Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Kalimat Cinta Yang Tersimpan Berabad Abad

Posted: 11 Feb 2013 09:04 PM PST



Kalimat Cinta Yang Tersimpan Berabad Abad. Sebuah kalimat yang ditorehkan di jendela pada Kastil Penrhyn di Wales, Inggris menjadi sebuah misteri dalam waktu yang sangat lama. Kalimat tersebut ditulis dalam bahasa latin yang berbunyi 'essere amato amando'. Para ahli yang menemukan kalimat ini tertulis di kaca sebuah jendela awalnya hanya menyangkan bahwa tulisan tersebut tidak bermakna apa-apa. Padahal ada kisah sedih dibalik kalimat tersebut.

Kalimat latin tersebut ternyata dituliskan oleh seorang wanita bangsawan yang tinggal di kastil tersebut bernama Alice Douglas-Pennant atau yang lebih dikenal dengan Lady Alice. Lady Alice dikabarkan menyukai tukang kebun di kastil milik ayahnya tersebut. Hanya saja, sang ayah Lord Penrhyn tak menyetujui hubungan anaknya dengan sang tukang kebun yang akhirnya berakibat dikurungnya Lady Alice di sebuah menara.

 

Tulisan 'essere amato amando' diduga ditulis Alice ketika tengah dikurung oleh sang ayah dan memikirkan sang pujaan hatinya. Kalimat tersebut berarti 'To be loved while loving' atau 'Dicintai ketika mencintai'..

Kini tulisan tersebut menjadi salah satu objek wisata terkenal yang membuat Kastil Penrhyn menjadi populer.

Baca juga berita unik dan seru lainnya tentang Inilah Sepuluh Kisah Cinta Paling Heboh di Dunia

Tua2 Keladi, Sudah Kakek-kakek Masih Main Film Dewasa

Posted: 11 Feb 2013 08:54 PM PST

Makin tua makin menjadi - Sudah ubanan,gigi sudah pake gigi palsu masih aja main film dewasa. Bagaimana jalan beritanya, yuk simak Tua2 Keladi, Sudah Kakek-kakek Masih Main Film Dewasa.

"Film Parno" - SHIGEO Tokuda (79), yg lahir pada bulan Agustus 1934 menjadi pemain film p*rno (b*kep) tertua di Jepang bahkan mungkin di dunia. Meski kakek dua cucu ini dikenal ribuan orang yang menonton filmnya, keluarga Tokuda justru sempat tidak mengetahui kalau Tokuda adalah bintang film p*rno.

Tokuda sempat merahasiakan kepada istri dan anaknya bahwa ia telah merekam ratusan video p*rno. Keluarga Tokuda pun tidak tahu apa yang dikerjakan pensiunan agen perjalanan tersebut jika pergi 'kerja' pada pagi hari.
 
Padahal, Tokuda sangat dikenal para penggemarnya. Tak heran jika Shigeo Tokuda setidaknya membuat satu film p*rno tiap bulan. Tokuda pun kini menjadi bintang genre film 'p*rno orang tua' alias film-film yang dibintangi aktor berusia lanjut "Seluruh ceritanya ada di sana, jadi sangat jelas jenis film apa itu," kata Tokuda mengingat kejadian dua tahun lalu.

Tetapi, jika anaknya terkejut dengan penemuan tersebut, Tokuda mengaku istrinya tidak terlalu risau mengetahui pekerjaan paruh waktu Tokuda. "Istri saya membolehkan saya melakukan apa yang saya inginkan saat ini karena saya sudah pensiun," katanya. "Dia hanya khawatir dengan kesehatan saya dan mengatakan kepada saya untuk tidak terlalu bekerja keras."



"Tidak ada rasa cemburu, sepanjang yang saya ketahui. Tetapi tahun lalu ketika saya sedang mabuk-mabukan dengan istri saya di Asakusa, seseorang menghampiri saya dan meminta tanda tangan saya. Istri saya terkejut, tetapi itu tidak berujung pada pertengkaran. Dia mengerti bahwa ini merupakan bagian pekerjaan saya dan dia mempercayai saya." Tokuda awalnya masuk ke industri p*rnografi untuk sampingan selain bekerja di sebuah agen perjalanan di Tokyo. Tokuda mengaku ia dilirik seorang pembuat film p*rno ketika pembuat film tersebut melihatnya mencari-cari DVD film dewasa di sebuah toko di Tokyo.

"Mereka mengatakan, 'Anda pasti cocok untuk film-film kami karena Anda memiliki wajah yang nakal. Anda cocok dengan film yang akan kami buat'," ujar Tokuda. Setelah hanya tampil sebagai figuran dengan bayaran beberapa ratus yen, Tokuda akhirnya mendapat peran sebagai duniaandromedaku.blogspot.compemeran utama. Ia pun kini bekerja penuh waktu setelah pensiun bekerja di agen travel lima tahun lalu. Menurut Tokuda, ia biasanya dibayar untuk salah satu film Prohibited Elderly Care senilai US$ 400 dan US$ 500.


Meski sempat stroke beberapa tahun lalu sehingga sempat berpikir untuk pensiun, Tokuda mengaku tidak mengalami masalah atas tuntutan fisik dalam film-film tersebut. Ia menjaga kebugaran dengan mendaki gunung bersama istrinya. Ia mengaku hanya dua kali mencoba Viagra yaitu satu dekade lalu atas permintaan seorang pembuat film. Obat biru tersebut, katanya, tidak berdampak ketika ia memakainya kedua kali.

Mayoritas lawan main Tokuda adalah wanita berusia sekitar 20 tahun. Tokuda tidak merasa kasihan dengan para lawan mainnya. Ia mengaku mayoritas lawan mainnya menerima peran tersebut hanya untuk mendapatkan uang dan beberapa di antara mereka tidak menikmati penampilan mereka. Kendati masih menikmati pekerjaannya, Tokuda berpikir untuk pensiun tidak lama lagi. "Saya rasa saya akan berhenti di usia 80an tahun," ujarnya.

Lantas apa yang akan ia kerjakan setelah itu? "Saya tidak tahu. Mungkin saya menghabiskan lebih banyak waktu dengan istri saya untuk mendaki gunung," ujarnya. Sumbernya http://www.anehdidunia.com/2013/02/kisah-kakek-80-tahun-masih-main-film.html

 

Baca juga berita unik dan seru lainnya tentang Inilah Dua Belas Film Hollywood yang Menghina Indonesia

Terharu : Istri Rela Menggendong Suami Puluhan Tahun, Cinta Sejati

Posted: 11 Feb 2013 05:44 PM PST

Saya terharu sekali melihat pengorbanan seorang istri yang dengan rela dan tulus menggendong suaminya selama puluhan tahun karena sang suami mengalami lumpuh. Ayo coba siapa yang bisa begitu di dunia ini ? Langka sekali.



Seorang istri berjuang membantu suaminya seorang guru yang lumpuh dengan cara menggendong menuju tempat mengajar selama lebih dari 17 tahun Du Chanyun adalah seorang guru di kampung Dakou kota Liushan, tepatnya di pedalaman pegunungan Tuniu. Chanyun adalah tumpuan harapan dari 500 KK yang tersebar di kampung Dakou

Pada Tahun 1981, setelah lulus SMA, ketika itu usianya 19 tahun, Chanyun memutuskan menjadi seorang guru SD di kampung Dakou. Pria asal kampung Nancao, Provinsi Henan ini adalah seorang guru yang gigih. Selama sepuluh tahun, setiap bulan dia hanya memperoleh gaji guru sebesar 6.5 Yuan Renmibi (sekitar Rp. 7.000).

Pada Suatu hari, di tahun 1990, bencana datang menimpanya. Saat itu adalah musim panas. Hujan badai membasahi ruangan kelas sekolahnya. Biasanya, di liburan musim panas, orang-orang di kampung itu mengumpulkan uang untuk memperbaiki sekolah, Du Chanyun begitu bersemangat bekerja, kehujanan pun tetap kerja memindahkan batu, seluruh badan basah kuyup. 


Lalu Akhirnya pada suatu hari, dia jatuh sakit, sakit berat karena kehujanan dan capek. Sayangnya, setelah sembuh ia mendapatkan tubuhnya dia sudah tidak mampu dibuat berdiri lagi. Tubuh sisi kirinya tidak dapat digerakkan. Meski begitu, ia khawatir, mengajar akan menjadi sebuah mimpi yang jauh baginya.

Istrinya, Li Zhengjie merasakan isi hati sang suami. Untuk menentramkannya, Li mengatakan, "Kamu jangan kuatir, kamu tidak bisa jalan, sampai panggung pun saya akan menggendongmu," demikian ujar wanita dari kampung yang buta huruf ini.

Menopang Suami
 

Tak urung, Li memikul tanggung jawab keluarga. Setiap hari, ia harus menggendong suaminya menjadi seorang guru dari rumah sampai sekolah yang jaraknya 6 mil. Sejak 1 September 1990, jadwal hidup Li seperti ini. Setiap hari mulai pagi-pagi, Li Zhengjie bangun menanak nasi, membangunkan 4 anggota keluarganya dan menyiapkan mereka makanan. Setelah makan, ia harus menggendong suaminya berangkat mengajar.

Di sepanjang jalan, Li meraba, merangkak jatuh bangun sampai tiba di sekolah. Di sekolah, Li menempatkan suaminya di kursi lalu menitip pesan ke beberapa murid yang agak besar lantas bergesa-gesa pulang. Maklum, di rumah masih ada sawah yang menunggunya untuk dikerjakan. Sejak memikul tanggung jawab mengendong suaminya, ada dua hal yang paling dia takuti adalah musim panas dan musim dingin.

Rumah Du Chanyun berada pada Barat Selatan sekolah, walaupun jarak dari rumahnya ke sekolah hanya 3 mil, namun tidak ada jalan lain, selain dari jalan tikus, dengan batu-batuan yang berserakan, ranting-ranting pohon, sungai kecil.


Hampir Terpeleset ke Sungai
Pada suatu hari di musim panas, saat itu, baru saja turun hujan lebat, Li Zhengjie seperti hari biasa menggendong suaminya berangkat. Air sungai saat itu melimpah menutup batu injakkan kakinya. Li Zhengjie sudah hati-hati meraba-raba batu pijakan, namun tidak disangka ia tergelincir. Arus sungai yang deras menghanyutkan mereka sampai 10 meter lebih.

Untung tertahan oleh ranting pohon yang melintang di hulu sungai. Setelah lebih kurang setengah jam, ayahnya yang merasa khawatir akhirnya datang mencari, mereka ditarik, anak dan menantunya baru berhasil diselamatkan. Li lolos dari ancaman maut.

Dalam beberapa tahun ini, Li Zhengjie terus menggendong suaminya. Entah sudah berapa kali ia jatuh bangun. Pernah suaminya jatuh di posisi bawah. Kadang-kadang Li Zhengjie jatuh di posisi bawah. Suatu hari Li Zhengjie punya akal, setiap jatuh dia berusaha duluan menjatuhkan tubuhnya yang kekar menahan batu yang mengganjal. Li Zhengjie telah berjuang membantu suaminya siang dan malam. Ia bekerja keras dan capek. Sang suami, melihat dengan jelas perjuangan istrinya itu. Hati Du Chanyun merasa iba.

Sang Suami Menggugat Cerai
Pada tahun 1993, Du Chanyun memulai rencana buruk agar sang istri meninggalkannya.Ia tak ingin sang istri menderita. Untuk mencapai tujuan ini, dia mengubah karakternya, sengaja ia mencari gara-gara untuk bertengkar. Du Chanyun, mulai memakinya. Tentu saja Li Zhengjie merasa tertekan. Setelah 2 kali ribut besar, mereka sungguh-sungguh akan bercerai.

Di hari perceraian yang ditunggu, Li Zhengjie menggendong suaminya naik sepeda. Ia sangat berhati-hati mendorong suaminya ke kelurahan setempat. Semua orang sangat mengenal sepasang suami-istri yang dikenal akrab ini. Begitu melihat tampang keduanya, semua orang makin gembira.

"Saya tidak pernah melihat wanita menggendong suaminya ke lurah minta cerai, kalian pulang saja," ujar pihak kelurahan. Setelah keributan minta perceraian tenang kembali, Li Zhengjie hanya mengucapkan sepatah kata pada suaminya.

"Walaupun nanti kamu tidak bisa bangun lagi, saya juga akan menggendong kamu sampai tua."

Tidak Pernah Sekalipun Bolos Mengajar


Kondisi di sekolah tempat Du Chanyun mengajar sangat parah. Meski demikian, kedua pasang suami istri bisa memberikan pendidikan yang baik buat anak-anak. Di sekolah itu, pendidikan sangat kurang baik. Tidak ada alat musik dan tidak ada poliklinik. Namun Du Guangyun menggunakan daun membuat irama musik buat anak-anak. Li Zhengjie naik ke gunung mencari obat ramuan, pada musim panas dia memasak obat pendingin buat anak-anak, pada musim dingin masak obat anti flu buat anak-anak.

Di bawah bantuan istri, dalam 17 tahun, hari demi hari, tidak terhalangi oleh angin hujan, tidak pernah bolos satu kali pun. Suatu hal yang menggembirakan, data yang terkumpul dari kepala sekolah tentang hasil ujian negeri bulan April, tingkat siswa yang lulus dari sekolah SD tersebut mencapai 100 %. Tahun lalu ketika ujian masuk perguruan tinggi, ada 4 orang siswa yang dulu pernah diajari dia masuk ke perguruan tinggi, tahun ini ada 4 lagi yang lulus masuk masuk spesialis.

Sekarang, setiap hari raya Imlek, murid-muridnya sengaja pulang ke kampung menjenguk bapak dan ibu gurunya, masalah tersebut menjadi peristiwa yang sangat menggembirakan bagi sepasang suami istri guru ini. Sumbernya http://www.anehdidunia.com/2013/02/cinta-sang-istri-gendong-suami-puluhan.html

Baca juga berita unik dan seru lainnya tentang Azab Kubur Yang Mengerikan

Jeritan Hati Hewan Yang Mengiris Sembilu [sebuah renungan]

Posted: 11 Feb 2013 03:30 PM PST

[sebuah renungan] Jeritan Hati Hewan Yang Mengiris Sembilu - Seandainya hewan bisa berkata dan bisa melakukan curhat mungkin seperti inilah yang akan mereka katakan. Mungkin karena banyaknya pembantaian hewan yang terjadi tanpa kita sadari. 

Apakah aku tampak mengerikan bagi kalian?

http://anehdidunia.com

Kalian lebih mengerikan daripada aku…!!! pernahkah kami menguliti kalian untuk membuat tas dari kulit kalian? atau memakan daging kalian hanya untuk sekedar meningkatkan vitalitas kami…?


Kami memang Lucu…


tapi kami bahkan tak lagi memiliki tempat untuk hidup? seserakah itukah kalian tak dapat berbagi dengan kami…?


Apakah kami menghibur kalian?


Aku bahkan tak menikmati sepeser pun uang dari setiap rupiah yang kalian berikan

http://anehdidunia.com

Aku dipisahkan dari anakku yang perlahan mati kelaparan…!!!


Kalian katakan kami ini dilindungi..!!!


Tapi kami mati perlahan dengan tangan kalian sendiri…!!!


Benarkah aku sahabat kalian…?


Bagaimana dengan sahabat-sahabat ku…?


Apakah aku terlalu liar dan ganas untuk kalian?


Padahal kalian lebih buas daripada kami…!!!


Haruskah lebih banyak lagi teman kami yang tewas hanya untuk kepuasan kalian?


Sampai kapan lagi kami harus disiksa seperti ini…?


Tidak adakah lagi kasih sayang untuk kami…?


Apakah tak ada lagi kesempatan kami untuk tetap hidup bahagia…?

http://anehdidunia.com

Kami ingin kalian mengasihi kami meski kita memang jauh berbeda…


Baca juga berita Aktual, unik, aneh dan seru lainnya tentang Lihat yuk 10 Hewan-hewan Termahal Di Dunia

Tingkatkan Traffic Web Blog anda dengan Tukar Banner Gratis

Posted: 11 Feb 2013 02:27 AM PST

Halo sobat blogger dan pengunjung setia blog serunique.com, maaf ya kali saya tidak posting tentang berita unik dan aneh. Tapi tentang dunia blogging. Setiap blogger bisa dipastikan pengen banget meningkatkan traffic blognya. Jika anda akan dan ingin meningkatkan traffic web atau blog maka saya ada solusi yang sangat ampuh. Traffic blog atau web anda akan makin meningkat. Percaya dech sama saya. he he he.




Apa solusinya ?

Yaitu, TukarBanner.com. TukarBanner.com adalah layanan penyedia jasa promosi website gratis dengan cara pertukaran banner antar member. Adapun Ratio tayangan banner adalah 2:1. Maksudnya adalah anda akan mendapatkan 0.5 poin untuk setiap 1 banner milik member lain yang ditampilkan di website anda dengan menggunakan kode HTML yang disediakan.

Nah, jadi poin yang telah terkumpul akan dipakai untuk menampilkan banner anda di website milik member lain. Dengan demikian website anda akan mendapatkan promosi secara GRATIS. Enak kan kalau gratis ?


Apa saja Fitur yang akan anda dapatkan TukarBanner.com ?

  1. Bebas Bea Pendaftaran aleas gratis.
  2. Anda Dapat memasang banner atau mempromosikan website lebih dari satu.
  3. Cara Pasang banner yang cukup mudah, Hanya dengan men-copy dan paste kode HTML yang disediakan.
  4. Ada Bonus 50 poin saat mendaftar.
  5. Lalu ada Bonus 100 poin kalau mengajak orang lain bergabung.

Tentang Banner Exchange atau Pertukaran Banner?

Banner Exchange atau Pertukaran Banner adalah sistem promosi website gratis dengan cara bertukar iklan antar sesama member. Setiap member mengupload banner iklan yang kemudian akan ditampilkan di website milik member lain.

Seorang member yang menampilkan banner milik member lain di website nya, maka sistem akan menampilkan banner member tersebut di website member lain nya.

Di Dalam sistem pertukaran banner ini kami bertindak sebagai perantara, yaitu dengan cara menyediakan dan melaukan rotasi banner di semua website member.

Memanfaatkan dan Menggunakan jasa pertukaran banner adalah satu cara yang jitu untuk mendatangkan pengunjung ke website anda. Iklan anda akan tersebar ke seluruh website milik member lain yang tergabung dalam jaringan pertukaran banner.

Lalu Apa syarat bergabung?

Gampang kok ! Yaitu Anda harus menyediakan sebuah banner iklan berukuran 468x60 pixel dan sebuah alamat website yang ingin anda promosikan. Setelah bergabung, anda dapat mengambil kode HTML yang bisa anda pasang di website anda. Kode HTML tersebut secara otomatis akan menampilkan banner-banner dalam jaringan pertukaran banner secara bergantian.

Berikut, Apa itu banner?

Masak nggak tahu sich ? He he he. Oke saya jelaskan. Banner adalah sebuah gambar / image biasanya berukuran 468x60 pixel. Kalau anda belum memiliki banner anda dapat membuat secara online menggunakan jasa gratis desain banner dari AdDesigner.com, atau membuat sendiri menggunakan software seperti Paint Shop Pro atau software pembuat grafik sejenisnya.

Kemudian Apa itu URL?

URL adalah alamat sebuah website. Misalnya: http://www.serunique.com.

Yang bisa diterima Website apa saja ?

Pada dasarnya Semua website yang ditujukan untuk khalayak umum bisa diterima. Kecuali Website yang mengandung konten pornografi yang tidak bisa diterima. Jadi Banner iklan dan website yang mengandung konten kekerasan, bahasa yang kasar atau link ke website pornografi tidak bisa diterima.

Tapi jika anda sudah mendaftar pada pertukaran banner lain, apakah anda bisa mendaftar?
Ya. Tentu saja Anda dapat bergabung dengan fasilitas pertukaran banner ini. Silahkan saja anda mendaftar melalui link saya berikut ini ya : http://www.tukarbanner.com/signup.php?referer_id=236

Baca juga berita Aktual, unik, aneh dan seru lainnya tentang Cara Mudah Meningkatkan Traffic Blog Dengan Cepat

Tahukah Kamu, Apa Asal Usul Penyakit AIDS ?

Posted: 11 Feb 2013 12:00 AM PST

Apa Asal Usul Penyakit AIDS - Penyakit ini sangat ditakuti di dunia seluruh dunia karena efeknya yang membuat si korban mati pelan-pelan dengan pasti. Jika seseorang terkena penyakit AIDS maka _ yang saya dengar - sudah bisa dideteksi sejauh mana umur seseorang. katanya sich. Bagaimana asal usul penyakit in, yuk simak info detailnya berikut ini :



"Virus HIV AIDS sebenarnya bukan berasal dari simpanse, tetapi ciptaan para ilmuwan yang kemudian diselewengkan melalui rekayasa tertentu untuk memusnahkan etnis tertentu." (Jerry D. Gray, Dosa-dosa Media Amerika – Mengungkap Fakta Tersembunyi Kejahatan Media Barat, Ufuk Press 2006 h. 192).
Tulisan Allan Cantwell, Jr. M.D. ini mengungkapakan rahasia asal-usul AIDS dan HIV, juga bagaimana ilmuwan menghasilkan penyakit yang paling menakutkan kemudian menutup-nutupinya.

Adanya Teori" Monyet Hijau

1.Banyak orang yang sudah mendengar teori bahwa AIDS adalah ciptaan manusia. Menurut The New York Times yang terbit 29 Oktober 1990, tiga puluh persen penduduk kulit hitam di New York City benar-benar percaya bahwa AIDS adalah "senjata etnis" yang didesain di dalam laboratorium untuk menginfeksi dan membunuh kalangan kulit hitam. Sebagian orang bahkan menganggap teori konspirasi AIDS lebih bisa dipercaya dibandingkan teori monyet hijau Afrika yang dilontarkan para pakar AIDS. 

Sebenarnya sejak tahun 1988 para peneliti telah membuktikan bahwa teori monyet hijau tidaklah benar. Namun kebanyakan edukator AIDS terus menyampaikan teori ini kepada publik hingga sekarang. Dalam liputan-liputan media tahun 1999, teori monyet hijau telah digantikan dengan teori simpanse di luar Afrika. Simpanse yang dikatakan merupakan asal-usul penyakit AIDS ini telah diterima sepenuhnya oleh komunitas ilmiah.

2. "Pohon keturunan" filogenetik virus primata (yang hanya dipahami segelintir orang saja) ditampilkan untuk membuktikan bahwa HIV diturunkan dari virus primata yang berdiam di semak Afrika. Analisis data genetika virus ditunjukkan melalui "supercomputer" di Los Alamos, Mexico, menunjukkan bahwa HIV telah "melompati spesies', dari simpanse ke manusia sekitar tahun 1930 di Afrika.

Eksperimen Hepatitis B Pra-AIDS kepada Pria Gay (1978-1981)

Ratusan bahkan ribuan pria gay mendaftar sebagai manusia percobaan untuk eksperimen vaksin hepatitis B yang "disponsori pemerintah AS" di New York, Los Angeles, dan San Fransisco. Setelah beberapa tahun, kota-kota tersebut menjadi pusat sindrom defisiensi kekebalan terkait gay, yang belakangan dikenal dengan AIDS. Di awal 1970-an, vaksin hepatitis B dikembangkan di dalam tubuh simpanse. Sekarang hewan ini dipercaya sebagai asal-usul berevolusinya HIV. Banyak orang masih merasa takut mendapat vaksin hepatitis B lantaran asalnya yang terkait dengan pria gay dan AIDS. Para dokter senior masih bisa ingat bahwa eksperimen vaksin hepatitis awalnya dibuat dari kumpulan serum darah para homoseksual yang terinfeksi hepatitis.

Besar kemungkinan HIV "masuk" ke dalam tubuh pria gay selama uji coba vaksin ini. Ketika itu, ribuan homoseksual diinjeksi di New York pada awal 1978 dan di kota-kota pesisir barat sekitar tahun 1980-1981.

Apakah jenis virus yang terkontaminasi dalam program vaksin ini yang menyebabkan AIDS? Bagaimana dengan program WHO di Afrika? Bukti kuat menunjukkan bahwa AIDS berkembang tak lama setelah program vaksin ini. AIDS merebak pertama kali di kalangan gay New York City pada tahun 1979, beberapa bulan setelah eksperimen dimulai di Manhattan. 

Ada fakta yang cukup mengejutkan dan secara statistik sangat signifikan, bahwa 20% pria gay yang menjadi sukarelawan eksperimen hepatitis B di New York diketahui mengidap HIV positif pada tahun 1980 (setahun sebelum AIDS menjadi penyakit "resmi'). Ini menunjukkan bahwa pria Manhattan memiliki kejadian HIV tertinggi dibandingkan tempat lainnya di dunia, termasuk Afrika, yang dianggap sebagai tempat kelahiran HIV dan AIDS. 

Fakta lain yang juga menghebohkan adalah bahwa kasus AIDS di Afrika yang dapat dibuktikan baru muncul setelah tahun 1982. Sejumlah peneliti yakin bahwa eksperimen vaksin inilah yang berfungsi sebagai saluran tempat "berjangkitnya" HIV ke populasi gay di Amerika. Namun hingga sekarang para ilmuwan AIDS mengecilkan koneksi apapun antara AIDS dengan vaksin tersebut.

Umum diketahui bahwa di Afrika, AIDS berjangkit pada orang heteroseksual, sementara di Amerika Serikat AIDS hanya berjangkit pada kalangan pria gay. Meskipun pada awalnya diberitahukan kepada publik bahwa "tak seorang pun kebal AIDS", faktanya hingga sekarang ini (20 tahun setelah kasus pertama AIDS), 80% kasus AIDS baru di Amerika Serikat berjangkit pada pria gay, pecandu narkotika, dan pasangan seksual mereka. Mengapa demikian? Tentunya HIV tidak mendiskriminasi preferensi seksual atau ras tertentu. Apakah benar demikian?

Ada Keserupaan dengan FLU Burung

Pada pertengahan tahun 1990-an, para ahli biologi berhasil mengidentifikasi setidaknya 8 subtipe (strain) HIV yang menginfeksi berbagai orang di seluruh dunia. Telah terbukti, strain B adalah strain pra dominan yang menginfeksi gay di AS. Strain HIV ini lebih cenderung menginfeksi jaringan rektum, itu sebabnya para gay yang cenderung menderita AIDS dibandingkan non-gay

Sebaliknya, Strain HIV yang umum dijumpai di Afrika cenderung menginfeksi vagina dan sel serviks (leher rahim), sebagaimana kulup penis pria. Itu sebabnya, di Afrika, HIV cenderung berjangkit pada kalangan heteroseksual.

Para pakar AIDS telah memeberitahukan bahawa AIDS Amerika berasal dari Afrika, padahal Strain HIV yang umum dijumpai di kalangan pria gay nyaris tak pernah terlihat di Afrika! Bagaimana bisa demikian? Apakah sebagian Strain HIV direkayasa agar mudah beradaptasi ke sel yang cenderung menginfeksi kelamin gay?

Seperti yang telah dimaklumi, pria ilmuwan SCVP (Special Virus Cancer Program) mampu mengadaptasi retrovirus tertentu agar menginfeksi jenis sel tertentu. Tak kurang sejak tahun 1970, para ilmuwan perang biologis telah belajar mendesain agen-agen (khususnya virus) tertentu yang bisa menginfeksi dan menyerang sel kelompok rasial "tertentu". Setidaknya tahun 1997, Stephen O'Brien dan Michael Dean dari Laboratorium Keanekaragaman Genom di National Cancer Institute menunjukkan bahwa satu dari sepuluh orang kulit putih memiliki gen resisten-AIDS, sementara orang kulit hitam Afrika tidak memiliki gen semacam itu sama sekali. Kelihatannya, AIDS semakin merupakan "virus buatan manusia yang menyerang ras tertentu" dibandingkan peristiwa alamiah.

Berkat bantuan media Amerika, virus ini menyebar ke jutaan orang tertentu di seluruh dunia sebelum segelintir orang mulai waspada akan kejahatan di balik penciptaan virus ini. Di tahun 1981, pejabat kesehatan memastikan "masyarakat umum" bahwa tak ada yang perlu dikhawatirkan. "AIDS adalah penyakit gay" adalah jargon yang sering dikumandangkan media.

Setidaknya tahun 1987, Robert Gallo memberitahu reporter Playboy, David Black, "Saya pribadi belum pernah menemukan satu kasus pun (di Amerika) dimana pria terkena virus (AIDS) dari seorang wanita melalui hubungan intim heteroseksual ." Gallo melanjutkan, "AIDS tak akan menjadi bahaya yang tak bisa teratasi bagi masyarakat umum." Apakah ini sekedar spekulasi ataukah Gallo mengetahui sesuatu yang tidak ia ceritakan? Sumbernya http://www.beritaunik.net/unik-aneh/asal-usul-penyakit-aids.html

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment