Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Tips Mengatasi Cemburu Berlebihan Dalam Diri Kita

Posted: 14 May 2013 08:57 PM PDT

Kalau dalam post sebelumnya berisi tentang tips mengatasi sifat cemburuan pada pasangan anda, kali ini merupakan tips mengatasi rasa cemburuan pada diri kita sendiri. Karena meski cemburu disebut-sebut sebagai tanda cinta, namun jika seseorang memiliki sifat cemburuan yang berlebihan itu akan membahayakan pasangan dan diri kita sendir, bukan???

Liat saja betapa banyaknya kasus pembunuhan yang terjadi dilatar belakangi asmara dalam hal ini cemburu. Bukan hanya laki-laki yang bisa melakukan tindakan bodoh, perempuan juga dapat melakukan hal bodoh.

Ini dia tipsnya:
1.      Saling Percaya
Cemburu itu lahir karena kekurang-percayaan pada pasangan anda. Sehingga ketika pasangan anda tidak membalas sms atau mengangkat telpon, anda akan berfikiran negatif. Atau jika pasangan anda berkumpul dengan teman yang lain jenis, anda juga merasa cemburu. Padahal belum tentu pasangan anda itu seperti fikiran anda anda yang negatif itu. Maka percayalah pada pasangan anda!
2.      Jangan Asal Marah-marah Langsung Menuduh
Jika pasangan anda tidak dapatdi hubungi, maka jangan asal menuduh dia serong dari anda. Atau ketika pasangan anda diketahui berjalan dengan lain jenis, jangan sampai menuduh selingkuh. Ingat, sebagian dari kata adalah do'a, kata Band Wali.
Tanyakan dengan baik-baik kepada pasangan anda kenapa tidak bisa di hubungi, siapa yang bersama dia dan dalam tujuan apa bertujuan berduaan.
3.      Memberikan Contoh
Kata pepatah, Apabila dicubit itu sakit, jangan pernah mencubit orang lain. Jika anda tidak suka pasangan anda ketika bersama orang lain, maka andapun jangan sampai bersama orang lain. Demikian juga jika anda negatif thinking sat pesan atau telpon tidak diangakat, usahakan setiap ada komunikasi dari pasangan anda direspon dengan baik.
4.      Selalu Ingat Bahwa Jodoh Itu di Tangan Tuhan
Jika pasangan anda terus sering membuat anda cemburu, katakan pada pribadi anda sendiri bahwa masalah jodoh adalah ketentuan Tuhan dan manusia diciptakan secara berpasang-pasangan. Dengan ingat tentang hal itu, apa yang dilakukan pasangan kita akan bisa  disikapi secara wajar.

4 tips ini akan bermanfaat dalam menjaga diri agar tidak terjebak kedalam lubang kecemburuan yang gelap itu. Semoga bermanfaat dan sukses!

Tips Mengatasi Rasa Cemburuan Pasangan Anda

Posted: 14 May 2013 07:32 PM PDT



Agan-agan pecinta hal-hal unik dan seru, post kali ini tentang tips mengatasi sifat cemburu pasangan anda. Meski katanya, cemburu itu tanda cinta, namun, jika pasangan anda selalu merasa cemburu hingga sering ngambek, pasti tidak enak juga karena ujungnya pasti tengkar, bukan?!!
 Ini dia solusinya:

1.      Mencari Tahu Alasan Kenapa Pasangan Cemburu

Tanpa alasan yang jelas tidak mungkin tiba-tiba pasangan kita merasa cemburu. Pasti ada alasan mengapa cemburu, meski alasannya mungkin tidak sesuai dengan fakta dan realita sebenarnya. Maka tugas anda adalah menyakan alasan kecemburuan pasangan dengan penuh cinta dan kasih sayang dan jangan sampai terbawa kondisi pasangan kita yang lagi emosi kerena merasa cemburu disebabkan salah sangka.

2.      Menjelaskan Duduk Perkara Yang Sebenarnya

Setelah di ketahui alasannya, tugas anda selanjutnya adalah mengatakan kepada pasangan anda, misalkan: "Saya merasa senang, karena kecemburuanmu merupakan bukti konkrit cintamu kepadaku. Aku tidak akan ragu lagi padamu."
Baru kemudian jelaskan kepada pasangan anda bahwa alasan kecemburuannya itu salah karena tidak ada orang lain dihati anda.

3.      Tidak melakukan Apa Yang Menjadi Dasar Kecemburuan Pasangan

Setelah tahu alasan-alasan kenapa pasangan anda cemburu, usahakan jangan melakukan hal yang demikian lagi. Misalkan pasangan anda merasa cemburu karena berboncengan dengan orang lain, maka jangan lakukan itu demi utuhnya sebuah hubungan.

4.      Selalu Jujur/Terbuka

Misalkan pasangan anda cemburu jika bersama orang lain, maka tugas anda adalah selalu jujur kepada pasangan anda dalam hal pertemanan dengan seseorang, keperluan kepada teman atau bahkan anda bisa memperkenalkan pasangan anda kepada teman-teman anda sehingga bisa tahu kalau orang-orang yang dekat dengan anda merupakan teman-teman biasa.

5.      Meluangkan Lebih banyak Waktu Untuk Pasangan

Jika anda tidak meluangkan banyak waktu, pasangan anda akan berprasangka yang tidak-tidak tentang anda. Misalnya dengan selalu membalas pesan dan mengangkat telpon dari pasangan anda. Atau jika memang sibuk, bilang tidak bisa membalas sms dan juga tidak bisa mengangkat telpun untuk satu jam kedepan, misalnya.

6.      Saling Menghargai

Saling Menghargai bisa dikatakan sebagai kunci menjaga sebuah hubungan, baik hubungan persahabatan, hubungan bisnis dan lain sebagainya. Begitu pun juga dengan hubungan percintaan, harus saling menghargai satu sama lain. Misalkan kita sedang bersama pasangan, jangan sampai melirik-lirik ke orang lain atau malah mengobrol dengan yang selain jenis.
Coba aja praktekkan tips ini, pasangan agan-agan tidak akan gampang cemburu lagi.

Heboh ! Foto Mesra Seleb Yang Beredar di Internet

Posted: 14 May 2013 06:20 AM PDT

Rekan dan blog seru dan unik, kali ini saya akan berbagi tentang Heboh ! Foto Mesra Seleb Yang Beredar di Internet. Saya kutip dari hot.detik.com. Foto mesra pasangan seleb yang beredar di internet selalu menjadi berita yang menghebohkan. Karena, biasanya ada 'skandal' di balik beredarnya foto-foto semacam itu.

Lihat saja kasus terbaru, foto mesra Ariel dan model majalah pria dewasa, Devi Liu menyentak publik. Di samping itu, ada juga foto Doddy 'Kangen Band' dengan penyanyi Ratna Dilla. Pertanyaan yang muncul adalah beredar atau sengaja diedarkan untuk menggemparkan dunia atau yang lazim disebut bikin sensasi?

Apapun motifnya, yuk kita lihat foto-foto mesra seleb yang pernah bikin heboh!

1. Ariel & Devi Liu



2. Bella Shofie Ciuman Sesama Jenis


3. Doddy 'Kangen Band' & Ratna Dilla


4. Faby Marcelia & Revand Narya


5. Kiwil & Lina Marlina


6. Steve Emmanuel & Alenka


7. Raffi Ahmad & Wanda Hamidah


8. Bian D'Bagindas & Devi Citra


These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment