Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Seru dan Unik ! Ada Siput Unik Warnanya Pink

Posted: 11 Jun 2013 09:00 PM PDT

Seru dan Unik ! Ada Siput Unik Warnanya Pink. Para pengembara atau Traveler yang menyambangi Mount Kaputar National Park di New South Wales, Australia, pasti akan kaget bukan kepalang. Karena baru-baru ini ditemukan ratusan siput warna pink yang berukuran raksasa. Panjangnya mencapai 20 cm, dan jumlahnya ratusan!


Warga setempat sudah lama mengetahui keberadaan siput pink raksasa ini. Jenisnya adalah Triboniophorus graeffi, yang masih kerabat dengan siput sejenis di Selandia Baru dan Afrika Selatan. Meski begitu, para ilmuwan baru menemukan spesies siput raksasa tersebut.


Dari Mail Online, mereka tumbuh di area seluas 100 Km2 di puncak Mount Kaputar. Disinyalir siput ini tergolong hewan purba, garis keturunannya ditarik dari 180 juta tahun yang lalu saat Australia masih terdiri dari 2 dataran terpisah.

"Siput-siput ini berada di bawah dedaunan pada siang hari. Tapi terkadang saat malam, ratusan dari mereka muncul ke permukaan dan berkumpul di pohon-pohon. Mereka adalah mahluk hidup yang menakjubkan," tutur Michael Murphy, yang telah 20 tahun menjadi ranger di Mount Kaputar National Park.


Benar mencengangkan, tak tanggung-tanggung, panjang siput-siput pink itu mencapai 20 cm. Di samping malam hari, mereka juga biasa keluar sesaat setelah hujan deras untuk mencari makanan.

Sebenarnya siput pink raksasa ini bukanlah satu-satunya hewan unik penghuni Mount Kaputar. Ada satu spesies siput kanibal, memakan kerabatnya yang vegetarian. Siput kanibal ini berukuran lebih kecil dan punya cangkang, bertolak belakang dengan siput pink raksasa.

Mount Kaputar adalah gunung setinggi 1.508 mdpl. Selain fauna-fauna unik, gunung ini juga dihuni beberapa tanaman liar yang tak terdapat di daerah lain. Untuk mencapai tempat ini, wisatawan harus berkendara sekitar 500 Km dari Kota Sydney.


Sumber Artikel: http://www.didunia.net/2013/06/siput-pink-terunik-di-dunia.html

Subhanallah, Kerudung Bunda Maria Bertuliskan Kalimat Shahadat

Posted: 11 Jun 2013 08:00 PM PDT


Hanum Salsabiela dan Rangga Almahendra bercerita dalam bukunya yang berjudul "99 Cahaya di Langit Eropa," bahwa lukisan Bunda Maria dan Bayi Yesus di Museum Louvre, Prancis ternyata dikerudungnya bertuliskan kalimat Syahadat "Laa Ilaaha Illallah."


Menurut penuturan mereka, Marion adalah orang yang membantu mereka sehingga bisa melihat kerudung bunda maria bertuluskan kaligrafi Arab kuno: "Laa Ilaa Ha Illallah." Subhanallah!

Teroris Solo Ngebom Karena Jengkel Tetangganya Sering di Tilang Polisi

Posted: 11 Jun 2013 04:00 PM PDT



Rohi Aprisdianto alias Atok, terdakwa teroris dari grup solo mengakui alasan melakukan pemboman terhadap polisi karena kesal tetangga-tetangganya sering kena tilang polisi. Atok yang menjadi saksi atas teroris lainnya, Thony Anggara Putra saat persidangan di pengadilan negri Jakarta Selatan juga mengakui alasan lainnya karena polisi tidak menjalankan hukum Allah.

Atok dengan terang-terangan mengakui bahwa dirinya adalah ketua rencana pengeboman tersebut. Atok bersama dua kawannya, Ihsan dan Thonny berencana mengebom kantor polisi di Baron, Solo, Jawa Tengah menggunakan rakitan dengan gas 3 kg. namun karena penjagaan yang ketat, bom itu diletakkan di Polsek Pasar Kliwon, Solo.

Dalam aksinya itu, Atok berperan sebagai ketua perencana dan pembuat bom rakitan sedangkan de kawannya tadi bertindak sebagai pencari dan pembeli bahan-bahan yang diperlukan, seperti belerang dan karbon.

Sumber: detik.com


Hai Cowok, Pengen Wanitamu Merasa Disayang, Lakukan 10 Hal ini

Posted: 11 Jun 2013 07:00 AM PDT

TERDAPAT banyak cara yang bisa dilakukan pria untuk memeroleh angka di mata pasangannya, tanpa harus bersusah payah. Ini cuma masalah menyalurkan energi dan perhatian y ang sudah diberikannya.


Mayoritas pria sudah tahu mengenai hal-hal ini, tapi tidak melakukannya karena wanita tidak menyadari betapa penting hal-hal kecil itu bagi wanita. Pria benar-benar yakin bahwa hal-hal kecil itu tidak penting dibandingkan dengan hal-hal besar yang dilakukannya bagi pasangannya.

Di awal hubungan, pria mungkin melakukan hal-hal kecil itu. Akan tetapi setelah satu-dua kali, ia berhenti. Karena suatu naluri misterius, mereka mulai memusatkan energi untuk melakukan satu hal besar bagi pasangannya.

Kemudian Mereka melupakan melakukan segala hal kecil yang diperlukan agar wanita merasa puas dalam hubungan itu. Untuk memuaskan wanita, pria harus memahami bahwa wanita perlu merasa disayang dan didukung. 

Setelah itu, kelakuan pria yang bagaimana agar seorang wanita merasa disayang dan didukung? Di bawah ini John Gray, Ph.D, memaparkannya lewat bukunya Men are from Mars, Women are from Venus.

1. Ketika tiba di rumah, carilah dia terlebih dahulu sebelum melakukan hal-hal lain, dan peluklah dia. 
2. Ajukan pertanyaan-pertanyaan khusus mengenai hari-harinya, yang menunjukkan kesadaran mengenai apa yang ingin dilakukannya (misalnya, "Bagaimana janji konsultasimu dengan dokter itu?"). 
3. Berlatihlah mendengarkan dan mengajukan pertanyaan. 
4. Tahan godaan untuk menyelesaikan masalah-masalahnya. Sebaliknya, ikutlah merasakan. 
5. Berilah dia perhatian penuh selama 20 menit (jangan membaca Koran atau memperlihatkan hal lain selama waktu tersebut). 
6. Bawakan dia bunga-bunga potong sebagai kejutan maupun pada kesempatan-kesempatan istimewa. 
7. Rencanakanlah kencan beberapa hari sebelumnya, jangan menunggu sampal malam Sabtu dan bertanya padanya apa yang ingin dilakukannya. 
8. Kalau ia biasanya menyiapkan makan malam atau tiba gilirannya. Dan tampaknya ia lelah atau sangat sibuk, tawarkanlah untuk menyiapkan makan malam. 
9. Pujilah dia atas penampilannya. 
10. Hargai perasaan-perasaannya jika ia marah. 
11. Tawarkan bantuan padanya bila ia kelelahan. 
12. Jadwalkanlah tambahan waktu saat berpergian agar ia tidak perlu tergesa-gesa. 
13. Kalau Anda akan pulang terlambat, teleponlah dia dan beritahukan padanya. 
14. Jika ia minta dukungan, katakana ya atau tidak tanpa membuatnya merasa bersalah karena meminta dukungan itu. 
15. Jika perasaannya terluka, tunjukkan simpati Anda dan katakana padanya "Aku menyesal kau tersinggung." Kemudian diamlah; biarkan ia merasakan bahwa Anda memahami rasa sakit hatinya. Jangan menawarkan pemecahan atau penjelasan mengapa luka hatinya bukan merupakan kesalahan Anda. 
16. Jika Anda merasa harus menarik diri, beritahukanlah padanya bahwa Anda akan kembali. Atau bahwa Anda perlu waktu untuk merenungkan segalanya. 
17. Kalau Anda sudah tenang dan muncuk kembali, bicarakanlah apa yang merisaukan Anda dengan penuh rasa hormat. Bukan dengan cara menyalahkannya. Agar ia tidak membayangkan yang terburuk. 
18. Tawarkanlah untuk membuat api di musim dingin. 
19. Bila ia bicara dengan Anda, taruhlah surat kabar atau matikanlah televisi dan berilah dia perhatian Anda sepenuhnya. 
20. Kalau ia biasanya mencuci piring, sesekali tawarkanlah bantuan. Terutama bila ia kelelahan hari itu. (nsa)



Sumber menjelma.com/2013/06/inilah-20-kelakuan-pria-yang-bikin.html

Saat Patah Hati Wanita Membutuhkan 10 Hal ini, Makanya Wajib Baca !

Posted: 11 Jun 2013 06:00 AM PDT

Apakah anda pernah mengalami bagaimana sakitnya patah hati? Bagaimana rasanya, sakit tidak? Memang pertanyaan itu klise untuk dikemukakan. Karena tentu saja jawabannya tiada lain kecuali SAKIT!



Di dalam keadaan demikian, air mata rasanya tak terbendung lagi. Lebih ingin menyendiri setiap saat dan menyembunyikan diri.

Dalam situasi sedang ingin sendiri, ada 10 hal yang diperlukan wanita untuk meringankan rasa pedih di hatinya, misalnya :

1. Wanita Patah Hati Butuh Tissue

Teman pertama ini wajib dihadirkan untuk membantu menghapus air mata dan membuang ingus yang sedari tadi sudah membanjir.

2. Wanita Patah Hati Butuh Buku Favorit

Setidaknya ada beberapa buku favorit dengan kalimat-kalimat motivasi yang ingin dibaca. Tujuannya, selain memberikan kekuatan dari dalam diri, juga mengalihkan kesedihan agar tak berlarut-larut.

3. Wanita Patah Hati Butuh Film

Kalau air mata tak kunjung turun, film adalah sarana paling ampuh untuk memancing luapan kesedihan keluar. Terutama film-film drama Korea, yang akan memeras seluruh air mata hingga lega.

4. Wanita Patah Hati Butuh Permen cokelat

Katanya sih memang cokelat mengandung bahan yang bisa membuat seseorang happy kembali.

5. Wanita Patah Hati Butuh Bantal

Siapa tahu Anda membutuhkan pelukan, sediakan bantal sebagai alat pertolongan pertama saat sedang sedih. Pelukannya bisa membuat Anda tenang hingga terlelap dalam tidur.

6. Wanita Patah Hati Butuh Boneka

Asal bukan boneka pemberian si dia, Anda boleh kok memeluknya untuk meringankan pedih dan menganggap sebagai teman beberapa saat ini.

7. Wanita Patah Hati Butuh Suplai es krim

Kalau hati sedang panas dan sedih, es krim juga salah satu yang dianjurkan untuk dikonsumsi agar kembali adem. Percaya atau tidak, it works!

8. Wanita Patah Hati Butuh Musik

Ditambah dengan musik, semakin lengkap persediaan obat. Yang jelas, Anda harus tahu bagaimana memilih lagu yang bisa menemani Anda. Jangan lagu-lagu mellow melulu, yang tidak akan membuat Anda move on dan bangkit. Namun pilih juga lagu-lagu pembangkit semangat.

9. Wanita Patah Hati Butuh Sahabat dan keluarga

Cukup sehari saja ya bermellow yellow dan mengurung dirinya. Tetap dekat dengan sahabat dan keluarga agar mendapat dukungan dan penguatan dari mereka. Tak ada gunanya juga terus menerus menangisi yang sudah pergi dari kehidupan Anda. Masih banyak lho orang yang sayang dan perhatian pada Anda.

10. Wanita Patah Hati Butuh Mendekatkan diri pada Tuhan

Setuju tidak bila hal ini menjadi hal yang paling penting saat patah hati? Ya, benar! Tak hanya saat patah hati saja, di saat senang, mendekatkan diri pada Tuhan bisa membuat kita menjadi pribadi yang utuh dan selalu bersyukur.

Maka sekarang, hapus air mata Anda. Hiasi wajahmu senyum dan ucapkan selamat datang di lembar baru hidup Anda. Selamat tinggal kamu, selamat tinggal masa lalu

Lakukan 11 Tips ini Agar Malaikat Datang Ke Rumahmu

Posted: 11 Jun 2013 05:00 AM PDT

Jika anda muslim sebaiknya membaca 11 Tips Mengundang Malaikat Ke Rumah. Artinya dengan melakukan 11 hal ini maka malaikat akan datang dan senang berkunjung ke rumah anda.


Saya yakin Tidak seorang muslimpun yang tidak menginginkan rumah mereka senantiasa dihadiri oleh para malaikat Allah dan dijauhkan dari syetan. Karena kehadiran mereka di rumah mereka akan melahirkan aura ketenteraman dan kesejukan dan kedamaian ruhani yang mengalir di rumah itu. Kehadiran mereka akan membuat rumah kita laksana surga.

Di antara para malaikat itu ada yang sengaja keliling untuk menebarkan rahmat dan kedamaian di tengah manusia sebagaimana syetan berkeliling untuk menebarkan kejahatan di tengah mereka.

Lalu rumah mana saja yang akan dihadiri para malaikat itu? Diantaranya adalah : 

1. Rumah yang diliputi dzikir kepada Allah yang di dalamnya ada ruku dan sujud
2. Rumah yang senantiasa bersih
3. Rumah yang penghuninya adalah orang-orang yang jujur dan menepati janji
4. Rumah yang dihuni oleh orang-orang yang senantiasa menyambung tali silaturahim
5. Rumah yang dihuni oleh orang yang makanannya halal
6. Rumah yang dihuni oleh orang yang senantiasa berbuat baik kepada kedua orang tuanya.
7. Rumah yang senantiasa ada tilawah Al-Quran
8. Rumah yang dihuni oleh para penuntut ilmu
9. Rumah yang penghuninya ada isteri solehah
10. Rumah yang bersih dari barang-barang haram
11. Rumah yang dihuni oleh orang yang rendah hati, sabar, tawakal, qana'ah, dermawan pemaaf yang senantiasa bersih lahir batin dan para penghuninya makan tidak terlalu banyak

Melalui membaca Al-Quran maka akan turun malaikat rahmat, akan datang kebaikan akan muncul ketenangan di dalam rumah kita. Rumah yang tidak ada bacaan Al-Quran maka ketahuilah bahwa rumah itu sebenarnya telah menjadi kuburan walaupun penghuninya masih bernyawa.

Tentang penuntut ilmu yang dinaungi sayap malaikat Rasulullah bersabda : "Sesungguhnya malaikat membentangkan sayapnya untuk para penuntut ilmu karena suka dengan apa yang sedang dia tuntut" (HR. Tirmidzi).

Misalnya Rumah-rumah yang akan dijauhi malaikat adalah rumah yang di dalamnya ada anjing, ada patung-patung dan gambar-gambar, dan ada bau busuk di rumah itu.

Agama Islam adalah agama yang cinta kebersihan sehingga mengingatkan bahayanya memiliki anjing, bahkan melarang memelihara anjing kecuali untuk kepentingan penjagaan keamanan atau pertanian. Banyak nash hadits yang menyatakan bahwa malaikat rahmat tidak akan memasuki rumah yang di dalamnya terdapat anjing dan pahala pemilik anjing akan susut atau berkurang. Rasulullah bersabda: " Malaikat tidak akan memasuki rumah yang di dalamnya terdapat anjing dan juga tidak memasuki rumah yang didalamnya terdapat gambar (patung)" [HR. Ahmad, Bukhari, Muslim, Tirmidzi, Nasa'i dan Ibnu Majah]Jika anda muslim sebaiknya membaca 11 Tips Mengundang Malaikat Ke Rumah. Artinya dengan melakukan 11 hal ini maka malaikat akan datang dan senang berkunjung ke rumah anda.

Saya yakin Tidak seorang muslimpun yang tidak menginginkan rumah mereka senantiasa dihadiri oleh para malaikat Allah dan dijauhkan dari syetan. Karena kehadiran mereka di rumah mereka akan melahirkan aura ketenteraman dan kesejukan dan kedamaian ruhani yang mengalir di rumah itu. Kehadiran mereka akan membuat rumah kita laksana surga.

Di antara para malaikat itu ada yang sengaja keliling untuk menebarkan rahmat dan kedamaian di tengah manusia sebagaimana syetan berkeliling untuk menebarkan kejahatan di tengah mereka.

Lalu rumah mana saja yang akan dihadiri para malaikat itu? Diantaranya adalah : 

1. Rumah yang diliputi dzikir kepada Allah yang di dalamnya ada ruku dan sujud
2. Rumah yang senantiasa bersih
3. Rumah yang penghuninya adalah orang-orang yang jujur dan menepati janji
4. Rumah yang dihuni oleh orang-orang yang senantiasa menyambung tali silaturahim
5. Rumah yang dihuni oleh orang yang makanannya halal
6. Rumah yang dihuni oleh orang yang senantiasa berbuat baik kepada kedua orang tuanya.
7. Rumah yang senantiasa ada tilawah Al-Quran
8. Rumah yang dihuni oleh para penuntut ilmu
9. Rumah yang penghuninya ada isteri solehah
10. Rumah yang bersih dari barang-barang haram
11. Rumah yang dihuni oleh orang yang rendah hati, sabar, tawakal, qana'ah, dermawan pemaaf yang senantiasa bersih lahir batin dan para penghuninya makan tidak terlalu banyak

Melalui membaca Al-Quran maka akan turun malaikat rahmat, akan datang kebaikan akan muncul ketenangan di dalam rumah kita. Rumah yang tidak ada bacaan Al-Quran maka ketahuilah bahwa rumah itu sebenarnya telah menjadi kuburan walaupun penghuninya masih bernyawa.

Tentang penuntut ilmu yang dinaungi sayap malaikat Rasulullah bersabda : "Sesungguhnya malaikat membentangkan sayapnya untuk para penuntut ilmu karena suka dengan apa yang sedang dia tuntut" (HR. Tirmidzi).

Misalnya Rumah-rumah yang akan dijauhi malaikat adalah rumah yang di dalamnya ada anjing, ada patung-patung dan gambar-gambar, dan ada bau busuk di rumah itu.

Agama Islam adalah agama yang cinta kebersihan sehingga mengingatkan bahayanya memiliki anjing, bahkan melarang memelihara anjing kecuali untuk kepentingan penjagaan keamanan atau pertanian. Banyak nash hadits yang menyatakan bahwa malaikat rahmat tidak akan memasuki rumah yang di dalamnya terdapat anjing dan pahala pemilik anjing akan susut atau berkurang. Rasulullah bersabda: " Malaikat tidak akan memasuki rumah yang di dalamnya terdapat anjing dan juga tidak memasuki rumah yang didalamnya terdapat gambar (patung)" [HR. Ahmad, Bukhari, Muslim, Tirmidzi, Nasa'i dan Ibnu Majah]

10 Organ Tubuh Ciptaan Manusia, Tanda Manusia Bisa Menciptakan Manusia?

Posted: 11 Jun 2013 04:00 AM PDT

Perkembangan dunia tekhnologi dan kesehatan telah memberikan manfaat yang besar bagi umat manusia. Dari pengembangan tekhnologi dalam ilmu kedokteran ada banyak organ tubuh manusia yang bisa dibuat:

1. Rahim Buatan
Para ilmuwan melakukan penelitian untuk mengembangkan rahim buatan dimana embrio dapat dipelihara hingga menjadi manusia diluar tubuh wanita



Dr. Hung-Ching Liu dari Pusat Cornell University bidang Reproduksi dan Infertilitas mengatakan akan mampu membuta rahim buatan dengan harapan dapat membantu pasangan yang mengalami masalah reproduksi karena tidak bisa mengandung disebabkan kenker rahim dan lain sebagainya.

2. Usus Buatan
Mengejutkan, pada tahun 2011, ilmuwan Inggris mengklaim mampu membuat usus buatan yang mampu mensimulasikan pencernaan manusia. Usus buatan ini terbuat dari polimer yang rumit dan logam dengan kemampuan menahan asam kaustik dan enzim. Hebatnya, usus buatan ini bisa mengahasilkan anti-peristaltik yang merupakan penyebab muntah.

3. Kulit Buatan
Pada tahun 1996, Massachusetts Institute of Technology memproduksi kulit buatan untuk digunakan pada pasien dengan luka bakar. Kulit buatan ini tenyata juga memiliki darah.

4. Jantung Buatan
Jantung Buatan Total atau (TAH) adalah jantung buatan pertama kali yang dipatenkan. Adalah Dr. Paul Winchell yang mematenkan hati sintesi.

5. Darah Buatan
Darah bukanlah organ tubuh, melainkan sesuatu yang diproduksi oleh tulang sumsum dan sangat dibutuhakn oleh tubuh itu sendiri. Permintaan darah yang semakin meningkat diseluruh dunia ternyata tidak dapat diimbangi dengan honor darah. Maka lahirlah ide untuk membuat darah buatan. Jika ide itu sukses, maka darah tinggal dibuat tanpa harus menunggu honor dari orang lain.
6. Pembuluh Darah Buatan
Peneliti dari Universitas Hokkaido telah menghasilkan pembuluh darah buatan dengan cara kolagen dari membran. Hasil dari penelitian itu saat ini masih diuji cobakan pada Anjing dan jika eksprimen itu sukses, mungkin bisa untuk mengganti pembuluh darah yang rusak pada manusia.

7. Tulang Buatan
Para ilmuan menemukan bahwa asam sitrat bila dikombinasikan dengan 1,8-octanediol akan menghasilkan karet kuning yang elastis dan kokoh. Elastisitas tersebut membuatnya dapat dibentuk dengan bentuka apapun saja, bahkan bisa tulang manusia sekalipun.

8. Retina Buatan
Ilmuwan AS telah mengembangkan mata buatan. Mata buatan yang dijuluki Argus tersebut saat ini sudah mendapat rekomendasi dari departemen kesehatan AS untuk dicobakan pada 50-75 pasien.

9. Kaki Palsu
Jika Salamander atau Berudu dapat membangun kembali anggotubuhnya yang hilang, kenapa manusia tidak?

Hipotesis itu telah menggerakkan beberapa ilmuawan untuk malakukan sesuatu yang bermanfaat. Hasilnya, para penyandang cacat memiliki harapan untuk memiliki organ tubuhnya yang kurang dengan generasi ekstremitas penuh dan bisa membangun kembali jari yang sudah tidak pernah ada.

10. Membuat Organ Tubuh Dengan Sel Induk

Para ilmuwan Ingrris menemukan cara menumbuhkan katup jantung dari sel induk manusia. Penelitian ini masih dalam tahap baru lahir dan belum bisa digunakan pada manusia.

Apakah itu semua bukti awal bahwa manusia juga bisa menciptakan makhluk hidup seperti mansuia juga?

Sumber:  http://realitypod.com/

Keunikan Yang Terdapat dalam Islam

Posted: 11 Jun 2013 03:00 AM PDT

Dalam Ilmu Pengetahuan Alam ( IPA ) Planet terdekat dengan Bumi adalah Venus dan Mars. Di Dalam kitab Al Qur'an, huruf yang membentuk nama-nama planet diatur sedemikian rupa untuk menunjukkan kecepatan rotasi mereka.

Faktanya, Huruf yang membentuk nama Venus (Waaw-Alif-Nuun-Alif-Shiin) dalam bahasa Arab muncul berdampingan dalam ayat 72 surat Al-Anfal dan ayat 3 Surat Hud. Ada 243 ayat di antara kedua surat tersebut. 

Maka dibutuhkan tepatnya 243 hari bagi Venus untuk berputar mengelilingi porosnya sendiri. Dengan kata lain, revolusi dimulai lagi setelah 243 hari. Surat-surat yang terdiri dari kata Venus muncul sebanyak 243 ayat dalam Al Qur'an.





Surat-surat yang terdiri dari kata Venus muncul berdampingan dari kanan ke kiri dalam ayat 72 surat Al-Anfal. 

Surat-surat yang terdiri dari kata Venus muncul berdampingan dari kanan ke kiri dalam ayat 3 Surah Hud.

Urutan yang sama juga berlaku untuk Mars. Surat-surat yang terdiri dari kata Mars (Miim-Alif-Raa-Shiin) dalam bahasa Arab pertama kali muncul berdampingan dalam ayat 44 surat Al-Muminun. Kemudian terdapat pula dalam ayat 45. Dengan kata lain, mereka muncul hanya 1 ayat kemudian. Jadi, dibutuhkan hanya 1 hari bagi planet Mars untuk berputar mengelilingi porosnya sendiri.




Surat-surat yang terdiri dari kata Mars muncul berdampingan dari kanan ke kiri dalam ayat 44 surat Al-Muminun.

Surat-surat yang terdiri dari kata Mars muncul berdampingan dari kanan ke kiri dalam ayat 45 surat Al-Muminun.

Waktu yang dibutuhkan Mars dan Venus untuk berputar merupakan informasi yang diketahui astronomi modern. Periode ini ditemukan oleh para astronom dari ratusan tahun setelah wahyu Al-Qur'an. Nama Venus dan Mars yang digunakan dalam astronomi modern muncul sebagai al-Merrikh dan az-Zuhra dalam bahasa Arab. Perbedaan masyarakat dalam menamakan kedua planet tersebut juga merupakan wahyu Al-Qur'an. Cara menamakan Venus dan Mars muncul sedemikian rupa menjadi rahasiaNya dalam mengungkap keajaiban Al-Qur'an.

Rangkaian luar biasa dalam Alquran menegaskan bahwa dia merupakan wahyu Allah SWT. Dalam Surat As-Sajdah Allah SWT berfirman:

" Turunnya Al Qur'an itu tidak ada keraguan padanya, (yaitu) dari Tuhan semesta alam. Tetapi mengapa mereka (orang kafir) mengatakan, "Dia ( Muhammad) telah mengada-adakannya". Tidak, Al Qur'an itu kebenaran ( yang datang ) dari Tuhanmu, agar engkau memberi peringatan kepada kaum yang belum pernah didatangi orang yang memberi peringatan sebelum engkau, agar mereka mendapat petunjuk ". (Qs: As Sajdah, 2-3).

Sumber asli http://islamnyaelectric.wordpress.com

Berbahasa Indonesia, Adik Obama Keringatan

Posted: 11 Jun 2013 02:00 AM PDT



Maya Soetoro NG, adik kandung presiden Amerika Serikat yang menjadi staf pengajar di University of Hawai datang ke Indonesia untuk memberikan kuliah umum di depan ratusan Mahasiswa/i Univ. Islam Indonesia (UII), Jokjakarta pada hari senin, 10/06/2013 dengan tema "Education For Peace."

Sebelum memberikan kuliah umum, perempuan yang tak lain Adik dari Obama, Presiden AS ini mengucap "Asslamu'alaikum. Untuk membuka kuliah umumnya." Serlah dijawab oleh para mahasiswa, Maya kembali berucap, kali ini dengan B. Jawa "Matur Suwun" yang artinya, Terimakasih.

Ternyata, Maya cukup fasih berbahasa Indonesia. Terbukti, selama 10 menit beliau menggunakan B. Indonesia dalam menyampaikan pidatonya. Namun, akhirnya beralih ke B. Inggris karene menurutnya, dirinya sudah keringetan. Dalam pidatonya, beliau sempat bercerita bahwa 23 tahun yang lalu, dirinya tinggal di Jogja.


Kedatangannya adalah untuk melakukan kerjasama pertukaran Mahasiswa dengan harapan menumbuhkan perdamaian di seluruh dunia melalui pembelajaran multikulturalisme.

S#x,Lies and Cigarettes, Sebuah Fakta Mengenai Rokok

Posted: 11 Jun 2013 01:00 AM PDT


Sebuah film dokumenter yang dibuat oleh seorang Amerika, menceritakan tentang Industri rokok yang 20 tahun lalu sangat pesat perkembangannya di Amerika dan saat ini anjlok, saat ini industri berpindah ke negara berkembang, ia mengambil contoh Indonesia, yang sangat subur industri rokoknya. 

Terinspirasi dari video yang beredar di Youtube tentang seorang anak 2 tahun asal Indonesia yang sangat gemar merokok, video yang sudah diunduh jutaan orang didunia membuat mr.amrik tertarik membuat dokumenter mengenai cengkaram industri rokok di Indonesia, dua puluh tahun lalu Amerika sangat identik dengan industri rokok yang di sponsori oleh Philips Morris, namun seiring kesadaran masyarakat mengenai kesehatan dan efek lain yang ditimbulkan oleh rokok, akhirnya di Amerika saat ini rokok dan perokok menjadi barang langka, selain itu juga didukung dengan perundangan yang ketat, just info, rokok di Amerika sebungkus mencapai 120 ribu rupiah. 

Sekarang Industri rokok memindahkan kejayaannya di negara berkembang seperti di Indonesia, iklan rokok bertebaran dijalan, mulai yang terkecil sampai pakai layar LCD di tengah jalan, rokok sangat mudah didapatkan dengan harga yang sangat murah. Kegiatan Olah raga, entertaintment di Indonesia tidak bisa lepas dari sponsor merek rokok, Itulah fakta lain yang diangkat film dokumenter ini. 

Sangat menarik untuk disaksikan, silahkan kunjungi youtube.com, lalu searc judul diatas untuk melihat film ini, terlepas dari efek positif atau negatif rokok, semua kembali pada anda, Sebuah pembelajaran cerdas menurut saya. sumber: http://ibraandi.wordpress.com/2013/06/09/sxlies-and-cigarettes-sebuah-fakta-mengenai-rokok

Mau Tahu Dana Yang di Keluarkan Caleg Dari Kalangan Artis?

Posted: 10 Jun 2013 11:59 PM PDT

Mencalonkan diri menjadi calon legislatif tidaklah murah, harus ada banyak dana yang harus dikeluarkan. Bahkan, pada tahun 2009 dulu ada sindiran lucu: Rumah Sakit Jiwa akan di Penuhi Calon Legislatif yang gagal karena sudah tidak jadi, harus memikirkan hutang yang dijadikan modal pencalonan.

Namun, menurut laporan wartawan Wartakotalive.com, Ign Agung Nugroho bahwa Jeremy Thomas, seorang aktor berusia 41 mengaku tidak mengeluarkan dana sedikitpun dari kantongnya.

Menurut pengakuan Jeremy, dirinya dimodali partai yang mengusungnya, Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju menjadi caleg daerah pemilihan DKI Jakarta III.


Menurutnya, Dia menjadi caleg karena ingin memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dengan cara membawa aspirasi masyarakat untuk disampaikan ke pemerintah. Karena jika hanya menjadi artis, dirinya hanya akan banyak bertemu fans yang biasanya bercerita dan berkeluh kesah.

Hanya Dengan Isyarat, Anda Dapat Mengontrol Barang-Barang Anda

Posted: 10 Jun 2013 11:00 PM PDT



Peneliti Universitas Washington sedang mengembangkan tekhnologi super canggih bernama WiSee. WiSee adalah perangkat berbasis Wifi untuk mengontrol sesuatu dengan isyarat seperti mendengar musik, televisi, komputer dan lain sebagainya.

Selain itu, WiSee yang menggunakan sinyal Wifi memerlukan perangkat mobile untuk ditempatkan secara strategis dirumah anda sehingga anda dapat melakukan berbagai gerakan isyarat dalam rangka mengontrol perangkat yang ada dikamar atau di rumah anda.

Menurut penelitian, perangkat ini 94% akurat dalam pengindraan gerakan anda. WiSee akan membutuhkan startup gerakan yang bertindak sebagai password otentikasi.

Sumber:  http://realitypod.com/



Beginilah Wajah Manusia 100.000 Tahun Lagi ! ?

Posted: 10 Jun 2013 10:00 PM PDT

Informasi ini saya dapatkan dari web teknologi.news.viva.co.id tentang prediksi wajah manusia 100 ribu tahun lagi. Kalau dilihat sich ini adalah prediksi dan hasil rekayasa ilmiah. Ilmuwan memang suka begitu ya. Hasil penelitiannya selalu sensasional. TAPI MARI kita coba simak infonya berikut ini.


Meramalkan Wajah Manusia dalam 100.000 tahun ke depan? Kedengarannya tak terlalu penting. Akan tetapi, berbeda dengan dua orang bernama Nickolay Lamm dan Alan Kwan. Keduanya berpikir, manusia di masa depan manusia akan memiliki ukuran otak atau kepala lebih besar.

Juga bola matanya, lebih besar bak mata kucing. Penglihatan di kala malam atau kondisi gelap juga lebih baik, seperti dilansir FuturePundit, Senin 10 Juni 2013.

Lupakan cyborg. Manusia masa depan mungkin terlihat lebih seperti karakter Pokemon.

Prediksi atau Ramalan ini dianggap kontroversial dan menuai perdebatan. 100.000 tahun dianggap skala waktu yang keliru dan mengada-ada. Sebab, sebagian besar varian genetik harus melalui seleksi embrio dipandu oleh pengujian genetik.

Akan tetapi, menurut Lamm dan Kwan, 100.000 tahun mendatang, orang sangat mungkin memiliki kepala yang lebih besar, memakai perangkat semacam Google Glass dalam bentuk lensa kontak (contact lens), bola mata hijau sebab dilengkapi dengan nightvision (yang memungkinkan mata melihat normal dalam kondisi sangat gelap sekalipun).

"Satu hari nanti, semua bisa jadi mungkin. Spekulasi ini mempunyai dasar dan alasan," kata Lamm pada Daily News. "Ketika saya merancangnya, saya tidak membayangkan sebuah karakter anime, tetapi kalau memang mirip, itu kebetulan saja," tandasnya.

Lamm menggandeng Alan Kwan, seorang ahli komputer genetika untuk mengilustrasikan bagaimana wajah teknologi di masa depan. Termasuk teknologi rekayasa gen zigotik manusia yang berkembang dari masa ke masa, hingga sampai satu titik di mana manusia mampu mengontrol evolusinya sendiri.

Ukuran kepala manusia yang membesar seiring dengan meningkatnya kebutuhan ruang di dalam otak untuk menampung arus ilmu pengetahuian tentang alam semesta yang semakin kaya, begitu Kwan berpikir.

"Inilah gambaran manusia di masa depan, sekitar seratus ribu tahun lagi. Dahi mereka membesar, garis wajahnya sangat kuat, hidung lurus, mata tajam, dan nyaris simetris. Tapi, ini rekayasa komputer, kenyataannya mungkin berkata lain," tutur Kwan.

Kemudian aeperti apa evolusi manusia dari masa ke masa hingga 100.000 tahun ke depan? Silahkan lihat gan hasil rekayasanya berikut ini :

Mulanya biasa saja
Mulai ada perubahan sedikit pada mata
Mulai membesar tuh mata
Mata Telah membulat dengan sempurna.


Kalau wajah di atas kira-kira akan menjadi seperti apa ya ? Yang ahli Potoshop silahkan utak atik ya. Saya tunggu loh. He he he

Hati-hati, Gelap Bisa Membuat Buta Permanen

Posted: 10 Jun 2013 09:00 PM PDT



Salah satu organ tubuh yang sangat penting dalam menjalankan kehidupan adalah mata. Hidup tanpa mata atau tanpa fungsi mata mungkin sangat menakutkan.

Dari data yang tahun 2012, sekitar 39.000 manusia di seluruh dunia menderita kebutaan. Setiap tahun, lahir ribuan bayi yang buta karena factor genetika atau lain sebaginya.
Salah satu sebab yang bisa membuta seseorang buta secara permanen adalah hidup dalam kegelapan. Penelitian itu dilakukan oleh Institute Kesehatan Australia yang menyatakan bahwa hidup dalam gelap selama 3 hari atau lebih dapat menghilangkan daya penglihatan secara permanen.

Entah karena apa, yang jelas, penelitian tersebut menjadi bukti kuat bahwa sinar sangat dibutuhkan mata!




Sumber:  http://realitypod.com/

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment