Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


SSST, Ini gan Kelemahan Wanita Cantik ! Laki-Laki Masuk !

Posted: 20 Jan 2013 09:20 PM PST

Setiap manusia diciptakan Tuhan memiliki kelebihan-kelebihan dan dan juga kekurangan. Jika ia jelek maka biasanya ada kelebihan. Jika ia tampan atau cantik maka biasanya ada kekurangn. itu alamiyah dan merupakan kuasa Tuhan. Seperti wanita cantik. Di balik kecantikan yang membuat lelaki bliangsatan pasti ada kekurangan atau kelemahannnya. Apa ? He he he. Simak aja.



Rahasia Kelemahan Cewek Cantik yang Perlu laki laki Tahu - Banyak cowok yang sering minder mendekati seorang cewek cantik nan seksi. Kebanyakan cowok punya rasa tidak percaya diri jika mau "menembak" cewek cantik dan seksi itu. Yaa, mereka khawatir dan takut ditolak atau dicuekin, dan malu jika itu terjadi, karena bisa menjatuhkan harga diri si cowok. Masak sih kok ditolak dan dicuekin si cewek ,,, hehehe

Padahal jika para cowok tahu kelemahan si cewek cantik seksi nan bohay itu, wah… dijamin bakal jadi cowok yang "pede" setengah hidup deh…
Ok, saya beberkan bagaimana sebenarnya yang ada di dalam pikiran CEWEK CANTIK nan SEKSI ini:

1. Dia sebenarnya juga sangat berharap perhatian dari para cowok di sekelilingnya. 

Itu bisa dicermati dari gayanya yang memang sengaja dibuat-buat untuk menarik perhatian cowok. Jika gak ada satu pun cowok yang perhatian, aslinya dia akan merasa dongkol banget deh ,,, hehehe ,,,

2. Kalo sudah berhasil memikat cowok agar "ngiler" setelah melihat dirinya, maka si cewek berlagak jual mahal. 

Tujuannya biar si cowok makin ngebet ke dia, dan kepikiran terus sampai terbawa mimpi. Namun jika ternyata si cowok malah gak berani atau gak melanjutkan pendekatannya, dijamin si cewek pasti jadi kecewa dan mentalnya langsung down… karena akting memikat cowok gagal total… hahaha.. Padahal aslinya dia ngarep banget tuh cowok tetap berjuang untuk mendapatkan dirinya.

3. Cewek cantik nan seksi sebenarnya tidak butuh cowok yang ganteng, keren, atau atletis six pack.

Cewek itu hanya butuh cowok yang punya KEPRIBADIAN BAIK dan MENGAGUMKAN, yaitu apakah si cowok punya mobil pribadi, rumah pribadi, villa pribadi, deposito pribadi dan hal-hal lain yang dimiliki secara pribadi ,,, wakakakakakkkk

s
umber:  
http://koplernews.blogspot.com/2012/11/rahasia-kelemahan-cewek-cantik-yang.html

Semoga artikel di atas tentang SSST, Ini gan Kelemahan Wanita Cantik ! Laki-Laki Masuk ! akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Apa Tandanya Bahwa Dia Hanya Ingin Berteman Aja ?

Posted: 20 Jan 2013 08:12 PM PST

Sobat serunique.com, Anda sedang membaca 8 Tanda Dia Hanya Ingin Berteman Aja - Untuk Anda yang dalam kondisi bingung karena dekat dengan seorang pria dan tak yakin apakah dia memang menaruh hati atau sekedar ingin berteman semata, baca artikel ini sampai habis. 

1. Dia Tidak Ada di Dekat Anda

Sinyal terbesar saat seorang pria jatuh hati adalah berada di dekat wanita yang dia incar. Percayalah, cara yang dilakukan mereka APA SAJA untuk menarik perhatian Anda. Entah dengan cara manis atau cara yang sangat menyebalkan (hingga Anda marah). Apapun dilakukan agar Anda menyadari kehadirannya.

Mungkin Anda tak menyadarinya di awal karena dia akan terus mengganggu Anda sampai Anda sadar. Jika Anda tidak menemukan 'gangguan' itu, berarti dia tidak menyukai Anda.

2. Dia Merayu Anda.. Dan Merayu Yang Lain

Hal ini membuat banyak wanita bingung. Dia sering mengganggu dan merayu Anda dengan berbagai cara, bahkan memberi panggilan manis pada Anda. Tetapi dia juga melakukannya hal yang sama pada wanita lain. Maka ini adalah tanda dia tidak sedang mengincar hati Anda. Bisa jadi dia memang iseng atau penganut paham: Jaring sebanyak-banyaknya, lalu pilih yang paling oke.

3. Membicarakan Wanita Lain

Jika Anda menemukannya sering membicarakan gadis lain atau mantan kekasihnya dengan nyaman di depan Anda, itu adalah sinyal bahwa dia menganggap Anda adalah teman bicara yang baik, bukan sebagai kekasih.

4. Tidak Tertarik Ngobrol Dengan Anda

Jika saat ngobrol berdua dia tidak menunjukkan minatnya atau terlihat bosan, maka dia memang tidak jatuh cinta dengan Anda.

5. Bahasa Tubuhnya Tetap Sama

Pria yang sedang jatuh cinta akan menunjukkan bahasa tubuh yang berbeda. Dia akan lebih sering melakukan kontak mata, dia akan mengambil posisi di dekat Anda, bahkan mungkin dia dengan sendirinya menggandeng tangan Anda. Jika tidak ada perubahan bahasa tubuh itu, Anda tahu jawabannya.

6. Nada Suaranya Tidak Berubah

Pria yang sedang jatuh cinta secara tidak sadar akan menurunkan nada suaranya ketika berbicara dengan wanita yang berhasil merebut hatinya. Intonasi yang lebih lembut dan teratur menjadi satu ciri pria yang sedang jatuh cinta. Coba dengarkan dengan baik, jika nada suaranya kepada Anda sama dengan saat dia berbicara dengan orang lain, maka dia tidak sedang jatuh cinta dengan Anda.

7. Selalu Sibuk, Mudah Membatalkan Janji

Pria akan senang meluangkan waktu untuk wanita yang dia sukai, apalagi dalam masa PDKT. Jika dia sering membatalkan janji dengan Anda, maka itu adalah sinyal bahwa dia tidak menganggap Anda lebih penting dari hal yang membuatnya membatalkan janji. Pengecualian jika dia membatalkan janji karena pekerjaan atau kunci tiba-tiba kendaraannya hilang. Coba perhatikan, apakah dia merencanakan membayar janji yang tidak terlaksana. Jika tidak, dia tidak sedang PDKT dengan Anda.

8. Dia Adalah Pria Baik dan Ramah

Pria yang baik dan ramah adalah pria paling membingungkan di dunia. Seorang wanita akan sulit mendapatkan tanda-tanda pria yang jatuh cinta padanya jika sang pria memang baik dan ramah pada semua orang. Kuncinya, jangan dulu terlalu berharap. Baca kembali poin 1 hingga 7. Jika Anda menemukan poin-poin itu padanya..

sumber:  :http://atjehpost.com/read/2012/08/15/17999/0/40/8-Tanda-Dia-Hanya-Ingin-Berteman-Saja 

Semoga artikel di atas tentang Apa Tandanya Bahwa Dia Hanya Ingin Berteman Aja ? akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Wanita Berdoa di Facebook, Apa saja ?

Posted: 20 Jan 2013 07:06 PM PST

Kalau manusia berdosa ya memang tempatnya gitu. Tapi ini yang unik. Wanita-wanita berdosa di Facebook. Apa aja ya dosa wanita di facebook ? Baca gan ...



1. Membuat profil palsu untuk menguntit mantan pacar

Hal satu ini mungkin tampak sedikit ekstrem. Tapi, banyak wanita sengaja membuat profil palsu untuk bisa memantau mantan pacar tanpa diketahui pasangannya. Daripada menelepon atau mengirimkan sms, sekadar menulis "Apa kabar?" di wall Facebook, cara ini memang lebih aman.

2. Memanipulasi penampilan

Menurut pria, tidak sedikit wanita yang sering memasang foto di Facebook untuk menampilkan citra diri yang tidak sesuai realitas. Dalam foto-foto mungkin ingin terlihat lebih seksi dan berani atau sebaliknya, dan berlawanan dengan kenyataan. Hati-hati, hal ini bisa menjadi bumerang buat wanita.

3. Menulis status berlebihan dan provokatif

Status di Facebook bisa dibaca siapa saja dan banyak wanita yang mengggunakannya untuk tujuan provokasi atau pamer. Bagi pria, hal yang paling menyebalkan adalah "curhat", soal kehidupan pribadi di status. Menurut pria, lebih baik berbicara langsung daripada mengumbarnya di Facebook, karena kesannya seperti mengharap belas kasihan. Selain itu, pamer soal kelebihan atau tempat yang didatangi dan langsung memasangnya di status.

4. Memasang foto ambigu

Status sudah berhubungan dengan seseorang, tetapi dalam beberapa foto terlihat mesra dengan pria lain. Hal ini seperti ingin "membakar" rasa cemburu pasangan dengan cara kekanakan. Foto ambigu itu juga menurut pria, sengaja untuk membuat orang lain mempertanyakan hubungannya, dan memberikan perhatian padanya.

5. Status hubungan palsu

Beberapa wanita lajang banyak memasang status hubungan dengan "in a relationship". Hal ini dilakukan untuk menghindari reaksi "kasihan" orang atas statusnya yang masih lajang. Hal ini menurut pria, sangat tidak masuk akal, karena justru status tersebut menghambatnya mendapat pasangan.

sumber: http://bodrexcaem.blogspot.com/2011/07/5-dosa-wanita-di-facebook.html

Semoga artikel di atas tentang Wanita Berdoa di Facebook, Apa saja ? akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Tidak Benar Tapi Jadi Mitos ! Seks Yang Dipercaya Wanita

Posted: 20 Jan 2013 06:00 PM PST

Namanya saja mitos, ada kemungkinan benar ada juga salahnya. Ya nggak ? Seperti yang ini.




Bila sudah menyangkut seks, ada banyak pembahasan dan mitos di dalamnya. Tidak semua mitos benar, sayangnya, ada beberapa mitos yang dipercaya oleh wanita. Inilah beberapa di antaranya:

Pria Biasanya Suka Anal Seks

Cara Teknik anal seks sering ada di dalam film-film porno. Bagi wanita, teknik ini sangat menakutkan karena tampak menyakitkan dan memang tidak direkomendasikan oleh para ahli kesehatan. Banyak wanita berpikir bahwa pria menyukai teknik ini, nyatanya tidak. Ada pria yang penasaran untuk melakukan seks anal, tetapi bila pasangannya keberatan, maka kemungkinan besar dia tidak akan melakukannya.


Pria Suka Daerah Miss V Yang 'Gundul'


Adanya Bulu halus di daerah 'bawah sana' sebaiknya rapi dan tidak terlalu 'liar'. Anda bisa melakukan pemotongan pubic hair jika dirasa terlalu lebat dan mengganggu aktivitas bercinta. Tetapi menggundulinya hingga bersih justru sering membuat pria turn off. Pria ingin bercinta dengan wanita sungguhan, bukan boneka pajangan yang tidak punya pubic hair.


Pria Ingin Threesome


Pria memang suka bermain-main dengan fantasi mereka, salah satunya adalah threesome. Bagi wanita, hal ini menyebalkan. Tapi tidak semua pria punya keinginan mewujudkan fantasi ini. Para pria setuju bahwa threesome adalah konsep yang menantang bagi mereka, apalagi jika wanita-wanita yang bermain bersama mereka KO atas keperkasaan mereka. Hanya saja, fantasi tidak selalu jadi kenyataan. Jadi tenang saja, ladies!


Pria Tidak Suka 'Bola-Bola'nya Dimainkan


Di dekat 'si junior' Anda akan menemukan bola kembar yang sangat sensitif. Sayangnya, wanita lebih sering bermain dengan si junior dibandingkan bola-bola itu. Padahal, pria biasanya tidak keberatan jika Anda mau menyentuh lembut bola kembar mereka. Jadi jangan lupakan bagian ini saat Anda sedang melakukan hand job pada 'si junior'.
 

sumber: http://www.vemale.com/relationship/intim/19423-4-mitos-seks-yang-dipercaya-wanita-padahal-tidak-benar.html

Semoga artikel di atas tentang Tidak Benar Tapi Jadi Mitos ! Seks Yang Dipercaya Wanita akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Cara Menghindari Keinginan Berselingkuh

Posted: 20 Jan 2013 03:52 PM PST

Ada keinginan untuk selingkuh nggak ? He he he. Maaf ya terlalu privacy kelihatannya. Tapi jika ada keinginan tersebut di dalam hati kita, ada beberapa tips loh untuk menghindarinya. Mau tahu ? 


Khusus bagi anda pasangan yang menikah ataupun yang belum menikah, selingkuh merupakan salah satu masalah yang berat dalam suatu hubungan. Agar Anda dan pasangan selalu terhindar dari godaan selingkuh, ini tipsnya. 

Tips Menghindari Perasaan Ingin Berselingkuh

Ada banyak sekali faktor baik dari dalam maupun luar yang dapat memicu godaan Anda untuk berselingkuh. Sebelum akhirnya Anda melakukan kesalahan dan menyesal, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghindari godaan selingkuh, seperti yang dikutip dari sheknows.

Kesatu Ingat kembali masa bahagia

Bagi pasangan yang sudah menikah, mengingat dan membaca lagi janji pernikahan bisa menjadi solusi yang tepat untuk menghindari godaan selingkuh. Memikirkan hal-hal indah di masa awal hubungan akan membantu mengingat sifat-sifat positif pasangan Anda.

Kedua Kirimkan pesan 'nakal'

Mulailah dengan mengirimlkan pesan genit sesekali. Hal ini dapat membantu menjaga 'chemistry' antara Anda dan pasangan serta membangun mood untuk bercinta saat si dia pulang kantor.

Ketiga Memperbaiki kesalahan

Dalam bukunya The Seven Principles for Making Marriage Work, John Gottman menyatakan bahwa pasangan yang berhasil dalah sebuah pernikahan adalah pada saat mereka mampu memperbaiki kesalahan atau keadaan sulit dalam hubungan mereka. Masing-masing pasangan memiliki caranya tersendiri untuk mengatasi hal tersebut, mulai dari cara yang romantis hingga hal-hal konyol. Hal ini mampu mengingatkan Anda seberapa besar usaha si dia untuk mendapatkan maaf dari Anda.

KeEmpat Mengatur waktu untuk berdua

Godaan selingkuh sering terjadi karena Anda dan pasangan jarang berjumpa atau menyisakan waktu berkualitas untuk berdua. Walau sibuk, sebaiknya sisihkan waktu untuk saling berbagi cerita dan mengatakan kebutuhan atau keinginan Anda terhadap si dia.


sumber:http://sorsow.blogspot.com/2013/01/empat-tips-menghindari-perasaan-ingin.html


Semoga artikel di atas tentang Cara Menghindari Keinginan Berselingkuh akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Jakarta Banjir Pejabat Pemda DKI Malah Plesir ke Bali, Parah

Posted: 20 Jan 2013 03:50 PM PST

Ini nich kelakuan pejabat kita. Jakarta Banjir Pejabat Pemda DKI Malah Plesir ke Bali, Parah. Jadi membiarkan rakyatnya menderita. Capek dech.

LENSAINDONESIA.COM : Pada saat berbagai pihak berupaya mengatasi bahaya banjir yang melanda di Ibu Kota belakangan ini. Bahkan Presiden SBY pun turun tangan mengatasinya beserta jajarannya. Hampir seluruh jakarta kebanjiran dan rakyat DKI Jakarta banyak yang mengungsi dan banyak masyarakat saat ini yang kekurangan makanan.



"Ironisnya, di tengah kondisi darurat dan keprihatinan masyarakat atas musibah banjir yang menimpa ibu kota, masih ada pejabat PEMDA DKI Jakarta yang memilih plesiran ke Pulau Bali," kata La Ode Ahmadi dari Perhimpunan Mahasiswa Jakarta kepada LICOM di Jakarta, Jum'at (18/1/2013).


Menurutnya, mereka adalah para pejabat di Dinas Satpol PP berinisial CS (kabag umum SatpolPP dan wakasat SatpolPP) dan beberapa staf SatpolPP yang akan melakukan rekreasi ke bali.


"Mereka tidak sensitif dengan keadaan bencana banjir di Jakarta, bagaimana rasa tanggungjawabnya sebagai aparat yang seharusnya bertugas mengevakuasi warga korban banjir malah ini jalan-jalan, apalagi ini disinyalir menggunakan sisa Anggaran PEMDA. Hal ini tentu menciderai hati rakyat Jakarta dan tidak etis dilakukan pejabat yang seharusnya membantu rakyatnya yang sedang kesusahan.


Sementara itu Ryan Rehalat dari Gerakan Masyarakat Pemantau Jakarta mengkritisi bahwa hal ini sangat mengecewakan, anehnya Jokowi tidak melakukan penegasan kepada anak buahnya dan Kami berharap Jokowi agar memecat pejabat yang bermental seperti itu.


"Kami sangat mengecam perjalanan pejabat SatpolPP. Apalagi perjalan ini tidak ada urgensinya untuk rakyat Jakarta dan hanya semata-mata untuk menghabiskan sisa anggaran negara bersama para pejabat dinas SatpolPP," tegas Ryan.


Oleh karena itu, lanjut Ryan, kami meminta Jokowi untuk tidak memberi izin jalan-jalan tersebut serta menolak surat permohonan izin yang telah disampaikan.


Semoga artikel di atas tentang Jakarta Banjir Pejabat Pemda DKI Malah Plesir ke Bali, Parah akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Makanan Paling Lezat di Dunia, Indonesia Masuk !

Posted: 20 Jan 2013 02:44 PM PST

Makanan Paling Lezat di Dunia, Indonesia Masuk ! Kalau Indonesia tidak masuk sungguh terlalu ! He he he. Indonesia itu penghasil rempah rempah yanh diakui dunia khan. Sampai dijajaj ratusan tahun karena Indonesia penghasil rempah yang sangat baik dan bagus untuk bahan bumbu. Dan ternyata makanan Indonesia dalam jajaran makanan paling lezat di dunia. Simak infonya :


Indonesia boleh bangga. Dua hidangan khas nusantara, rendang dan nasi goreng, masuk dalam jajaran teratas daftar makanan paling lezat di dunia. Ini berdasarkan survei para pemerhati stasiun berita CNN, yang dimuat di laman CNNGo.

3 Makanan Indonesia Masuk Daftar Terlezat di Dunia

Rendang menempati urutan teratas disusul nasi goreng. Dua makanan asal Indonesia itu mengalahkan Massaman curry yang sebelumnya dinobatkan menjadi makanan paling enak di jagat raya. Kini makanan asal Thailand itu hanya berada di posisi kesepuluh.

"Setelah menjaring lebih dari 35.000 suara, makanan paling enak di dunia bukan Massaman curry, yang kami sarankan, tapi hidangan daging berbumbu yang pedas dari Sumatera Barat," demikian hasil survei CNN.

Makanan asal Indonesia lainnya, sate, juga masuk dalam daftar di urutan 14. Dari total 50 daftar makanan terenak di dunia, ada tiga jenis makanan asal Indonesia.

Berikut ini adalah daftar lengkap dari 50 makanan terlezat di dunia versi CNN:

1. Rendang (Indonesia)
2. Nasi goreng (Indonesia)
3. Sushi (Jepang)
4. Tom yam goong (Thailand)
5. Pad thai (Thailand)
6. Som tham (Thailand)
7. Dim sum (Hong Kong)
8. Ramen (Jepang)
9. Bebek peking (China)
10. Massaman curry (Thailand)
11. Lasagna (Italia)
12. Kimchi (Korea)
13. Chicken rice (Singapura)
14. Sate (Indonesia)
15. Es krim (AS)
16. Kebab (Turki)
17. Gelato (Italia)
18. Croissant (Prancis)
19. Green curry (Thailand)
20. Pho (Vietnam)
21. Fish 'n' chips (Inggris)
22. Egg tart (Hong Kong)
23. Bulgogi (Korea)
24. Fried rice (Thailand)
25. Cokelat (Meksiko)
26. Penang asam laksa (Malaysia)
27. Tacos (Meksiko)
28. Barbecue pork (Hong Kong)
29. Chili crab (Singapura)
30. Cheeseburger (AS)
31. Fried chicken (AS)
32. Lobster (global)
33. Seafood paella (Spanyol)
34. Shrimp dumpling (Hong Kong)
35. Neopolitan pizza (Italia)
36. Mo nam tok (Thailand)
37. Potato chips (AS)
38. Warm brownie dan es krim vanilla (global)
39. Masala dosa (India)
40. Bibimbap (Korea)
41. Galbi (Korea)
42. Hamburger (Jerman)
43. Fajitas (Meksiko)
44. Laksa (Singapura)
45. Roti prata (Singapura)
46. Sirup maple (Kanada)
47. Fettucini alfredo (Italia)
48. Parma ham (Italia)
49. Lechon (Filipina)
50. Gui cuon (Vietnam)

sumber : http://sorsow.blogspot.com/2012/11/3-makanan-indonesia-masuk-daftar.html

Semoga artikel di atas tentang Makanan Paling Lezat di Dunia, Indonesia Masuk ! akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Sepanjang Sejarah Ada 10 Banjir Terdahsyat di Dunia

Posted: 20 Jan 2013 07:08 AM PST


Sepanjang Sejarah Ada 10 Banjir Terdahsyat di DuniaSelain cerita tentang air bah pada zaman nabi Nuh, ada juga beberapa bencana banjir yang melanda negara-negara besar sepanjang sejarah, hingga detik ini. Murni bencana, atau karena kelalaian manusia, yang pasti banjir itu sangat merugikan.



Banjir di Jakarta yang terjadi beberapa waktu lalu, mungkin belum seberapa dibanding dengan yang melanda daerah-daerah berikut ini. Kapan dan di mana banjir terbesar itu terjadi? Mari simak halaman berikut ini

 10. Banjir di Belanda

Masih dengan korban jiwa sebanyak 10 ribu orang, di Belanda, banjir melanda lagi pada 1421. Runtuhnya sebuah tembok laut di Zee Zuider membanjiri dataran rendah Belanda.

 9. Banjir Sungai Neva

Di Rusia, terjadi banjir besar pada 1824. Korban meninggal sebanyak 10 ribu. Sebuah bendungan es menyumbat sungai Neva, dan banjir pun melanda kota-kota di dekatnya.

 8. Banjir di Belanda

Sebanyak 50 ribu jiwa menjadi korban dalam banjir di Belanda pada tahun 1287. Sebuah tembok yang membendung air laut di Zee Zuider roboh, banjir pun melanda.

 7. Banjir di Belanda dan Inggris

Pada 1099, di Belanda dan Inggris terjadi banjir besar yang menelan korban sebanyak 100 ribu jiwa. Air pasang yang bersamaan dengan badai, membuat air meluap membanjiri Thames dan Belanda.

 6. Banjir Sungai Yangtze

Masih di Dam Banqiao, China, pada 1931 terjadi juga banjir yang membunuh 145 ribu jiwa.

 5. Banjir Sungai Ru

Pada 1642 di Dam Banqiao, China, terjadi banjir yang menelan korban sekitar 230 ribu jiwa. Banjir ini disebabkan oleh runtuhnya Bendungan Banquia. Menyusul kemudian, hujan deras yang disebabkan oleh angin topan. Runtuhnya bendungan ini merupakan yang paling mengerikan sepanjang sejarah.

 4. Banjir Sungai Kuning 1642

Lagi-lagi di Huang He, banjir besar pertama di daerah ini terjadi pada 1642. Tak seperti banjir-banjir setelahnya, kali ini korban meninggal adalah 300 ribu jiwa. Banjir kali ini juga disebabkan karena pemberontak Cina yang menghancurkan tanggul di sepanjang kota Kaifeng.

 3. Banjir Sungai Kuning 1938

Masih di Huang He, pada 1938, banjir kembali melanda dan memakan sekitar 900 ribu korban jiwa. Banjir kali ini disebabkan karena pasukan China Nasionalis di bawah pimpinan Chiang Kai-Shek yang mematahkan tanggul sebagai upaya untuk menyerang Jepang. Strategi ini memang cukup berhasil berhasil, namun sayangnya, harus mengorbankan banyak jiwa.

 2. Banjir Sungai Kuning 1887

Sebelum banjir 1931 di Sungai Kuning, pada 1887 hal serupa juga pernah terjadi di sana. Bedanya, banjir ini menelan korban jiwa mencapai 2 juta orang. Sungai Kuning memang daerah rawan banjir. Banjir kali ini menghancurkan daerah sekitar sungai tersebut. Jutaan orang terbunuh banjir di sini, karenanya, sungai yang lebih dikenal dengan nama Huang He ini sering disebut 'China's sorrow'.

 1. Banjir Sungai Kuning 1931

Pada 1931 di Sungai Kuning, China, banjir besar melanda dan mengakibatkan hingga 4 juta orang meninggal dunia. Banjir Sungai Kuning ini merupakan bencana alam terbesar yang pernah tercatat dengan paling banyak memakan korban meninggal dunia dari abad 20. Kematian yang disebabkan oleh banjir tersebut, termasuk korban karena tenggelam, penyakit, kelaparan, dan kekeringan juga.


Read more: http://www.daftarsemauku.web.id/2013/01/10Banjir-Terdahsyat-diDunia-Sepanjang-Sejarah.html#ixzz2IUdaRn1b


Semoga artikel di atas tentang Sepanjang Sejarah Ada 10 Banjir Terdahsyat di Dunia akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Warna Langit Berubah Ketika Waktu Sholat Tiba

Posted: 20 Jan 2013 06:17 AM PST


Rekan +Mukti Effendi berikut posting tentang Warna Langit Berubah Ketika Waktu Sholat Tiba. Bagaimana infonya ? Simak aja gan.




1. Waktu Sholat Subuh

Jika kita sering memperhatikan waktu selepas shubuh, apalagi menjelang siang, langit seringkali berwarna biru yang diselingi dengan merah (oranye) yang dihasilkan oleh sinar mentari yang akan terbit.

Dalam Islam, tidur setelah shubuh sangat dilarang karena akan ketinggalan rezeki. Seperti Sabda Rasulullah : "Ya Allah berikanlah berkah kepada umatku di pagi harinya," (HR. Abu Dawud no. 2606, Tirmidzi no. 1212, Ibnu Majah no. 2236, shahih At-Targhiib waTarhiib no, 1693)

Selain itu, mengapa kita tidak dibenarkan tidur selepas subuh adalah karana warna biru mempertenagakan kelenjar tyroid. Bila kelenjar tyroid kita lemah, kita akan mengalami masalah kehausan sepanjang hari.

Pada waktu shubuh, alam berada dalam spectrum warna biru muda yang bersamaan dengan frekuensi tiroid yang mempengaruhi sistem metabolisma tubuh.

Jadi warna biru muda atau waktu shubuh mempunyai rahasia yang berkaitan dengan rezeki dan komunikasi.
Mereka yang kerap tertinggal waktu shubuhnya ataupun terlewat secara berulang-ulang kali, lama-kelamaan akan menghadapi masalah komunikasi dan rezeki. Ini karena tenaga alam yaitu biru muda tidak dapat diserap oleh tiroid yang mesti berlaku dalam keadaan roh dan jasad dalam keadaan tidur dalam arti kata lain lebih baik terjaga daripada tidur. Di sini juga dapat kita ambil hikmah untuk solat di awal waktu.

Bermulanya saat azan shubuh, tenaga alam pada waktu itu berada pada tahap optimum. Tenaga inilah yang akan diserap oleh tubuh melalui konsep resonansi pada waktu rukuk dan sujud. Jadi mereka yang terlewat shubuh sebenarnya sudah mendapat tenaga yang tidak optimum lagi.

2. Waktu Sholat Dzuhur

Ketika ini warna kuning mendominasi atmosfera. Mengurangi makan pada waktu kuning (siang hari) ialah amalan terbaik untuk menjaga supaya pemikiran menjadi kreatif, tajam, dan peka. Ini mengapa kita amat digalakkan untuk melakukan puasa sunah Senin dan Kamis untuk menggurangi beban kerja organ pencernaan.

Spektrum warna pada waktu ini bersamaan dengan frekuensi perut dan hati yang berkaitan dengan sistem pencernaan. Warna kuning ini mempunyai rahasia yang berkaitan dengan keceriaan. Jadi mereka yang selalu ketinggalan atau terlewat Zuhurnya berulang- ulang kali dalam hidupnya akan menghadapi masalah di perut dan hilang sifat cerianya.

3. Waktu Sholat Ashar

Kemudian warna alam akan berubah kepada warna oranye, yaitu masuknya waktu Ashar di mana spektrum warna pada waktu ini bersamaan dengan frekuensi prostat, uterus, ovarium dan testis yang merangkumi sistem reproduktif.

Rahasia warna orange ialah kreativitas. Orang yang kerap tertinggal Asar akan hilang daya kreativitasnya dan lebih malang lagi kalau di waktu Asar dipakai buat tidur.

4. Waktu Sholat Magrib

Menjelang waktu Maghrib, alam berubah ke warna merah dan di waktu ini kita kerap dinasihatkan oleh orang-orang tua agar tidak berada di luar rumah. Ini karena spektrum warna pada waktu ini menghampiri frekuensi jin dan iblis (infra-red) dan ini bermakna jin dan iblis pada waktu ini amat bertenaga kerana mereka beresonansi dengan alam. Mereka yang sedang dalam perjalanan juga sebaiknya berhenti dahulu pada waktu ini alias menjalankan sholat Maghrib dulu.

Rahasia waktu Maghrib atau warna merah ialah keyakinan, frekuensi otot, saraf dan tulang.

Tahukah Anda bahwa warna merah yang dipancarkan oleh alam ketika itu mempunyai resonansi yang sama dengan jin dan syaitan. Kita lebih baik untuk berada di dalam rumah pada waktu magrib ini.

5. Waktu Sholat Isya

Apabila masuk waktu Isya, alam berubah ke warna merah dan seterusnya memasuki fasa kegelapan. Waktu Isya ini menyimpan rahasia ketenteraman dan kedamaian dimana frekuensinya bersamaan dengan sistem kawalan otak.

Mereka yang kerap ketinggalan Isyanya akan selalu berada dalam kegelisahan. Alam sekarang berada dalam kegelapan dan sebetulnya, inilah waktu tidur dalam Islam dimana keseluruhan sistem tubuh berada dalam keadaan relaks atau istirahat. Allohu alam bi shawwab.

-Neo Helmy Latief- Sumber


Semoga artikel di atas tentang Warna Langit Berubah Ketika Waktu Sholat Tiba akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Ada Aja ! Ibu dengan Anak Paling Banyak Dalam Sejarah

Posted: 20 Jan 2013 05:13 AM PST


Rekan dan sobat serunique.com, tahu nggak ? siapa gerangan wanita yang memiliki 'jalan lahir' dari baja? Tidak ada yang tahu pasti siapa namanya. Yang pasti ia adalah istri pertama dari Feodor Vassilyev (1707-1782), seorang petani dari daerah Shuya, Rusia. Dia melahirkan 16 pasang bayi kembar, 7 bayi triplets (kembar tiga), dan 4 bayi quadruplets (kembar empat).


reunion-2

Wanita ini adalah istri pertama dari Feodor Vassilyev. Entah apa penyebabnya sehingga ibu 69 anak ini meninggal bunuh diri. Lantas Feodor menikah lagi, dan hebatnya ia bisa membujuk istri keduanya untuk mengurus 69 anaknya. 

Fakta yang menarik lagi, dari 69 kelahiran, yang selamat adalah 67 anak. Jika masing-masing anak saat dewasa menghasilkan 2 anak lagi (jumlah yang sangat rendah untuk ukuran jaman dahulu), dan apabila dari 2 anak tersebut menghasilkan 2 anak lagi, dan dengan perkiraaan jarak antar generasi sekitar 25 tahun, maka saat ini keturunan Feodor sudah mencapai 70 ribu orang!! Sumber


Semoga artikel di atas tentang Ada Aja ! Ibu dengan Anak Paling Banyak Dalam Sejarah akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Yuk lihat Sembilan Bangunan Terunik Tertinggi dan Termegah di Dunia

Posted: 20 Jan 2013 04:09 AM PST


1. Aqua – USA

aquausa
Dibangun di Chicago dan seharusnya sudah selesai sekarang


2. Chicago Spire – USA
chicagospire
Akan menjadi salah satu bangunan TERTINGGI di dunia dan diperkirakan akan selesai pada tahun 2010 ini.


3. CCTV Headquarters – China
cctvchina
Salah satu bangunan yg dipersiapkan menjelang Olimpiade Beijing 2008 kemaren


4. Penang Global City Center – Malaysia
penang2
penang
Lokasinya akan di bangun di Penang Island dan diperkirakan pembangunannya butuh waktu paling sedikit 15 tahun.


5. Gazprom Headquarters – Russia
gazpromrusia
Salah satu bangunan raksasa dengan tinggi kurang lebih 300 meter (glass flame) dan akan memantulkan warna kurang lebih 10 kali, tergantung dari posisi matahari pada saat itu. Beberapa penduduk lokal yg kurang senang dengan adanya bangunan tersebut menjulukinya "corn on the cob".


6. Burj Dubai – Dubai
burjdubai
Diperkirakan tinggi bangunannya sekitar 818 meter dan akan menjadi salah satu bangunan tertinggi di dunia (antenna paling atas bangunan tidak dihitung).


7. Rusia Tower – Rusia
russiatowerrussia
russia
Bangunan ini juga akan menjadi salah satu bangunan tertinggi di dunia dan diperkirakan selesai pada tahun 2012 nanti.


8. Reggata Hotel – Jakarta
regatta
regatta2
Indonesia pun bakal mempunyai bangunan megah nan unik di Jakarta dengan desain Arsitektur yang agak kontroversial.


9. Residence Antilia – India
indianresident
Pembangunannya sudah dimulai di India, mirip seperti rak cd dari tumpukan batu yg unik


Semoga artikel di atas tentang Yuk lihat Sembilan Bangunan Terunik Tertinggi dan Termegah di Dunia akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Inilah Bocah Paling Kebal di Dunia

Posted: 20 Jan 2013 03:06 AM PST

Semua orang pasti tak ingin merasakan sakit. Tapi, bagaimana jika tubuh benar-benar kebal atau tak bisa merasakan sakit sama sekali, seperti yang dialami bocah tiga tahun asal Telford, Shropshire, Inggris: Josh Hodgkiss.


Lantaran tak bisa merasakan sakit, Josh santai mencabut kukunya sendiri, menggigit lidahnya hingga terpotong setengah, dan membenturkan tubuhnya hingga lebam. Ia tak sadar telah menyiksa diri sendiri. Ia bahkan tak sadar aksi itu bisa membuat nyawanya melayang.

Bocah laki-laki itu terlahir dengan kelainan genetik langka yang disebut Smith-Magenis Syndrome. Diperkirakan hanya menyerang satu dari setiap 25 ribu anak. Kondisi itu juga membuatnya tidak memiliki konsep tentang bahaya dan memiliki pola tidur kacau. Ia kerap terjaga ketika semua orang tidur lelap.

Demi melindungi putranya, pasangan Mark dan Stephanie Hodgkiss rela menghabiskan £12 ribu atau lebih Rp165 juta untuk mendesain interior rumah agar aman bagi Josh. Mulai dari pelindung dinding yang empuk, hingga lampu sensor untuk mencegah Josh menyakiti dirinya sendiri.

Mereka juga membeli tenda khusus 'SafeSpaces' seharga £10 ribu atau sekitar Rp140 juta untuk tempat Josh menghabiskan waktu sendiri saat semua terlelap.

"Hal terburuk tentang kondisinya adalah dia tidak merasa sakit. Ini menakutkan. Saya pernah keluar dari kamar mandi dan melihat darah di mana-mana. Lidahnya robek setengah, tapi ia hanya duduk santai menonton televisi," kata sang ibu.

Josh tak hanya menyakiti dirinya sendiri. Tanpa memiliki konsep sakit, Josh bisa berubah menjadi sosok mengerikan. Ia kerap menyerang orangtua dan dua saudaranya dengan kekerasan serupa. "Dia pernah mematahkan hidung saya, tapi dia santai saja tak merasa bersalah," sang ibu menambahkan.
Dengan kondisi itu, sang ibu terus mendampingi Josh sepanjang waktu. Sang ibu harus terus memantau aktivitas Josh agar tak membahayakan diri sendiri dan orang lain.



Semoga artikel di atas tentang Inilah Bocah Paling Kebal di Dunia akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Sadis ! Gadis Disayat Tubuhnya Oleh pacarnya sendiri

Posted: 20 Jan 2013 01:09 AM PST

Cinta sich cinta. Tapi kalau kulit pacar sampai disayat-sayat gini cinta apa itu namanya ? Jangan tiru ya. Baca gan Sadis ! Gadis Disayat Tubuhnya Oleh pacarnya sendiri

Lihat berita ini. Sungguh dan benar-benar Tragis, Seorang Gadis Disayat Tubuhnya Hingga Ribuan Sayatan ~ Karena Cinta, Gadis Ini Menderita Ribuan Sayatan Pisau. Bukan 100 Irisan Silet, tapi Ribuan Sayatan Pisau yang dideritanya Demi Mempertahankan Cinta. Xiao Ping nama Gadis bernasib Malang ini. Remaja China Cantik berusia 16 tahun ini, baru saja pertama kali diterima bekerja disebuah Karaoke Keluarga. Namun naas karena pekerjaannya inilah membuat pacarnya Huang 29 tahun, curiga dan cemburu akan lingkungan pekerjaannya. 


Baru bekerja 1 bulan, Xiao Ping mendapatkan penganiayaan dan siksaan dari sang pacar, dengan alasan yang tidak jelas dan dibuat-buat. Cowoknya yang pengangguran ini kerap kali memukulnya dengan batang logam, mengirisnya dengan pisau serta memaksanya untuk mandi air panas meski Tubuhnya masih dalam keadaan Berdarah. 


Mencoba bertahan selama 1 bulan dari siksaan sang Pacar Pertamanya ini dan berharap sang pacar akan merubah perilaku buruknya, demi mempertahankan hubungan yang sudah berjalan lebih dari 3 tahun. Namun semakin hari kelakuannya semakin menjadi, hingga dirinya tidak tahan lagi dan mengadukan perbuatan sang pacar ke kantor polisi. Saat berada di Kantor Polisi, banyak orang lain yang berada di kantor tersebut tidak berani untuk melihat kondisi Xiao Ping yang sangat mengenaskan.


Mencoba bertahan selama 1 bulan dari siksaan sang Pacar Pertamanya ini dan berharap sang pacar akan merubah perilaku buruknya, demi mempertahankan hubungan yang sudah berjalan lebih dari 3 tahun. Namun semakin hari kelakuannya semakin menjadi, hingga dirinya tidak tahan lagi dan mengadukan perbuatan sang pacar ke kantor polisi. Saat berada di Kantor Polisi, banyak orang lain yang berada di kantor tersebut tidak berani untuk melihat kondisi Xiao Ping yang sangat mengenaskan.  

 Pada bagian Lengan dan Kakinya terdapat memar disertai Luka Irisan terbuka hingga 8 cm dan bagian Payudaranya juga tak luput dari siksaan pacarnya. Saat di interogasi Polisi, Xiao Ping tampak demam akibat infeksi lukanya itu dan dia terus bersandar ke depan meja, untuk menghindari pakaiannya menempel pada luka di punggungnya yang masih basah.  
Hingga akhirnya proses Berita Acara Perkara dihentikan sementara oleh Polisi untuk membawa Xiao Ping kerumah sakit. Saat diperiksa di rumah sakit, di diagnosa hampir 60% Tubuhnya mengalami luka tusukan dan Irisan Pisau serta bagian Tulang Panggul gadis ini mengalami Keretakan akibat dari Tendangan dan Injakan sang pacar sadis tersebut.  

Saat Huang ditangkap Polisi dan di Interogasi, Huang menangis dan menyesal, dirinya mengatakan masih sangat mencintai Xiao Ping. Dan setelah diselidiki, ternyata Huang punya catatan Kriminal pernah 2 tahun dipenjara akibat Kasus Perjudian dan Narkoba. Sahabat anehdidunia.com dibawah ini adalah Foto Sang BINATANG alias pacar Xiao Ping yang Sadis dan Kejam. 


Foto Si Binatang Saat Di Tangkap Polisi 

Bukan cinta namanya jika sampai menyakiti pasangan. Mohon sayangi mereka dengan tulus, belajar untuk menciptakan damai di dunia berawal dari pasangan kita. STOP VIOLENCE


Semoga artikel di atas tentang Sadis ! Gadis Disayat Tubuhnya Oleh pacarnya sendiri akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Allahu Akbar ! Nikmatnya Shalat di Lokasi Darurat!

Posted: 20 Jan 2013 01:02 AM PST

Melaksanakan shalat adalah perintah Allah. Maka wajib dikerjakan dengan sungguh-sungguh dalam kondisi apapun. Bahkan kalau Nabi dan para sahabat melaksanakan shalat walau keadaan perang sekalipun. Berikut adalah kondisi darurat di mana orang tetap shalat. Indah sekali gan. Yuk kita simak sama sama.


Secara bahasa salat berasal dari bahasa Arab yang memiliki arti, doa. Sedangkan, menurut istilah, salat bermakna serangkaian kegiatan ibadah khusus atau tertentu yang dimulai dengan takbiratul ihram dan diakhiri dengan salam. Dalam banyak hadis, Nabi Muhammad SAW telah memberikan peringatan keras kepada orang yang suka meninggalkan salat, diantaranya ia bersabda: "Perjanjian yang memisahkan kita dengan mereka adalah salat. Barangsiapa yang meninggalkan salat, maka berarti dia telah kafir."
Nah! Untuk membangkitkan kebutuhan Iman kita, simak perjuangan saudara sesama muslim kita, yang hendak menegakkan shalat.

(Sumber:uniknya.com)



Semoga artikel di atas tentang Allahu Akbar ! Nikmatnya Shalat di Lokasi Darurat! akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Edan ! Banjir Jakarta Bule Ini Main Selancar

Posted: 19 Jan 2013 11:00 PM PST

Ini lagi yang unik. Sebelumnya banjir jakarta eh bule benar benar menikmati. Ada ada saja si bule ya. Lagi nich yang unik. Suasana Banjir Jakarta eh masih sempat juga main selancar. Nyerah dech sama bule.




Barangkali warga Selandia Baru ini layak masuk acara bule gila di televisi. Daniel (30), saat banjir melanda Jakarta, malah asyik bermain selancar. Dengan kreatif dia menyewa motor dan meminta pengendara menariknya. Daniel berdiri di atas papan. Edan!


Pantauan detikcom, Jumat (18/1/2013) di depan Museum Bank Mandiri di Glodok, Jakarta, Daniel tampak santai dengan papan selancar. Dengan baju hitam, celana pendek coklat, dan sepatu converse hitam, dia langsung pasang aksi main selancar.

Awalnya dia mencoba sendiri meluncur tetapi tidak bisa, malah jatuh terus. Bocah kecil yang melihat aksi Daniel itu sontak banyak yang tertawa.

"Ini evakuasi, evakuasi," kata Daniel ramah saat ditanya.

Dia mengaku sebagai gitaris grup punk rock Citizen Useless. Band ini manggung di sejumlah tempat di Jakarta. Daniel tinggal di Apartemen Pluit dan hendak menuju ke rumah temannya di Apartemen Rasuna.

Tahu kondisi banjir, dia pun membawa papan selancar. Hingga kemudian, dia menyewa pemotor yang diminta menariknya. Layaknya di tengah pantai, Daniel pun asyik bermain selancar.

"Ini banjir Jakarta, setiap 5 tahun. Mau gimana lagi, saya tetap akan di Jakarta," kata Daniel dengan bahasa Inggris.(*)

Sumber: detik.com


Semoga artikel di atas tentang Edan ! Banjir Jakarta Bule Ini Main Selancar akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

10 Raja Dengan Kelakuan yang Aneh dan Unik

Posted: 19 Jan 2013 10:04 PM PST

Raja dengan kelakuan yang aneh dan unik ? Kayak blog serunique.com aja ya. He he he. Tapi itulah dunia. Ada saja yang aneh aneh dan unik unik. Silahkan simak ya :


Tidak seperti masa lalu, sekarang kita memiliki kesempatan untuk memilih gubernur kita sendiri. Kita mengikuti kampanye saat mereka menunjukkan bagaimana bijaksananya mereka. Karena yang paling bijkasana yang akan jadi pilihan kita. Di pemerintahan monarki orang tidak bisa memilih, siapapun yang lahir dari keluarga kerajaan bisa menjadi raja berikutnya. Terkadang raja yang terpilih merupakan seorang yang pintar, namun terkadang juga seorang raja yang gila/aneh. Berikut:10 Raja yang Mempunyai Kelaukan yang Aneh dan Unik
1. Justin II

Justin II adalah keponakan dari Justinian I. Justin II terkenal karena takhta berodanya dan gigitannya yang menyakiti semua orang di istana. Pada hari-hari terakhir sebagai Kaisar, dia memerintahkan kelompok musik untuk bermain sepanjang waktu untuk menenangkan pikirannya.

2. Ibrahim I


















Ibrahim I adalah Sultan di Kekaisaran Ottoman yang hanya berkuasa 8 tahun [1640-1648]. Tapi, berkuasa sebentar bukan berarti tak punya waktu untuk memupuk popularitas. Ibrahim I mampu membuat dirinya terkenal berkat obsesinya pada wanita gembrot. Ia kerap memerintahkan orang-orangnya untuk mencari wanita paling gemuk di dunia. Dan yang paling dicintainya adalah seorang wanita yang memiliki berat sekitar £330. Ia memanggil wanita itu dengan panggilan sayang "Sepotong Gula." Saking cintanya, ia memberi wanita itu pension pemerintah dan menjulukinya Gubernur Jenderal Damaskus.

3. Nebukadnezar
Nebukadnezar, raja Babilonia [605 SM-582 SM] ini dikenal karena karya monumentalnya: Taman Gantung Babilonia. Tetapi, mungkin tidak banyak yang tahu bahwa ia pernah di padang gurun selama beberapa tahun. Menurut legenda, setelah bertahun-tahun mengkonstruksi Taman Gantung Babilonia, ia merasa tersanjung oleh Tuhan sehingga ia menghabiskan 7 tahun tinggal di alam bebas. Ia membayangkan dirinya sebagai seekor kambing, makan rumput bersama sapi. Setelah akal warasnya pulih, ia pun kembali ke istana.

4. Ludwig II dari Bavaria
Ludwig II menguasai Bavaria mulai 1845 hingga 1886. Ia terkenal karena gayanya yang eksentrik dalam mengatur pemerintahan dan animonya pada seni. Ia dikabarkan menderita penyakit mental, tetapi itu tidak pernah terbukti. Namun, ia pernah berkata pada dirinya sendiri: "Aku ingin tetap menjadi teka-teki yang kekal bagi diriku sendiri dan orang lain." Dan kematiannya pun menyisakan misteri, sementara obsesinya untuk membangun istana fantasi nan mahal tidak terwujud. Ironisnya, kastil-kastilnya saat ini menjadi objek wisata yang menguntungkan.

5. Caligula

















2 tahun pertama dalam pemerintahannya, Caligula dikenal sebagai kaisar moderat. Tapi, ia kemudian gila. Ia kejam, menyukai penyimpangan seksual, boros, bermewah-mewah dan tiran. Bahkan, ia berani mengklaim dirinya sebagai Tuhan. Ia mulai tampil dengan pakaian seperti dewa dan memperkenalkan dirinya sebagai Jupiter dalam acara-acara publik atau ketika ia menandatangani dokumen. Akhirnya, ia menghapus dewa-dewa kepercayaan Romawi dan menetapkan dirinya sebagai tuhan yang hidup secara fisik.

6. Charlotte dari Belgia
Charlotte adalah permaisuri Kaisar Maximilian I [Meksiko]. Mereka tinggal bersama di Meksiko. Ketika Charlotte harus kembali ke Eropa untuk berbicara dengan Paus, kegilaannya mulai tampak. Pertama, dalam sebuah surat yang dikirimkan kepada suaminya yang berada di medan perang, ia menggambarkan Napoleon III [Perancis] sebagai orang yang kerasukan setan. Lalu, selama kunjungan dari Vatikan, suatu pagi ia menghambur ke kediaman Paus dan berteriak bahwa stafnya mencoba meracuni dirinya. Setelah itu ia memasukkan jarinya ke dalam secangkir susu coklat dan menjilatnya. Dan tidak cuma itu. Ia menolak tawaran tidur di kamar Vatikan dan memilih tidur di perpustakaan. Keesokan harinya ia mengunjungi sebuah panti asuhan dengan sapu tangan di wajah, membakar tangannya, dan menunjukkan ayam-ayam di kamarnya yang terikat pada meja.

7. Joanna dari Kastilia




















Joanna atau lebih dikenal sebagai Juana la Loca (Joanna yang Gila) adalah ratu yang menggantikan tahta almarhum suaminya, Philipe. Dia sangat mencintai suaminya. Saat suaminya meninggal, kesehatan mentalnya menurun. Dia selalu membuka peti mati suaminya. Merangkul dan menciuminya. Ketika ia harus pindah dari istana Burgos karena epidemi, dia membawa serta peti mati suaminya.

8. Robert III dari Skotlandia
Raja Robert III dari Skotlandia amat mengkhawatirkan masa depan kerajaannya karena karakter nenek moyangnya. Anaknya, David, bersemangat tinggi tapi manja. Robert memberi nama anaknya Robert Duke of Rothesay dan memberinya otoritas kerajaan, sambil berharap sikap sang anak akan berubah. Tapi tingkah sang anak justru kian menjadi. Ia meninggalkan tunangannya dan menjadikan Robert dari Fife sebagai musuh. Robert dari Fife kemudian berhasil membujuk Robert III untuk menangkap anaknya sendiri. David dipenjarakan di tempat pamannya, Falkland Palace. Di sana David meninggal. Robert III yang ditinggal David kemudian juga mengkhawatirkan masa depan anaknya yang lain, James. Ia akhirnya mengirimkan anak laki-laki berusia 11 tahun itu ke sebuah pulau berbatu untuk menunggu kapal yang akan membawanya ke Prancis. James selanjutnya menjadi sandera Inggris. Robert III depresi, menolak makanan dan meninggal beberapa hari kemudian.

9. Murad IV dari Turki


Murad IV terkenal karena kekejamannya. Konon, ia telah memenggal 25.000 kepala manusia selama masa pemerintahannya. Ia menerapkan larangan merokok, minum alkohol dan kopi di seluruh kekaisaran. Jika seseorang tertangkap melanggar aturan, ia akan kehilangan kepalanya. Musisinya juga dibunuh hanya karena memainkan lagu Persia. Selain suka membunuh, ia juga terkenal karena dirinya seorang homoseksual dan pembenci perempuan. Hingga akhir hidupnya ia tetap menunjukkan kebenciannya pada perempuan. Suatu hari, ketika ia bertemu dengan sekelompok gadis yang menyanyi di padang rumput, ia memerintahkan prajuritnya untuk menyeret mereka karena mereka dianggap mengganggu ketenangannya.

10. Alfonso VI dari Portugal
Dipercaya bahwa Alfonso VI cacat mental. Gaya berpakaiannya amat nyeleneh. Ia memakai 6 atau 7 mantel sekaligus, menumpukkan 3 atau 4 topi di kepalanya. Di samping itu, ia pemuja pesta liar dan menggunakan otoritas kerajaan untuk bercinta dengan para biarawati. Ia tidak ingin repot-repot pergi ke gereja, jadi ia meminta imam untuk melakukan misa di kamar tidurnya. Kemudian ia menikah, tetapi ia mengabaikan istrinya. Istri yang kemudian mencopotnya dari tahta kerajaan. Asal Berita


Semoga artikel di atas tentang 10 Raja Dengan Kelakuan yang Aneh dan Unik akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Lihat gan Lima Tempat di Dunia Yang Membuat Kita Tercengangkan

Posted: 19 Jan 2013 09:48 PM PST


Banyak tempat di Bumi ini yang mungkin kita tidak mengenal banyak keunikan yang terkandung di dalamnya. Seperti misalnya beberapa tempat di bawah ini, yang memiliki keunikan visual yang mengundang rasa keingin-tahuan kita. Selamat menikmati ya.

1. Batu Gelombang
Atau The Stone Wave terletak di Dataran Tinggi Colorado, dekat perbatasan Utah dan Arizona. Daerah ini merupakan galeri pasir gruesomely bengkok, menyerupai pilar cacat, kerucut, jamur dan kreasi aneh lainnya. Kandungan dari besi diklaim sebagai sesuatu campuran unik yang membuat corak warna memutar di batu, menciptakan pelangi dramatis pastel, pink kuning dan merah. The Wave terbuat dari masa Jurassic yang berusia Navajo Sandstone yang kira-kira 190 juta tahun. Para ilmuwan yang mempelajari The Wave mengatakan bahwa bukit pasir tua berubah menjadi batu dipadatkan menjadi keras selama berabad-abad, mengapur di lapisan vertikal dan horizontal oleh angin dan hujan yang menciptakan pemandangan spektakuler yang muncul sekarang.
(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Batu Gelombang (Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

2. Air Terjun Horsetail
Atau air terjun Ekor kuda, terletak di Taman Nasional Yosemite di California, adalah sebuah air terjun yang mengalir musiman pada musim dingin dan awal musim semi. Ada beberapa hari setiap bulan Februari di mana musim gugur ini diterangi oleh matahari terbenam dan mencerminkan warna oranye cerah.

(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Air Terjun Horsetail(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

3. Cano Cristales – Sungai Lima Warna
Taman Nasional Alam, di ujung selatan Meta, Kolombia, memiliki luas wilayah 650.000 kilometer persegi di mana mereka akan dapat melihat air terjun menarik dari semua ukuran, sungai besar, cachiveras, sungai dan padang rumput alami. Sungai ini memiliki pigmentasi karena batu-batunya yang ditutupi dengan lumut dan ganggang. Kuning, biru, hijau, hitam dan merah, semuanya lima warna, yang menjelaskan atas kehadiran ganggang warna yang berbeda. Ketika tingkat air ke titik yang ideal, lumut dan ganggang mekar dengan warna cemerlang. Sebuah fenomena biologis yang unik hingga dinamakan Caño Cristales adalah salah satu tempat yang harus Anda lihat.

(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Cano Cristales – Sungai Lima Warna (Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

4. Salt Pans di Maras
Empat puluh kilometer dari Cuzco, di wilayah Cuzco Peru, adalah kota Maras, ditemukan di Lembah Suci dari suku Inca. Sejak pra-Inca, garam telah diperoleh di Maras oleh penguapan air asin (yang disediakan oleh sungai bawah tanah terdekat) di bawah sinar matahari, meninggalkan garam di belakang. Di tambang dengan ribuan kolam garam, ketika cahaya tercermin ada efek yang cukup menakjubkan.

(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Salt Pans di Maras(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

5. Socotra Island
Terisolasi dari daratan benua selama 18 juta tahun, Yaman Socotra Island menampilkan lanskap asing seperti tanaman dan hewan yang tidak biasa, seperti pohon naga darah, dan padang pasir unik. Pulau ini adalah tempat yang benar-benar imajiner dengan 700 spesies yang sangat langka flora dan fauna, ditemukan di tempat lain di Bumi. Tingkat tinggi keanekaragaman hayati telah menerima sebutan "Galápagos dari Samudra Hindia.".

(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Socotra Island(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Tambahan:
Lembah Kering Antartika
Lembah Kering McMurdo adalah deretan lembah di Antartika terletak di Victoria Land barat dari McMurdo Sound dan hampir tidak ada hujan salju atau uap air apapun. Lembah Kering Antartika menarik para ilmuwan untuk mempelajari bentuk kehidupan primitif dan melihat melalui jendela bahwa pemandangan ini tak berubah oleh berjalannya waktu.

(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)
Lembah Kering Antartika (Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

Danau Lava Volcano Ale Erta di Ethiopia
Erta Ale adalah sebuah gunung berapi perisai aktif yang terletak di Daerah Afar Ethiopia timur laut. Ini adalah gunung berapi yang paling aktif di Ethiopia. Erta Ale berdiri 613 meter, dengan danau lava, salah satu dari hanya empat di dunia. Ale-Erta berarti "gunung merokok" dalam bahasa Afar setempat yang dikenal secara lokal sebagai "pintu gerbang ke neraka".(**)
(Sumber:wordpress.com,uniknya.com)

 Sumber
Semoga artikel di atas tentang Lihat gan Lima Tempat di Dunia Yang Membuat Kita Tercengangkan akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment