuat khusus untuk kaum gay. Namun tidak menutup kemungkinan wanita penggila Beckham pun rela menginap di sini.

Baca gan sepuluh Pemain Bass Terbaik Dunia

Posted: 04 Jun 2013 06:19 AM PDT

Rekan dan sobat blog unik dan aneh, inilah sepuluh Pemain Bass Terbaik Dunia. Simak infonya berikut ini :

1. Clifford Lee "Cliff" Burton
yang lahir pada tanggal 10 Februari 1962 adalah seorang musisi Amerika, dikenal sebagai bassis gitaris untuk band Metallica yang beraliran trash metal Amerika. Burton bergabung dengan band pada tahun 1982 dan tampil untuk debut album mereka, Kill 'Em All. Burton dikenal dengan pendekatan "lead bass", di mana bass memainkan peran melodi dan solo, di samping menahan pondasi harmonik dan berirama dari band. Pada tanggal 27 September 1986, Burton meninggal ketika bus tur yang meraka naiki tergelincir dan terbalik di selatan pedesaan si Swedia. Almarhum Burton dilantik ke dalam Rock & Roll Hall Of Fame dengan Metallica pada 4 April 2009.




2. Michael Peter Balzary

Ia lahir pada tanggal 16 Oktober 1962, lebih dikenal dengan nama panggung Flea, adalah Amerika-Australia bassist, paemain trompet, dan juga sesekali aktor. Dia sangat dikenal sebagai bassist dan anggota pendiri Band Red Hot Chili Peppers. Dia dan bandya bekerja untuk menggabungkan beberapa jenis musik, mulai dari slap bass agresif, slap bass lembut dan teknik melodi.Permainan bass flea telah banyak berubah sepanjang tahun. Ketika dia gabung, dia takut tekniknya sebagian besar berpuat di sekitar garis bass punk rock tradisional, namun pada saat RHCP terbentuk, dia merubah gaya permainannya. Dia mulai menggabungkan gaya slap bass yang menarik sebagian besar pengaruh dari Bootsy Collins.


3. Gary Lee Weinrib,

Gary Lee Weinrib lebih terkenal sebagai Geddy Lee (lahir 29 Juli 1953) adalah seorang musisi Kanada. Dia memerankan lead vocalist, bassist dan keyboardist untuk band rock asal Kanada, Rush. Lee bergabung dengan band yang nantinya menjadi Rush pada September 1986, atas permintaan teman masa kecilnya Alex Lifeson, menggantikan bassis asli dan frontman Jeff Jones. Bersama teman sebandnya, Alex Lifeson sebagai gitaris dan Neil Peart sebagai drummer. Lee juga menduduki peringkat 13 oleh Hit Parader pada daftar 100 Gratest Heavy Metal Vocalist sepanjang masa.


4. Leslie Edward "Les" Claypool

Leslie Edward "Les" Claypool (lahir 29 September 1963) adalah seorang musisi yang lebih dikenal sebagai lead vocalist dan sekaligus bassist band Primus. Claypool memiliki ciri khas atau gaya tersendiri, gaya Claypool yang funky, gaya main yang kreatif pada bass elektrik dipadu dengan finger tapping, gaya memetik bass yang flamenco khas spanyol, lengkungan whammy bar (teknik luar biasa pada gitar bass), teknik slap yang menyerupai teknik Larry Graham, dan pengaruh teknik Geddy Lee adalah beberapa ciri khas dia.


5. William "Billy Sheehan"

(lahir 29 Maret 1953) adalah bassis dari Amerika dikenal bekerja sama dengan Talas, Steve Vai, David Lee Roth, Mr.big dan Niacin. Sheehan telah memenangkan penghargaan "Best Rock Bass Player" dari poling pembaca Guitar Player Magazine selama lima kali untuk permainan gaya lead bass-nya. Daftar lagu-lagu Sheehan termasuk menggunakan chording, two-handed tapping, teknik right hand "three finger picking" dan kontrol umpan balik. Namun, Sheehan juga tercatat sebagai bassis "asli" yang stabil , memenuhi peran tradisional mendukung bass listrik di bagian irama rock.


6. John Alec Entwistle

(lahir 9 Oktober 1944) adalah seorang bass gitaris dari Inggris, penulis lagu, penyanyi, pemain Horn (terompet), dan produser rekaman dan film yang lebih dikenal sebagai pemain bass untuk band rock The Who. Permainan agresif bassnya mempengaruhi banyak pemain bass rock. Dia telah diberi penghargaan sebagai bassis terbaik dalam sejarah musik rock oleh Greenwich Time dan The Ledger, dan dia juga telah dilantik kedalam Rock & Roll Hall of Fame sebagai anggota band The Who pada tahun 1990. 
Entwistle meninggal di kamar hotel no 658 di Hard Rock Hotel and Casino di las vegas pada tanggal 27 Juni 2002 sehari sebelum jadwal manggung pertama tur Amerika band The Who.


7:John Myung

bassist favorit ane gan) lahir 24 January 1967 di Chicago, Illinois adalah bassis, pemain Chapman Stick dan anggota pendiri band progressive metal Dream Theater. Dia adalah pemain virtuoso yang secara luas diakui untuk kemampuan teknis nya. Dalam pemilihan yang dilakukan oleh MusicRadar pada Agustus-September 2010, dia terpilih sebagai bassis terbaik sepanjang masa. John myung jarang menarik perhatian pada saat konser atau video, Hal ini menyebabkan beberapa fans untuk berkelakar bertanya-tanya apakah ada yang pernah mendengar dia berbicara, dan tentu saja dia bisa, emangnya bisu apa dia.


8. Stephen Percy "Steve" Harris

(lahir 12 Maret 1956) adalah seorang musisi asal Inggris dan penulis lagu, dikenal sebagai bassist, sesekali sebagai keyboardist, backing vocalist, leader, dan penulis lagu utama dari band Heavy Metal Inggris Iron Maiden, yang telah ada saat dia remaja pada tahun 1975. Steve Harris juga dikenal untuk memainkan peran peningkatan pencampuran album Iron Maiden dan juga produksi mereka, dan telah melakukan pekerjaan sendiri sejak Fear of the Dark. Harris juga mengarahkan banyak dan mengedit video musik band, khususnya yang hidup. Ia juga memiliki sebuah peternakan dengan fasilitas rekaman musik. Tanah Harris 'telah digunakan untuk menulis album Maiden's pada berbagai kesempatan, melainkan juga digunakan untuk film video musik untuk lagu Holy Smoke.


9:Aaron Charles Wills

atau yang lebih dikenal P-nut adalah bassist asal Amerika untuk band 311 sekaligus produser musik dan bassist untuk band Hollows Follow. Dia memainkan violin sebelum menjadi pemain bass. Menurutnya, John Norwood Fisher telah mempengaruhinya menjadi seorang Warwick bass gitar. Saudara tirinya pun menjadi pengaruhnya untuk bermain bass. P-nut salah seorang supporter berat klub basket LA Lakers, dan dia pun sering memakai pakaian Jerseys pada saat manggung.


10. Tetsuya

adalah leader dan bassist yang tentunya kita tahu, band L'Arc-en-ciel. Dia juga seoarang backing vocals dan telah menyusun banyak lagu, diantaranya "Link", Ready Steady Go", Driver's High", dan lainnya. Tetsuya terkenal karena gaya melodi nya bermain bass. Banyak dari lagu-lagu L'Arc-en-Ciel's melibatkan Tetsuya bermain melodi counter dengan Ken sambil menahan alur dengan drum. Permainan Tetsuya's dapat dilihat lebih sebagai "poppish" dibandingkan dengan Ken yang memiliki pendekatan yang lebih berat dan kadang-kadang bluesy. Dia sering menggunakan slide, hammer-ons, dan pull-off dalam bermain nya. Tetsuya biasanya bermain dengan 'pick' , namun ia sesekali menggunakan finger style.

Semoga informasi sepuluh Pemain Bass Terbaik Dunia akan bermanfaat untuk anda.

Inilah Sepuluh Olahraga yang paling Rumit di Dunia

Posted: 04 Jun 2013 06:20 AM PDT

Sobat serunique.com, Apakah anda pernah nonton pertandingan olahraga dan merasa 'kalau begitu doang mah, kecil!'? agan pasti tidak akan berpikir sama akan 10 olah raga dalam daftar ini. Mulai dari persyaratan yang super susah, atau pentingnya kemampuan super untuk mencoba, inilah olahraga yang di atas jangkauan kesulitan wajar manusia! Berikut10 Olahraga yang paling Rumit di Dunia seperti dikutip dari lihat.co.id

1. Polo gajah
Adapun Konsepnya sederhana: Permainan polo biasa, tapi tidak menggunakan kuda, melainkan gajah. Hanya pergantian hewan itulah yang membuat susah. Dengan ukuran sebesar itu akan sulit untuk mengarahkan gajah untuk mengejar-ngejar bola. Plus, sulit juga mendapatkan peralatan main yang sesuai. Di mana Anda bisa membeli tongkat polo sepanjang sembilan kaki?




2. Maraton Kutub

Kalau Anda telah menjadi juara maraton di seluruh belahan bumi, kemungkinan Anda akan merasa bosan karena tak lagi mendapat cukup tantangan. Penyelenggara maraton kutub peduli akan nasib Anda! Mereka mengadakan lomba maraton sepanjang 26.2 mil mengikuti geografis Kutub Utara. Selain melelahkan dan menanggung risiko kedinginan, peserta juga harus berhati-hati terhadap beruang kutub yang lapar. 


3.Maraton Gurun
Sebenarnya Maraton itu cuma sebutan. Jarak tempuh pertandingan ini adalah tiga kali jarak maraton. Cukup untuk membunuh seorang pengirim pesan Yunani, Pheidippides. Karena lomba biasanya baru selesai setelah lima hari, peserta harus membawa peralatan sendiri, termasuk obat-obatan dan alas tidur. Lomba ini telah memakan dua korban jiwa. 


4.Sepak Bola Tembok

Pertandingan Sepak bola tembok adalah permainan ultra kompetitif yang diadakan di sekolah terkenal Inggris, Eaton. Lapangan sepak bola ini selebar 5 meter dan sepanjang 110 meter,dikelilingi tembok bata yang agak melengkung. Gol diciptakan dengan membawa bola ke zona terakhir lawan sebelum mengangkat bola melawan tembok dengan kaki. Lalu rekan setim harus menyentuh bola tersebut dan berkata 'Dapat!'

Maka setelah itu, tim punya kesempatan melempar ke sebuah target (Pohon di ujung lapangan dan pintu di ujung yang lain) untuk mendapatkan nilai sembilan.  Sebab ketegangan biasanya terjadi di pinggir tembok, olahraga ini dijelaskan sebagai: olahraga yang melibatkan tekanan tanpa ampun saat pemain maju sedikit demi sedikit melewati masa lawan yang bergerombol Selama satu abad, tidak ada yang berhasil mencetak gol. 

5.Rodeo

Semua permainan rodeo sulit, akan tetapi yang tersusah mungkin adalah mengendarai banteng. Kontestan harus mempertahankan keseimbangan di atas hewan yang melonjak-lonjak selama mungkin. 

Anda tak punya sadel, tapi boleh menggunakan tali yang diikatkan pada hewan tunggangan. Jika Anda bisa menyelesaikan kata "yee-ha" sebelum jatuh, Anda termasuk hebat. Untuk menambah keseruan, kontestan dilarang berlama-lama di tanah setelah jatuh. Mereka harus segera kabur agar tidak diinjak-injak atau diseruduk bekas tunggangan. 


6. Sepak Takraw 
Sepak takraw mengombinasikan voli dan sepak bola. Peserta mencetak nilai dengan tendangan di atas kepala ke lapangan lawan. Satu tim terdiri dari tiga orang, dan hanya boleh menyentuh bola dengan kaki, lutut, dada dan kepala. Salah satu cara terbaik memotong bola dari net setinggi 1.5 meter adalah dengan muka.  Untungnya olahraga ini telah dibuat sedikit tidak menyakitkan, dengan memberi lapisan karet pada bola. Dulunya, bola harus terbuat dari rotan saja. 


7. Lompat Ski
Seorang atlet olahraga ini, Eddie 'The Eagle' Edwards menjelaskan, ia berlatih dengan mencoba menjaga keseimbangan di atas sebuah mobil yang sedang mengebut. Baru ia berlatih dengan menambahkan ruang udara di bawahnya, 100 meter. 
Mendarat tanpa patah tulang saja sulit, apalagi menyentuh garis finis dengan satu kaki di depan yang lainnya. Anda mendapat poin jika berhasil mendarat dengan sempurna. 


8. Lari Bebas
Olahraga ini diciptakan oleh mereka yang kesal terhadap transportasi umum. Peserta lari bebas adalah pesenam yang melakukan atraksi akrobat di antara rintangan dan gedung untuk bepergian dari satu titik ke tempat lain. Sayang 1000 sayang tata kota jarang memperhitungkan kemungkinan pengembangan olahraga ini. Mereka jarang memberikan jaring pengaman di tengah kota, dan malah menggantinya dengan beton dan jeruji besi... 


9. Bola Pantul
Mirip squash, dengan pemain memantulkan bola ke tembok dengan tangan kosong atau sebuah pemukul, hanya lebih cepat, dan mungkin lebih menyakitkan. Dalam format Jai Alai, bola bisa bergerak dengan kecepatan 300 km per jam. Bayangkan rasanya jika Anda gagal memukul balik si bola... 


10. Renang Indah Harmonis
Jika ingin jadi atlet olahraga ini, Anda harus kuat, jago renang, dan lentur. Perenang indah harus bisa menari sambil menahan nafas di air dan menyesuaikan dengan ritme rekan satu tim..

Inilah Pemakaman Terbesar di Bumi

Posted: 03 Jun 2013 11:00 PM PDT

Rekan blog unik dan aneh, Wadi Al-Salam, yang secara harfiah dimaknai sebagai Lembah Damai, adalah sebuah pemakaman Islam yang terletak di kota suci Najaf, Irak.


Pemakaman itu meliputi area seluas 1.485,5 hektar dan menjadi rumah bagi jutaan jenazah yang dikubur di sana. Najaf sendiri adalah salah satu kota terbesar di Irak, dengan populasi mencapai 600.000 jiwa.


Tetapi dikarenakan jumlah jenazah yang dimakamkan di Wadi Al-Salam bertambah banyak, pemekaran daerah hingga 10 km di sepanjang lembah. Menariknya lagi, Wadi Al-Salam juga merupakan satu-satunya pemakaman di dunia, di mana proses pemakaman masih terus berjalan sejak lebih dari 1.400 tahun yang lalu.



Seperti diberitakan amusingplanet, pekuburan memegang peranan penting dalam keyakinan Syiah, seperti yang telah dikatakan bahwa jiwa dari semua pria dan wanita yang setia akan pindah ke sana, tidak peduli di mana tubuh mereka telah dikuburkan. Banyak nabi, raja, pangeran dan sultan berbaring di pemakaman ini, termasuk dari Nabi Hud, Nabi Saleh, dan Ayatullah Sayyid Muhammad Baqir al-Sadr, serta Ali bin Abi Thalib.



Wadi Al-Salam mempunyai makam yang dibangun dengan batu bata atau plester dengan tingkat yang berbeda. Dan umumnya, jenazah yang berasal dari keluarga kaya mempunyai makam berkubah. Di sini, Anda juga dapat menemukan pemakaman bawah tanah.



Dalam masa perang Irak pada tahun 2003, pejuang bersenjata dari milisi Irak sering menggunakan pemakaman ini sebagai tempat bersembunyi dan mengintai musuh. Tentara Amerika tidak dapat memasuki daerah tersebut karena Wadi Al-Salam dipenuhi jalur berliku dan makam bawah tanah.



Akan tetapi, kekerasan yang melanda Irak sejak tahun 2003 telah menyebabkan ekspansi besar-besaran pada Wadi Al-Salam. Pemakaman tersebut berkembang pesat setiap tahunnya sejak 2004. Pertama saat bentrokan melawan pasukan Amerika, perang sektarian tahun 2006-2007 ketika Syiah dan Sunni saling membunuh, dan akhirnya pada tahun 2008, terjadi pertempuran dengan tentara Irak. Namun dalam beberapa tahun terakhir, pertumbuhan Wadi Al-Salam sedikit melambat.



Sumber http://terselubung.blogspot.com/2013/06/pemakaman-terbesar-di-bumi.html

Inilah Lima Lelang Paling Aneh di Dunia

Posted: 03 Jun 2013 10:00 PM PDT

Serunique.com - Inilah Lima Lelang Paling Aneh di Dunia. Kita selalu mendengar informasi mengenai pelelangan barang-barang bekas pakai selebriti atau orang terkenal laku terjual dengan harga tinggi.

Sekalipun harganya setinggi langit biasanya kita memakluminya dan bahkan menganggapnya hal yang biasa. Tettapi  bagaimana jika barang yang dilelang adalah sesuatu yang tidak masuk akal dan aneh? Bahkan "barang" yang dilelang adalah sesuatu yang tidak berwujud tapi ada yang membeli dengan harga yang sangat tinggi. Mungkin Anda, bahkan saya menganggap ini tidak masuk akal, tapi ini nyata terjadi.

1. Hak Memberi Nama Bayi
Pada tahun 2005, seorang wanita berusia 
33 tahun bernama Melissa Heuschkel melelang hak untuk memberi nama pada 
bayinya di internet melalui eBay. Alasannya, dia merasa bingung untuk 
memberi nama bayinya dan dia ingin nama yang terbaik untuk anaknya 
tersebut. Nyatanya, sebuah perusahaan bernama Golden Palace berani 
membeli hak memberi nama tersebut sebesar 15.100 dolar AS (Rp 135 juta).
Ketika kemudian bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir pada 30 April
2005, Golden Palace memberinya nama Golden Palace Benedetto. Dan 
Melissa menggunakan uang sebanyak itu untuk membeli mainan dan kebutuhan
bayi yang baru lahir dari orang-orang yang tidak mampu.

2. Sepotong Roti Bakar
Pada bulan Juli 2012 lalu, telah laku 
terjual sepotong roti bakar sisa. Roti bakar tersebut dihidangkan untuk 
Pangeran Charles saat sarapan dihari pernikahannya dengan Putri Diana 
pada tahun 1981. Roti ini terjual dengan harga 361 dolar AS (Rp 3 juta).
Sisa roti tersebut sengaja disimpan oleh seorang pelayan istana sebagai
memorabilia pernikahan keluarga kerajaan yang upacaranya ditonton oleh 
750 juta orang diseluruh dunia.

3. Teman Imajiner
Seorang pria di Inggris menawarkan 
sesosok teman khayalan di eBay. Seorang pria imajiner bernama Jon 
Malipieman. Pria dengan nama akun thewildancrazyoli menulis pesan dalam 
daftar lelang, "Jon sudah terlalu tua untuk saya, saya sekarang berumur 
27 tahun. Dia sangat ramah. Saya akan memberi tahu apa yang dia sukai 
dan tidak." Bahkan seseorang bertanya apakah Jon keberatan dengan 
perokok? Jawabannya Jon tidak keberatan asalkan jangan merokok tepat 
disampingnya. Mengejutkan, ternyata penawarannya ditanggapi oleh 31 
penawar dan terjual dengan harga 3.082 dolar AS (Rp 27 juta).

4. Memorabilia Penjahat Keji
Ternyata tidak hanya barang-barang peninggalan selebriti saja yang layak dikoleksi. Benda milik para 
penjahat pun banyak yang mengincar. Hasil pemeriksaan X-ray tulang 
belakang milik seorang pembunuh di Amerika bernama Charles Manson laku 
terjual dengan harga 8.500 dolar AS (Rp 76 juta). Tulisan tangan 
dari Theodore Robert Cowell atau lebih dikenal dengan Ted Bundy berisi 
permintaan untuk dibawakan kue pai dari kafetaria penjara, pernah 
terjual senilai 3.900 dolar AS (Rp35 juta). Ted Bundy merupakan seorang 
pembunuh, pemerkosa, dan penculik di Amerika pada tahun 1970. Kemudian 
tanda tangan Albert Fish, seorang kanibal, terjual 30.000 dolar AS 
(Rp270 juta). Hal-hal tersebut terjadi, diduga, ada kaitannya dengan 
kecenderungan media yang mengekspos pemberitaan sang pembunuh secara 
berlebihan, seolah-olah mereka selebriti.

5. Bebek Karet
Seorang pria bercerita di daftar jual eBay bahwa bebek karet yang dia jual merupakan bebek hantu. Bebek  tersebut dinamai Haunted Rubber Duck. Dia mengatakan, anaknya yang  berusia 1,5 tahun menceritakan kepadanya kisah yang aneh dan menakutkan  tentang seekor bebek karet teman anaknya mandi. Anaknya mengaku digigit oleh bebek, jelmaan dari bebek karet itu, sehingga anaknya melemparkan bebek tersebut. Hanya dalam waktu 7 hari, si bebek karet yang tampak  sama dengan bebek karet lainnya itu terjual dengan harga 107,5 dolar AS  (Rp900.000)
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment