Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Misteri : Tangisan Batu Ini Bikin Heboh Warga

Posted: 09 Jan 2013 10:21 AM PST


Saudaraku, anda sedang membaca berita aktual misteri tentang Misteri : Tangisan Batu Ini Bikin Heboh Warga. Bagaimana beritanya, simak aja selengkapnya berikut ini :
Ini adalah Kisah Nyata Misteri – Batu mirip wajah manusia yang ditemukan di sekitar kabupaten Garut, Jawa Barat membuat warga heboh. Warga heboh dengan suara tangisan yang terdengar dari batu
berbentuk wajah manusia itu. Selain tangisan, batu yang mirip dengan wajah anak kecil itu juga kerap mengeluarkan air dari celah-celahnya.
Misteri suara tangisan dan air tersebut membuat warga bertanya-tanya apa penyebabnya. Namun, tidak seorang pun yang mengetahui secara pasti apa penyebab fenomena suara tangisan dan air yang keluar dari batu tersebut. Karena itulah, warga menyebutnya batu
menangis.

Salah seorang warga Garut, bernama Jumhur, menuturkan batu tersebut berasal dari letusan Gunung Guntur. Letusan Gunung Guntur yang terjadi pada sekitar tahun 1980-an itu melemparkan ratusan bebatuan.
Batu menangis tersebut hanyalah satu di antara ratusan bebatuan tersebut.
Misteri batu menangis tersebut menarik perhatian tidak hanya warga sekitar, tetapi juga warga dari daerah lain. Batu yang terletak di Kampung/Desa Pananjung, Kecamatan Tarogong Kaler itu hanya
berjarak sekitar puluhan meter dari kawasan wisata pemandian air Cipanas. Jarak yang begitu dekat dengan kawasan pemandian air panas tersebut mampu memikat pengunjung untuk mendatangi lokasi
batu menangis tersebut.

Batu menangis tersebut sangat jelas menyerupai wajah anak kecil. Ekspresi wajah anak kecil tersebut seolah-olah menyiratkan kesedihan yang begitu mendalam. Kekuatan alam yang mampu melukis
ekspresi sedih di wajah batu menangis tersebut membuat pengunjung merasa takjub. Pengunjung dapat melihat dengan jelas batu tersebut sangat menyerupai wajah anak kecil, dengan celah-celah kecil
yang membentuk mulut, hidung, dan kedua mata anak kecil.

Menurut Jumhur, batu tersebut awalnya terendam air. Namun, saat air mengering dan lahan di sekitar batu tersebut diubah menjadi lahan pertanian, batu menangis tersebut muncul dengan raut yang mirip
wajah manusia.

Jumhur juga mengatakan bahwa tangisan batu tersebut biasanya terjadi pada malam Jumat. Batu menangis itu bahkan juga mengeluarkan air yang seolah-olah mirip dengan air mata manusia.
Misteri batu menangis tersebut mungkin akan tetap menjadi misteri bagi warga sekitar. Warga berharap, batu tersebut tetap dibiarkan berada di tempatnya sehingga bisa dikelola menjadi obyek wisata yang mampu menarik pengunjung. Sumbernya



Semoga artikel di atas tentang Misteri : Tangisan Batu Ini Bikin Heboh Warga akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Awas ! Di Dalam Shampoo Ada 10 Bahan Kimia Berbahaya

Posted: 09 Jan 2013 08:04 AM PST


Rekan Blog SerUnique.com, apakah anda pernah pake shampoo kalau keramas ? ya khan. karena menurut pandangan kita shampoo itu sangat bagus dan membuat lembut rambut kita. Tapi tahukah anda bahwa di dalam shampoo ternyata terdapat bahan kimia berbahaya? simak aja selengkapnya tentang Awas ! Di Dalam Shampoo Ada 10 Bahan Kimia Berbahaya

Anda Ingin punya rambut yang sehat, namun takut dengan kandungan bahan kimia di dalam sebotol shampo? Dalam rangka membeli shampo yang baik untuk kesehatan rambut, Anda perlu mengetahui bahan-bahan yang harus Anda hindari ketika Anda memilihnya. Untuk memiliki rambut yang sehat, Anda membutuhkan perawatan khusus dan bebas dari bahan kimia berbahaya. 

Baca gan, berikut ini adalah bahan-bahan yang harus Anda hindari saat Anda membeli shampo.


  1. Sodium Lauryl atau Laureth Sulfate. Bahan shampo yang satu ini sering digunakan sebagai deterjen dan bahan pembersih di industri.
  2. Dietanolamina. Ketika bahan kimia ini bergabung bersama bahan kimia lainnya untuk perawatan rambut Anda, dietanolamina dapat membentuk karsinogenik yang menyebabkan kanker. Karsinogen merupakan sifat mengendap dan merusak terutama pada organ paru-paru. Kondisi yang satu ini disebabkan oleh karsinogen. Zat-zat karsinogen menyebabkan kanker dengan mengubah asam deoksiribonukleat (DNA) dalam sel-sel tubuh, dan hal ini mengganggu proses-proses biologis.
  3. Parabens. Kandungan parabens dalam shampo diketahui mempengaruhi tingkat estrogen, sehingga pada akhirnya menyebabkan ketidakseimbangan dalam tingkat hormon.
  4. Formaldehida. Dikenal juga sebagai urea doazolidinyl, urea imidazolidinyl, dan quarternium-15, yang merupakan bahan yang biasa digunakan untuk pembalseman.
  5. Isopropyl alcohol. Merupakan pelarut yang biasa ditemukan dalam larutan pewarna rambut dan lotion. Jika terhirup secara berlebihan, zat kimia ini dapat mengakibatkan sakit kepala, pusing dan mual.
  6. Sodium lauryl sulphate (SLS) & Sodium laureth sulphate(SLES). Dua jenis zat ini umumnya digunakan untuk kondisioner rambut. Keduanya bisa membatasi pertumbuhan rambut dan menyebabkan kerontokan. SLS juga dapat mengakibatkan katarak ketika diserap oleh kulit, meskipun tanpa adanya kontak langsung dengan mata.
  7. DEA (diethanolamine), MEA (momoethanolamine) TEA (triethanolamine). Seringkali ditemukan dalam shampo, dan diketahui dapat memicu munculnya kanker.
  8. FD & C Colour pigments. Pewarna dalam shampo ini dapat menyebabkan iritasi pada kulit kepala, bahkan hingga menyebabkan masalah pada saraf.
  9. Formaldehyde. Bisa menyebabkan alergi, sakit kepala dan kelelahan. Selain itu, zat ini juga dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh.

Rekan pengunjung setia blog unik aneh, demikian 10 bahan berbahaya yang sering ditemukan dalam sebotol shampo. Untuk itu, jadilan konsumen yang cerdas, dengan memilik produk yang aman dari bahan berbahaya tersebut. Sumbernya


Semoga artikel di atas tentang Awas ! Di Dalam Shampoo Ada 10 Bahan Kimia Berbahaya akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Nonton VIDEO Yuk, VIDEO: UFO Kembali Terekam Penumpang Pesawat

Posted: 09 Jan 2013 05:57 AM PST

Rekan blog serunique.com, anda sekarang sedang membaca berita tentang Nonton VIDEO Yuk, VIDEO: UFO Kembali Terekam Penumpang Pesawat. Saya +Mukti Effendi akan share untuk anda.

Pada Awal tahun ini banyak dilaporkan penampakan UFO. Ini bukanlah hal mengejutkan karena fakta bahwa ribuan penampakan UFO selalu dilaporkan tiap tahun di seluruh dunia.

Adanya Cerita tentang penampakan UFO kali ini berasal dari seorang penumpang pesawat komersil di AS. Penumpang ini berhasil merekam penampakan benda asing dari jendela pesawat saat berada dalam sebuah penerbangan.

Di dalam rekaman video yang berdurasi cukup singkat ini, terlihat dengan jelas benda aneh yang diduga UFO terbang di sekitar awan. Benda yang memendarkan cahaya biru tersebut terbang dengan jarak cukup dekat dengan pesawat sang perekam.
Penampakan tersebut jelas tidak mungkin pesawat biasa lain karena dalam penerbangan memiliki aturan jarak terbangnya sendiri.

Seperti dikutip GatherNews, penumpang pesawat yang merekam video di dalam pesawat itu mengatakan bahwa ia merekamnya ketika sedang berada dalam penerbangan dari Florida, AS. Pesawat jet itu diduga sedang terbang di atas laut.

Dalam kesempatan itu, beberapa suara anak kecil yang juga menjadi penumpang di pesawat jet itu terdengar di video tersebut, mungkin mereka pun antusias melihat penampakan benda terbang tak dikenal itu.

Penasaran seperti apa penampakan benda yang diduga UFO ini? Langsung saja saksikan rekaman video di bawah ini:




Sumbernya
Semoga artikel di atas tentang Nonton VIDEO Yuk, VIDEO: UFO Kembali Terekam Penumpang Pesawat akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[Jagat Aneh] Wanita Cantik Yang Berkumis dan Berjenggot Di Dunia

Posted: 09 Jan 2013 05:02 AM PST


Anda sedang membaca [Jagat Aneh] Wanita Cantik Yang Berkumis dan Berjenggot Di Dunia.

Apakah anda Percaya, ternyata kumis dan janggut pun bisa tumbuh sama lebatnya pada wanita. Mau bukti, lihatlah gambar-gambar ini, wanita-wanita cantik ini mempunya kumis dan janggut yang sangat lebat. Yang menarik, wanita-wanita ini cantik dan kumis maupun janggut tak bisa menutupi kecantikan mereka. Lebih sexy lagi, ternyata bulu-bulu pun tumbuh pada dada mereka. Persis seperti laki-laki. Nah, kalau laki-laki mungkin kesannya adalah macho tapi bagaimana dengan wanita. Silahkan menilai sendiri. Tapi asli, mereka semua cantik!!

Di antara Salah satu pemegang rekor dunia wanita berkumis dan berjanggut versi Guinness World Record adalah Vivian Wheeler dari Kanada.

Quote:





Sekilas kalau Anda melihat penampilannya maka tidak sedikitpun Anda terpikir dirinya adalah sosok wanita tulen, Karena Vivian asli Illinois Amerika Serikat memiliki Jenggot lebat selayaknya seorang pria dewasa, dan kondisi ini dialamainya sejak kanak-kanak. Sejak usia 7 tahun ayahnya sudah berusaha keras untuk mencukur jenggot yang tumbuh di dagu Vivian, namun selalu saja tumbuh lagi. Sumbernya


Semoga artikel di atas tentang [Jagat Aneh] Wanita Cantik Yang Berkumis dan Berjenggot Di Dunia akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment