Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Mengaku Utusan Tuhan, Seorang Pria Memperkosa Pengikutnya

Posted: 07 Feb 2013 10:05 PM PST


Nabi palsu ialah orang yang mengaku-ngaku Nabi sebagai utusan Tuhan. Nabi palsu ada sejak masih adanya Nabi Muhammad SAW. Jadi tidak aneh jika sekarang masih ada Nabi Nabi gadungan yang mengklaim dirinya adalah orang kepercayaan Tuhan dan mengutusnya. Berarti jabatan Nabi ini menggiurkan ya. He he he

Tapi bagaimana kalau orang yang mengaku utusan Tuhan lalu memperkosa pengikutnya ? Simak berita selengkapnya tentang Mengaku Utusan Tuhan, Seorang Pria Memperkosa Pengikutnya.



NOVOSIBIRSK - Adalah Seorang pimpinan sekte keagamaan di Siberia, Rusia, divonis hukuman penjara 11 tahun sebab memperkosa pengikutnya sendiri. 

Ia adalah Konstantin Rudnev. Ia memaksa sekitar 30 ribu pengikutnya untuk mengadakan acara berpesta pora, mempraktikkan ilmu gaib, dan menjual obat-obatan terlarang. Tidak hanya itu, Pria berusia 45 tahun itu juga menuntut sebuah pengabdian buta kepada para pengikutnya yang masih berusia antara 14 tahun hingga 30 tahun.

Sekte yang dipimpin Rudnev bernama Ashram Shambala. Mantan prajurit Uni Soviet itu mengklaim dirinya sebagai utusan Tuhan yang datang dari Bintang Sirius. Sekte tersebut dibangun sebelum Uni Soviet runtuh, namun pengadilan sempat gagal mendakwa Rudnev karena salah seorang saksi mata menolak untuk berkomentar.

Sejauh ini, Rudnev mengatakan bahwa dirinya memang dikirim ke bumi untuk memberi pencerahan bagi umat manusia. Rudnev pun menerapkan ajaran bernama "Jalan untuk Kebodohan." Ajaran itu menghina hal-hal yang berkaitan dengan keluarga, pembelajaran, dan pekerjaan.

"Anggota sekte Rudnev seringkali kehilangan uang, properti, dan juga teman-teman serta saudaranya. Mereka pun kerap dilaporkan hilang. Setelah bergabung, anggota sekte perempuan sering dipaksa untuk menjalankan 'ritual pemerkosaan' dan pesta bersama Rudnev serta pimpinan lainnya," demikian pernyataan Pengadilan Novosibirsk, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (8/2/2013).

Tanpa disadari, Rudnev bisa menarik keuntungan dari sekte tersebut dan menjadi seorang miliuner. Dalam menarik pengikut baru, Rudnev menggelar sebuah seminar yoga. Rudnev pun mengutarakan, ajarannya berdasarkan dari elemen-elemen kitab suci seperti Injil, Al-Qur'an, Kamasutra, Shamanisme, Paganisme dan Tantra.

Walau demikian, saat ini Rudnev didakwa atas tindakan menciptakan organisasi keagamaan yang merusak moral dan hak warga. Jaksa mengatakan, Rudnev menggunakan metode cuci otak untuk merekrut para pemuda dan pemudi di Rusia ( Sumber Berita )


Baca juga berita Aktual, unik, aneh dan seru lainnya tentang Israel Keblinger! Di Negeri Zionis itu ada Sekolah yang lulusannya Mendapat Gelar 'Nabi'

Gigi Pemuda Ini Ompong Akibat Sering Konsumsi Minuman Bersoda

Posted: 07 Feb 2013 07:51 PM PST


Apakah anda masih muda dan mau gigi ompong semua ? He he he. Saya yakin anda tidak akan mau. Masak masih muda kok giginya sudah ompong. Nggak lucu tahu! Tapi kalau memang ada keinginan untuk ompong ya tiru aja pemuda yang akan diceritakan berikut ini : 



Sebenarnya terlalu banyak mengkonsumsi minuman soda memang tidak baik untuk kesehatan, seperti yang dialami pria ini. William Kennewell kehilangan seluruh giginya akibat setiap hari minum soda.

Pemdua tamppan yang bernama William ini terpaksa harus kehilangan semua giginya akibat minum 6-8 liter soda setiap hari. Semua giginya mengalami pembusukan dan membuatnya mengalami keracunan darah. Tak ayal gara-gara hal tersebut kini ia harus menggunakan gigi palsu lengkap meski usianya baru 25 tahun.

"Aku minum antara 6 hingga 8 liter minuman ringan. Sebagian besar cola (minuman berkarbonasi), setiap hari," tutur William. "Karena gigiku membusuk begitu parah, hal ini menyebabkan keracunan darah yang membuatku kesakitan."

Warga Salisbury, Adelaide, Australia ini mengaku mulai keranjingan minum soda sejak kerja di perhotelan karena bisa mendapatkannya dengan mudah. Sejak awal dokter sudah memperingatkannya untuk mengurangi minuman berkarbonasi namun ia tidak menggubrisnya. Alhasil ia harus kehilangan jumlah giginya yang sebenarnya kurang dari normal, 32-28 gigi.

"Aku diberitahu bahwa orang normal punya 23 gigi. Tapi aku hanya punya 13 dan itu harus disingkirkan," lanjut pemuda yang bekerja di hotel ini. "Tapi kesehatanku membaik dengan memakai gigi palsu." ( Sumber berita )

Baca juga berita Aktual, unik, aneh dan seru lainnya tentang Manfaat Menggosok Gigi Pada Malam Hari

Misteri Soli Deo Gloria, Bunyi Lonceng Kematian

Posted: 07 Feb 2013 04:49 PM PST

Berita yang agak serem dikit nich. Ada sebuah Lonceng yang disebut orang Soli Deo Gloria. Katanya bunyinya mengandung penuh misteri. Bunyinya adalah pertanda adanya kematian. Hiiiii, ngeri banget. Simak aja yuk infonya selengkapnya tentang Misteri Soli Deo Gloria, Bunyi Lonceng Kematian.



Lonceng ini bernama Soli Deo Gloria. Lonceng besar yang menggantung di atap menara stadhuis (balai kota) Batavia di sekitar abad 18 itu terkesan begitu mengerikan. Pasalnya setiap kali lonceng ini berbunyi, itu pertanda ada tawanan, yang dinilai jahat oleh Pemerintah Belanda kala itu, yang akan menemui ajal dihukum gantung.

Pada bagian menara memang tidak dibuka untuk umum karena kondisi atap gedung dan menara tak lagi memungkinkan dilewati banyak orang. Ruangan di menara di mana lonceng berada juga sempit. Untuk sampai di atas menara, orang harus melewati dua tangga yang curam.

Ketika sampai di atas menara, anda akan menemukan sebuah alat penggerak kuno yang sudah lama tak terpakai. Pada alat itu menggantung semacam bandul. Lonceng yang terbilang kecil menempel di bagian atas. Di dekat lonceng ini ada besi yang dikaitkan dengan engkol. Jika engkol ditarik kemudian dilepas, maka besi tadi akan memukul lonceng. Bunyinya tak sebanding dengan cerita-cerita masa lalu, di mana saat "Lonceng Kematian" ini berdentang, pertanda rakyat akan menyaksikan malaikat pencabut nyawa menggantung pesakitan.

Yang mengerikan lonceng ini akan dibunyikan untuk memanggil semua warga di dalam maupun di luar tembok Batavia untuk menyaksikan hukuman gantung.

Lonceng yang di dalamnya ada tulisan Soli Deo Gloria dari abad 18 itu terbuat dari besi dengan bentuk kokoh. Lonceng buatan tahun 1742 itu rasanya sudah tak jelas keberadaannya. Di masa Gubernur DKI Ali Sadikin, 1973, gedung bekas balai kota ini mengalami pemugaran besar-besaran.Sayangnya, tak ada data yang menyebutkan bagian mana saja yang sudah dipugar dan diganti dengan material baru.

Kata arkeolog yang juga Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kota Tua Candrian Attahiyyat, kemungkinan besar lonceng pun ikut diganti. "Lonceng yang sekarang kan kecil. Kemungkinan sudah mengalami perubahan sejak sebelum 1973, tapi bisa juga pada saat pemugaran besar tahun 1973," ujarnya.

Di Dalam buku "Dari Stadhuis ke Museum" , Hans Bonke dan Anne Handojo menyebutkan, tanggal 25 Januari 1707, Petronella Wilhelmina, putri Gubernur Jenderal Joan van Hoorn (1704-1709) meletakkan batu pertama. Menara kecil dipasang di atas atap dan lonceng dipasang kembali di sisi bordes. 

Lalu di dalam catatan lain, lonceng dibikin tahun 1742, itu artinya selama abad 18 saja sudah terjadi perubahan. Bisa jadi lonceng kematian dibikin setelah terjadi pembantaian orang China pada 1740. Eksekusi terakhir yang mengikutsertakan lonceng kematian terjadi pada 1896. Tjoen Boen Tjeng dihukum gantung karena terlibat dalam penjarahan.

Di dalam Buku ini juga ada catatan, setelah tahun 1870 para juru foto dari Woodbury & Page yang membuat foto-foto pertama di Batavia menunjukkan bahwa bagian depan stadhuis sudah banyak berubah dalam 20 tahun terakhir.Sayang perubahan yang terjadi di sepanjang abad 18, 19, hingga 20 tak banyak tercatat secara detil. Sumber asli bisa anda baca di http://forum.viva.co.id/misteri/725085-misteri-bunyi-lonceng-kematian-soli-deo-gloria.html


Baca juga berita Aktual, unik, aneh dan seru lainnya tentang Maha Agung Allah ! Kucing ini Bisa Mendeteksi 50 Kematian dengan Tepat

Berita Aktual, Maharani Suciyono Berbohong, Ini Kata Psikolog

Posted: 07 Feb 2013 07:40 AM PST

Anda sedang membaca berita aktual kali ini tentang Berita Aktual, Maharani Suciyono Berbohong, Ini Kata Psikolog. Berita diambil dari TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) Jakarta, Jo Rumeser, mengungkapkan setiap orang memiliki apa yang disebut pertahanan diri untuk melindungi diri secara psikologis. Sistem pertahanan psikologis ini tergantung bagaimana seseorang menggunakannya.



Di dalam kasus Maharani Suciyono, 19 tahun, Jo berkomentar, "Kalau saya lihat secara konsep, dia panik. Dia tahu kalau namanya akan hancur, supaya tidak down grade, ya bertahan dengan mengatakan hal bohong," kata Jo saat dihubungi Tempo, Rabu, 6 Februari 2013.

Kalau Menurut Jo, mekanisme pertahanan diri seperti ini sangat normal dan manusiawi. "Tapi memang ada yang penggunaannya tidak tepat," ujar Jo. 

Jo menjelaskan, hal yang wajar ketika seseorang ditangkap karena melakukan sesuatu, reaksi pertama pasti akan menolak. "Kalau kemudian terbukti ya bisa saja menyerah, tapi pasti mati-matian membela diri dulu," kata dia. 

Di samping itu, menurut Jo, dalam melakukan sesuatu, secara psikologis seseorang pasti memiliki integritas dan suara hati nurani. "Pasti ada suara hati yang mengatakan ini salah, itu benar," Jo menjelaskan. Namun, menurut Jo, ada juga yang memilih untuk membunuh integritas dan suara hati nuraninya.

Pada Selasa malam, Rani mengaku saat diamankan oleh KPK, ia dan Ahmad Fathanah sedang berada di kafe di Hotel Le Meridien yang terletak di lobi hotel. Pernyataan Rani ini bertentangan dengan yang diungkapkan sumber Tempo.

"Saya memang di lobi sedang berdua saja. Kafenya di lobi, lantai dasar," kata Rani dalam konferensi pers di Hotel Nalendra, Jakarta Timur, Selasa malam, 5 Februari 2013.

Tetapi, petugas keamanan Hotel Le Meridien membantah keterangan Maharani. "Tidak ada penangkapan di kafe. Yang ada, rame-rame dari atas terus ke parkiran," kata salah seorang pelayan kafe yang minta namanya tidak ditulis.

Di Hotel Le Merridien ada dua buah kafe dan sebuah klub. La Brasserie, Rendes-Veus, dan sebuah klub bernama 30. Semua petugas yang Tempo mintakan konfirmasi mengatakan hal senada. Bahwa penangkapan terjadi di salah satu kamar.

"Saya lihat beberapa orang turun ke lobi dari atas dan langsung ke tempat parkir," kata petugas tersebut. Bahkan, saat ditangkap pada Selasa, 29 Januari 2013, kondisi lobi ramai. "Sempat menarik perhatian," kata petugas itu.


Baca juga berita Aktual, unik, aneh dan seru lainnya tentang GELAR PESTA NARKOBA, RAFFI AHMAD DITANGKAP BNN

The Toyn Bee Kubricks Tiles, Fenomena Pesan Misterius di Jalan

Posted: 07 Feb 2013 07:25 AM PST

Rekan dan sobat pembaca setia blog Serunique.com, anda sedang membaca informasi tentang The Toyn Bee Kubricks Tiles, Fenomena Pesan Misterius di Jalan. Semoga akan menambah wawasan pengetahuan anda.



Dalam kesempatan kali ini kita akan membicarakan tentang fenomena pesan-pesan misterius yang ditemukan di jalanan Philadelphia pada pertengahan tahun 1992. Pada tahun 1992, seorang pria asal Philadelphia bernama Bill O'Neill sedang berjalan kaki ketika ia menyaksikan sesuatu yang tidak biasa. Ia melihat ada sebuah ubin yang dipasang secara mencolok di jalanan lokal yang dilaluinya. Ukurannya kira-kira sebesar plat mobil. Yang paling misterius dari ubin itu adalah adanya sebuah pesan aneh yang tertulis di atasnya.

Penemuan Bill O'Neill adalah satu dari sekitar 130 ubin misterius lainnya yang ditemukan di jalanan lokal Amerika. ubin yang terbuat dari linoleum dan campuran aspal ini ini juga muncul di kota-kota seperti Washington DC, Pittsburgh, New York, Baltimore, Boston dan lainnya. Bahkan ubin serupa juga ditemukan di Brazil, Argentina dan Chili.

Ubin aneh ini sering disebut The Toynbee Tiles dan misterinya masih belum terpecahkan hingga sekarang.

Pesan-pesan Aneh

Jika hanya sebuah ubin berbentuk aneh yang ditemukan terpasang di jalanan, mungkin tidak akan terlalu menarik perhatian. Namun yang membuatnya menjadi misterius adalah pesan-pesan yang tertulis di atasnya.

Di atas Ubin-ubin tersebut memiliki variasi dari pesan sama yang berbunyi "TOYNBEE IDEA IN KUbricK's 2001 RESURRECT DEAD ON PLANET JUPiTER".


Petunjuk pertama, Toynbee ternyata pernah menulis mengenai seseorang yang bernama Zoroaster yang memiliki pemikiran tentang ide-ide Monotheisme. Nama Zoroaster ini juga muncul di soundtrack film "2001 : A Space Odyssey" yang berjudul "Thus Spoke Zoroaster".



Petunjuk kedua dapat ditemukan pada tulisan skenario drama dari seorang penulis bernama David Mamet. Dalam Goldberg Street Collectionnya, ia menulis mengenai sebuah percakapan antara seorang host talkshow radio dengan seorang penelepon misterius yang terobsesi dengan Arnold Toynbee, Film Odyssey dan orang mati. Skenario drama ini dibuat tujuh tahun sebelum penemuan pertama ubin Toynbee.

Namun, walaupun dua petunjuk ini telah ditemukan, masih belum jelas siapa yang membuat pesan-pesan aneh ini dan apa maksud yang terkandung di dalamnya.



Lalu muncul petunjuk lainnya yang sama misteriusnya.

James Morasco yang misterius
Ketika menulis artikel mengenai ubin ini pada tahun 2001, seorang reporter menemukan sebuah artikel lama dari surat kabar The Philadelphia Inquirer yang memuat sebuah wawancara dengan seorang pekerja sosial bernama James Morasco. James mengklaim bahwa planet Jupiter dapat dikolonisasi dengan membawa orang-orang mati dari bumi ke sana untuk dibangkitkan, mirip dengan pesan utama pada ubin tersebut.

Lalu wartawan itu menghubungi Mr. Morasco. Seorang wanita yang menyambut telepon mengatakan bahwa Mr Morasco tidak bisa menjawab telepon karena penyakit yang dideritanya.

Seorang reporter lain yang mencoba menghubungi Mr Morasco pada tahun 2003 menemukan fakta bahwa pria tersebut telah meninggal pada Maret 2003 di usia 88 tahun. Namun istri Mr.Morasco mengatakan kepada reporter tersebut bahwa suaminya tidak mengetahui apa-apa soal ubin misterius itu.

Kasus ini kembali menemui jalan buntu.



welcome to my worldSiapa yang membuatnya ?
Setiap penyelidikan yang sepertinya sudah mengarah ke si pelaku selalu berakhir tanpa jawaban. Namun, beberapa kesimpulan mungkin bisa ditarik dari ubin-ubin yang dipasang.

Semua ubin tersebut dibuat dari bahan yang sama. Cara pemasangan dan penulisan pesannyapun sama. Ini mengindikasikan bahwa pelakunya mungkin cuma satu orang. Entahkah orang ini memiliki gangguan jiwa atau rasa humor yang tinggi, yang jelas ia adalah seorang yang kreatif.

Karakter lain yang bisa dinilai dari pembuatnya antara lain adalah, ia orang yang sabar dan metodis mengingat ia rela menghabiskan waktu untuk membuat sekitar 130 ubin itu hanya dengan tangan. Melihat dari penyebaran ubin ini di banyak kota dan negara, mungkin orang ini memiliki uang yang cukup yang memampukannya untuk bepergian.

Sebagian orang menduga ia adalah seorang Eropa karena Toynbee dan Kubrick adalah orang Inggris. Sebagian orang lagi percaya pelakunya adalah penduduk asli Philadelphia karena banyaknya ubin yang ditemukan di wilayah ini. Bahkan anehnya, pada salah satu ubin yang ditemukan di kota Santiago, Chili, terdapat alamat sebuah rumah di kota Philadelphia.

Namun, pemilik rumah di Philadelphia itu mengaku tidak tahu menahu mengenai ubin itu dan merasa terganggu karena terus ditanya mengenai ini. Apa maksud si pemasang ubin dengan menyebut alamat rumah itu ? dan apa hubungan antara sang pelaku dengan kota Philadelphia ?

Apakah James Morasco yang membuatnya ?

Banyak yang percaya memang ia pelakunya. Namun teori ini agak sulit diterima karena jika benar Mr.Morasco yang memasang ubin itu, itu berarti ia memasang semuanya ketika ia berusia 70 tahun lebih. Bukan itu saja, teori ini sepertinya terpatahkan dengan sendirinya karena setelah kematiannya di tahun 2003, masih banyak ubin baru lain yang ditemukan.

Apakah semua ini hanya ulah seorang iseng ? Jika ya, maka mungkin ia adalah orang iseng paling tekun di dunia karena rela menghabiskan uang dan tenaga untuk memasang ubin ini di puluhan kota.

Ataukah pelakunya hanyalah seorang depresi yang bermaksud menyampaikan sesuatu ? Atau, ada sesuatu yang lain ?

Bagaimana memasangnya ?
Selain pelakunya, misteri lainnya adalah bagaimana ia bisa memasang ubin tersebut di jalanan ramai tanpa terlihat sama sekali ?

Pertanyaan ini kemudian dijawab oleh seorang peneliti Toynbee Tiles bernama Justin Duerr. Menurutnya, ubin itu pada awalnya dibungkus dengan kertas Tar, lalu ditaruh di jalanan yang ramai pada pagi hari. Mobil yang melindasnya terus menerus akan membuat ubin itu melesak ke dalam jalan dan kertas Tar pembungkusnya akan robek dan menyingkapkan pesan aneh itu. Ini dimungkinkan karena campuran aspal dan linoleum yang membentuk ubin itu.

Toynbee Tiles - Unsolved
Hingga tahun 2007, masih banyak ubin baru yang ditemukan di Philadelhia. Namun ukurannya kebanyakan lebih kecil dibanding sebelumnya. Ubin-ubin baru itu juga menunjukkan gaya penulisan pesan yang berbeda.

Misalnya, pada pesan yang baru, ia hanya menulis :

"TOYNBEE IDEA MOVIE 2001 RESURRECT DEAD PLANET JUPITER"

Ia menghilangkan nama Kubrick yang biasa ditemukan pada pesan sebelumnya.

Pada saat ini, banyak dari ubin Toynbee telah hancur akibat perbaikan jalan yang dilakukan oleh otoritas setempat. Menurut mereka, pemasangan ubin itu masuk ke dalam kategori Vandalisme dan mereka berjanji akan menyingkirkan semua ubin Toynbee yang ditemukan.

Namun, soal siapa yang memasangnya dan apa arti pesan yang ada pada ubin tersebut masih belum terpecahkan hingga kini. sumber http://forum.viva.co.id/sosial-dan-budaya/725132-toyn-bee-kubricks-tiles-pesan-misterius-di-jalan.html

Baca juga berita Aktual, unik, aneh dan seru lainnya tentang 7 Perairan Maut Yang Terkena Kutukan Segitiga Bermuda

Serem Gan ! Ada Mayat yang Berubah Menjadi Sabun

Posted: 07 Feb 2013 01:44 AM PST

Beginilah kalau orang sudah menjadi mayat. Hiiii, langsung tengok aja gan info selengkapnya tentang Serem Gan ! Ada Mayat yang Berubah Menjadi Sabun.




Pada saat mayat di bawah ini ditemukan pada tahun 1875 selama penggalian sebuah yayasan depo kereta api di Philadelphia, telah berubah menjadi sabun (itu sebabnya disebut 'Soapman' oleh Smithsonian Institute). Air telah meresap ke peti mati dan membawa tanah alkali dengan itu, mengubah lemak dalam tubuh mayat itu melalui jenis hidrolisis disebut saponifikasi, berikut foto-fotonya dari berbagai sumber :







Tinggal di Philadelphia dan dikuburkan di sana sekitar 1800 (jika Anda perhatikan dengan teliti, Anda masih bisa melihat kaus kaki yang dikenakannya yang menunjukkan mode yang lagi tren saat itu). Sumber http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/723634-mayat-yang-berubah-menjadi-sabun.html



Baca juga berita Aktual, unik, aneh dan seru lainnya tentang ANEH ! Mayat dengan Mayat Menikah
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment