Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Lima GirlBand Korea Paling Populer di Dunia

Posted: 06 Feb 2013 06:25 PM PST

Halo rekan dan sobat Blog SerUnique.com yang berbahagia, anda sedang membaca informasi selebriti atau artis yang berjudul Lima GirlBand Korea Paling Populer di Dunia. Simak ya dan jangan lupa berika komentar anda.


Ternyata, Demam K-Pop atau Korea Pop Bukan hanya Melanda Indonesia tetapi juga melanda seluruh dunia. Girlband korea saat ini sangat mulai dikenal dari berbagai macam kalangan. Selain gaya dan Penampilan , Girlband Korea juga tidak kalah dengan Wajah dan Postur tubuh mereka. Mempunyai wajah yang cantik membuat mereka makin melambung terkenal. Siap sajakah 5 GirlBand Korea Terpopuler 2012

1. Girl's Generation
http://www.didunia.net/
Siapa tak kenal grup musik Girl's Generation atau SNSD. Grup yang terdiri dari  9 wanita cantik ini berhasil menggebrak industri musik Korea dengan lagu 'Tell Me Your Wish (Genie)' dan 'Gee' di awal kemunculannya. Girl's Generation sendiri dibentuk SM Entertainment pada tahun 2007 dan beranggotakan Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Yuri, Hyoyeon, Sooyoung, Yoona dan Seohyun.

Selain diberkahi wajah cantik, seluruh anggota Girl's Generation juga memiliki kaki yang ramping. Oleh karena itu hampir di setiap penampilannya, grup musik ini selalu mengenakan hot pants. Meski demikian, Girl's Generation bukan grup musik wanita biasa. Forbes Korea pernah menempatkan Girl's Generation sebagai selebritis paling berpengaruh di Korea Selatan.

2. T-ara
http://www.didunia.net/
Menyusul kesuksesan Girl's Generation, sejumlah grup musik wanita baru mulai bermunculan. Salah satunya adalah T-ara yang dibentuk oleh Core Contents Media pada 2009. Grup ini mulanya terdiri dari 5 anggota. Namun setelah beberapa kali berganti personel, T-ara akhirnya bertahan dengan 7 anggota, yakni Boram, Qri, Soyeon, Ryu Hwayoung, Eunjung, Hyomin, dan Jiyeon.

Penampilan anggota T-ara juga tidak kalah memikat dengan grup musik wanita lainnya. Mereka tampil dengan kostum panggung yang menarik dan didukung tarian yang energik. Popularitas T-ara semakin menanjak setelah lagu mereka berjudul 'Bo Peep Bo Peep' mendapat penghargaan dari Music Bank.

3. Wonder Girls
http://www.didunia.net/
Wonder Girls tercatat sebagai grup musik wanita Korea Selatan yang sukses menembus pasar Amerika Serikat. Lagu berjudul 'Nobody' milik mereka berhasil bertengger di tangga lagu Billboard Hot 100 pada 2009. Wonder Girls sendiri memulai debutnya pada 2007 dan terdiri dari 5 personel, yakni Sun Ye, Ye Eun, So Hee, Yu Bin, dan Hye Lim.

Grup musik yang pernah bertandang ke Jakarta pada 20 Juni 2010 ini juga fenomenal. Video klip 'Nobody' mereka yang diunggah ke You Tube hingga saat ini ditonton lebih dari 20 juta orang.

4. 2NE1
http://www.didunia.net/
Dibentuk pada 2009, 2NE1 mencoba mengambil genre musik yang sedikit berbeda dengan grup musik wanita lainnya. Grup yang beranggotakan Park Bom, Sandara Park, Lee Chaerin, dan Gong Minji ini mencoba memberikan sentuhan hip hop.

Perbedaan itulah yang akhirnya mengantarkan lagu-lagu mereka, seperti 'Fire', 'I Don't Care', 'Try to Follow Me', dan 'Go Away' pada puncak tangga lagu di Korea Selatan. Para penggemar 2NE1 tidak hanya mengagumi lagu-lagu milik grup musik kesayangannya itu, mereka juga terinspirasi oleh gaya berbusana masing-masing anggota 2NE1 yang unik.

5. KaRa
http://www.didunia.net/
Tidak sedikit grup musik asal Korea Selatan yang meraih kesuksesan di Jepang. Grup musik wanita KaRa adalah salah satunya. Bahkan grup musik yang terdiri dari 5 anggota ini dinobatkan sebagai artis pendatang baru terbaik di Jepang pada 2010 oleh Oricon. Mereka juga menerima penghargaan New Artist Of The Year Award dari Japan Gold Disc Awards.

KaRa yang terdiri dari Park Gyuri, Han Seung-yeon, Goo Hara, Nicole Jung, dan Kang Jiyoung ini memulai debutnya pada Maret 2007. Lagu berjudul 'Honey' berhasil mengantarkan KaRa pada tangga popularitas. Sumber http://terselubung.blogspot.com/2013/02/5-girlband-korea-terpopuler-di-dunia.html

Kentut Paling Mahal di Dunia

Posted: 06 Feb 2013 04:37 PM PST

Halo sobat SerUnique.com, berapa harga kentut anda ? ( maaf rada membuat mual anda ya ). Kalau ada yang beli kentut Rp 100,000 saja mungkin kentut kita akan langsung masuk rekor Muri. Tapi kentut anda dengan harga Rp 100,000 akan kalah dengan kentut ini. Harganya 930 juta. Wah bisa berhenti blogging nich kalau bisa dapat uang dengan harga selangit gitu. Wkwkwkwkwk. Simak aja yuk selengkapnya :


Seperti anda tahu Mr Kentut merupakan hal yang memalukan jika dikeluarkan di depan umum, apalagi kalau di depan mertua. Bisa berabe. he he he. Pasti jika terjadi ke anda pasti anda malu sekali kan . Persoalan kentut memicu konflik dan berakhir dipengadilan dengan konpensasi US$ 100.000 atau sekitar Rp. 930 juta!

Kalau saya dengar sepintas kentut harga segitu sesuatu hal yang konyol persoalan kentut bisa berakhir di pengadilan dan menimbulkan gugatan materi dgn jumlah yg cukup fantastis, tapi ini benar-benar terjadi di Swedia.

Menurut Göran Andervass, 44 , seorang teknisi komputer dia kedatangan seorang klien dikantornya dan klien-nya itu kentut diruangannya, kentut yang keras dan menimbulkan bau yang menjijikkan, demikian menurut koran lokal setempat Aftonbladet.


Andervass menuduh klien-nya itu memprovokasi dirinya dengan kentut dihadapannya dan dia marah terhadap klien-nya itu sehingga menimbulkan pertengkaran dan kegaduhan sehingga menarik perhatian orang seisi kantor, sampai akhirnya berita itu sampai ke telinga boss si klien yang juga merupakan direktur Bank National Swedia.

Andervass dan klien-nya dipanggil si boss di Bank National Swedia dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi, Andervass menuturkan apa yang terjadi tapi si klien tetap membantah keras kalau dia telah kentut dan menimbulkan bau yang tidak sedap dan sekali lagi pertengkaran hampir saja kembali terjadi kalo saja tidak ditengahi oleh direktur Bank National Swedia itu.

Akhirnya Andervass dipecat oleh kantornya atas pengaduan boss Bank National Swedia dengan alasan "persoalan pribadi".

Tentu saja Andervass tidak terima dan balik menuntut Bank National Swedia ke pangadilan dengan gugatan ganti rugi inmateriil sebesar U$ 100,000 atau sekitar Rp. 930 juta! dan ternyata gugatan Andervass dikabulkan pengadilan sehingga Bank National Swedia diwajibkan membayar ganti rugi inmateriil sebesar Rp. 930 juta!

Inilah kentut termahal didunia yang pernah tercatat dalam sejarah peradaban manusia. Simak yuk sumbernya http://terselubung.blogspot.com/2013/02/kentut-termahal-di-dunia.html


Baca juga informasi unik yang lain tentang UNIK Banget ! Ada Lebah yang menghasilkan Madu Warna-Warni

Inilah Sepuluh Kisah Cinta Paling Heboh di Dunia

Posted: 06 Feb 2013 03:27 PM PST

Selama dunia ini masih ada maka cinta akan selalu ada. Hidup tak akan lengkap jika tidak ada cinta. Hidup tak akan normal jika tidak dibumbui dengan benih benih cinta di dalamnya. Bahkan saking pentingnya cinta di dunia ini ada yang namanya Pasar Cinta loh. Cintalah yang membuat hidup itu menjadi lestari hingga sekarang. Tahukah anda bahwa ada cinta yang paling heboh di dunia ini ? Mari kita lihat dan simak informasi selengkapnya berikut ini Inilah Sepuluh Kisah Cinta Paling Heboh di Dunia.

Kumpulan cerita ini dipaparkan secara turun-temurun dan dikenal orang karena menyentuh hati, bahkan tidak jarang ada yang kembali menceritakannya lewat film. Mudah-mudahan cerita-cerita berikut ini menjadi inspirasi bagi kita untuk tetap mencintai.

10. Annie Oakley dan Frank Butler
http://www.didunia.net/
Jika kalian tahu film musikal Irlandia tahun 1940an yang berjudul "Annie Get Your Gun", merupakan inspirasi dari kisah nyata Annie Oakley dan Frank Butler. Annie Oakley adalah seorang penembak. Pada tahun 1881, Baughman dan Butler mengadakan pertunjukan menembak di Cincinnati. Frank E Butler menantang para penembak lokal untuk beradu tembak. Namun Frank terkejut ketika tantangannya diterima oleh seorang yang bernama Annie Oakley. Dalam pertarungan mereka, Butler kalah dan Annie memenangkan perlombaan menembak tersebut. Selain itu, Butler juga menjadi jatuh hati pada Annie dan akhirnya mereka menikah apda tanggal 20 Juni 1882. Frank kemudian pensiun dari menembak dan lebih fokus membangun rumah tangga bersama Annie. Annie akhirnya meninggal tahun 1926 dan Frank meninggal 18 hari kemudian.

9. Salim dan Anarkali
http://www.didunia.net/
Pangeran Salim merupakan anak dari seorang kaisar Akbar (kaisar dari The Great Mughal) dan istrinya Mariam-uz-Zamani. Pangeran Salim dikenal sangat amburadul dan tidak sopan yang jatuh cinta pada seorang pelayan istana bernama Anarkali. Mereka berdua saling jatuh cinta, namun hal tersebut tidak direstui oleh ayahnya yang menganggap Anarkali sebagai wanita penggoda. Ayahnya kemudian mencari segala jalan untuk memisahkan anaknya dari Anarkali. Sang ayah kemudian mengirim pangeran Salim untuk sebuah tugas, dan ketika itu juga Anarkali dikuburkan hidup-hidup di tembok batu. Cerita ini membuat setiap pasangan menitikkan air mata ketika mendengarkannya.

8. Antony dan Cleopatra
http://www.didunia.net/
Ini kisah cinta antar bangsa, antara Mark Anthoni yang tampan dari Romawi dan Pharaoh terakhir dari Mesir, yaitu Cleopatra. Kisah ini berlangsung sekitar tahun 31 SM. Kisah ini kemudian diceritakan lagi oleh penulis terkenal Shakespeare yang membuat cerita ini terkenal di seluruh dunia. Mark Anthony diceritakan meninggalkan istrinya, Octavia, karena tergoda oleh kecantikan Cleopatra yang akhirnya dinikahinya. Saudara laki-laki Octavia, yaitu Octavian, kemudian menghancurkan mereka berdua dengan meminjam pasukan Romawi. Diceritakan saat perang dengan Romawi, Mark Anthony mendapat kabar (yang ternyata kabar palsu) kalau Cleopatra terbunuh. Mark Anthony kemudian bunuh diri karena percaya akan berita itu. Cleopatra yang mendengar bahwa kekasihnya itu mati, akhirnya juga bunuh diri dengan racun. Cerita ini hampir mirip dengan kisah Romeo dan Juliet dari Verona, Italy.

7. Juan dan Evita Peron
http://www.didunia.net/
Juan dan Evita Peron adalah pasangan Argentina sekitar tahun 1940an. Evita sendiri merupakan istri kedua Juan yang adalah presiden Argentina. Evita menjadi ibu negara dari tahun 1946 sampai ia meninggal tahun 1952. Latar belakang Evita sendiri adalah seorang artis. Dan Juan Dominggo jatuh cinta pada Evita muda dan menikahinya. Peran politik keduanya sangat berpengaruh sehingga dapat mengubah wajah Argentina, bahkan mereka dijuluki pasangan politik terbaik di era itu. Evita sendiri akhirnya meninggal akibat kanker. Mungkin kita sempat mendengar lagu yang terkenal berjudul "Dont cry for me Argentina" yang dibawakan oleh Madonna. Saat itu Madonna memerankan Evita di video klipnya.

6. Tristan dan Isolde
http://www.didunia.net/
Isolde adalah anak perempuan dari Raja Irlandia. Ia kemudian bertunangan dengan raja Mark dari Cornwall, namun sebenarnya ia jatuh cinta dengan Tristan yang merupakan kemenakan dari raja Mark. Perselingkuhan mereka bahkan berlanjut saat Isolde menikah dengan raja Mark. Akhirnya perselingkuhan ini diketahui oleh raja Mark, namun karena saking cintanya sang raja pada istrinya, ia memaafkan istrinya. Akan tetapi sang raja mengusir kemenakannya itu dari Cornwall. Tristan akhirnya pergi ke Britanny dan tertarik dengan Iseult karena namanya mirip dengan Isolde. Mereka menikah, namun Tristan tidak dapat melupakan Isolde. Ini membuatnya jatuh sakit dan menulis surat pada Isolde dan berharap Isolde dapat mengobati luka hatinya ini. Apabila Isolde setuju ingin datang dan menemui Tristan, maka ia harus menaiki kapal berwarna putih. Apabila tidak, kapal harus berwarna hitam. Iseult yang tidak ingin berpisah dengan Tristan, berbohong pada Tristan dengan mengatakan bahwa ia melihat kapal hitam. Tristan akhirnya meniggal dalam kesedihan sebelum Isolde datang menemuinya. Isolde pun akhirnya meninggal karena patah hati.

5. Prince Edward dan Wallis Simpson
http://www.didunia.net/
Demi cintanya pada Wallis Simpson, Pangeran Edward rela mengorbankan kekayaan dan kekuasaannya. Pangeran Inggris ini jatuh cinta pada Wallis Simpson yang berkebangsaan Amerika dan sudah bersuami. Wallis Simpson akhirnya menceraikan suaminya dan memulai hidup barunya dengan Pangeran Edward. Wallis tentu saja tidak dapat menjadi ratu Inggris karena berkebangsaan Amerika. Pangeran Edward sendiri naik tahta pada tahun 1936, namun segera turun tahta agar dapat menikahi kekasihnya itu. Pangeran Edward akhirnya meninggal pada tanggal 28 may 1972. Wallis kemudian menyendiri dan akhirnya meninggal 14 tahun kemudian pada tanggal 24 April 1986.

4. Pyramus dan Thisbe
http://www.didunia.net/
Ini adalah kisah cinta yang populer dari Babilonia. Kisah cinta ini dimulai pada tahun 331 SM. Pyramus adalah pria tampan yang merupakan teman kecil dari Thisbe. Mereka hidup di lingkungan yang sama dan cinta tumbuh di antara mereka. Namun ini ditentang oleh orang tua mereka. Mereka kemudian memutuskan untuk kabur dan bertemu di dekat sebuah pohon. Thisbe yang datang terlebih dahulu melihat seekor singa yang mulutnya berlumuran darah. Thisbe ketakutan dan lari. Ketika berlari ia menjatuhkan kerudungnya sehingga diambil oleh singa itu. Ketika itu Pyramus tiba dan melihat kerudung Thisbe di mulut singa itu (yang berlumuran darah). Dalam kesedihan yang mendalam, Pyramus kemudian bunuh diri dengan pedang di tangannya. Thisbe yang tidak dapat hidup tanpa Pyramus, kemudian bunuh diri dengan pedang yang sama.

3. Marie dan Pierre Curie
http://www.didunia.net/
Kecintaan mereka akan ilmu pengetahuan dan kerja keras membuat mereka dipersatukan dalam ikatan cinta. Pada tahun 1981, Maria Sklodowska Curie atau sering dipanggil Marie, berkunjung ke Paris. Kunjungannya ini tidak hanya membawa ia pada ilmu pengetahuan, tetapi juga pada pasangan hidupnya. Di sinilah ia bertemu dengan Pierre yang merupakan direktur laboratorium tempat Marie bekerja. Tahun 1895 mereka menikah dan membina rumah tangga. Tahun 1898, mereka menemukan polonium dan radium. Temuan ini membawa kedua orang ini dan Henri Becquerel memenangkan Nobel di bidang fisika pada tahun 1903. Ketika Pierre meninggal dunia pada tahun 1904, Marie terus melanjutkan penelitian, dan hebatnya ia berhasil kembali memenangkan Nobel pada tahun 1911. Kali ini Nobelnya di bidang kimia. Ini membuat Marie merupakan satu-satunya manusia yang meraih 2 Nobel saat itu. Akhirnya Marie meninggal dunia tahun 1934 akibat leukemia.

2. Abigail dan John Adams
http://www.didunia.net/
Percintaan Abigail dan John Adams adalah kisah cinta 2 orang yang terpisahkan karena perang. John Adams merupakan presiden kedua dari Amerika, dan Abigail adalah istrinya. Hubungan mereka melalui surat-menyurat karena saat itu Amerika dihadapkan pada perang revolusi dan beberapa kejadian yang memaksa sang presiden untuk hidup berpisah dari sang istri. Salah satu petikan surat Abigail pada sang suami adalah "The great anxiety I feel for my country, for you, and for our family, renders the day tedious, and the night unpleasant."

Abigail kemudian meninggal pada tanggal 28 Oktober 1818 karena demam tipus. Dia dimakamkan di samping makam suaminya yang terletak di ruang bawah tanah gereja United First Parish atau Church of the Presidents di Quincy, Massachusetts. Kata terakhirnya adalah "Do not grieve, my friend, my dearest friend. I am ready to go. And John, it will not be long."

1. Eloise dan Abelard
http://www.didunia.net/
Ini adalah cerita cinta antara seorang guru dan muridnya. Pasangan ini hidup di Prancis sekitar abad ke-12. Peter Abelard adalah seorang profesor dan ahli teologi yang jatuh cinta pada muridnya sendiri, yaitu Eloise. Peter menumpang di rumah pamannya Eloise yang juga mengasuh Eloise. Paman Eloise ini sangat mengagumi peter. Namun percintaan ini membuat paman Eloise, Canon Fulbert marah. Mereka kemudian melarikan diri karena Eloise ternyata telah mengandung anak Peter. Namun apa daya, akhirnya keadaan juga yang memisahkan mereka, karena Peter Abelard harus hidup sebagai pendeta. Namun dengan hidup terpisah, tidak membuat cinta mereka luntur. Mereka terus menulis surat, puisi, cerita tentang cinta mereka sampai pada akhirnya mereka meninggal dan dikubur bersama di Paris. Banyak yang percaya surat-surat cinta mereka masih menjadi inspirasi bagi sebagian penulis kisah cinta. Sumber http://terselubung.blogspot.com/2013/02/10-kisah-cinta-terheboh-di-dunia.html

Sebaiknya anda simak juga artikel yang terkait lainnya FILM : Habibie Amp Ainun, Kisah Cinta Sejati Sang Profesor

Cantiknya Artis Mulan Jameela, Kita Lihat Profilya Yuk

Posted: 06 Feb 2013 09:06 AM PST

Siapa yang tidak kenal dengan artis yang satu ini ? Namanya Mulan Jameela. Debutnya di dunia artis dan dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi. Siapa dia dan bagaimana sepak terjangnya di dunia musik tanah air Indonesia yuk kita simak berita artis selengkapnya berikut ini yang saya sadur dari web resminya http://mulanjameela.com



Artis yang bernama Mulan Jameela ini adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia. Awal popularitasnya dimulai pada tahun 2005 saat menjadi vokalis utama duo Ratu, yang merupakan grup musik wanita tersukses di Indonesia dalam dekade 2000-an. Ia sebelumnya sempat merekam album solo, namun yang tidak berhasil di pasaran. Setelah mundur dari formasi Ratu pada tahun 2007, Mulan merilis album bertajuk Mulan Jameela pada tahun 2008, yang memantapkan posisinya sebagai salah satu penyanyi solo perempuan paling populer di Indonesia. Mulan dikenal karena suara seraknya yang khas serta penampilannya di atas panggung.



Karier Mulan Jameela

Mulan Jameela mengawali karier dari penyanyi café dan pernah tergabung dalam beberapa band seperti Swara Coustic, Bandung All Star dan Dimensi Band. Pada awal tahun 2005, Mulan bergabung bersama Maia Ahmad dalam duo terkenalnya Ratu dan merilis album bertajuk Ratu dan Friends. 

Single pertama berjudul Teman Tapi Mesra ; sukses besar dan seketika melambungkan nama Mulan Kwok menjadi salah satu vokalis papan atas. Sejumlah penghargaan pun berhasil diraih. Album ini terjual lebih dari 400.000 kopi dan mengukuhkan Ratu menjadi grup wanita paling sukses saat itu. 

Tahun 2006, dirilislah album berjudul No. Satu yang kembali melahirkan hits berjudul Lelaki Buaya Darat dan Dear Diary Album ini pun sukses terjual hingga 500.000 kopi di minggu pertama perilisannya. Namun kemudian, pada 31 Januari 2007 Mulan mengumumkan hengkangnya dari Ratu akibat masalah transparansi keuangan di tubuh manajemen Ratu.

Pada 28 Mei 2007, Mulan resmi bergabung dengan Republik Cinta Management. Album solo perdana Mulan diluncurkan pada Januari 2008, bertajuk Mulan Jameela. Seperti judul album, Mulan pun tidak lagi memakai nama panggung Mulan Kwok. Album yang didominasi musik pop rock ini digarap oleh musisi Ahmad Dhani. Album perdana Mulan ini menelurkan sebanyak 4 buah hits, yaitu Makhluk Tuhan Paling Sexy Wonder Woman, Bukannya Aku Takut dan Jatuh Cinta Lagi. 

Hanya dalam kurun kurang dari 2 bulan, album ini telah meninggalkan angka penjualan 75.000 kopi dan disemati platinum oleh EMI. 

Di tempat lain, Mulan juga dilirik oleh perusahaan raksasa telekomunikasi Malaysia, Maxis. Dalam beberapa bulan saja, Mulan telah mampu menerobos sejumlah nominasi penghargaan, bahkan ia menjadi satu-satunya solois Indonesia yang dinominasikan pada MTV Asia Awards 2008 di Genting, Malaysia.



Dalam kompilasi The Best of Republik Cinta Artists Vol. I, Mulan berkolaborasi dengan grup vokal Dewi Dewi pada single berjudul Sakit Bukan Main yang diluncurkan pada Agustus 2008.

Kiprah Mulan di bidang seni peran dimulai saat membintangi FTV Primadona Mencari Surga pada tahun 2006, bersama Darius Sinathrya, Indra Birowo dan Aming. Di tahun 2007, Mulan membintangi sebuah sinetron berjudul Pasangan Heboh bersama Baim Wong. Beberapa judul FTV pun menyusul Mulan pada tahun yang sama. Sementara pada layar lebar, Mulan membintangi sebuah film berjudul Maaf Saya Menghamili Istri Anda bersama Ringgo Agus Rahman. Untuk film perdananya, Mulan telah dinominasikan pada MTV Indonesia Movie Awards 2007 dalam kategori Breaktrough Actor/Actress

Sambil lihat Videonya yuk Makhluk Tuhan Paling Seksi



Aktual, Farhat Abbas Menuding Yuni Shara Pelapor Kasus Raffi Ahmad

Posted: 06 Feb 2013 01:25 AM PST


Anda sedang membaca berita selebriti tentang Aktual, Farhat Abbas Menuding Yuni Shara Pelapor Kasus Raffi Ahmad



Berita diambil dari web WowKeren.com - Pengacara Farhat Abbas kembali menuai sensasi. Ia menuding kalau Yuni Shara yang melaporkan Raffi Ahmad ke BNN. 

Menurut Farhat, Kalaupun Yuni tidak melakukan, Farhat menyarankan agar mantan pacar Raffi itu melakukan sumpah pocong. "Kalau perlu Yuni melakukan sumpah pocong. Semua merujuk kepada Yuni Shara. Kalau bukan dia yang melaporkan atau menjebak, harus bersumpah, kalau memang dia enggak ada niat jahat," kata Farhat setelah menjenguk Raffi di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (5/2). 

Bahkan Farhat mengaku sempat diberitahu Raffi soal igauan menyebut nama Yuni. Terkait hal tersebut, pengacara Raffi langsung membantah tegas. 

"Raffi bilang, 'Tolong bilang ke media, gue nggak pernah ngigau', dia langsung bertemu penyidik dan nanya-nanya siapa yang bilang seperti itu ke Farhat. Ngaco itu," kata pengacara Raffi, Rahmat Harahap. "Saya mendampingi Raffi terus. Penyidik juga nggak ada yang bilang, nggak benar dia ngigau.

Raffi Ahmad Mulai Merasa Dijebak Oleh Temannya Sendiri

Raffi Ahmad mulai menunjukkan tanda-tanda kecurigaan dengan kasus yang tengah membelitnya. Presenter "Dahsyat" itu merasa telah dijerat oleh salah seorang rekannya sendiri. 

Hal itu diungkapkannya kepada Hengky Kurniawan yang sempat menjenguknya di tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN). Namun hal ini justru membuat BNN merasa risih dan meminta Raffi berbicara sendiri kepada media. 

"Kami berencana akan menghadirkan Raffi ke hadapan wartawan. Biar Raffi sendiri yang bicara, apa yang sebenarnya terjadi. Seperti apa penangkapan itu," kata Kepala Humas BNN Sumirat Dwiyanto di kantornya, Cawang, Jakarta Timur, Senin (2/2). "Sabar saja, kami akan hadirkan Raffi di hadapan kalian semua. Ini sedang kami usahakan. Tunggu, sabar saja dulu." 

"Raffi bilang dia sudah tahu siapa orangnya," ucap Hengky setelah menjenguk Raffi. "Kita lihat saja nanti deh kalau itu. Yang jelas tadi Raffi bilang santai saja semua pasti selesai." (wk/dn)

Inilah Anak - Anak Paling Kontroversial di Dunia

Posted: 06 Feb 2013 01:03 AM PST


Berani betul ya. Lihat gan 6 Anak Paling Kontroversial Di Dunia - Anak -anak ini,dalam foto ini mungkin anda akan berfikir ini hanya foto rekayasa dengan tokoh anak - anak, namun ini bukan.. Berikut 6 Anak Paling Kontroversial Di Dunia yang mungkin akan membuat sebagian orang tua was-was, atau akan membuat orang - orang seperti kak seto protes keras !!.Mari kita lihat ulasan ke 6 Anak Paling Kontroversial Di Dunia berikut ini 

1. Anak Steampunk Tibet

Ini terlihat seperti poster dari versi Bollywood . atau foto dari para pengembara yang sedang ngobrol di dekat api unggun.Tidak, Ini adalah foto seorang ayah dan anak Tibet yang nyata, saat ziarah ke pegunungan Kailash , sebelum akhirnya mencoba melintasi perbatasan secara ilegal.

2. Gadis Termuda Yang Sudah Mengantongi Sabuk Hitam


Ini Varsha Vinod dari Purakkad, India,
Itulah foto nyata: gadis 5 th (sekarang tujuh,) sabuk hitam perempuan termuda di dunia , memberikan jumpkick gravitasi ke mulut seorang pria dewasa , mungkin setelah ia berfikir bahwa dengan satu kuncir ia akan terlihat lebih manis ....

Varsha mulai berlatih bela diri seninya di usia dua tahun, Dia juga master dalam menggunakan beberapa senjata mematikan , termasuk tongkat yawara, nunchaku, dan ll.

3. Sharkboy, Enal dari Indonesia

Ini adalah Enal. Dia berenang dengan ikan hiu.Enal tidak melakukannya hanya sekali saja... Enal dimulai setiap hari dengan mengenakan sepasang kacamata selam, menyelam di di bawah perahu para nelayan, meraih hiu terdekat pada ekornya, dan kemudian turut melaju bersama hiu seperti mengendarai sebuah jet ski.

Enal melakukan adegan berbahaya itu hanya untuk kesenangan, dia tidak dilatih oleh siapapun, tidak juga melakukannya sebagai pertunjukan buat turis..


4. Anak Zipline


Ini Daisy Mora, 11 tahun, Ada sebuah video YouTube-nya tentang anak-anak zipline ini , dia tidak melakukan peluncuran karena pilihan, tapi gadis kecil ini telah melakukannya pada fitur peralatan kuno zipline di atas 1200 kaki, 2 kali sehari, setiap hari

bahkan di seluruh desanya ,orang - orang menggunakan trnsportasi ekstrem ini, di atas kabel yang berkarat di atas lembah, karena hanya inilah satu-satunya cara untuk pergi keluar ...

Tidak ada jalan atau jembatan ke desa mereka, dan tidak cukup banyak orang tinggal di sana , sehingga jembatanpun tidak dibangun. Jadi untuk ke sekolah, daisy kecil harus meluncur lagi


5. Lil Sang Pembakar

Gambar ini disebut 'Disaster Girl' (Gadis Bencana), sudut-sudut gelap pengap internet di mana orang berkomunikasi seluruhnya dalam strain terbelakang dari hieroglif yang terdiri dari gambar diresirkulasi dan terburu-buru, Photoshops tangensial.

Si gadis Bencana bernama meme,
Tapi meskipun apa yang dikatakan oleh beberapa artikel , gambar ini ternyata asli dan tidak direkayasa

Ini benar-benar nyata: Namanya Zoe Roth, dan gambar itu diambil oleh ayahnya Dave ada tahun 2008 , ketika Departemen Pemadam KEbakaran membakar sebuah rumah di blok mereka untuk tujuan pelatihan.

Beberapa anak tertawa dan bermain saat pemadaman kebakaran, beberapa bahkan diperbolehkan untuk memegang selang, saat mereka hanya mendengarkan ceramah.

Tapi beberapa anak tidak mau bermain, belajar, atau mendengarkan.
Beberapa anak?
ya, Beberapa anak hanya ingin menonton dunia terbakar.
... Zoe salah satu dari mereka ...



6. Anak - Anak Di Tengah Kerusuhan

Ini adalah representasi visual murni dari hal yang paling kuat di dunia - bahwa keberanian unik, kemarahan yang dapat menjatuhkan pemerintah dan meruntuhkan seluruh masyarakat.

Anak-anak di tengah kerusuhan secara simultan menjadi inspirasi, mengagumkan, Dia kurus, sendirian, setengah ukuran musuh-musuhnya, dan ia tidak peduli.
Sekali lagi, jenis foto yang tampaknya tidak perlu konteks, tapi bercerita tentang banyak hal.

Gambar awalnya berasal dari fotografer Evandro Monteiro , dan diambil selama aksi polisi di Sao Paulo, Brasil. Dan sementara kita melihat gambar seperti ini dan mengakui apa yang mengilhami kita semua, kita masih menganggap anak semacam itu hanya bercanda.

Anak itu mungkin tidak tahu apa yang dia lakukan pada saat itu; ia hanya membuat wajah lucu pada polisi sampai ibunya panik dan berlari untuk berusaha membawanya pergi.

Tapi kemudian di sini adalah gambar lain dari anak kerusuhan dari portofolio Monteiro yang menyiratkan sebaliknya:

Jadi tidak hanya ia benar-benar berdiri di jalan itu, sendirian, melemparkan batu pada polisi tapi ia begitu diliputi kemarahan setelah membuka jaket dan membuangnya ke tanah membusungkan dadanya dan menantang para polisi anti huru hara. Ini bukan lelucon, atau lelucon kekanak-kanakan. Ini hidup atau mati.

Sumber : http://cerita-dewasahot.blogspot.com/2013/02/anak-paling-kontroversial.html#ixzz2K6Vc6NYe

Modus Operandi Pemerkosaan Baru wanita !!! Waspadalah

Posted: 06 Feb 2013 12:34 AM PST


Penting sekali anda baca informasi ini. Modus Operandi  Pemerkosaan Baru wanita !!! Waspadalah. Dengan membaca informasi di bawah ini, semoga anda para wanita, atau anda yang memiliki wanita yang anda sayangi akan terhindar dan dpat mencegah segala kemungkinan jahat yang akan terjadi. Jangan lupa juga berdoa.

Hati2 buat para wanita...!! (juga buat para lelaki yang merasa punya wanita yang dikasihi)

Modus Operandi PERTAMA :

Menurut kabar, sekarang ada cara baru pemerkosaan terhadap wanita. Yang terjadi seperti ini, seorang cewek melihat ada seorang anak kecil dijalanan sedang menangis. Merasa kasihan, ia menanyakan apa yg terjadi pada anak tersebut."Aku tersesat, bisakah mengantarku pulang?" Lalu anak kecil itu memberikan selembar kertas yg berisikan alamat rumahnya.

Oleh Karena cewek itu termasuk orang yg baik hati, tidak menaruh curiga apa2 dan membawa anak tersebut ke alamat yg tertera. Ketika tiba di "rumah" anak kecil itu, ia menekan bel, tiba2 ia kaget karena bel tersebut bertegangan tinggi dan lalu pingsan. Ketika ia terbangun pada hari berikutnya, ia mendapati dirinya dalam keadaan telanjang dalam sebuah rumah kosong Ia tidak pernah melihat wajah penyerangnya. Itulah sebabnya sekarang ini penindak krimal mencari sasaran pada orang2 yg berbaik hati.

Jika terjadi masalah seperti ini :

JANGAN PERNAH MEMBAWA ANAK KECIL TERSEBUT KE TEMPAT YG DIMINTA. JIKA MASIH TERUS DIDESAK, BAWALAH ANAK TERSEBUT KE KANTOR POLISI.

Anak yg tersesat paling bagus dibawa ke kantor polisi.. Tolong sebarkan kepada teman2 kalian semua terutama yg cewek2, istri, adik perempuan. HARAP BER-HATI2.


( Mohon maaf gambar di atas langsung dari sumbernya di http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/141598-%5Bhati-hati%5D-modus-pemerkosaan-baru-wanita.html )

Modus Operandi KEDUA :

Saya mendapat informasi penting dari seorang kawan. Please soon forward this such news ya...!! Telah beredar sebuah obat baru yang bernama "Progesterex" (you may check the internet for the availability)

Obat ini adalah pil kecil yang digunakan untuk mensterilisasi. Obat ini sekarang dipakai oleh para pemerkosa pada perayaan pesta, Pub, Discotique untuk memperkosa dan mensterilisasi korbannya. Progesterex pada dasarnya dijual pada beberapa dokter hewan dan toko binatang, dan digunakan untuk mensterilkan hewan besar. Obat biasanya digunakan bersamaan dengan Rohypnol (Roofies) semacam obat bius pembeliannya harus menggunakan resep dokter (tahu sendiri dinegara yg tercinta" Indonesia , you have money you can buy almost everything). 

Rohypnol ini semacam effervescent tablet yang cepat larut didalam air. Pelaku hanya tinggal memasukan Rohypnol dan Progesterex kedalam minuman mereka berdua dan Korban tidak akan pernah ingat apa yang telah terjadi pada malam/pagi/siang/ sore itu dan Progesterex akan membuat si wanita TIDAK AKAN HAMIL, sehingga si pemerkosa akan tetap bebas berkeliaran without worry about having apaternity test indentifying him beberapa bulan kemudian. 

Akan tetapi yang perlu diperhatikan, EFFECT PROGESTEREX TIDAK SEMENTARA.Progester ex dibuat untuk mensterilkan kuda,jerapah dan binatang besar lainnya. Setiap wanita yang telah meminumnya TIDAK AKAN PERNAH MENGANDUNG LAGI SEUMUR HIDUPNYA. Jadi BERHATI-HATILAH bila pergi ke PUB atau CAFE atau dimanapun anda berada dan jangan menerima minum dari sembarang pria yang tidak anda kenal dengan baik. Believe it or not, there is even a site on the internet for the drug, telling people how to use it. Please, Forward Email ini kepada setiap wanita yang kalian kenal, especially to young and naïve girls.

Aneh ada Melodi Perusak Kejiwaan namanya Karlmeyer

Posted: 05 Feb 2013 11:51 PM PST


Sobat dan rekan serunique.com, anda saat ini sedang membaca fenomena aneh tentang Melodi Perusak Kejiwaan namanya Karlmeyer. Bagaimana jalan berita sebenarnya, simak infonya berikut ini :


Perkenalan tentang Karlmayer

"Karlmayer adalah suara/simfoni/musik yang dapat mempengaruhi otak manusia. Suara tersebut dapat konon dapat menghancurkan mental manusia dan membuat manusia gila. Suara tersebut adalah "sound pollution" atau suara yang bising dan membuat pusing. Tidak ada unsur gaib sama sekali di dalam suara ini. Tergantung dari "segaib" apa pemikiran orang yang mendengarkan suara ini.

Menurut cerita suara ini digunakan untuk menginterogasi seseorang agar ia mau mengaku karena pusingnya dengan suara ini. Dampak yang sering terjadi adalah paranoid, migrain, dan sakit telinga."

Akibat yang mungkin terjadi adalah sebagai berikut:

1. Sakit telinga, ini yang paling sering

tentu saja anda akan mengalami sakit telinga, karena frekuensi suara ini hampir mendekati gelombang ultrasonik

2. Pusing/migrain, ini juga sering

Jika anda mendengarkan suara ini dengan volume yang cukup tinggi, dampak ini tak terhindarkan

3. Tercantol di otak, ini cukup sering terjadi

anda menjadi memutar-mutar melodi ini terus menerus di kepala anda tanpa kemauan anda sendiri. Jika ini terjadi pada anda, bacalah peringatan diatas.

4. Menjadi paranoid

Jika anda tidak kuat tetapi memaksakan mendengarkan sampai habis, ini dapat menjadi kemungkinan. setiap anda kemana-mana anda selalu curiga, selalu celingak celinguk kiri kanan belakang, seperti ada yang mengawasi anda. pada tahap parah akan terjadi halusinasi mendadak.

5. Gila

Anda bisa saja menjadi gila. Jika anda tidak kuat mendengarkan suara ini, tetapi anda dipaksa untuk mendengarkannya/menonton videonya berkali-kali dengan volume yang besar, mungkin ini akan terjadi pada anda.

6. Tidak terjadi apa-apa

jika anda sudah memiliki pengalaman gaib yang banyak, atau anda tidak memiliki rasa takut, walaupun anda mendengarnya berkali-kali, anda tidak akan mengalami efek apa-apa, tetapi tidak terhindarkan efek kesatu dan kedua.

Konon bila mendengarkan suara ini/menonton videonya 10 kali, mental anda akan rusak, anda akan menjadi gila.


CARA PENYEMBUHAN:
- Lupakan video/suara yang anda serap
- Dengarkan lagu-lagu slow/mellow
- Jangan menonton film horror untuk beberapa minggu
Berikut penjelasannya bila anda tidak berani mendengarkan/menontonnya:

KARLMAYER - YOUTUBE


Suara:
  1. nda akan mendengar anak kecil yang tertawa cekikikan centil, dengan suara yang sangat cempreng. diiringi dengan suara erangan seperti senandung.
  2. suara cekikikan tadi berubah menjadi suara jeritan yang sangat amat melengking, dengan suara yang sangat tinggi hampir mendekati batas ultrasonik. disinilah biasanya telinga anda menjadi sakit. tetap diiringi suara cekikikan-cekikikan.
  3. Suara jeritan dan erangan tadi berhenti dan menjadi suara anak kecil yang sedang bersenandung dan bernyanyi-nyanyi melodi tanpa lirik.
  4. suara tersebut makin keras-makin keras, dan ada suara wanita menjerit dan tiba-tiba suara menjadi suara yang sangat berisik (seperti TV yang bersemut tetapi dengan volume yang sangat tinggi) hati-hati yang memiliki penyakit jantung, ini dapat menjadi sangat mengejutkan.
  5. suara bising tersebut berhenti, lalu suara perempuan yang cekikikan dan bersenandung terdengar lagi. kali ini diiringi suara perempuan yang menangis.
  6. suara-suara tersebut berpadu menjadi sangat bising, disini biasanya anda akan merasa pusing. suara-suara tersebut semakin keras dan akhirnya diiringi suara TV bersemut tadi yang juga semakin membesar.

Jangan Takut

Anda tidak perlu takut, karena gambar-gambar di video ini tidak ada yang menyeramkan. hanya gambar-gambar yang aneh dan menyimpang. hanya menyimpang dan cenderung "aneh" dan berlawanan dengan pemikiran rasional anda. Pertama adalah gambar dua bayi yang bergandengan, lalu pada detik ke 17 menjadi gambar ladang bunga. tentu ini berlawanan dengan akal sehat, yang membuat persepsi anda menjadi "aneh" membuat anda menjadi cenderung takut. ladang bunga ini berubah-ubah warna. lalu muncul gambar ladang bunga lainnya dan berubah-ubah warna, pada detik ke 48 akan sedikit mengejutkan, yaitu gambar badut yang menyeringai. sampai akhirnya menit ke 1:14 muncul gambar sebuah topeng jepang.

lalu sampai saat itu akan terus menerus gambar ladang bunga yang berubah-ubah warna dan terbalik-terbalik. menit ke 1:58 akan muncul gambar seseorang yang berwarna warni.
lalu dari menit 1:59 sampai habis adalah gambar-gambar bermacam-macam yang relatif sangat aneh SUMBER http://forum.viva.co.id/psikologi/723053-karlmeyer-melodi-perusak-kejiwaan.html
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment