Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


FOTO: Hewan Pakai Kacamata, Keren Gan !

Posted: 01 Dec 2012 03:50 PM PST

Lucu sekali hewan-hewan dibawah ini, pemiliknya menempelkan kacamata, dan 'klik' tersenyum dalam foto.
Cekidot foto-fotonya berikut ini:









































Duta Jakarta Stop AIDS Sharing Kisah Pengidap HIV

Posted: 01 Dec 2012 03:38 PM PST


SerUnique.comIva Nurtiana Rahayu (16 tahun) mengaku senang saat terpilih menjadi salah satu pemenang Duta Jakarta Stop AIDS. Dengan begitu, Iva bisa berbagi pengetahuan tentang bahaya HIV/AIDS kepada teman sebayanya.
Selain itu, dia mengaku prihatin kepada pengidap HIV/AIDS yang sisa hidupnya menjadi semakin suram akibat diisolasi dan dijauhkan.

"Meskipun saya sibuk dengan kegiatan ekstrakulikuler seperti Paskibra, saya tetap berusaha menjadi duta yang baik," ujar Iva, yang juga menjadi duta antinarkoba nasional, saat diwawancara dalam acara "Lindungi Perempuan dan Anak dari HIV/AIDS, Melalui Gerakan Duta Jakarta Stop AIDS (JSA)" di Universitas Paramadina, Jakarta Selatan, Sabtu, 1 Desember 2012.

Iva mengaku, dia menjadi duta JSA karena dipilih oleh sekolahnya, SMA Cengkareng 1, Jakarta Barat. Setelah itu, dia diberikan pelatihan di sekolah dan diberi materi dari para pakar Yayasan Unilever Indonesia, di Cikini, Jakarta. Dia mendapat pengalaman dan ilmu baru saat mendapat pelatihan itu.

Dia berharap kepada teman-teman sebayanya agar tidak menjauhi pengidap HIV/AIDS. "Saya berharap kepada teman-teman agar tidak menjauhi Orang Dengan HIV/AIDS (ODHA). Karena mereka tidak untuk dijauhi, tetapi diberi motivasi," katanya.
Lalu, dia mengajak para remaja untuk menghindari narkoba dan membuka hati tentang bahaya HIV/AIDS.

Dalam kompetisi duta JSA 2012 yang diselenggarakan Yayasan Unilever Indonesia, Iva menduduki peringkat ke-2 setelah Jenifer Budiman, SMPN 94 Jakarta. (art)
Laporan: Arie Dwi Budiawati

Masih Ada Anak HIV/AIDS yang Diusir dari Sekolah

Posted: 01 Dec 2012 03:32 PM PST

SerUnique.com - Rekan pembaca setia berita seru dan unik, 1 Desember dikenal dengan hari AIDS di dunia. Penyakit yang satu ini sampai sekarang masih belum diketahui obatnya yang tepat. Karena saking parahnya penyakit AIDS maka korban AIDS selalu tersingkir dari pergaulan. Kasihan ya. Seperti yang akan saya beritakan berikut ini :

Hari ini, Sabtu 1 Desember 2012 bertepatan dengan hari HIV/AIDS internasional. Di Bali, ratusan anak-anak dari sekolah dasar di Denpasar menggelar aksi menggambar. Tema yang diambil tentang bagaimana persepsi anak tentang penyakit yang menggerogoti kekebalan tubuh itu.

Menggambar bersama itu digelar di Monumen Bajra Sandhi, Renon, Denpasar. Menurut Ketua Yayasan Spirit Paramacitta, Putu Ayu Utami Dewi, di Bali, terdapat sekitar 6.504 pengidap HIV/AIDS. Dari jumlah itu, yayasan mendampingi sebanyak 1.454 orang yang tersebar di sembilan kabupaten/kota di Bali.

"Dari jumlah itu 47 di antaranya adalah anak-anak di bawah usia 14 tahun. Kami baru menjangkau 35 anak," kata Ayu, Sabtu 1 Desember 2012.
Menurut Ayu, perkembangan penularan terhadap anak-anak lebih banyak terjadi di pedesaan. "Biasanya mereka juga keluarga miskin," ujarnya.

Yang lebih miris, imbuh dia, pengidap HIV/AIDS di Kabupaten Karangasem mengalami diskriminasi. Ia diminta orangtua siswa lain untuk pindah sekolah. "Ada yang dilarang sekolah di Karangasem. Diminta pindah sekolah. Pihak sekolah menghubungi kami untuk konsultasi," ulas dia.

Beruntung, setelah Ayu dan rekannya di yayasan memberi penjelasan tentang HIV/AIDS dan penularannya, penderita yang masih duduk di kelas 2 SLTP itu dapat diterima lingkungannya. 

"Kami jelaskan jika HIV/AIDS tidak menular melalui kontak sosial. Akhirnya tidak jadi diminta pindah. Sekarang sudah kembali normal dan diterima," kata dia.

Menurut dia, hal itu terjadi lantaran program HIV/AIDS untuk anak-anak belum ada. Melalui acara "melukis harapan dunia" ini, yayasan ingin memberikan gambaran kepada anak-anak.

"Kalau ada yang terinfeksi harus diperlakukan dengan baik," tegas Ayu pada acara yang diikuti 30 sekolah di Denpasar itu.
Dengan digelarnya acara ini, Ayu berharap peran guru dapat ditingkatkan dalam memberi pemahaman kepada peserta didik mereka. Ini juga dilakukan untuk menekan stigma diskriminasi.

Ke depan, Ayu berharap yayasannya dapat menerbitkan modul melalui buku dongeng tentang penyakit HIV/AIDS, utamanya soal pencegahan dan penularannya. "Kami akan meminta dukungan dari Dinas Pendidikan untuk membuat booklet, buku cerita dalam bentuk dongeng tentang penyakit ini," ujar Ayu. (art)

Inilah Senjata Pembunuh Zionis Israel

Posted: 01 Dec 2012 03:21 PM PST

Telah dijumpai banyak fakta bahwa di wilayah Gaza Israel telah melakukan semacam uji coba berbagai macam bom-bom terbaru buatan mereka. Israel yang didukung oleh negara sekutunya merasa nyawa manusia bagaikan membunuh nyawa binatang dengan membombardir wilayah gaza dipalestina. tetapi mujahidin palestina tidak tinggal diam dengan melepaskan roket jarak jauhnya demi mempertahankan tanah airnya yang sedang dijajah oleh zionis israel. berikut bom-bom yang digunakan israel yang salah satunnya dilarang dalam perang internasional :

1. Misil jenis GBU-39

Misil jenis GBU-39 adalah misil rancangan baru AS yang dibuat dalam bentuk bom-bom berdiameter kecil. AS merancang misil itu dengan biaya murah tapi tetap memiliki tingkat presisi yang tinggi dan daya hancur yang dahsyat.
Misil jenis GBU-39 merupakan salah satu jenis bom di dunia yang paling akurat. Jenis GBU seberat 113 kilogram memiliki kemampuan penetrasi yang sama dengan GBU dengan berat normal 900 kilogram, meskipun bom jenis ini hanya mengandung 22,7 kilogram bahan peledak.

Dengan panjang hanya 1,75 meter, memungkinkan pesawat-pesawat pembom membawa bom jenis ini dengan jumlah besar sehingga bisa menghancurkan lebih banyak target dalam waktu singkat. 

2. Vacum Bomb

vacuum bomb yang dijatuhkan dari udara dan ketika meledak mampu menghisap satu blok bangunan sepuluh lantai ke dalam tanah hanya dalam beberapa detik, membuatnya menjadi tumpukan beton dan mengubur seluruh penghuninya hidup-hidup.Bom jenis ini menurut saya sangat ampuh ketika menyerang dan mencari titik titik persembunyian dari objek yang di cari entah itu manusia dll.

3. fragmentation bomb atau cluster bomb



cluster bomb yang awalnya terlihat hanya satu akan memecah diri menjadi ratusan bola-bola besi kecil seukuran bola tenis dan menyebar dalam radius ratusan meter persegi. Bom-bom kecil ini tidak segera meledak dan tergeletak di dalam tanah. Jika seorang anak kecil mengutak-atiknya karena dikiranya sebuah mainan, maka bom ini akan meledak dan membunuh atau merusak bagian tubuh di anak tersebut. Bom ini biasanya sengaja dijatuhkan di lokasi padat penduduk seperti pasar atau sebuah tempat penghunian banyak orang, Lalu ada fosfor bomb yang bersifat membakar. "Zat fosfornya menempel di kulit, paru-paru, dan usus para korban selama bertahun-tahun, terus membakar dan menghanguskan serta menyebabkan nyeri berkepanjangan.

4. White Phosporus


Phosporus putih dapat menghasilkan kebakaran dan asap. Fosfor putih dibuat dari allotrope unsur kimia fosfor. Fungsi utama dari bom fosfor adalah untuk menghasilkan asap pelindung yang akan melindungi gerakan dan pandangan musuh, atau agar asal tembakan tidak terlihat oleh musuh.. Fosfor putih atau White Phosporus (WP) dapat menghasilkan asap dengan cepat begitu meledak. Penggunaan WP ini dikenal umum dalam dunia militer, baik infantry, tank, artileri dan lainnya.

Sumber Berita

Posisi Seks yang akan Bikin Pria Tahan Lama Bercinta

Posted: 01 Dec 2012 03:05 PM PST

SerUnique.com - Ejakulasi Dini adalah masalah serius bagi setiap pria. Pria akan tidak percaya diri dengan hubungan yang bermasalah seperti ini. Maka banyak sekali cara yang dilakukan. Yang biasa dilakukan adalah mencari obat-obat kuat yang banyak tersedia di pasaran yang tentunya dengan efek samping yang ditimbulkan. Ada tipsnya untuk anda yang sudah berumah tangga dan ingin tetap memiliki hubungan yang harmonis dengan pasangan. Berikut cuplikannya :

ANCAMAN ejakulasi dini menjadi ketakutan terbesar pria saat bercinta. Namun, Anda jangan khawatir menghadapinya. Posisi seks berikut mampu meningkatkan kepercayaan diri Anda sehingga sesi bercinta lebih lama.

Bercinta dengan pasangan tidak saja dibutuhkan kerja sama untuk mempertahankan gairah di ranjang, tapi juga komunikasi intens. Salah satu hal yang diperbincangkan, yakni pemilihan posisi seksual yang tepat untuk dipraktikkan. Hal ini menjadi poin penting agar sesi bercinta bisa bertahan lama. 

Saat berhubungan seks, hal terbesar yang ingin diwujudkan yakni bisa bertahan lama di tempat tidur. Ya, mampu bertahan lama tanpa ejakulasi dini bisa membuat pria dan wanita merasakan kepuasan seksual. Permasalahannya, serangan ejakulasi dini jadi momok tersendiri bagi pria. Tak heran, minum pil hingga suplemen tertentu yang dipercaya menjanjikan daya tahan seksual sering dikonsumsi pria. 

Namun, ketimbang Anda melakukan hal tersebut, kenapa tidak memilih posisi bercinta yang tepat di mana bisa membuat keperkasaan lebih lama bersama pasangan. Ada tiga posisi yang bisa dicoba, seperti dilansir Procalisxonline.

Posisi misionaris menjadi posisi pilihan yang bisa dicoba. Meski posisi ini mengancam ejakulasi dini karena gesekan yang terjadi lebih banyak sehingga membuat klimaks lebih cepat datang, namun Anda bisa memasukkan trik khusus untuk mengantisipasi hal tersebut. Caranya, ketika klimaks mulai terasa, segera tarik Mr P Anda dan tahan sejenak. Seusai sensasi mereda, Anda dapat melanjutkan penetrasi kembali. Teknik ini bekerja sangat luar biasa, terutama jika Anda melatihnya sehingga ejakulasi dini dapat ditunda.

Langkah kedua yang bisa dilakukan, yakni duduklah dengan kaki menyilang sementara pasangan duduk di atas dengan kaki membelakangi Anda. Biarkan pasangan mengambil alih penetrasi sementara waktu sementara Anda fokus pada payudaranya atau memberikan sentuhan pada titik sensitif lainnya. Posisi ini dapat bekerja dengan baik dan fantastis bagi kenikmatan bercinta.

Langkah ketiga yang bisa dicoba yakni melakukan posisi seksual yang disebut rear penetration. Biarkan dia berbaring sambil sedikit melihat ke bawah. Kemudian, angkat salah satu kakinya ke belakang dan lakukan penetrasi. Mungkin dia akan mengencangkan sedikit Miss V-nya, tetapi hal ini akan meningkatkan kepuasan bercinta. Tak hanya itu, bagi banyak orang, posisi ini bisa membuat daya tahan bercinta semakin tinggi. 

Solusi bagi pria agar tahan lama berhubungan intim dan tentu saja aman silahkan anda ke blog saya di http://tokosutri.blogspot.com

sumber:  http://lifestyle.okezone.com/read/2012/11/26/197/723483/posisi-seks-ini-bikin-pria-tahan-lama-bersanggama

Penemuan NASA ada Es di Planet Paling Dekat Matahari

Posted: 01 Dec 2012 02:56 PM PST


SerUnique.com - Rekan dan sobat pembaca berita unik dan aktual, berita mengejutkan datang dari penemuan NASA tentang Planet yang paling dekat dengan matahari Merkurius. Berikut informasinya untuk anda :

Pesawat ruang angkasa Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA), Messenger, telah melihat es yang melimpah di Merkurius. Tentu ini penemuan yang menarik, sebab Merkurius merupakan planet terdekat dengan matahari. 

Suhu di Merkurius bisa mencapai 800 derajat Fahrenheit atau 427 derajat Celsius. Tetapi di sekitar kutub utara planet itu, di daerah permanen yang terlindung dari panas matahari, pesawat ruang angkasa Messenger milik NASA menemukan campuran air beku dan kemungkinan materi organik.

Bukti es yang besar terlihat di lintang 85 derajat utara sebelum kutub utara planet Merkurius, dengan lapisan yang lebih kecil tersebar sejauh 65 derajat utara.

Gregory Neumann, ilmuwan instrumen Messenger NASA di Goddard Space
Flight Center di Maryland, AS, mengatakan penemuan tersebut menyebabkan NASA akan mengarahkan pengamatan pesawat ruang angkasa Messenger terhadap daerah itu dalam beberapa bulan mendatang. Lebih tepatnya, saat sudut yang memungkinkan pencahayaan dari matahari menghasilkan gambar yang lebih baik.

"Ada misi yang sedang berlangsung, saat pesawat ruang angkasa memungkinkan untuk melihat lebih jauh ke utara," kata Neumann, penulis utama dari salah satu tiga studi Merkurius di jurnal "Science" edisi 29 November 2012.

Para peneliti juga percaya bahwa kutub selatan Merkurius memiliki es. Namun, orbit Messenger tidak memungkinkan untuk memperoleh penglihatan yang lebih luas dari wilayah tersebut.

Messenger akan terbang spiral lebih dekat ke Merkurius pada 2014 dan 2015, mengingat pesawat ini kehabisan bahan bakar dan terganggu oleh gravitasi matahari dan Merkurius. Pesawat ruang angkasa ini akan memudahkan peneliti melihat lebih dekat es itu. Sehingga para peneliti mengetahui seberapa banyak es di planet tersebut.

Spekulasi tentang es di Merkurius muncul lebih dari 20 tahun lalu. Pada 1991, astronom menembakkan sinyal radar ke Merkurius dan menerima hasil yang kemungkinan menunjukkan ada es di kedua kutub. Hal ini diperkuat saat dilakukan pengukuran pada 1999, yang menggunakan sorotan radio teleksop Arecibo Observatorymicrowave di Puerto Rico yang lebih kuat.

Radar kembali menyoroti kutub melalui New Mexico Array Very Large,  sebuah kompleks observatorium astronomi radio yang menunjukkan daerah putih yang diduga peneliti adalah es.

Sebuah pemandangan yang lebih dekat, tentunya memerlukan sebuah pesawat ruang angkasa. Pesawat ruang angkasa Messenger kemudian menetap ke orbit Merkurius pada Maret 2011, setelah beberapa flybys (sejenis misi penerbangan pesawat ruang angkasa) diluncurkan.

Selanjutnya, NASA menggunakan laser pengukur tinggi untuk menyelidiki kutub di planet itu. Tapi kekuatan cahaya laser tersebut lemah, hanya cukup kuat untuk membedakan daerah es terang dari sekitar regolith (lapisan longgar material heterogen meliputi batuan padat) Merkurius.

Saat itu, Neumann mengatakan "hasilnya membuat penasaran". Karena ada
beberapa titik terang dalam kawah.

Materi Organik
Neuman ingat bahwa anggota tim John Cavanaugh cukup yakin apa yang mereka temukan. Cavanaugh telah menjadi bagian dari tim Lunar Reconnaissance Orbiter (LSO) NASA dan ia telah melihat pola aneh yang sama di bulan milik Bumi saat LRO menemukan es di kutub bulan Bumi pada 2009.

Pemanasan cahaya di Merkurius akan mencampur hampir semua es dengan sekitar regolith. Serta ada kemungkinan material organik yang menempel ke planet berkat komet dan asteroid yang kaya es.

"Jadi, apa yang Anda lihat adalah fakta bahwa air es tidak dapat bertahan hidup tanpa batas di lokasi tersebut. Karena suhu tampaknya melonjak," kata Neumann.

Messenger menggunakan neutron spektrometer untuk mengukur zat cair, yang merupakan komponen besar di es. Tetapi profil temperatur tiba-tiba menunjukkan kondisi gelap, material mudah menguap yang bercampur dengan es. Kondisi ini sama dengan iklim di mana organik bertahan hidup.

"Ini sangat menarik. Anda mencari bahan-bahan yang cerah dan Anda melihat hal-hal gelap. Astaga, ini adalah sesuatu yang baru," kata Neumann.

Material organik merupakan "unsur kehidupan", meskipun material tersebut
tidak selalu mengarah pada adanya bukti kehidupan itu sendiri. Sementara beberapa ilmuwan berpikir komet yang memuat material organik mencetuskan teori terbentuknya kehidupan di Bumi.

Kehadiran organik juga dicurigai pada tempat di mana udara tidak dapat masuk, seperti Pluto. Para ilmuwan mengatakan komet membawa sedikit organik yang menabrak planet lain seringkali terjadi selama sejarah tata surya.

Para peneliti saat ini bekerja untuk menentukan apakah mereka memang melihat organik di Merkurius. Menurut paper Neumann, sejauh ini, para peneliti menduga air es Merkurius  dilapisi dengan 4-inci atau 10 cm "material isolasi thermal".

Penentuan tersebut akan memakan waktu studi lebih lanjut untuk mengetahui apa materi tersebut. Namun Neumann mengatakan kurva temperatur awal bisa menunjukkan material organik seperti asam amino.

Asam amino termasuk golongan senyawa yang paling banyak dipelajari. Karena salah satu fungsinya sangat penting dalam organisme, yaitu sebagai penyusun protein. (Space.com |umi)

Ditemukan 'Neraka' versi Yunani Kuno oleh Arkeolog

Posted: 01 Dec 2012 02:46 PM PST

SerUnique.com - Di dalam setiap agama ada keyakinan masing-masing tentang adanya neraka. Neraka disediakan bagi yang tidak mau mentaati aturan atau ajaran yang telah termaktub dalam kitab agama tersebut. Ada yang unik nich, para arkeolog menemukan versi Yunani Kuno. Benarkah itu neraka ? Simak aja beritanya gan :

Para arkeolog menduga telah menemukan 'neraka' yang menjadi tempat tinggal Hades, dewa kematian masyarakat Yunani Kuno. Sebuah gua peninggalan dari masa Yunani kuno mengungkap mitos "dunia bawah" yang menjadi tempat berkumpulnya roh-roh, atau dipercaya sebagai neraka versi Yunani Kuno.



Gua seluas empat kali lapangan sepakbola itu bernama Alepotrypa, yang berarti lubang persembunyian. Gua ini tersembunyi berabad-abad di daerah Diros Bay, Mani, Yunani Selatan, dan ditemukan seorang pria secara tidak sengaja. Saat itu dia sedang mengajak anjingnya jalan-jalan, dan melihat ada pintu masuk ke dalam gua pada 1950an.



Para ahli telah menghabiskan beberapa dekade menggali gua itu untuk membuktikannya pernah dihuni ratusan orang. Gua ini menjadi salah satu 'desa' prasejarah tertua di Eropa, sebelum pintu masuk gua runtuh, dan mengubur semua orang pada 5000 tahun lalu.



Para arkeolog menemukan beberapa alat-alat yang digunakan pada zaman Neolitikum, seperti tembikar, obsidian, perak, tembaga, dan berbagai artefak lain. Zaman ini dimulai di Yunani pada 9000 tahun lalu, sebelum Zaman Batu.



Para peneliti percaya bahwa gua ini mirip mitos legenda dunia bawah tanah milik Hades. Ini disebabkan temuan Gua Alepotrypa digunakan sebagai kuburan dan tempat ritual penguburan.



Arkeolog yang pertama menggali Gua Alepotrypa, Giorgos Papathanassopoulos, pernah mengatakan penduduk di zaman Neolitik percaya dengan legenda "Gua Hades".



Peniliti Michael Galaty, arkeolog dari Millsaps Collage, di Jackson, Missouri, mengatakan sekarang kita mengerti alasan Giorgos Papathanassopoulos membuat hipotesis penduduk di Zaman Neolitik percaya legenda "Gua Hades". Gua itu mengingatkan kita pada legenda dunia bawah tanah, Hades, dan sungai Styx.



"Anda harus membayangkan gua ini dipenuhi orang-orang yang menyalakan api unggun dan menjadi kuburan mereka," kata Michael Galaty.



"Situs pemakaman dan ritual yang berlangsung benar-benar memberikan nuansa gua bawah tanah. Ini seperti legenda Hades, lengkap suasana sungai di dalamnya atau sungai Styx. Dan ini mengacu pada sungai yang dalam mitos Yunani dikenal sebagai batas antara alam fana dan akhirat," tambahnya.



Berdasarkan pendapat Giorgos Papathanassopoulos, gua ini adalah tempat ziarah orang-orang penting dimakamkan. Tapi ada juga pendapat aneh bahwa gua ini pintu masuk ke dunia Hades, cerita dunia bawah tanah dari Yunani.



Gua yang panjangnya lebih dari 1000 meter ini punya ruang besar di tengahnya. Pekerjaan para arkeolog pun masih panjang untuk menjelajahi isi dari gua ini. "Kami tidak tahu berapa banyak penemuan lagi di gua ini. Kami bisa saja menemukan jejak Zaman Neanderthal di gua ini, kami hanya perlu menggali untuk mengetahuinya," ujar Michael Galaty. | Livescience.

Sumber Berita

GILA ! VIDEO: Suporter Malaysia Menghina Indonesia

Posted: 01 Dec 2012 07:12 AM PST



VIVAnews - Anggota Komisi I yang juga membidangi masalah luar negeri Tantowi Yahya meminta rakyat Indonesia untuk tidak terprovokasi beredarnya video suporter Malaysia yang menghina Indonesia.


"Kita jangan cepat terprovokasi. Kebenaran video itu perlu dikaji dan konfirmasi dari penonton lain yang ada di stadion," kata Tantowi Yahya, Jumat 30 November 2012.



Tantowi meragukan bahwa yang berada di dalam video itu adalah suporter dari Malaysia. Alasannya, kata Tantowi, antara gerak bibir penonton dengan kalimat yang diucapkan tidak begitu sinkron.



"Artinya, bisa saja video aslinya sudah diganti oleh pihak-pihak yang menginginkan kita dan Malaysia tegang terus," kata politisi Golkar ini. Kemudian, lanjut Tantowi, ekspresi suporter yang meneriakkan kata-kata kasar itu tidak marah dan malah tersenyum bangga.



Selain itu, jika suporter Malaysia benar mengatakan hal itu, maka seharusnya Asosiasi Sepakbola Malaysia mendapatkan sanksi berat dari Federasi Sepakbola Asia atau AFT. "Jadi kesimpulannya, bisa saja suporter Malaysia itu mengucapkan "Malaysia is the best" atau apalah," kata dia.



Sebelumnya, Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Andi Malarangeng sudah mendapat laporan beredarnya video ejekan suporter Malaysia kepada Indonesia saat tim Malaysia ditekuk Singapura 0-3 di Stadion Bukit Djalil, pada 25 November lalu.



"Baru dapat laporan. Tentu saja ada ketentuan FIFA yang mengatur etika sebagai suporter tidak boleh menghina, kata-kata rasis atau melecehkan segala macam," kata Andi Malarangeng usai acara pengarahan Presiden SBY di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Jumat, 30 November 2012.



Video ini beredar jelang pertandingan Grup B piala AFF antara Malaysia melawan Indonesia Sabtu 1 Desember 2012 di Stadion Bukit Djalil, Kuala Lumpur. Indonesia saat ini berada di puncak klasemen, sedangkan Malaysia berada di posisi 3.

Inilah Rahasia Kenapa Gaza Tetap Tangguh

Posted: 01 Dec 2012 01:05 AM PST


SerUnique.com - Apa yang membuat Gaza tetap tangguh di bawah tekanan tentara Israel yang garang ? Karena 1 saja : Mereka menjadi kuat dan mulya karena menjalani hidup sepenuhnya diatas agama NYA "


….Saya lalu teringat pada sebuah moment 10 tahun lalu ketika tokoh dan pemimpin perjuangan mereka ditanya dalam sebuah forum ," Apa rahasianya sehingga pejuang pejuang Palestina memiliki semangat , kesabaran dan keberanian perjuangan yang sangat menakjubkan ?"

" Kuncinya adalah ini ,kami mendidik generasi kami dengan ini ," jawab sang tokoh tersebut sambil mengacungkan mushaf Al Quran…..

Nah sahabat sahabatku , kali ini saya ingin mengajakmu menelusuri fakta kehidupan manusia manusia Gaza lebih jauh , bagaimana wujud denyut realitas Qur'ani ditengah tengah mereka :

1.Saat sejumlah anggota DPR RI kita dari komisi 1 berkunjung ke kota Gaza pada pertengahan 2010 , anggota dewan kita mendapati fakta yang unik.

Apa itu ?

Ketika tiba waktu sholat dhuhur ,para anggota dewan kita menanyakan dimana tempat untuk mengambil air wudhu. Yang aneh ,setelah mereka menuju ketempat ber wudhu itu , tidak satupun pejabat pejabat Gaza yang kelihatan ikut berwudhu.

Ketika ditanya mengapa mereka tidak ikut berwudhu , inilah jawaban mereka :

" Kami semua disini terbiasa dalam keadaan berwudhu , sebab kota Gaza ini adalah kota yang sewaktu waktu bisa di serang dan dihancurkan oleh Israel . Nah dengan keadaan selalu berwudhu , berarti kami sudah dalam keadaan suci ketika terbunuh dan mati syahid menghadap Allah "

2.Masih juga bersumber dari berita yang dibawa pulang oleh anggota dewan kita seperti yang saya ceritakan diatas, ada potret lain yang tidak kalah mengagumkannya.

Disebuah tenda pengobatan umum yang didirikan oleh dokter dokter relawan yang datang dari seluruh dunia untuk membantu menangani korban pasca serangan Israel ke Gaza pada Desember 2008 hingga Januari 2009 , ada seorang anak laki laki usia SD yang keluar masuk berjualan minuman.

Dokter dokter yang tengah bekerja di tempat itu merasa iba , lalu mereka mengumpulkan uang diantara mereka untuk diberikan kepada anak SD itu .Setelah terkumpul banyak dan ketika hendak diberikan kepada anak laki laki 'pedagang asongan itu' , tiba tiba terucaplah kalimat mulya ini :

" Dokter ,rezeki yang saya terima dari Allah dari berjualan minuman ini sudah cukup.Jadi sebaiknya uang ini berikan saja kepada pemuda pemuda pejuang kami yang berjihad berperang melawan Yahudi Israel "

3.Para pejuang Gaza yang pemberani selalu saja menjadi idola anak anak kecil disana .Tetapi mereka tidak mudah menemukan pemuda pemuda pejuang itu dalam kehidupan normal , karena mereka menyembunyikan identitas diri mereka sebagai pejuang demi keamanan gerak mereka .

Tetapi ada fakta unik tentang cara menemukan mereka .Ketika para ibu ditanya oleh anak anak mereka dimana mereka bisa berjumpa dan menemukan para pejuang Gaza yang tergabung dalam HAMAS itu, ibu ibu itu akan berkata :

" Temukan mereka dibelakang imam sholat lima waktu dimasjid masjid tempat kalian sholat. Sebab para pejuang itu selalu berusaha menempati posisi tepat dibelakang imam sholat sata mereka melaksankan sholat lima waktu ".

Ya spirit Qur'ani begitu kuat dalam denyut kehidupan ibadah mereka , sehingga mereka selalu berusaha TEPAT WAKTU dan BERADA DI SHAF TERDEPAN DI BELAKANG IMAM saat sholat lima waktu.

4.Pada serangan Israel ke Gaza Desember 2008 – Januari 2009 terungkap fakta penting ini.

Walaupun Israel datang dengan kekuatan tentara yang sangat besar yaitu 147.000 pasukan dan Gaza hanya dipertahankan oleh hanya 20.000 pejuang ,Gaza tidak bisa dikuasai bahkan Israel minta gencatan sejata terlebih dahulu.

Nah selama perang berlangsung itu , pejuang pejuang Gaza selama berada di parit parit pertempuran dan menunggu terjadinya moment moment tembak menembak berikut nya yang tidak pasti kapan akan berlangsung lagi , mereka mengisi waktu waktu luang dengan banyak membaca Al Quran yang mereka hafal , sehingga jiwa mereka lebih TENANG , KUAT ,BERANI dan BERPASRAH TOTAL kepada ALLAH

5.Pada Maret 2009 saya menerima kiriman foto yang masuk ke kota email saya dari seorang kawan .
Yang menakjubkan semua foto itu ternyata menampilkan gambar para penduduk Gaza , mulai dari yang anak anak hingga yang lanjut usia yang kelihatan tetap sholat berjamaah diatas reruntuhan masjid yang sudah diluluhlantakkan oleh serangan brutal Israel.

Itulah denyut kehidupan Qur'ani sehari hari yang telah membentuk manusia manusia Gaza menjadi pejuang pejuang yang TANGGUH dan MULYA hingga serangan Israel yang brutal itu terjadi lagi dalam hari hari ini .


Penting : Generasi Quran tidak akan gentar sedikitpun oleh hantaman BOM sedahsyat apapun. Bahkan kalau ada senjata pemusnah yang lebih dahysat dari BOM pun bisa dihadapi karena yang ada di dalam hati mereka adalah iman dan syahid. Saya dukung Gaza agar tetap berjuang hingga titik darah penghabisan.

Sumber Berita
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment