Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Hebat, Otak Akan di Jadikan Sumber Listrik!

Posted: 09 Jun 2013 09:00 PM PDT



Sahabat serunique.com, otak kita ternyata bisa menghasilkan energy listrik setelah dicapur dengan beberapa bahan lain, yang selanjutnya akan bermanfaat untuk menggerakkan nggota tubuh yang lumpuh melalui energy listrik di otak tersebut. Ini dia beritanya:

Peneliti dari Massachusetts Institute of Technologi (MIT) telah menemukan cara untuk menghasilkan listrik dari otak. Dengan rancangan sebuah sel implan bahan bakar yang dapat menghasilkan beberapa ratus microwatts dari glukosa dalam cairan cerebrospinal.

Dari hasil percobaan yang dilakukan, tidak ada efek fisiologis yang merugikan sehingga diklaim sukses. Namun, daya listrik dari otak tersebut tidak cukup untuk menjalankan kipas atau alat kecil lainnya. Meski demikian, para peneliti merencanakan bahwa energy listrik yang dihasilkan otak itu akan digunakan dalam bidang bio-medis. Artinya, jumlah listrik yang dihasilkan otak cukup untuk mengembangkan tekhnologi baru, yakni dalam membantu pasien lumpuh untuk menggerakkan anggota tubuhnya.

Rahul sarpeshkar, ketua tim dan ilmuawan computer mamaparkan bahwa sel-sel bahan bakar otak tersebut akan menjadi obat yang sangat bagus untuk mengatasi kelumpuhan dan kebutaan. Kekuatan listrik dalam otak bisa ditransfer secara nirkabel atau baterai tunggal. Jika menggunakan baterai tunggal, maka harus dilakukan  operasi untuk memasang dan mengganti. Baterai tersebut dapat digunakan dalam beberapa dekade.

Meskipun masih dalam tahap prototipe, kedengarannya menjanjikan dan efisien. Memang itu akan menjadi penemuan besar untuk membantu orang lumpuh untuk hidup dan menikmati hidup dengan cara yang lebih baik.


http://realitypod.com/

10 Hp Paling Mahal dan Paling Mewah di Planet Bumi

Posted: 09 Jun 2013 08:00 PM PDT

Serunique.com – Di bawah ini adalah daftar 10 Hp paling mewah dan paling mahal diplanet bumi kita ini yang penulis temukan di http://realitypod.com

1. Goldstriker iPhone 3GS Supreme: 3,2 juta USD

IPhone 3GS Supreme memiliki casing yang terbuat dari 271 gram emas 22k padat dan layar berhiaskan lima puluh tiga berlian 1 karat dengan harga $ 3,2 juta.

2. GoldVish Le Million: 1,3 juta USD

The Goldvish Le Million adalah ponsel paling mahal ke dua di planet ini. Hanya ada 100 ponsel dan hanya tersedia pada permintaan khusus. Harganya, $ 1,3 juta.


3. Berlian Crypto Smartphone: 1,3 juta USD

Berlian Crypto Smartphone ini dirancang oleh Peter Aloisson dengan taburan berlian dan diproduksi oleh perusahaan Rusia. Smartphone ini dilengkapi dengan tekhnologi keamanan kelas dunia dengan harga sebesar $ 1,3 juta.

4. Vertu Signature Cobra: 310.000 USD

Vertu Signature Cobra adalah ciptaan versi terbatas yang diproduksi oleh perhiasan Perancis yang kemudian disebut sebagai Boucheron. Permukaan ponsel ini berhiaskan berlian dengan menggunakan 439 rubi, zamrud 2,2Karat mutiara dan taburan berlian.

5. VIPN Black Diamond Smartphone: 300.000 USD

TeBadan mobile ini dibuat dengan polikarbonat dan titan. Ponsel ini memiliki prosesor Intel 400 Mhz prosesor, layar TFT 256 dan kamera 4 megapiksel dengan harga $ 300.000.

6. Phone Princess Ditambah: 176.400 USD

Secara total, ponsel ini memiliki 17,75 karat berlian dan emas putih 18karat yang ada di sekitar lingkaran tersebut. IPhone Princess Plus adalah senilai $ 176.400.

7. Vertu Diamond: 88.300 USD

Berharga $ 88.300. Hp ini terbuat dari 18 karat emas putih dan terbuat dari palatinum yang tertanam di dalam Pave berlian dan hanya dibuat sesuai dengan pesanan.

8. Motorola V 220 Special Edition

Dengan harga $ 51.800, Hp yang dirancang desainer Austria, Peter Aloisson menempati urutan dalam daftar ini. Fasilitas Hp: Bertatah 1.200 berlian dan keyboard dihiasi emas 18 karat.

9.Gold Edition Nokia 8800

Dana yang perlu dikeluarkan dari kantong anda jika ingin memiliki Hp ini sebesar $ 2700 dengan fasilitas Hp: layar TFT dengan 62.000 warna, kamera 5 mega-pixel, MP3 player, radio FM, Bluetooth, merekam video dan banyak lagi.

10. Nokia LAmorghini 8800 Sirocco


Hand Phone ini merupakan edisi terbaru dari ponsel slider Nokia 8800. Harganya belum diumumkan, namu n diperkirakan akan menjadi Hp super mahal karena bahannya yang memang mahal.

2 Hal Yang Dapat Menghambat Bisnis Anda

Posted: 09 Jun 2013 07:00 AM PDT


Sebagai pelaku bisnis, baik offline maupun online menurut para ahli ternyata tak selamanya mendatangkan kesuksesan. seperti kita saksikan selama ini banyak pebisnis yang akhirnya harus gigit jari menelan kerugian cukup besar, akibat kesalahan yang mereka jalankan. Kira-kira, kesalahan seperti apa yang sering dilakukan para pelaku usaha? yuk kita simak :


 1. Gaptek alias Tidak mengikuti Perkembangan Teknologi Dari sekian juta pelaku bisnis yang ada di Indonesia, belum ada setengahnya yang memanfaatkan perkembangan teknologi baru. Baik itu dari segi pemasaran maupun dari segi aktivitas produksi. Contoh sederhana bisa kita lihat dari kurangnya pengetahuan dan skill dalam menerapkan strategi pemasaran via internet, karena dengan memanfaatkan teknologi, peluang untuk meningkatkan omset semakin besar contohnya beriklan secara online mengenai usaha kita, nggak mahal kok, cukup koneksi internet, masukkan di iklan gratis maupun berbayar di website atau blog ramai pengunjung, bisnis yang kita tawarkan akan diketahui banyak orang.

 2. Tidak Mau Belajar Prinsip hidup pelaku bisnis yang terpenting bisnisnya bisa tetap berjalan. Dengan pedoman tersebut, banyak pebisnis yang hanya fokus memikirkan aktivitas produksi dan melupakan pentingnya pemasaran serta mengesampingkan cara untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuannya dalam mengelola usaha, cara belajar pun banyak kok, sharing sesama teman, baca buku, nonton TV, atau cari artikel di Internet. Bagaimana ? ada tambahan? silahkan di comment 

sumber: http://ibraandi.wordpress.com/2013/06/08/2-hal-yang-dapat-menghambat-bisnis-anda/

Sangat Mengerikan ! Ada Jalan Setapak Kayak Gini

Posted: 09 Jun 2013 06:00 AM PDT

Seru dan unik ! Ada Jalan Setapak Paling Mengerikan di Dunia. Melihat dari jauh ( internet ) kaki ( pikiran ) ini rasa gamang. Ihhh ngeri banget. Bagaimana kalau berjalan secara live di sana ya

Kayaknya tidak ada yang mengalahkan kengerian jalan setapak di Chang Kong, China. Wisatawan digeber adrenalinnya dengan berjalan di sebilah papan kayu dengan tali pengaman. Sedangkan di bawah mereka... jurang yang terjal sedang menganga siap menunggu!


Chang Kong Cliff Road berada di Provinsi Shaanxi, China. Destinasi wisata ini tidak cocok untuk mereka yang jantungan atau takut ketinggian.

Coba saja Bayangkan, jalan setapak ini ada di lereng tebing Gunung Huashan yang tingginya sudah ribuan meter di atas permukaan laut. Jalannya begitu sempit dan berbahaya.


Sebagian besar bagian jalan setapak hanya memakai papan kayu yang hanya cukup untuk langkah kaki. Namun di beberapa tempat, jalan setapak ini butuh perbaikan demi keamanan wisatawan.


Jalan setapak ini dipaku ke gunung sekitar 700 tahun lalu. Menurut kisah, jalan setapak maut ini dibuat oleh orang-orang sakti yang mencari keabadian yang tinggal di Gunung Huashan.


Dikutip Dari News.com, Chang Kong Cliff Road sangat favorit bagi turis-turis pemberani meskipun sangat berbahaya. Mereka menjelajah gunung ini dengan harness melekat di tubuh mereka.

Awas ! Hati-hati melangkah. Sebab, salah meletakkan kaki, bisa berarti maut!


Sumber Artikel : http://www.didunia.net/2013/06/jalan-setapak-paling-mengerikan-di-dunia.html

Kenapa Orang Cina Banyak Sukses dalam Berdagang? Ini Rahasianya

Posted: 09 Jun 2013 05:00 AM PDT

Kenapa Orang Cina Banyak Sukses dalam Berdagang? Ini Rahasianya. Rekan dan sobat blog unik dan aneh di tanah air. Mohon maaf sebelumnya, artikel kali ini tiada bermaksud SARA, melainkan untuk sedikit membuka wawasan kita agar hidup lebih termotivasi kearah yang lebih baik. kenyataanya, Orang keturunan cina memang memiliki kelebihan dalam berdagang. Dan ternyata di sinilah kelebihan yang seharusnya dapat menjadi teladan untuk menggapai kesuksesan.


Di bawah ini adalah intisari dari buku "Rahasia Bisnis Orang Cina" tulisan Ann Wan Seng. Monggo disimak!

1. KERJA KERAS ibarat kata keramat yang mendorong pedagang Cina berhasil dalam bisnisnya!

2. Kalau dahulu bapaknya berjualan air di pinggir jalan, anaknya akan membuka restoran dan barangkali cucunya akan mendirikan pabrik yang memproduksi air dalam kemasan.

3. Orang Cina cenderung memilih berdagang karena bidang ini tidak dibatasi oleh ruang, waktu dan tempat. Selain bebas, kegiatan perdagangan juga menyediakan ruang yang luas bagi seseorang untuk mengembangkan kemampuannya.

4. Perdagangan orang Cina tidak banyak formalitas dan birokrasi. Mereka berusaha menjadikan kegiatan dagang ini semudah mungkin.

5. "Apabila kita sama rajinnya dengan orang-orang di Barat, kita tidak akan dapat menyaingi mereka," kata Kim Woo Choong. Jika ingin lebih berhasil dari orang lain, kita tidak punya pilihan, kecuali bekerja dengan lebih keras dan rajin.

6. Persepsi orang Cina pada perdagangan adalah positif. Dunia dagang adalah dunia yang menjanjikan kesenangan, kemewahan, dan kebahagiaan.

7. Pedagang yang jatuh akan merasa sakit, namun rasa sakit itulah yang membuatnya bangkit kembali.

8. Berdagang dapat dijadikan sebagai hobi, namun bukan untuk mengisi waktu luang.

9. Keuntungan yang diperoleh tidak dibelanjakan. Keuntungan tersebut digunakan untuk menambah modal kerja dan melakukan investasi. Uang digunakan untuk menghasilkan uang.

10. Pedagang Cina membolehkan terjadinya tawar-menawar. Meskipun proses ini memakan waktu dan mengurangi keuntungan, hal ini dapat menggembirakan hati pelanggan.

11. Pantang mengeluh di hadapan pelanggan, apalagi menunjukkan emosi negatif.

12. Bersikap terbuka dan berlapang dada apabila menghadapi situasi sulit, dan tetap fokus mencari jalan keluar.

13. Sekedar pintar berdagang tidak memberikan hasil yang maksimal. Harus didukung dengan sikap agresif, proaktif, berani, tahan banting, semangat tinggi, dan rela berjuang untuk merebut segala peluang yang ada.

14. Orang Cina rela bangun dini hari dan terus bekerja sampai malam hari.

15. Apabila orang Cina mengatakan akan berdagang mereka biasanya tidak akan berpikir panjang untuk menindaklanjuti. Pengalaman dan kemahiran tidak penting karena hal itu dapat dipelajari kemudian.

16. Kegagalan pertama tidak dapat melunturkan semangatnya. Sebaliknya akan membuatnya semakin gigih. Kegagalan kedua dijadikannya pelajaran. Kegagalan ketiga menjadikannya lebih bijak. Kegagalan berikutnya menguji kesabaran dan ketabahannya.

17. Apabila melibatkan diri dalam kegiatan perdagangan, kita harus menetapkan tujuan atau target untuk mendapatkan keuntungan jangka panjang.

18. Budaya dagang orang Cina mengutamakan kecepatan dalam bertindak, hal ini penting seperti "siapa cepat dia dapat".

19. Orang Cina mengijinkan pelanggan membuat pilihan sendiri, memberikan pelayanan yang baik, diskon atau kemudahan kredit.

20. Dunia perdagangan penuh dengan persaingan keras dengan berbagai macam cara. Oleh karena itu pedagang harus mempersiapkan dirinya dengan seni 'bela diri' perdagangan untuk menghadapi serangan dalam bentuk apapun dan kemungkinan yang akan datang.

21. Seni berdagang memerlukan kecermatan dan ketelitian, tidak cukup jika kita mempelajari teori saja. Berdagang perlu praktik dan menuntut seseorang senantiasa fleksibel.

22. Seni berdagang orang Cina mengutamakan prinsip 'win-win'.

23. Pedagang harus memiliki daya tahan, mental, dan jiwa yang kuat.

24. Tanpa mengalamin kerugian, keuntungan tidak mungkin datang.

25. Sebagian dari keuntungan disimpan untuk mengembangkan kegiatan perdagangan dan menghadapi kemungkinan apapun yang di luar dugaan. Sebagian lagi digunakan untuk modal kerja.

26. Kerugian jangka pendek merupakan jalan yang dilalui untuk mendapatkan keuntungan jangka panjang.

27. Pedagang Cina mempunyai kode etik. Menjatuhkan perdagangan orang lain adalah perbuatan yang terkutuk.

28. Bagi masyarakat Cina, pedagang dilarang mengganggu dan menjelek-jelekkan kegiatan perdagangan orang lain. Persaingan dibenarkan menurut nilai moral dan pertimbangan kemanusiaan. Pedagang yang tidak mematuhi etika ini akan terkena sanksi. Perbuatan menjatuhkan perdagangan orang lain dianggap sebagai tindakan yang menyalahi aturan. Sekali namanya sudah rusak, selamanya orang tidak akan mempercayainya lagi.

29. Meskipun kasih sayang dan sikap patuh tidak dapat dinilai dengan uang, kekayaan akan dapat memberikan kebahagiaan dan meningkatkan status sosial keluarga dalam masyarakat.

30. Beberapa faktor yang memotivasi keberhasilan orang Cina adalah kemiskinan, perasaan kurang aman, kemampuan bertahan hidup di tempat orang, tidak ada pilihan, dan ajaran falsafah yang didapat sejak kecil.

31. Dalam sistim sosial orang Cina, anak laki-laki adalah ahli waris keturunan. Salah satu cara menunjukkan penghormatan kepada kedua orangtua dan mengangkat martabat keluarga adalah dengan menjadi kaya. Satu-satunya cara menjadi kaya adalah melalui kegiatan perdagangan.

32. Uang tidak pernah jadi penghalang. Asal ada kemauan, pasti ada jalan. Jika belum ketemu jalan, buatlah jalan.

33. Petuah untuk berhasil dalam bidang perdagangan adalah dengan menjadi pedagang yang jujur, terpercaya, dan memudahkan urusan.

34. Untuk menjadi pedagang yang berhasil, harus mampu meyakinkan pelanggan.

35. Pedagang Cina tidak takut dan tidak pelit untuk mengeluarkan sedikit biaya tambahan asal mereka dapat 'menangkap' dan memikat hati pelanggannya.

36. Kesabaran itu memang pahit, tapi buahnya sangat manis.

37. Jika ketekunan digabungkan dengan tekad yang kuat dan diperkuat dengan KESABARAN niscaya akan menjadi asset yang cukup berharga bagi siapa saja yang ingin melibatkan dirinya dalam perdagangan.

38. Kebanyakan usahawan Cina yang sukses bekerja sekurang-kurangnya 18 jam sehari.

39. Beberapa ciri yang menunjukkan seseorang itu memiliki bakat berdagang : mukanya bulat, enak dipandang, badan berisi, dahi cerah dan luas, serta begitu bergairah terhadap uang.

40. Emas yang tersembunyi hanya dapat ditemukan oleh seseorang yang gigih mencari dan menggalinya.

41. Orang Cina tidak mencari-cari alasan. Mereka berusaha menghilangkan alasan apa pun dan menjauhkan diri dari pendapat-pendapat negatif (yang tidak membantu mereka).

42. Pandai atau tidaknya seorang pedagang hanya dapat diketahui setelah dia berhasil mengatasi segala rintangan yang menghadang di dalam perdagangan yang beresiko tinggi.

43. Sekali melangkah, mereka akan terus melangkah. Tidak ada kata mundur.

44. Orang Cina percaya, nasib buruk dapat diubah. Sial dan malang dapat dibuang dan digantikan dengan nasib baik.

45. Masalah adalah batu loncatan, dan bukan penghalang sebuah keberhasilan.

46. Pedagang tidak harus cerdik dan memiliki otak yang cerdas. Yang diperlukan adalah KEBERANIAN menghadapi tantangan apa pun yang datang.

47. Kedinamisan dalam masyarakat Cina berkaitan erat dengan sikap mental orang Cina, fleksibel, mudah beradaptasi, menyesuaikan diri dengan perubahan iklim ekonomi dan perilaku pasar.

48. Pedagang Cina biasanya tutup buku pada setiap akhir tahun. Suatu perdagangan dikatakan berhasil jika pada akhir tahun itu mencatat keuntungan. Para pedagang Cina akan menyelesaikan utang tiga hari menjelang tahun baru.

49. Pedagang pamali, tidak boleh mengatakan sesuatu yang tidak baik ketika memulai babak baru perdagangannya.

50. Lokasi perdagangan yang dianggap baik adalah yang memiliki kemudahan memarkir kendaraan, angkutan umum, dan dekat dengan pusat administrasi pemerintahan.

51. Feng Shui adalah ilmu sains dan geografi yang digunakan orang Cina untuk mencari tempat membangun usaha perdagangan dan rumah kediaman.

52. Impian hanya tinggal impian jika pedagang terus bertahan di batas bawah dan tidak mau mengubah sikap mental dan tindakan.

53. Orang Cina mewujudkan impiannya dengan menyusun strategi untuk memperkecil risiko kerugian, memperbaiki kedudukan dan masa depannya.

54. Pedagang harus memiliki daya tahan dan semangat juang yang tinggi, tidak mudah takluk pada keadaan, namun berusaha membuat keadaan tunduk pada kehendak mereka.

55. Modal, bukan penentu utama untuk berhasil atau tidaknya perdagangan. Kadangkala modal yang sedikit diiringi dengan pengetahuan seluk beluk perdagangan yang mantap dapat membuat pedagang berhasil.

56. Mereka yang sudah memiliki tekad untuk berdagang tidak perlu membuang waktu membuat perencanaan yang rapi, memikirkan resiko, dan mempertimbangkan untung rugi. Yang diperlukan adalah tindakan nyata setelah memikirkan strategi dagang yang terbaik.

57. Perjalanan seribu batu dimulai dengan langkah pertama.

58. Keberhasilan orang Cina bukan dikarenakan keahlian mereka dalam bidang perdagangan melainkan hasil kerja keras, kesungguhan, keberanian, keyakinan, perencanaan, keringat, air mata, dan pengorbanan yang turut melibatkan seluruh anggota keluarga.

59. Orang Cina rela menebalkan muka, menahan caci maki orang lain, dan hidup sederhana. Setiap sen yang diperolehnya digunakan dengan sangat hati-hati.

60. Jika ingin mencari rekan bisnis, carilah orang yang dapat dipercaya. Teman dekat belum tentu menjamin bahwa dia akan setia dan tidak akan mengkhianati temannya.

61. Agar keuntungan terus bertambah, sebagian keuntungan disumbangkan kepada yang membutuhkan, sebagian digunakan untuk investasi kembali.

Bagaimana sobat, pengen niru mereka ? Coba aja !


Lihat sumbernya di http://www.eocommunity.com/showthread.php?tid=34662

Tahukah Anda, Sejarah Kata “Spam”?

Posted: 09 Jun 2013 04:00 AM PDT



Bagi orang-orang yang suka online, tentu sudah tidak asing lagi dengan Spam. Namun, tahukah anda, sejarah spam? Spam adalah singkatan dari  Spiced Ham. SPAM adalah merek daging kalengan.
Tahun 1970-an acara komedi di BBC Monty Phyton's Flying Circus menampilkan sketsa berjudul Spam. Sketsa itu berlatar kafe dengan daging kalengan bermerek SPAM sebagai salah satu pilihan dalam menu. Dalam sketsa itu, ketika pelayan membacakan SPAM di menu, muncullah lagu latar belakang yang diserukan oleh orang-orang Viking, "SPAM, SPAM, SPAM, SPAM, lovely SPAM! Wonderful SPAM!"

Tahun 1980, istilah itu dipakai dalam buletin online dan dalam Multi-User Dungeon (MUD), sebuah ruang virtual yang berisi banyak orang.


Spam juga pernah berupa "seni ASCII" yang salah satu hasilnya adalah gambar yang dibuat dari angka, huruf, serta karakter lain. Gambar dari ASCII itu dapat memenuhi layar.

Dulunya, komunitas Star Wars sering menyerang ruang ngobrol komunitas Star Trek dengan gambar ASCII, begitu juga sebaliknya).

Tahun 1998, Kamus Oxford menambah definisi spam dengan "Pesan tanpa arti atau tak pantas yang dikirim di Internet pada sejumlah newsgroup atau pengguna."


sumber : beritaunik.net

Lucu, Ketahuan Mencuri, Seorang Pencuri Menusuk Dirinya Sendiri

Posted: 09 Jun 2013 03:00 AM PDT



Seorang pembantu di Cengkareng, Jakarta Barat harus dilarikan kerumah sakit karena ditusuk oleh maling yang masuk ke rumah majikannya. Lucunya, yang menusuk Leniyati juga harus masuk penjara karena tertusuk secara tidak sengaja oleh pisau yang dipegagnya sendiri.

Sebagaiman diberitakan detik.com, pada saat Leniyati sedang berada sendirian dalam rumah, ia memergoki seorang laki-laki masuk ke rumah majikannya tersebut leni pun menegur lelaki itu. Namun, maling yeng ternyata bernama Hermanto itu malah membentak Leni. Bukannya takut, Leniyati malah balik membentak dan berteriak minta bantuan


Karena teriakan itu, warga sekitarpun berdatangan. Di dalam rumah, Leni mengambil pisau dapur untuk ditusukkan ke maling. Saat hendak mau menusuk, Hermanto memutar tangan Leni dan akhirnya pisau itu melukai dirinya sendiri.

Setalah diadakan pemeriksaan, ternyata, Hermanto bekas pekerja dirumah itu.

Senjata makan tuan. He he he.

Lucu, Tanpa Sadar, Hidung Seorang Pria New York Tiba-tiba Hilang

Posted: 09 Jun 2013 02:00 AM PDT



Vishal Thakkar, seorang pria asal Newy York yang saat ini tinggal  di Tula, Oklahoma, kehilangan hidung setelah mengunjungi rumah sakit untuk memancungkan hidungnya.
Diceritakan, bahwa setelah bercerai dengan istrinya pada tahun 2006, lelaki ini meutuskan untuk memancungkan hidungnya. Karena niatnya itu, ia kemudian mendatangi seorang ahli bedah di kotanya, Dr. Angelo Cuzalina.

Menurutnya, pasca melakukan operasi pertama, dirinya menderita gangguan pernafasan ringan yang sering muncul saat tidur dan berolahraga. Akibatnya, Dr. Cuzalina harus melakukan operasi sampai 8 kali dalam setahun untuk memperbaiki kerusakan sebelumnya. Ketika terbangun pasca operasi, Thakkar merasa nyeri yang luar biasa pada telinga bagian belakang. Ternyata, tim bedah telah mengambil tulang rawannya untuk keperluan operasi.

Pada tahun 2011, ketika melakukan bedah untuk memperbaiki ketidak sempurnaan dari operasi pemancungan hidung tersebut, Thakkar kembali malakukan operasi tetap kepada Dr. Cuzalina. Namun ketika sadar, Thakkar kaget karena seluruh hidungnya tiba-tiba tidak ada, rata.

Akhirnya, Dr. cuzalina di tuntut. Namun, Dr. Cuzalina melakukan pembelaan bahwa operasi itu memamng tidak perlu lagi dilakukan, tapi karena sang pasin terus memaksa dan melakukan ancama, jadinya terpaksa.


Memang, kita harus mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan kita, termasuk bentuk tubuh kita.

Ingin Tahu Kapan Akhir Hidup Anda, Ini Dia Caranya!

Posted: 09 Jun 2013 01:00 AM PDT



dr. Ema Anindia dalam tulisannya di klikdokter.com menyebutkan bahwa sebuah studi terbaru yang di publikasikan di jurnal Heart, menunjukkan bahwa detak jantung saat istirahat dapat digunakan sebagai acuan untuk memprediksi kemayian pada individu.

Pada tahun 1970, para peneliti asal Belanda melakukan pemeriksaan terhadap 5.249 pria dan pada tahun 1985 dan 1986 peelitaian itu dievaluasi, dan ternyata 3. 354 dari 5.249 pria pada tahun 1970, ternyata masih hidup. Sebanyak 2.798 subjek dilakukan analisis data lengkap mengenai konsumsi oksigen dan detak jantung masing-masing subjek. Lalu para peneliti ini mengikutinya kembali pada tahun 2011.

Setelah itu, mereka menemukan fakta bahwa detak jantung saat istirahat yang tinggi memiliki resiko kematian lebih tinggi pula. Semakin tinggi detak jantung sesorang, maka semakin rentan kematian menghampirinya.




Peneliti dari Copenhagen University Hospital Gentofte, dr. Magnus Thorsten Jansen mangatakan, "Bila kita membandingkan dua individu dengan aktivitas fisik, usia, tekanan darah dan sebagaianya yang serupa, individu dengan detak jantung lebih tinggi diperkirakan memiliki usia yang kebih pendek."

Namun, itu hanyalah penelitian: Yang menentukan akhir kehidupan seorang manusia adalah Tuhan Yang Maha Kuasa!

Iiih, Pelaku Pemerkosa di Kubur Hidup-hidup

Posted: 08 Jun 2013 11:59 PM PDT



Sobat serunique, ada kejadian aneh di Bolivia: Setalah diadakan pemeriksaan, polisi menetapkan Santo Ramos (17) sebagai tersangka pembunuh dan pemerkosa Leandra Arias Janco (35). Masyarakat disana kemudian menjatuhkan hukuman mengerikan bagi seorang pelaku pemerkosaan dan pembunuhan. Pelaku pembunuhan tersebut dikubur hidup-hidup di makam korbannya.

Leandra Arias Janco merupakan warga desa Colquenchaca, distrik Potosi. Masyarakat didesanya sangat marah dengan kejahatan yang dilakukan remaja tersebut. Sekitar 200 warga desa disana memilih menghakimi Ramos sendiri dengan mengikatnya, lalu melemparkannya keliang lahat dan ditutup dengan tanah.

Hukuman itu terasa mengerikan, namun jika diterapkan, mungkin kasus pemerkosaan dan pembunuhan akan sedikit berkurang. Mungkin saja.


Sumber: kompas.com

Fakta Laga Timnas Indonesia Vs Belanda

Posted: 08 Jun 2013 11:00 PM PDT


1. Andik Vermansyah dan Kurnia Mega merupakan pemain yang di puji asisten dan pelatih kepala Belanda sedangkan pencetak gol Belanda Arjen robben dan De Jong

2. Pemain tertua: HengkiArdiles, 20 Mei 1981 (Indonesia). Dirk Kuyt, 22 Juli 1980

3. Pemain Termuda: Andritany Ardhiyasa, 26 Desember 1991 (Indonesia). Miquel Lenom, 22 September 1990 (Belanda)

4. Top Skor timnas: Boas Solossa 7 gol (Indonesia). Robin Van Persie 34 gol (Belanda).

5. Pemain dengan caps terbanyak: Boas Sollosa 24 caps (Indonesia). Dirk Kuyt 93 caps (Belanda)

6. Total gol yang pernah dicetak seluruh pemain dalam skuat pertandingan Belanda ini untuk timnas: 12.

7. Hanya 5 pemain Indonesia di skuat saat ini yang pernah cetak gol: Raphael Maitimo, Tony Sucipto, Andik Vermansah, Vendy Mofu, Boaz Solossa.

8. Total caps yang diukir skuat Indonesia vs Belanda: 146. Masih kalah dari caps gabungan Heitinga Robben = 151

9. Indonesia (caps/cleansheet): Kurnia Meiga (1/0), I Made Wirawan (1/1), Andritany Ardhiyasa (0/0)

10. Pelatih Jacksen Tiago debut untuk timnas. Pelatih Brasil pertama sepanjang sejarah Indonesia.

11. Pelatih Brasil lain, Joao Barbatana, pernah melatih PSSI Garuda pada 1980-an, tapi tim junior.

12. Pelatih Brasil relatif tidak punya rekor gemilang dan jarang dipercaya menangani timnas negara-negara Asia Tenggara. 

13. Tercatat "hanya" pernah Carlos Alberto (pelatih Thailand awal 1990-an) dan Marcos Falopa (Myanmar, 2007-2009) yang berkiprah di Asia Tenggara 20 tahun.


Sumber: goal.com

Edan, Ada Komunitas Perempuan Pecinta Buku Sambil Telanjang

Posted: 08 Jun 2013 10:00 PM PDT



Sobat serunique, buku sering disebut sebagai jendela dunia sedang kuncinya adalah membaca. Begitu pentingnya membaca sampai-sampai ayat yang turun pertama kali dalam kitab sucinya umat Islam, al-Qur'an adalah perintah membaca "Iqra'." Maka wajar jika ada banyak komunitas pecinta buku.

Menjadi tidak biasa ketika ada komunitas pembaca buku sambil telanjang dada ditempat umum seperti yang ada di kota New York, AS. Dengan dalih kebebasan, kelompok perempuan ini membaca buku sambil telanjang dada di tempat umum.

Komunitas yang didirikan beberapa kaum perempuan ini, secara berkelompok menanggalkan baju atasnya dan branya lalu memulai membaca buku. Ada yang melakukannya sambil tiduran dan duduk-duduk.

Sang pendiri komunitas nyeleneh tersebut beranggapan, tidak hanya laki-laki yang memiliki hak telanjang dada, perempuan juga memiliki hak. Masih menurut sang pendiri, melihat putting perempuan, langit tidak akan runtuh, malah justru akan merasakan kebebasan dan kesetaraan.


Untung saja, di  New York ada aturan yang memperbolehkan laki-laki dan perempuan untuk telanjang dada saat musim panas. Jika di Indonesia, mungkin mereka sudah di bawa sarpol PP, di swepping masyarakat dan FPI. Jangan coba-coba!

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment