Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Apa Alasan Wanita Tak Boleh Ngangkang di Motor ? Baca Ini

Posted: 06 Jan 2013 06:37 PM PST


Berita dari BANDA ACEH, penilaian Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA) bahwa adanya kebijakan pelarangan perempuan duduk ngangkang di sepeda motor dan akan diterapkan Pemkott Lhokseumawe untuk menjaga marwah perempuan di Aceh. 

Teungku Faisal Ali, 
Sekjen HUDA, menilai, wanita yang duduk mengangkang di atas sepeda motor dengan aurat terbuka atau tidak mengenakan pakaian muslimah, bisa meruntuhkan marwah seorang perempuan. 

"Kebijakan ini bisa mengembalikan marwah perempuan yang ada di Aceh, kalau yang di luar Aceh tidak ada problem. Berbicara marwah sangat tergantung pada daerah," ujarnya kepada Okezone, Kamis (3/1/2013).

Sementara dalam pandangan atau sisi agama, Wanita tetap diperbolehkan duduk terbuka atau ngangkang di sepeda motor asal jangan sampai terbuka auratnya dan tidak menciderai marwah seorang perempuan.

"Sah-sah saja, asal aurat tetap terjaga, pakaian tetap sopan tidak menyerupai laki-laki, dan tidak menciderai marwah perempuan itu sendiri," ujar Faisal yang juga Ketua PW Nahdatul Ulama Aceh.

Sedangkan dalam konteks adat istiadat, seorang perempuan yang duduk ngangkang di sepeda motor menyerupai laki-laki dinilai bisa meruntuhkan marwah perempuan dan tidak sesuai dengan nilai-nilai ke Acehan. 

"Ini tidak hanya identik dengan syariat Islam, tapi kalau saya lihat lebih kepada upaya untuk mengembalikan adat istiadat dan budaya Aceh yang mulai hilang," sebutnya.

Sekitar 20 tahun lalu, lanjut Faisal, perempuan ngangkang di sepeda motor merupakan hal tabu dan langka di Aceh, karena duduk seperti itu dinilai bisa menjatuhkan harga diri perempuan itu sendiri.

Sekarang ini banyak terjadi pergeseran adat istiadat sehingga identitas ke Acehan itu mulai luntur khususnya di kalangan muda-mudi. "Pergeseran ini yang harus dikembalikan lagi. Kita berharap dengan kebijakan itu bisa mengembalikan identitas ke Acehan itu sendiri," katanya.

Maka dari itu Faisal meminta Pemkot Lhokseumawe menyosialisasikan dulu kepada masyarakat secara luas jika memang kebijakan pelarangan perempuan ngangkang saat menumpangi sepeda motor.

"Yang sangat penting adalah sosialisasikan dulu kepada masyarakat, jangan langsung kepada penindakan," ujarnya.

Di Dalam sosialisasi, Pemkot diminta untuk menekankan sisi positif dari kebijakannya sehingga masyarakat paham dan bisa menerima. 

Pemkot diharapkan untuk terus mencari masukan-masukan kepada berbagai pihak sebelum memberlakukan aturan itu, agar jangan terkesan kontroversi. "Kami sendiri sangat siap untuk memberi masukan supaya terbangun ketertiban dalam masyarakat," tukas Faisal. Sumbernya http://www.menjelma.com/2013/01/alasan-wanita-tak-boleh-ngangkang-di.html


Semoga artikel di atas tentang Apa Alasan Wanita Tak Boleh Ngangkang di Motor ? Baca Ini akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[Yang Serem] Lima Film Horor Yang Paling Menakutkan di Dunia

Posted: 06 Jan 2013 05:28 PM PST

Yang jantungan tolong jangan masuk. Ini adalah berita tentang film yang menakutkan. Tapi hanya berita saja. he he he. +Mukti Effendi akan memberikan informasi untuk anda tentang [Yang Serem] Lima Film Horor Yang Paling Menakutkan di Dunia. Semoga manfaat dech untuk menambah pengetahuan dan pengalaman anda.

Apakah Film Horor ?

Definisi Film horor adalah film yang menampilkan adegan-adegan yang mengejutkan,menakutkan bahkan mengerikan bagi penonton melalui sarana supranatural . Mungkin anda pernah menonton film horor yang membuat anda terhipnotis dengan film tersebut sehingga membuat anda begitu ketakutan , bahkan sampai terbawa dalam mimpi buruk tentang sesuatu yang mengerikan yang ada dalam film horor yang anda tonton itu. 

Informasi berikut ini adalah Film Horor yang paling menakutkan yang pernah di buat 

1. The Exorcist (1973)
The Exorcist (1973)

Keberadaan film ini memang sudah agak lama alias jadul lagi pula saat itu teknologi pembuatannya juga tidak seperti sekarang ini yang serba canggih.Tetapi film ini adalah salah satu film horor yang paling seram yang pernah di buat. The Exorcist adalah menceritakan tentang upaya pengusiran setan yang merasuki anak perempuan .

2. Halloween (1978)
Halloween (1978)

Film horor Halloween 1978 sutradara oleh John Carpenter, ditulis bersama Debra Hill, dan dibintangi Donald Pleasence dan Jamie Lee Curtis.Halloween adalah salah satu film horor pertama yang menggunakan pembunuh psikotik di dalam cerita.

3. Night of the Living Dead (1968)
Night of the Living Dead (1968)

Film ini dengan sutradara George A. Romero. Di tayangkan pada tanggal 1 oktober 1968 .Biaya pembuatan film bergenro horor ini USD $ 114.000 .Untung yang didapatkan dari film Night of the Living Dead mencapai 18 juta USD .Banyak penonton sudah merasakan getaran film ini. Sebagai salah satu film horor terbaik di dunia.

4. Silence of the Lambs (1991)
Silence of the Lambs (1991)

Adapun film ini disutradarai oleh Jonathan Demme dan bintang Jodie Foster, Anthony Hopkins, Ted Levine dan Scott Glenn.Silence of the Lambs adalah film yang bertemakan horor yang dipadukan dengan unsur kejahatan seorang psikiater brilian dan pembunuh berantai kanibalisme. 

5. Psycho (1960)
Psycho (1960)

Psycho adalah film horor yang mendebarkan dengan sutradarai Alfred psikologis Hitchcock dan dibintangi Janet Leigh dan Anthony Perkins. Film ini berdasarkan skenario oleh Joseph Stefano, yang diadaptasi dari novel 1959 dengan nama yang sama oleh Robert Bloch. Novel itu terinspirasi oleh kejahatan pembunuh Wisconsin dan perampok makam Ed Gein . Fil ini juga berhasil meraih 5 oscar. Sumber http://www.menjelma.com/2013/01/inilah-5-film-horor-yang-paling.html


Melihat gambar-gambarnya saja serem amat, apalagi filmya ya. Tapi saya menyarankan jika anda memiliki penyakit jantung, jangan tonton film ini nich. Takut jantungnya bermasalah. He he he.

Semoga artikel di atas tentang [Yang Serem] Lima Film Horor Yang Paling Menakutkan di Dunia akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[Masya Allah] Ada Cacing Masih Hidup 19 CM Dikeluarkan Dari Mata Pasien Ini

Posted: 06 Jan 2013 04:17 PM PST

Terus terang +Mukti Effendi bergidik ketika melihat informasi ini. Ada seekor cacing yang bergerak-gerak di kelopak mata orang ini. Hiiii, kenapa bisa masuk gitu ya ? Cek selengkapnya tentang [Masya Allah] Ada Cacing Masih Hidup 19 CM Dikeluarkan Dari Mata Pasien Ini.

Fakta gan. Sebuah kisah nyata yang berasal dari tanah Spanyol dimana dokter menemukan sebuah cacing yang berukuran sekitar 19 cm di mata seorang pasiennya. Menurut dokter mata yang menangani pasien tersebut, ini merupakan kasus unik pertama yang penah ditemuinya sepanjang 20 tahun kerjanya sebagai dokter.

Adanya seekor cacing menurut si pasien, dia sama sekali tidak menyangka bisa terjadi demikian. Yang dia rasakan hanyalah ada sesuatu yang mengganjal pada mata bagian dalam, tepat dibawah kelopak mata. Semakin lama, dia merasakan curiga dengan gerakan pada matanya tersebut dan dia memutuskan untuk memeriksa matanya ke dokter.

Sang dokter yang memeriksa matanya terkejut setengah mati setelah hasil pemeriksaannya secara manual menunjukkan bahwa ada seekor cacing yang cukup besar bergerak di bawah kelopak mata pasien.

Si Dokter  mengatakan bahwa apabila cacing ini tidak segera diangkat, cacing ini dapat berjalan menuju otak lewat pembuluh darah. Segera setelah hal ini diceritakan pada pasien, dokterpun menyarankan pada pasien untuk mengeluarkan cacing tersebut melalui operasi. Singkatnya dokter berhasil mengeluarkan cacing tersebut dan setelah diukur, panjangnya mencapai 19 cm. Sumber http://www.menjelma.com/2013/01/astagacacing-hidup-19-cm-dikeluarkan.html

Semoga artikel di atas tentang [Masya Allah] Ada Cacing Masih Hidup 19 CM Dikeluarkan Dari Mata Pasien Ini akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Penyakit Aneh ! Ada Seorang Perempuan Membenci Suara...!

Posted: 06 Jan 2013 03:35 PM PST

Penyakit memang adaaa saja. Lihat berita terbaru ini. Ada seorang wanita yang memiliki penyakit aneh bin ajaib. Ia benci banget sama suara apapun. Simak beritanya 

Bagi Emma Riehl, suara apapun yang muncul disekelilingnya adalah menyebalkan. Saking bencinya terhadap suara, Emma bahkan sering kebingungan dan gelisah. Emma menderita penyakit misophonia, atau penyakit pembenci suara. Penyakit itu merupakan penyakit langka yang menyerang sistem syaraf. Umumnya, penderita misophonia pernah mengalami peristiwa buruk yang disebabkan oleh suara-suara tertentu.
Perempuan Membenci Suara

Dalam video dokumentasi kehidupan sehari-hari Emma, Emaa mendeskripsikan reaksinya terhadap suara seorang siswa yang bersin di kelas. Emma pun merasa terganggu dengan suara itu. "Suara itu menciptakan guncangan di sekujur tubuh saya. Saat itu, saya langsung kebingungan," ujar Emma.

Menurut laporan dari Suratkabar New York Times, penyakit itu muncul saat seorang bocah tumbuh menjadi remaja dan akan semakin memburuk ketika mereka dewasa. Menurut organisasi advokasi penderita misophonia, tidak ada obat yagn dapat menyembuhkan penyakit tersebut. Terapi pun akan memakan waktu bertahun-tahun.

Perempuan Membenci Suara

Para penderita Misophonia sering mendapat kesulitan dalam menjalin hubungan dengan orang lain. Hal itu disebabkan karena mereka tidak akan merasa nyaman dengan suara yang dikeluarkan oleh pasangannya sendiri. Umumnya, para penderita misophonia lebih memilih untuk menetap di rumahnya dan berada di ruangan yang sangat tenang. OkeZone


Semoga artikel di atas tentang Penyakit Aneh ! Ada Seorang Perempuan Membenci Suara...! akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Anda Mau Bilang Apa, Ketika Bayi Ini Menjabat Tangan Dokternya Saat Dilahirkan !!!

Posted: 06 Jan 2013 02:12 PM PST

Rekan serunique.com, anda sedang membaca berita Anda Mau Bilang Apa, Ketika Bayi Ini Menjabat Tangan Dokternya Saat Dilahirkan !!!

Proses melahirkan bayi memang menajubkan, tapi lebih luar biasa ketika sang bayi menjabat tangan dokter yang membantunya lahir ketika proses melahirkan berlangsung.

Kejadian ini terjadi di bulan Oktober 2012 lalu. Pasangan Randy atkins dan Alicia tengah menantikan kelahiran bayi perempuan mereka lewan proses operasi caesar. Pasangan asal 


Phoenix, Amerika Serikat itu kemudian dikejutkan oleh dokter yang sedang mengoperasinya. Dokter tersebut berteriak "Hai, bayi ini memegang tanganku,". Padahal saat itu, sang bayi masih berada di dalam perut.

Soon-to-be-born Nevaeh pokes her tiny hand out of her mother's womb and tightly grasping the finger of the doctor helping to bring her into the world


Dengan sigap Randy langsung mengabadikan kejadian itu dengan kameranya. Kemudian Randy dan Alicia mem-posting foto tersebut ke dalam akun facebooknya. Dalam sekejap foto tersebut sudah dibagikan dan dilihat oleh lebih dari 10.000 pengguna Facebook.

"Kami tak menyangka awalnya akan mendapat tanggapan yang positif. Kami sempat khawatir orang-orang akan menganggap foto tersebut menjijikkan," Ujar Alicia seperti dikutip dari Yahoo! Shine.

Kini foto tersebut sudah mendunia dan menjadi salah satu foto terbaik di awal tahun 2013.


The happy parents: Alicia and Randy Atkins with their young daughter Nevaeh as she looks today




Baby Nevaeh is a natural in front of the camera

 Nevaeh

Sumber http://www.menjelma.com/2013/01/keren-unik-langka-bayi-ini-menjabat.html
Semoga artikel di atas tentang Anda Mau Bilang Apa, Ketika Bayi Ini Menjabat Tangan Dokternya Saat Dilahirkan !!! akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Seorang ABG Mau Menjual Keperawanan Lewat YouTube

Posted: 06 Jan 2013 01:03 PM PST

Wooow, rekan serunique.com, anak gadis ini benar berkorban untuk ibu tercintanya yang sedang sakit. Berarti ia benar benar sayang loh kepada ibunya. Mungkin ia pernah baca artikel saya +Mukti Effendi tentang Pengorbanan Gratis Seorang Ibu Yang Tak Pernah Anda Sadari He he he. Tapi...ada tetapinya loh...Pengorbanannya adalah dengan mau menjual kegadisannya yang dilelang lewat Youtube. Wiiiiiw keperawanan kok dilelang. Waduuuuh zaman kok gini ya.



gadis Jual Perawan


Siapakah dia ? Ia adalah seorang muda gadis cantik asal Brasil rela menjual keperawanan  di Internet kepada siapa saja yang mau membeli dengan harga mahal demi membiayayai ibunya yang sedang sakit stroke.

Dari mana dapat Ide ?


Gadis muda berusia 18 tahun bernama Rebecca Bernardo terinspirasi dari seorang gadis Brasil bernama Catarina Migliorini yang berhasil menjual keperawananya kepada pria Jepang sebesar 7,5 miliar. Sepertinya ide menjual keperawanan ini pun harus dilakukan Rebecca Bernardo  untuk mendapatkan banyak uang demi membiayayai pengobatan ibunya yang sedang sakit.

"Suatu saat Anda pasti ingin membuat sebuah keputusan dari apa yang Anda inginkan," ujar Rebbeca kepada stasiun televisi CNN. "Dan ketika itu Anda harus kuat,".

Untuk menawarkan keperawananya Rebecca Bernardo membuat sebuah video pendek di Youtube yang berisi penawaran untuk menjual keperawanan dirinya namun video yang dibuatnya ini belum cukup suskses menjerat para pembeli keperawanan setidaknya video yang dibuat baru dilihat sebanyak 14 ribu kali dan penawar tertinggi hanya sekitar Rp 337 juta.

Financial difficulty: The 18-year-old says she is auctioning off her virginity, in a video she posted on YouTube, to raise money for her ailing mother, who recently suffered a stroke

Ailing mother: The teen says she tried other methods of employment, such a working as a waitress, but the cost of paying for a caretaker to look after her bedridden mother proved too high for her hourly wages

Sebuah stasiun TV yang mengetahui aksi Catarina Migliorini mau memberikan biaya pengobatan kepada ibu Catarina Migliorini namun Catarina Migliorini harus membatalkan lelang keperawananya yang telah berlangsung di Internet. Namu tawaran baik dari stasiun TV ini sepertintya di tolak Catarina Migliorini, Catarina Migliorini terus akan menjual keperawananya untuk mendapatkan lebih banyak uang untuk pengobatan ibunya dan pindah rumah.


Respon si Ibu ?

Ibu Rebecca tidak disebutkan identitasnya mengatakan dia sangat sedih dan terpukul dengan keputusan dibuat anaknya itu. "Dia seharusnya dapat bekerja, tapi tidak dengan melacurkan diri," kata ibu Rebecca kepada CNN.

Dreaming of a better life: Miss Bernardo acknowledged Catarina Migilorini, who won $780,000 for her virginity, as an inspiration

Nah berikut ini ada video yang berisikan Rebecca Bernardo melelang keperawananya. sumber


Peringatan Keras Tolong jangan sampai wanita wanita Indonesia meniru cara seperti ini
Semoga artikel di atas tentang Seorang ABG Mau Menjual Keperawanan Lewat YouTube akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Mau Lihat ۞ - Taksi Taksi Keren - ۞, Monggo !

Posted: 06 Jan 2013 11:46 AM PST

Lihat gan taksi taksi keren




Taksi ini persembahan dari Majalah 'Rides' ketika merayakan penobatan Ratu Victoria. Bentuk taksinya memang umum, tapi pada bagian rodanya telah mengalami modifikasi sehingga 'anti banjir' dan 'off road maker'. Seharusnya taksi-taksi di Indonesia harus dipermak seperti ini juga mengingat Indonesia langganan banjir dan kondisi jalannya yang amburadul (bolong sana sini). Liat aja tuh gan Rodanya! :


Quote:
[- 2 -]


Ente termasuk orang yang sering terburu-buru?  Berarti taksi ini sangat cocok anda. Lamborghini Murcielago dengan kapasitas mesin 6.5 liter, menyemburkan tenaga hingga 633 hp. Dengan menggunakan taksi ini anda dapat melaju hingga kecepatan 100 km/jam dari kondisi berhenti cukup dengan 3.4 detik saja .


Quote:
[- 3 -]


Sepertinya lebih mirip mobil gengster ya dibanding taksi .

Quote:

[- 4 -]


Taksi super cepat ini dapat dijumpai di Arab Saudi dan Oman, yaitu Ferrari Enzodengan harga $850,000 :.


Quote:
[- 5 -]


Terdapat di Perancis. Tapi kalaupun ada perusahaan taksi di Indonesia yang menggunakan taksi super cepat ini, pasti mubazir, mengingat jalan-jalan di kota besar Indonesia yang kecil dan super macet .


Quote:
[- 6 -]


Taksi ini berukuran lebar, memiliki pintu yang fleksibel dan kaki yang dapat diturunkan, sehingga para pengguna kursi roda dan skuter bisa naik taksi jenis ini. Mantaap! Sampe segitunya ya :.


Quote:
[- 7 -]


Taksi dengan bentuk yang 'standar' ini memiliki mesin yang bisa dirubah menjadi berbahan bakar gas dan juga memiliki tangki bahan bakar yang sangat besar, sehingga para supir tidak perlu membuang waktu dengan mengisi bahan bakar selama gilirannya : .


Quote:
[- 8 -]


Taksi ini berteknologi hybrid (tenaganya sebagian berasal dari bensin dan sebagian listrik), jadi sangat hemat bahan bakar. Jarak tempuh taksi ini 200 km dengan kecepatan maksimum 120 km/jam .


Quote:
[- 9 -]


Dinamakan taksi Coco, yaitu taksi tiga roda yang terdapat di Havana, Cuba. Boleh dikatakan anda belum ke Cuba jika belum menumpangi taksi Coco ini.Bentuknya lucu gan Kalo di Indonesia, ente belum ke Jakarta jika belum naik Bajaj .



Semoga artikel di atas tentang Mau Lihat ۞ - Taksi Taksi Keren - ۞, Monggo ! akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Mau tau gan Perkara Hukum yang Paling Konyol di Dunia ?

Posted: 06 Jan 2013 10:39 AM PST

Mau tau gan Perkara Hukum yang Paling Konyol di Dunia ? Apanya yang konyol ya ? Kalau saya lihat sich sampai ada yang menggugat Tuhan segala ? Tuhan kok digugat he he he. Nggak ada kerjaan lagi ya...




Banyak sekali hal-hal konyol yang terjadi di dunia ini. Seperti halnya ramalan-ramalan kiamat yang tidak pernah terbukti hingga sekarang. Dan kali ini mesammesem akan memberikan sedikit liputan tentang beberapa hal konyol yang terjadi di dunia ini.

1. Seorang Senator Nebraska menggugat Tuhan


Senator Negara Bagian Nebraska, Ernie Chambers, melakukan sebuah penuntutan perkara terhadap Tuhan pada tanggal 17 September 2007, dia mengklaim bahwa dia telah membuat ancaman-ancaman teroris terhadap warga Omaha. Ia juga berkata bahwa Tuhan mengilhami rasa takut dan ketakutan yang sementara ini menyebabkan "kematian yang merajalela, kehancuran dan teror terhadap berjuta-juta penghuni bumi."

Hakim Provinsi Wilayah Douglas County, Marlon Polk, menetapkan aturan kepada penggugat harus mempunyai akses secara langsung kepada terdakwa menurut aturan dalam penuntutan yang dapat dipegang. Mempertimbangkan kondisi yang ada, terbukti hal tersebut menjadi sedikit sulit. Senator Chambers, bagaimanapun mengklaim bahwa Tuhan adalah sosok figur yang dikenal di dalam pengadilan dan dapat dikenali, ia menyadari bahwa pihak yang dituntutnya akan melawannya dan konsekuensinya dia harus tunduk kepada-Nya seperti halnya orang lain. Lihatlah surat balasan dari Tuhan atas tuntutan Chambers, yang dimuat diterbitan The Star tanggal 22 September 2007.

2. Seorang Jack Ass (orang bodoh) menggugat Jackass (orang bodoh) lainnya.


Seorang pria dari Montana menggugat Viacom, media raksasa yang menghasilkan Progam TV "Jackass". Ia mengklaim program TV tersebut dan juga filmnya, yang dirilis pada tahun 2002, telah menjiplak namanya, tidak menghargai merk dagang, dan menjatuhkan nama baiknya. Namanya siapa? Jack Ass. Dia secara legal telah mengganti namanya dari Robert Craft menjadi Jack Ass di tahun 1997 karena peraturan "peningkatan kesadaran akan bahaya mabuk pada saat mengemudi." (Apa hubungannya? Jangan tanya saya, pen). Jack Ass – orang ini, bukan nama program TV – berkata dia mengganti namanya setelah saudaranya dan temannya terbunuh pada sebuah kecelakaan mobil disebabkan mabuk mengemudi. Ia sedang menuntut sedikitnya 10 juta dollar di dalam kasusnya.

3. Hati-hatilah dengan siapa kamu akan menikah.


Seorang wanita menggugat tunangannya ketika laki-laki tersebut memutuskan tujuh minggu pertunangan mereka. Keseluruhan dewan juri sepakat bahwa pria tersebut harus memberikan ganti rugi kepada mantan tunangannya sebesar USD 178.000,- untuk kerusakan-kerusakan; USD 93.000,- untuk "sakit hati dan penderitaan", USD 60.000,- untuk hilangnya pendapatan selagi dia menyelesaikan kasus ini, dan USD 25.000,- untuk konseling dengan psikiater. Total keseluruhan adalah USD 356.000,- atau sekitar Rp.4 M. Sangat buruk sekali. Coba anda pikir, berapa kira-kira biaya yang harus dikeluarkan si pria seandainya dia benar-benar menikahinya? (Sepertinya tidak akan sebesar itu, ya?).

4. Efek dari kecelakaan mobil bukan hanya sekedar luka fisik.


Seorang laki-laki Michigan yang berusia 27 tahun terlibat dengan sebuah tabrakan kecil yang mengenai bagian belakang mobilnya. Empat tahun kemudian, ia menggugat orang yang menabraknya, mengklaim bahwa tabrakan tersebut telah merusak orientasi seksualnya. Ia tidak lagi menginginkan istrinya dan tidak mampu lagi melaksanakan tugasnya sebagai seorang suami di tempat tidur. Ia mengklaim bahwa kecelakaan tersebut benar-benar mengubah seluruh kepribadiannya, menyebabkan dia meninggalkan istrinya, terpaksa pindah ke rumah orang tuanya, dan mulai ketergantungan untuk datang ke bar-bar kaum gay. Namun apakah bagian yang paling buruk dari kasus ini? Ternyata dia benar-benar memenangkan tuntutannya! Dia berhasil memperoleh ganti rugi sebesar USD 200.000,- dan kepada istrinya diberikan USD 25.000,-.

5. Rumah berhantu tidak diduga kalau ternyata menakutkan, ya?


Di tahun 2000, seorang wanita menggugat Universal Studios sebesar USD 15.000,- dengan mengklaim bahwa studio Hallowen Horror Nights (Bagian dari studio film yang dibuka untuk umum) adalah rumah berhantu yang menyebabkan dirinya "ketakutan setengah mati, kesedihan mental yang mendalam dan kesusahan secara emosional." Wanita yang malang.

6. Michael Jordan dituntut oleh "kembarannya"


Di tahun 2006, seorang pria bernama Allen Heckard menggugat Michael Jordan dan juga pendiri Nike, Phil Knight, sebesar USD 832 juta. Ia mengklaim bahwa dia merasa cape karena sering dianggap orang sebagai Michael Jordan yang asli setiap hari dan berlangsung hampir selama 15 tahun, ia telah menderita kerusakan permanen, termasuk pembunuhan karakter dan nyeri secara emosional. Dia kemudian menjadi pihak yang kalah dalam sengketa tersebut.

7. Bir = Wanita-wanita cantik?


Di tahun 1991, seorang warga Michigan, Richard Overton, menggugat Anheuser-Busch untuk pemalsuan dan iklan yang menyesatkan. Dia juga mengklaim bahwa ia menderita luka pribadi sebagai akibat iklan yang palsu. Di dalam keluhannya, ia mengacu pada iklan Bud Lite yang menampilkan dua orang wanita cantik yang datang ke dalam kehidupan para pengemudi truk Budweiser. Karena hal tersebut tidak terjadi padanya ketika ia meminum bir tersebut, ia mengklaim bahwa iklan tersebut palsu dan menyebabkan dia kesusahan secara emosional, luka mental, dan kerugian keuangan. Ia menuntut lebih dari USD 10.000,-. Pengadilan kemudian membatalkan semua tuntutannya.

8. Seorang pria menggugat dirinya sendiri.


Di tahun 1995, seorang narapidana bernama Robert Lee Brock menggugat dirinya sendiri sebesar USD 5 juta. Dia mengklaim bahwa dia berhak menggugat dirinya sendiri karena dia telah melanggar hak-hak warga negaranya sendiri, juga kepercayaan religiusnya, ketika ia mengizinkan dirinya untuk menjadi pemabuk dan melakukan kejahatan-kejahatan berupa pencurian besar-besaran. Pada waktu dia melakukan gugatan ini, dia sedang menjalani 23 tahun masa tahanan untuk kejahatan-kejahatannya. Brock mengklaim bahwa dia mempunyai rasa tanggung jawab terhadap negara dan kemudian dicegah dari menerima penghasilan, negara seharusnya membayar kepadanya sebesar USD 5 juta atas hutangnya kepada dirinya. Kasus ini dengan segera dinyatakan ditutup. Hanya menunjukkan lebih banyak bukti bahwa para narapidana mempunyai terlalu banyak waktu untuk mencapai maksudnya …

9. Siapa suruh percaya ramalan si peramal cuaca


Seorang wanita di Israel menggugat suatu stasiun televisi dan peramal cuacanya sebesar USD 1.000,- ketika si peramal cuaca meramalkan suatu hari akan cerah, namun ternyata turun hujan. Dia mengatakan bahwa peramalan cuaca sangat jelas, dan dia pergi keluar rumah dengan mengenakan gaun saja. Sebagai akibatnya dia terkena influenza, tidak masuk kerja selama 4 hari, keluar uang untuk biaya pengobatan sebesar USD 38 dan "tekanan yang diderita" sebagai akibat dari satu hari dengan peramalan cuaca yang sangat buruk.

10. Tokoh cerita menuntut pengarangnya


Seorang penulis digugat sebesar USD 60 juta setelah menyelesaikan penulisan sebuah buku tentang pembunuh berantai di Orange County yang sudah dihukum. Meskipun narapidana itu berada di atas barisan kematian, ia mengaku bahwa ia tidak bersalah atas 16 pembunuhan yang dituduhkan kepadanya, sehingga perannya sebagai seorang pembunuh berantai adalah palsu, menyesatkan dan "fitnah bagi nama baiknya". Sebagai tambahan, ia mengklaim bahwa kebohongan-kebohongan tersebut akan menyebabkan dia "dihindari oleh masyarakat dan tidak dapat mendapatkan pekerjaan yang pantas" suatu saat apabila ia hendak kembali ke masyarakat. Kasus tersebut dibuang dalam sebuah rekor waktu tercepat 46 detik, tetapi hanya setelah penerbit buku tersebut membayar biaya perkara sebesar USD 30.000,- Sumbernya



Semoga artikel di atas tentang Mau tau gan Perkara Hukum yang Paling Konyol di Dunia ? akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Apa Alasan Wanita Menolak Cinta Pria ?

Posted: 06 Jan 2013 09:32 AM PST

Mungkin anda sedang mengalami ditolak oleh seorang wanita. Wajar saja. Karena ternyata wanita punya alasan mengapa ia menolak anda. Ini informasi untuk anda tentang Apa Alasan Wanita Menolak Cinta Pria ? Simak selengkapnya di bawah ini 




Alasan Wanita Menolak Cinta Pria – Wanita selalu punya cara sendiri dalam menolak ungkapan cinta seorang pria. Mereka selalu punya seribu alasan untuk menolak pria yang tak di cintainya meskipun kadang mereka harus berbohong agar pria tersebut tak sakit hati. Bagi seorang pria, cowok atau laki-laki, kurang lengkap rasanya jika belum pernah di tolak cintanya oleh seorang wanita. Pria memang berhak memilih, akan tetapi wanita juga berhak untuk menolaknya. Meskipun terasa sakit, ada baiknya seorang pria memahami beberapa alasan yang menyebabkan wanita menolak cintanya.

1. Belum Siap

Setiap wanita memiliki tingkat kematangan emosi dan pemikiran yang berbeda. Meskipun kalau dinilai dari usia seorang wanita sudah dianggap wajar untuk menjalin hubungan dengan pria, namun kalau dari tingkat emosi dan kedewasaan berpikir dirasa masih belum cukup maka wanita ini pasti akan menolak jika ada seorang pria menyatakan cintanya. Umumnya wanita ini akan menjawab "aku masih pengen sendiri".

2. Fisik Tidak Sesuai

Seringkali, alasannya memang masalah fisik. Tak bisa dipungkiri bahwa ketertarikan seseorang biasanya diawali dari fisik. Lalu apakah hanya pria tampan dan tinggi atletis saja yang beruntung dalam hal cinta? Tentu tidak. Fisik semenarik apa pun, jika tak dipadukan dengan kepribadian yang menarik, malah akan membuat wanita "ill-feel". Begitu pun sebaliknya. Fisik yang biasa-biasa saja, namun kepribadiannya menyenangkan, justru bisa membuat banyak wanita mabuk kepayang. Kulitnya terlalu hitam, tubuhnya lebih pendek dari gue, mukanya jerawatan, badannya terlalu kurus merupakan beberapa contoh alasan wanita menolak pria karena alasan fisik.

3. Sikap, Sifat atau Perilaku Yang Tidak Disukai

Seorang teman pernah ditolak mentah-mentah oleh wanita gara-gara dia menyatakan cinta lewat SMS, padahal tadinya si wanita juga naksir sama teman saya yang satu ini. Alasannya ? Ngga gentle coy !! Trus ada juga pria yang ditolak hanya gara-gara sepele, kalau jalan bareng si wanita sang pria ini tidak pernah mau berada disisi kanan si wanita. Intinya si wanita hanya ingin merasa terlindungi kalau sang pria berada disisi kanannya. Aneh ya ? Ha ha begitulah kenyataannya, wanita memang makhluk Tuhan yang susah dipahami.

Mengungkap Alasan Wanita Menolak Cinta Pria ini belum sepenuhnya lengkap, karena sudah pasti masih banyak alasan-alasan lain kenapa wanita menolak cinta seorang pria. Apa yang diungkapkan diatas hanyalah alasan dari sudut pandang yang sempit saja dan paling umum terjadi. Selanjutnya silahkan anda koreksi dan introspeksi diri kira-kira kenapa anda sampai ditolak waktu nembak si cewek. Sumber asli


Semoga artikel di atas tentang Apa Alasan Wanita Menolak Cinta Pria ? akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Jangan Jadikan Pacar Pria dengan 5 Tipe Berikut ini !

Posted: 06 Jan 2013 07:25 AM PST

Rekan serunique.com, apakah anda sedang mencari pasangan atau pacar ? Ingat dan hati-hati dalam memilih. Saya +Mukti Effendi ingin memberikan tips untuk anda tentang 5 tipe pria yang tidak cocok untuk anda. Jadi yang cocok adalah yang sebaliknya dengan penjelasan di bawah ini.




5 Tipe Pria Yang Tidak Cocok Untuk Dijadikan Pasangan atau Pacar – Mencari pacar atau pasangan harus selektif dan berhati-hati. Kalau orang tua jaman dulu bilang harus memperhatikan bibit, bebet dan bobot, mungkin ada benarnya juga. Dan lebih rugi lagi kalau ternyata masih ada wanita yang mau dijadikan selingkuhan. Cari pacar atau pasangan prinsipnya untuk pendamping hidup, bukan untuk main-main. Untuk itu sebagai wanita anda harus mengenali kepribadian calon pacar atau pasangan anda. 

Jika calon pasangan anda tadi memiliki salah satu sifat dibawah ini, maka kemungkinan besarnya pria tersebut tidak cocok untuk menjadi pasangan anda. Kalau toh anda ingin mencoba memaksakannya, maka bersiaplah menghadapi konflik terus menerus dengan pasangan anda.

1. Over Protective (Sifat Melindungi Yang Berlebihan)

Pria memang ditakdirkan sebagai pelindung, termasuk melindungi wanita. Siapa sih yang tidak senang dilindungi seseorang yang dicintai. Tetapi perhatikan apakan pacar Anda mulai berlebihan, Anda tidak boleh jalan-jalan dengan sahabat, tidak boleh makan ini itu (padahal tidak alergi dan bukan makanan berbahaya), dia marah tidak karuan hanya karena Anda lupa mengabarkan sedang apa saat ini (padahal sedang di salon) dan sebagainya. Jika sekarang dia sudah begini, setelah menikah nanti, Anda akan semakin 'diikat' layaknya 'peliharaan'.

2. Manja (Masa sih laki-laki cemen..?)

Cute.. mungkin itu yang Anda pikirkan saat melihat si dia bermanja-manja di samping Anda. Tetapi perhatikan lebih dalam lagi, apakah dia masih sulit menyelesaikan masalah yang dihadapi seorang diri, apakah dia tidak mau mencuci bekas piring makannya sendiri di rumah, apakah dia bertanggung jawab penuh pada tugas kantornya? Semua wanita menginginkan pria yang mandiri dan bertanggung jawab, tidak manja.

3. Pemalas

Cinta memang indah, tetapi cinta tidak akan membuat Anda kejatuhan beras setiap hari. Saat memiliki anak kelak, cinta tidak bisa dipakai untuk membeli popok, makanan bayi, atau membayar uang sekolah. Intinya, Anda dan pasangan harus sama-sama membangun keuangan yang mantap. Pria yang malas-malasan bekerja, hanya menunggu warisan, "Kan uang orang tuaku banyak,", serta selalu minta dibayarin bukan pria yang cocok dijadikan pasangan.

4. Tidak Menghormati Anda

Bayangkan, Anda akan tinggal bersama dia seumur hidup. Bukankah mengerikan jika Anda menikah dengan pria yang tidak sungkan merendahkan Anda? Pertajam telinga, apakah selama ini dia sering menghina atau merendahkan Anda (termasuk sahabat dan keluarga Anda)? Apakah dia pernah melakukan kekerasan fisik? Apakah dia sering meremehkan apa yang Anda lakukan? Pikirkan lagi ladies, pria yang tidak bisa menghormati kehadiran Anda, termasuk apa yang sudah Anda lakukan untuknya, akan menyiksa masa depan Anda.

5. Pencemburu dan Posesif

Cemburu artinya cinta, kami setuju. Tapi jangan sampai cemburu itu membakar kisah cinta Anda, karena sesungguhnya, wanita ingin agar sang pria percaya padanya. Jika sampai pacar Anda memata-matai semua yang Anda lakukan (baik di dunia nyata atau dunia maya), mulai melarang Anda ini itu dengan alasan takut Anda selingkuh dan sebagainya, sebaiknya Anda waspada. Apalagi jika cemburu butanya dijadikan alasan untuk menghina atau melakukan kekerasan fisik pada Anda.

5 Tipe Pria Yang Tidak Cocok Untuk Dijadikan Pasangan atau Pacar diatas sudah seharusnya diwaspadai oleh para wanita atau cewek yang sedang mencari pasangan. Pastikan anda tidak akan salah memilih! Sumbernya


Semoga artikel di atas tentang Jangan Jadikan Pacar Pria dengan 5 Tipe Berikut ini ! akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Awas ya ! Besok 7 Januari Adalah Hari Yang Rawan Selingkuh

Posted: 06 Jan 2013 06:25 AM PST

Boleh percaya boleh nggak percaya. Besok tanggal 7 Januari adalah tanggal yang rawan selingkuh. Apa benar ya ?


Memasuki bulan pertama di 2013, pasangan yang sudah menikah wajib berhati-hati. Pasalnya, tanggal 7 Januari besok, diyakini sebagai hari yang paling bayak dipilih orang untuk berselingkuh.

Data mengejutkan ini disampaikan oleh situs kencan ternama asal Inggris, illicitencounters. Dikutip dari Female First, tanggal 7 Januari banyak dipilih karena pada tanggal tersebut orang-orang sudah selesai dengan berbagai urusan liburan dan kembali ke kehidupan normal.

Rosie Freeman-Jones dari Female First mengungkapkan, pada tanggal 7 Januari, orang sdah mulai merasa terbebas dari pasangannya dan mulai memiliki dorongan untuk berselingkuh. 

Masa-masa selesai liburan dengan keluarga, biasanya juga dimanfaatkan untuk melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan selama liburan, seperti flirting, main game, atau mencari pasangan kencan di dunia maya. Sumber


Semoga artikel di atas tentang Awas ya ! Besok 7 Januari Adalah Hari Yang Rawan Selingkuh akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[Luar Biasa] 5 Anak Paling Jenius di Dunia

Posted: 06 Jan 2013 06:20 AM PST

Rekan serunique.com, Anda sedang membaca artikel berita berjudul [Luar Biasa] 5 Anak Paling Jenius di Dunia. Semoga menjadi inspirasi buat kita semua.

Anak anak berikut ini bukanlah anak sembarangan di usianya yang masih sangat muda anak anak ini telah dikaruniai kepintaran yang luar biasa yang mengalahkan orang dewasa pada umumnya. Penasaran seperti apa anak paling pintar di dunia ini simak 5 Anak Paling Jenius di Dunia berikut ini.

1. Kim Ung-Yong : Manusia Ber-IQ Tertinggi di Dunia


Kim Ung-Yong asal Korea ini dinobatkan sebagai anak paling jenius di Dunia. Pada unur 4 tahun, dia sudah bisa membaca hurufJepang, Korea,Jerman,Inggris. Pada umur 5 tahun ia mampu memacahkan masalah pada soal kalkulus. ia mencatatkan dirinya pada Guinness Book of World Records dengan "Highest IQ" 210.

2. Gregory Smith : Mendapatkan Penghargaan Nobel Pada Usia 12


Lahir pada tahun 1990, Gregory Smith mencatatkan namanya pada nobel perdamaian. berkat usahanya dalam mendirikan International Youth Advocates. Perkumpulan Orang muda seluruh dunia.

3. Akrit Jaswal : Dokter Bedah usia 7 tahun


Julukan "anak terpandai di dunia" telah melekat pada Akrit Jaswal, seoarang anak dari India.
Ia mengejutkan Publik, ketika pada umur 7 tahun melakukan pembedahan pada seorang gadis lokal di tempatnya.
Gadis itu menderita luka bakar di tangannya, hingga tangannya tidak dapat dibuka, dan jaswalpun melakukan pembedahan
hingga jemari gadis itu bisa terbuka seperti sedia kala.
Saat ini, ia tercatat sebagai dokter paling muda di dunia, ia diterima di Universitas pada usia 11 tahun.

4. Cleopatra Stratan : Bocah Penyanyi Berusia 3 Tahun dengan Gaji 1000€ per lagu


Lahir Pada 6 Oktober 2002 di Chisinau. ia adalah pencatat sejarah di Industri musik sebagai seorang penyanyi. Dengan albumnya tahun 2006 La vĂ¢rsta de trei ani ("pada usia 3″). Dia mencatat record seorang artis cilik yang tampil diatas panggung dengan ribuan penggemarnya. Dia juga menerima penghargaan MTV Award dalam Artis termuda yang mencetak #1 Hit .

5. Aelita Andre : Pelukis di usia 2 tahun

Anak kelahiran Australia ini, baru berumur dua tahun sudah menunjukkan kualitasnya sebagai jenius, ia memiliki sebuah gedung pertunjukkan untuk karya-karya abstraknya.
Pada mulanya Mark Jamieson, direktur dari Brunswick Street Gallery di Melbourne's Fitzroy. Tretarik melihat sebuah poto lukisan dari Aelita Andre. dan dia menginginkannya bergabung dalam grupnya karena bakat lukisannya itu. Ketika undangan telah dibuat, ia baru saja menyadari bahwa Aelita adalah anak yang masih berumur 22 bulan. Namun ia tetap melanjutkan pertunjukannya itu. 

Sumbernya
Semoga artikel di atas tentang [Luar Biasa] 5 Anak Paling Jenius di Dunia akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[Bangga Banget} Inilah 12 Prestasi Canggih dari Indonesia

Posted: 06 Jan 2013 05:13 AM PST


Halo rekan serunique.com, saya mau tanya anda, Banggakah anda menjadi bangsa Indonesia ? Saya berdoa semoga anda bangga menjadi bangsa indonesia. Jangan hanya melihat Timnas sepakbola saja yang kalah dong ? Lalu oleh supporter Malaysa diejek sedemikian rupa. Harus lihat juga prestasi Generasi Muda kita yang ternyata berkiprah sangat besar di Indonesia. Kalau saya bangga banget. Lihat aja berita berikut :

12 Prestasi Canggih dari Indonesia

Indonesia, Negara kepulauan terbesar di dunia ini memiliki beragam keunikan di dalamnya. Sudah banyak prestasi-prestasi canggih yang telah di ukir Indonesia baik dalam bidang olahraga, music, akademik dan prestasi-prestasi canggih lainnya, berikut adalah beberapa prestasi canggih yang di raih Indonesia selama tahun 2012.
Pada bulan Januari, rekor dunia telah tercipta di kota Malang. Kunto Hartono  berhasil mencetak sejarah setelah mampu menabuh drum  selama 121 jam. Rekor dunia yang sebelumnya dipegang oleh drummer asal Amerika Serikat, Rush Prager dengan waktu 120 jam, berhasil dikalahkannya. 
Pada bulan Febuari, para pelajar SMA dan mahasiswa Indonesia mendominasi kemenangan di The 2012 Asian English Olympics (AEO) yang diadakan oleh Bina Nusantara English Club (BNEC) di Universitas Bina Nusantara (Ubinus) Jakarta. Olimpiade Bahasa Inggris Se-Asia tersebut digelar dengan tema "Inspiring Asia", yang bertujuan tak hanya untuk menajamkan kemampuan berbahasa Inggris para pesertanya tetapi juga diharapkan bisa memberikan inspirasi pada orang yang ada di sekitar mereka melalui ajang itu.
Di bulan Maret, Badan tinju dunia World Boxing Association (WBA) menganugerahi petinju kebanggaan Indonesia, Chris John, penghargaan Lifetime Achievement Award "WBA Fighter of Decade" atas prestasinya yang mampu mempertahankan gelar juara kelas bulu (57 kilogram) versi WBA selama 15 kali, atau dalam kurun 9 tahun. chris john di indonesiaproud wordpress com"Ini penghargaan yang membanggakan saya. Ini kesuksesan tim; pelatih, manajer dan promotor, bukan kesuksesan pribadi," kata Chris John.
Bulan April, Tim robot dari Universitas Gadjah Mada berhasil menyabet dua medali emas di ajang kompetisi Robogames 2012 di San Mateo Amerika, UGM juga menggondol satu medali perak di ajang yang diikuti oleh 16 negara ini.
Pada bulan Mei, Pecatur putri terbaik Indonesia, Irene Kharisma Sukandar, di luar dugaan mampu menjuarai 11th Asian Continental Chess Championship yang digelar di Ho Chi Minh City, Vietnam. Gelar juara Asian Continental Chess Championship yang diraih Irene adalah sejarah baru. Irene menjadi satu-satunya pecatur Indonesia yang berhasil menjadi juara di Asian Continental Chess Championship selama 11 kali penyelenggaraannya.
Di bulan Juni, Tim perahu naga putra Indonesia mencetak prestasi membanggakan dengan meraih medali emas pada nomor 500 meter di 3rd Asian Beach Games, Haiyang 2012 yang diselenggarakan di Zone Flat Water Sports Haiyang, China.
Selanjutnya di bulan Juli, Leonny Atmadja menjadi pemenang di Singapore Blog Award, Blog "Our Everyday Things" yang dikelolanya itu meraih The Best Family Blog. Trofi diterima langsung oleh Leonny dari Menteri Pendidikan Singapura, Heng Swee Keat di Singapore Food Trail pada 21 Juli lalu.
Pada bulan peringatan kemerdekaan Indonesia, Agustus, Indonesia, negara yang baru pertama kali mengikuti World Cosplay Summit pada tahun ini di Nagoya, Jepang tidak disangka-sangka bisa menyabet gelar juara ketiga menyingkirkan kontestan langganan lainnya. Tim Indonesia yang terdiri atas Yesaya Marito dan Rizki Karismana dengan Cosplay Kidou Keisatsu Patlabor atau yang lebih dikenal dengan nama Mobile Police Patlabor ini ternyata mampu menampilkan performa yang sangat bagus serta kostum yang apik. Yesaya sendiri berperan sebagai Ingram dan Rizki berperan sebagai Griffon.
Di bulan September, Melody Grace Natalie menjadi orang Indonesia peraih emas di Asia Pacific Conference Of Young Scientists 2012 lewat Briket Duriannya. Melody berhasil mengolah limbah durian menjadi briket (arang) lebih ekonomis dengan kualitas bersaing dengan briket kayu.
Di bulan ke – 10 tahun 2012, Oktober, Pebulu tangkis Indonesia meraih juara di dua nomor dalam  Taiwan Terbuka atau  Yonex Chinese Taipei Open 2012, yang diselenggarakan di Hsing Chuang Gymnasium pada 2-7 Oktober lalu. Kemenangan pertama didapatkan dari pasangan pebulu tangkis Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta atas lawan setanah air, Suci Rizki Andini/Della Destiara Haris. Skornya 2-0 (21-15, 21-12). Gelar kedua diperoleh di nomor ganda campuran yang diwakili pasangan Muhammad Rijal/Debby Susanto, yang mengalahkan wakil Hong Kong Chun Hei Lee/Hoi Wah Chau dengan skor 2-0 (21-14, 21-14).
Memasuki akhir tahun di bulan November, Joko Anwar menorehkan prestasi membanggakan di kancah perfilman Internasional dengan meraih penghargaan "Sutradara Terbaik" lewat karya film Modus Anomali pada Horror Film Festival Molins De Rei yang digelar di Barcelona, Spanyol.
Akhir tahun 2012, di bulan Desember, Fadhil Firyaguna, putera bungsu dari staf  KBRI Brasilia, Yannes Ahmad menjadi mahasiswa Indonesia pertama yang diwisuda  oleh Universitas Negeri Brasilia sejak berdirinya di tahun 1962. Fadhil diwisuda bersama 48 mahasiswa lainnya, dengan dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Brasilia, Prof. Ivan Marques de  Toledo Camargo pada 3 Desember 2012.
Begitu banyak nih sobat prestasi canggih yang diraih Indonesia, bahkan setiap bulannya ada prestasi yang di torehkan oleh bangsa kita ini. Semoga di tahun-tahun selanjutnya akan semakin banyak lagi prestasi canggih yang dapat di raih Negara tercinta kita ini, Indonesia. Selamat tahun baru 2013 sobat. Sumber Aslinya


Semoga artikel di atas tentang [Bangga Banget} Inilah 12 Prestasi Canggih dari Indonesia akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment