Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Persahabatan Binatang Paling Unik & Lucu 2013

Posted: 11 Jan 2013 05:35 PM PST

Rekan serunique.com, jumpa lagi nich. Kali ini saya akan tunjukkan pada dirimu foto foto unik dalam dunia binatang. Selamat menikmati ya.










Semoga artikel di atas tentang Persahabatan Binatang Paling Unik & Lucu 2013 akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Sebenarnya, Siapa Roy Suryo itu?

Posted: 11 Jan 2013 03:50 PM PST

Bapak SBY, Presiden Indonesia memilih Roy Suryo untuk menjadi Menteri pemuda dan Olah Raga, menggantikan Menteri sebelumnya Bapak Andi Malaranggeng yang mengundurkan diri karena kasus Korupsi yang menimpanya. Pro Kontra diangkatnya Roy Suryo menjadi Menpora banyak timbul terutama dari Bos Yusril Ihza Mahendra yang berkicau lewat account Twitternya. 

Terlepas dari pendapat baik yang pro atau kontra, berikut akan saya paparkan untuk anda siapakah sebenarnya Roy Suryo itu ? Silahkan simak ulasannya yang saya copy dari web Okezone.com berikut ini :



JAKARTA- Terang sudah siapa sosok pengganti Andi Alifian Mallarangeng. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjatuhkan pilihanya pada anggota Komisi I DPR yang juga kader Partai Demokrat, Roy Suryo untuk menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga.

Sebenarnya, Siapa dan bagaimana sosok Roy Suryo? Berdasarkan informasi yang dihimpun, Roy Suryo memiliki nama lengkap Kanjeng Raden Mas Tumenggung Roy Suryo Notodiprojo atau biasa disingkat KRMT Roy Suryo Notodiprojo atau lebih dikenal sebagai Roy Suryo.

Tempat kelahiran

Roy lahir di Yogyakarta, 18 Juli 1968. Nama Roy mulai dikenal masyarakat lantaran sering menjadi narasumber diberbagai media massa Indonesia khususnya untuk bidang teknologi, informasi, fotografi dan multimedia.

Roy yang duduk sebagai  pengurus Partai Demokrat di bidang Komunikasi dan Informatika juga pernah menjadi pembawa acara e-Lifestyle di Metro TV selama lima tahun. Oleh media massa, dia sering dijuluki sebagai pakar informatika dan telematika.

Study atau pendidikan Bapak Roy Suryo

Roy menyelesaikan kuliahnya di jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Gadjah Mada pada 1991-2001, dia juga aktif mengajar di jurusan Seni Media Rekam Institut Seni Indonesia tahun 1994-2004. Dia juga pernah tercatat sebagai pengajar tamu di Program D-3 Komunikasi UGM, mengajar fotografi untuk beberapa semester namun tidak berstatus sebagai dosen tetap UGM.

Selain itu, Roy juga sering meraih penghargaan dari lomba fotografi tingkat nasional serta penghargaan dari berbagai pihak, diantaranya dari Kadin bidang Telematika, Menteri Perhubungan Agum Gumelar, Majalah Trend Digital, Telkomsel, dan Garuda Indonesia. 

Selain di bidang Telematika, Roy juga ikut dalam kepengurusan Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia, Federasi Perkumpulan Seni Foto Indonesia dan juga tercatat sebagai salah satu konsultan teknis di situs resmi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Terakhir dia tercatat sebagai anggota Komisi I DPR yang membidangi hubungan luar negeri, ketua departemen komunikasi dan informasi Partai Demokrat dan penanggung jawab redaksi di situs resmi Partai Demokrat. (ugo)


Admin

Bagaimanapun Bapak SBY telah menjatuhkan pilihan padanya untuk menjadi Menpora dan itu hak presiden. Kita percaya bahwa Bapak SBY telah mempertimbangkan dengan matang. Kita tunggu saja Bagaimana sepak terjang Menpora yang baru ini.

Semoga artikel di atas tentang Sebenarnya, Siapa Roy Suryo itu? akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[Dunia Unik] Penyapu Jalan Ini Punya 17 Gedung Apartemen

Posted: 11 Jan 2013 06:41 AM PST

Anda sekalian sedang membaca berita tentang [Dunia Unik] Penyapu Jalan Ini Punya 17 Gedung Apartemen. Selamat menikmati.

Yu Youzhen (53) bukan perempuan biasa. Warga kota Wuhan, China ini memiliki kekayaan yang luar biasa. Menurut harian South China Morning Post, Yu adalah pemilik 17 gedung apartemen di Wuhan dengan nilai aset sebesar 1,6 juta dollar AS atau lebih dari Rp 15 miliar. 



Namun, tak seperti orang kaya lainnya yang memilih bersantai menghitung kekayaan atau bepergian ke luar negeri, Yu tetap memilih bekerja di usianya yang sudah senja itu. Dan, pekerjaan yang dipilih Yu adalah petugas kebersihan kota dengan gaji hanya sekitar Rp 2 juta sebulan.



Sudah sejak 1998, Yu bekerja sebagai petugas kebersihan kota. Dia harus bangun sejak pukul 3.00 dini hari, lalu bekerja selama enam jam penuh membersihkan ruas jalan sepanjang 3 km dari sampah dan kotoran lainnya. Tak hanya itu, Yu harus bekerja selama enam hari dalam sepekan.



Sejatinya, Yu dan suaminya memang terlahir dari keluarga miskin dan terbiasa bekerja keras. Sejak 1980-an, Yu dan suaminya bekerja dari pagi hingga malam demi bisa menyisihkan sedikit uang.



Jerih payah mereka terbayar, ketika mereka akhirnya bisa membangun rumah tiga lantai. Nah, beberapa ruangan di rumah tiga lantai inilah yang kemudian disewakan Yu untuk warga desa yang merantau ke Wuhan.



Dengan menyewakan ruangan dengan harga 50 yuan atau sekitar Rp 75.000 sebulan, Yu bisa menyisihkan uang untuk membangun lebih banyak apartemen. Hanya dalam beberapa tahun, Yu sudah memiliki lima gedung apartemen.



Kembali ke masa kini, banyak orang tak memahami mengapa Yu, yang sudah berkelimpahan uang, tetap bekerja sebagai pembersih jalanan. Apa sebenarnya motivasi Yu mempertahankan pekerjaannya?



"Saya ingin menjadi contoh bagi putra dan putri saya. Seseorang tak bisa hanya duduk di rumah dan memakan semua kekayaannya," kata Yu menjelaskan motivasinya.



Bahkan Yu tak segan-segan memperingatkan kedua anaknya agar tak bermalas-malasan.



"Jika mereka tak mau bekerja maka saya akan serahkan semua kekayaan saya kepada negara," ujar Yu.



Dan ancaman sang ibu ternyata cukup manjur. Putranya kini bekerja sebagai pengemudi di kawasan Donghu dengan gaji sekitar Rp 3 juta sebulan. Sementara putrinya bekerja sebagai karyawan sebuah perusahaan dengan penghasilan hampir Rp 5 juta sebulan. Sumbernya


Semoga artikel di atas tentang [Dunia Unik] Penyapu Jalan Ini Punya 17 Gedung Apartemen akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Syahrini Dihujat Gara-Gara Salah Ketik di Twitter

Posted: 11 Jan 2013 04:32 AM PST

Syahrini bikin sensasi lagi. Ia salah menulis kata San Fransisco menjadi Sun Fransisco. Simak gan selengkapnya berita selebriti Syahrini Dihujat Followernya Gara-Gara Salah Ketik di Twitter. 

VIVAlife - Setelah menikmati liburan mewah di Bali bersama keluarganya, Syahrini melintasi benua untuk berlibur ke Amerika. Ia mengunjungi beberapa kota besar seperti Las Vegas dan San Fransisco. Ia memamerkan foto-fotonya saat berpose di hamparan salju, melalui akun twitter @PrincesSyahrini.


Namun, pelantun Sesuatu itu melakukan kesalahan ketik. Ia salah menuliskan San Fransisco menjadi Sun Fransisco. Entah sengaja atau tidak, yang pasti kesalahan itu mengundang banyak hujatan dari followers-nya. Apalagi, saat foto yang dipamerkan Syahrini berlatar belakang salju, artinya jelas tak mungkin 'sun' di kata Sun Fransisco yang ditulisnya berarti 'matahari'.



"Semua orang lagi menghujat Farhat Abbas, Syahrini Sun Fransisco sama Roy Suryo jadi Menpora!! Wakakaka," tulis akun @presidenREAL. Ada pula yang menyebutkan salah ketikSyahrini itu membuat dunia seakan hendak pecah. Akun @ferdiriva bahkan menganggapnya keterlaluan. "Roy Suryo jadi Menpora?! Angelina Sondakh di Vonis 4.5 tahun penjara?! Ini pasti pengalihan isu "SUN FRANCISCO" nya SYAHRINI!!" komentar akun @_ifad.

Syahrini" src="http://media.viva.co.id/thumbs2/2013/01/11/187181_isi-twitter-syahrini_663_498.jpg" alt="Isi twitter Syahrini" />


Yang jelas, sebagian besar komentar itu menertawakan kesalahan konyol yang dibuatSyahrini. Beberapa juga menyindirnya. Alhasil, setelah banyaknya komentar negatif tentang salah ketiknya itu, dalam tweet berikutnya Syahrini langsung menggantinya dengan 'San Fransisco'.

Itulah artis. Salah dikit aja langsung jadi sotoran..eh salah...sorotan... Nah coba kalau blogger, salah banyak nggak ada yang menyoroti. Wkwkwkwk. he he he



Semoga artikel di atas tentang Syahrini Dihujat Gara-Gara Salah Ketik di Twitter akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[Video] Edan Banget ! Cowok Jual Pacarnya Rp 25000

Posted: 11 Jan 2013 03:17 AM PST

Uang memang membuat orang gelap mata ya. Tidak hanya urusan belanja saja yang bisa menghabiskan uang. Bahkan kehormatan siapapun bisa diperjual belikan bahkan juga dengan harga yang sangat "fantastis" sekali. Kok fantastis maksudnya saking murahnya. Simak aja berita [Video] Edan Banget ! Cowok Jual Pacarnya Rp 25000.



Berita dari VIVAnews - Aksi bejat dua pemuda baru-baru ini berlangsung di Kota Malang, Jawa Timur. Mereka bertindak asusila terhadap seorang gadis di bawah umur.

Siapa mereka yang tega menjual si gadis ? Kedua pria durjana itu adalah Leo (19) dan Abdul Rahman (33). Keduanya digelandang ke Polsek Gondang Legi akibat tindakan asusila terhadap siswi SMA yang masih berusia 16 tahun. Korban adalah pacar Leo.

Tindak asusila ini bermula saat Leo berpacaran dengan gadis berusia 16 tahun itu, sejak empat bulan lalu. Korban diajak tinggal di rumah Leo dan dipaksa melayani nafsu birahinya.

Bejatnya lagi, Leo menjual sang pacar kepada Abdul Rahman dengan imbalan Rp25 ribu. Dia memaksa pacarnya itu dengan ancaman celurit. Kejahatan itu akhirnya terungkap.

Kini Leo dan Abdul Rahman ditahan di Mapolsek Gondang Legi. Mereka dijerat dengan UU Perlindungan Anak dan terancam hukuman penjara selama 15 tahun. Lihat videonya di sini
Tolong anda jangan diam saja. Mana komentar dan tanggapannya ? Kalau nggak ada tanggapan ya berarti kurang lebih sama dong... He he he


Semoga artikel di atas tentang [Video] Edan Banget ! Cowok Jual Pacarnya Rp 25000 akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[Unik aneh] Pria 29 Tahun ini Tingkahnya Kayak Bayi

Posted: 11 Jan 2013 02:00 AM PST


Aneh bin Unik ! [Unik aneh] Pria 29 Tahun ini Tingkahnya Kayak Bayi.

Beberapa film yang menceritakan kehadiran bayi raksasa di kota besar. Hal itu memang menarik, karena banyak orang merasa bayi merupakan makhluk yang sangat menggemaskan, setiap gerak geriknya menjadi kesenangan tersendiri bagi setiap orang. 

Namun apa jadinya jika pria berusia 29 tahun, masih bertingkah laku seperti bayi?

Stanley tidak sedang mengikuti pesta kostum atau melakukan candaan lainnya. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai profesional di bidang komputer ini memang memiliki kelainan yaitu suka bertingkah laku seperti bayi.

Stanley terlihat normal ketika berada di tempat kerja, namun ia akan menjadi seorang bayi raksasa begitu sampai di rumah. 

Ketika menjadi bayi raksasa, Stanley bertingkah seperti seorang bayi pada umumnya seperti, memakai popok, makan disuapi, minum dari botol susu dan tidur dalam ranjang bayi. 

Stanley bahkan tidak ragu menyewa seorang mantan perawat untuk mengasuhnya di rumah.

Kelainan yang dialami oleh Stanley ini dikenal dengan nama Infantilisme, sebuah kelainan psikologis yang diderita oleh orang dewasa sehingga menyebabkan ia senang berperilaku seperti seorang Bayi. 

Penyebab dari perilaku ini sangat beragam, salah satunya adalah perasaan kurangnya cinta kasih ketika masih kecil. Penderita Infantalisme merasa nyaman dengan diperlakukan seperti bayi karena mereka merasa disayang.

Menurut medis, kelainan ini dapat berkembang menjadi sebuah kelainan seksual dimana seseorang akan mudah bergairah ketika memakai kostum atau berperilaku tertentu. Penanganan dari kondisi seperti ini haruslah melalui terapi psikolog. 

Dalam kasus Stanley, ia masih bisa berperilaku layaknya orang dewasa ketika berada diluar rumah sehingga proses penyembuhannya bisa dibantu dengan mencari sebanyak mungkin aktivitas dan bergaul dengan banyak orang. Sumbernya


Semoga artikel di atas tentang [Unik aneh] Pria 29 Tahun ini Tingkahnya Kayak Bayi akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Pro Kontra Roy Suryo Menjadi Menpora

Posted: 11 Jan 2013 01:22 AM PST

Roy Suryo, siapa yang tidak kenal tokoh yang satu ini. Ia adalah pakar telematika yang sangat kompeten di bidangnya. Dan saat Bapak Presiden SBY atau Susilo Bambang Yudoyono mengangkatnya menjadi Menteri Pemuda dan Olah raga, menggantikan Andi Malaranggeng yang mengundurkan diri karena "tersangkut" kasus Korupsi.

Pengangkatan Roy Suryo menjadi Menpora mengundang pendapat baik pro dan kontra, bahkan terkesan mencibir keputusan presiden tersebut. Berikut kutipan beritanya tentang pendapat Yusril Ihza Mahendra :




INILAH.COM, Jakarta - Pakar Telematika, Roy Suryo yang dikabarkan akan menjabat sebagai Menpora menuai sejumlah kritikan. Salah satu kritikan muncul dari akun twitter milik Yusril Ihza Mahendra.

Yusril, di dalam twitter pribadinya, @Yusrilihza_Mhd tertulis, "SBY itu kalo milih pejabat, sering membuat saya tercengang dan heran. Kebanyakan tidak sesuai keahlian, pengalaman dan kemampuan."

Melihat dari ucapannya di jejaring sosial, Yusril telah memulai untuk membuka borok Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang pernah dialaminya semasa menjabat Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) periode 2004-2006 lalu.

Bahkan Harapan Yusril adalah pengganti Andi Mallarangeng itu adalah Ruhut Sitompul. Ini diketahui dari tulisannya yang berbunyi, "@Yusrilihza_Mhd. "Saya harap-harap Bung Ruhut yang jadi Menpora. Eh, malah Roy Suryo, hihihihi."

Yusril berpendapat, penunjukan Roy Suryo sebagai Menpora merupakan sebuah dagelan yang sedang dilakukan oleh pemerintahan SBY. Dan hal ini dirasakan sangat mengejutkan dirinya terkait kebijakan presiden tersebut. Sumbernya

Kok Bisa Pilihan SBY Jatuh kepada Roy Suryo?

JAKARTA, KOMPAS.com — Politisi Demokrat Roy Suryo, Jumat (11/1/2013), memastikan bahwa ia adalah Menteri Pemuda Olahraga yang ditunjuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk menggantikan Andi Mallarangeng. Pagi ini, ia menjalani fit and proper test di Istana Negara, Jakarta. Sejak Andi mundur dari kursi Menpora, awal Desember 2012, posisinya sementara dijabat Menko Kesra Agung Laksono.

"Tadi sudah disampaikan bahwa Presiden sudah tunjuk saya. Selanjutnya akan dilantik. Saya belum tahu kapan dilantiknya, diminta siap-siap," kata Roy, seusai bertemu Presiden. 

Kabar bahwa Roy ditunjuk sebagai Menpora sempat disampaikan anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Ahmad Mubarok, Kamis (10/1/2013). Pilihan terhadap Roy terbilang mengejutkan lantaran pria berkumis itu lebih kerap tampil sebagai pengamat telematika dan anggota Komisi I DPR. Roy juga tidak menempati posisi strategis dalam kepengurusan Partai Demokrat. Ia menjabat sebagai Sekretaris Divisi Pembinaan Anggota Partai Demokrat. 

Posisi Roy di Demokrat jelas kalah jauh dibandingkan para politisi Demokrat lain yang santer disebut menduduki kursi Menpora, yakni Wakil Sekretaris Jenderal Saan Mustopa dan Wakil Sekretaris Jenderal Ramadhan Pohan. Lalu, mengapa Presiden SBY memilih Roy? 

Direktur Eksekutif Pol-Tracking Institute Hanta Yudha AR menilai, pemilihan Roy Suryo sebagai Menpora tidak lepas dari faksi-faksi yang ada di kubu Partai Demokrat. Roy dinilai tidak terlibat langsung dalam dinamika pertarungan kubu-kubu di internal Partai Demokrat. 

"Selain itu, Roy juga sangat jarang memberikan komentar khusus soal dinamika internal Partai Demokrat, seperti Anas versus Cikeas, beda dengan nama-nama, seperti Ruhut, Sutan, Saan, Pasek," kata Hanta, Jumat (11/1/2013), saat dihubungi wartawan. 

Menurut dia, Roy bisa dibilang netral dan tidak terlalu dekat dengan kubu Anas. Pada Kongres Demokrat lalu, Roy merupakan salah satu pendukung Andi Mallarangeng, tetapi ia juga tidak terlibat langsung dalam pertarungan antarfaksi. 

"Meski juga tidak terlalu dekat dengan Cikeas, loyalitasnya relatif baik. Jadi resistensi dari internal tidak akan terlalu kuat," kata Hanta. 

Selama ini, Hanta menilai, Presiden SBY tidak pernah menempatkan kader Demokrat dari kubu Anas menjabat sebagai menteri. "Sehingga posisi Roy Suryo relatif mendapat kepercayaan dari SBY," katanya.

Jadi Menpora, "Roy Suryo" Masuk Trending Topic Twitter





JAKARTA, KOMPAS.com - Politisi Partai Demokrat, Roy Suryo akhirnya resmi diumumkan menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, pada Jumat (11/1/2012).

Pengangkatan Roy Suryo sebagai Menpora ini langsung "disambut" warga Twitter dengan berbagai komentar. Beraneka ragam tanggapan dari para pengguna Twitter di Indonesia. Berikut beberapa di antaranya:

@JJRizal: pak RM Roy Suryo memang cocok sbg Menpora = Menteri Pewarnetan dan Oprek Rakitan

@ibnux: Roy suryo diharapkan meneruskan kerjaan AM. Yaktu korupsi wisma atlet lainnya

@bellamy: Gue sekarang tau kenapa Roy Suryo jadi Menpora. Karena rasio kumis di kabinet harus sama.

@Liputan9: Menpora Baru Roy Suryo Mulai Dalami Persoalan Persepakbolaan Indonesia Dengan Bermain PES 2013

@nenoharyani: syarat menpora selain punya kumis, ngurusin foto n video artis plus rebutan kursi d pesawat.

@rajasa Look a the bright side, at least roy suryo sekarang keluar dari dunia IT dan ga bisa gerecokin kita lagi.."


Komentar-komentar yang muncul memang kebanyakan mempertanyakan kemampuan Roy Suryo sebagai orang yang paling tanggung jawab terhadap kemajuan olahraga Indonesia.

Penelusuran KompasTekno pada 14.45 WIB, kicauan-kicauan yang mengomentari Menpora baru tersebut membuat "Roy Suryo" menjadi trending topic keempat teratas di Twitter.

Trending topic ini tercipta berkat kicauan-kicauan pengguna Twitter Indonesia yang mengomentari atau melakukan re-tweet berita dari situs-situs berita online yang memberitakan aksi tersebut.





Apa komentar anda ? Silahkan ya... Jangan hanya diam saja. He he he


Semoga artikel di atas tentang Pro Kontra Roy Suryo Menjadi Menpora akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Mau Memiliki Wajah MULUS ? Wajah Mulus dengan Masker Kotoran Burung

Posted: 11 Jan 2013 01:00 AM PST

Nggak usah beli bedak untuk memiliki wajah mulus. Baca aja tips berikut Mau Memiliki Wajah MULUS ? Wajah Mulus dengan Masker Kotoran Burung



Beragam tips menghaluskan dan memutihkan kulit sudah Anda coba tapi tak ada hasil memuaskan? Kalau berani, facial kotoran burung bisa Anda coba. Hah, kotoran burung? Bila tak percaya, simak yang satu ini.'


Bila motivator terbaik tak banyak waktu untuk mengurus wajah seperti facial, mungkin berbeda dengan Anda. Terutama wanita, facial di salon dengan biaya mahal tetap dilakukan demi kecantikan.


Saat ini sedang tren facial atau perawatan wajah menggunakan kotoran burung. Facial kotoran burung itu dikenal dengan sebutan Geisha facial, karena berasal dari Jepang. Dipercaya bahwa pada masanya, para geisha sudah menggunakan jenis perawatan wajah ini untuk mempertahankan kecantikan kulit wajah mereka.


Tak semua jenis burung kotorannya bisa digunakan. Biasanya hanya mengambil dari burung bulbul (nightingale), yang dicampur tepung beras dan air. Tekstur tepung beras berperan untuk mengangkat sel kulit mati lewat pengelupasan.


Burung bulbul yang diambil kotorannya pun tak sembarangan, diperoleh khusus dari peternakan bulbul di Jepang. Burung ini diberi pakan berupa biji organik, sehingga kotoran dihasilkan seratus persen organik.


Sebelum digunakan sebagai facial, kotoran melewati sterilisasi menggunakan sinar UV. Proses ini agar tak ada bau tak sedap juga kandungan urea terbuang. Kotoran pun diubah menjadi bubuk dan siap dikirim.

Khasiat yang didapat setelah menggunakan bubuk kotoran burung ialah tersamarkannya flek hitam dan wajah semakin cerah. Bahkan, aktor Tom Cruise pun rutin menggunakannya. Sumber


Semoga artikel di atas tentang Mau Memiliki Wajah MULUS ? Wajah Mulus dengan Masker Kotoran Burung akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[Kasihan] Pria Naas Terendam Dalam Septik Tank Selama Dua Hari

Posted: 10 Jan 2013 11:07 PM PST

Kasihan pria ini harus Terendam Dalam Septik Tank Selama Dua Hari. Selengkapnya baca berikut ini :

Apa jadinya gan kalau orang terjebak di dalam septik tank??? kebayang gak gan??? apalagi terjebak selama 2 hari... Apes banget.. Ada kejadian kocak ketika seorang Pria terjebak di septick tank selama 2 hari gan...


Pria China bernasib apes ini dilaporkan hilang oleh keluarganya karena selama dua hari keberadaanya tidak diketahui meskipun telah dicari.



Ternyata selama dua hari itu dia terjebak di dalam kubangan kotoran manusia (septik tank), setinggi lehernya. Sialnya Tidak ada yang menggunakan toilet itu selama dua hari sehingga tidak ada yang menyelamatkannya.



Awalnya, pria apes ini ingin membuang hajat di toilet yang letaknya terpisah dari rumahnya. Tapi dia terpeleset dan jatuh ke dalam septik tank.



Tak kuasa menahan penderitaan akibat bau tak sedap, pria itu pun menangis pilu.



Untungnya, tangisan pilu itu didengar seorang pejalan kaki yang melintas. Pejalan kaki itu pun bergegas untuk membantunya. Lantaran sulitnya dievakuasi, si pejalan kaki meminta pertolongan dari petugas pemadam kebakaran.



Para petugas akhirnya datang dan menurunkan tangga ke dalam septi tank. Pria tersebut sangat lemah sekali, hingga membutuhkan waktu selama 20 menit untuk menaiki anak tangga.



Petugas pemadam mengatakan, pria itu tidak mengalami cidera sedikitpun. Tapi dia sangat bau, dan membutuhkan air untuk membersihkan badan.



"Pada saat dia keluar, dia langsung mencari kolam terdekat untuk mandi," ujar salah seorang petugas seperti dilansir Orange, Kamis (5/8/2010). Sumber


Semoga artikel di atas tentang [Kasihan] Pria Naas Terendam Dalam Septik Tank Selama Dua Hari akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[Jalan Soekarno] Negara-Negara Yang Menggunakan Nama Soekarno Sebagai Nama Jalan

Posted: 10 Jan 2013 10:02 PM PST


Sobat serunique.com, anda sedang membaca berita tentang  [Jalan Soekarno] Negara-Negara Yang Menggunakan Nama Soekarno Sebagai Nama Jalan. Semoga manfaat


Jokowi kembali membuat gebrakan baru untuk Jakarta. Kali ini Jokowi berniat akan memberi nama jalan baru di Jakarta dengan nama proklamator, Ir. Soekarno. Mantan wali kota Solo ini mengaku telah merencanakan penamaan ini sejak lima hari lalu.


Bukan tanpa alasan Jokowi memberi nama 'Ir.Soekarno' pada jalan yang akan dibangunnya ini. Sosok Soekarno dinilai punya tempat di hati rakyat Indonesia.


"Bung Karno, masa saya harus bilang, semua warga tahu, karena Bung Karno proklamator," jelasnya Jokowi.
Ironinya, tak ada nama jalan Ir. Soekarno di Indonesia. Soekarno selalu dipasangkan dengan Mohammad Hatta sebagai dwitunggal. Karena itu namanya selalu Jalan Soekarno-Hatta. Bandara Internasional Cengkareng pun diberi nama Soekarno-Hatta.


Tercatat ada beberapa negara yang mengabadikan nama Soekarno sebagai nama jalan. Negara-negara ini menganggap Soekarno punya andil besar bagi bangsa mereka. Berikut adalah negara tersebut.


1. Mesir

Pribadi Soekarno begitu membekas di hati Presiden Mesir kala itu Gamal Abdul Naseer. Puncaknya ketika Konferensi Asia Afrika, keduanya semakin dekat. Berkat aktifnya Soekarno dalam lembaga perdamaian ini, nama Soekarno pun dibubuhkan untuk jalan di Mesir.


Letaknya bersebelahan dengan Jalan Sudan, Daerah Kit-Kat Agouza Geiza. Uniknya, nama jalan ini menjadi Ahmed Soekarno. Tujuannya tak lain, untuk membuktikan bahwa Presiden pertama Indonesia ini beragama Islam.


2. Maroko


Berkat peran aktifnya di Konferensi Asia Afrika, lagi-lagi Soekarno mendapatkan penghargaan dari tanah Afrika. Selain Mesir, Maroko juga menjadi negara yang mengabadikan nama Soekarno menjadi jalan di Rabat, Maroko.


Bahkan jalan ini langsung diresmikan sendiri oleh Soekarno bersama dengan Raja Muhammad V pada 2 Mei 1960. Semula jalan ini bernama Sharia Al-Rais Ahmed Soekarno namun sekarang dikenal dengan Rue Sukarno.


3. Pakistan

Hubungan Pakistan dan Indonesia amat dekat saat Orde Lama. Saat itu Soekarno berjasa pada Pakistan dengan mengirimkan TNI untuk membantu pengamanan Pakistan saat berperang melawan India.?


Sebaliknya, pada saat konfrontasi militer Indonesia-Belanda, dikomandoi Quaid Azzam Ali Jinnah, tentara Pakistan mampu menahan pesawat Belanda yang saat itu singgah di Pakistan.


Berkat peristiwa-peristiwa tersebut,Pakistan pun mengabadikan nama Soekarno di dua tempat penting di Pakistan yakni Soekarno Square Khyber Bazar di Peshawar, dan Soekarno Bazar, di Lahore.


4. Rusia

Umat muslim di Rusia memang patut berterima kasih pada Soekarno. Berkat pembicaraan Soekarno dengan Presiden Nikita Kruschev, gudang senjata di St Petersburgh kembali ke fungsi awalnya yakni masjid.


Hal ini tentukah bukan kebetulan, Soekarno yang kala itu mengunjungi St. Petersburgh melihat masjid biru di St. Petersburgh telah berubah fungsi menjadi gudang senjata. Prihatin, Soekarno pun lantas membicarakan masalah ini ditengah pembicaraan bilateral dengan Rusia.


Tak disangka kabar gembira pun menghampiri Soekarno, meski saat itu berstatus sebagai negara komunis nyatanya Rusia pun memperhatikan saran Soekarno dan mengembalikan fungsi tempat ini menjadi masjid.


Semoga artikel di atas tentang [Jalan Soekarno] Negara-Negara Yang Menggunakan Nama Soekarno Sebagai Nama Jalan akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[Heboh Unik] Ada Mobil yang Bisa Parkir Sendiri & Jemput Pemakainya

Posted: 10 Jan 2013 10:00 PM PST

Rekan serunique.com yang sangat saya cintai, kali ini ada informasi seputar tehnologi otomotif yang benar benar heboh dan unik. [Heboh Unik] Ada Mobil yang Bisa Parkir Sendiri & Jemput Pemakainya. Silahkan simak beritanya lebih lanjut.

Mobil modifikasi Audi A7 yang bisa parkir sendiri di sebuah hotel di Las Vegas, AS
Mobil modifikasi Audi A7 yang bisa parkir sendiri di sebuah hotel di Las Vegas, AS


Berita dari VIVAnews - Khusus untuk Anda yang doyan belanja khususnya kaum hawa ada kabar baik. Ya, kini hadir sebuah mobil impian bagi setiap tukang belanja, yang secara otomatis dapat mengantarkan Anda ke toko favorit, pergi dan memarkir dirinya sendiri, dan kemudian menjemputnya usai berbelanja.

Seperti yang dikutip Daily Mail, Jumat, 11 Januari 2013, pabrik mobil asal Jerman, Audi mengatakan, teknologi mobil yang berjalan sendiri, yang terungkap pada Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, Amerika Serikat, bisa menjadi hal yang umum dalam satu dekade mendatang.

"Bayangkan Anda berada di sebuah pusat perbelanjaan dan Anda ingin mobil menjemput Anda. Itulah apa yang akan dilakukannya. Jika saya menekan tombol 'pickup', mobil ini akan menyala sendiri dan mulai mengemudi, dan akan berhenti tepat di depan pintu Anda," kata Annie Lien, Insinyur Senior Audi.

Sistem ini bekerja dengan menggunakan kombinasi sensor di tempat parkir dan mobil. Ini memungkinkan sistem komputer di tempat parkir memberitahu mobil di mana ada ruang untuk parkir.

Untuk uji coba di Las Vegas, mobil modifikasi Audi A7 hanya bergerak di zona bebas pejalan kaki khusus. Tetapi Audi juga tengah mengembangkan teknologi antitabrakan, sehingga suatu hari nanti bisa digunakan di tempat parkir normal.

Bagaimana anda ? Mau Beli mobil yang Bisa Parkir Sendiri & Jemput Pemakainya ? Silahkan aja+Mukti Effendi tidak akan melarang kok. He he he


Semoga artikel di atas tentang [Heboh Unik] Ada Mobil yang Bisa Parkir Sendiri & Jemput Pemakainya akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[Ada ada saja ] Kota Ini Melarang Penjualan Air Mineral

Posted: 10 Jan 2013 09:58 PM PST

Anda sedang membaca berita aktual unik dan seru tentang [Ada ada saja ] Kota Ini Melarang Penjualan Air Mineral.

Dalam rangka untuk menyelamatkan lingkungan, kota kecil Concord di Massachusetts, Amerika Serikat, melarang penjualan botol air mineral di bawah 1 liter mulai 1 Januari 2013. Peraturan ini mulai berlaku sejak kampanye antibotol plastik kecil digaungkan tiga tahun silam.




"Agar masyarakat berubah, Anda harus membuat peraturan yang memaksa mereka agar tak membeli botol plastik kecil," kata Jean Hill, ketua tim kampanye kepada New York Times, Kamis, 3 Januari 2013. 


Dari pada membeli air kemasan, masyarakat diimbau agar membawa botol minuman sendiri atau meminum dari air keran yang aman dikonsumsi manusia. seperti yang dilansir Inikabarku

Jika tertangkap tangan membeli botol minuman di bawah satu liter, warga kota akan memperoleh peringatan. 


Jika tertangkap lagi, akan dikenai denda sebesar US$ 25 dan meningkat menjadi US$ 50 untuk pelanggaran selanjutnya.

Namun pemerintah Kota Concord tidak membatasi penjualan botol minuman di bawah 1 liter selain air mineral. 


Data menunjukkan warga Amerika Serikat mengkonsumsi 50 juta botol kecil air mineral maupun soda setiap tahun.

Ide ini telah dilakukan oleh kota kecil di Australia, Bundanoon, sejak 2009. Larangan serupa juga berlaku di 90 universitas di seluruh Amerika Serikat.


Semoga artikel di atas tentang [Ada ada saja ] Kota Ini Melarang Penjualan Air Mineral akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment