Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Mengenaskan! Pekerja Freeport Terkubur di Bawah Tambang

Posted: 15 May 2013 08:45 PM PDT



Seperti banyak diberitakan media, telah terjadi kecelakaan kerja yang kesekian kalinya di tambang emas terbesar dunia yang ada di Indonesia, Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc.

Setidaknya 2 orang meninggal duniaatas nama Andarias Msen dan Kenny Wanggai, 2 orang terluka parah, 4 pegawai lain berhasil dievakuasi dan tiga orang lainnya berhasil selamat tanpa luka parah. Proses evakuasi masih terus berlanjut.

Sebagaimana diberitakan Situs Berita Papua, berikut daftar nama seluruh korban yang terjebak dalam terowongan yang dilansir polisi:

1. Muhtadi
2. Leonardus sparta
3. Aan nugraha
4. Soleman
5. Hasbullah
6. Herman susanto
7. Aris tikupasan
8. Ahmad rusli
9. Roy kailuhu
10. Amir tika
11. Febri tandungan
12. Petrus marengkerena
13. Jhoni tulak
14. Towali
15. Montahdim ahmad
16. Victoria sanger
17. Ferry edison pangaribuan
18. Lestari siahaan
19. Gito sikku
20. Wandi
21. Petrus duli
22. Retno bone
23. Alham
24. Rudi sitorus
25. Murdani tamanthi
26. Joni v. Gadje
27. Makmur
28. Florentinus kakupu
29. Kenny wanggai
30. Daud gobay
31. Selvianus edoway
32. Yatinus tabuni
33. Matheus marandok
34. Frelthon wanggai
35. Daniel eramuri
36. Yusak deda
37. Hengki hendambo
38. Ronny dolame
39. Andarias msen
40. Lewi mofu
41. Arinus maga

Juga diberitakan dari sumber lain bahwa pekerja tambang yang menjadi korban akibat runtuhnya terowongan bawah tanah di PT Freeport di Timika, Papua Barat dipastikan akan mendapatkan santunan asuransi kecelakaan kerja sesuai ketentuan yang berlaku.

Diolah dari berbagai sumber

Penampilan Wanita Yang Membuat Pria Nggak Kuat Nahan

Posted: 15 May 2013 04:48 PM PDT

Setiap pria mempunyai pandangan masing-masing tentang penampilan wanita yang membuatnya terpesona. Tentu saja akan sangat berbeda antara yang satu dengan yang lain. Ada pria yang suka wanita karena penampilannya yang mewah dengan baju modern, ada juga pria yang suka wanita dengan penampilan rambutnya yang bagus, atau bahkan ada pria yang suka wanita karena rambutnya yang acak-acakan. Semua tergantung pada selera masing-masing.


Yang unik adalah ada Pria Paling Nggak Tahan Lihat Wanita yang Baru Bangun Tidur. Ada banyak ribuan penampilan wanita yang bisa membuatnya 'nggak tahan'. Salah satunya ketika wanita baru bangun tidur. Rambut yang berantakan dan mata yang belekan terkesan seksi di mata pria.

Berikut ini saya kutip artikel tentang penampilan wanita yang membuat pria nggak tahan. Ada delapan hal yang paling tak terpikirkan yang disukai pria seperti dikutip TimesofIndia, Senin (13/5/2013) oleh health.liputan6.com.

Pertama : Wanita yang Tak pakai makeup

Banyak pria Anda, dalam banyak kesempatan, tidak begitu memperhatikan smokey eyes atau warna makeup baru yang Anda kenakan. Sebaiknya simpan uang Anda dan mulailah membuatnya bergirah tanpa mengenakan makeup.

Kedua : Lingerie yang nggak 'matching'

Mungkin, Wanita berpikir harus mengenakan lingerie dengan renda yang dipadukan dengan celana dalam ungu serta bra ungu. Sekarang coba tunjukkan ke pria Anda kalau Anda tak siap dengan mengenakan pakaian dalam yang nggak 'matching' agar dia semakin bergairah.

Ketiga : Merayu dengan candaan

Tidak semua rayuan harus melibat kontak fisik. Anda bisa memulai dengan lelucon atau sedikit senyuman dan si dia berpikir sedang dirayu.

keempat : Melengkung itu seksi

Sobat blog unik dan aneh, khusus wanita, Pria tak suka dengan perut datar dan ukuran yang minimalis. Pria suka dengan tubuh yang mudah dirangkul yang menunjukkan lekukan di mana-mana.

Kelima : Cerdas, percaya diri, emosi yang dewasa, dan keterbukaan seksual

Suatu saat, cobalah putar perhatian pria Anda dengan memberikan dukungan ketika ia sedang rapuh, berbicara kotor, dan menunjukkan sensual Anda.

Keenam : Mengenakan kaos longgar saat tidur

Sebaiknya Tetaplah kasual dan lebih nyaman. Jangan mengintimidasi dia dengan selalu formal atau hanya itu-itu saja. Seskali kenakan kaos longgar saat tidur. Pria akan tak akan tahan melihat Anda.

Ketujuh : Pria Suka Wanita dengan Rambut berantakan

Ini yang unik. Terkadang pria senang melihat pasangannya ketika baru bangun tidur, rambut berantakan, dan mata yang belekan. Pendapat sebagian pria, wanita yang baru bangun tidur terlihat lebih seksi.

Kedelapan : Kontak mata

Cobalah untuk membuatnya tertarik dengan Anda dengan melihat matanya. Jangan malu-malu dengannya.

Jadi, khusus wanita, artikel di atas tentang Penampilan Wanita Yang Membuat Pria Nggak Kuat Nahan, semoga akan bermanfaat. Salam sukses.

Hebat! Rusia Memuji dan Akan Berkiblat Pada Indonesia

Posted: 15 May 2013 04:09 PM PDT

Agan-agan pecinta berita Aktual, Unik dan aneh, post kali ini merupakan informasi tentang Islam Indonesia.

Seperti dilansir VIVAforum, Rusia akan belajar kepada Indonesia terkait dengan penerapan hukum islam. Melalui mantan Wakil perdana mentrinya, Rusia merasa kagum dengan penerapan hukum pidana dan hukum Islam di Indonesia.

Memang, hukum di Indonesia tidak selalu mengacu hany a pada hukum positif warisan Belanda, akan tetapi juga ikut menyertakan hukum adat dan hukum islam sebagai agama mayoritas warganya.

Islam di Indonesia merupakan warisan walisongo yang berbeda dengan islam di tempat kelahirannya, tanah Arab. Islam di Indonesia selalu akomodatif dengan budaya sekitarnya. Bahkan dalam sejarahnya, Islam Indonesia tidak pernah mengkafirkan kelompok diluar Islam yang pada wktu itu merupkan agama mayoritas,  yaitu Buddha dan Hindu.

Contoh kongkrit bahwa Islam Indonesia terbuka adalah diakuinya Kongkhucu sebagai agama resmi dan hari rayanya dijadikan hari libur nasional. Maka wajar jika negara dengan Islam sebagai agama minoritas warganya, mencontoh Indonesia dalam penerapan sistem hukum syariahnya yang tidak bertentangan dengan hukum positif dan adat.

Terus majulah Islam Indonesia!

Biar Semangat Mandi, Pakailah 10 Bentuk Bentuk Sabun Unik ini

Posted: 15 May 2013 06:47 AM PDT


Sobat blog seru dan unik, jika anda mau mandi jangan sampai lupa memakai sabun mandi Tujuannya tiada lain agar kuman hilang dan bau wangi. Akan tetapi tunggu dulu sabun ini mempunyai desain yang sangat unik. Sabun ini berbeda dengan bentuk sabun lainnya yang ada di toko toko terdekat. Saya dapatkan info ini dari web terkenal kaskus.co.id. Silahkan simak ya.


 1. SUSHI SOAP 



 2. MAGIC LAMP SOAP 




 3. IPHONE SOAP 



 4.OREO COOKIES SOAP 



 5. TETRIS SOAP 



 6. GUN SOAP 



 7. SPACE INVADERS SOAP 



 8. MONEY SOAP 



 9. FIGHT CLUB SOAP 



 10. PIZZA SOAP 


Semoga 10 Bentuk Bentuk Sabun di atas akan menjadi inspirasi buat anda untuk mandi dengan teratur.

Perjalanan Hidup Eyang Subur

Posted: 15 May 2013 06:45 AM PDT


Nama Eyang subur tiba-tiba menjadi pembicaraan media nasional. Semakin menghebohkan ketika kuasa hukumnya mengungkapkan pencalonan eyang Subur sebagai calon presiden dengan mengikuti konvesional yang dilakukan partai Demokrat. Bukan sekedar issue, tapi keseriusannya akan dibuktikan dengan deklarasi pencapresan pada tanggal 21 Mei mendatang.

Subur dilahirkan dari sepasang suami istri bernama Matari dan Rubiah, seorang buruh tani di Kampung Tugu Kepatihan, Gang IV Kota Jombang. Keluarganya hidup dalam ketidak mampuan secara ekonomi. Subur merupakan anak pertama dan memiliki dua saudara Sutik (62) dan Sutikah (59) saat itu masih kecil.

Setelah lulus sekolah di SMK Ekonomi di Jombang, Subur remaja membuka usaha jahit pakaian di rumah kecilnya. Setiap hari, dia menjahit pakaian pesanan dan upahnya untuk membiayai keluarganya. Sebab dia harus bekerja keras untuk mencukupi kebutuhan keluarganya itu.

Akhirnya pada tahun1970-an, subur remaja mencoba mencari peruntungan dengan merantau ke Ibu kota, jakarta. Sebab tukang jahit pada waktu itu tidak cukup menjanjikan.

Di Jakarta, Subur menyewa rumah kecil sebagai tempat tinggal dan usaha jahitannya. Hasil 
jahitan yang cukup bagus membuat nama Subur cepat melejit. Bahkan, sejumlah artis dan pejabat saat itu banyak yang meminta jasa Subur menjahitkan pakaiannya.

Karena keahliannya dalam menjahit, dia juga menyediakan kostum untuk grup lawak Sri mulat. Maka personel Sri mulat seperti Tessy, Gogon dan Permadi mengenal subur yang sekarang menjadi Eyang subur ini sudah sejak lama.

Cerita kenapa dari awalnya berprofesi sebagai tukang jahit, Subur kini dikenal sebagai paranormal dengan klien para artis adalah ketika terjadi kebakaran disekitar rumahnya, rumah Eyang Subur tidak ikut terbakar.

Saat ini, Eyang Subur bertempat tinggal di daerah kebun jeruk jakarta barat, beralamat di Jl. Beringin III, Tanjung Duren, RT 05, RW 02, Kelurahan Duri Kepa. Sosok Eyang Subur mulai mecuat di media dari mulut Adi Bing Slamet, manta murid eyang subur.

Ditempat itulah Eyang subur membahas penyakit, agama, dan negara. Kata permadi mantan anggota DPR. Di rumah Eyang Subur, ada banyak perhiasan mewah. Bahkan ada beberapa perhiasan kristal, berbagai ukuran, yang harganya ratusan juta.

Nama eyang Subur mencuat setelah mantan muridnya, Adi Bing Slamet mengatakan di media bahwa ajaran mantan guru spritualnya itu sesat. Dia juga bilang bahwa dirinya dilarang naik haji oleh eyang subur. Perseteruan antara keduanya semakin panas. Banyak ormas yang mendukung Adi Bing Slamet atas ajaran yang diajarkan Eyang Subur pada pengikut pengikutnya.

Sebelum namanya mencuat, dikabarkan bahwa sejumlah selebriti telah mengenal sosok Eyang Subur sejak lama, di antaranya pelawak Tarzan 'Srimulat' dan pelakon pantomim, Septian Dwi Cahyo.

Sosok eyang Subur bisa dibilang kontroversial. Pro dan kontra terhadap dirinya banyak muncul dikalangan artis. Pelawak Tarzan (67) mengaku sudah lama mengenal sosok Eyang Subur. Di mata pelawak bernama asli Totok Muryadi itu, sosok Eyang Subur adalah orang baik dan royal.

Sedangkan Septian Dwicahyo (44) secara sepintas menggambarkan sosok Eyang Subur sebagai orang yang telah menyakiti perasaannya. Berdasarkan berbagai informasi, Istri Septian, dinikahi Eyang Subur sebagai istri yang ke-8.

Dan sampai sekarang, Kasus eyang Subur terus bergulir.

Diolah dari berbagai sumber.

Profiil Singkat Klewang, Raja Geng Motor Pekanbaru

Posted: 15 May 2013 01:13 AM PDT



Setelah Ahmad Fatonah dengan perempuan-perempuannya menjadi perbincangan nasional, akhir-akhir ini muncul sosok baru bernama Klewang (57) yang tak kalah menggemparkan dan menjadi topik pemberitaan nasional.

Klewang adalah nama alias dari Martijo. Bersama anak buahnya, raja geng motor di Pekanbaru ini telah melakukan banyak sekali aksi kejahatan yang sangat meresahkan masyarakat disana. Kejahatan yang dilakukan tergolong biadab, karena bukan hanya kebut-kebutan, menjambret, merampok dan merusak fasilitas umum, mereka juga melukai warga dengan samurai dan parang, hingga memerkosa para wanita.

Dalam kerajaan geng motornya, klewang memiliki 5 orang sebagai panglima atau patih yang membawahi anggotanya sejumlah kira-kira 300-500 orang dan di bagi menajadi enam kelompok kecil. Sebagai raja,klewang merupakan tokoh yang disegani didalam kelompoknya karena mengklaim memiliki ilmu kebal senjata.

Klewang merupakan ayah dari Bambang Suprianto yang mendirikan geng XTC Pekanbaru setelah pulang dari Bandung pada tahun tahun 2010. Pada akhir tahun 2012 bambang ditangkap polisi, sedangkan Klewang masih bebas berkeliaran.

Klewang di buru polisi sejak tahun 2012 dan baru berhasil ditangkap pada Jumat, 10 Mei 2013, setelah yang bersangkutan memerkosa perempuan secara bergiliran dengan anak buahnya didepan pacarnya sendiri.
 
Ternyata track record Klewang memang gelap. Sejak usia 18 tahun, Klewang sudah masukdalam jeruji besi karena terlibat kasus pencurian. Pada tahun 1996 lagi-lagi harus mendekam dipenjara disebabkan tindakan penganiayaan. Dan akhirnya tokoh dunia kejahatan Pekanbaru ini harus kembali merasakan pengapnya dunia penjara.


Segala perbuatan memang akan mendapatkan balasan yang setimpal, bukan hanya di dunia. Akan tetapi juag di akhirat kelak. Maka marilah kita berlomba-lomba dalam kebaikanagar balasan kebaikan juga yang kita dapatkan. Semoga bermanfaat!

Diolah dari banyak sumber. Diantaranya, news.detik.com/
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment