Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Umur 9 Tahun Bocah ini Tahu Semua Bahasa Pemrogram

Posted: 18 Feb 2013 07:36 AM PST

Menurut saya bocah unik dan aneh. Masih umur 9 tahun sudah bisa bahasa pemrograman. Saya sudah umur 39 tahun belum tahu di sebelah mana tuh pemrograman itu. He he he.

Umur 9 Tahun Bocah ini Tahu Semua Bahasa Pemrogram. Bocah bisa semua bahasa pemograman ini bernama Su Lieyi (9), bocah laki-laki dari Taian City, Provinsi Shandong, dilaporkan sangat piawai dalam beberapa bahasa pemrograman. Ia telah membuat website pribadi, mengembangkan perangkat lunaknya, dan mencapai tingkat college dengan autodidak, misalnya matematika, fisika, dan kimia. Liu Xinxin, ibu Su Lieyi, dalam wawancara dengan surat kabar Qilu Evening News, bahwa Su memperlihatkan perhatian besar pada komputer sejak usia 7 tahun, ketika kali pertama diperkenalkan dengan komputer. Waktu itu, ia membelikan beberapa buku komputer tingkat dasar.
Masih 9 Tahun Bocah ini Bisa Semua Bahasa Pemograman

Dalam 2 tahun, Su menguasai lebih dari belasan bahasa pemrograman. Pada umur 8 tahun, ia belajar C language, VF (Visual FoxPro), VB (Visual Basic), VC (Visual C), VC++, BASIC, Pascal, PHP, JAVA, dan ASP (Active Server Page).

Menurut Liu, Su memanfaatkan beberapa perangkat lunak gratisan yang didapat di internet untuk mengembangkan sistem operasional miliknya. Ketika sebuah forum moderator memberi Su sebuah Microsoft recruitment assessment form untuk mengujinya. Ia memperoleh nilai 90.

Su menyelesaikan website-nya sendiri dalam waktu kurang dari satu bulan. Ia bilang, "Sebenarnya website adalah sebuah forum. Bertujuan memberitahu orang yang ingin berbagi ketertarikan yang sama dalam pemrograman."

Sekarang Su belajar sendiri di rumah. Ibunya mengatakan bahwa saat usia 7 tahun, Su masuk kelas lima sekolah dasar untuk memperoleh pengenalan sekolah tetapi ternyata ia telah menguasai seluruh pengetahuan yang diajarkan di sekolah.

Saat Su berusia 8 tahun, ia masuk SMP. Ia dapat menjawab semua pertanyaan yang guru berikan. Sebuah kejutan bagi gurunya bahwa Su lulus ujian dengan nilai 100 untuk matematika dan nilai tinggi untuk bahasa Mandarin dan Inggris.

Liu kemudian memasukkan anaknya ke SMA. Bahan yang diajarkan di sekolah ini juga mudah bagi Su untuk dimengerti. Ia sering mendapat nilai 90 dibidang matematika dan ranking pertama dalam bidang fisika.

Pada saat ini Su mempelajari buku-buku tingkat perguruan tinggi seperti matematika lanjutan. Liu mengatakan, "Ia tidak pernah membaca keseluruhan buku. Ia sering memeriksa halaman isi buku dan membaca salah satu yang ia merasa tertarik. Kemudian membacanya dengan cermat sampai sepenuhnya mengerti isinya."[Sumber]
 

8 Tokoh dengan Cara Meninggal Paling Unik di Dunia

Posted: 18 Feb 2013 05:13 AM PST

Anda mau meninggal dengan cara apa ? Nggak tahu ya ? Pasti nggak tahu. He he he. Berikut8 Tokoh dengan Cara Meninggal Paling Unik di Dunia.

1. Zeuxis, pelukis Yunani

Ia Menertawai lukisan wanita yang baru saja ia selesaikan. Kemudian karena tertawa terlalu berlebihan, akhirnya ia sesak napas dan mati pada akhirnya. (lukisan sendiri diketawain mati kan akhirnya )

Cara Meninggal Terunik di Dunia
Cara Meninggal Terunik di Dunia

2. Konon, komedian Yunani, Philemon 


Mati karena menertawakan leluconnya sendiri. (ini lagi mati karena lelucon sendiri )

3. Chrisyppus, seorang filsuf Yunani
 


Mati karena tertawa pada saat melihat keledai sedang makan buah ara.

4. Mendengar cerita jorok dari saudara perempuannya, penulis dari Italia, Pietro Aretino, tertawa hingga terjungkal dari kursinya kemudian ia kejang-kejang lalu mati.


Cara Meninggal Terunik di Dunia


5. Pengarang eksentrik asal Skotlandia, Thomas Urquhart


Mati ketika menertawakan perbaikan singgasana raja Charles II.

6. Malam bulan April 1872. Nyonya Fitzherbert
 


Bersama teman-temannya yang berasal dari Northamptonshire pergi ke Drury Lane Theatre untuk menonton Beggar's Opera. Ketika seorang karakter bernama Polly melakukan adegan konyol, Nyonya Fitzherbert tertawa begitu keras hingga tidak bisa berhenti dan terpaksa dikeluarkan dari ruang theatre. Satu minggu setelah malam itu, Nyonya Fitzherebert dikabarkan mati karena terserang histeria berkelanjutan.


Cara Meninggal Terunik di Dunia


7. 24 Maret 1975. Alex Mitchell
  


Mati tertawa saat menonton tayangan TV komedi The Goodies. Pada episode itu, muncul karakter yang berdandan khas orang Skotlandia dan bermain kungfu. Setelah 25 menit tertawa, Alex berhenti tertawa, kemudian merosot di sofa terkena serangan jantung. Istrinya yang mengetahui hal tersebut, mengirimkan surat pada Goodies karena telah membuat suaminya mati dalam kebahagiaan. (jadi pengen nonton ane gan. kayaknya lucu banget nih )


Cara Meninggal Terunik di Dunia

8. Ole Bentzen


Audiolog asal Denmark mati tertawa karena menertawakan film "A Fish Called Wanda". Saat tertawa, detak jantungnya meningkat hingga 300 degupan per menit.


Cara Meninggal Terunik di Dunia

Sumber Artikel: Sumber Berita
 

Inilah Negara Yang Harga Bensinnya Paling Murah di Dunia

Posted: 18 Feb 2013 04:01 AM PST

Inilah Negara Yang Harga Bensinnya Paling Murah di Dunia. Tahu nggak negara mana saja yang harga bensinnya sangat murah bahkan paling murah se dunia ? kalau belum tahu ya baca dong infonya berikut ini : 

 
1. Venezuela

Inilah Negara Yang Harga Bensinnya Paling Murah di Dunia. Venezuela dipimpin oleh presiden Hugo Chavez, seorang presiden yang cukup terkenal bagi mereka yang mengikuti politik internasional. Dengan paham sosialisme di negara ini, negara dapat mengambil alih perusahaan swasta dan dapat membantu rakyatnya untuk memiliki kehidupan yang lebih baik seperti menetapkan harga bensin yang murah. Dengan harga bensin per liter sebesar Rp. 445, tidak heran negara ini menjadi negara dengan harga bensin termurah di dunia.

2. Turkmenistan


Inilah Negara Yang Harga Bensinnya Paling Murah di Dunia. Turkmenistan merupakan salah satu negara pecahan Uni Soviet. Negara ini memiliki cadangan gas alam terbesar kelima di dunia. Hal ini membuat harga bensin di negara ini hanya sebesar Rp. 712 per liter. Sedikit mengingatkan kita dengan harga bensin di negara ini sebelum terkena dampak krisis moneter.

3. Nigeria


Inilah Negara Yang Harga Bensinnya Paling Murah di Dunia. Nigeria memiliki sumber minyak nomor 10 terbesar di dunia. Jadi wajar bila harga bensin di negara ini hanya sebesar Rp. 890 per liter.

4. Iran


Inilah Negara Yang Harga Bensinnya Paling Murah di Dunia. Pada tingkat produksi saat ini, diperkirakan bahwa Iran masih akan terus memproduksi minyak selama 74 tahun ke depan. Jadi wajar jika di negara Mahmoud Ahmadinejad ini harga bensin hanya sebesar Rp. 979 per liter

5. Arab Saudi


Inilah Negara Yang Harga Bensinnya Paling Murah di Dunia. Dengan kekayaan yang sangat besar yang didapat dari sektor minyak tidak heran jika negara ini mematok harga bensin hanya sebesar Rp. 1.068 per liter.

6. Kuwait


Inilah Negara Yang Harga Bensinnya Paling Murah di Dunia. Kuwait adalah negara monarkhi yang kaya akan minyak di pesisir Teluk Persia. Di negara ini harga bensin hanya sebesar Rp. 1.869 per liter.

7. Qatar


Inilah Negara Yang Harga Bensinnya Paling Murah di Dunia. Di negara dengan simpanan minyak diperkirakan sebesar 15 miliar barel (2,4 km³) ini, harga bensin di sana hanya sebesar Rp. 1.958 per liter. Cukup aneh mengingat Qatar sebenarnya merupakan negara terkaya nomor dua di dunia.

8. Bahrain


Inilah Negara Yang Harga Bensinnya Paling Murah di Dunia. Bahrain adalah negara di kawasan teluk Persia berupa pulau kecil. Negara yang bertumpu pada sektor produksi minyak ini menjual bensin dengan harga hanya sebesar Rp. 2.403 per liter.

9. Mesir


Inilah Negara Yang Harga Bensinnya Paling Murah di Dunia. Mesir merupakan salah satu negara penghasil minyak di Dunia. Di negara Afrika Timur Laut ini harga bensin hanya sebesar Rp. 2.848 per liter.

10. Uni Emirat Arab

Negara dengan Harga Bensin Termahal di Dunia

Uni Emirat Arab adalah negara penghasil minyak terbesar ketiga di kawasan teluk Persia. Di negara yang kaya akan minyak dan juga merupakan negara terkaya keempat di dunia ini harga bensin hanya sebesar Rp. 3.293 per liter. Sumber
 

Wanita Seksi Yang BerNasib Sial di Dunia

Posted: 18 Feb 2013 02:46 AM PST

Unik ! Ada Buah Paling Bersinar di Dunia

Posted: 18 Feb 2013 01:36 AM PST

Wooow ! Celana Jennifer Nicole Lee Melorot di Kolam Renang

Posted: 17 Feb 2013 11:32 PM PST

SerUnique.com - Wooow ! Celana Jennifer Nicole Lee Melorot di Kolam Renang. Ups! Jangan ngeres dulu melihat judul artikel blog ini. Karena saya tidak akan menampilkan gambarnya. Jadi jangan protes ya. He he he. Ya hanya sebatas berita saja. Tidak ada gambar Insiden Celana Melorot Model $eksi AS itu di sini. Maaf ya.

http://www.serunique.com


Peristiwanya adalah menimpa seorang artis AS. Ini beritanya. Model, aktris, guru fitness, dan juga pengusaha terkenal asal Amerika Serikat, Jennifer Nicole Lee mengalami insiden memalukan. Yaitu ketika sedang berada di Hawai. Saat Model seksi ini menghabiskan waktunya di kolam renang. Setelah selesai berenang dan ingin ke atas, mendadak celananya melorot.

Sebagaimana telah dikutip dari Daily Mail, saat itu Nicole mengenakan bikini berwarna oranye. Maka terlihatlah keindahan tubuhnya. 

Saat itu Ia tampil sempurna dan seksi, sehingga menarik perhatian paparazzi, untuk mengambil gambarnya. Akan tetapi, insiden itu membuat Nicole menjadi sorotan.

Pengambilan foto dahysat tersebut memperlihatkan Bokongnya dan fotonya pun beredar luas. Tetapi, wanita berusia 37 tahun ini tak memberikan komentar apapun tentang insiden tersebut.

Selama ini, Nicole memang dikenal sebagai seleb yang hobi memamerkan tubuh, dengan mengenakan bikini. Hampir di setiap kesempatan, beberapa fotonya yang beredar, selalu memakai bikini.

Di samping sebagai model, ia juga memiliki hobby menulis buku. Pada tahun 2010, ia telah menulis dan merilis bukunya dengan judul The Mind, Body & Soul Diet. 

Di dalam buku tersebut menjelaskan tentang program diet secara rinci dan juga program kesehatan. Buku ini sangat digemari dan laris manis di pasaran Amerika.

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment