Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Inilah Misteri Makam Gantung di Blitar

Posted: 15 Feb 2013 08:11 PM PST

Inilah Misteri Makam Gantung di Blitar. Yuk kita sejenak jalan-jalan ke Jalan Melati, Blitar, Jawa Timur. Di mana, kita akan mengulas sebuah cerita misteri yang penuh teka-teki mengenai sebuah makam tua atau lebih dikenal dengan nama makam gantung (dalam arti yang sebenarnya).



Konon, makam gantung ini adalah makam Eyang Joyodigo - seorang sufi yang menguasai ilmu langka: Aji Pancasoka. Ilmu yang bisa menghidupkan kembali seseorang yang mati saat jasadnya menyentuh tanah. Alasan itulah yang membuat makam Eyang Joyodigo digantung. Walau demikian, jasadnya tidak digantung melainkan dimasukkan ke dalam peti besi dengan empat penyangga.

Biran, kuncen makam gantung, menuturkan bahwa Eyang Joyodigo adalah satu-satunya orang yang menguasai Aji Pancasoka. Dalam epos Ramayang hanya satu orang yang memiliki Aji Pancasona yaitu Subali - saudara kembar Sugriwo. Keduanya bangsa kera. Saking canggihnya mulut manis Rahwana, Aji Pancasoka bisa dikuasainya.

Lalu bagaimana Eyang Joyodigo bisa menguasai Aji Pancasoka?


Biran menuturkan kembali bahwa sosok Eyang Joyodigo gemar melakukan tirakat dan laku prihatin. Pelbagai macam ilmu sudah dikuasainya.

Membicarakan Eyang Joyodigo tidak lepas juga dari sejarah. Karena dia juga dekat dengan Pangeran Diponegoro. Berikut ini adalah lansiran dari majalah Misteri:

"Dan pada tahun 1825, timbul perselisihan antara Belanda dengan Pangeran Diponegoro. Penyebabnya, pihak keraton bagi Diponegoro, terlalu merendahkan martabatnya. Keraton Yogyakarta, seakan-akan berdiri hanya karena kemurahan hati Belanda.

Tak hanya itu, yang membuat darah Diponegoro mendidih. Saat itu, kekuasaan raja-raja ditanah Jawa terus dipersempit. Ada lagi, kekuasaan raja disamakan dengan kedudukan pengawai tinggi pemerintahan Kolonial. Bahkan, pemerintah kolonial terlalu jauh mencampuri urusan keraton dengan cara ikut campur dalam hal pergantian raja.

Lebih menyakitkan lagi bagi Diponegoro, pihak Belanda memungut pajak jalan, ternak, rumah serta hasil bumi kepada rakyat jelata. Karena itu, ketika kompeni membuat tanda tapal batas untuk jalan yang melewati tanah leluhurnya, tanda tapal batas itu langsung dicabut.

Dengan begitu, api peperangan telah tersulut. Selama dalam masa peperangan yang berlangsung lima tahun (1825-1830), salah satu pengikut pangeran Diponegoro yang setia yakni, Joyodigo. Bersama Diponegoro, Joyodigo terus melakukan perlawanan kepada Belanda.

Tak hanya sekali, tokoh sakti ini tertangkap dan dieksekusi mati oleh Belanda. Namun, karena mempunyai Aji Pancasona, begitu jasadnya dibuang oleh Belanda, Joyodigo hidup lagi tanpa sepengetahuan kompeni.

Hingga pada akhirnya, di tahun 1830, Pangeran Diponegoro ditangkap karena siasat licik pihak kompeni. Namun walau Pangeran Diponegoro telah diasingkan ke Makasar setelah tertangkap, bukan berarti darah pejuang Joyodigo padam.

Walau saat pecah perang Pangeran Diponegoro, usianya masih menginjak sekitar 30-an. Ia terus melakukan perang gerilya bersama pengikut Pangeran Diponegoro yang lain. Namun, karena saat itu wilayah Yogyakarta terlalu banyak penjagaan oleh kompeni, Joyodigo memilih perang gerilya menuju arah timur.

Singkat kata, dalam perjalanannya ke arah timur, setiap pos Belanda yang lengah, pasti diserang. Hingga pada akhirnya, sampailah Joyodigyo di wilayah Blitar. Di kota ini, tanpa sepengetahuan pihak penguasa Blitar saat itu, Joyodigo terus melakukan perlawanan terhadap Belanda.

Merasa wilayahnya aman dari pemerasan kompeni, kemudian Adipati Blitar saat itu, mengirim pasukan telik sandi (intel) untuk mencari tahu siapa sebenarnya yang telah membuat takut kompeni di wilayah Blitar.

Hingga pada akhirnya, telik sandi yang dikirim oleh sang Adipati, menemukan Joyodigo di sebuah hutan yang masuk Blitar Selatan. Atas perintah Adipati Blitar, telik sandi mengundang Joyodigo untuk datang ke pendopo.

Namun permintaan utusan Adipati Blitar ini ditolak dengan halus. Alasannya, Joyodigo saat itu, masih sibuk melatih laskar untuk mengusir kompeni.

Karena tolakan halus dari Joyodigo ini, kemudian telik sandi langsung pulang dan melapor kepada Adipati. Dua tahun kemudian, Adipati Blitar kembali mengirim utusan. Saat itu, patih di kadipaten Blitar mangkat dan harus segera dicarikan pengganti.

Maksud Adipati mengirim utusan yang kedua, agar Joyodigo bersedia menjadi pati di kadipaten Blitar. Dan karena banyak pihak kompeni yang meninggalkan Blitar lantara serangan gerilya pasukan Joyodigo, tokoh ini bersedia menerima tawaran Adipati Blitar.

Sebagai seorang keturunan darah biru dan pernah tinggal di keraton, ketika diangkat menjadi patih di kadipaten Blitar, Joyodigo sudah tak asing lagi dengan pemerintahan. Patih Joyodigo mampu mengambil kebijakan yang sangat cakap.

Hal inilah yang membuat salut sang Adipati Blitar. Karena kecakapan ini, kemudian sang Adipati memberinya tanah perdikan yang sekarang berada di Jalan Melati kota Blitar. Di tanah perdikan ini, Joyodigo kemudian membangun sebuah rumah besar untuk keluarganya dan diberinya nama, Pesanggerahan Joyodigo."


Masyarakat Blitar percaya kalau makam gantung ini wingit, selain makam Bung Karno (tidak jauh dari makam gantung ini). Dan makam gantung ini dijaga oleh dua sosok gaib dengan wujud binatang, yaitu ular sebesar batang pohon kelapa dan seekor harimau loreng sebesar anak sapi. Konon, para peziarah ada yang pernah diperlihatkan dua penunggu gaib ini. Itu karena hingga Eyang Joyodigo meninggal, penunggu gaib itu masih setia menunggu makam majikannya.

Ya, demikianlah, ulasan kita kali ini, mudah-mudahan dapat memberi manfaat kepada kalian semua.Amien


Baca juga gan misteri heboh lainnya  Misteri : Tangisan Batu Ini Bikin Heboh Warga

Inilah 10 Kasus Narkoba Artis Indonesia TerHeboh

Posted: 15 Feb 2013 06:06 PM PST

Sepuluh Kasus Narkoba Artis Indonesia Paling Heboh - Pesta narkoba Raffi Ahmad CS membuat daftar kasus narkoba di kalangan selebritis Ibukota menjadi bertambah lagi. Berikut ini adalah 10 Kasus Narkoba Artis Indonesia Paling Heboh.



1. Yoyo Padi

Drumer band Padi ditangkap di apartemen pada 27 Februari 2011 lantaran memiliki 0,5 gram sabu. Mantan suami Rosa itu pun didakwa dengan pasal 112 subsieder 127 UU No.35 tahun 2009 tentang narkotika. Yoyo pun mendekam selama satu tahun di penjara.

2. Sammy Ex Vocalist Kerispatih

Vokalis bersuara emas ini dibekuk di sebuah kamar kos di kawasan Setiabudi, Jakarta pada 2 Februari 2010. Dari tangan Sammy, polisi menemukan sisa sabu dalam plastik seberat 0,3366 gram beserta alat hisapnya. Sammy pun divonis satu tahun penjara.

3. Revaldo

Pemeran Rangga di sinetron ini harus masuk buih lantaran memiliki satu gram sabu berikut satu linting ganja dan juga lima butir pil ekstasi. Revaldo dibekuk aparat di kawasan Jakarta Barat pada 20 Juli 2010. Ia pun dipenjara selama dua tahun.

4. Gary Iskak

Nama Garry yang melejit lewat film layar lebar, d'Bijis ini harus redup kembali. Garry ditangkap akibat kepemilikan 0,3 gram sabu. Ia ditangkap pada 21 September 2007. Ia pun dijatuhi hukuman satu tahu penjara dan denda Rp1 juta.

5. Roy Marten

Aktor kawakan Roy Marten ditangkap ketika sedang pesta sabu di Hotel Novotel Surabaya pada 13 November 2007. Ia pun dipenjara selama tiga tahun dan denda Rp 10 juta karena kedapatan memiliki 1,5 ons sabu dan alat penghisap. Sebelumnya ia juga pernah ditangkap dalam kasus serupa pada 2 Februari 2006 yang mengakibatkan Roy dipenjara selama sembilan bulan.

6. Fariz RM

Pencipta lagu ini dibekuk akibat memiliki 1,5 linting ganja seberat lima gram pada 28 Oktober 2007. Fariz RM harus tinggal di penjara selama delapan bulan.

7. Gogon

Pelawak Gogon ditangkap kepolisian di rumahnya yang berada di Kompleks Bandara Mas, Neglasari, Kota Tanggerang pada 22 Agustus 2007, karena mempunyai Shabu. Gogon pun dihukum penjara selama empat tahun lamanya

8. Doyok

November 2000 pelawak Doyok mendekam di penjara karena kepemilikan 0,3 gram narkotika jenis sabu. Doyok mendekam selama satu tahun penjara.

9. Andika Eks Kangen Band

Mantan vokalis band Kangen Band itu ditangkap karena mengkonsumsi Ganja pada 11 Maret 2011. Akibat perbuatannya itu, ia pun dijatuhi hukuman selama satu tahun penjara.

10. Jennifer Dunn

Tahun 2005, aktris Jennifer pernah terseret kasus narkoba karena memiliki ganja. Empat tahun setelahnya, ia kembali dihukum karena mempunyai ekstasi.

Jennifer digrebek di daerah Jeruk Purut pada 12 Oktober 2009. Dalam penggerebekan itu, polisi juga menangkap aktor Vicky Nitinegoro, hanya saja ia negatif mengkonsumsi narkoba setelah dilakukan tes urin. Akibat ulahnya, Jennifer harus mendekam di bui selama empat tahun

Nah, itulah 10 Kasus Narkoba Artis Indonesia Paling Heboh semoga menambah wawasan anda.  SumBer

Baca juga ya berita lainnya yang lebih heboh lagi Seperti ini Perubahan Wajah Para Pemakai Narkoba

Ngeri dan Ironis, Ada Kasus Bunuh Diri Massal Paling Aneh, Mengikuti Idola

Posted: 15 Feb 2013 05:57 PM PST

Benar benar edan nich dunia. Naudzubillah minDzalik, berlindung kepada Allah dari perbuatan Nista. Hanya karena mengikuti idola lalu bunuh diri ? Nggak ah. Bagaimana jalan ceritanya, kita simak sama sama :

Kasus Bunuh Diri Masal Paling Aneh. Sebulan setelah kematian Marlyn Monroe yang diduga bunuh diri dengan meminum obat-obatan hingga overdosis, kurang lebih 200 orang mengikuti langkahnya ke alam baka dengan cara yang sama : bunuh diri atau istilah lainnya adalah "copycat suicide" (bunuh diri yang dilatarbelakangi ingin meniru kasus bunuh diri sebelumnya). Namun, siapa mengira bahwa salah satu kasus copycat suicide terbesar dilatarbelakangi oleh bunuh dirinya seorang tokoh dalam NOVEL yang bernama Werther dalam novel The Sorrow of Young Werther karya Johann Wolfgang von Goethe.

Kesedihan Pemuda Werther


The Sorrow of Young Werther adalah buku novel yang berisi kumpulan surat-strat Werther. Werther sendiri adalah seorang seniman muda yang temperamen namun cerdas dan suka merenung. Dalam surat-suratnya, ia mengisahkan tentang kehidupannya tinggal di Wahlheim. Disanalah dia bertemu gadis muda yang menarik hatinya, Charlotte dan ia pun jatuh hati padanya.

Tapi pemuda bernama Werther ini rupanya memegang prinsip sebelum janur kuning melengkung. Sekalipun Charlotte sudah bertunangan dengan Albert yang 11 tahun lebih tua, Werther tetap mencintai Charlotte. Charlotte yang baik hati dan pengertian, rupanya tahu bahwa Werther memiliki rasa. Gadis itu, mungkin seperti gadis lainnya yang kerap kita temui di kehidupan sehari-hari, menawarkan penawaran yang intinya seperti ini,

"Werther, bagaimana jika berteman baik saja?"

"Berteman? Well, fine. Fine. I'm fine!"
(pura-pura tegar tapi jleb)

Beberapa bulan setelah pernyataan itu, Werther, Charlotte dan Albert lantas berteman. Tentu pasangan tunangan itu bisa berteman dengan pemuda tersebut, tapi Werther yang hanya berusaha sekuat hati menyembunyikan cinta, hatinya tentu begitu terluka. Ibarat kayu yang terpaku, pakunya masih meninggalkan lubang sekalipun paku sudah terbuang.

Cinta terpendam mana yang tidak menyakitkan. Karena sakit hati yang semakin lama semakin besar, ia memutuskan pergi kesebuah tempat yang bernama Weimar.


Karena suatu sebab, Werther lantas kembali ke Wahlheim. Disana lah, segalanya menjadi terasa sulit bagi Werther. Segalanya yang ada disana semakin membuat dirinya tersaikiti. Karena gadis yang ia cintai sudah mengingkat janji dengan Albert yang menjadi pendamping hidupnya.

Pernahkah kalian berkhayal bisa mendapatkan seseorang yang kalian sayangi, tapi begitu sadar itu hanya khayalan, kalian akan dihadapkan pada kenyataan yang menyakitkan : "Dia nggak membalas cintaku."

Well, seperti itu lah yang dirasakan pemuda Werther. Setiap hari tersakiti karena cinta yang tak terbalas. Karena Charlotte tidak membalas, dan karena janur kuning sudah melengkung.

Charlotte kemudian berkata padanya bahwa Werther sebaiknya tidak setiap hari mengujunginya, karena itu akan membuat hati Werther semakin tercabik.

"Oke," kata Werther pada Charlotte, "Kamu mungkin benar aku akan tersakiti. Terlebih aku tidak bisa merebut hatimu, dan kau juga tidak membalas cintaku. Tapi aku harap kamu menerima kunjunganku yang terakhir kalinya untukmu. Setelah itu, selamanya kita berpisah..."

Itu hanya narasi saya, pembaca, bukan teks aslinya. Karena sumbernya hanya mengatakan bahwa Werther menemui Charlotte untuk terakhir kalinya. Pertemuan terakhir dua orang tersebut diceritakan begitu emosional karena Werther sempat membacakan bagian dari puisi yang bertemakan Ossian didepan Charlotte.

Rasa sakit yang tak tertahankan membuat Werther harus mengambil pilihan : Charlotte, Albert, atau dirinya yang harus mati untuk mengakhiri penderitaanya. Karena dia tidak ingin dianggap sebagai pembunuh, dan mungkin karena dia sendiri tak tega harus membunuh Charlotte, maka dia memutuskan untuk menembakkan pistol di kepalanya. Dua belas jam berlalu sejak ia memlih mengakhiri hidup dengan bunuh diri. Tubuhnya lantas dimakamkan di pohon Iinden (spesies dari genus Tillia) tanpa dihadiri pendetanya, tanpa dihadiri Albert, bahkan tanpa dihadiri orang yang paling dicintainya, Charlotte.

Kasus Copycat Suicide Paling Aneh
The Sorrow of Young Werther tersebut diterbitkan pertamakali pada tahun 1774 dan memiliki banyak penggemar di daratan Eropa. Sejak diluncurkannya novel tersebut, para pemuda banyak yang meniru gaya berpakaian Werther, yaitu jaket biru panjang, celana panjang kuning dan baju berkerah terbuka.





Begitu populernya novel ini diantara kalangan galauers Eropa pada masa itu, bahkan hampir (kalau saya nggak salah ingat) ada 2000 pemuda galau Eropa melakukan bunuh diri dengan cara yang sama seperti apa yang Werther lakukan untuk mengakhiri hidupnya: Menembakkan pistol dikepala, ketika cinta sudah kandas didepan mata. Hingga pada tahun 1974, David Philips, peneliti yang meneliti kasus bunuh diri imitasi (copycat suicide) menamakan fenomena bunuh diri tersebut dengan sebutan Werther Effect.


Bahkan, para pelaku bunuh diri pengidap Werther Syndrom, kerap kali berpakaian yang sama persis seperti yang Werther kenakan dalam novelnya. Atau sang pelaku bunuh diri tersebut meletakkan bab novel yang menceritakan bagaimana Werther mengakhiri hidupnya. Inilah alasan saya menjuluki kasus bunuh diri imitasi ini sebagai kasus bunuh diri paling aneh dan paling mengerikan yang pernah saya tahu. Bayangkan saja, Werther HANYALAH tokoh dalam NOVEL yang FIKTIF, bagaimana bisa ada begitu banyak orang galau yang menyukai dirinya dan berpakaian sama seperti dirinya sebelum akhirnya menembakkan pistol di kepalanya.

Karena mass copycat suicide yang begitu besar, maka banyak negara-negara di Eropa yang melarang buku itu untuk diterbitkan lagi.

Hingga saat ini, kasus copycat suicide yang meniru bunuh diri yang dilakukan oleh idola pelaku bunuh diri juga dimasukkan dalam label Werther Effect atau Werther Syndrom, seperti halnya yang dilakukan mendiang Marlyn Monroe yang disusul kasus unuh diri 200 orang penggemarnya. Demikian juga artis-artis maupun penyanyi lainnya.

Dalam kasus bunuh diri menurut David Phillips, media harus berhati-hati dalam menyiarkan kasus bunuh diri. Karena remaja yang belum tahu banyak mana salah dan benar, rentan untuk meniru dari seseorang yang pertama kali melakukan sesuatu.

Saya sependapat dengan beliau. Dan mungkin ini adalah postingan saya yang pertama, dimana saya ingin mengutarakan kepada para pembaca blog saya khususnya yang masih remaja tentang unek-unek saya kepada mereka yang putus asa menjalani hidup.

Tolong bukalah mata kalian lebih lebar. Dunia tidak sebatas nyali yang berani. Tidak sebatas pula malam yang bebas tak berbatas. Tapi lebih dari itu. Indahnya lebih dari yang kalian tahu di usia kalian yang muda, tapi kerasnya juga lebih dari yang kalian rasakan ketika kalian merasa hanya dengan pukulan lawan bisa dijatuhkan.

Bunuh diri bukanlah jalan yang terbaik, karena itu hanya membawa penyelasan yang dalam. Karena jika kalian ingin mengakhiri masalah dengan bunuh diri, kalian akan tahu bahwa yang namanya mati pasti tidak akan bisa kembali kecuali adanya keajaiban. Dan yang namanya keajaiban tidak sering terjadi. Jelas, siapapun yang mati dengan cara bunuh diri, sesungguhnya menyerah dengan keadaan. Dan keadaan itu sesungguhnya haruslah kita yang mengatur dan bukan sebaliknya.


Kata-kata saya tadi hanyalah basic dari basic-basic hidup yang lainnya, yang saya dapatkan dari mereka yang menceritakan kisah hidupnya dan survive untuk hidup mereka sendiri.

So, mulai sekarang, jangan berpikir untuk menyerah. Jangan berpikir semuanya salah.Sumber
 

Unik Gan ! FOTO & VIDEO: Ebani, UFO Berbentuk Ular

Posted: 15 Feb 2013 04:46 PM PST

Unik Gan ! FOTO & VIDEO: Ebani, UFO Berbentuk Ular. EBANI. Mungkin banyak dari kita yang belum tahu istilah lain dari benda tidak teridentifkasi yang sering kita sebut sebagai UFO. Sekedar mengingatkan saja, Indonesia punya istilah sendiri untuk UFO yaitu BETA (Benda Terbanng Tidak Teridentifikasi). Tapi istilah populer untuk UFO lain bagi mereka yang berbahasa Spanyol, UFO disana disebut sebagai OVNI, atau Objeto Volador no Identificado, yang kurang lebih artinya pun sama saja : Benda Terbang Tidak Teridentifikasi.

Dalam postingan kali ini, saya akan mengulas tentang OVNI yang cukup populer di Meksiko, yaitu EBANI.

Owww apa lagi tuh EBANI?


EBANI, secara sederhana adalah UFO yang memiliki bentuk panjang dan meng-ular. Berbeda dengan Andromeda Gerat atau Cigar Shaped UFO yang berbentuk tabung dan kaku, EBANI bisa bergerak lebih leluasa, meliuk-liuk dan bentuknya sangat indah. Sedangkan menurut artiannya, EBANI adalah kepanjangan dari Entidades Biological Anomalas No Identificadas (Entitas biologis yang aneh dan tidak teridentifikasi). Adapula pengertiannya dalam bahasa Italia adalah Entità Biologica Aerea Non Identificata (Entitas Bilogis Terbang yang Tidak Terindentifikasi). Sedangkan di Amerika, istilah EBANI lebih dikenal dengan Flying Worm (Cacing Terbang) atau Flying Maggot (Belatung Terbang. Oh God why...). Berikut adalah beberapa gambar yang saya dapat dari internet tentang EBANI:






Intinya, EBANI adalah sosok hidup terbang yang tidak teridentifkasi.

Penampakkan EBANI terbanyak ada di Meksiko dan penampakkan tersebut mendapat perhatian penuh dari kelompok pengamat EBANI yang bernama Vigilantes yang didirikan oleh Jaime Maussan, pengamat UFO terkenal asal Meksiko.


EBANI, adalah jenis UFO yang menurut saya sangat unik. Selain ukurannya yang sangat panjang yang mampu mencapai 10 hingga 20 meter, dalam EBANI tidak terdeteksi satupun teknologi didalamnya. Seolah menunjukkan bahwa EBANI memang hidup. A biological entitiy. Selain itu, rata-rata EBANI mampu membawa ribuan bola-bola yang juga tidak teridentifikasi bola macam apa yang dibawa olehnya.

Sumber mengatakan bahwa EBANI muncul dari ruang angkasa ke Bumi begitu saja. Tidak ada yang tahu darimana benda itu, serta energi apa yang menggerakkannya. EBANI mampu memancarkan cahaya, bergerak meliuk dan berdenyut-denyut. Spekulasi mengatakan bahwa kemungkinan EBANI adalah mothership atau kapal induk alien. Hal itu mungkin karena EBANI membawa bola-bola cahaya yang bewarna-warni yang berjumlah ribuan.

Untuk memudahkan pembaca membayangkan lebih jauh mengenai EBANI, silahkan pembaca melihat video di link-link yang telah saya sertakan berikut:

UFO OVNI EBANI Cosmobionte 11 de Marzo del 2010



Lalu bagaimana tanggapan skeptik tentang EBANI?
Para skeptik nampaknya tidak serta merta menerima kenyataan bahwa EBANI adalah semacam E.T atau berwujudan makhluk hidup. Sekalipun Vigilantes berkali-kali mengatakan bahwa EBANI bukanlah balon, tapi mereka tetap berkeyakinan bahwa EBANI adalah kumpulan balon.

Saya pun tidak percaya bahwa EBANI adalah makhluk hidup. Atau bahkan wujud dari Quetzalcoatl (Dewa kepercayaan Aztec yang merupakaan dewa pencipta dan dewa langit). Walaupun saya tidak tahu apa sebenarnya EBANI itu. Jika memang EBANI adalah makhluk hidup, apakah ia berkembang biak? Dimana bisa ditemukan kotoran EBANI?

Saya lebih percaya bahwa EBANI adalah benda. Karena EBANI rata-rata terlihat di Meksiko, di benua Amerika yang terkenal dengan pangkalan militer udaranya.  


VIDEO: Inilah Pengakuan Ayah Yang Bunuh Anak Kandung

Posted: 15 Feb 2013 03:38 PM PST

Benar benar tega ayah ini membunuh anak kandungnya sendiri. Bagaimana kejadian sebenarnya dan bagaimana si ayah ini mengaku, yuk kita simak beritanya dan juga videonya berikut ini :

 

VIVAnews - Pembunuhan sadis terjadi di Ponorogo, Jawa Timur. Seorang ayah membunuh anak kandungnya sendiri dan kasus ini berbuntut penemuan mayat perempuan yang dicor di kamar si anak.

Kapolres Ponorogo AKBP, Yuda Gustawan, menjelaskan kronologi pembunuhan yang melibatkan ayah-anak, Eko Budi dan Mega Pratama, terjadi dalam tiga rangkaian, yakni tanggal 28 Januari, 5 Februari, dan 12 Februari 2013.

Pada 28 Januari, kata dia, Mega Pratama membunuh Suprihatin, perempuan yang kemudian ditemukan sudah terkubur dan dicor di dalam kamar. Tanggal 5 Februari, Eko membunuh anaknya, Mega. Dan, 12 Februari, polisi menemukan mayat Suprihatin.

"Kasus ini bermula saat tersangka Eko melapor ke Polsek kehilangan anak (Mega), 6 Februari lalu. Tapi, dari penelusuran polisi, ada kejanggalan," kata Yuda dalam wawancara khusus di tvOne, Jumat 15 Februari 2013.

Dari beberapa kesaksian, Eko diketahui berkomunikasi dengan Mega pada tanggal 5 Februari, sehari sebelum Eko melaporkan kehilangan.

Dalam pemeriksaan rumah Eko, polisi juga menemukan belati, darah, barang korban Mega, dan barang-barang yang kemudian diketahui milik Suprihatin.

"Dari situ kami melakukan olah TKP," jelasnya lagi. Dari situ, pelaku pembunuhan Mega mengarah pada Eko.
Lihat video pengakuan Eko Budianto di sini.

Terkait mayat Suprihatin, Polisi juga menerima laporan dari orangtua korban yang mengaku anaknya hilang sejak 28 Januari 2013. Polisi kemudian mengikuti jejak Suprihatin.

"Kami telusuri ternyata Suprihatin ini kawan dekat si Mega. Sama-sama berkegiatan di Mapala Universitas Muhammadiyah (Ponorogo)."

Bahkan ada beberapa saksi yang mengatakan, Suprihatin terakhir bertemu dengan Mega pada 28 Januari. Karena Mega sudah meninggal --ditemukan di sungai, polisi kemudian menggeledah kamar Mega. Di kamar Mega, polisi menemukan cor semen yang masih basah. (umi)
 

Waspadalah ! Daging Tikus Persis Daging Ayam

Posted: 15 Feb 2013 02:14 PM PST

Kita harus waspada dengan segelintir orang yang memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. Menghalalkan segala cara untuk meraih keuntungan dunia. Seperti info berikut ini : Ternyata Daging tikus itu persis loh dengan daging ayam.

Daging tikus setidaknya kalau dalam keadaan belum dimasak akan nampak perbedaan jelas, namun bagaimana kalau daging tikus tersebut sudah di goreng dan dimasak. Walaupun kelihatan mirip sekali dengan ayam goreng benaran, dibawah ini ada sedikit tips untuk membedakan antara ayam goreng tikus dengan ayam goreng asli.
UnikBaca.Blogspot.com

Dari dagingnya, walaupun sama-sama putih dan rasanya benar-benar mirip, akan tetapii daging tikus lebih banyak lemaknya dan seratnya lebih halus daripada ayam benaran (seperti foto diatas yang penuh dengan minyak dibagian paha).

UnikBaca.Blogspot.com

Dari kulitnya, perhatikan lebih teliti lagi apakah pori-porinya besar atau kecil. Kalau pori-pori kecil, kemungkinan yang pernah tumbuh adalah rambut. Pori-pori dari bulu (ayam) adalah lebih kasar daripada pori-pori bulu (tikus)

UnikBaca.Blogspot.com

Dari tulangnya (emang yang ini agak susah), kalau ayam: bagian dada ya ada si tulang rawan, kalo di paha ya tulang paha yang besar itu, kalo punggung ya tulang rusuk, dsb. Kalau tikus akan terdapat sedikit sekali tulang di bagian punggung nya, dsb.

UnikBaca.Blogspot.com


UnikBaca.Blogspot.com


UnikBaca.Blogspot.com
UnikBaca.Blogspot.com
Dari harga, kalau harganya terlalu murah, lebih banyak kemungkinan kalau adalah ayam goreng jadi-jadian. Kalau tukang ayamnya dekat dengan rumah, datangi tuh tukang ayam sesering mungkin untuk membeli sayap. Kalo ga pernah ada sayapnya, patutlah anda curigai karena seperti kita tahu, salah satu ciri khas unggas adalah bagian sayap, yang tentunya tidak mungkin ada pada tikus.Sumber http://unikbaca.blogspot.com/2013/02/waspadalah-daging-tikus-serupa-dengan.html
 
Mau makan tikus ?
 

Ngakak ! Tanda dan Ciri Orang Kecanduan Komputer

Posted: 15 Feb 2013 12:58 PM PST

Melihatnya gambar gambar ini membuat saya tertawa ngakak gan. Eh, bagaimana kalau kamu, ketawa nggak ? Nggak ketawa berarti benar benar normal. He he he

Kenali ciri orang kecanduan komputer yang sangat berat, gambar-gambar di bawah ini sudah pasti dapat menjawab rasa penasaran anda, bagaimana ciri orang tersebut sangat kecanduan komputer, maka dari itu awasi teman dan orang terdekat anda dari kecanduan komputer yang sangat menyiksa seperti di bawah ini.
Mereka bekerja di depan komputer meskipun sedang sakit, maksud nya "benar-benar sakit".
[Image: a97684_g242_1-hospital.jpg]
Mereka mempunyai beberapa komputer, dan menggunakannya bersamaan.

[Image: a97684_g242_2-geek.jpg]
Mereka menciptakan sendiri komputer DIY portabe Unik Baca

[Image: a97684_g242_3-portable.jpg]
Mereka tidur di tempat kerja atau kantor seperti ini

[Image: a97684_g242_4-sleep-at-work.jpg]
Mereka membawa komputer ke kamar mandi atau toilet dan menggunakannya Unik Baca

[Image: a97684_g242_5-pee.jpg]
Lebih buruk lagi, mereka membawa toilet ke depan komputer Unik Baca

[Image: a97684_g242_6-poop.jpg]
Ada bekas kejak keyboard di pipi mereka, yang diprint waktu anda tidur

[Image: a97684_g242_7-keyboard-mark2.jpg]
Mereka mengabaikan anak mereka

[Image: a97684_g242_8-under-care.jpg]
Mereka, atau teman mereka harus mengirimkan e-mail jika ingin bicara dengan mereka

[Image: a97684_g242_9-email.jpg]
Mereka tidak peduli lagi dengan kebersihan dan ke-higienisan sendiri

[Image: a97684_g242_10-personal-hygiene.jpg]
Mereka lebih baik mati, jika dipaksa untuk hidup tanpa komputer

[Image: a97684_g242_11-cant-live.jpg]
Dan ketika mereka meninggal, mereka ingin nisan dari komputer, atau paling tidak berbentuk komputer Unik Baca



[Image: a97684_g242_12-grave.jpg]
http://unikbaca.blogspot.com/2013/01/ciri-orang-kecanduan-komputer-berat.html

Tanda Tangan Paling Rumit di Dunia

Posted: 15 Feb 2013 11:46 AM PST

Menurut saya ini adalah tanda tangan paling rumit di dunia. Rumit sulit sukar ditiru. Jadi kalau mau dipalsukan pasti sulit banget. he he he.



Inikah Tanda Tangan Terumit di DuniaTanda tangan atau Paraf adalah tulisan tangan, kadang-kadang diberi gaya tulisan tertentu dari nama seseorang atau tanda identifikasi lainnya yang ditulis pada dokumen sebagai sebuah bukti dari identitas dan kemauan. Tanda tangan berlaku sebagai segel. Setelah Internetan SurgaBerita Menemukan Tanda Tangan Unik dan Sulit, Mungkinkah ini Tanda Tangan Terumit dan Tersulit di Dunia? Ce Ki Dot :
http://www.serunique.com/
 
 

Ada Ada saja ! Pekerjaan Paling Aneh di Dunia

Posted: 15 Feb 2013 10:01 AM PST

Kalau anda menjadi pekerja aneh seperti akan disebutkan di bawah ini mau nggak ? Mau ? Betul nich.? Coba cek dulu. He he he.

Pekerjaan memang membutuhkan skill atau kemampuan disetiap bidang yang akan digeluti, Tapi apa jadinya jika pekerjaan tersebut bisa dilakukan semua orang tapi hal tersebut adalah hal konyol, aneh dan Gila. 




http://www.didunia.net/
Pekerjaan Paling Aneh di Dunia


Berikut adalah Pekerjaan Paling Aneh di Dunia, Ce Ki Dot :

1. Penguji Bau

Merasa punya hidung super sensitif? Coba menjadi penguji bau. Orang dengan pekerjaan ini menguji efektivitas deodoran dan anti keringat dengan mengendus ketiak peserta eksperimen. Berkat mereka, kita terselamatkan dari deodoran berbau tak sedap.

2. Seniman Siul

Daripada bakat bersiul Anda terbuang sia-sia untuk wanita yang mengabaikannya, lebih baik Anda menjadi seorang seniman. Seniman siul seperti Hary Brady, 58 tahun, telah berkeliling dunia dan menyentuh hati banyak orang dengan siulannya.

3. Pengontrol Keriput

Saat Anda membeli sepatu baru, kagumi kemulusannya. Seseorang di luar sana telah menghabiskan waktu berjam-jam setiap harinya untuk memastikan sepatu Anda bebas keriput. Dan jika ada keriput, pengontrol keriputlah yang menyeterika sepatu tersebut agar mulus saat dijual.

4. Penguji Mebel

Duduk bermalas-malasan di sofa adalah sebuah pekerjaan yang halal. Tugas penguji mebel adalah untuk duduk, bersandar, dan menilai kenyamanan sekitar 200 jenis barang mebel setiap hari.

5. Penguji Makanan Hewan

Karena hewan tidak bisa memberikan laporan akan rasa makanan mereka, dibutuhkan manusia untuk mewakili. Penguji makanan hewan harus mencicipi 'resep' baru dan mengomentari kelembutan dan rasanya.

6. Penyelam Bola Golf

Bukit golf yang indah seringkali dihiasi kolam-kolam yang cantik. Terkadang, pegolf amatir mencemplungkan bola mereka ke dalamnya. Jangan khawatir, ada penyelam bola golf yang bertugas mengambil bola-bola itu untuk dijual kembali.

7. Pembersih Muntah

Selalu ada sisi gelap dalam setiap hal. Di balik keriaan menaiki roller coaster, ada muntah para pengunjung yang tidak tahan dibolak-balik dalam wahana ini. Begitu seringnya hingga beberapa taman hiburan menyewa pembersih khusus muntah.

8. Penguji Tantangan Maut

Bagaimana Anda bisa yakin tantangan maut di Survivor dan Fear Factor cukup aman? Jangan khawatir, sudah ada orang yang digaji untuk mengetes keamanan tantangan tersebut. Sebelum acara, mereka harus mencoba tantangan terlebih dulu untuk memastikan bahwa kecoa dan kelabang itu aman dimakan

9. Tukang Tidur Profesional

Selalu ada pekerjaan bagi semua orang, bahkan untuk tukang tidur sekalipun. Para pemalas bisa merintis karir di bidang tidur. Ya, ada orang yang dibayar untuk tidur, sebagai bagian dari riset untuk menyelidiki masalah dan gangguan tidur.

10. Pengendus Tisu Toilet

Jika tisu berlabel 'tanpa aroma', maka tisu itu harus 100% tanpa aroma. Maka pengendus tisu toilet dipekerjakan untuk mendeteksi bau yang tidak wajar atau mencolok pada gulungan tisu yang diproduksi.

11. Penguji Perosotan Kolam Renang

Cuma suka bermain-main? Anda bisa mendapat gaji hanya dengan meluncur di perosotan kolam renang sepanjang hari. Jangan anggap enteng, Anda harus menjamin ketinggian, kecepatan, banyak air dan pendaratan aman bagi anak kecil sekalipun
Sumber Artikel: http://www.didunia.net/2013/02/pekerjaan-paling-aneh-di-dunia.html#ixzz2KyLGtTPL

Baca juga Wooow 5 Pekerjaan Paling Berbahaya

inilah 10 Kota Dengan Biaya Parkir Termahal di Dunia

Posted: 15 Feb 2013 09:52 AM PST

Rekan dan sobat Blogger, inilah 10 kota dengan biaya parkir termahal di dunia.

Lihat gan ! Wanita Terlucu di Dunia

Posted: 15 Feb 2013 08:26 AM PST

Lihat gan ! Wanita Terlucu di Dunia. Semua orang memenuhi Dakota ("setidaknya saya pikir itu nama sebenarnya"),  dia seorang gadis berumur 16-tahun yang bernama KotaKoti dan terlihat mirip sekali seperti boneka Barbie. Baru-baru ini, foto-nya telah meledak menjelajah di Asia di beberapa situs sosial Arab karena kemiripannya luar biasa dengan Barbie.

"Saya menemukan beberapa foto KotaKoti saat browsing di situs populer Vietnam untuk kisah-kisah aneh ("ya, saya benar-benar mengunjungi situs banyak Vietnam, di mana lagi Anda pikir saya menemukan semua hal gila") dan lalu tertegun oleh kemiripan antara gadis dan boneka populer Barbie. Maksudku, aku melihat di beberapa foto mengalami kesulitan mencari tahu jika dia sebenarnya orang yang nyata atau hanya sebuah mainan seukuran. Saya tidak dapat menemukan banyak info tentang dia, karena dia tampaknya tidak menjadi sepopuler di situs Web barat, dan Meskipun dia memiliki blog nya sendiri, tetapi di dalam blog-nya, Ia tidak memiliki "Informasi" halaman atau sesuatu seperti itu tentang diri-nya.

http://www.serunique.com/

KotaKoti memiliki kemiripan yang luar biasa untuk sebuah boneka Barbie ini telah membuatnya sangat populer di negara-negara seperti Jepang dan China, di mana dia telah tampil di beberapa stasiun berita. Dianggap Cosplayer oleh banyak penggemarnya, 16 tahun umurnya sudah seperti ini sepanjang waktu dan dia tidak keberatan ketika orang melihat lucunya.

 "Saya serius berpikir dia harus pindah ke Jepang, saya yakin mereka akan menyukai dia di sana". Mungkinkah ke Indonesia juga ??
http://www.serunique.com/



http://www.serunique.com/http://www.serunique.com/http://www.serunique.com/

Yuk lihat Istana TerMegah di Dunia

Posted: 15 Feb 2013 07:22 AM PST

Yuk lihat Istana TerMegah di Dunia. Keren keren loh !
 
1. Hohenzollern Castle, Germany.
Dibangun pada abad ke-11, kemudian benar-benar hancur di 1423 dan direkonstruksi pada tahun 1461. Benteng setinggi 855 m ini berdiri di atas Gunung Hohenzollern dan terletak sekitar 50 kilometer (30 mil) selatan Stuttgart, ibukota negara Baden-Württemberg. 
http://www.serunique.com

2. Castle Howard, England.

http://www.serunique.com

Kastil ini adalah kediaman pribadi keluarga Howard yang telah tinggal di kompleks lebih dari 300 tahun. Terletak di North Yorkshire, Inggris, dan merupakan salah satu tempat tinggal terbesar di Inggris. Pembangunannya dimulai pada akhir abad ke-17 dan berlangsung sekitar 15 tahun.  

3. Alcázar of Segovia, Spain.
http://www.serunique.com

Terletak di sebuah kota kuno di pusat Segovia Spanyol, dimulai sebagai sebuah benteng Arab di abad ke-12. Dalam Abad Pertengahan Alcazar adalah benteng kunci dalam pertahanan negara. Rupanya, itu adalah sumber inspirasi bagi banyak istana yang diproduksi oleh Walt Disney. 

4. Himeji Castle, Japan.

Kastil ini adalah sebuah kompleks menakjubkan yang terdiri dari 83 bangunan kayu, juga dikenal sebagai Kastil Heron Putih karena eksterior putih yang menakjubkan. Kastil ini pada awalnya dibangun pada abad ke-14 dan terletak di wilayah Kansai Jepang.  

5. Prague Castle, The Czech Republic.


Kastil ini adalah salah satu kastil terbesar dan tertua di dunia. Kastil ini memiliki tinggi sekitar 570 meter dan lebar 130 meter , dengan desain yang mewakili gaya arsitektur dari milenium lalu, dari Gothic ke gaya Romawi dan Baroque. Bangunan-bangunan pertama dari kompleks ini muncul pada abad 9. 

6. Peles Castle, Romania.



Pembangunan kompleks ini dimulai pada tahun 1873. Terletak dalam susunan yang indah di Pegunungan Carpathian Rumania, Kastil Peles benar-benar sebuah kastil berkonstruksi dongeng.  

7. Chambord Castle, France.


Dibangun sebagai pondok berburu. Lokasi benteng dipilih oleh Raja Francois I karena dia ingin berada di dekat kekasihnya, Claude Rohan. Kastil besar ini memiliki 440 kamar, 365 perapian , dan 84 tangga, dan itu adalah kastil terbesar di Lembah Loire di Perancis. 

8. Neuschwanstein Castle, Germany.

http://www.didunia.net/

Terletak di sebuah bukit terjal, di barat daya Bavaria, saat ini kastil ini merupakan salah satu tempat wisata paling populer di Jerman. Konstruksi dimulai pada tahun 1896, dirancang oleh Christian Jank, untuk Ludwig II dari Bavaria yang dinyatakan gila sebelum kastil ini selesai. Hal ini menjelaskan banyak hal. Arsitektur, lokasi dan ukuran dari kastil Neuschwanstein memang spektakuler, dan agak gila. 

9. Corfe Castle, England.


Terletak di daerah Dorset di Isle of Purbeck, kastil ini mengantar kita kembali ke abad ke-9.Diyakini, bagaimanapun, Corfe yang mungkin telah muncul jauh lebih awal dan merupakan situs defensif Romawi. Sisa-sisa bangunan yang dapat Anda lihat hari ini dibangun pada abad ke-11, dan dua abad kemudian kastil itu digunakan sebagai gudang harta kerajaan dan penjara.  

10. Matsumoto Castle, Japan.



Kastil Matsumoto adalah sebuah kastil Jepang yang benar-benar menakjubkan yang terletak di kota Matsumoto, beberapa kilometer dari Tokyo. Kastil ini dibangun pada 1504 dan saat ini terdaftar sebagai Harta Nasional Jepang. Kastil ini digunakan sampai pertengahan abad ke-19. Setelah Restorasi Meiji tahun 1868, pemerintahan Jepang yang baru pecah dan memutuskan untuk menghancurkan benteng dan menjual kayu dan fitting besi (ini adalah nasib banyak istana di Jepang pada saat itu). Matsumoto diselamatkan oleh warga setempat dan dibeli pada tahun 1878. 

11. Burg Eltz Castle, Germany.
http://www.serunique.com

Kastil dengan konstruksi abad pertengahan yang menakjubkan di barat daya Jerman ini masih dimiliki oleh keturunan dari keluarga yang sama yang tinggal di sana lebih dari 800 tahun yang lalu. Pemilik kastil ini sekarang adalah Dr Karl Graf von und zu Eltz yang mewakili generasi ke-33 dari House of Eltz.  

12. Eilean Donan Castle. Scotland.
http://www.serunique.com
Dibangun pada abad ke-13 untuk menahan serangan Viking, saat ini Kastil Eilean Donan adalah salah satu situs paling terkenal di Skotlandia. Sebagian besar mungkin diberi nama setelah Uskup Donan yang datang ke Skotlandia pada abad ke-6. Kastil ini terletak di sebuah pulau, dikelilingi oleh pemandangan yang menakjubkan dari dataran tinggi Skotlandia. 

13. Neuchâtel Castle. Switzerland.
http://www.serunique.com

Kastil ini, dibangun pada akhir abad ke-10, adalah hadiah Raja Rudolph III , Raja Burgundy kepada istrinya.Dibangun kembali pada abad ke-15 dan 17, saat ini merupakan tempat pemerintah kanton dan pengadilan hukum.  

14. Guaita Fortress, San Marino.

http://www.serunique.com

Kastil Guaita, terletak di puncak Guaita dan menghadap kota San Marino. Kastil ini dibangun pada abad ke-11 dan digunakan sebagai penjara untuk beberapa waktu. Guaita adalah salah satu dari Tiga Menara San Marino, yang terletak di tiga puncak Monte Titano. Menara ini digambarkan pada bendera nasional San Marino dan pada mantel di bagian atas lengan. 

15. Conwy Castle, Wales.

http://www.serunique.com

Conwy adalah salah satu kastil yang paling menonjol yang dibangun oleh Edward I pada abad ke-13. Pembuatan kastil itu memakan biaya yang cukup mahal - diperkirakan bahwa Edward menghabiskan £ 15.000 untuk pembangunannya, yang menjadikannya sebagai kastil paling mahal dalam sejarah Wales. Conwy Hari ini dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia dan delapan menara, menghadap ke muara Conwy, adalah gambar ikon Wales Utara.

Sumber Artikel: http://www.didunia.net/2013/01/istana-paling-megah-di-dunia.html#ixzz2KxhD7RWZ

Unik Unik ! Mouse Terunik di Dunia

Posted: 15 Feb 2013 06:15 AM PST

Jembatan Ajaib Yang Tiba Tiba Muncul di Sumenep [Video]

Posted: 15 Feb 2013 05:26 AM PST

Unik dan Aneh ! Ada Jembatan Ajaib Yang Tiba Tiba Muncul di Sumenep - Masyarakat Dusun Sitembang, Desa Buddi, Kecamatan Arjasa, pulau Kangean Sumenep, digegerkan dengan munculnya jembatan ajaib di tengah laut. Pasalnya, selama ini warga tidak pernah melihat orang membuat jembatan tersebut.

Jembatan atau pulau karang tersebut muncul pada Jumat (25/01) malam yang lalu. Ceritanya, sekitar pukul 23.50 WIB, salah seorang warga bernama Bukhori (47), melihat sinar di tengah laut tersebut. Sinar itu berupa percikan api serta mengeluarkan asap. Bersamaan dengan sinar itu juga terdengar suara seperti ada orang kerja bakti. Di pagi harinya, ternyata tiba-tiba sudah muncul jembatan tersebut.

"Kami sudah ke sana, memang ada jembatan yang tertata dari batu, sayang saya dengan rombongan tidak bisa terlalu dekat karena saat ini ombaknya besar," kata Camat Arjasa Purwo Edi Prayitno, Rabu (30/01).

Berikut Video Tangkis Ajaib di Sumenep:


 

Jembatan ajaib itu panjangnya kira-kira 1,5 kilo meter dan lebarnya sekitar 7 meter dengan melintang ke arah barat dan timur. Anehnya lagi, jembatan tersebut tertata rapi seperti yang dibuat oleh manusia dan bahannya terdiri dari batu gunung.

"Itu sebelumnya memang tidak ada jembatan, makanya sangat ajaib tiba-tiba muncul jembatan, anehnya lagi itu sangat tertata rapi," tuturnya. Hingga saat ini, warga setempat tidak tahu siapa yang membuat jembatan tersebut. Mereka masih timbul tanda tanya besar dengan kejadian aneh yang sangat mengejutkan itu. Warga setempat menyebut jembatan itu dengan tangkis siluman. Sumber http://madiunkingdom.blogspot.com/2013/02/video-jembatan-ajaib-yang-tiba-tiba-muncul-di-sumenep.html


Baca Juga Berita lainnya Berita Foto paling Heboh ! Ditemukan Ular Berkepala 7 di Sulawesi Selatan

Lihat gan CPU Komputer TerUnik di Dunia

Posted: 15 Feb 2013 05:12 AM PST

 

Woow Keren ! Laut Terjernih di Dunia

Posted: 15 Feb 2013 04:09 AM PST

Wow keren gan. Ada laut paling jernih di dunia. Kamar mandi saya kalah. Yuk simak aja Laut Terjernih di Dunia.

Laut Weddell yang terletak di lepas pantai Antartika, Kutub Selatan. Berdasarkan penelitian para ahli dan Institut Alfred Wegner pada 13 Oktober 1986, sebuah piringan bernama Secchi Disk yang telah ditenggelamkan hingga kedalaman 262 feet atau sama dengan kedalaman 79,8 meter, masih dapat terlihat jelas dari permukaan. Tingkat kejernihan seperti ini hanya mungkin dicapai oleh air suling murni.
Laut Weddel

http://www.serunique.com/
 
Nih Gan Anjing Laut Yang Hidup Di Laut Weddel...

http://www.serunique.com/
 
nih gan pict lagi

http://www.serunique.com/
 


http://www.serunique.com/

Awas ! Jangan Menahan Kentut Di Pesawat !

Posted: 15 Feb 2013 03:04 AM PST

Peringatan buat anda. Jangan Sampai menahan kentut di pesawat. Kenapa ? Simak yuk Awas ! Jangan menahan Kentut Di Pesawat.



Selama ini, kentut adalah perbuatan yang dicegah setengah mati oleh penumpang pesawat, mungkin termasuk Anda. Memang memalukan, tapi riset menunjukan kalau penumpang lebih baik tidak menahan kentut di pesawat.

Lima ilmuwan gastroenterologist asal Denmark dan Inggris merilis hasil riset soal kentut di pesawat. Profesor Jacob Rosenberg, ketua tim, terilhami untuk melakukan riset ini setelah melalui penerbangan dari Kopenhagen ke Tokyo.

Menurut mereka, kentut bisa terjadi 10 kali sehari. Namun penumpang pesawat bisa kentut lebih sering di pesawat karena perubahan gas di dalam perut yang dipengaruhi perubahan tekanan kabin pesawat.

Nah, kalau traveler menahan kentut di pesawat, akibatnya bisa merasa stres, tidak nyaman, sakit, kembung, gangguan pencernaan. Bahkan, turbulensi pesawat bisa membuat Anda kentut mendadak.

"Hanya ada satu solusi: kentut saja!" ujar mereka dalam New Zealand Medical Journal yang dilansir The Sydney Morning Herald, Jumat (15/2/2013).

Para ilmuwan mengakui kentut di pesawat ada risiko sosialnya. Apalagi menurut mereka kentut perempuan, maaf, lebih bau dari kentut laki-laki. Mungkin Anda dijauhi pramugari atau penumpang di sebelah. Tapi Rosenberg dkk ini serius meminta agar pilot tidak menahan kentut.

"Kalau pilot menahan kentut, itu bisa mengurangi konsentrasinya dalam mengendalikan pesawat. Kalau pilot kentut, kopilot mungkin terganggu, yang mungkin bisa mengurangi tingkat keselamatan pesawat," kata mereka.

Lalu, apa saran mereka? Celana dalam khusus penyerap kentut dengan bahan active charcoal bisa menjadi pilihan. Tapi kalau itu susah dicari, rupanya ada solusi sederhana untuk mengurangi kentut di pesawat: Tidak mengonsumsi makanan yang mengandung serat sebelum dan selama penerbangan. Sumber http://www.gaptekupdate.com/2013/02/kentut-di-pesawat-jangan-ditahan

Unik Aneh ! Misteri Ufo Terbesar di Dunia

Posted: 15 Feb 2013 01:57 AM PST

Unik aneh ! Misteri Ufo Terbesar di Dunia - Adanya Fenomena penampakan UFO selalu menjadi bahan yang hangat untuk dibacarakan. Hingga kini masih banyak kejadian atau fenomena seputar UFo yang masih belum terpecahkan dan tetap menjadi misteri. 
http://www.serunique.com/
Misteri Ufo Terbesar di Dunia

Berikut ini Misteri-misteri Ufo Terbesar di Dunia

1. Foo Fighter
Selama Perang Dunia II, pilot perang Amerika, Inggris, Jerman dan Prancis melaporkan melihat bulatan raksasa bercahaya di langit yang tak terjelaskan. Bulatan ini kemudian diberi nama 'foo fighter'. Asal muasal nama ini sendiri masih belum diketahui namun, beberapa orang memiliki teori, nama ini muncul dari kata Jerman untuk 'feuer'.

2. Insiden Hopeh, China
Foto ini diambil pada 1942 yang kemudian ditemukan dalam sebuah album foto. Pemilik album ini mengklaim membeli foto ini dari fotografer jalanan di China. Beberapa orang mengklaim, UFO tampak seperti topi atau burung dan lainnya mengatakan ini merupakan piring terbang.

3. Pria Berbaju Hitam
Pada 1947, seorang nelayan menglaim melihat UFO berbentuk donat terbang di udara di atas Pulau Maury di Puget Sound, Washington, Amerika Serikat (AS). Salah satu obyek ini menjatuhkan puing ke dek kapal dan melukai putera pemilik kapal dan anjingnya. Pagi berikutnya, nelayan ini mengklaim seorang pria berbaju hitam muncul di depan pintunya dan mengancam keluarganya akan berada dalam bahaya jika ia berbicara pada siapa pun mengenai insiden ini.

4. Penampakan UFO Pertama
Hanya beberapa hari setelah insiden pria berbaju hitam, Kenneth Arnold melaporkan melihat UFO terbang di udara dekat Mt. Ranier, Washington. Media kemudian menggunakan 'piring terbang' untuk menggambarkan obyek itu. Arnold kemudian menjadi semi-selebriti di dunia paranormal.

5. Hilangnya Felix Moncla
Sementara mengejar UFO di Superior Lake pada 1953, pilot angkatan udara (AU) AS Felix Moncla menghilang begitu saja. Kendali darat mengaku mendeteksi Moncla dan UFO di radar dan menyaksikan kedua kedipan pada radar itu 'menyatu kemudian menghilang'. Pada 1968, bagian pesawat ditemukan di danau namun bagian itu tak pernah dipastikan benar merupakan bagian pesawat Moncla atau bukan.

6. Insiden Kecksburg
Pada malam 9 Desember 1965, warga Kecksburg, Pennsylvania mengklaim ada benda besar berbentuk biji pohon ek dengan tulisan hieroglyphic jatuh di hutan. Militer dengan cepat mengelilingi area itu. Pada 2005, NASA menjelaskan obyek yang jatuh itu mungkin merupakan puing dari satelit Rusia namun saksi mengklaim penjelasan NASA tak konsisten dengan apa yang mereka saksikan.

7. Penampakan UFO Jimmy Carter
Presiden Jimmy Carter mengaku melihat obyek putih terang yang kemudian berubah warna dari biru, merah dan kembali lagi ke putih sebelum akhirnya menjauh ke Leary, Georgia pada 1969. Meski kemudian ia mengklaim tak menyangka obyek itu adalah pesawat alien, ia mengatakan, "Satu hal pasti, saya tak pernah meremehkan orang yang mengaku melihat UFO di langit". Jika saya menjadi presiden, kata Carter pada 1976, "Saya akan menerbitkan semua informasi di Negara ini mengenai penampakan UFO pada warga dan ilmuwan".

8. Pria Bengis
Meski pria bengis ini pertama ditemui setelah penampakan UFO pada 1966 di Elizabeth, New Jersey, ia muncul di seluruh bagian AS setelah ada penampakan UFO dan mengatakan pada saksi namanya 'Indrid Cold'. Para saksi menggambarkan pria ini bertubuh tinggi yang mirip manusia namun tak memiliki hidung atau telinga, hanya mata dan senyuman lebar.

9. Bandara O'hare
Pada Selasa 7 November 2006, FAA menerima laporan 12 karyawan penerbangan di O'Hare, Chicago melihat pesawat piring terbang besi melintasi salah satu gerbang keberangkatan. Menurut saksi, cakram ini melayang selama dua menit. Namun, saat orang akan menyelidikinya, obyek ini langsung menuju awan dan menghilang. FAA menyimpulkan, hal ini merupakan trik cuaca pada mata manusia namun saksi bersikeras menyatakan itu adalah UFO.

10. Turki
Penjaga malam di Turki bernama Yalcin Yalman menyaksikan sejumlah besar UFO saat bertugas pada 2008 dan merekam kejadian itu. Ia menyediakan Sirius UFO Space Research Center video berdurasi dua setengah jam. Video itu sendiri dianggap sebagai 'gambar UFO paling penting yang pernah ada' meski kebenarannya perlu dibuktikan.
Sumber Artikel: http://www.didunia.net/2013/02/misteri-ufo-terbesar-di-dunia.html#ixzz2KxZnyRXi

Luar Biasa, Ada Komputer Tercepat di Dunia

Posted: 15 Feb 2013 01:35 AM PST

Luar Biasa, Ada Komputer Tercepat di Dunia. Beberapa negara mengembangkan komputer dengan kemampuan dahsyat sehingga disebut sebagai super komputer yang biasa digunakan untuk penelitian ilmiah. Mereka pun berlomba-lomba untuk menyabet gelar sebagai yang paling cepat performanya.

Pergantian posisi cukup sering terjadi. Di mana tahta sebuah super komputer tiba-tiba direbut perangkat dari negara lain dengan desain lebih canggih.

Berikut daftar super komputer tercepat di dunia dalam daftar Top 500 yang disusun oleh para akademisi di University of Mannheim, University of Tennessee, Knoxville, dan NERSC/Lawrence Berkeley National Laboratory.




6. Jaguar

http://www.didunia.net/
Jaguar dibuut oleh operator Cray di Oak Ridge National Laboratory yang berlokasi di Tennessee, Amerika Serikat. Jaguar punya performa puncak 1,7 petaflop/s. Komputer super ini punya 224.256 core prosesor berbasis AMD Opteron x86.

Sistem operasinya adalah Linux yang dijuluki sebagai Cray Linux Environment. Dengan kemampuan komputasinya yang menakjubkan, Jaguar digunakan untuk mendukung penelitian di berbagai bidang, dari seismologi, fisika sampai astrofisika.

5. Tianhe 1A

http://www.didunia.net/
Tidak mau kalah dengan negara maju, China membuat komputer super sendiri yang dinamakan Tianhe 1. Perangkat ini dikembangkan oleh Chinese National University of Defense Technology (NUDT) dan pertama kali diperkenalkan pada tahun 2009.

Pada bulan Oktober 2010, dilakukan upgrade dengan nama Tianhe 1A. Dilengkapi dengan spesifikasi super seperti 14.336 prosesor Xeon X5670 dan 7.168 GPU Nvidia Tesla M2050, Tianhe 1A dapat mencatatkan kecepatan kalkulasi 2,6 petaflop/s


1. Sequoia

http://www.didunia.net/
Sequoia adalah super komputer yang didesain oleh IBM. Saat ini ia ditempatkan di Lawrence Livermore National Laboratory dan digunakan oleh Department of Energy, Amerika Serikat. Sequoia menyabet gelar super komputer tercepat setelah mengukir kecepatan prosesing 16,32 petaflop/s.
Sumber Artikel:


Dimana mengalahkan pencapaian 10,5 petaflop/s yang dihasilkan K Computer yang sebelumnya menempati posisi pertama. Hasil ini bisa dibilang prestasi tersendiri bagi AS. Sebab ini kali pertama Negeri Paman Sam jadi 'sarang' super komputer tercepat sejagat dalam tiga tahun terakhir.

4. SuperMUC

http://www.didunia.net/
SuperMuc adalah julukan komputer super baru asal Jerman yang dikembangkan Leibniz-Rechenzentrum di kota Munich. SuperMUC disebut-sebut sebagai komputer super tercepat di Eropa dengan kecepatan 3 petaflop/s. Seperti komputer super yang lain, kegunaan utamanya adalah untuk mengadakan berbagai macam penelitian ilmiah.

Sistem SuperMuc akan menggunakan 18.432 prosesor Intel Xeon Sandy Bridge-EP dan berjalan di server IBM System x iDataPlex. Komputer super ini juga memakai teknologi cooling terbaru di IBM bernama Aquasar yang menggunakan air panas untuk mendinginkan prosesor.

3. Mira

Vendor teknologi raksasa IBM terkenal getol mengembangkan super komputer yang dinamakan Blue Gene. Salah satu versinya dinamakan Mira, yang masuk keluarga Blue Gene/Q yang didesain punya kinerja lebih hebat dibandingkan versi Blue Gene sebelumnya.

Komputer super ini diletakkan di National Labroratory di Illinois, Amerika Serikat untuk melakukan bermacam fungsi. Kecepatannya bisa sekitar 8 petaflop/s.

2. K computer

K Computer yang dibuat di Jepang tercatat mampu membukukan kecepatan kalkulasi mencapai 10,51 petaflop/s. K Computer ini merupakan super komputer yang dibangun oleh perusahaan teknologi Fujitsu.

Perangkat yang ditempatkan di RIKEN Advanced Institute for Computational Science, Kobe, Jepang itu dilengkapi lebih dari 80 ribu unit CPU yang masing-masingnya diperkuat dengan 8 core. Jepang sendiri telah mempunyai beberapa super komputer.http://www.didunia.net/2013/02/komputer-tercepat-di-dunia.html#ixzz2Kx26s05j

Inilah Pencurian Data Paling Heboh di Dunia

Posted: 14 Feb 2013 11:29 PM PST


Ada Rumah Tulang Terunik dan Terkeren di Dunia

Posted: 15 Feb 2013 12:27 AM PST

Ada Rumah Tulang Terunik dan Terkeren di Dunia - Rumah Tulang yang di rangkum ini dipulihkan dan direnovasi oleh arsitek modernis Spanyol Antoni Gaudi di tahun 1905-1907, Casa Batllo sekarang salah satu bangunan yang paling diabaikan oleh para wisatawan yang berkunjung ke Barcelona. Casa Batllo adalah sebuah museum sekarang.
Foto 1 : Rumah Tulang Terunik dan Terkeren di Dunia
Foto 2 : Rumah Tulang Terunik dan Terkeren di Dunia
Foto 3 : Rumah Tulang Terunik dan Terkeren di Dunia
Foto 4 : Rumah Tulang Terunik dan Terkeren di Dunia
Foto 5 : Rumah Tulang Terunik dan Terkeren di Dunia
Nama lokal untuk bangunan Casa dels ossos (House of Bones), dan memang memang memiliki mendalam, kerangka kualitas organik. Casa Batllo atap telah dibandingkan dengan makhluk reptil, tulang punggung dinosaurus raksasa, naga dibunuh oleh St George (Sant Jordi menjadi santo pelindung Catalan).
Foto 6 : Rumah Tulang Terunik dan Terkeren di Dunia
Foto 7 : Rumah Tulang Terunik dan Terkeren di Dunia
Foto 8 : Rumah Tulang Terunik dan Terkeren di Dunia
Tampaknya bahwa tujuan dari desainer adalah untuk menghindari garis lurus sepenuhnya. Banyak dari fasad yang dihiasi dengan mosaik yang terbuat dari ubin keramik patah yang dimulai dalam nuansa oranye keemasan pindah ke biru kehijauan.
Foto 9: Rumah Tulang Terunik dan Terkeren di Dunia
Foto 10 : Rumah Tulang Terunik dan Terkeren di Dunia
Foto 11 : Rumah Tulang Terunik dan Terkeren di Dunia
Foto 12 : Rumah Tulang Terunik dan Terkeren di Dunia
Dari balkon yang menyerupai tulang binatang dengan skala seperti permukaan fasad depan, gedung adalah sebuah tour de force dari seorang seniman mencapai puncak kekuasaannya. Di malam hari dengan penerangan fasad memiliki iridescence seperti sisik ikan. Menyelesaikan polychromic ini dikenal sebagai trencadís. Sumber http://webunic.blogspot.com/2013/02/rumah-tulang-terunik-dan-terkeren-di.html.


These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment