Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Ngeri ! Ritual Adu Cambuk Ritual Pemanggil Hujan di Kediri

Posted: 07 Dec 2012 06:51 PM PST

SeruNique.com - Ritual unik aneh dan mengerikan. Sebuah ritual yang dilakukan di kediri yang tujuannya untuk memanggil hujan. Hujan kok dipanggil ? Lihat aja. Kalau nggak tahan hal hal yang ngeri ngeri ya jangan lihat. he he he. Sumber Berita cek di sini



Penduduk desa ini begitu putus asa akan hujan sehingga mereka melakukan sebuah ritual kuno di mana mereka saling menyerang dengan cambuk untuk mencoba dan mempengaruhi cuaca. Dan bukannya menggeliat kesakitan setelah setiap pukulan, para pesaing tangguh nyaris bergeming dan beberapa tertawa dan menari. 

Ritual yang dikenal sebagai Ujungan ini telah diadopsi oleh banyak daerah di Indonesia, termasuk kota Kediri, di mana foto-foto ini diambil.




Para peserta membuat cambuk dari rusuk daun palem gula, yang mereka putar dan pukul bersama-sama. Kemudian di bawah pengawasan seorang wasit dan kerumunan yang bersemangat, mereka masing-masing melepaskan lima cambukan menyengat, menghindari daerah bawah perut dan daerah leher. 

Darah mengalir dari duel adalah isyarat bahwa permohonan mereka untuk hujan diberikan. Pertarungan ini dikenal sebagai Tiban, yang disertai dengan musik dan drum.




Ritual tersebut berasal sebagai tradisi musim kemarau antara gembala muda yang sering berjuang untuk mendapatkan air untuk ternak mereka. Pencambukan dipandang sebagai 'pengorbanan darah' sebagai imbalan untuk curah hujan. Hal ini bukan lagi acara tahunan dan umumnya hanya diadakan ketika masyarakat putus asa untuk memanggil hujan.



Inilah Perjalanan Karir Andi Mallarangeng

Posted: 07 Dec 2012 06:37 PM PST

SerUnique.com - Andi Mallarangeng mundur dari jabatannya sebagai Menpora. Begitu berita yang telah kita dengar. Dan seperti yang kita dengar kemundurannya karena terkait masalah korupsi. Sedih memang karena harus berhenti dengan sebuah kasus yang negatif. Tapi keberaniannya mundur patut ditiru oleh pejabat yang lain karena kelihatannya mau mempertahankan jabatan hingga tetes darah penghabisan. Andi Mallarangeng adalah menteri pertama dalam sejarah pemerintah Indonesia yang mengundurkan diri. Ayo mana yang lain ? He he he. Berikut saya posting untuk anda Perjalanan Karir Mantan Menpora ini :


VIVAnews - Namanya Andi Alifian Mallarangeng namun lebih dikenal sebagai Andi Mallarangeng, seperti nama ayahnya. Di kalangan orang dekat dipanggil "Anto", namun publik mengenalnya sebagai "Andi" yang sebenarnya gelar bangsawan Bugis yang diwariskan secara turun-temurun.

Anto yang dilahirkan di Makassar, 14 Maret 1963, ini dibesarkan di tengah keluarga yang tak jauh dari politik. Ayahnya sudah menjadi Wali Kota Pare-pare di usia 32 tahun, sementara kakeknya, Andi Patoppoi, pernah menjadi Bupati Grobogan, Jawa Tengah, dan Bupati Bone, Sulawesi Selatan.

Saat Anto berusia 9 tahun, ayahnya, yang ketika itu Wali Kota Pare-pare, Sulawesi Selatan, meninggal. Sejak itu, Anto dan dua adiknya, Rizal Mallarangeng dan Andi Zulkarnain Mallarangeng, dibesarkan ibunya,  Andi Asni Patoppoi, dan kakeknya.

Setelah menamatkan sekolah menengah, Anto pergi kuliah di Universitas Gadjah Mada, mengambil jurusan sosiologi. Adiknya, Rizal Mallarangeng, beberapa tahun kemudian mengikuti jejaknya berkuliah di universitas negeri di Yogyakarta ini.

Setelah lulus tahun 1986, Anto kemudian menjadi pengajar di Universitas Hasanuddin, Makassar, sejak 1988. Beberapa tahun kemudian, dia melanjutkan sekolah ke Northern Illinois University (NIU) Dekalb, Illinois, Amerika Serikat, mengambil master of science bidang sosiologi yang kemudian dilanjutkan ke jenjang doktoral ilmu politik yang berhasil diraihnya pada 1997. Disertasinya mengenai "Contextual Analysis on Indonesian Electoral Behavior".

Pulang ke Indonesia, Andi Mallarangeng menemukan situasi sedang bergejolak. Soeharto yang sudah berkuasa selama 32 tahun menjelang lengser. Ketika reformasi bergulir pada 1998, Andi menjadi anggota Tim Tujuh yang dipimpin Ryaas Rasyid, menggodok paket Undang-undang Politik yang menjadi landasan bagi  Pemilu yang demokratis di Era Reformasi. Tim Tujuh ini juga yang menggodok Undang-undang Pemerintahan Daerah yang melandasi otonomi dan desentralisasi.

Tahun 1999, Anto duduk di Komisi Pemilihan Umum mewakili pemerintah. Komisi ini sukses menyelenggarakan Pemilu pertama di Era Reformasi, bahkan dikenang sebagai salah satu Pemilu paling demokratis di Indonesia.

Setelah Pemilu, dia mundur dari KPU dan menjadi staf ahli Menteri Negara dan Otonomi Daerah. Namun, setelah 10 bulan, kementerian ini dibubarkan, Anto kemudian bergiat di lembaga swadaya masyarakat sambil terus mengajar di Institut Ilmu Pemerintahan sambil mengembangkan diri sebagai pengamat dan kolumnis politik.

Menjadi Politikus

Namun, politik rupanya memang darahnya. Juli 2002, bersama Ryaas Rasyid, Anto membentuk Partai Persatuan Demokrasi Kebangsaan (PPDK). Namun di Pemilu 2004, PPDK hanya meraih 1,16 persen suara dan lima kursi Dewan Perwakilan Rakyat.

Sebulan setelah Pemilu 2004, keputusan Rapat Pimpinan Nasional PPDK untuk ikut mengusung Wiranto sebagai calon Presiden mengecewakannya. Pada 11 Mei 2004, Anto yang pernah aktif di Himpunan Mahasiswa Islam dan Senat Mahasiswa UGM itu menyatakan mundur dari PPDK. 

Rupanya, ia lebih mendukung calon Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang berpasangan Jusuf Kalla pada Pemilihan Presiden 2004 itu. Dia pun menjadi juru bicara Tim SBY-JK. Ketika SBY dipastikan menang, Anto pun terlibat dalam pembicaraan pembentukan kabinet.

Suami dari Vitri Cahyaningsih ini kemudian menjadi Juru Bicara Presiden, sebuah jabatan yang membuat namanya melambung. Tahun 2007, ia direkrut masuk Partai Demokrat di mana SBY merupakan Ketua Dewan Pembinanya.

Pemilihan Presiden 2009, Anto kembali masuk tim sukses SBY yang kali ini berpasangan dengan Boediono. Bahkan adik-adiknya, Rizal dan Choel, juga ikut berperan menyukseskan SBY. Rizal yang biasa dipanggil Cheli adalah Juru Bicara Tim, sementara Choel merupakan pemilik konsultan politik yang disewa SBY, Fox Indonesia.

Di masa kampanye ini, Anto menunjukkan loyalitasnya pada SBY. Pernah, pria  yang jelas-jelas berdarah Bugis terebut membuat heboh ketika menyatakan, "Belum saatnya orang Bugis menjadi Presiden" dalam sebuah kampanye SBY di Sulawesi Selatan. Statemen ini menghebohkan, karena jelas-jelas ditujukan pada calon Presiden Jusuf Kalla yang juga Bugis.

SBY kembali menang. Di periode kedua ini, Anto masuk kabinet sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga. Ketika Demokrat menggelar Musyawarah Nasional tahun 2010, dia pun mencalonkan diri jadi Ketua Umum meski kemudian kalah telak oleh dua calon lainnya, Anas Urbaningrum dan Marzuki Alie. Dia kemudian menjadi Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat, lagi-lagi tak jauh dari posisi SBY, Ketua Dewan Pembina.

Kasus Hambalang

Kisah sukses Andi Mallarangeng tersandung oleh sebuah proyek di Kementerian Pemuda dan Olahraga: Proyek Pusat Pendidikan, Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Hambalang, Bogor.

Dugaan kongkalingkong proyek ini terbongkar setelah Bendahara Umum (saat itu) M. Nazaruddin yang duduk di Badan Anggaran DPR diduga menerima suap terkait proyek ini.

Di pengadilan, Nazaruddin menyebutkan bahwa ia bersama Angelina Sondakh dan beberapa politisi Partai Demokrat, diperintahkan Anas untuk mengurus proyek Hambalang. Dalam persidangan, Nazaruddin menyebut pembagian fee dilakukan dengan besaran Rp20 miliar untuk Andi Mallarangeng, untuk Anas Urbaningrum Rp50 miliar, dan untuk DPR senilai Rp30 miliar (Baca: Sidang Nazaruddin tanggal 5 Juni 2012). Dalam berbagai kesempatan sebelumnya, Anas sudah membantah keras semua tuduhan Nazaruddin itu. 

Akan halnya Andi Mallarangeng, disebut Nazaruddin sebagai orang yang menyusun anggaran proyek Hambalang ini. "Rencana anggaran itu sudah di-setting dengan Menpora bersama Anas Urbaningrum. Jadi kalau mereka bilang tidak tahu, itu semua bohong," kata Nazaruddin di kantor KPK, Jakarta, Selasa 6 Juni 2012. (Baca keterangan Nazaruddin soal itu: di sini)

Namun, Anto membantah tudingan itu. Dia menyebut proyek itu sesuai prosedur dan mempersilakan KPK mengusut tuntas kasus ini. Dia juga menegaskan akan sepenuhnya membantu para penyidik guna menuntaskan kasus ini. 

Selain Andi Mallarangeng, Menteri Keuangan Agus Martowardojo dan mantan Kepala BPN Joyo Winoto pun disebut dalam laporan Badan Pemeriksa Keuangan. Dalam laporan itu, Andi diduga melakukan pembiaran.

BPK mengatakan bahwa Andi tidak melaksanakan tugas dan kewenangannya sebagai menteri dalam proses persetujuan kontrak tahun jamak. Sehingga, Sekretaris Kemenpora, Wafid Muharram, mengusulkan permohonan kontrak tahun jamak kepada Menteri Keuangan. Padahal itu melampaui kewenangan Sekretaris Kemenpora.

Audit BPK juga menyebut Andi tidak melaksanakan wewenangnya dalam penetapan pemenang lelang pengadaan barang dan jasa di atas Rp50 miliar. Dia dinilai membiarkan Seskemenpora melakukan penetapan pemenang lelang proyek Hambalang ini.

Dan Nazaruddin sudah seperti bola putih di permainan biliar, berefek beruntun ke bola-bola lainnya. Terhitung 3 Desember 2012, KPK menetapkan Andi sebagai tersangka baru kasus ini. "Konstruksi yang bersangkutan ditetapkan sebagai tersangka sama dengan konstruksi hukum pada tersangka DK," kata Ketua KPK, Abraham Samad, di kantornya, Jakarta, Jumat 7 Desember 2012.

DK atau Deddy Kusnindar adalah Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di Kemenpora. Dia terlebih dahulu ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Menurut Abraham, penetapan Andi sebagai tersangka merupakan pengembangan penyidikan terhadap Deddy Kusnindar. "KPK mempunyai dua alat bukti yang berkekuatan hukum," katanya.

Andi dijerat dengan Pasal 2 Ayat 1 atau Pasal 3 Undang-undang No 31 tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi jo Pasal 55 ayat 1 KUHP. Andi diduga melakukan perbuatan memperkaya diri sendiri, orang lain, atau orang lain yang mengakibatkan kerugian negara dengan cara menyalahgunakan kewenangan sebagai Menpora.

Selain Andi, KPK juga mencegah dua orang lainnya, Andi Zulkarnain Mallarangeng (Choel) dan M Arif Taufiqurahman dari PT Adhi Karya. Pencegahan itu berlaku selama enam bulan ke depan. Choel yang adik bungsu Andi ini berstatus sebagai saksi.

Dan sebelum menerima surat penetapan sebagai tersangka, Andi Mallarangeng telah mengajukan pengunduran diri sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga pagi tadi. Sebelum mengumumkan pengunduran diri, dia menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Kantor Presiden. Pengunduran diri ini sudah direstui SBY. 

Lebih jauh, Andi juga menyatakan mundur dari segala posisi di Partai Demokrat dan sekaligus sebagai anggota Partai Demokrat.  "Mulai besok, saya akan berkonsentrasi untuk mempersiapkan diri mengikuti proses hukum, kalau perlu sampai ke pangadilan," kata Andi dalam jumpa pers di kantornya untuk terakhir kali pada Jumat 7 Desember.

"Saya masih percaya bahwa pengadilan di negeri kita adalah tempat mencari keadilan dan kebenaran. Menyangkut diri saya, insya Allah, pada waktunya nanti kebenaran dan keadilan akan terungkap dengan seterang-terangnya," kata pria berkumis itu.

Tak lupa, Andi menyatakan, "Pada kesempatan ini, dari hati yang tulus, saya berterimakasih kepada Bapak Presiden dan Wakil Presiden atas kepercayaan dan bimbingan yang diberikan kepada saya selama ini."

Dan selang satu jam setelah itu, Presiden SBY pun menggelar jumpa pers, menyatakan menghargai dan menghormati pilihan pria yang telah membantunya sejak tahun 2004 itu.

Pria Tampan Pengaruhi Peluang Kehamilan Pasangan

Posted: 07 Dec 2012 09:29 AM PST

SerUnique.com - Ketampanan mempengaruhi peluang kehamilan pasangan ? Penemuan aneh dan unik ya. Masak orang tampan saja yang bisa punya anak? Tapi ini penelitian. Silahkan simak informasinya "

Siapa bilang penampilan fisik seorang lelaki tidak penting bagi perempuan? Faktanya, sebuah penelitian mengungkap bahwa lelaki tampan cenderung lebih mampu memuaskan pasangannya dalam bercinta serta meningkatkan peluang kehamilannya.

Tidak diketahui bagaimana tingkat kepuasan bercinta mempengaruhi peluang kehamilan, namun penelitian yang dilakukan di Pennsylvania State University ini menunjukkan keduanya saling berkaitan. Salah satu faktor yang mempengaruhinya adalah daya tarik laki-laki secara fisik.

Hal itu dibuktikan melalui pengamatan yang dilakukan terhadap 110 pasangan heteroseksual dari berbagai penjuru Amerika Serikat. Para laki-laki diambil gambarnya, lalu diukur dan dinilai bentuk tubuhnya berdasarkan standar bentuk tubuh ideal.

Karena tidak ada yang baku, standar bentuk tubuh laki-laki ideal disusun berdasarkan kuesioner yang diisi oleh responden perempuan. Kuisioner itu juga menanyakan tingkat kepuasan responden perempuan saat bercinta, yang dilihat berdasarkan frekuensi orgasmenya.

Hasil pengamatan menunjukkan, perempuan lebih sering orgasme atau dengan kata lain lebih terpuaskan ketika pasangannya punya tubuh dan wajah yang dianggap menarik. Terkait peluang kehamilan, responden perempuan yang memiliki pasangan tampan juga cenderung punya lebih banyak anak.

Namun hasil penelitian ini diyakni akan memicu kontroversi, karena bisa memicu arogansi para lelaki berwajah tampan. Salah satu kritikan datang dari Robyn Salisbury, ahli kesehatan di Sex Therapy New Zealand yang meragukan adanya hubungan antara orgasme dengan peluang kehamilan.

"Mungkin saja ketampanan menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi kehamilan, tetapi jelas bukan faktor utama. Kita-kita yang memiliki penampilan kurang menarik tidak boleh putus asa," kata Dr Salisbury. 

Siapa bilang penampilan fisik seorang lelaki tidak penting bagi perempuan? Faktanya, sebuah penelitian mengungkap bahwa lelaki tampan cenderung lebih mampu memuaskan pasangannya dalam bercinta serta meningkatkan peluang kehamilannya.

Tidak diketahui bagaimana tingkat kepuasan bercinta mempengaruhi peluang kehamilan, namun penelitian yang dilakukan di Pennsylvania State University ini menunjukkan keduanya saling berkaitan. Salah satu faktor yang mempengaruhinya adalah daya tarik laki-laki secara fisik.

Hal itu dibuktikan melalui pengamatan yang dilakukan terhadap 110 pasangan heteroseksual dari berbagai penjuru Amerika Serikat. Para laki-laki diambil gambarnya, lalu diukur dan dinilai bentuk tubuhnya berdasarkan standar bentuk tubuh ideal.

Karena tidak ada yang baku, standar bentuk tubuh laki-laki ideal disusun berdasarkan kuesioner yang diisi oleh responden perempuan. Kuisioner itu juga menanyakan tingkat kepuasan responden perempuan saat bercinta, yang dilihat berdasarkan frekuensi orgasmenya.

Hasil pengamatan menunjukkan, perempuan lebih sering orgasme atau dengan kata lain lebih terpuaskan ketika pasangannya punya tubuh dan wajah yang dianggap menarik. Terkait peluang kehamilan, responden perempuan yang memiliki pasangan tampan juga cenderung punya lebih banyak anak.

Namun hasil penelitian ini diyakni akan memicu kontroversi, karena bisa memicu arogansi para lelaki berwajah tampan. Salah satu kritikan datang dari Robyn Salisbury, ahli kesehatan di Sex Therapy New Zealand yang meragukan adanya hubungan antara orgasme dengan peluang kehamilan.

"Mungkin saja ketampanan menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi kehamilan, tetapi jelas bukan faktor utama. Kita-kita yang memiliki penampilan kurang menarik tidak boleh putus asa," kata Dr Salisbury.

sumber:http://mediapandean.blogspot.com/2012/01/ketampanan-lelaki-pengaruhi-peluang.html

Misteri “Suara Panggilan” di Penjara Presiden Soekarno

Posted: 07 Dec 2012 12:44 AM PST


Misteri "Suara Panggilan" di Penjara Presiden Soekarno



Dalam sebuah bingkai yang terpajang rapi di bekas penjara Bung Karno, terpampang kalimat yang diungkapkan oleh sang Proklamator:
"Koe korbankan dirikoe di penjara ini demi Bangsa dan Negarakoe Indonesia.."

Mengenal lebih jauh tentang sosok proklamator ini memang selalu menarik. Keberanian dan ketegaran serta keteguhannya agar negara ini merdeka dan mandiri dari bangsa penjajah tetap tak bergeming di dalam sanubarinya, keinginannya untuk merdeka adalah suatu yang mutlak.

Belum lagi masalah rakyatnya yang berasal dari beranekaragam kebudayaan, agama, suku dan ideologi, membuat ia selalu berfikir bagaimana caranya untuk dapat memepersatukan mereka semua?


Tidak banyak masyarakat Indonesia yang tahu disaat sang proklamator sedang sendirian di dalam bui dengan ruangan sempit dan lembab itu.

Karena disaat itu dipastikan belum ada media seperti saat ini, apalagi saat itu Indonesia juga masih dijajah. Maka, semua jalan hidup itu beliau jalani demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

Untuk itu, mari kita sedikit agar lebih mengetahui, bagaimana keadaan dan kondisi penjara the founding father sang proklamator pendiri Indonesia ini.

Penjara Soekarno Jalan Banceuy Bandung

Dedikasi dan pengorbanan Presiden Soekarno dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia tak diragukan lagi. Dalam sebuah bingkai yang terpajang rapi di bekas penjara Bung Karno yang berada di pusat kota Jalan Banceuy, Bandung, terpampang kalimat yang diungkapkan Bung Karno "Koe korbankan dirikoe di penjara ini demi Bangsa dan Negarakoe Indonesia."

Ada juga bendera merah putih berukuran besar menutupi salah satu sudut ruang. Sudut lain atau berhadapan dengan pintu dua gambar Soekarno melekat pada dinding. Di atas dua foto itu, ada ukiran Garuda dan teks Pancasila.


Bendera merah putih tampak di sel tahanan presiden Sukarno di Penjara Banceuy

Bekas penjara Bung Karno berwarna hijau ini masih dibuat seperti dulu ketika Bung Karno ditahan Pemerintah Belanda.

Hanya tembok yang sebelumnya sudah mulai mengelupas kini dipoles agar lebih tampak indah. Bangunan kecil berukuran 2×5 meter ini tampak bersih.

Pintu kokoh berwarna hitam yang diberi ruang lihat, juga masih kekar. Bahan yang terbuat dari baja lengkap dengan kunci-kuncinya.

Di luar ruangan, ada sebuah tugu batu. Tugu batu tersebut adalah bekas kamar mandi Bung Karno.

Selain itu ada pula sebuah pondasi yang rencananya akan dibuat patung Soekarno diatasnya. Tiga tugu tersebut berada dalam satu kotak yang dipagari oleh warga sekitar.

Ahmad (47) Ketua RT 03 RW 03 Kelurahan Braga setempat, adalah juru kunci penjara tersebut, ia mulai diberi kepercayaan menjaga ini pada tahun 1986.

Ada juga bunga sedap malam diruang itu. Fungsinya sekedar untuk mengharumi ruangan agar tak bau lembab. Namun ia menegaskan ini hanya sekedar penghormatan kepada sang Proklamator dan pemeliharaan bangunan bersejarah serta demi kenyamanan pengunjung. "Jika bukan kita yang memelihara jadi siapa lagi? Dan jangan ada musyrik dengan meminta-minta sesuatu disini," tegasnya.


Sedikit melihat sejarah ke belakang, bahwa bekas penjara Banceuy ini hanyalah sisa dari perjuangan rakyat Indonesia. Saat itu penjara Banceuy sempat terkenal dan menjadi salah satu saksi sejarah, di mana sang proklamator pernah mendekam pada tahun 1929 sampai 1930, sebagai tahanan politik dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Saat itu Bung Karno yang menjabat sebagai ketua Partai Nasional Indonesia (PNI) dianggap membahayakan pemerintah Belanda. Maka beliau bersama tiga orang rekannya dikenakan jerat hukum yang terkenal dengan nama pasal-pasal karet atau haatzai artikelen.

Bung Karno saat itu dirasa membahayakan hingga akhirnya dipindahkan ke Lapas Sukamiskin. Disana Bung Karno ditahan di Ruang TA 01 di lantai 2.

Tak Ada Bantuan Dari Pemerintah Pusat dan Daerah

Hingga kini, tak ada pihak yang peduli hingga akhirnya dia menggalang dana dari warga sekitar. Pemerintah dia anggap hanya pengumbar janji. Beberapa kali menyodorkan bantuan untuk membenahi bangunan bersejarah tersebut, tidak pernah ditanggapi.

Miris melihat sejarah Indonesia terbengkalai, perbaikan dilakukan Februari 2012 lalu. Dana Rp. 20 juta justru didapat dari hasil swadaya dan donator. Pembenahan dilakukan agar orang tahu, bahwa di tempat ini sang Proklamator Indonesia berjuang.


Soekarno Muda

"Kalau mengandalkan pemerintah kapan mau dapatnya, tidak ada sama sekali sekecil apapun bantuan dilakukan," ungkapnya.

Padahal menurutnya jika melihat sejarah, Bung Karno memperjuangkan kemerdekaan Indonesia sejak di sini.

"Sudah banyak yang tidak peduli, padahal jika ada anggarannya saya ingin jadikan ini sebagai tempat wisata sejarah. Jadi orang tak sungkan masuk ke sini", jelas Ahmad.

"Kalau sekarang kondisinya kaya gini, gimana orang mau tahu kalo di sini ada bekas penjara Bung Karno?," tambahnya.

Karena jika ke makam Bung Karno di Blitar terlalu jauh, maka tak jarang memang ada tokoh-tokoh mendatangi bekas penjara Bung Karno ini. Sebut saja Rieke Diah Pitaloka, Megawati Soekarnoputri, Haji Isha, dan Seto Mulyadi.

"Beliau sudah beberapa kali datang kesini. Menengok dan mendoakan," ujarnya. Namun tak sedikit juga orang yang hendak berjuang dalam pemilu, mendatangi tempat ini. "Tahun 2008 kemarin banyak sekali yang datang, pasti nanti jelang pemilihan pasti banyak juga," jelasnya.

Melalui perjalanan panjangnya, kini Ahmad yang merasa sudah mengabdikan diri kepada tempat tersebut berjuang untuk mempertahankan sisa sejarah yang ada. Menurutnya banyak kebijakan pemerintah ini yang tidak berpihak kepada sejarah.

Demi uang, sejarah dikorbankan. Hingga akhirnya sebuah penjara yang memiliki nilai historis sangat tinggi pun kalah dan digantikan dengan sebuah pertokoan yang kini malah tak berfungsi!


Sumber Artikel

Mantan Artis Cilik Pose Seksi di Majalah Dewasa

Posted: 07 Dec 2012 12:24 AM PST


SerUnique.com - Beginilah cara cara artis agar namanya tersohor ke seantero jagat, BUPATI. He he he. Apaan tuh ? Buka Paka Tinggi-Tinggi. Wooow. Dalam sekejap mata, dalam hitungan menit bahkan detik namanya langsung membludak, terkenal di mana mana.

VIVAlife - Banyak cara yang dilakukan para mantan atrtis cilik, untuk menghilangkan imej sebagai artis anak-anak. Salah satunya, dengan berpose seksi di majalah khusus pria dewasa.

Tak mudah untuk melepas imej sebagai artis cilik. Itulah yang dirasakan beberapa mantan artis cilik. Meski sudah mati-matian mengubah penampilan, kadang hal itu tidak berhasil. 

Masih banyak orang yang beranggapan mereka masih artis cilik yang lucu dan menggemaskan. Kadang kenyataan itu membuat mereka putus asa. Mereka pun memutuskan untuk melakukan tindakan yang lebih berani, tampil seksi di majalah pria dewasa.

Siapa sajakah mantan artis cilik, yang nekat tampil buka-bukaan di majalah pria dewasa?

1. Tina Toon

Tentu, masih ingat dengan Tina Toon yang lucu dan menggemaskan lewat lagu Bolo-Bolo. Wajahnya yang polos serta tubuhnya yang subur, menjadi ciri khas dari Tina. Namanya pun langsung meledak menjadi penyanyi cilik yang laris manis tampil di panggung. 
Namun, beranjak remaja Tina sempat menghilang dari panggung musik tanah air. Ia konsentrasi pada sekolahnya. Setelah absen, Tina muncul dengan penampilan baru. Tak ada lagi, Tina yang gemuk dengan goyang-goyang kepala. 

Kini, Tina telah menjelma menjadi remaja yang cantik dan langsing. Penampilan Tina juga sangat modis. Ia menyanyikan lagu-lagu remaja yang bertemakan cinta. Tak hanya itu, Tina juga membentuk girlband dengan nama Tina with d' Girls.

Tina mengaku dirinya diet keras untuk mendapatkan bentuk tubuh impian. Ia ingin terlihat lebih dewasa. Penampilan baru Tina mengejutkan banyak pihak, terutama penggemarnya.

Tina pun kembali membuat fans-nya terkaget-kaget dengan pose beraninya di sebuah majalah pria dewasa. Tina tampil dengan memperlihatkan belahan dada dan juga pahanya. 
Tina mengaku penampilannya itu bukan untuk mencari sensasi atau pun karena bayaran mahal. Ia menganggap foto tersebut bukan sebagai gambar syur, melainkan sebagai karya seni. "Sebenarnya aku mau pose di majalah itu, karena aku menyukai tema dan konsep yang lebih ke art," kata Tina saat dihubungi VIVAlife.

Tina juga tak khawatir, gambar-gambar provokatif-nya itu akan menimbulkan pro dan kontra.  "Mungkin juga komentar itu ada karena mereka melihat aku dengan imej anak kecil, padahal kan sekarang aku sudah hampir 20 tahun," ujarnya.

Ia berharap publik tak terlalu membesar-besarkan foto seksinya tersebut. Sebagai remaja yang berusia 19 tahun, dirinya sudah mengetahui yang baik dan tidak untuknya. 

2. Enno Lerian

Tina Toon bukanlah mantan artis cilik pertama, yang memutuskan berpose di majalah pria dewasa. Empat tahun sebelumnya, tepatnya di tahun 2008, Enno Lerian lebih dulu membuat geger publik dengan pose syurnya di Majalah Popular. 

Penampilan Enno di majalah tersebut sangat menggoda dan mengumbar tubuh. Bahkan, gambar-gambar pelantun Nyamuk Nakal ini sempat menuai protes. Foto-foto tersebut dipertanyakan dari sudut pornografi. 

Maklum, foto-foto Enno muncul ketika undang-undang pornografi mulai bergulir. Enno sendiri tampak santai menanggapi komentar-komentar pedas karena posenya tersebut.

Di masa kecil, Enno adalah penyanyi cilik yang cukup sukses. Hampir semua lagunya, seperti Dakocan, Dubidam, Semua Ada Di Sini sukses di pasaran. Selain itu, Enno juga tampil di beberapa sinetron dan FTV. 

Seorang Nenek UMUR 72 Tahun Sehat Karena Memakan Kulit Pohon

Posted: 07 Dec 2012 12:06 AM PST

SerUnique.com - Banyak ragam cara untuk hidup sehat di antaranya dengan makan makanan yang bergizi dan dibutuhkan oleh tubuh. Makanan yang bergizi artinya makanan yang bervitamin, kaya protein, karbohidrat dll. Tapi bukan itu yang akan saya informasikan kali. Masalah makanan juga sich. Tapi makanan unik yang dikonsumsi oleh seorang nenek. Makanannya unik, kulit pohon. Seorang Nenek uMUR 72 Tahun Sehat Karena Memakan Kulit Pohon, kok bisa ? Simak infonya berikut ini :

Makan Kulit Pohon


Ada berbagai cara pengobatan alternatif yang tidak biasa untuk menyembuhkan penyakit. Namun Marlene Barnes mengaku sembuh dari semua penyakitnya hanya dengan memakan kulit pohon. 

Marlene memulai dengan memotong kulit pohon di taman kemudian mengeringkannya dan ditanam di rumah. Nenek berusia 72 tahun ini mengatakan mengkonsumsi serpihan kulit pohon saat berusia 48 tahun. Saat itu Marlene menderita penyakit disekitar ususnya. Setelah satu dekade dokter menyatakan penyakit di ususnya sudah hilang. 

Rasanya seperti musang

"Pertama kali, saya memakan kulit pohon coklat. Rasanya seperti musang dan tidak enak diperut. Saya pikir saya akan mati usai menyantapnya," tutur Marlene pada The Sun. "Tapi beberapa saat kemudian justru saya merasa lebih baik dari sebelumnya. Saya akhirnya mencoba untuk memakan banyak kulit pohon dan menjadikannya obat-obat yang ajaib.

" Sebelumnya Marlene pernah menghabiskan hingga 1.000 Poundsterling (Rp 15 juta) per tahun untuk menjalani pengobatan alternatif. Kini ia berencana menjual resep-resep obat dari kulit pohon yang menurutnya bisa menyembuhkan kanker. 

Meski Marlene mengaku sudah membuktikan sendiri namun para ahli masih meragukan khasiat kulit pohon. Ahli medis dari Guy's and St Thomas Hospital di London, Dr Simon Anderson, menilai masih memerlukan kajian mendalam meski tertarik untuk menelitinya. Marlene juga dianggapnya beruntung karena sudah mengkonsumsi kulit pohon yang tepat.

Andi Mallarangeng Mundur Sebagai Menpora

Posted: 06 Dec 2012 09:42 PM PST


SerUnique.com Andi Mallarangeng (49) resmi mengundurkan diri sebagai menteri pemuda dan olahraga. Dia adalah menteri pertama yang mundur karena kasus korupsi.


Sejak era Orde Lama dan Orde Baru, kasus korupsi belum pernah menghinggapi pejabat setingkat menteri, terlebih lagi yang masih aktif menjabat. Di era reformasi, ada menteri yang terjerat kasus korupsi, namun mereka sudah tak aktif lagi.



Kini, pada pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) jilid kedua, ada menteri yang resmi jadi tersangka korupsi yaitu Andi Mallarangeng. Andi pun langsung menyatakan mundur, tak lama setelah KPK mengumumkan pencegahannya ke luar negeri.



"Tadi pagi saya menghadap Bapak Presiden dan mengajukan surat pengunduran diri saya sebagai menpora dan mulai berlaku hari ini," kata Andi saat jumpa pers di Kemenpora, Jl Gerbang Pemuda, Jakarta, Jumat (7/12/2012).



Sebelumnya, KPK sudah menjerat pejabat setingkat menteri dalam kasus korupsi, namun mereka sudah tidak aktif di jabatannya. Sebut saja mantan Menteri Dalam Negeri Hari Sabarno, mantan Mensos Bachtiar Chamsyah, mantan Menkes Sujudi dan mantan Menteri Kelautan Rochmin Dahuri.



Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima pengunduran diri Andi Mallarangeng sebagai Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora). Andi menjelaskan situasi yang menimpanya kepada SBY.


"Beliau (SBY) menerima pengunduran diri saya," ujar Andi dalam jumpa pers di Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2012).



Andi bertemu dengan SBY dan Wakil Presiden Boediono dan didampingi oleh Seskab Dipo Alam pada pukul 08.00 WIB pagi tadi. Dia mundur karena tidak ingin jadi beban dan tidak bisa menjalankan tugas dengan efektif sebagai pembentu presiden.

Andi Mallarangeng Berkaca-kaca Saat Jumpa Pers di Kantor Kemenpora


Menpora Andi Mallarangeng menggelar jumpa pers mengenai pengunduran dirinya di Kantor Kemenpora, Jl Gerbang Pemuda, Senayan, Jakarta Pusat. Andi tampak berkaca-kaca saat jupa pers tersebut. 

"Sejak mahasiswa saya selalu menyuarakan pemerintahan yang bersih dan berwibawa sampai hari ini idealisme itu itu masih saya pegang teguh. Selain itu saya akan konsentrasi untuk memprsiapkan diri mengikuti proses hukum," kata Andi dengan mata berkaca-kaca dalam jumpa pers di lantai dasar Kantor Kemenpora, Jl Gerbang Pemuda, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2012).

Andi membacakan jumpa pers tersebut dengan didampingi deputi dan juga pejabat di lingkungan Kemenpora. Ada sekitar 6 orang pegawai Kemenpora yang mendampinginya. Para pegawai itu juga terlihat berkaca-kaca saat jumpa pers. Usai jumpa pers Andi langsung meninggalkan lokasi jumpa pers. Tidak ada tanya jawab dalam jumpa pers tersebut.



Andi Mallarangeng Mundur, Siapa Penggantinya?


Andi Mallarangeng (49) mundur sebagai Menpora karena ingin fokus menghadapi kasus hukum yang menjeratnya. Siapa penggantinya? 


Belum ada nama-nama yang beredar soal pengganti Andi di level menteri. Namun pejabat sementara yang menangani operasional di Kemenpora, akan ditentukan sore ini.



"Nanti pukul 16.00 WIB akan diumumkan siapa pejabat definitif ad interim-nya," kata Sesmenpora Yuli Mumpuni saat dihubungi detikcom, Jumat (7/12/2012).



Sebagai pejabat Kemenpora, Yuli akan menyambut siapa pun pengganti Andi. "Saya hanya bersiap saja, mengikuti peraturan perundangan yang berlaku," imbuhnya. 



Berkaca pada kasus sebelumnya, bila ada jabatan menteri yang kosong untuk sementara akan diisi oleh koordinator menteri yang membawahi kementerian yang bersangkutan. Dalam hal ini Kemenpora berada di bawah Menko Kesra.



Andi mundur karena menjadi tersangka kasus korupsi Hambalang. Permohonan sudah sudah diajukan pagi tadi ke Presiden SBY dan direstui. 



KPK resmi menegaskan pencegahan Andi dan adiknya, Choel, dalam jumpa pers di KPK pada Kamis (6/12) sore. Pencegahan dilakukan selama 6 bulan.



Untuk Andi, Ketua KPK Abraham Samad sudah memastikan statusnya tersangka. Andi diduga kuat terlibat dalam korupsi proyek Hambalang.

Sumber berita di News.detik.com

VIDEO: Arisan Seks Pelajar SMA Situbondo

Posted: 06 Dec 2012 09:19 PM PST

SerUnique.com - Telah terjadi kabar yang sangat menusuk telinga sehingga membuatnya merah saga, malu, sedih dan galau. Ya berita tentang sejumlah siswa yang terlibat dalam arisan seks pelajar. Semua kita patut memberikan perhatian lebih terhadap masalah remaja ini. Berikut simak info videonya :


VIVAnews - Warga Situbondo, Jawa Timur, digegerkan dengan arisan seks yang dilakukan sekelompok pelajar SMA. Fenomena itu ditemukan oleh Komisi Penanggulangan Aids Situbondo.


Praktik arisan seks yang dilakukan oleh enam siswa ini telah berlangsung selama satu tahun. Digelar secara rutin. Masing-masing siswa mengumpulkan uang setiap minggunya. Setelah terkumpul, uang itu diberikan kepada salah satu anggota yang mendapat jatah sebagai pemenang.



Setelah mendapatkan uang arisan itu, para siswa itu bertransaksi dengan pekerja seks komersial (PSK). Dan pemenang arisan berhak melakukan hubungan seksual dengan PSK itu.

Lihat videonya di tautan ini


These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment