Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Tchuna Kisah Perkosaan Yang Menggemparkan Dunia

Posted: 13 Jan 2013 08:32 PM PST

Sangat memperihatinkan sekali. Wanita memang selalu dijadikan korban dan pemuas nafsu para lelaki yang tidak memiliki moral dan nurani sama sekali. Seperti yang terjadi pada wanita ini. Simak beritanya tentang Tchuna Kisah Perkosaan Yang Menggemparkan Dunia.


http://anehdidunia.com

Seperti dilansir Daily Mail, Tchuna merupakan mahasiswa berusia 23 tahun asal India yang menjadi korban pemerkosaan oleh enam pria di bis di India pada 16 Desember lalu. Gadis tersebut sendiri meninggal saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Sementara itu berita dari indonesiarayanews.com menyebutkan bahwa Pemerintah India telah mempersiapkan tuduhan terhadap 5 pria India yang dituduh memperkosa seorang mahasiswi kedokteran di sebuah bus kota, sehingga akhirnya meninggal dan menimbulkan kerusuhan di negeri itu akhir-akhir ini.Kelima pria itu didakwa dengan penculikan, pemerkosaan massal dan pembunuhan terhadap wanita pada tanggal 16 Desember, dan akhirnya wanita muda terpaksa dirawat singkat di Singapura dan tidak tertolong sehingga meninggal dunia. 

Pemerintah telah menjanjikan akan menggelar persidangan secara cepat, terhadap kejahatan yang bisa dikenakan hukuman mati. Seorang terdakwa lainnya berusia di bawah umur dan akan diadili terpisah. Kejadian itu menggemparkan dan menimbulkan amarah rakyat yang menuduh pemerintah kurang memberikan perlindungan keamanan di transportasi umum, khususnya terhadap wanita. Ayah korban sendiri sampai kini masih dilanda duka dan marah.  

"Seluruh rakyat negeri menuntut agar monster menakutkan itu dieksekusi mati, jika dinyatakan bersalah."Pengadilan diperkirakan akan berlangsung akhir pekan ini. adapun beberapa dari kiriman broadcast maupun sms atau yang lainnya. Artinya masih banyak manusia yang memiliki hati nurani. Mohon maaf sahabat serunique.com berita ini benar atau tidak, masih banyak yang meragukan kebenarannya termasuk admin www.serunique.com karena dari berbagai sumber masih belum pasti. Namun hal utamanya yang kami ingin suarakan disini adalah STOP PEMERKOSAAN!!


Ini dia Tchuna ,yang mengemparkan dunia, bukan karna cantiknya, tapi kisah malangnya
Dia adalah seorang mahasiswa
Dia berumur 23 thn
Salahnya beberapa orang mengatakan karena dia naik bus yang salah
Dan
Dia adalah wanita
Enam pria memperkosa dirinya dan kemudian menggunakan batang besi untuk merobek vaginanya,
Usus kecil dan usus besar keluar,
Mereka meninggalkan dia untuk mati di jalan
Telanjang!
Terluka!
Terbuka!
Hancur!
Terlebih lagi adalah bahwa tak seorang pun berbalik untuk melihat ke arahnya
Tidak ada yang mau repot-repot untuk melemparkan pakaian saat dia terlanjang
gadis yang malang.
Dia tidak pernah bisa hidup normal lagi
Dia koma lima kali sejak 16 Desember
Dia tak sadarkan diri
Kritis dan belum bisa berhenti menangis
Tapi jangan khawatir
Dia bukan adikmu
Dia bukan putrimu
Tapi dia bisa.
Kebrutalan harus berhenti Sampai di sini teman..
Orang-orang ini layak mendapat hukuman mati bagi mereka yang kejam,
tindakan Pemerkosaan yang Sadis!
Dia meninggal kemarin, Sabtu 29 Desember 2012.
Rest in Peace ?
saya berdoa bahwa para pembunuh mendapatkan hukuman terburuk
Hal ini tidak hanya terjadi di India ..
Namun di setiap negara di seluruh dunia ..
mungkin bisa jadi di Indonesia.
Mungkin bisa terjadi pada kekasih Anda, atau
Adik anda?
atau saudara Anda?
Apakah ini Cara kita memperlakukan wanita ?
Ini Membuat saya malu bahkan hidup di planet ini hari ini
Jika kematiannya Menyentuh kamu dan kamu MENENTANG PEMERKOSAAN, Sebarkan berita ini


Read more: http://www.anehdidunia.com/2013/01/tchuna-kisah-perkosaan-gemparkan-dunia.html#ixzz2HuAm7szO


Semoga artikel di atas tentang Tchuna Kisah Perkosaan Yang Menggemparkan Dunia akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Awas Pedas ! Gara-gara Makan Super Pedas Lambung Pria Ini Berlubang

Posted: 13 Jan 2013 05:56 PM PST

Rekan dan sobat SerUnique.com yang berbahagia, pernah makan yang pedas ? Saya yakin sebagian besar anda makan makanan yang pedas adalah merupakan hobby. Seperti saya, makan kurang sensasional jika tidak didampingi pedas di dalamnya. Jadi pedasnya makanan adalah merupakan suatu kenikmatan tersendiri bagi siapa saja yang suka. Seakan makan tidak lengkap jika tidak ada rasanya pedas.



Tapi ternyata kita harus hati-hati loh dengan rasa pedas jika berlebihan. Seperti yang dialami orang ini,  Gara-gara Makan Super Pedas Lambung Pria Ini Berlubang. Berikut beritanya :

Tak heran jika banyak yang suka makan pedas, sebab bumbunya memang bikin ketagihan. Tapi awas, pedasnya jangan kelewatan kalau tidak ingin seperti pria yang satu ini. Lambungnya berlubang sampai memuntahkan darah gara-gara kepedasan.

Pria 26 tahun yang tidak disebutkan namanya tersebut dilarikan ke rumah sakit di Wuhan, China karena muntah darah usai makan sup tradisional China. Sup yang disebut sup mala yang berarti sangat pedas ini memang terkenal dengan bumbu-bumbunya yang 'membakar' perut.

Tak lama setelah memilih versi paling pedas dari makanan super pedas tersebut, si pria langsung mengalami nyeri di lambung. Sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit, ia mengalami muntah darah yang mengindikasikan adanya luka di saliran pencernaannya.

Menurut pengakuannya, si pria tidak memiliki riwayat maag atau tukak lambung maupun masalah pencernaan lainnya. Satu-satunya kemungkinan yang membuatnya mengalami muntah darah akibat luka di dinding lambungnya adalah sup mala super pedas yang baru saja dimakannya.

Benar saja. Bukan hanya melukai, sup dengan bumbu merica oplosan itu bahkan disebut-sebut melubangi dinding lambung si pria. Tak heran jika kemudian ia mengalami muntah darah sebab para dokter benar-benar menemukan lubang pada dinding lambung.

Makanan pedas memang sering menjadi pemicu masalah pencernaan. Seperti diberitakan oleh Rocket News 24 dan dikutip dari Daily Mail, Jumat (28/12/2012), 15 persen insiden di rumah sakit yang melibatkan masalah lambung juga berhubungan dengan makanan pedas.

Terkait dengan sup mala sendiri, banyak restoran di China yang menggunakan merica Shicuan yang dikombinasikan merica jenis lain sehingga pedasnya makin menusuk. Namun belakangan, banyak pula yang menggunakan merica sintetis yang sama pedasnya tapi lebih murah. Sumber


Semoga artikel di atas tentang Awas Pedas ! Gara-gara Makan Super Pedas Lambung Pria Ini Berlubang akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Menjijikan ! Lihat nich Kutu Yang Hidup Di Rambut Kemaluan

Posted: 13 Jan 2013 04:14 PM PST

Rekan dan sobat serunique, anda sedang membaca berita unik dan aneh tentang Menjijikan ! Lihat nich Kutu Yang Hidup Di Rambut Kemaluan. Hiii hiii hiii



inilah Kutu Kemaluan - Kutu tak hanya hinggap di rambut kepala. Makhluk kecil menjengkelkan itu juga suka hinggap di bagian tubuh lainnya yang ditumbuhi rambut seperti ketiak, janggut, dada termasuk rambut kemaluan. Kutu kelamin paling doyan hinggap di kemaluan remaja.

Kutu kelamin (Pediculosis pubis) atau sering disebut dengan kutu kepiting (crabs) adalah serangga parasit yang ditemukan terutama di daerah kemaluan atau alat kelamin manusia. Istilah kepiting diberikan karena tampilan mikroskopiknya yang menyerupai kepiting. Sahabat anehdidunia.com admin yakin anda semua menjaga kebersihan semua badan kita. jangan sampai binatang ini ada di tubuh anda. Berikut penjelasan tentang kutu yang menyebalkan serta menjijikkan ini.


Berikut penyebab dan penularan kutu kelamin:
  • Sumber infeksi kutu kelamin adalah kontak intim dengan orang yang terinfeksi
  • Karena penularan terjadi selama hubungan intim, hubungan seksual yang sebenarnya tidak diperlukan untuk penyebaran kutu kelamin
  • Kutu kelamin juga dapat ditularkan melalui kontak dengan barang-barang yang terkontaminasi seperti handuk, seprai atau pakaian.
  • Kutu tidak melompat atau terbang, maka kontak sebenarnya diperlukan untuk transmisi. Seorang individu mungkin memperoleh infeksi karena tidur bersama atau dari handuk
  • Kucing, anjing dan hewan peliharaan lainnya tidak terlibat dalam penyebaran kutu manusia
Gejala infeksi kutu kelamin:
  • Gatal dan terbakar di daerah kemaluan
  • Gatal dapat menyebar karena kutu kelamin bergerak ke daerah basah lain dari tubuh seperti ketiak
  • Gatal akan memburuk pada malam hari
  • Menggaruk intens dan lama dapat mengakibatkan kulit terluka dan dapat menjadi terinfeksi oleh bakteri
  • Demam, terbakar ketika buang air keci atau keluarnya cairan kelamin.
Tindakan perawatan untuk mengatasi infeksi kutu kelamin:
  • Mengeramasi rambut kemaluan dan wilayah sekitarnya sedikitnya selama 5 menit
  • Bilas dengan baik
  • Menyisir rambut kemaluan dengan sisir bergigi halus untuk menghilangkan telur
  • Beberapa dokter menyarankan menggunting rambut kemaluan dengan pisau cukur listrik nonsharp untuk mengurangi jumlah kutu dan telur.
Kutu kelamin dapat mempengaruhi semua orang, namun tingkat tertinggi ditemukan pada remaja, biasanya pada remaja yang sudah aktif secara seksual, baik pria maupun wanita. Hal ini mungkin terjadi karena remaja kurang peduli dengan kebersihan kelamin.


Remaja dengan kutu kelamin sebaiknya juga harus memeriksakan diri untuk infeksi seksual lainnya, karena berdasarkan etiologi penyakit, infeksi kutu kelamin diklasifikasikan sebagai infeksi menular seksual (IMS).

Penularan biasanya terjadi selama aktivitas seksual. Namun, hal itu juga dapat terjadi melalui kontak fisik dengan objek yang terkontaminasi seperti toilet kursi, seprai dan selimut. Bahkan, beberapa wanita mendapatkan kutu kelamin ketika mencoba pakaian renang.


Read more: http://www.anehdidunia.com/2013/01/kutu-yang-hidup-di-rambut-kemaluan.html#ixzz2Hu6Q6lk3


Semoga artikel di atas tentang Menjijikan ! Lihat nich Kutu Yang Hidup Di Rambut Kemaluan akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Temuan Arkeolog : Kemungkinan ada gereja di kota Makkah

Posted: 13 Jan 2013 03:47 PM PST

Ada penemuan baru para arkeolog di mekah. Apa itu ? Simak aja Temuan Arkeolog : Kemungkinan ada gereja di kota makkah.



Seorang Arkeolog asal Jerman dilaporkan telah menemukan puing-puing dipercaya bekas kerajaan Kristen di Yaman. Penemuan ini membuat para arkeolog berspekulasi setidaknya ada satu gereja di Kota Makkah, Arab Saudi.

Seperti yang dilansir Surat kabar the Daily Mail melaporkan. Ahad (30/12), arkeolog menemukan sebuah batu dengan pahatan seperti tokoh Kristen di Wilayah Zafar, sekitar 935 kilometer selatan Makkah. Batu ini diyakini para arkeolog berasal dari zaman Nabi Muhammad.

Arkeolog asal Kota Heidelberg, Jerman, Paul Yule, mengatakan batu ini mempunyai tinggi sekitar 1,5 meter. Dia memperkirakan pahatan itu dibuat pada 530 masehi.

Dia menjelaskan dalam pahatan batu itu digambarkan seorang lelaki memakai perhiasan, berambut keriting, bermata bulat, dan telanjang kaki. Dia percaya tokoh ini mirip dalam penggambaran orang suci dari Gereja Koptik.

Lelaki dalam pahatan itu juga terlihat memegang seikat ranting yang merupakan simbol perdamaian pada tangan kirinya dan palang seperti salib di tangan kanannya. Sementara mahkota dipakai pria itu mirip dengan apa dikenakan oleh penguasa-penguasa kerajaan Kristen Ethiopia kuno.

Yule percaya pahatan itu menggambarkan seorang penakluk dari Afrika yang datang ke wilayah Yaman sekitar 525 masehi untuk menyebarkan agama Kristen. Dia mengatakan misi itu merupakan perintah Raja Aksum kepada para ksatria untuk menjelajahi area di sekitar Laut Merah yang sebagian besar merupakan Jazirah Arab.

Setelah menggali beberapa area di Yaman para arkeolog menyimpulkan, dahulunya Wilayah Zafar merupakan pusat perkumpulan dari suku-suku Arab. Areal ini mencakup lebih dari 124 ribu kilometer persegi dan pengaruhnya sampai ke Kota Makkah.

Yule mengklaim memang ada indikasi semua penemuan ini benar. Namun, dia menambahkan, masih banyak aspek yang harus ditemukan agar semuanya lebih jelas.

Pada zaman dahulu Zafar memiliki sejumlah besar komunitas Yahudi, Nasrani, dan penduduk Arab. Namun, kedamaian dari antara mereka jatuh ke dalam konflik sekitar abad kelima. Sumbernya


Semoga artikel di atas tentang Temuan Arkeolog : Kemungkinan ada gereja di kota makkah akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Pengumpul Energi Sinar Matahari dari Barang Pecah Belah

Posted: 13 Jan 2013 07:38 AM PST

Rekan sobat blog serunique.com, anda sedang membaca berita tentang penemuan Pengumpul Energi Sinar Matahri dari Barang Pecah Belah.

Marjan Van Aubel desainer asal Belanda telah membuat benda-benda kebutuhan sehari-hari dengan kemampuan pengumpul energi sinar matahari, semuanya dilengkapi dengan panel surya. Pengoleksi energi cerdik ini adalah serangkaian gelas dan peralatan makan yang dibuat dengan lapisan fotovoltaik pewarna sel surya disintesis. Begitu barang-barang ini telah digunakan maka obyek akan dikembalikan ke lemari yang bertindak sebagai unit penyimpanan energi listrik. Lemari kemudian dapat memberikan energi listrik untuk perangkat elektronik seperti handphone, laptop, dan lainnya.






Sumber

Semoga artikel di atas tentang Pengumpul Energi Sinar Matahri dari Barang Pecah Belah akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Inilah Tujuh Tentara Wanita Terbaik Di Dunia

Posted: 13 Jan 2013 02:00 AM PST

Anda sedang membaca berita tentang Inilah Tujuh Tentara Wanita Terbaik Di Dunia.

7. Loretta walsh
Loretta adalah wanita pertama yang terdaftar dalam kesatuan Angkatan laut Amerika serikat di perang dunia ke 1. Wanita kelahiran 22 April 1896 ini adalah salah satu ahli strategi pertempuran laut yang ikut andil dalam pertempuran melawan Jerman di front Psifik, kegemilanganya dalam menerapkan strategi perang laut membuat Jerman harus kehilangan 5 kapal tempurnya.



6. Oveta Culp Hobby
Hobby adalah wanita pertama di dalam kesatuan angkatan darat yang mendapatkan US Army Distinguished service medal, yaitu medali kehormatan yang hanya diberikan kepada prajurit-prajurit Amerika serikat terbaik. Pada awalnya ia hanya bertugas di bagian editor, tetapi karna kegemilanganya, ia kemudian berhasil menduduki posisi penting di kemiliteran Amerika serikat, dan segera setelah ia mendapatkan medali kehormatanya di tahun 1945, ia kemudian naik pangkat menjadi kolonel.



5. Elsie S. Ott
Ia adalah Prajurit Amerika yang bertugas sebagai perawat penerbang. Walaupun ia tak pernah mendapatkan pendidikan formal dalam dunia medis penerbangan, tapi nyatanya ia berhasil merawat banyak pasukan penerbang Amerika serikat. ia juga mendapatkan medali medis penerbangan Amerika serikat karna peran aktifnya dalam perang dunia ke 2.



4. Cordelia E. Cook
Cordelia E. Cook menjabat sebagai Korps Perawat Angkatan Darat selama Perang Dunia II dan berdiri sebagai wanita pertama yang menerima dua penghargaan atas tindakannya selama perang: Bintang Perunggu dan Purple Heart. Cook ditempatkan di Italia dan berhasil melakukan tugasnya sebagai perawat selama waktu pertempuran sulit dan kawanan tentara yang terluka dan sekarat. Ia berada di dalam pertempuran langsung ketika bertugas merawat para korban yang terluka.



3. Margaret Corbin
Margaret Corbin adalah wanita yang ikut bertempur langsung di Perang Revolusi Amerika. Pada awalnya ia adalah seorang wanita biasa, Tapi pernikahanya dengan John Corbin pada tahun 1772 yang seorang pejuang membuatnya harus ikut bertempur. Mereka berdua berjuang bersama ratusan orang berjuang melawan pasukan Inggris, terutama di Fort Washington di Manhattan.



2. Jamila
Jamila yang mempunyai nama lengkap Djamila Bouhired ini adalah seorang pejuang bwanita yang paling terkenal di dunia. Ia adalah pejuang nasional Aljazair. Bersama mahasiswa-mahasiswa aljazair lainya, ia tergabung dalam Front pembebasan Nasional Aljazair. perjuanganya melawan pendudukan Prancis di aljazair tak hanya melalui jalur Diplomasi, Ia juga aktif dalam jalur baku tembak dengan pasukan prancis.



1. Joan of Arc
Boleh dikatakan bahwa Joan of Arc adalah simbol ksatria prancis, Dialah prajurit wanita yang namanya menyeruak di dunia kemiliteran dunia. Ia adalah wanita yang ikut bertempur langsung dengan Pasukan Inggris dalam rangka mendapatkan kembali tanah Prancis. Ia banyak memenagi pertempuran bersama pasukan Prancis sebelum akhirnya ia tertangkap dan dihukum mati pada bulan Juni 1456. namun ia tetaplah dianggap sebagai Wanita suci sekaligus pahlawan wanita paling berpengaruh di negara Prancis.



Sumber
Semoga artikel di atas tentang Inilah Tujuh Tentara Wanita Terbaik Di Dunia akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Farhat Abbas Soal Baliho : Ini Bukti Saya Tak Asal Ngomong

Posted: 13 Jan 2013 01:59 AM PST


Setelah sempat dilaporkan ke polisi terkait isu rasialnya ke Ahok. Farhat Abbar membikin sensasi lagi. Ia akan mencalonkan dirinya menjadi presiden pada pemilu mendatang. Tak mau kalah sama Bos Rhoma Irama ya. he he he.



Jakarta - Tak lama setelah mengumumkan kesiapannya sebagai calon presiden pada Pemilu 2014, muncul baliho Farhat Abbas 'Presiden RI'. Menurut Farhat, baliho ini bukti dirinya tidak asal melempar wacana.

"Baliho ini pertanda saya serius. Ini bukti, saya tidak asal ngomong dan melempar wacana," kata Farhat dalam perbincangan dengan detikcom, Minggu (13/1/2013) pagi.

Mengenai baliho di Ciputat, Farhat mengatakan, iklan itu dipasang oleh timnya. Dia mengaku sudah memiliki tim yang menjadi bayang-bayang tim pemenangan capresnya kelak.

"Itu teman-teman tim yang ngurus. Sudah ada 250 orang anggota tim," kata Farhat.

Selain di Ciputat, menurut Farhat, baliho juga dipasang di Mampang Jaksel dan di Jalan Mas Mansyur Jakarta Pusat. "Setelah itu kami juga menjajaki memasang di Bandung," jelas Farhat.

Sebuah baliho besar bertuliskan 'Farhat Abbas Capres Muda' terpampang di Ciputat, Tangerang Selatan.

Pantauan detikcom, Sabtu (12/1/2013), baligo itu cukup besar berukuran sekitar 3x8 meter terpampang di Jalan Ir Haji Juanda, dari Lebak Bulus sekitar 100 meter sebelum pasar Ciputat, Tangerang Selatan.

Baliho tersebut memajang foto Farhat Abbas yang mengenakan jas biru dengan latar belakang foto bendera merah putih. Sebuah tulisan berwarna putih cetak besar terlihat jelas "Presiden RI", tanpa menuliskan tahun. Dan visi yang diusung, "Majukan Seni Budaya Bangsa".

Tapi yang menarik adalah tulisan di bawah tulisan Presiden RI, yaitu 'Wajib Sumpah Pocong untuk Tak Korupsi dan Tak KKN'. Dan di bawahnya tertulis jelas nama Farhat Abbas Capres Muda (Aku) Indonesia. 

Tekad Farhat Abbas akan Pasang Balihonya di Seluruh Indonesia


Farhat Abbas mulai memasang baliho terkait pencapresannya. Seperti pada baliho pertamanya, pria yang berprofesi sebagai pengacara ini akan mengusung slogan 'Aku Indonesia' di setiap baliho-baliho lainnya nanti.

"Saya memang mengusung slogan 'Aku Indonesia' dan 'Majukan Seni Budaya Bangsa'. Ini tema yang akan saya usung secara berkelanjutan sampai 2014," kata Farhat dalam perbincangan dengan detikcom, Minggu (13/1/2013).

Farhat mengatakan, dia dan tim akan memasang baliho-baliho lain di Jakarta dan kota-kota lain. Selain itu, dia juga akan menjajaki dulu seperti apa respon masyarakat dengan baliho yang ada di tiga titik di Jakarta ini.

"Sekarang ada di Ciputat, Jl Mas Mansyur dan di Mampang. Kami sedang menjajaki Bandung. Kami akan melihat respon masyarakat seperti apa," terang Farhat.

Sebuah baliho besar bertuliskan 'Farhat Abbas Capres Muda' terpampang di Ciputat, Tangerang Selatan. Pantauan detikcom, Sabtu (12/1/2013), baliho itu cukup besar berukuran sekitar 3x8 meter terpampang di Jalan Ir Haji Juanda, dari Lebak Bulus sekitar 100 meter sebelum pasar Ciputat, Tangerang Selatan.

Baliho tersebut memajang foto Farhat Abbas yang mengenakan jas biru dengan latar belakang foto bendera merah putih. Sebuah tulisan berwarna putih cetak besar terlihat jelas "Presiden RI", tanpa menuliskan tahun. Dan visi yang diusung, "Majukan Seni Budaya Bangsa". Di sisi paling atas, tertulis "Aku Indonesia".

Tapi yang menarik adalah tulisan di bawah tulisan Presiden RI, yaitu 'Wajib Sumpah Pocong untuk Tak Korupsi dan Tak KKN'. Dan di bawahnya tertulis jelas nama Farhat Abbas Capres Muda (Aku) Indonesia.

Farhat: Selamatkan 4 Terpidana dari Eksekusi Mati, Saya Pantas Jadi Capres!

Farhat Abbas tak mau ambil pusing niatnya menjadi bakal calon presiden 2014 mendapat komentar miring. Selain ketampanan wajah, prestasinya sebagai pengacara juga jadi modal utama Farhat bersaing di 2014.

"Saya ini lawyer yang berhasil menyelamatkan 4 terpidana dari eksekusi mati, jadi bukan hanya modal ganteng saja," kata Farhat saat dihubungi, Minggu (13/1/2013).

Keempat terpidana kasus narkoba yang lolos dari hukuman mati adalah Meirika Franola alias Ola, Tan Duc Tan Nguyen, Si Yi Chen, dan Mathew James Norman. "Yang terakhir itu warga Australia," sebutnya.

Menurut Farhat, kepiawaiannya mendampingi klien dalam perkara hukum harus jadi catatan penting bagi masyarakat untuk memilih capres nantinya. 

"Saya kan lawyer yang sudah menyelamatkan terpidana yang harusnya eksekusi mati. Ini bukti saya sebagai anak muda bisa berbuat sesuatu. Gol Maradona saja dibilang tangan Tuhan, apalagi saya yang sudah menyelamatkan 4 terpidana pantas jadi capres," beber suami Nia Daniati ini. 

Farhat menambahkan, keinginannya menjadi capres bukan candaan. Dirinya berkomitmen untuk menegakkan hukum termasuk mengembangkan seni dan budaya Indonesia. 

"Program sumpah pocong untuk anti KKN itu harus didukung dong. Itu komitmen saya kalau jadi presiden, karena pemimpin harus tegas," ujar suami Nia Daniati ini. 

Sebagai langkah awal, Farhat mulai menyosialisasikan diri sebagai capres dengan memasang baliho di sejumlah jalan protokol. Farhat juga mengaku tengah membentuk tim di sejumlah daerah untuk menyukseskan pencalonannya. Sumber Berita


Semoga artikel di atas tentang Tekad Farhat Abbas akan Pasang Balihonya di Seluruh Indonesia akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Sepuluh kuil Yunani yang paling terkenal

Posted: 13 Jan 2013 01:00 AM PST

Anda sedang  membaca berita tentang Sepuluh kuil Yunani yang paling terkenal

Olympian Zeus

Meskipun hanya beberapa kolom tetap di Kuil Olympia Zeus di Athena tidak butuh banyak imajinasi untuk menyadari bahwa ini adalah salah satu kuil raksasa. Konstruksinya dimulai pada abad ke-6 SM pada masa pemerintahan tiran Athena, yang tergambar bangunan kuil terbesar di dunia kuno, tetapi tidak selesai sampai masa pemerintahan Kaisar Romawi Hadrian pada abad ke-2 sekitar tahun 638 setelah proyek telah dimulai.




Kuil Poseidon ,Sounion





Terletak di ujung selatan semenanjung Attica di Yunani, Kuil Poseidon di Sounion tiga sisinya dikelilingi oleh laut. Kuil ini dibangun di approx. 440 SM, di atas reruntuhan kuil yang berasal dari Periode Archaic. Hanya beberapa kolom Kuil Poseidon berdiri, tetapi jika utuh kuil ini akan mirip Kuil Hephaestus di Acropolis, hal ini mungkin karena dirancang oleh arsitek yang sama.


Kuil Zeus, Cyrene


Kirene adalah yang paling penting dari lima koloni Yunani di Libya sampai saat ini. Kuil ini hancur saat pemberontakan Yahudi pada tahun 115 , dan kembali baik 5 tahun kemudian karena dibangun lagi oleh bangsa Romawi atas perintah Kaisar Hadrian. Pada tahun 365, gempa menyebabkan kuil runtuh sekali lagi dan tidak dibangun kembali hingga zaman modern oleh arkeolog Inggris dan Italia. Kuil ini lebih besar dari Parthenon, sebuah refleksi dari kekayaan dan pentingnya Kirene di dunia Yunani kuno.




Erechtheum 


The Erechtheum adalah sebuah kuil Yunani kuno gaya Ionic di sisi utara Acropolis Athena. tKuil ini dibangun antara 421 dan 407 SM. Namanya berasal Erikhthonios, pahlawan Yunani. Kuil ini mungkin paling terkenal untuk teras khas yang didukung oleh enam tokoh perempuan yang dikenal sebagai Caryatids





Kuil Apollo Epicurius





Terletak di lereng gunung terpencil di Peloponnese, Kuil Apollo Epicurius di Bassae adalah kuil Yunani terawat baik dan tidak biasa. Itu dibangun di suatu tempat antara 450 dan 400 SM. Kuil ini sejajar utara-selatan, berbeda dengan sebagian besar kuil Yunani yang sejajar timur-barat. Candi tidak biasa dalam hal ini memiliki contoh dari ketiga perintah yang digunakan dalam arsitektur klasik Yunani kuno. Bentuk kolom Doric Ionic peristyle sementara kolom dukungan teras dan kolom Korintus fitur di pedalaman. Kuil Apollo Epicurius saat ini tercakup dalam tenda untuk melindungi reruntuhan dari unsur-unsur.




Kuil Doric, Segesta



Terletak di bagian barat laut Sisilia, Segesta adalah salah satu kota utama dari orang Elymian, salah satu dari tiga masyarakat adat dari Sisilia. Populasi Segesta dicampur Elymian dan Yunani, meskipun Elymians segera Helenis dan mengambil karakteristik eksternal kehidupan Yunani. Kuil Doric yang terletak tepat di luar situs kuno ini terpelihara dengan baik. Hal ini dibangun pada akhir abad 5 SM dan memiliki 6 × 14 kolom. dan kuil ini juga tampaknya mengalami kekurangan atap di atas ruang utama.




Paestum



Paestum adalah sebuah kota Yunani-Romawi kuno di Italia selatan, tidak jauh dari pantai. Kota ini menawarkan tiga kuil Yunani yang terjaga. Kuil tertua di Paestum adalah Kuil Hera, dibangun sekitar 550 SM oleh kolonis Yunani. Kuil di dekatnya dibangun sekitar satu abad kemudian dan juga didedikasikan untuk Hera, dewi perkimpoian dan melahirkan. Lebih jauh berdiri Kuil Athena dibangun pada sekitar 500 SM.



Kuil Hephaestus


Terletak sekitar 500 meter di utara-barat dari Acropolis terkenal, Kuil Hephaestus adalah kuil Yunani terbaik diawetkan di dunia, meskipun jauh kurang dikenal dari tetangga yang terkenal. kuil ini dibangun pada abad ke-5 SM di sebuah distrik yang berisi banyak pengecoran dan toko-toko logam. Oleh karena itu didedikasikan untuk Hephaestos, dewa mengerjakan logam. Kuil Hephaestus dirancang oleh Ictinus, salah satu arsitek yang juga bekerja di Parthenon.



Valley of the Temples 


Terletak di punggung bukit di luar kota Agrigento, sisa tujuh kuil Yunani ini disebut Lembah Kuil. Kuil Concordia, dibangun pada abad ke-5 SM, adalah yang terbaik diawetkan di Lembah dan merupakan salah satu yang terbaik diawetkan terbesar dengan gaya kuil Doric yang masih berdiri. kuil lainnya termasuk Kuil Juno, yang digunakan untuk perayaan pernikahan, dan Kuil Heracles, Kuil tertua di lokasi yang saat ini hanya terdiri dari delapan kolom.


Parthenon, Acropolis

Parthenon di Acropolis adalah salah satu bangunan paling terkenal di dunia dan kunjungan ke Athena tidak lengkap tanpa mengunjungi kuil ini. Pembangunan Parthenon dimulai pada tahun 447 SM, menggantikan dan lebih tua kuil yang dihancurkan oleh Persia, dan selesai pada 432 SM. Tujuan dari Parthenon adalah untuk rumah patung besar Athena parthenos yang terbuat dari gading, perak dan emas. Suatu saat di abad ke-5, patung itu dijarah oleh salah satu Kaisar Romawi, dan dibawa ke Konstantinopel, di mana ia kemudian dihancurkan. Sumber


Semoga artikel di atas tentang Sepuluh kuil Yunani yang paling terkenal akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Tujuh Perangko Termahal di Dunia

Posted: 12 Jan 2013 11:43 PM PST

Dulu kalau saya mau kirim surat ke "cewek" ( he he he ) maka bung Perangko adalah syarat utama agar bisa sampai ke alamat tujuan. Jadi waktu itu perangko adalah teman terbaik setiap surat yang dikirim. Tanpa kehadiran perangko di sisinya, maka jangan harap surat akan pergi, bahkan sampai di kantor pos akan lasngsung ditolak masak masak ( kebalikan mentah mentah ya ). 

Tapi bukan itu maksud saya posting kali ini. Kalau mau tanya tentang perangko mah silahkan ke kantor pos aja. Kali ini saya akan beritakan tentang Tujuh Perangko Termahal di Dunia. Bagaimana detailnya silahkan baca terus ya :


Ketujuh perangko ini paling diburu banyak pengoleksi perangko karena langka dan harganya yang selangit. kamu pasti akan tercengang mendengar harganya. Perangko-perangko ini seharga milyaran rupiah.


1. The Three-Skilling Yellow

The Three-Skilling Yellow adalah perangko salah cetak terbitan pemerintah Swedia yaitu pada cetakan pertamanya tahun 1855.

Three-Skilling Yellow adalah salah satu perangko terlangka dan hanya satu-satunya yang tersisa. Tahun 1984 perangko ini terjual seharga 977.500 Swiss Francs oleh David Feldman. 

Tahun 1990 penjualan mencapai angka satu juta dolar USD, kemudian tahun 1996 terjual seharga $ 2,3 juta atau sekitar Rp 21,85 milyar. Dan setiap kali terjual selalu mencetak record angka tertinggi sebagai sebuah perangko termahal di dunia.


2. The First Two Mauritius

The First two Mauritius Stamps (1847) adalah dua seri perangko pertama yang diterbitkan pemerintah kolonial Inggris. Hanya tersisa satu buah perangko pertama dengan kondisi unused (belum terpakai) dan tiga buah perangko kedua juga dengan kondisi unused. 

Tahun 1993 David Feldman melelang perangko Mauritius milik Hiroyuki Kanai menghasilkan record tertinggi. Perangko pertama yang berwarna orange terjual seharga $ 1,072,260 atau sekitar Rp 10 Milyar lebih dan yang kedua seharga $ 1,148,850 juga sekitar lebih dari Rp 10 Milyar.


3. The Inverted Jenny

The Inverted Jenny adalah perangko Amerika tahun 1918 bergambar pesawat Curtiss JN-4 dan secara tidak sengaja tercetak terbalik; ini mungkin adalah salah cetak paling terkenal di dunia filateli Amerika. Hanya 100 perangko salah cetak yang tersisa, membuatnya menjadi salah satu perangko salah cetak paling berharga.

Satu blok penuh perangko inverted Jenny terjual pada lelang Robert A. Siegel bulan Oktober 2005 seharga US$ 2,7 juta. Dan bulan November 2007 sebuah perangko inverted Jenny terjual seharga US$ 977,500 (Rp 9 Milyar). 

Desember 2007 sebuah perangko mint (unused/belum terpakai) dengan kondisi baik sekali terjual kepada seorang eksekutif Wall Street seharga $ 825,000 atau sekitar Rp 7,8 Milyar.


4. British Guiana One Cent Black on Magenta

British Guiana One Cent Black on Magenta (1856) adalah termasuk perangko terlangka dan termahal. Perangko dicetak di atas kertas kualitas rendah berwarna magenta dengan tinta hitam, dikarenakan kondisi darurat. 

Diketahui, hanya ada satu buah yang tersisa di seluruh dunia. Jadi perangko ini unik dan tidak ada lainnya lagi yang pernah ditemukan. Tahun 1980 telah dilelang kepada John Dupont seharga $ 935,000 atau sekitar Rp 8,8 Milyar.


5. U.S. Franklin Z-Grill

U.S. Franklin Z-Grill, 1867. Ini adalah perangko terlangka dari semua perangko Amerika Serikat, hanya ditemukan 2 buah yang masih tersisa. Tahun 1988 sebuah perangko "Z-Grill" 1 cent tahun 1868 terjual seharga $ 930,000 atau sekitar Rp 8,8 Milyar.


6. Hawaiian Missionaries

Hawaiian Missionaries, 1851 adalah perangko pertama Hawai. Karena "Hawaiian Missionaries" dicetak secara kasar dengan kertas yang tipis dan berkualitas rendah, hanya beberapa perangko saja yang berhasil diselamatkan dan merupakan perangko yang sangat langka. 

Nominal terendah yaitu 2 cent tahun 1851 adalah yang paling langka dari keseluruhan seri, dan hanya tersisa 16 buah. 

Sebuah perangko Missionary 2 cent dengan kondisi mint (unused) seharga $ 760,000 dan kondisi used seharga $ 225,000.


7. The Penny Black

The Penny Black, adalah perangko berperekat resmi pertama di dunia, diterbitkan Pemerintah Inggris tanggal 1 Mei 1840 dan mulai digunakan tanggal 6 Mei. The Penny Black sebenarnya bukanlah perangko yang langka tetapi termasuk perangko termahal. Total cetakan 286.700 lembaran cetak dengan 68.808.000 perangko. 

Sebuah perangko Penny Black unused (belum dipakai) menurut katalog Scott tahun 2001 seharga $ 3,000 atau sekitar Rp. 28.500.000 dan used (sudah terpakai) seharga $180 atau sekitar Rp 1.700.000 selembarnya.

Apakah kamu akan coba untuk berburu koleksi perangko yang harganya selangit?

Sumber




Semoga artikel di atas tentang Tujuh Perangko Termahal di Dunia akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[UNIK] Tokoh Dunia Dalam Bentuk Lego

Posted: 12 Jan 2013 10:31 PM PST


Anda sedang membaca berita aktual tentang [UNIK] Tokoh Dunia Dalam Bentuk Lego. Sumbernya bisa anda baca di ini

Lego menjadi mainan bongkar pasang yang terbilang sangat sukses. Banyak karya-karya dunia yang diciptakan melalui Lego ataupun terinsipirasi dari Lego. Lego pun sendiri melakukan terobosan unik yaitu "mengubah" tokoh-tokoh dunia ke dalam bentuk bentuk Lego. Bagaimana jadinya?? Apakah mirip atau malah terlihat konyol?? Berikut foto-fotonya;












Semoga artikel di atas tentang Tokoh Dunia Dalam Bentuk Lego akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[Serem] Centralia, Bukit Hantu Yang Masih Menjadi Misteri

Posted: 12 Jan 2013 09:25 PM PST

Maaf gan, ini adalah tempat yang serem serem. Jadi yang agak takutan silahkan jangan berkunjung ke tempat ini.


Ini adalah Centralia, sebuah kota hantu yang terletak di Columbia County, Pennsylvania, Amerika Serikat. Dihuni oleh lebih dari 5.000 orang pada tahun 1960. Ada gedung bioskop, 3 sekolah, selusin restoran, kantor pos dan 7 gereja. Ini adalah kota penambang yang makmur. Sekarang hanya 4 orang tinggal di sana.

Sebagian besar bangunan yang ditinggalkan telah dihancurkan oleh manusia atau alam. Sekilas, wilayahnya sekarang hanya tampak lapangan dengan jalan beraspal yang ada disekitarnya. Beberapa daerah diisi dengan hutan yang baru ditanami pepohonan



Gereja yang tersisa di kota kecil, St Mary's, memegang layanan mingguan pada hari Minggu dan tidak terpengaruh oleh api. Alasan semua ini adalah kebakaran tambang yang terjadi di 1960 awal dan sisa kebakaran sampai hari ini masih ada. Api ini akan terus menyala selama 250 tahun, bahkan lebih.

Itulah yang Daud DeKok katakan tentang kota ini(1986): "Ini adalah dunia di mana manusia tidak bisa hidup, lebih panas dari planet Merkurius, suasana beracun seperti Saturnus. Di pusat kobaran api, suhu melebihi 1.000 derajat [Fahrenheit]. Lethal awan karbon monoksida dan gas-gas lain berputar melalui ruang batu. "Api pembakaran secara bertahap bergerak ke segala arah, mengancam kota-kota yang berdekatan. Ironisnya, nama salah satu kota terdekat Centralia adalah Ashland






Sumber
Semoga artikel di atas tentang [Serem] Centralia, Bukit Hantu Yang Masih Menjadi Misteri akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment