Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


[Edan Banget] foto Hot Pacaran dan Perkawinan Paling Gila Dari Jepang

Posted: 03 Jan 2013 05:36 PM PST

Menurut anda kawin dan pacaran dengan Boneka normal nggak? Kalau anda bilang "tidak" berarti anda normal. Tetapi jika anda bilang "ya" jangan - jangan anda tidak normal. He he he. Maaf bercanda ya ( bercandanya jelek...selekketep ). Ini hanya ini menggambarkan berita aktual yang sedang terjadi di Jepang. Banyak loh remaja Jepang, mungkin karena tidak laku-laku ya, yang pacaran dengan boneka. Edan khan ? Saya +Mukti Effendi  mendapatkan infromasi ini dari blog seorang teman. Anda bisa lihat di sini. Oke, simak infonya tentang [Edan Banget] foto Hot Pacaran dan Perkawinan Paling Gila Dari Jepang.


Jaman Edan banget. Besar bangetnya. Jaman memang semakin Edan!!! Trend pacaran pria-pria Jepang berpindah dari pacaran dan kimpoi dengan orang, saat ini berpindah ke boneka. Dari mereka lebih memilih berpacaran dengan boneka-boneka daripada dengan wanita benaran. Wanitanya mau dikemanain ya...?

Terlebih lagi, bahkan ada yang punya koleksi boneka sampai ratusan biji. Menurut pendapat pria yang punya boneka ratusan biji ini, cewek boneka tidak mungkin mengkhianati mereka. Nggak waras tuh !


2
3456789


Anda harus berkomentar gan ! Kalau tidak berkomentar jangan-jangan setuju kayak orang jepang pacaran dengan Boneka.
Semoga artikel di atas tentang [Edan Banget] foto Hot Pacaran dan Perkawinan Paling Gila Dari Jepang akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[FAKTA SEJARAH] KEBOHONGAN SEJARAH PERSETRUAN KERAJAAN MAJAPAHIT & SUNDA

Posted: 03 Jan 2013 03:22 PM PST

Ironis sekali jika ini benar yang menjadi analisa Ejang Hadian Ridwan dalam tulisannya di forum viva dengan KEBOHONGAN SEJARAH PERSETRUAN  KERAJAAN MAJAPAHIT & SUNDA. Bukankah itu berarti pembohongan terhadap publik atau seluruh rakyat Indonesia. Bagaimana analisa dan pandangan Ejang Hadian Ridwan, yuk kita simak sama.

Suatu proses pencarian yang teramat sulit juga, mencari sumber yang mampu mengatakan bahwa kerajaan Sunda dan kerajaan Majapahit adalah 2 kerajaan yang bersahabat dan rukun. Berulangkali searching dengan menggunakan keywords bermacam-macam seperti: persahabatan kerajaan Majapahit dan Sunda, Persahabatan kerajaan Sunda dan Majapahit masa Gajah Mada dan Hayam Wuruk, Persahabatan raja Majapahit Hayam Wuruk dengan raja Sunda Lingga Buana dan lain sebagainya.

Kenyataannya semua hasil mengatakan hal yang sama, dengan kata lain tidak bersahabat, terjadi perselisishan alias permusuhan. Tetapi kalau dimasukan keywords seperti : Perang Bubat, Perang antara Majapahit dan Sunda, dan lain sebagainya yang mengarah ke perang Bubat, hasilnya hampir serentak semua link url atau situs web mengatakan hal sama yaitu ada perang Bubat, ada perselisihan dan permusuhan dengan berbagai versinya.

Artikel-artikel sebelumnya dari penulis sudah gembar-gembor mengatakan bahwa kisah Ken Arok, Perang Bubat dan Sumpah Palapa adalah dusta atau kebohongan sejarah, dengan pihak yang dirugikan adalah bangsa Indonesia.

Sumber-sumber utama yaitu kitab Pararaton dan kitab Kidung Sunda yang mengarah kepada kisah Ken Arok, terjadinya peristiwa perang Bubat dan Sumpah Palapa, secara sendirinya adalah sumber-sumber yang sudah tidak bisa dipercaya lagi sebagai sumber sejarah, dengan kata lain sumber-sumber itu adalah sumber yang direkayasa demi suatu kepentingan, yang akhirnya terjadi pembelokan arah sejarah.

Pertanyaan selanjutnya adalah kalau memang tidak terjadi hal-hal seperti itu, kebohongan itu memang terjadi, lantas pola hubungan seperti apa yang diterapkan antara 2 kerajaan tersebut yaitu kerajaan Majapahit dan kerajaan Sunda, yang masa pemerintahan untuk kerajaan Majapahit dipimpin oleh Sri Rajasanagara (Hayam Wuruk versi kitab Pararaton) dengan Maha Patih Gajah Mada? inilah pertanyaan yang harus ada jawaban sebagai korelasinya, dan jawaban itu harus ada, kalau tidak pernyataan kebohongan sejarah itu tetap tidak kuat.

Penyidikan suatu perkara hukum, selalu dalam langkah awalnya adalah mencari barang bukti, yang kemudian dipelajari, dianalisa dan dikembangkan. Berdasarkan barang bukti itulah penyidikan lebih lanjut dapat dilakukan.

Bukti sejarah yang ada untuk perkara ini tiada lain adalah berupa prasasti-prasasti dan beberapa kitab yang tingkat kepercayaannya akan kebenarannya masih tinggi, atau sumber sejarah yang masih relevan. Prasasti-prasati yang sudah ditemukan, hampir semuanya tidak bisa memberikan informasi tentang hal pola hubungan kedua negara, Majapahit dan Sunda. Bukti sejarah berikutnya adalah dicoba lagi dengan mempelajari salah satu kitab yaitu kitab Negara Kertagama. Kitab Negara Kertagama inilah yang menjadi harapan satu-satunya bagi penulis untuk bisa mendapatkan informasi pola hubungan itu walaupun tidak secara gamblang.

Setelah dipelajari seksama dari hasil terjemahan kitab Negara Kertagama, akhirnya didapat beberapa petikan sebagai berikut :

"Negara-negara di nusantara dengan Daha bagai pemuka. Tunduk menengadah, berlindung di bawah kuasa Wilwatikta. Kemudian akan diperinci demi pulau negara bawahan, paling dulu Melayu: Jambi, Palembang, Toba dan Darmasraya.Pun ikut juga disebut Daerah Kandis, Kahwas, Minangkabau, Siak, Rokan, Kampar dan Pane Kampe, Haru serta Mandailing,

Tamihang, negara perlak dan padang Lawas dengan Samudra serta Lamuri, Batan, Lampung dan juga Barus. Itulah terutama negara-negara Melayu yang telah tunduk. Negara-negara di pulau Tanjungnegara : Kapuas-Katingan, Sampit, Kota Ungga, Kota Waringin, Sambas, Lawai ikut tersebut. Kadandangan, Landa, Samadang dan Tirem tak terlupakan. Sedu, Barune, Kalka, Saludung, Solot dan juga Pasir Barito, Sawaku, Tabalung, ikut juga Tanjung Kutei. Malano tetap yang terpenting di pulau Tanjungpura. Di Hujung Medini, Pahang yang disebut paling dahulu.Berikut Langkasuka, Saimwang, Kelantan serta Trengganu Johor, Paka, Muar, Dungun, Tumasik, Kelang serta Kedah Jerai, Kanjapiniran, semua sudah lama terhimpun.

Di sebelah timur Jawa seperti yang berikut: Bali dengan negara yang penting Badahulu dan Lo Gajah. Gurun serta Sukun, Taliwang, pulau Sapi dan Dompo Sang Hyang Api, Bima. Seram, Hutan Kendali sekaligus. Pulau Gurun, yang juga biasa disebut Lombok Merah.

Dengan daerah makmur Sasak diperintah seluruhnya. Bantayan di wilayah Bantayan beserta kota Luwuk. Sampai Udamakatraya dan pulau lain-lainnya tunduk. Tersebut pula pulau-pulau Makasar, Buton, Banggawi, Kunir, Galian serta Salayar, Sumba, Solot, Muar. Lagi pula anda (n), Ambon atau pulau Maluku, Wanin, Seran, Timor dan beberapa lagi pulau-pulau lain.

Berikutnya inilah nama negara asing yang mempunyai hubungan Siam dengan Ayodyapura, begitu pun Darmanagari Marutma. Rajapura begitu juga Singasagari Campa, Kamboja dan

Yawana ialah negara sahabat. Pulau Madura tidak dipandang negara asing. Karena sejak dahulu menjadi satu dengan Jawa. Konon dahulu Jawa dan Madura terpisah meskipun tidak sangat jauh. Semenjak nusantara menadah perintah Sri Paduka, tiap musim tertentu mempersembahkan pajak upeti. Terdorong keinginan akan menambah kebahagiaan.

Pujangga dan pegawai diperintah menarik upeti. Pujangga-pujangga yang lama berkunjung di nusantara.

Dilarang mengabaikan urusan negara dan mengejar untung. Seyogyanya, jika mengemban perintah ke mana juga, harus menegakkan agama Siwa, menolak ajaran sesat. Konon kabarnya para pendeta penganut Sang Sugata dalam perjalanan mengemban perintah Sri Baginda, dilarang menginjak tanah sebelah barat pulau Jawa. Karena penghuninya bukan penganut ajaran Buda."

Petikan diatas memberkan informasi lengkap tentang negara-negara yang berada dibawah kekuasaan kerajaan Majapahit yang memang mewakili istilah nusantara yang didengung-dengukan itu, tidak seperti Sumpah Palapa yang tidak mewakili aspek keseluruhan yang dikatakan nusantara. Bisa jadi Sumpah Palapa itu sendiri adalah bentuk pengkerdilan istilah nusantara itu sendiri, bisa jadi juga ini lemparan wacana ke publik dengan tujuan pro kontra mengenai istilah nusantara, yang hanya dengan memakai simbolisasi Sumpah Palapa, akhirnya diharapkan terjadi keraguan terhadap kebesaran istilah nusantara tersebut.

Petikan diatas juga ada informasi tambahan yang harapakan penulis atas pernyataan yang mencurigakan, diberikan pendaan cetakan tebal supaya lebih fokus yaitu tentang:

"Yawana ialah negara sahabat. Pulau Madura tidak dipandang negara asing. Karena sejak dahulu menjadi satu dengan Jawa. Konon dahulu Jawa dan Madura terpisah meskipun tidak sangat jauh."

Merujuk pada keterangan kitab Negara Kertagama itu bahwa banyak negara-negara atau kerajaan-kerajaan lain yang secara otomatis takluk dan berinduk ke kerajaan Majapahit, tidak harus melalui proses peperangan besar.

Dalam catatan sejarah resmi, untuk kerajaan Majapahit, hanya teridentifikasi melakukan beberapa kali peperangan, perang terbesar adalah dengan kerajaan di Pulau Bali, kemudian perang menumpas pemberontakan kerajaan Sadeng dan Keta. Tiga kerajaan ini nota bene adalah kerajaan-kerajaan yang secara historis atau sejarah pendiriannya, mulai kerajaan Tumapel alias Singhasari masa pemerintahan Sri Rajasa Sang Amurwabhumi alias Ken Arok (versi kitab Pararaton sampai ke Sri Kertanegara, kemudian dilanjutkan pada masa pemerintahan kerajaan Majapahit mulai dari Raden Wijaya sampai Sri Rajasanagara alias Hayam Wuruk (versi kitab Pararaton) adalah ketiga kerajaan tersebut masih termasuk kerajaan-kerajaan bawahan.

Wajar dan memang seharusnya kalau peperangan itu dilakukan, untuk menjaga keutuhan, kewibawaan, persatuan dan kesatuan serta nama baik kerajaan, setidaknya ada alasan perang yang mendasar dan sah secara hukum kenegaraan.

Tetapi negara-negara lain, bisa secepat itu takluk, menginduk dan mengakui kerajaan Majapahit yang memegang kontrol atas mereka, mengapa? Hal ini dikarenakan, apa yang dilakukan oleh kerajaan Majapahit adalah sebagai pencetus atau pelopor ide penggabungan kekuatan, dengan membentuk aliansi dengan negara-negra lainya, tujuannya dalam rangka menjaga apabila suatu saat ada invasi dari kekaisaran Mongol untuk kedua kalinya.

Percobaan invasi pertama, ketika kerajaan Tumapel alias Singhasari dibawah kendali Jayakatwang, yang merebut kekuasaan secara paksa dari mertuanya, penguasa sah Sri Kertanegara. Tentara Mongol sempat menguasai ibu kota kerajaan, tapi tidak lama berselang bisa diusir kembali oleh pasukan tentara yang dipimpin Raden Wijaya, raja pertama Majapahit menantu dari Sri Kertanegara juga.

Mengapa pula dengan skala waktu yang tidak terlalu lama nusantara bisa terbentuk? Jawabanya adalah penerapan hukum teori musuh bersama. Umpan balik dari nilai psikologis inilah yang merupakan senjata ampuh dalam propaganda ide aliansi yang dimotori oleh kerajaan Majapahit, jadi tidak lagi harus bersusah-susah melakukan perang. Ketika negara-negara dalam aliansi itu sudah terbentuk, katakanlah dengan beberapa negara besar yang sudah bergabung, untuk mengembangkannya akan lebih mudah ke arah pemekaran yang lebih luas.
Silahkan baca artikel asli di sini

Semoga artikel di atas tentang [FAKTA SEJARAH] KEBOHONGAN SEJARAH PERSETRUAN  KERAJAAN MAJAPAHIT & SUNDA akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[Paling Wah] Rungis, Pasar Makanan Terbesar Di Dunia

Posted: 03 Jan 2013 05:27 AM PST

Rekan SerUnique.com yang sangat baik, jumpa lagi dengan saya +Mukti Effendi admin blog berita aktual, seru, unik dan aneh. Semoga semakin sukses ya. Kali ini saya informasikan pada anda berita yang unik sekali. Yaitu adanya Pasar Makanan Terbesar Di Dunia. Unik khan ? Kalau di Indonesia ada nggak ya ?

Coba anda Bayangkan jika mengetahui sebuah pasar makanan seluas 234 hektar? Itulah Rungis, pasar terbesar di dunia yang ada di Prancis. Pasar yang di dalamnya berisi makanan segar mulai dari buah hingga daging. Rungispasar makanan terbesar di dunia yang berlokasi 7 km dari Kota Paris, punya luas 234 hektar! Pasar ini lebih mirip pabrik dibanding 'pasar' secara harfiah.

Tak heran Prancis menjadi kota kuliner kenamaan dunia. Di sinilah tempat para koki belanja makanan segar tiap harinya mulai dari daging, seafood, roti, keju, hingga potongan bunga segar, Setidaknya ada 18 juta konsumen yang berkunjung setiap harinya. Wah berarti sejumlah penduduk beberapa kecamatan tuh.


Makanan Apa Saja Yang Dijual ?

Adapun makanan yang dijual pun tak tanggung-tanggung, 1.451.388 ton setiap harinya. Maka tidaklah heran Rungis punya stasiun kereta dan jalan tol sendiri untuk distribusi semua barang dagangan. Pasar seluas 234 hektar ini terdiri dari beberapa bagian besar (paviliun) yakni 1 paviliun untuk ikan dan seafood, 9 paviliun untuk buah dan sayur, 4 paviliun untuk mentega-telur-keju, dan 1 paviliun untuk bunga-bunga segar.

Menjadi Wisata Kuliner

Tahu nggak, Pasar yang resmi dibuka pada 3 Maret 1969 ini akan memenuhi hasrat wisata kuliner Anda. Bukan produk jadi memang, tapi bahan-bahan segar inilah yang akan masuk di perut Anda saat wisata kuliner di Kota Paris. Buah dan sayurnya luar biasa segar. Kentang, bawang-bawangan, aneka jamur besar-besar, juga buah-buahan tropis dengan kematangan yang pas. Paviliun ikan dan seafood menjual aneka ikan air laut dan air tawar, kerang-kerangan, lobster, cumi, gurita, termasuk produk beku.

Waktu Aktivitas Pasar

Semua aktivitas di Rungis dimulai tengah malam, hingga pukul 06.00 pagi waktu setempat. Wisatawan bisa datang paling lambat sekitar pukul 04.00 pagi waktu setempat agar tidak ketinggalan segala aktivitas di dalamnya. Ada syaratnya ? Ya, Sebelum masuk, tiap orang wajib memakai baju serba putih layaknya di pabrik.

Bagaimana pendapat anda ? Oke khan. Silahkan komentarnya

Informasi di atas diambil dari sumber ini


Semoga artikel di atas tentang [Paling Wah] Rungis, Pasar Makanan Terbesar Di Dunia akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Kota Mana yang Paling Aktif 'Berkicau' Di Twitter ? Kotamu Masuk Nggak ?

Posted: 03 Jan 2013 04:09 AM PST

Sobat dan rekan SerUnique.com yang baik-baik, anda berasal dari mana ? Banjarmasin atau Jakarta, bandung atau Semarang ? Apakah anda termasuk yang aktif "berkicau ria" di Twitter ? Kalau ya, sama dong dengan saya. Saya ini +Mukti Effendi seneng banget berbagi info, kata bijak, lucu-lucu, aktual dan seru. Niatnya sich tentu untuk berbagi pengalaman dengan teman-teman yang lain. He he he.

Tapi, Ngemeng-Ngemeng ( Punya Tukul he he he ), tahukah anda Kota mana di Indonesia yang paling banyak berkicau ? Ternyata kota Jakarta - Bandung. Bagaimana berita nya ? Silahkan simak infonya tentang  Kota Mana yang Paling Aktif 'Berkicau' Di Twitter ? Kotamu Masuk Nggak ?.


PARIS, KOMPAS.com — Hingga bulan Juni 2012, akun Twitter sudah dimiliki oleh 500 juta orang di seluruh dunia. Dari semua itu, dua kota di Indonesia, Jakarta dan Bandung, mencatat rekor paling tinggi dalam jumlah kicauan yang disebarkan.

Menurut lembaga pemantau media sosial Semiocast yang berkedudukan di Paris, Jakarta merupakan kota paling aktif di dunia dalam kicauan di Twitter. Dari 10 miliar lebih kicauan selama Juni 2012, sebanyak 2,5 persen di antaranya dilakukan para pemilik akun di Jakarta.

Kota kedua adalah ibu kota Jepang, Tokyo, dengan 2,4 persen, sementara Bandung berada di tempat kelima dengan sekitar 1,3 persen. Secara keseluruhan, pemilik akun Twitter di Indonesia hampir 30 juta orang, menjadikan Indonesia berada di peringkat kelima secara keseluruhan.

Amerika Serikat dan Brasil menjadi dua negara paling banyak memiliki akun Twitter. Di Amerika Serikat, sekitar 140 juta orang memiliki akun tersebut, sementara di Brasil mencapai lebih dari 40 juta.

Sedangkan Jepang berada di tempat ketiga dengan 35 juta pemilik akun Twitter. Untuk negara, Amerika masih merupakan pengirim kicauan terbesar, dengan 25,8 persen pesan disampaikan dari Amerika Serikat, disusul Jepang dengan 10,6 persen.

Besarnya jumlah pengguna Twitter di Jepang menjadikan bahasa Jepang menjadi bahasa kedua yang paling banyak digunakan setelah bahasa Inggris.

Kemudian adanya penggunaan akun Twitter juga semakin meningkat di dunia Arab, menyusul peran Twitter dalam revolusi Arab tahun lalu. Sekarang bahasa Arab menjadi bahasa keenam yang paling banyak digunakan.


Semoga artikel di atas tentang Kota Mana yang Paling Aktif 'Berkicau' Di Twitter ? Kotamu Masuk Nggak ? akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Bagaimana Kalau ABG Tertinggi di Dunia Sedang Pacaran ?

Posted: 03 Jan 2013 12:57 AM PST


Benar-benar seru, unik dan aktual. Bagaimana Kalau ABG Tertinggi di Dunia Sedang Pacaran ? Saya  +Mukti Effendi  tidak sanggup membayangkan ( hanya lihat aja di foto ) bagaimana berpacaran dengan wanita tertinggi di dunia.



Faktanya

Sekalipun usianya baru menginjak umur 17 tahun, tetapi tinggi badan Elisany da Cruz Silva sudah jauh melampaui kekasihnya yang berusia 22 tahun. Pacarnya, Francinaldo da Silva Carvalho, harus berjinjit saat akan mencium Elisany. Seperti yang terlihat baru-baru ini saat keduanya tengah bermesraan di tepi pantai. 

Memang, Pertumbuhan badan Elisany mulai melebihi usia teman-teman sebayanya sejak usia 11 tahun. Saat itu Elisany mengidap kondisi gigantisme karena tumor yang tumbuh di kelenjar bawah otak. Kondisi ini membuat pertumbuhan Elisany menjadi tak terkontrol. Dalam usia 14, tinggi Elisany sudah mencapai 2,1 meter.

Sebenarnya mempunyai tubuh yang tinggi membuat Elisany merasa tidak nyaman. Remaja asal Salipolis, Brazil itu kerap merasa nyeri di bagian kaki dan persendian. Elisany kemudian menjalani operasi pengangkatan tumor di kelenjar bawah otaknya dan tinggi badannya berhasil susut menjadi 2 meter. 

Berhenti Sekolah

Karena malu sering menjadi ejekan teman-temannya membuat Elisany berkeputusan untuk berhenti sekolah. Elisany bahkan tidak bisa naik bis karena tinggi badannya membuatnya sulit untuk duduk. Tapi kondisi ini tak membuat Francinaldo mundur.

"Teman-teman saya sering bertanya bagaimana saya memeluk Elisany. Saya jawab, ada banyak cara untuk melakukan semua hal," kata Francinaldo kepada The Sun.

Elisany pun mengaku bahagia memiliki pasangan seperti Francinaldo."Apa yang bisa menarik perhatian saya ialah kepribadiannya, bagaimana dia bersikap kepada orang lain dan kepada saya," ujar Elisany. 

"Tapi saat kami jalan berdua sambil berpegangan tangan, rasanya seperti dia adik atau anak saya," pungkasnya. Sumbernya ini

Tapi inilah kuasa Tuhan semesta alam. Apa yang menjadi kehendakNya maka terjadilah. Kita yang melihat tentu merasa iba dan kasihan. Di samping itu kita bersyukur masih diberikan tubuh sempurna.


Semoga artikel di atas tentang Bagaimana Kalau ABG Tertinggi di Dunia Sedang Pacaran ? akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[Aneh] Di Florida, seorang ibu Dilarang Hamil lagi sampai 2025

Posted: 02 Jan 2013 11:52 PM PST

Seorang wanita hamil itu adalah kodrat. Jadi dipastikan bahwa yang hamil adalah seorang wanita. Nggak ada dan belum pernah ada ceritanya laki-laki hamil. He he he. Tapi jika seorang wanita dilarang hamil, inilah yang mungkin agak :Terlalu. Ya, dalam kesempatan posting kali ini saya informasikan untuk anda tentang [Aneh] Di Florida, seorang ibu Dilarang Hamil lagi sampai 2025. Kenapa dan apa alasannya ? Sebaiknya jangan pindah blog, terus baca beritanya berikut ini 

Sebagainaa kita tahu bahwa kodrat hamil dan punya anak adalah hak asasi setiap wanita atau perempuan, maka semestinyanya tidak boleh ada yang mencoba melarang. Akan tetapi ini beda.  Di Florida, ada seorang ibu dilarang hamil lagi sampai tahun 2025. Kenapa ? Itu adalah sebagai hukuman karena telah membuat terlantar keempat anaknya.

Siapa yang Menelentarkan anaknya ?

Ia adalah Kimberly Lightsey (30 tahun). Seorang perempuan yang telah membuat keempat anaknya terlantar tersebut menyatakan setuju atas sanksi tersebut. Hakim di Bartow, Florida mengatakan masa percobaan berlaku selama 13 tahun yang artinya sampai tahun 2025.

Pada awalnya, Lightsey yang merupakan orang tua tunggal bagi keempat anaknya sempat menawar dengan mengatakan masih ingin punya anak lagi. Namun demi menghindari hukuman penjara selama 5 tahun, ia pun menyepakati tawaran hakim untuk tidak hamil lagi. 
"Tapi kamu sudah punya 4 anak," kata hakim menjawab tawaran Lightsey, seperti dikutip dari Daily Mail,Rabu (2/1/2013).

Adanya sanksi tidak boleh hamil selama 13 tahun ke depan dijatuhkan bukan tidak ada alasan. Lightsey terbukti telah menelantarkan keempat anaknya di sebuah kamar hotel hanya untuk menghadiri sebuah pesta. Padahal salah seorang anaknya adalah pengidap cerebral palsy sekaligus epilepsi. 
Keempat anak malang yang ditelantarkan Lightsey masih berusia antara 1 tahun hingga 11 tahun. Seorang pengunjung hotel yang menempati kamar sebelah mendengar suara kereta dorong terbalik serta tangisan anak-anak ini kemudian langsung menghubungi polisi.

Pemukulan Anak


Lightsey sendiri pada saat itu masih menjalani masa hukuman percobaan atas kasus pemukulan anak terhadap anaknya yang berusia 6 tahun. Anak tersebut dipukulnya dengan sabuk di bagian muka pada tahun 2009. Tak heran jika kemudian Lightsey langsung digelandang polisi seusai menghadiri pesta.

Di samping harus menjalani larangan hamil selama 13 tahun, Lightsey juga diberikan status tahanan rumah dan masih diwajibkan untuk menjalani kerja sosial selama 100 jam sebagai hukuman tambahannya. Setelah lolos masa percobaan selama 13 tahun, ia masih harus memenuhi beberapa persyaratan yang tidak disebutkan lebih detail jika ingin hamil lagi.


Jadi jelas gan, kenapa si wanita ini sampai DILARANG HAMIL. Bukan karena tidak terima bahwa kodrat wanita harus hamil. Tapi karena di wanita justri menelantarkan anak-anaknya setelah lahir. Kalau dipikir-pikir sich ada benarnya juga ya. Anak bukan dididik dan disayangi kok malah ditelantarkan. Kan nggak lucu ? Harimau saja mau dan sayang pada anaknya, loh ini manusia tidak sayang pada anaknya malah ditelantarkan. Sumber asli

Bagaimana komentar anda ?

Semoga artikel di atas tentang [Aneh] Di Florida, seorang ibu Dilarang Hamil lagi sampai 2025 akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment