Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Hukuman Paling TerAneh di Dunia

Posted: 24 Feb 2013 09:06 PM PST

Anda sedang membaca informasi tentang Hukuman Paling TerAneh di Dunia. Bagaimana unik dan anehnya, yuk kita simak sama sama !

Di Indonesia, remisi atau pengurangan masa hukuman biasanya diberikan pada Hari Kemerdekaan 17 Agustus, Hari Raya Idul Fitri, atau Hari Natal. Namun yang terjadi di Brasil, remisi berikan karena membaca buku.

Lembaga pemasyarakatan di Brasil tergolong penuh sesak atau melebihi kapasitasnya. Pihak berwenang menawarkan sebuah solusi yang menarik, setiap narapidana akan mendapat pengurangan masa hukuman empat hari untuk setiap buku yang selesai dibacanya.

Para napi di empat lapas federal, tempat sejumlah penjahat besar Brasil menjalani hukuman, mendapat kesempatan membaca buku sastra, filosofi, sains, dan klasik, untuk mengurangi maksimal 48 hari masa hukuman setiap tahun.

"Para napi akan mendapat waktu empat minggu untuk membaca satu buku lalu menulis esai yang "menggunakan paragraf yang benar, bebas dari kesalahan, dan tulisannya terbaca," begitu pengumuman resmi yang dirilis pekan lalu.

Sebuah panitia khusus akan memutuskan napi yang berhak mendapat kesempatan mengikutu program yang dinamai "Pengampunan lewat Membaca".

"Seseorang bisa meninggalkan penjara dengan pencerahan dan memiliki wawasan dunia yang lebih luas," kata Andre Kehdi, pengacara Sao Paulo yang memimpin proyek bantuan buku untuk penjara.

"Mereka pasti akan menjadi orang yang lebih baik saat bebas dari penjara," lanjutnya.

Ada Sekolah untuk Sembuhkan Pecinta Porno

Posted: 24 Feb 2013 07:58 PM PST


Sumber Artikel: KLIK

Jangan Tiru ! Pria ini Mempunyai Keseimbangan Terhebat

Posted: 24 Feb 2013 05:52 PM PST

Tolong jangan tiru aksi ini karena hanya bisa dilakukan oleh profesional. Kalau anda merasa profesional yang silahkan dicoba. Tapi saya tidak ikut ikut loh kalau terjadi apa apa. Ini hanya informasi saja kok. Hebatnya Pria yang satu ini, bisa menahan keseimbangan hanya dengan  Kepala Di Ujung Besi, jangan bilang tidak hebat sebelum anda melihat Foto-foto dibawah ini

http://www.didunia.net/

http://www.didunia.net/

http://www.didunia.net/

Ada Lima Kasus Kedokteran Paling Langka

Posted: 24 Feb 2013 03:44 PM PST


Sumber Artikel: KLIK

Tujuh Hal Yang Membuat Manusia Takut

Posted: 24 Feb 2013 01:35 AM PST

Umumnya, adanya ketakutan-ketakutan yang banyak dialami orang di dunia, berkisar pada hal-hal yang menyangkut kehidupan sehari-hari, mulai dari hubungan, keluarga, hingga keuangan. Ketakutan pada diri manusia adalah merupakan hal yang biasa dan itu manusiawi.
 
Apa saja hal hal yang ditakuti manusia ? Seperti dirangkum dari phobia-fear-release.com, about.com, livestrong.com berikut adalah hal-hal yang paling banyak ditakuti orang.
 
1. Takut Mati

http://www.serunique.com
ketakutan manusia
Takut mati adalah ketakutan yang paling utama yang dialami manusia. Hampir semua orang tidak siap akan mati meskipun tahu kematian itu cepat atau lambat pasti datang. Banyak orang takut dan khawatir tentang apa yang mungkin terjadi setelah kematian.

Untuk mengatasi rasa takut ini, penting untuk memahami bahwa hidup adalah siklus yang terdiri dari kelahiran dan kematian, keduanya merupakan dua sisi mata uang yang sama. Ketakutan yang berlebihan terhadap kematian disebut Thanatofobia.


2. Takut Gagal

Ketika mencoba sesuatu, selalu ada dua kemungkinan, yaitu berhasil atau gagal. Atychiphobia adalah ketakutan yang tak rasional terhadap kegagalan yang pada akhirnya membuat seseorang tidak mau berbuat sesuatu karena takut menemui kegagalan.

Jika fobia tetap tidak diobati, gejalanya akan terus memburuk dari waktu ke waktu. Hilangnya motivasi dan penurunan rasa percaya diri akan segera mengikuti yang dapat menyebabkan gejala yang lebih parah seperti depresi.


3. Takut Ditolak

Setiap orang ingin kehadirannya diterima, baik oleh lingkungan maupun orang yang disayangi. Beberapa orang bahkan ada yang begitu tergantung pada pengakuan, persetujuan atau penilaian orang lain terhadap dirinya sendiri.

Orang-orang ini begitu didorong oleh kebutuhan untuk diterima sehingga kehilangan identitasnya sendiri. Beberapa orang kemudian menarik diri karena takut ditolak. Mereka ini akhirnya menjauhkan diri dari teman-teman, keluarga dan pengasuh yang merawatnya.


4. Takut Gelap

http://www.didunia.net/
Kecuali untuk kepentingan tidur, hampir semua manusia yang tidak dalam kondisi tidur akan takut dengan kegelapan. Daerah-daearh gelap juga sering jadi sumber kriminalitas.

Ketakutan ini muncul dari ketidakpastian yang dihadapi karena tidak dapat melihat objek di sekitarnya dengan jelas.

Ketakutan yang berlebihan terhadap gelap disebut Lygophobia, yaitu ketakutan yang intens terhadap sesuatu yang tidak menimbulkan bahaya secara nyata.

Pada banyak kasus, ketakutan ini bercampur dengan ketakutan terhadap hantu atau sosok-sosok mistis lainnya.


5. Takut Jatuh dari Ketinggian

Membayangkan diri sendiri berada di ketinggian sering membuat panik dan takut. Gejalanya antara lain keringat dingin, gemetar dan mual. Ketakutan yang berlebihan terhadap ketinggian disebut Hypsiphobia


6. Takut Kehilangan Orang yang Disayangi

Kebersamaan bersama orang yang disayangi adalah saat-saat yang paling membahagiakan dalam hidup. Ketika tiba saatnya harus mengakhiri kebersamaan tersebut, baik karena perpisahan, perceraian ataupun kematian, banyak orang yang kemudian jatuh sedih hingga depresi.

Luangkan banyak waktu bersama keluarga dan teman-teman yang dicintai. Ketika tiba saatnya harus kehilangan mereka, maka kenangan yang indah akan tetap membuat orang yang ditinggalkan merasa bersemangat menjalani hidup.


7. Takut Miskin


http://www.didunia.net/
Jika pernah miskin atau tumbuh di lingkungan yang miskin, orang umumnya memiliki ketakutan yang sangat kuat terhadap kemiskinan. Cara terbaik untuk memerangi kemiskinan adalah dengan mendidik diri sendiri dan mempelajari bagaimana cara mendapatkan uang.

Uang memainkan peran sentral dalam kehidupan kita dan layak menjadi perhatian. Namun ada kalanya orang begitu takut jatuh miskin dan kehilangan kekayaan. Ketakutan berlebihan ini disebut Peniaphobia.

Sumber Artikel: KLIK DI SINI

Pelukis Unik ! Vina Candrawati, Melukis dengan Pasir

Posted: 23 Feb 2013 11:25 PM PST

Sobat serunique.com, yang kita tahu melukis biasanya dilakukan dengan cat warna dan kuas. Tapi, tidak bagi Vina Candrawati. Bagi salah satu finalis Indonesia Mencari Bakat musim ketiga ini, melukis bisa dilakukan dengan apapun, termasuk dengan pasir.


Di Tanah Air sendiri, melukis dengan pasir atau dikenal dengan sand animation memang belum begitu dikenal publik. Namun, keikutsertaan Vina di ajang pencarian bakat di Trans TV itu kemudian membuka mata sebagian orang tentang sebuah seni 'baru' di layar kaca.

Terdapat tantangan tersendiri yang diakui Vina kala dirinya harus menggambar dengan pasir. Ketimbang melukis dengan kuas, alumnus ITB itu mengungkapkan, tingkat kesulitan melukis dengan pasir jauh lebih tinggi.

Tetapi, meski sulit Vina merasakan pengalamannya selama ini menjadi pelukis pasir jauh lebih menyenangkan ketimbang melukis biasa di atas kanvas.

"Lebih bisa berimajinasi dan berfantasi. Dan bisa langsung menuangkan ide kreatif kita pas ngelukis," urai Vina.

Memiliki kemampuan menggambar sejak usia dini, kini Vina pun menyandang gelar sebagai perempuan pelukis pasir pertama di Indonesia. Menggambar memang bukan hal yang asing bagi Vina. Di masa kecil, ketimbang main boneka-bonekaan Vina lebih memilih corat-coret di atas kertas.

"Udah dari kecil suka gambar, nyoret-nyoret di kertas dan anteng pokoknya ketika disuruh gambar," kenang Vina menceritakan masa kecilnya.

5 Fakta Tentang Si Pelukis Pasir Vina Candrawati

Di samping mengaku belajar secara otodidak melukis pasir dari Youtube, peran magician Denny Darko diakui Vina Candrawati cukup besar dalam membantunya meniti karir sebagai seorang sand animator atau pelukis pasir. Selain guru, Denny tak lain adalah suaminya. Vina pun mengaku tak akan pensiun melukis pasir sampai tua. Ingin lebih dalam kenal dengan Vina? Simak deretan fakta tentang si pelukis ini di ajang IMB itu berikut ini.

1. Ikut IMB Iseng


Ajang IMB memang menjadi wadah bagi mereka yang memiliki bakat unik untuk ikut tampil di dalamnya. Dan Vina kemudian melihat celah tersebut untuk mengenalkan kemampuannya melukis pasir ke khalayak luas. "Banyak ajang-ajang diluaran tapi penampilnya seragam. Makanya pas lihat IMB, iseng ah mau nyoba, dari musim kedua aku udah nargetin bisa masuk IMB musim ini," ujar Vina

2. Belajar melukis pasir dari Youtube

Belum banyak pelukis pasir di tanah air, membuat Vina sempat kewalahan memenuhi rasa penasarannya untuk mendalami teknik sand animation lebih jauh. "Untung ada youtube. Aku bisa dapat inspirasi dan belajar berbagai teknik dari situ," paparnya.

3. Vina adalah istri dari magician Denny Darko

Banyak yang tidak menyangka, Vina adalah istri dari pesulap Denny Darko. Keduanya menikah pada 2008 silam. Diakui Vina, peran Denny tak cuma memberi dukungan secara moril namun juga mengajarinya melukis di atas pasir. "Dia ngajarin banyak, sebelum aku, dia yang bisa duluan teknik sand animation. Makanya aku banyak belajar dari mas Denny," urai Vina.

4. Tidak tertarik belajar sulap
Sang suami memang dikenal sebagai magician dan seorang mentalis. Namun, selain melukis pasir, Vina sendiri mengaku tak tertarik mengenal dunia sulap. "Nggak terlalu tertarik, aku lebih suka melukis pasir, lebih seru ketimbang sulap soalnya," ujar Vina sambil tertawa.

5. Ingin melukis pasir sampai tua

Telah menyelami bidang sand animation sejak 2009, Vina mengungkapkan tak akan pensiun melukis di atas pasir sampai tua. "Aku mau menseriusi bidang ini ke depannya. Nggak cuma di IMB aja, smoga aku bisa mempertunjukkan keahlian aku ke banyak orang sampai tua," papar Vina.

Kumpulan Foto Vina Candrawati si Pelukis Pasir









Teknologi Modern dan Tradisional Jika Digabung Menjadi Unik Seperti Ini

Posted: 23 Feb 2013 10:11 PM PST

Teknologi Modern dan Tradisional Jika Digabung Menjadi Unik Seperti Ini. Jika ada mesin waktu mungkin orang jenius dari masa lalu yang kesasar dijaman sekarang akan membuat barang seperti berikut ini Gabungan Teknologi Modern dan Tradisional Terunik di dunia
http://www.didunia.net/http://www.didunia.net/http://www.didunia.net/

Sumber Artikel: KLIK
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment