Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Inilah 7 jenis Kecanduan-Kecanduan Paling Aneh di Dunia

Posted: 09 Dec 2012 05:44 PM PST

SerUnique.com - Rupanya kecanduan itu tidak hanya monopoli rokok, minuman keras dan narkoba. Ada juga loh yang kecanduan terhadap hal lain. Berikut petikan beritanya :

Rokok, alkohol dan narkoba memang dengan mudah bisa membuat orang kecanduan. Tapi beberapa orang justru kecanduan pada benda-benda aneh dan tidak umum. Setidaknya ada 7 jenis kecanduan yang tergolong aneh.
Orang yang sudah kecanduan biasanya akan sulit menghentikan kebiasaannya karena menganggap hal itu meski kebiasaan tersebut tergolong aneh atau bahkan menempatkannya dalam bahaya kesehatan dan fisik.

Berikut 7 orang yang memiliki kecanduan-kecanduan aneh :

1. Kecanduan menghirup kapur barus 
Sejak masih kecil, Alicia yang berasal dari New York sudah terbiasa menghirup aroma kapur barus yang menyengat. Dan hingga kini berusia 45 tahun, ia menjadi sangat kecanduan dengan aroma kapur barus, bahkan tak sadar bahwa kapur barus yang mengandung bahan kimia beracun seperti naftalena dan paradichlorobenzene dapat membahayakan kesehatannya dan anak-anaknya.
Ia menyelipkan kapur barus di mana saja seperti di mobil, tempat tidur, bawah sofa dan juga bawah sofa di rumahnya.

2. Kecanduan berhubungan seks dengan mobil
Nathaniel (28 tahun) dari Arkansas secara seksual tertarik pada mobilnya, membelai kemudi setir, mencium bahkan tak jarang menggesek-gesekkan tubuhnya pada logam ujung depan mobilnya.
Kebiasaan aneh Nathaniel bermula ketika ia mengalami kecelakaan mobil bersama dengan ayahnya. Dokter menyebut obsesinya dengan objectophilia, sama halnya dengan orang yang tertarik dengan Menara Eiffel atau roller coaster.

3. Kecanduan makan makanan kucing
Mary dari Michigan memiliki kebiasaan berbahaya. Dia makan makanan kucing untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Dalam setahun, Mary dapat menghabiskan 680 kg makanan kucing, termasuk makanan kucing kalengan. Dokter sudah memperingatkannya bahwa kebiasaan aneh tersebut bisa membunuhnya.
Para ahli mengatakan bahwa makanan kucing mengandung banyak bahan yang dapat berbahaya bagi manusia, termasuk bagian tubuh hewan yang mati.

4. Kecanduan operasi payudara 
Sheyla Hershey (32 tahun) dari Houston pernah tercatat dalam Guiness Book of World Records pada tahun 2009 sebagai pemilik payudara terbesar di dunia setelah menjalani 30 kali operasi untuk mendapatkan payudara ukuran 38 KKK. Tapi setelah terkena infeksi payudaranya sempat rata atau lebih kecil dari 38 KKK. Tapi kini ia ingin ukurannya kembali 38 MMM.
Saking terobsesinya ingin memiliki payudara besar lagi, Sheyla September lalu kembali melakukan operasi pembesaran payudara meski sebenarnya belum diperbolehkan oleh dokter dan suaminya.

5. Kecanduan makan pita perekat (isolasi) 
Andrea (23 tahun) yang berasal dari Marietta, Georgia telah kecanduan makan isolasi perekat selama 9 tahun. Ia bisa makan lebih dari 60 meter isolasi setiap hari.
Dokter telah memperingatkan bahwa kecanduan anehnya ini dapat menyebabkan infeksi darah atau kanker.

6. Kecanduan membersihkan telinga 
Jamie (32 tahun) dari Jacksonville, Florida, tidak bisa berhenti membersihkan telinganya. Selama lebih dari 12 jam setiap hari, ia selalu membersihkan saluran telinganya dengan gunting kecil, kikir kuku dan benda tajam lainnya hingga berdarah.
Dokter telah memperingatkan kecanduannya ini dapat menyebabkan dia kehilangan pendengarannya.

7. Kecanduan mengendus bedak bayi 
Jaye (18 tahun) dari Houston tidak pernah merasa cukup dengan bedak bayi. Ia telah menaburi bedak bayi putih di setiap permukaan di rumahnya, seperti di lantai, kulkas, tempat tidur.


Kecanduan ini bermula pada suatu hari ketika dia tidak sengaja menumpahkan bedak bayi dan menghirup aromanya. Selama 10 tahun, kebiasaan menghirup bedak bayi itu semakin meningkat. Ia bisa mengendus bedak bayi 10 kali sehari dan menghabiskan 816 kg bedak setiap tahun.


 sumber: http://iniunic.blogspot.com/2012/12/7-jenis-kecanduan-kecanduan-paling-aneh.html

Cara Mudah Meningkatkan Traffic Blog Dengan Cepat

Posted: 09 Dec 2012 03:15 PM PST


SerUnique.com - Rekan pembaca blog berita aktual dan unik, sebagai blogger saya ingin berbagi dengan anda apapun juga yang saya tahu. Di samping saya ingin memberikan informasi aktual tentang hal hal yang unik dan aneh, saya juga akan memberikan tips untuk anda cara meningkatkan traffic blog dengan cepat. Dan saya coba tips sangat ampuh. Caranya ? Yaitu dengan memanfaatkan traffic exchange yang diluncurkan oleh Easyhits4u. Tadi malam saya coba mensubmit blog kita di Easyhits4u karena ternyata di account saya ada 3000 credit hasil dari merefer teman teman. Langsung saja saya manfaatkan dan ternyata boooming, dahsyat luar biasa sekali. Traffic langsung naik menjadi 150 yang online.

Easyhits4u adalah sebuah situs tempat traffic exchange atau pertukaran kunjungan. Sistem dan Cara kerjanya adalah, Anda berkunjung ke blog atau situs orang lain baik dari dalam maupun luar negeri, maka kemudian anda  akan mendapatkan kredit yang dapat ditukarkan juga dengan kunjungan dari orang lain atau bisa ditukar dengan dollar. Apabila kita punya kredit sebanyak 1000 maka akan mendapat $0.3 , dan bisa ditarik di paypal jika sudah $3. Ini adalah contoh kredit yang diterima.

Menurut saya Ini sangat efektif sekali. Baik untuk menjaring visitor maupun menambah penghasilan. Terutama sekali bagi anda pemilik blogger yang sedang berupaya untuk tingkatkan ranking alexa. Sangt sangat efektif. Untuk mendaftar silakan ikuti beberapa langkah berikut ini :  

1.) Klik link berikut Easyhits4u.com ( milik saya he he he ) atau klik banner di bawah ini :
The Most Popular Traffic Exchange

2.) Jika sudah terbuka halaman tersebut klik JOIN NOW, lalu isi semua form yang tersedia. Isi juga verifikasinya dan jangan lupa klik "I accept term and service in order to sign up for an account"



3.) Kemudian setelah itu anda akan disuruh mengisi data dan mengisi e-mail untuk konfirmasi. Kemudian buka e-mail Anda dan aktifasi link easyhits4u.

4.) Setelah aktif kemudian login. Kemudian klik My Sites di sebelah kiri.

5.) Pada kolom Add New Site, isi sesuai dengan perintah dan keadaan lalu submit.




6.) Baru Anda bisa mulai surfing. Di sana terdapat Start Surfing 2:1 dalam waktu 15 detik dan 1:1 dalam waktu 20 detik, tetapi lebih baik memilih 1:1 karena setiap 1 kali surfing akan mendapat 1 kali balasan kunjungan.

7.) Setelah diantar ke halaman web, pilih susunan pada bagian paling atas yang sama. Kadang juga menjawab pengurangan atau penjumlahan. Tapi ingat, karena terdapat hitungan waktu, tunggu sampai 1 dan go baru klik verifikasinya.



8.) Lakukan hal itu berulang-ulang. Terkadang juga mendapat hadiah, bila sudah melakukan 25, 50, 75, 100, 125, 150 kali dan seterusnya. Biasanya ditandai dengan tulisan Site Id : 1. kemudian klik "Claim Your Prize Now" sesuai gambar yang muncul.



8.) Untuk mengalokasikan kredit. Klik menu My Sites, lalu isi kolom 'Assign Credit' lalu klik 'Assign' untuk mengalokasikan dana.




Sobat SerUnique.com, mungkin sampai di sini dulu ya informasi dari saya tentang Cara Mudah Meningkatkan Traffic Blog Dengan Easyhits4u. Semoga bermanfaat bagi yang mencarinya. Terima kasih.

Informasi ini saya dapatkan dari blog teman baik kita, klik di sini untuk berkunjung ke sana.

Bilang Wooow, Pelacur 70 Tahun Ini Sudah Ditiduri Pria Sebanyak 355.000 Kali

Posted: 09 Dec 2012 12:57 AM PST

SerUnique.com - Tua-tua keladi, makin tua makin menjadi-jadi. Begitu kata pepatah yang paling tepat untuk menggambarkan manusia tua yang satu ini. Kenapa ? Simak infonya berikut ini :


Setiap kita mendengar kata pelacur yang ada dalam fikiran kita adalah seorang gadis dengan wajah cantik dan bertubuh sexy tentunya. Namun tidak dengan wanita kembar asal Amsterdam bernama Loise dan Martinne Fokken ini, usianya sudah cukup udzur yaitu 70 tahun. Dalam usia yang sudah bau tanah ini dia masih eksis dalam dunia jual "daging mentah" kepada pria hidung belang, pelanggannyapun dari berbagai macam kalangan baik yang seusia dengannya atau lelaki yang umurnya jauh lebih muda dari mereka yang sedang cari sensasi tidur bersama wanita tua.

Menurut pengakuan mereka, hingga saat ini mereka sudah menjalani profesi ini selama 50 tahun atau mulai sekitar tahun 60-an pada usia 20-an. Menurut pengakuan mereka juga, selama 50 tahun mereka menjalani profesi ini sudah sebanyak 355.000 kali tidur dengan para pelangganya, jumlah yang sangat fantastik. Saya mencoba iseng-iseng membuat hitungan tentang jumlah sperma yang dikeluarkan oleh para pelanggannya, hasilnya sungguh sangat mengejutkan.  Jika sekali ditiduri oleh seorang pria dan pria tersebut menghasilkan sperma 10cc maka sperma yang sudah masuk kedalam perutnya berarti 355.000 X 10cc = 3.550.000cc sperma atau 35.500 liter, atau setara dengan 7 tangki bensin berisi 5.000 liter yang sering lewat depan rumahku, hahahahaha..... Jumlah yang cukup fantastis, bisa untuk renang dalam lendir....












Read more: http://realifact.blogspot.com/2012/12/pelacur-70-tahun-ini-sudah-ditiduri.html#ixzz2EXjAfoCU

Seorang Dukun Ditangkap Polisi Karena Melakukan Ritual Menginjak Al Qur'an untuk Pengobatan

Posted: 09 Dec 2012 12:42 AM PST

SerUnique.com - Untuk mengobati seseorang di zaman modern ini adalah tugas seorang dokter. Dukun juga ada yang memiliki keahlian untuk mengobati orang sakit. Tapi yang aneh jika seorang dukun melakukan pengobatan terhadap pasien yang sakit dengan cara menginjak-nginjak Alquran. Tak urung mayarakat sekitar menjadi resah dan melaporkan hal tersebut ke kepolisian.

Ritual Menginjak Al Qur'an untuk Pengobatan, Dukun Ditangkap Polisi

Tembilahan (voa-islam.com) - Rizwan (41), warga pendatang berprofesi dukun di Desa Simpang Gaung, Kecamatan Gaung yang melakukan ritual pengobatan sambil menginjak Al-Qur`an, diamankan Polres Indragiri Hilir, Jum`at (11/12).

Penangkapan dukun yang mengaku bisa mengobati berbagai macam penyakit ini berkat laporan masyarakat setempat yang resah dengan ulahnya.

Menurut informasi yang diperoleh Antara dari lapangan, memang sejak beberapa waktu lalu Rizwan telah melakoni pekerjaan sebagai dukun yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Yang membuat warga tertarik dengan pengobatannya, karena dari beberapa warga yang berhasil diobatinya ada yang sembuh dari penyakit yang dideritanya.

"Tak heran membuat warga banyak yang datang berobat ketempat ia membuka prakteknya di rumah yang disewanya di desa ini. Namun warga merasa aneh dan tersinggung dengan praktek dukun yang dinilai `nyeleneh` ini," ungkap Amat (47), warga Simpang Gaung kepada Antara, Ahad (13/12).

Penangkapan Rizwan bermula saat ini membuka praktek pengobatan pada Jum`at (11/12) malam. Saat itu sekitar puluhan warga mendatangi tempat prakteknya untuk berobat.


...ia mulai berulah dengan melakukan praktek pengobatan sambil menginjak Al-Qur`an dan merapal mantera-mantera, selain itu satu buah Al-Qur`an lagi diletakkan diatas kepalanya...


Ketika itulah ia mulai berulah dengan melakukan praktek pengobatan sambil menginjak Al-Qur`an dan merapal mantera-mantera, selain itu satu buah Al-Qur`an lagi diletakkan diatas kepalanya.

Saat menjalankan aksinya itulah ia langsung ditangkap oleh anggota polisi setempat. Penangkapan ini berdasarkan laporan warga yang merasa resah dengan praktek pengobatan menyimpang yang dijalankannya tersebut.

Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Achmad Kartiko, S.IK MH ketika dikonfirmasi melalui Perwira Humas AKP Robinson Saragih, Minggu (13/12) membenarkan dukun Rizwan saat ini telah diamankan di Mapolres Inhil.

Malam penangkapan itu juga tersangka dibawa ke Mapolres Inhil dari Polsek Gaung untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut terkait aksinya tersebut.

"Saat ini tersangka dan barang bukti berupa Al-Qur-an telah diamankan di Mapolres dan kasus ini masih dilakukan penyelidikan. Bila terbukti melakukan perbuatan yang disangkakan, maka akan ditindak sesuai hukum yang berlaku. [zak/ROL]

Dituntut Mati, Pembunuh Mahasiswi UIN Malah Injak Al-Qur'an, Benar2 Gila !

Posted: 09 Dec 2012 12:32 AM PST

SerUnique.com - Dituntut hukuman mati seorang laki-laki mengamuk dan bahkan menginjak - injak Alquran. Kenapa ? 


TANGERANG (voa-islam.com) - Muhammad Sholeh alias Oleng, terdakwa pembunuh dan pemerkosa Izzun Nahdliyah, mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, dituntut hukuman mati di Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa, 4 Desember 2012.

Oleng meradang setelah jaksa penuntut umum Lukman Hakim mengatakan "atas perbuatan terdakwa, kami tuntut hukuman mati." Oleng bangkit dari kursi pesakitan dan mengambil kitab suci Al-Quran dari atas meja depan majelis hakim. Seketika ia membantingnya ke lantai dan menginjaknya menggunakan kedua kakinya.

Perbuatan terdakwa mendapat reaksi cepat petugas kejaksaan yang menyelamatkan kitab suci tersebut. Jaksa menuntut Oleng dengan hukuman mati karena terbukti secara sah dan meyakinkan melanggar Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dan Pasal 285 tentang pemerkosaan. 

"Perbuatan terdakwa dinilai sangat biadab dan jauh dari perikemanusian. Terdakwa juga tidak menyesali perbuatannya dan keterangan terdakwa selama persidangan berbelit-belit," kata Lukman. 

Di depan majelis hakim yang dipimpin hakim Mahdi Hendra, Oleng menyanggah tuntutan jaksa. "Saya bersumpah tidak memperkosa Izzun, tetapi saya memang membunuhnya. Berkas acara pemeriksaan dan tuntutan mati tidak saya terima," kata Oleng dengan nada meninggi. 

Adapun lima kawan Oleng, yakni Sandra Susanto (22), Jasrip (22), Oreg bin Sabar (28), Endang bin Rasta (21), dan Noriv Juandi (21), yang terlibat dalam pembunuhan dan pemerkosaan itu dituntut lebih ringan: hukuman seumur hidup. 

Lima kawan Oleng ini dituding ikut terlibat membantu membunuh dan memperkosa Izzun pada Jumat, 6 April 2012 lalu. Penasihat hukum Oleng, Ferdinand Montororing, mengatakan akan melakukan pembelaan atau pleidoi pada sidang lanjutan pekan depan. 

Mayat Izzun Nahdliyah ditemukan sehari setelah ia dibunuh pada Sabtu 7 April 2012 lalu di areal persawahan Desa Ciangir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. 

Izzun Nahdliyah ditemukan dengan kondisi setengah telanjang. Tubuhnya koyak dihajar senjata tajam. Terdapat luka sayat pada leher dan sejumlah tusukan pisau di sekujur badannya. [Widad/tmp]

Muncul Film Baru Hina Nabi Terinspirasi dari Innocence of Muslims

Posted: 09 Dec 2012 12:15 AM PST

SerUnique.com - Islam selalu bahan hinaan. Kenapa ? Belum selesai film yang telah menghina Islam yang berjudul Innocence of Muslims, kini muncul lagi film serupa terinspirasi Innocence of Muslims.


Film Baru Muncul Hina Nabi Terinspirasi dari Innocence of Muslims


BELGIA.(voa-islam.com) – Setelah film laknat Innocence of muslim yang menghina Nabi Muhammad shallallahu 'alaihiwasallam, kini film baru yang melecehkan Nabi muncul kembali. Jum'at, 07 Desember 2012, Kementerian Dalam Negri Belgia meningkatkan satatus keamanan menjadi tiga, yang batasnya empat, karena munculnya film yang menghina Nabi.

Imran Verasat, orang Pakistan yang tinggal di Spanyol, adalah orang yang memfilimkan cerita tersebut. "Innocence of Muslims adalah film yang diproduksi di Amerika Serikat yang memberikan inspirasi  umtuk membuat fil ini" tutur Verasat.

Imran Verasat, seorang pemuda Pakistan yang melepaskan keislamannya dan tinggal di Spanyol, diyakini mendukung permusuhan terhadap Islam di Spayol. Ia mempunyai situs di internet yang khusus untuk menyerang Islam.

Cerita pemuda Pakistan ini dimulai pada tahun 1998, karena ia memiliki hubungan yang tidak sah dengan wanita Indonesia non muslim, maka ia ditangkap oleh pohak yang berwajib karena Negara asalanya (Pakistan.red) tidak mengizinkan dia mempunyai hbungan dengan wanita non Muslim.

Di penjara ia mendapatkan siksaan, kemudian setelah keluar ia hijrah bersama pacarnya ke Spanyol. Kem,udian karena selembar kertas yang menyerang Islkam, ia mendapatkan tempat dan perlindungan di Spanyol oleh asosiasi HAM.(usamah/islam)

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment