Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Rekor Ciuman Paling Lama Di dunia Dipecahkan [GOKIL]

Posted: 10 Jan 2013 08:52 PM PST


Unik dan Gokil, Rekor Ciuman Paling Lama Di dunia Dipecahkan [GOKIL]. He he he.

PalingGokil nich ! Rekor Ciuman Terlama Di Dunia~Guiness World Record sebelumnya telah mencatat rekor ciuman terlama bagi pasangan Nikola Matovic dan Kristina Reinhart di Jerman, Februari 2009 dengan catatan waktu 32 jam, 7 menit dan 14 detik.

Rekor ini baru saja dipatahkan!!
Rekor 'Ciuman Terlama' saat ini adalah
48 Jam, 24 Menit dan 9 detik.

foto




Semoga artikel di atas tentang Rekor Ciuman Paling Lama Di dunia Dipecahkan [GOKIL] akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

UNIK ! Kumpulan Foto: Sarjana Oxford jadi Hobbit di Dunia Nyata

Posted: 10 Jan 2013 07:48 PM PST


Anda sedang membaca berita unik dan aneh dengan tema UNIK ! Kumpulan Foto: Sarjana Oxford jadi Hobbit di Dunia Nyata. Semoga tambah pengetahuan.

Emma Orbach Wanita yang tinggal dalam gubuk jerami dan tanah liat ini merupakan sarjana Oxford University dan memilih untuk tinggal di tengah hutan.

Orbach yang kini berusia 58 tahun ini telah 13 tahun tinggal dengan gaya hidup seperti ini. Ia membangun rumahnya sendiri tanpa listrik dan bertani untuk memenuhi kebutuhan pangannya. Dan hanya hidup dari lingkungan sekitar.

Berikut Foto-foto Emma Orbach
Quote:

















Semoga artikel di atas tentang UNIK ! Kumpulan Foto: Sarjana Oxford jadi Hobbit di Dunia Nyata akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Nich Kata Farhat Abbas: Jokowi Tak Cocok Jadi Gubernur DKI

Posted: 10 Jan 2013 05:41 PM PST


JAKARTA, KOMPAS.com — Pengacara publik, Farhat Abbas, kembali melontarkan pernyataan kontroversial. Setelah kemarin mengkritik Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terkait pelat nomor khusus bagi pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kini ia melontarkan kritik kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

"Saya sebut dia Joko Solo, ya. Dia boleh saja dapat juara ketiga wali kota terbaik sedunia. Tapi, memang dia cocoknya jadi wali kota, enggak cocok jadi Gubernur Jakarta," ujarnya serius kepada Kompas.com, Rabu (9/1/2013).

Pernyataan tersebut dilontarkan Farhat saat ditanya mengenai dukungan pria yang mendeklarasikan diri sebagai calon presiden RI alternatif kaum muda tersebut atas kinerja pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta yang belum genap enam bulan bekerja. 

Menurut Farhat, Jokowi hanya pintar soal strategi menjaring suara. Namun, dalam segi program, Jokowi belum menunjukkan hasil signifikan selama mantan Wali Kota Solo itu menjabat. Bahkan, lanjut Farhat, kondisi DKI lebih menunjukkan ketidakteraturan dari sebelumnya.

"Ternyata sekarang Jakarta lebih macet dan lebih banjir daripada dulu. Orang sembarangannyeberang, harusnya di jembatan. Monas penuh kaki lima, rancangan APBD enggak dilaksanakan segera," lanjut Farhat.

Farhat menilai positif figur Jokowi yang sederhana sehingga terkesan dekat dengan rakyat. Hal tersebut ditunjukkan Jokowi melalui langkah blusukan ke tempat-tempat terkumuh sekalipun di DKI Jakarta. Meski demikian, 

Farhat berpendapat bahwa figur tidaklah cukup untuk menjalankan program-progam di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. "Figur okelah sederhana, tapi kalau kualitas dan logika dalam memanfaatkan ABPD, menurut saya, tidak seimbang," katanya.
Editor :
Laksono Hari W



Semoga artikel di atas tentang Nich Kata Farhat Abbas: Jokowi Tak Cocok Jadi Gubernur DKI akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[Fakta Sejarah] Inilah Sejarah Kapal Jung Jawa Teknologi Kapal Raksasa

Posted: 10 Jan 2013 04:24 PM PST

Sobat serunique.com, anda sedang membaca berita tentang [Fakta Sejarah] Inilah Sejarah Kapal Jung Jawa Teknologi Kapal Raksasa. Bagaima informasi selengkapnya silahkan anda baca beritanya berikut ini :



Kapal Jung Jawa: Teknologi kapal raksasa
Jauh sebelum Cheng Ho dan Columbus, para penjelajah laut Nusantara sudah melintasi sepertiga bola dunia. Meskipun sejak 500 tahun sebelum Masehi orang-orang China sudah mengembangkan beragam jenis kapal dalam berbagai ukuran, hingga abad VII kecil sekali peran kapal China dalam pelayaran laut lepas.


Dalam catatan perjalanan keagamaan I-Tsing (671-695 M) dari Kanton ke Perguruan Nalanda di India Selatan disebutkan bahwa ia menggunakan kapal Sriwijaya, negeri yang ketika itu menguasai lalu lintas pelayaran di "Laut Selatan".

Pelaut Portugis yang menjelajahi samudera pada pertengahan abad ke-16 Diego de Couto dalam buku Da Asia, terbit tahun 1645 menyebutkan, orang Jawa lebih dulu berlayar sampai ke Tanjung Harapan, Afrika, dan Madagaskar.
Ia mendapati penduduk Tanjung Harapan awal abad ke-16 berkulit cokelat seperti orang Jawa. 'Mereka mengaku keturunan Jawa,' kata Couto, sebagaimana dikutip Anthony Reid dalam buku Sejarah Modern Awal Asia Tenggara.

Berdasarkan relief kapal di Candi Borobudur membuktikan bahwa sejak dulu nenek moyang kita telah menguasai teknik pembuatan kapal. Kapal Borobudur telah memainkan peran utama dalam segala hal dalam bahasa Jawa pelayaran, selama ratusan ratus tahun sebelum abad ke-13.

Memasuki abad ke-8 awal, kapal Borobudur digeser oleh Jung besar Jawa, dengan tiga atau empat layar sebagai Jung. Kata 'Jung' digunakan pertama kali dalam perjalanan biksu Odrico jurnal, Jonhan de Marignolli, dan Ibnu Battuta berlayar ke Nusantara, awal abad ke-14.

Mereka memuji kehebatan kapal Jawa raksasa sebagai penguasa laut Asia Tenggara. Teknologi pembuatan Jung tak jauh berbeda dari karya kapal Borobudur; seluruh badan kapal dibangun tanpa menggunakan paku.
Disebutkan, jung Nusantara memiliki empat tiang layar, terbuat dari papan berlapis empat serta mampu menahan tembakan meriam kapal-kapal Portugis.
Bobot jung rata-rata sekitar 600 ton, melebihi kapal perang Portugis. 

Jung terbesar dari Kerajaan Demak bobotnya mencapai 1.000 ton yang digunakan sebagai pengangkut pasukan Nusantara untuk menyerang armada Portugis di Malaka pada 1513. Bisa dikatakan, kapal jung Nusantara ini disandingkan dengan kapal induk di era modern sekarang ini.
10 Teknologi Tinggi Milik Nenek Moyang Bangsa Indonesia

Teknologi Kuno Bangsa Indonesia yang Canggih –
 Di zaman dahulu kala, para nenek moyang kita sudah menemukan banyak penemuan yang terbilang canggih. Tetapi sayang sekali banyak orang Indonesia sendiri tidak menyadarinya. Sumber 
http://forum.viva.co.id

Semoga artikel di atas tentang [Fakta Sejarah] Inilah Sejarah Kapal Jung Jawa Teknologi Kapal Raksasa akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[Unik dan Aneh] Seekor Kucing Yang Selalu Kunjungi Makam Tuannya

Posted: 10 Jan 2013 03:21 PM PST

Aneh sekali. Binatang bisa sangat sayang dan ingat pada tuannya yang sudah meninggal. Si kucing, hewan kecil yang lucu, setiap saat datang selalu datang ke makam tuannya. Luar biasa ya kasih sayang kucing ini. Bagaimana kejadiaanya, yuk kita simak sama sama [Unik dan Aneh] Seekor Kucing Yang Selalu Kunjungi Makam Tuannya. 



Lucu, unik dan aneh. Kucing yang berasal dari Italia ini sunguh setia terhadap Tuannya. Tidak hanya saat tuaanya masih hidup, bahkan sampai tuannya sudah mati kucing ini selalau mengunjungi makam tuannya setiap hari dengan membawakan beberapa hadiah kecil.

Mungkin termasuk sangat langka. Hewan dan manusia terkadang memiliki ikatan batin yang kuat sepertinya inilah yang terjadi pada seekor kucing bernama Toldo. 


Kucing yang bertempat tinggal di kota Montagnana, utara Italia dulunya pernah diplihara oleh Iozzelli Renzo yang kini sudah meninggal pada 22 September tahun lalu pada usia 71 tahun.

Kucing Membawa Oleh-oleh


Adanya Ikatan antara Toldo dan Iozzelli Renzo sepertinya sampai dibawa mati buktinya Toldo setiap hari selalu mengunjungi makam tuanya yang sudah meninggal satu tahun yang lalu. 


Setiap hari Toldo selalu pergi kemakam tuannya dengan membawakan beberapa kado kecil seperti daun-daunan, ranting kecil, gelas plastik atau tisu toilet. Seperti yang dilansir palingseru.

Bahkan ketika tuannya baru meninggal Toldo ikut pergi mengantarkan dari rumah sampai ketempat pemakaman. Istri Iozzelli Renzo yang bernama Ada mengatakan jika suaminya dan kucing pliharanya memiliki ikatan yang sangat kuat yang sulit untuk dilupakan.

"Suaminya saya sangat menyayangi Toldo. Dia suka binatang. Toldo adalah hewan yang istimewa dan sangat disukai, kata Ada"

Sampai saat ini kucing ini selalu mengunjungi makam tuannya tanpa bosa kucing ini selalau mebawa sesuatu yang bisa dibawa ke kuburan tuan tercintanya.


Semoga artikel di atas tentang [Unik dan Aneh] Seekor Kucing Yang Selalu Kunjungi Makam Tuannya akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Karen Kencan Dengan Pria Gadis Ini Dipenggal Oleh Ayahnya

Posted: 10 Jan 2013 08:56 AM PST

Jika setan sudah merasuk ke dalam jiwa raga manusia maka ia akan lupa segala-galanya. Apapun tidak akan dihiraukannya. itulah setan. Setan memang punya kekuatan yang sangat kuat. Seperti yang terjadi terhadap orang tua ini. Simak selengkapnya :


Ini terjadi pada Seorang gadis di India. Ia harus merenggang nyawa akibat dipenggal oleh ayahnya sendiri akibat dari kencan dengan seorang pria di Desa.

Ayah dari gadis yang malang ini sepertinya tidak pantas dipanggil sebagai Ayah. Mestinya seorang Ayah melindungi anak gadisnya namun seorang ayah di India ini malah membunuh anak kandungnya sendiri hanya karena anaknya kencan dengan seorang pemuda di tempat ia tinggal. seperti yang dilansir palingseru.

Seperti yang diberitakan oleh di Asiaone.com  kejadian ini terjadi pada hari kamis lalu sejumlah tetangga yang mendegarkan kegaduhan dan teriakan yang sangat keras karena penasarn para warga kmudian melihat lagsung tempat kejadian ternyata di sana telah tergeletak seorang gadis yang telah berlumuran darah akibat kepalanya dipenggal.

Dengan adanya kejadian berdarah ini warga segera menghubungi polisi. Polisi pun akhirnya mengamankan ayah koraban yang merupakan pelaku utama dari pemengalan ini. Ketika diperiksa polisi sang ayah mengaku jika ia yang memenggal anaknya karena anaknya yang masih gadis masih berhubungan dan pacaran dengan pemuda desa yang tidak disukai ayahnya. ia mengaku telah berusaha meyakinkan putrinya berulangkali bahwa reputasi keluarga mereka dipertaruhkan jika dia melanjutkan hubungan asmaranya dengan pria itu.

Lalu sang ayah menjadi marah ketika ia melihat langsung bahwa putrinya tersebut masih menjalin asmara dengan pria tersebut. Gelap mata ia menyerang putrinya dengan sebuah tongkat, lalu memenggal kepalanya. Sumbernya


Semoga artikel di atas tentang Karen Kencan Dengan Pria Gadis Ini Dipenggal Oleh Ayahnya akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Lihat ! Inilah adalah Kereta Api Bawah Tanah Pertama di Dunia

Posted: 10 Jan 2013 07:25 AM PST

Anda sedang membaca informasi tentang Lihat ! Inilah adalah Kereta Api Bawah Tanah Pertama di Dunia.

Adanya Pemikiran untuk menggelar layanan kereta bawah tanah sudah dimulai sekitar tahun 1850-an, saat kepadatan lalu lintas di Kota London sudah terasa sangat mengganggu mobilitas orang. Setelah upaya persiapan yang cukup lama khususnya untuk pendanaan, pekerjaan pembangunan akhirnya dimulai pada Februari 1860.

Kapan diresmikan ? Pelayanan kereta bawah tanah akhirnya diresmikan pada 9 Januari 1863 dan operasinya dimulai pada 10 Januari, menghubungkan Stasiun Paddington dengan Farringdon Street, yang menjadi layanan kereta bawah tanah pertama di dunia. Dalam waktu beberapa bulan sejak dioperasikan rangkaian keretanya sudah mengangkut rata-rata 26.000 penumpang per hari.

Kumpulan foto berikut menggambarkan pembangunan jalur kereta api bawah tanah di kota London, sekaligus menjadi jalur kereta api bawah tanah pertama kali di seluruh dunia. 

Sang Ratu Inggris membuka jalur Victoria pada tahun 1969 dan mengambil kontrol dari kereta api di Green Park, berhenti terdekat ke rumahnya Istana Buckingham.

Quote:













Sumber

Semoga artikel di atas tentang Lihat ! Inilah adalah Kereta Api Bawah Tanah Pertama di Dunia akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment