Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Kamera Paling Tipis di Dunia

Posted: 17 Feb 2013 06:09 AM PST

Update terbaru tentang Kamera Paling Tipis di Dunia. Tentu tak benar-benar setipis kartu nama. Tapi, kamera saku terbaru yang diperkenalkan Sony Indonesia bisa dikatakan Kamera Tertipis di Dunia. Sony Cyber-shot TX55 punya ketebalan hanya 1,23 cm.



Sony Cyber-shot TX55 ini mampu mengambil gambar video Full HD AVCHD serta 16, 2 megapixel gambar diam. Produk ini memiliki sensor Exmor R dan teknologi "By Pixel Super Resolution" yang memungkinkan melakukan 10 kali zoom tanpa pengurangan kualitas resolusi.

Debut picture effect untuk Cyber-shot pada seri TX55 membuat pengguna dapat mengedit gambar langsung dari kamera, bahkan sebelum gambar diambil. Berbagai pilihan picture effect seperti HDR Painting, Rich-Tone Monochrome, Miniature, Toy Camera., Partial Colour, dan Soft High-Key dapat langsung dipilih sebelum mengambil gambar.

Pilihan edit gambar melalui touch screen membuat kamera ini lebih mudah digunakan. Bentuknya yang tipis memungkinkan TX55 bisa dibawa dalam dompet atau tas kecil dengan kemampuan mengambil gambar menyerupai kualitas DSLR yang memiliki perangkat besar dan berat.

TX55 adalah kamera Cyber-shot pertama yang mempunyai slot untuk Memory Stick Micro (M2) dan kartu memori flash microSD atau SDHC. Semua kartu dilengkapi software PC gratis (tersedia melalui pengunduhan), juga File Rescue untuk memulihkan file dan foto yang rusak dan hilang, serta x-Pict Story yang menyederhanakan kreasi slideshow foto.

Menggunakan Imaging Processor "Bionz", TX55 dilengkapi exposure compensation plus atau minus 2.0 EV, 1 atau 3 EV step, dan ISO auto, 100, 200, 400, 800, 1600, dan 3200. Kamera ini juga mendukung Shooting mode untuk video, scene selection untuk gambar, dan dilengkapi fitur 3D (3 dimensi) seperti 3D still Image, 3D Sweep Panorama, dan 3D Sweep Multi Angle. Sumber Artikel

Baca juga yang seru dan unik Gedung Paling Tipis di Dunia !

Raffi dan Yuni antara Cinta dan Benci, Kata Psikolog

Posted: 17 Feb 2013 05:30 AM PST

Yuni Shara sengaja datang menjenguk Raffi di gedung BNN Beberapa hari lalu . Akan tetapi sayang sejuta sayang, Raffi menolak untuk bertemu dengan mantan kekasihnya itu. Sebelumnya sempat nyaring terdengar kabar kalau Raffi menggunakan obat terlarang karena depresi setelah putus hubungan dengan Yuni.

http://www.serunique.com/2013/01/gelar-pesta-narkoba-raffi-ahmad.html
Raffi dan Yuni antara Cinta dan Benci, Kata Psikolog


Hal ini lalu ditanggapi oleh psikolog, Lita Gading saat ditemui di gedung BNN, Cawang Jakarta Timur, Minggu 17 Februari 2013. Menurutnya dari tinjauan psikologis, sikap Yuni sudah cukup baik.

"Kita gak bisa langsung menyimpulkan, saya mau ketemu dulu. Tapi alangkah baiknya kalau kita legowo, harus bisa berhubungan baik jangan sampe ada permusuhan," ujar Lita.

Menurutnya, hubungan Raffi dan Yuni yang sudah sangat dekat selama empat tahun lalu putus tentu saja meninggalkan luka hati. Keduanya tak bisa dipungkiri pasti mengalami kekecewaan.

"Hubungannya sudah lebih dari empat tahun, sudah dalem. Pas pisah pasti ada sesuatu yang janggal," ungkap Lita.

Sampai akhirnya Raffi dan Yuni memutuskan berpisah, mereka tetap saja merasa kehilangan. Apalagi menurut Lita, Raffi tampak lebih stres dibandingkan Yuni.

"Ada istilah cinta dan benci hanya dibatasi garis tipis. Raffi mungkin masih memiliki rasa cinta, dan pisah sama Yuni ya rasa kehilangan pasti ada. Raffi tampak shock, dia seperti dapat kenyamanan dari Yuni," ungkapnya

Kapal Titanic II Berteknologi Tinggi Kebanjiran Tiket

Posted: 17 Feb 2013 03:46 AM PST

VIVAnews - Clive Palmer, seorang miliarder asal Australia berencana membuat replikasi kapal Titanic berteknologi tinggi di galangan kapal China. Langkahnya itu mendapat respons yang luar biasa dari orang-orang yang ingin menjadi penumpang perdana.


Juru bicara Clive Palmer, mengumumkan kesepakatan awal dengan BUMN perkapalan di China, CSC Jinling Shipyard, untuk membangun Titanic II bulan April tahun lalu. Desain dan kemegahannya akan dibuat serupa, hanya saja dengan teknologi yang lebih mutakhir.

Bak gayung bersambut, perusahaan pelayaran itu pun kini dibanjiri pemesanan tiket perdana dari berbagai penjuru dunia. Orang-orang yang berasal dari AS, Inggris, Asia, dan Amerika Selatan terus mempertanyakan kapan penjualan tiket perdana Titanic II dijual.

"Bahkan, sudah sekitar enam orang rela membayar satu juta dolar AS untuk mencicip pelayaran perdana bersama Titanic II untuk tahun 2016 nanti," kata James McDonald, direktur pemasaran global Blue Star Line Pty Ltd, perusahaan milik Palmer.

Menurut dia, minat mereka sangat kuat kendati konstruksi kapal belum terlihat. Sementara seorang pejabat Blue Star mengatakan akan segera menyelesaikan kontrak akhir dengan CSC Jinling, yang berbasis di provisi Jiangsu.

Sayang, pejabat itu enggan memberitahukan berapa harga tiket dan jumlahnya yang tersedia untuk Titanic II.

Titanic, pada masanya, merupakan kapal laut terbesar dan termewah di dunia. Sayang, kapal besar iut harus tenggelam setelah menghantam gunung es di Atlantik Utara pada 15 April 1912, dan menewaskan lebih dari 1.500 penumpang juga awak kapal.

Palmer mengatakan, Titanic II akan sama mewahnya seperti Titanic asli, namun dengan teknologi navigasi dan keselamtan penumpang terkini. Para perancang berkolaborasi dengan tim riset sejarah mencoba untuk membuat tampilan kapal sedekat dan semirip mungkin dengan aslinya.

Kapal bertenaga diesel itu juga akan dilengkapi empat cerobong asap, seakan-akan berbahan bakar batubara. Padahal, ini hanya murni dekorasi.

Bagi Palmer, ini akan menjadi Titanic versi abad ke-21. Kapal pesiar baru itu ditargetkan mulai berlayar akhir 2016, dan akan menjalani rute perdana London - New York.

"China telah menjadi salah satu pemain terkuat dalam membangun kapal curah dan kapal kontainer," kata Tam Raymond, Direktur Blue Star, seperti yang dikutip The Washington Post, 16 Februari 2013.

"Memang, dalam hal membangun kapal mewah, pangsa pasar mereka kecil. Namun, Titanic II ini bisa menjadi awal dari tantangan besar China untuk membuat kapal mewah sekelas Eropa," tandasnya


Unik Gan ! Motor ini Bisa Dilipat dan Jadi Tas

Posted: 17 Feb 2013 02:07 AM PST

Unik Gan ! Motor ini Bisa Dilipat dan Jadi Tas. Jika anda punya uang sebesar Rp 44 juta ( uang lebih ya ) maka anda sudah bisa membawa kabur, eh maaf salah, membawa pulang motor yang satu ini. Motor unik yang bisa dilipat dan bisa dijadikan tas. Woow keren nich. Tehnologi yang benar benar gila aleas edan.

Keberadaan Lahan parkir menjadi sangat sulit dicari ketika berada di kota-kota besar, yang memiliki populasi kendaraan cukup tinggi. Seperti di London, Inggris.

Maka tidak mengherankan, jika pemerintah setempat memberlakukan tarif parkir "gila-gilaan", agar pengguna kendaraan pribadi beralih pada angkutan umum.

Akan tetapi sekarang ini, para ahli telah membuat kendaraan yang bisa dilipat menjadi tas. Oke khan ? Ya, Anda tidak perlu pusing mencari dan membayar parkir dengan tarif sangat mahal.

Seperti dilaporkan Mashable, Sabtu 16 Februari 2013, skuter mungil bertenaga listrik bernama Moveo yang dibuat oleh sebuah firma non-profit Antro, dapat dilipat-lipat hingga menjadi seperti tas koper.

Motor Moveo memiliki berat sekitar 25 kilogram dan bisa mencapai kecepatan maksimal 45 km/jam. Jika baterai terisi penuh, skuter ini bisa digunakan sampai 33 kilometer.

Pada tahap awal, Antro berencana meproduksi 4 ribu unit per tahun. Skuter listrik Moveo dibanderol mulai dari US$3.600 (Rp34 juta) hingga US$4.600 (Rp44 juta).

Bagaimana sobat Blogger, apakah anda berminat untuk membelinya sebagai bahan untuk pamer sama mertua ? He he he. Jangan lupa sediakan ya uang 44 juta dan datang ke London Inggris untuk membelinya.

Lihat Yuk Sepuluh Roket Paling Besar di Dunia

Posted: 17 Feb 2013 01:59 AM PST

Lihat Yuk Sepuluh Roket Paling Besar di Dunia bersama Serunique.com - Roket merupakan wahana luar angkasa, peluru kendali, atau kendaraan terbang yang mendapatkan dorongan melalui reaksi roket terhadap keluarnya secara cepat bahan fluida dari keluaran mesin roket. Roket ini juga berisi bahan bakar roket padat atau bahan bakar cair kimiawi yang saling bergabung untuk memberikan dorongan besar sehingga dapat melepaskan diri dari gravitasi bumi hampir 11km/sec.

Roket tidak hanya digunakan untuk tujuan militer tapi juga untuk ilmu pengetahuan, komunikasi dan bahkan digunakan bagi manusia untuk mendarat di Bulan. kemajuan teknologi di berbagai belahan dunia begitu juga bervariasi ukuran roket.


SATURN V

http://www.didunia.net/
Saturn V merupakan roket terbesar di dunia dan paling bertenaga yang pernah dibangun dalam sejarah umat manusia. Ini adalah roket yang memungkinkan bagi manusia untuk mendarat di Bulan. Saturn V tingginya hampir 363 kaki setinggi gedung 40 lantai


N-1

http://www.didunia.net/
N1 adalah roket yang cukup bertenaga dan roket terbesar yang dikembangkan oleh soviet untuk mengirim orang ke Bulan. Namun semua roket tersebut telah hancur selama penerbangan uji coba mereka. N1 panjangnya sekitar 344,5 meter.


ARES-1

http://www.didunia.net/
Ares-1 adalah roket lain yang dirancang AS yang saat ini sedang dalam pembangunan. Setelah pensiun dari shuttle, Ares akan menjadi transportasi manusia untuk pergi ruang angkasa dan bahkan ke Bulan lagi. Ares-1 memiliki panjang 310 kaki dan didukung oleh satu mesin roket padat selama lepas landas


DELTA IV

http://www.didunia.net/
Delta IV adalah roket yang dirancang AS dengan tujuan untuk penggunaan militer dan komersial. Roket ini memiliki ketinggian 206 meter


ATLAS V

http://www.didunia.net/
Atlas V adalah roket buatan Amerika Serikat yang dirancang untuk membawa beban berat untuk diangkut ke orbit Bumi. Roket ini memiliki ketinggian 195 kaki dan memiliki total angkat dari massa 333.298 kg


ARIANE 5

http://www.didunia.net/
Uji terbang pertama Ariane 5 yang gagal pada bulan Juni 1996, dengan perusakan diri selama 37 detik setelah diluncurkan karena kerusakan pada software kontrol, yang tak diragukan lagi salah satu bug komputer paling mahal dalam sejarah. Roket ini memiliki ketinggian 193 kaki


SPACE SHUTTLE

http://www.didunia.net/
Sekarang tiba disini dengan mesin canggih, yaitu pesawat ulang alik. Dibuat di USA, Pesawat Ulang Alik sedang digunakan untuk pengiriman kargo dengan ukuran sedang ke orbit dan dioperasikan oleh tujuh awak laki-laki. Space Shuttle memiliki tinggi sepanjangi 184 kaki


H-IIB ROCKET:

http://www.didunia.net/
H-IIB adalah roket berbahan bakar cair buatan Jepang yang menyediakan sistem peluncuran untuk tujuan utama peluncuran H-II Transfer Vehicle (HTV) terhadap Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS). Ini memiliki ketinggian 56m


FALCON 9

http://www.didunia.net/
Falcon 9 adalah dua-tahap dapat digunakan untuk orbit; oksigen cair dan minyak roket bertenaga meluncurkan kendaraan yang diproduksi oleh SpaceX. Roket ini masih di dalam pengembangan dan akan diluncurkan pada akhir 2009. Roket ini memiliki ketinggian 178 kaki


PROTON

http://www.didunia.net/
Proton pertama diluncurkan pada tahun 1965 dan sistem peluncuran masih digunakan pada 2009, yang menjadikannya salah satu dari para pendukung paling sukses berat dalam sejarah luar angkasa. Ini memiliki ketinggian 53m


Roket Terbesar Buatan Indonesia

http://www.didunia.net/
Indonesia sukses melakukan uji coba terbang roket RX-420, Kamis, 2 Juli kemarin. Roket dengan jarak tempuh 101 kilometer dan dapat mencapai ketinggian 53 kilometer itu merupakan roket terbesar yang pernah diuji.

Seorang Miliarder dari Australia Order Kapal Titanic Abad ke-21

Posted: 16 Feb 2013 11:56 PM PST

Kapal Titanic yang cukup melegenda dan tenggelam di laut Atlantic karena berbenturan dengan gunung es kini tinggal puing di dasar laut. Dan tetap menjadi abadi dalam filmnya. Tahu nggak ternyata Titanic tetap melekat di hati banyak orang dan sampai sekarang masih menjadi sejarah yang tak hilang. Bahkan seorang milyarder Australia, Clive Palmer telah memesan Kapal Titanic versi baru. Hmmm, seperti apa ya infonya, yuk kita simak berikut ini :

 

Seorang miliarder Australia, Clive Palmer, telah memesan pembuatan kapal "Titanic" versi baru. Proyek ini, menurut dia, demi mengenang tragedi tenggelamnya kapal pesiar mewah itu seratus tahun lampau.

Menurut stasiun berita BBC, 30 April 2012, Palmer menunjuk perusahaan galangan kapal asal China, CSC Jinling Shipyard, untuk membuat proyek ambisius ini. Desain dan kemewahan kapal itu akan dibuat mirip dengan Titanic, namun dilengkapi dengan teknologi navigasi dan komunikasi yang sangat canggih.

"Kapal ini akan dibuat semegah Titanic yang orisinil. Namun, tentu saja juga akan dipasang teknologi navigasi dan sistem keamanan yang terbaru di abad ke-21," kata Palmer, yang dikenal sebagai juragan bisnis pertambangan. Menurut Canberra Times, konglomerat berusia 58 tahun ini masuk dalam daftar "Orang Terkaya se-Australia 2012." 

Bagi Palmer, ini akan menjadi Titanic versi abad ke-21. Kapal pesiar baru itu ditargetkan mulai berlayar akhir 2016, dan akan menjalani rute perdana London - New York.
Pengumuman ini muncul dua minggu setelah peringatan 100 tahun tenggelamnya Titanic. Kapal asal Inggris itu membawa 2.223 penumpang dan awak saat buang sauh dari Southampton menuju Kota New York, AS, pada 10 April 1912. Lima hari kemudian, kapal itu menabrak gunung es saat berada di utara Samudera Atlantik sehingga tenggelam.

Sebanyak 1.514 orang tewas akibat kecelakaan itu. Tenggelamnya Titanic menjadi salah satu peristiwa yang menghebohkan dunia di abad ke-20, sehingga menjadi insipirasi bagi Hollywood untuk membuat film roman yang sukses besar.

Namun, Palmer menyatakan bahwa Titanic yang baru tidak akan mengulangi nasib yang sama. "Tentu saja tidak didesain untuk tenggelam," kata Palmer. "Namun, kalau ada yang percaya tahayul, kita tidak pernah apa yang bakal terjadi," lanjut dia. Sumber

Inilah 5 Foto yang Membuat Dunia Terguncang

Posted: 16 Feb 2013 11:53 PM PST


Sumber Artikel: Sumber

Baca juga Inilah Foto Ular Raksasa Di Dunia

Inilah Lima Elevator Yang Paling Menakutkan di Dunia

Posted: 16 Feb 2013 10:45 PM PST

Inilah Lima Elevator Yang Paling Menakutkan di Dunia. Untuk anda, mungkin elevator adalah sarana yang nyaman dan mudah untuk anda naik lentai atas sebuah gedung, Tentu Tidak salah, karena memang itulah fungsi elevator. Tetapi apakah hanya perjalanan antar lantai yang anda dapat dengan elevator? Anda ingin mendapatkan kenikmatan lain dengan menggunakan elevator? Coba saja elevator-elevator di bawah ini, karena selain mendapatkan kenyamanan perjalanan antar lantai, anda juga bisa mendapatkan pacuan adrenalin dan jantung anda secara gratis, apakah anda tidak percaya? 

Inilah 5 Elevator Paling Ekstrim di Dunia .

1. Swiss Skydive elevator
http://www.serunique.com/
5 Elevator Paling Menakutkan di Dunia
Swiss Skydive adalah elevator yang dirancang untuk memaju adrenalin anda, bagaimana tidak, elevator yang bisa naik di ketinggian ratusan kaki ini bagian dasarnya dibuat dari kaca metalik berteknologi tinggi, sehingga anda bisa melihat pemandangan di bawah elevator (yang tentunya sangat membuat jantung berdesir) tanpa takut akan jatuh.
2. Stockholm Globe Arena elevatorhttp://www.serunique.com/
Stockholm globe arena adalah konstruksi bangunan unik berbentuk separuh bola Golf yang ada di kota Stockholm, salah satu yang terkenal dari bangunan ini adalah elevatornya, anda bisa naik puncak bangunan dengan menggunakan elevator melingkar, tentunya dengan elevator kaca agar anda bisa menikmati pemndangan salju kota Stockholm dan juga sensasi ketinggianya.
3. Bailong elevator
 http://www.serunique.com/
Bailong Elevator adalah salah satu elevator outdoor tertinggi di dunia, Elevator ini berada di Tebing Wulingyuan di Zhangjiajie, China. Dengan elevator ini, anda bisa menikmati sensai ketinggian tebing Wulingyuan dengan segala keindahanya di ketinggian 1.070 kaki (sekitar 300 meter)
4. Taipei 101's elevator
 http://www.serunique.com/
Bukan ketinggian yang menantang dari elevator ini, namun kecepatan naiknya. bayangkan saja, elevator ini naik ke atas dengan kecepatan 37.7 mph, Tak heran jika elevator ini dinobatkan sebagai elevator tercepat di dunia, anda bisa sampai ke lantai 10 dari lantai dasar hanya dalam beberapa detik saja.
5. Eiffel Tower Passenger Elevators
 http://www.serunique.com/
Inilah salah satu elevator paling terkenal di dunia, Eiffel Tower Passenger Elevators. Elevator inilah yang membaea pengunung Menara Eiffel untuk bisa naik ke bagian atas menara Eiffel. elevator ini dirancang dengan bentuk yang terbuka sehingga pengunjung bisa menikmati keindahan menara Eiffel dan kota paris. Sumber Artikel: Sumber Berita
 

Gadis-Gadis Dengan Kemampuan Paling Menakjubkan di Dunia

Posted: 16 Feb 2013 10:41 PM PST

http://www.serunique.com/
Gadis Paling Menakjubkan di Dunia

seorang ibu melahirkan bayi perempuan cacat tanpa tangan, lihat betapa lucu nya bayi dan sang ibu yg tertawa bahagia layak nya ibu2 yg lain.....


http://www.didunia.net/
tumbuh dengan penuh kasih sayang dan perhatian yg lembut dari keluarga,,look at her smile on the camera,,


percaya diri dan tidak merasa kekurangan apa pun karena dia di lahirkan dengan kasih sayang orang tua sudah cukup bagi nya untuk menghadapi dunia gadis muda seperti umum nya...salut untuk dia...

http://www.didunia.net/
dewasa sepeti gadis lain nya,,cantik seperti gadis umum nya,,menyisir menggunakan kaki, sisi feminim tidak tertutupi oleh kekurangan nya.


bisa lo percaya dia masuk universitas dan menulis dengan kaki ? masi punya malu bilang males sekolah or kuliah guys ? shame on you all who cant regret all of you got ,,,,


menulis blog dan chat adalah kesukaan nya untuk berinteraksi dengan orang lain dan menceritakan semangat hidup untuk membangkitkan orang lain dari kekurangan nya ..

http://www.didunia.net/
percaya dia bisa berenang ? yg pny tangan dua aja belum tentu bisa !!!!!!

cantik yooo all .... wit wiiwwwww


lulus dari universitas dan tersenyum untuk keberanian nya mulai hidup baru dunia kerja

http://www.serunique.com/
never underestimate the power of me ... sabuk hitam cuyyyy berani lo ma dia hahhaha

http://www.serunique.com/
menyetir mobil dan dapat SIM dari kepolisian setempat,sayang wa ga dpt pic sim nya ,,

http://www.serunique.com/
bersama ayah nya ikut terbang dan bahkan mengemudi pesawat wuiiiiiii...

http://www.serunique.com/
happily ever after....kita tunggu kelanjutan kisah nya dan pic lain nya ketika dia bertemu dengan kekasih nya....we`ll wait n support you with pray ..
Sumber Artikel: Sumber


These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment