Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Kantor KJRI di Jeddah di Bakar, Seorang TKI Tewas

Posted: 10 Jun 2013 08:06 AM PDT



Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang berada di Jeddah, Arab Saudi melakukan tindakan anarkis dengan membakar gedung KJRI yang teletak di Jl. Distrik Al-Rehab pada hari minggu (9/6/13) kemarin.

Kabarnya, anarkistis itu terjadi dikarenakan TKI merasa emosi dengan lambannya pelayanan dalam pengurusan Surat Perjalanan Laksana Paspor (SPLP) untuk mendapatkan amnesty atau pemutihan yang diperlukan ketika membuat paspor atau izin tinggal.

Video pembakaran kantor KJRI Jeddah oleh TKI itu diupload oleh salah seorang TKI bernama Ipunk Mawal dengan Judul "KJRI Jeddah di Bakar."


Dalam peristiwa itu, seorang warga Indonesia dilaporkan meninggal. Namun, korban itu tidak meninggal karena pemkaran itu, melainkan karena berdesak-desakan di depan loket untuk mengurus Surat Perjalanan Laksana Paspor (SPLP).


SPLP merupakan kebijakan baru yang diterapkan Kedutaan Indonesia di Arab Saudi. Hal itu dilakukan karena Pemerintah setempat mengumumkan akan memberi amnesti bagi warga negara asing yang tidak memiliki dokumen lengkap untuk melengkapi data diri mereka.  Pendaftaran dibuka sejak 13 Mei hingga 3 Juli. Akibatnya, Dalam beberapa minggu ini terjadi antrian warga yang ingin mengurus dokumen tersebut.

Profil dan Perjalanan Hidup Mr. Bean

Posted: 10 Jun 2013 07:00 AM PDT

Profil dan Perjalanan Hidup Mr. Bean

Komedian internasional asal inggris yang sering tampil konyol dan kocak di setiap penampilannya di acara televisi, Mr. Bean tidak lah konyol dan kocak dalam kehidupan sehari-harinya. Mr. Bean memiliki istri vcantik dan anak. Kekayaannya melimpah ruah dengan rumah mewah.


Ini dia, profil dan kehidupan Mr. Bean:

Nama: Rowan Sebastian Atkinson
Te-ta-la: Newcastle, 09 -01- 1955
Istri : Sunetra Sastry
Anak laki laki : Benjamin Atkinson
Anak perempuan : Lily Atkinson

Prestasi dan Impian Mr. Bean:
1. Pernah memerankan dubbing untuk suara Disney Zazu dalam filem The Lion King pada 1994.

2. Menjadi penulis dengan menulis artikel untuk CAR (a British car magazine).

3. Ternyata istrinya adalah tukang make-up artis.

4. Ternyata Mr. Bean punya SIM untuk untuk memandu kendaraan jenis berat (license HGV-Heavy Good Vehicle).

4. Punya harta hampir 60 juta poundsterling.


7. Walau kaya tidak ingin punya mobil Porsche tetapi ingin punya kereta Aston Martin.



sumber: beritaunik.net

Tetty Paruntu Bupati Paling Cantik di Indonesia

Posted: 10 Jun 2013 06:00 AM PDT

Sobat blog unik dan aneh di tanah air. Tahu nggak, siapa Bupati Paling Cantik di Indonesia ? Bupati Tercantik Di Indonesia adalah Tetty Paruntu. Nama lengkap wanita cantik ini adalah Christiany Eugenia Paruntu atau lebih dikenal dengan nama Tetty Paruntu. Beliau adalah Bupati Minahasa Selatan dari kader Golkar. Bu Tetty lahir pada 25 September 1967 di Manado. Beliau SMA dan kuliah di Inggris..Sebelumnya beliau adalah direktur di suatu perusahaan.

Tapi kenapa ia dijuluki Bupati Paling Cantik di Indonesia ? Penelitian dari mana ? Jangan protes saya ya karena jujur saya tidak tahu. Hanya saja saya dapat infonya dari http://teknikbisnisbaru.blogspot.com. Ini dia :


Bagaimana menurut anda ? Cantikkkk nggak ?

Adaaa Aja ! Di Kota Ini Dilarang Ada yang Meninggal Dunia

Posted: 10 Jun 2013 05:00 AM PDT

Bagaimana maksudnya ? Kok ada kota yang melarang meninggal dunia ? Simak aja infonya yang saya dcapat dari http://www.jelajahunik.us/2013/02/di-kota-ini-tidak-boleh-ada-yang.html


Terdapat aturan aneh di Sebuah kote kecil di Kutub Utara di Kota ini semua warganya atau pendatang dilarang untuk meninggal  dunia.

Semua manusia pasti akan meninggal dunia tidak ada yang tahu dimana manusia akan meninggal namun ada sebuah aturan unik di sebuah kota kecil di dekat kutub utara yakni kota Longyearbyen di kota ini ada sebuah aturan yang cukup aneh dan tidak mungkin kamu temui di kota kota lainya di dunia.

Aneh ya. Kota Longyearbyen melarang semua warganya dan siapa saja yang datang ke kota ini untuk meninggal di Kota Longyearbyen alasanaya culup klasik karena sebagian derah kota ini tertutup salju sehinga mayat yang dikuburkan di kota ini tidak akan membusuk dan akan tetap utuh selama ratusan tahun.

Sesungguhnya kota Longyearbyen bukan tidak memiliki makam dikota ini dulu penah ada makam naun pemeritah kota Longyearbyen telah menutup makan ini sejak 70 tahun lalu. Lalu bagai mana jika ada warga kota yang meninggal ? Pemerintah kota Longyearbyen menyaraknak  jika ada warganya yang sakit keras dan diperkirakan akan meninggal untuk pindah kekota lain yang memiliki tanah untuk pemakanan sehinga jasad tadi bisa dimakamkan dengan sempurna.

Kota Longyearbyen merupkan kota kecil yang sangat indah disini kamu bisa menemukan beberapa rumah sakit, sekolah dan pemukiman penduduk yang ramai, yang unik dari kota ini adalah aturan yang melarang bagi siapa saja untuk meninggal di kota ini.
Bagaimana ? Kamu tertarik untuk datang dan jalan jalan kekota Longyearbyen dan meilhat langsung aturan aneh kota Longyearbyen ?

Ditemukan Bukti Mujizat Nabi Musa Membelah Laut Merah

Posted: 10 Jun 2013 04:00 AM PDT

Benarkah telah ditemukan Bukti Mujizat Nabi Musa membelah Laut Merah? Simak aja infonya ya gan.

Konon terdapat cerita tentang mujizat Nabi Musa yang bisa membelah lautan. SerUnique.com akan berbagi artikel mengenai Penemuan Bukti Mujizat Nabi Musa membelah Laut Merah. 

Seorang Arkeolog bernama Ron Wyatt pada ahir tahun 1988 silam mengklaim bahwa dirinya telah menemukan beberapa bangkai roda kereta tempur kuno didasar laut merah. Menurutnya, mungkin ini merupakan bangkai kereta tempur Pharaoh yang tenggelam dilautan tsb saat digunakan untuk mengejar Musa bersama para pengikutnya.

Penemuan Bukti Mujizat Nabi Musa


Menurut pengakuannya,selain menemukan beberapa bangkai roda kereta tempur berkuda, Wyatt bersama para krunya juga menemukan beberapa tulang manusia dan tulang kuda ditempat yang sama. 

Temuan ini tentunya semakin memperkuat dugaan bahwa sisa2 tulang belulang itu merupakan bagian dari kerangka para bala tentara Pharaoh yang tenggelam di laut Merah. Apalagi dari hasil pengujian yang dilakukan di Stockhlom University terhadap beberapa sisa tulang belulang yang berhasil ditemukan,memang benar adanya bahwa  struktur dan kandungan beberapa tulang telah berusia sekitar 3500 tahun silam,dimana menurut sejarah,kejadian pengejaran itu juga terjadi dalam kurun waktu yang sama.

Di samping itu, terdapat suatu benda menarik yang juga berhasil ditemukan,yaitu poros roda dari salah satu kereta kuda yang kini keseluruhannya telah tertutup oleh batu karang,sehingga untuk saat ini bentuk aslinya sangat sulit untuk dilihat secara jelas.

Barangkali Allah sengaja melindungi benda ini untuk menunjukkan kepada kita semua bahwa mukjizat yang diturunkan kepada Nabi2-Nya merupakan suatu hal yang nyata dan bukan merupakan cerita karangan belaka. Diantara beberapa bangkai kereta tadi,ditemukan pula sebuah roda dengan 4 buah jeruji yang terbuat dari emas.Sepertinya, inilah sisa dari roda kereta kuda yang ditunggangi oleh Pharaoh sang raja.


Penemuan Bukti Mujizat Nabi Musa

Sekarang yuk kita perhatikan gambar diatas, Pada bagian peta yang aq lingkari (lingkaran merah),menurut para ahli kira-kira disitulah lokasi dimana Nabi Musa bersama para kaumnya menyebrangi laut Merah. Lokasi penyeberangan diperkirakan berada di Teluk Aqaba di Nuweiba. Kedalaman maksimum perairan di sekitar lokasi penyeberangan adalah 800 meter di sisi ke arah Mesir dan 900 meter di sisi ke arah Arab. 

Sementara itu di sisi utara dan selatan lintasan penyeberangan (garis merah) kedalamannya mencapai 1500 meter. Kemiringan laut dari Nuweiba ke arah Teluk Aqaba sekitar 1/14 atau 4 derajat, sementara itu dari Teluk Nuweiba ke arah daratan Arab sekitar 1/10 atau 6 derajat. Diperkirakan jarak antara Nuweiba ke Arab sekitar 1800 meter.Lebar lintasan Laut Merah yang terbelah diperkirakan 900 meter. 


Dapatkah kita membayangkan berapa gaya yang diperlukan untuk dapat membelah air laut hingga memiliki lebar lintasan 900 meter dengan jarak 1800 meter pada kedalaman perairan yang rata2 mencapai ratusan meter untuk waktu yang cukup lama, mengingat pengikut Nabi Musa yang menurut sejarah berjumlah ribuan? (menurut tulisan lain diperkirakan jaraknya mencapai 7 km, dengan jumlah pengikut Nabi Musa sekitar 600.000 orang dan waktu yang ditempuh untuk menyeberang sekitar 4 jam).

Menurut sebuah perhitungan, diperkirakan diperlukan tekanan (gaya per satuan  luas) sebesar 2.800.000 Newton/m2 atau setara dengan tekanan yang kita terima Jika menyelam di laut hingga kedalaman 280 meter. Jika kita kaitkan dengan kecepatan angin,menurut beberapa perhitungan, setidaknya diperlukan hembusan angin dengan kecepatan konstan 30 meter/detik (108 km/jam) sepanjang malam untuk dapat membelah dan mempertahankan belahan air laut 
tersebut dalam jangka waktu 4 jam!!!sungguh luar biasa,Allah Maha Besar.

Penemuan Bukti Mujizat Nabi Musa




Penemuan Bukti Mujizat Nabi Musa

Sumber http://jalurmedia.blogspot.com/2013/06/penemuan-bukti-mujizat-nabi-musa.html

Neraka Muncul di Yaman?

Posted: 10 Jun 2013 03:00 AM PDT


Secara tiba-tiba, api dan asap keluar dari perut bumi di salah satu provinsi Yaman. Peristiwa yang terjadi pada Jum'at, 07 juni 2013 itu membuat penduduk di propinsi itu ketakutan Karen atidak bisa menemukan penjelasan secara ilmiah atas fenomena itu.
Menurut warga sekitar, sejak 10 hari lalu secara tiba-tiba asap mengepul dan keluar dari bumi yang di ikuti kebakaran. Dua hari kemudian, apai semakin berkobar.

Entah, fenomena apa yang di tunjukkan Tuhan kepada umat manusia, akankan penggambaran neraka?



Sumber: voa-islam.com

Hati-hati, Kebiasaan Ini Dapat Merusak Otak Anda

Posted: 10 Jun 2013 02:00 AM PDT

Otak merupakan organ vital bagi manusia, bahkan semua aktivitas manusia tidak terlepasw dari peran fungsi otak. Jika otak rusak, misalnya geger otak maka kehidupan seseorang tidak akan normal atau saraf otak rusak, bisa saja seseorang itu lumpuh.

Oleh karena itulah maka sepantasnyalah bagi kita untuk memelihara otak agar tidak rusak. Salah satu caranya adalah dengan mengetahui sebab-sebab kerusakan otak:

1. Tidak Sarapan Pagi

Tidak sarapan pagi membuta kadar gula darah yang rendah. Akibatnya, suplai nutrisi ke otak menjadi kurang. Padahal pagi hari adalah awal dari kerja otak dalam mengahadapi pekerjaan.

2. Makan Terlalu Banyak

Nabi Muhammad SAW menagnjurkan untuk berhenti makan sebelum kenyang. Sebab ternyata, terlalu banyak makan akan berakibat pada pengerasan pembuluh darah sehingga kemampuan kerja otak akan menurun.

3. Merokok

Zat dalam rokok dapat mengakibatkan penyusunan otak secara cepat, serta dapat mengakibatkan penyakit Alzheimer.

4. Konsumsi Gula Yang Terlalu Banyak

Konsumsi gula yang terlalu banyak akan mengganggu proses penyerapan protein dan nutrisi yang berakibat pada ketidak-seimbangan gizi yang akan mengganggu perkembangan otak.

5. Kurang Tidur

Otak juga memerlukan waktu istirahat untuk memulihkan kemampuannya setelah dalam beberapa waktu digunakan. Kekurangan tidur akan merusak sel-sel ptak.
Dengan mengetahi penyebab kerusakan otak, maka yangperlu anda lakukan sekarang adalah menghindari sebab-sebab itu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!


Sumber:  http://klik-dr.tk/16RBw22

Bau Mulut Meski Sudah Sikat Gigi? Ini Dia Solusinya!

Posted: 10 Jun 2013 01:00 AM PDT


Mulut merupakan organ tubuh yang sangat penting untuk membangun komunikasi denga orang lain. Tentu mulut yang harum, akan membuat kita PD untuk berkomunikasi dengan orang lain. Namun, jika mulut kita bau, tingkat percaya diri kita akan menciut sedangkan lawan komunikasi kita akan merasa tidak enak.

Dibawah ini adalah solusi mengatasi bau mulut:

Ketika menyikat gigi, usahakan juga menyikat lidah anda. Sebab, diatas permukaan lidah terdapat tonjol-tonjol kecil yang disebut papillae yang memiliki fungsi kuncup pengecap. Banyak mikroorganisme yang berkoloni di permukaan lidah, terutama bagian dorsum lidah (lidah bagian belakang), dengan jumlah yang sangat banyak. Bakteri anaerobic (bakteri yang tidak dapat hidup bila ada oksigen) yang berkoloni ini menghasilkan senyawa kimia seperti sulfur (volatile sulfur compound , VSC).


Banyak penelitian menyebutkan bahwa menggosok lidah dapat menhgurangi jumlah bakteri pada permukaan lidah. Dengan hilangnyan bakteri pada lidah anda, hal itu akan bermanfaat untuk mengurangi bau mulut anda.

Sumber: klikdokter.com

Berniat Memperkosa, Tangan Seorang Mertua di Potong Menantunya Sendiri

Posted: 09 Jun 2013 11:59 PM PDT



Kamis, 06 Juni 2013, dua orang perempuan di India memotong tangan mertuanya karena mencoba memperkosa mereka. Setelah tangan mertuanya terpotong, dua perempuan tadi lantas melaporkan perbuatannya ke polisi.

Dari berita yang penulis baca di kompas Internasional, Uma Dewi saat lagi sendirian dikamar, lalu sang mertua, Radheshyam Singh (45) masuk dan menggerayangi menantu perempuannya itu.

Uma-pun berteriak minta tolong. Savita Devi yang saat itu sedang ada didapur, langsung dating ke tempat teriakan itu bersumber. Ternyata, Savita Devi yang tak lain menantu dari Radheshyam menemukan saudari iparnya sedang mau diperkosa mertuanya sendiri.

Melihat Savita, Radheshyam justru mengalihkan sasaranyaa ke Savita. Karena Emosi diperlakukan seperti itu, Savita mengambil kapak lalu dengan bantuan Uma, tangan sang mertua dipotong.


Makanya jangan sembarangan!

Menjijikkan, Ini Dia Bentuk Bakteri Yang Hidup di Hp Anda

Posted: 09 Jun 2013 11:00 PM PDT

Handphone bukanlah barang mewah. Ia dimiliki oleh hampir seluruh manusia di dunia termasuk penulis sendiri dan anda. Namun, tahukah anda, bahwa di ponsel yang biasa anda gunakan itu ternyata menyimpan banyak makhluk hidup bernama bakteri?


Ini dia bentuk-bentuk bakteri yang kemungkinan hidup di Hp yang anda pakai saat ini:










Sumber: dakwatuna.com


Gila, Siswi SMP menjadi Germo Teman Sekolahnya Sendiri

Posted: 09 Jun 2013 11:20 PM PDT



Seorang pelajar kelas 3 SMP di Surabaya berinisial NA menjual teman-temannya kepada hidung belang seharga Rp. 500.000-1.000.000. Belasan anak berusia dibawah umur pernah "dijualnya." Namun, petualangan germo muda ini harus berhenti ditangan polrestabes Surabaya.

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Suparti di Mapolrestabes Surabaya mengungkapkan, selain menangkap NA, polisi juga mengamankan 3 sisiwi yang menjadi korban penjualan ini.

Penggerebekan dilakukan di Hotel Fortuna, Jl. Darmo Kali Surabaya. Di situ polisi menemukan seorang korban dalam keadaan telanjang. Sedangkan seorang pria yang saat itu bersama korban juga diamankan dan akan diperiksa untuk menjajaki bukti-bukti yang kuat dengan pasal pencabulan meski saat penggrebekan lelaki tersebut belum melakukan apa-apa.

Cara kerja NH adalah dengan menawarkan korban melalui foto-foto kepada para hidung belang. Setelah ada kesepakatan harga, baru akan dilakukan pertemuan di hotel.


Sunggu gila negri ini: Penguasanya suka korupsi dan nikah dengan banyak perempuan sedangkan anak mudanya suka tawuran dan mempraktekkan seks bebas!

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment