Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Dokter Cantik Berusaha Bunuh Diri, Ternyata Hamil 9 Bulan

Posted: 10 Dec 2012 04:01 PM PST

SerUnique.com - Mungkin stress ya hingga mencoba bunuh diri saat hamil. Sebaiknya simak aja gan info lengkapnya.


Dokter cantik, bernama Tengku Farah Emilia, 30 tahun, nekat mencoba bunuh diri dengan menusukkan pisau ke bagian perut.  Sang dokter ternyata sedang berbadan dua. Ia dalam keadaan hamil 9 bulan.

Beruntung nyawanya masih tertolong. Warga yang memergoki aksi nekatnya langsung membawa wanita berkulit putih ini ke rumah sakit terdekat.

Data yang dikumpulkan VIVAnews menyebutkan, aksi nekat Farah berlangsung di dekat kebun pisang tak jauh dari rumahnya di Jalan Mandor Basyir Komplek Depok Permai Regency Kukusan RT 04/08, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Minggu 9 Desember pagi.

Awalnya tak ada yang aneh dengan gelagat Farah. Arman (63 tahun) salah seorang saksi mengatakan, Farah sekitar pukul 09.00 terlihat berjalan kaki menuju kebun dengan mengenakan daster warna coklat motif kembang-kembang dengan rambut yang tampak masih basah. 

Setibanya di kebun tersebut, tiba-tiba Farah mengeluarkan pisau dan menusukannya ke bagian perut sebanyak dua kali.  "Melihat aksi nekatnya itu saya langsung lari dan memanggil bantuan. Pisaunya saya pegang ketika ia mencoba menusukkannya lagi. Setelah berhasil kami amankan, korban langsung kami bawa ke rumah sakit," beber Arman.

Kapolsekta Beji Ajun Komisaris Agus Widodo, menjelaskan saat ini korban sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Permata Ibu. Namun, korban seperti orang hilang ingatan. Ia sama sekali tak mengenali anggota keluarga sekalipun itu suaminya sendiri. "Motifnya belum jelas apa, yang pasti masih terus kami dalami," demikian Agus pada VIVAnews saat ditemui di ruang kerjanya, Senin 10 Desember 2012.

Lihat gan, Julia Perez "Tampar" Pria Malaysia, Berani Banget !

Posted: 10 Dec 2012 03:53 PM PST


SerUnique.com - Si JUPE berani sekali menampar orang Malaysia.. Gawat nich. Bisa perang dingin antar negara nich.. He he he. tapi agan agan lihat berita selengkapnya ya.

Bukan Julia Perez namanya jika tidak mengumbar sensasi dan kehebohan. Kini, wanita yang akrab disapa Jupe itu melayangkan tamparan kepada salah seorang pria Malaysia. Tapi jangan salah sangka dulu. Tamparan tersebut adalah salah satu adegan dalam film terbaru yang dibintangi Jupe berjudul Sentuhan Malam Pertama.

"Ada adegan menampar orang Malaysia, filmnya genre komedi," ujar Jupe melalui pesan singkat yang diterima VIVAlife.

Dalam film yang dibesut sutradara asal Malaysia, Murali Abdullah ini, Jupe didapuk sebagai pemeran utama. Jupe yang masih menjalani beberapa adegan syuting di Penang, Malaysia tersebut, tak banyak membeberkan soal detail film tersebut.

"Inti ceritanya aku jadi student asal Indonesia. Namaku Maria yang mendadak jatuh cinta dengan pria Malaysia, banyak komedinya," ucapnya.

Julia Perez saat menampar seorang pria dalam salah satu adegan film Sentuhan Malam Pertama.

Selain digarap sutradara Malaysia, film ini juga melibatkan para pemain dari negara yang berbatasan dengan Indonesia itu. "Ini unik buat saya bisa main film bareng dengan pemain-pemain Malaysia. Apalagi sepenuhnya proses syuting dan sutradaranya dari sini," katanya.

Inilah 5 Terowongan Dari Pohon Paling Indah di Dunia

Posted: 09 Dec 2012 10:40 PM PST

SerUnique.com - Unik, seru dan indah banget. Terowongan dari pohon. Hmmm, kapan bisa kit sampai ke sana melihat langsung keunikan ciptaan Allah SWT ini ya....? Ok, silahkan lihat saja gamba-gambarnya gan.


Berikut adalah 5 terowongan terindah yang terbentuk dari deretan pohon secara alami:


1. Yew Tree Tunnel, Inggris

Quote:

Rumah abad pertengahan The Aberglasney House memiliki salah satu taman yang paling indah di Wales, Inggris. Mereka telah menjadi inspirasi bagi penulis sejak tahun 1470. Terowongan Yew merupakan daya tarik wisata yang populer di daerah ini. Percaya atau tidak, butuh sembilan tahun pemangkasan agar bentuk "gapura" yang unik ini bisa kembali seperti penampakan semula

2. The Dark Hedges, Irlandia Utara

Quote:

James Stuart menanam 150 pohon beech di abad ke-18, untuk membuat terkesan para tamunya saat mereka mendekati propertinya yang indah, Gracehill House.
Sebuah legenda menceritakan bahwa arwah seorang pembantu, yang tinggal di sekitar Gracehill House meninggal dalam keadaan misterius ratusan tahun yang lalu dan menghantui jalan tersebut. " Grey Lady" secara tiba-tiba melayang di sepanjang jalan dan dengan cepat menghilang saat ia mencapai pohon beech terakhir.

3. Jacaragans Walk, Afrika Selatan

Quote:

Oktober adalah bulan ketika bunga dari ribuan pohon Jacaragan mekar secara penuh. Terowongan pohon yang spektakuler ini terletak di Johannesburg dan Pretoria, Kota Jacaragan di mana 70.000 lebih Jacaragans memberi percikan ungu-biru terhadap wajah perkotaan.

4. Bamboo Path, Jepang

Quote:

Hutan Bambu Sagano terletak di Arashiyama. Jalur yang Agan lihat dalam gambar di atas panjangnya 500 m, dan melalui salah satu hutan bambu yang paling indah di Jepang. Hutan ini dekat dengan kuil-kuil terkenal di Jepang, termasuk Kuil Nenbutsu-ji Adashino.

5. Wisteria Tunnel, Jepang

Quote:

Taman Bunga Ashikaga merupakan salah satu tempat terbaik untuk mengagumi berbagai varietas wisteria, termasuk wisteria dengan bunga gagan, wisteria raksasa dan varian wisteria kuning, putih, merah muda atau ungu terang.

Sumber : http://forum.viva.co.id/image-only/604283-5-terowongan-dari-pohon-terindah-di-dunia.html
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment