Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


4 Tipe Wanita Yang Tidak Boleh Anda Dekati (Khusus Pria)

Posted: 02 Jun 2013 08:30 PM PDT

Saya yakin anda dan yang lain percaya bahwa wanita adalah mahluk tuhan yang paling indah, pria selalu mengejar sang wanita idamannya, parahnya lagi pria yang sudah bersuami pun, masih kadang mengejar wanita, walaupun dengan cara sembunyi dari khalayak ramai agar tidak ketahuan, tapi jangan heran berikut ini saya akan berikan daftar wanita yang tidak boleh anda dekati atau ajak selingkuh, adapun sebabnya silahkan nilai sendiri setelah saja berikan daftarnya, ok langsung saja aku berikan bocorannya. 1. Wanita yang jika berjalan, biasanya sambil bernyanyi sendiri sambil membawa genjrengan dari tutup botol, hati hati, biasanya dia hanya menyamar jadi wanita, sebenarnya dia adalah pria. 2. Wanita yang satu ini, kadang berjalan sambil senyum dan ketawa sendiri,terus menerus seperti itu. Tolong jangan didekati, biasanya wanita seperti ini kurang waras atau belum minum obatnya. 3. Wanita yang satu ini agak susah dideteksi, jika anda temui wanita yang tersenyum dan gigi depannya patah patah, panjang sebelah dan kotor, bau dan jorok, hati hati biasanya dia pengidap rabies. 4. Yang terakhir, jika anda temui wanita rambutnya panjang, sering menggunakan baju putih, coba periksa kakinya, jika tidak menyentuh tanah, jika anda kurang yakin, periksa punggungnya, jika punggungnya berlubang, saya sarankan ambil langkah seribu, karena dia adalah…… Demikianlah tips dari saya, semoga bermanfaat bagi anda khusunya para cowok. sumber

Manfaat Share Button Untuk Meningkatkan Traffic Blog

Posted: 02 Jun 2013 08:19 PM PDT

Nih ada tips untuk meningkatkan ke traffic blog anda seperti yang telah dibuktikan oleh beberapa blogger yang menggunakan cara ini, adalah dengan memasang share button ke sosial media dan sosial bookmark seperti gambar diatas. Bisa anda lihat, beberapa postingan blog ada yang sampai 200 kali di share ke Facebook, linkedin dan twitter, hasilnya? content blog akan masuk ke wall yang punya FB dan peluang untuk dibaca oleh teman yang punya FB sangat besar, dengan kata lain blog anda akan mendapat limpahan pengunjung dari sosial media yang otomatis akan meningkatkan popularitas blog. Bagaimana? minta? ayoo, setting blog anda, pasang share button. Sumber

Organisasi-organisasi Yang Ingin Menguasai Dunia

Posted: 02 Jun 2013 08:30 AM PDT


Globalisasi telah menghapus garis teritorial. Ada negara adidaya yang memiliki pengaruh di berbagai bangsa-bangsa didunia. Namun, tahukah anda bahwa memang ada organisasi dengan orientasi menguasai dunia?

Artikel dibawah ini, menjelaskan organisasi dunia yang sedang melakukan usaha menguasai dunia!

1. Rothschild 
Organisasi ini dilahirkan di Franfurt dari rahim negara Jerman dan memiliki agen-agen yang berperan dalam sektor-sektor penting dunia. Organisasi ini juga disebut-sebut telah menguasai sisi fundamental dunia sudah sejak lama.

Ada yang menyebutkan, organisasi rahasia tersebut memiliki hubungan kuat dengan Yahudi. Alasan yang digunakan, karena anggotanya mengaku berasal dari ras Yahudi asli.

Namun, pendapat lain menyebutkan, organisasi ini diisi oleh orang Khazar. Orang Kazhar adalah orang-orang yang berasal dari negara Khazaria, sebuah negara yang terletak diantara Laut Hitam dan Laut Kaspia yang sekarang menjadi negara bernama Georgia. Mereka mengaku keturunan Yahudi karena pada tahun 740 Masehi dipaksa oleh raja mereka (King Moon) untuk memeluk kepercayaan Yahudi.

Saat ini, semua bank sentral milik negara-negara didunia, dipengaruhi oleh jaringan Rotthschild. Hanya ada enam negara yang bank sentralnya memiliki kemerdekaan penuh yaitu, Iran, Irak, Korea Utara, Sudan, Kuba, dan Libya.

Ada teori konspirasi yang menjelaskan, bahwa sebenarnya Hitler tidak mati bunuh diri dalam bunker: Hitler diselamatkan dan disembunyikan oleh orang-orang Rothschild di Argentina. Disebutkan, Hitler meninggal di Argentina pada usia 90 tahun. Ada foto-foto Hitler  yang dijadikan dasar bagi orang yang percaya pada teori ini.

2. Opus Dei
Opus Dei yang memiliki arti "Pekerjaan Tuhan" didiriakan pada tahun 1028 oleh Escriva di Madrid, Spanyol. Organisasi ini memiliki kekuatan yang digunakan Vatikan untuk melindungi diri dari kekuatan musuh-musuhnya.

Pada akhir tahun 1945, Opus Dei memperluas jaringannya ke Italia,Portugal dan Ingrris. Tahun 1982, kelompok ini begitu sukses sehingga dijadikan sebagai agen pribadi Vatikan.

Saat ini, markas besar kelompok ini terletak di Leington Avenue, New York, AS. Dan Brown menuangkan sebuah fakta dalam Novelnya, bahwa organisasi ini melakukan pencucian otak, kekerasan dan praktek berbahaya yang disebut penangkal badani. Sekitar 85.000 orang menjadi anggota Opus Dei.

Salah satu ciri dari pengikut aliran ini, melompat dari ranjang, berlutut mencium lantai sambil berucap "serviam" yang berarti siap melayani. Ritual ini disebut "detik kepahlawanan" yang dilakukan setiap bangun tidur.

Ciri lainnya, "penyangkalan badani" seperti tidur di lantai, mandi air dingin dan tidak menyantap hidangan penutup saat makan malam. Yang lebih ekstrim, adalah dengan menggunakan alat-alat penyiksa diri seperti menggunakan cambuk yang dipukulkan ke bagian punggung atau pantat mereka sekali seminggu. Alat populer lainnya yang mereka gunakan adalah apa yang dinamakan Cilice: sebuah rantai berpaku yang dikenakan disekeliling paha bagian atas selama dua jam setiap hari sehingga meninggalkan lubang-lubang kecil dalam daging.

Pada tahun 1975, parlemen Gedung Putih melegalkan aborsi. Namun Vatikan mengirimkan orang-orang Opus Dei untuk menolak aturan yang sudah dilegalkan ini dengan istilah "Pro kehidupan."

Hasilnya, enam hari kemudian, dokumen penting NSM 200 (National Security Memorandum atau Memorandum Keamanan Nasional) yang sudah diterima presiden Ford akhirnya dikubur. Padahal, dokumen itu menyimpan hasil penelitian yang memakan biaya super banyak dan konskuensi dari kelebihan penduduk.

3. Freemason
Freemason berasal dari penggabungan dua kata "Free" yang artinya "bebas" dan "Mason" yang memiliki arti "Pembangunan" dan merupakan organisasi rahasia milik Yahudi. Tujuan dari organisasi ini adalah membangun kembali Haikal Sulaiman atau Solomon Temple yang menurut beberapa pendapat, berada dibawah tanah yang diatasnya berdiri Masjid al-Aqsha.

Menurut organisasi ini, pada tahun 1012 SM, Salomo membangun Bait Suci di atas Gunung Soraya di wilayah Palestina. Tahun 586 SM, Raja Nebukhadnezar dari Babilonia menghancurkan Haikal Sulaiman ini. Dan tahun 533 SM, bangunan ini didirikan kembali oleh Zulbabil yang telah bebas dari tawanan Babilonia.

Menurut beberapa sumber, berdirinya Freemason ini bermula sejak perang salib di Yarussalem, Palestina: perang keagamaan terbesar dalam sejarah Islam dan Kristen. Saat itu, Paus Urbanus II menyerukan perang suci atau Crusade untuk memobilisasi umat Kristiani di seluruh daratan Eropa merebut kembali tanah Palestina yang sedang dikuasai Turki.

Setelah menguasai Yarussalem dan Palestina, pasukan salib yang terdiri dari banyak unsur mulai mendirikan ordo-ordo. Ordo yang paling kuat dari ordo-ordo itu adalah Ordo Knight Of Templar.

Knight Of Templar juga disebut sebagai tentara miskin Pengikut Yesus Kristus dan Bait Salomo. Hal ini tergambar dari logo dua tentara yang menunggang seekor keledai. Untuk menunjukkan bahwa mereka miskin, sampai-sampai satu keledai harus dinaiki dua orang tentara Knight of Templar.

Selain itu, mereka juga makan sebanyak tiga kali dalam seminggu.  Sedangkan nama Bait Salomon mereka pakai karena mereka menjadikan markas mereka yang dipercayai sebagai situs runtuhnya Bait Salomo atau Solomon Temple.

Para pendiri Knight Of Templar memiliki cita-cita mengembalikan kejayaan dan berdirinya Haikal Sulaiman sebagai tempat suci kaum Yahudi atau Kaum Mason.

Pendiri Ordo Of Templar adalah dua ksatria Prancis berdarah Yahudi bernama Hugh de Pavens dan God frey de St. Omer dengan cita-cita melaksanakan doktrin Yahudi.

Dalam waktu yang singkat, ordo ini memiliki perekonomian yang mapan. Masa miskin hilang berganti dengan harta yang banyak karena mampu mengontrol orang-orang yang ingin melakukan ziarah ke Yarussalem, Palestina.

Pada abad pertengahan, Ordo Knight Of Templar merintis sistem perbankan: Saat itu, banyak orang-orang Eropa yang ingin pindah atau setidaknya berziarah ke Palestina. Dan tentu saja perjalanan yang jauh dari Eropa memerlukan bekal yang tidak sedikit. Sedangkan tentara Salib hidup dalam keadaan yang mengenaskan dan sangat tergiur oleh harta sehingga terjadi perampokan dan saling bunuh.

Lalu ditemukan cara: Mereka hanya perlu menitipkannya pada sebuah perwakilan Knigh Of Templar di Eropa, mencatat dan menghitung nilainya dan mereka berangkat ke Palestina berbekal catatan nilai harta yang nantinya akan ditukarkan dengan nilai uang yang sama di Palestina. Sehingga Ordo Knight Of Templar sangat kaya karena mendapatkan keuntungan dari sistem bunga yang diterapkan. Akhirnya kelompok ini menjadi banker didunia.

Demikian organisasi-organisasi dunia yang ingin menguasai dunia. Meskipun kebijakan negara kita ada yang dipengaruhu mereka, Semoga pola fikir kita tetap merdeka dan tidak sampai dikuasai mereka! Amin!!!

Diolah dari berbagai sumber

Penemuan Arkeologi Paling Menggemparkan Dunia

Posted: 02 Jun 2013 04:44 AM PDT

Agan-dan agawati pecinta Blog berita Aktual, Unik dan Aneh, post kali ini adalah informasi tentang penemuan arkeolog paling menggemparkan didunia:
1. Perang kimia kuno di Suriah

Arkeolog Prancis, Robert du Mesnil du Buisso menemukan sebuah terowongan ketika melakukan penggalian di Duro-Europos, sebelah timur Suriah pada tahun 1933. Dura-Europos adalah tempat terkepungnya tentara Romawi oleh Persia kuno.
Dalam penggalian itu, ditemukan sebuah terowongan dan didalamnya terdapat 10 tengkorak manusia yang dalam keadaan seakan mau melarikan diri. Satu tengkorak lagi sedang mencengkram baju besinya dalam keadaan panik. Juga ditemukan bekas blerang dan aspal.
Setelah sekian lama, Simon James menyimpulkan bahwa tengkorang denga ekspresi ketakutan tersebut adalah karena adanya perang kimia paling pertama yang pernah dilakukan umat manusia.
2. Selokan mayat bayi di Israel

Israel, tepatnya di Kota Ashkelon, dibawah tempat pemandian zaman Romawi Bizantium ditemukan sebuah selokan yang memang dirancang untuk tempat pembaungan bayi yang baru lahir, berisi sekitar 100 kerangka bayi laki-laki.
Setelah diadakan penelitian, arkeolog berkesimpulan banyaknya bayi laki-laki yang dibuang diselokan itu merupakan anak para pelacur: setiap bayi laki-laki dibuang sedangkan bayi perempuan tetap dijaga untuk dinvestasikan dimasa depan.
3. Makam tengkorak di Swedia

Sebuah danau yang sudah ada sejak zaman pra sejarah di Motola, Swedia digali oleh beberapa arkeolog pada tahun 2009. Mereka menemukan benda-benda yang memiliki struktur dari zaman primitif, seperti tulang hewan, alat-alat dari batu, dan sepuluh tengkorak berusia delapan ribu tahun, mulai dari anak-anak hingga dewasa.
Mereka juga menemukan tengkorak kesebelas yang terpendam jauh di dalam lumpur di dasar danau itu. Mereka kemudian menemukan fragmen dari salah satu tengkorak yang sengaja dimasukkan ke dalam tempurung kepala tengkorak kesebelas tadi. Beberapa tubuh yang berada di dasar danau itu kemungkinan juga bekas dibakar.
4. Kuburan massal Viking tanpa kepala di Inggris.

Sebuah sisi jalanan tua di Wilayah Dorset, Inggris ditemukan kuburan missal dengan 54 tentara Viking tanpa kepala oleh para arkeolog. Anehnya, tulang kaki, lengan, kepala dan kerangka tubuh 54 tentara Viking tersebut diatur secara rapi dalam susunan tepisah.
Teori awal setelah penemuan itu menyebutkan, tentara Viking dibunuh setelah ditangkap penduduk setempat yang selamat dari serangan tentara Viking, kemudian dipotong-potong oleh warga. Sedangkan kepalanya dijadikan cenderamata.
Namun, arkeolog merubah teori pertama: para tentara Viking telah dijadikan tumbal dalam sebuah ritual dari kebudayaan disitu.

5. Mumi menjerit di Mesir


Ketika Gaston Maspero, Kepala Dinas Perbukalaan Mesir melakukan tugas membuka sarkofaus mumi dan mencatat hal yang berkaitan dengan mumi itu, menemukan sebuah sarkofaus  berbahan kulit domba yang dianggap najis oleh bangsa Mesir Kuno.

Ketika dibuka,  ternyata kaki dan tangan mumi tersebut dalam keadaan terikat dengan mulut menganga seakan berteriak. Para ahli kemudian menyimpulkan bahwa mumi itu kemungkinan mati diracuni, dikubur hidup-hidup atau disiksa sebelum akhirnya meninggal.


Sumber: merdeka.com

Kecelakaan Tambang Paling Tragis

Posted: 02 Jun 2013 02:17 AM PDT

Gambar yang sengaja aku blur kan , jika anda perhatikan adalah kendaraan kecil (LV) yang dilindas oleh truk raksasa tambang, beginilah kondisi di area tambang jika aturan keselamatan tidak dihiraukan, safety first, itulah slogan yang selalu didengungkan di tiap lokasi kerja. Dengan angka meninggal dunia no.2 setelah penerbangan, penerapan safety di areal tambang selalu menjadi perhatian khusus bagi pelaku kegiatan tambang. sumber
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment