Berita Unik Sensasional

Share on :

Berita Unik Sensasional


Kicauan Twitter = Karakter Anda

Posted: 25 Dec 2012 09:00 PM PST

Bagaimana jadinya jika kepribadian Anda dinilai dari kicauan di Twitter. Semua status yang di posting biasanya adalah curahan hati, apa yang ingin Anda katakan atau apa yang ingin Anda informasikan ke orang lain.

Twitter sekarang bukan hanya sebagai media jejaring sosial tapi juga sebagai kampanye politik yang dilakukan oleh pejabat-pejabat pemerintahan bahkan presiden untuk menyampaikan aspirasinya.

Sebuah penelitian di Journal of Research in Personality, seperti dilansir Menshealth, Selasa (25/12/2012) menemukan kalau 140 karakter yang Anda kicaukan di twittwer merupakan karakter kepribadian yang bisa terlihat.

Para peneliti di Singapura ini meminta 142 peserta untuk mengisi kuesioner yang bisa menggambarkan lima dimensi kepribadian seperti extraversion (kecenderungan mengalami emosi dan perasaan positif serta nyaman terhadap diri sendiri dan lingkungan sekitar), keramahan, kesadaran, keterbukaan dan neurotisisme (seseorang yang memiliki masalah dengan emosi yang negatif seperti rasa khawatir dan rasa tidak aman. Secara emosional mereka labil.

Jawaban mereka dianalisis peserta tweets menggunakan software yang dapat mendeteksi seberapa sering pengguna menggunakan kata-kata tertentu. Di saat yang sama peneliti juga mengamati tingkat kepribadian pengguna twitter.

Hasilnya, para peneliti menemukan kalau pengguna twitter cenderung menuliskan kepribadian mereka, misalnya orang ekstravert cenderung menggunakan kata-kata sosial, seperti membicarakan pasangan atau anak.

"Dari lima besar ciri-ciri yang masuk penelitian, para peneliti hanya mampu menilai 2 dari mereka yang membaca twiter, yaitu sifat keramahan dan neurotisme. Hal ini dikarenakan pembaca cenderung fokus pada isyarat yang salah," kata Lin Qiu,Ph.D, asisten profesor psikologi di Nanyang Technological University di Singapura.

Tahun lalu, para peneliti di University of Maryland, College Park juga melakukan penelitian serupa dan menyimpulkan kalau keterbukaan adalah kepribadian termudah yang bisa ditemukan dan neurotisme adalah hal yang paling sulit dibaca.

Dalam penelitian terbaru, Qiu dan timnya menemukan 26 korelasi antara tweets dengan kepribadian, yag menunjukkan kalau isyarat linguistik memungkinan pengguna menentukan personanya.

Awal pekan ini, pengguna twitter mencapai 200 juta pengguna aktif setiap bulannya. Berikut ini cara Qiu menilai kicauan Anda di twitter.

1. Status tweet:" Saya tidak percaya bisa melewatkan itu. "Sialan" Sia-sia saja, saya muak mengatakan kalau selalu ada tahun depan."

Bagaimana orang melihat Anda : Sebagai neurotic,seorang penggemar olahraga ketika dia berbicara kasar dengan menggumam dan bilang "sialan", Anda bukanlah orang yang ramah.
Kepribadian sesungguhnya : Anda tidak bisa menahan marah, tapi bisa saja Anda berpikiran tertutup.

2. Status tweet: "Saya besok libur. Apa yang harus saya lakukan"
Bagaimana orang melihat Anda: Ketika Anda berkicau cukup sering tentang diri Anda, mereka menganggap Anda sedikit neurotik.
Kepribadian sesungguhnya: Kamu tidak seperti dirimu yang dibicarakan di status, pisahkan mana yang perlu jadi status atau tidak.

3. Status tweet : "Bermain di luar rumah bersama anak."
Bagaimana orang melihat Anda: Anda adalah ayah yang baik. Mereka mengkategorikan Anda sebagai sangat ekstravert.
Kepribadian sesungguhnya: Sama saja. Ungkapkan kepribadian Anda yang positif. Sumber


Semoga artikel di atas tentang Kicauan Twitter = Karakter Anda akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Facebook Adalah (ungkapan adanya) 13 Dinasti Zionis-Kabbalah?

Posted: 25 Dec 2012 08:00 PM PST

Ada 13 garis keturunan illuminati terseber diseluruh dunia, pernahkah anda melihat gambar ini???? Suatu kebetulankah??? Ataukah disengaja untuk tujuan tertentu??? Berikut ke-13 Garis Keturunan Penerus ILLUMINATI tersebut:

1. ASTOR'S Pendiri asli dari keluarga Astor adalah John Jacob Astor . John Jacob Astor lahir di Walldorf, Kota Baden (Jerman, 1763-1884) dari keturunan Yahudi. Asal-usul Yahudinya telah disembunyikan, dan cukup banyak berbagai ide dari warisan Astor telah dimasukkan ke dalam berkas tertutup oleh Keturunannya. John Jacob Astor adalah seorang tukang daging di Walldorf. Pada 1784, ia datang ke Amerika setelah singgah di London, Inggris.

2. BUNDY'S Keluarga Bundy telah bersekutu dengan illuminati untuk ratusan tahun, salah satu penerusnya yaitu :Theodore Robert Cowell "Ted Bundy" yang lahir di Amerika (November 24, 1946 – January 24, 1989), dia adalah seorang pembunuh berantai, penculik, pemerkosa, dan NECROPHILE. Hal yang tidak diketahui oleh publik adalah mengapa dia membunuh begitu banyak korban tak berdosa? Ini adalah salah satu bagian dari rencana untuk membawa illuminati serta tujuannya kearah publik sehingga tertanam kedalam pemikiran publik untuk menjadikan okultisme menjadi agama dunia serta pemerintahan yang satu (A one world government), sehingga membawa arah konspirasi menjadi suatu konspirasi terbuka terhadap publik.

3. COLLIN'S Silsilah keluarga collins diawali dari sebuah pertemuan rahasia pada tahun 1955 yang dihadiri oleh petinggi illuminati dan semuanya laki-laki kecuali Ibu suri, collins. Keluarga Collins telah dijauhkan dari pusat perhatian karena mereka memiliki kekuatan gaib lebih dari keluarga Rothschild atau Rockefeller. Untuk membuat uang, keluarga Collins melakukan sesuatu secara finansial, seperti berurusan dengan pertukaran uang.

4. DU PONT'S Silsilah keluarga Du Pont berasal dari keluarga kerajaan Denmark, salah seorang peniliti illuminati john coleman mengatakan ketika dia meneliti tentang Ratu Denmark dia menemukan fakta bahawa keluarga kerajaan pernah mengasingkan diri secara diam-diam dan mereka pergi melakukan ritual satanic. dan juga tercatat bahwa 5 raja modern dari Denmark telah menjadi pemimpin Freemasonry di Denmark, dan keluarga kerajaan Denmark, adalah anggota Mason aktif.

5. FREEMAN'S Hal yang menakjubkan tentang keluarga ini adalah bahwa mereka bukanlah sebuah keluarga yang orang akan berpikir sebagai salah satu dari 13 Belas garis keturunan illuminati, nama Freeman muncul dengan frekuensi yang cukup mengejutkan. Sebagai contoh, Stephen M. Freeman menjalankan Departemen Hukum Urusan Hak-Hak Sipil Divisi Liga Anti-Fitnah (yang merupakan putri dari B'nai B'rith). ADL adalah organisasi berbahaya dikontrol oleh hirarki.
Dana Illuminati digunakan untuk mendanai organisasi ini. Freeman Lainnya adalah Walter Freeman yang memperkenalkan Lobotomi ke AS dengan James W. Watts pada tahun 1936. The Lobotomi frontal adalah metode brutal mengendalikan pikiran, yang telah diizinkan untuk dilakukan, di bawah kebohongan bahwa hal itu bisa bermanfaat untuk kemanusiaan.

6. KENNEDY'S Sekali lagi hubungan antara keluarga Illuminati sangat kental terlibat, dan prosesnya terurai panjang. Keluarga Kennedy penuh dengan perkawinan dengan nama-nama seperti Anketells, Baileys, Booths,, Buckley Collins, Hatfield's, Humphrey's, Freeman, James, Phelps, Reagan, Russell, dan Smiths.
Tiga orang Kennedy terdekat dan ada keterkaitan dengan Fitzpatrick, sebuah keluarga Irlandia yang kuat dengan lambang memiliki 3 "fleur-de-lis" dengan naga dan singa. Fitzpatrick mungkin masih terikat dengan Prancis, dan mereka mungkin mungkin bagian dari Royal Sang (Sangraal – Sang Raal adalah istilah yang digunakan dalam manuskrip yang lebih tua yang bisa berarti baik bloodline Royal atau Holy Grail) Jackie Bouvier Kennedy Onassis yang menikah dengan Yohanes. F. Kennedy terikat pada Auchinclosses melalui pernikahan kakaknya ke dalam keluarga Auchincloss. Para Auchinclosses adalah keturunan Skotlandia dari Illuminati.

7. LI'S Di Cina nama adalah terdiri dari nama keluarga, yang ditulis terlebih dahulu, dan kemudian baru ditulis nama pribadi. Nama Keluarga biasanya dari satu karakter masing-masing, walaupun ada pengecualian seperti Ouyong dan Situ. Ada lebih dari 6.000 nama keluarga Cina untuk sekitar satu miliar warga Cina.
Nama keluarga Cina yang sering muncul di negara-negara berbahasa Inggris seperti Amerika Serikat, Inggris, & Aust. adalah Chan, Lin, Li, Wong, Huang, Mei, Yang, Chin, dan Fong. Di Cina daratan 5 keluarga teratas adalah Chen, Li, Zhang, Dia, dan Huang. Menurut salah satu sumber, Li Ka-shing dan Li dari hongkong adalah bagian dari Illuminati china.

8. ONASSIS'S Aristoteles Onassis Socrates – menggunakan nama dua filsuf Yunani, berubah dari benar-benar bangkrut pada usia 21 kemudian menjadi jutawan pada usia 23. Nama Ayahnya adalah Socrates. Aristoteles adalah Illuminati, seorang taipan pengiriman, seorang pria pekerja keraas, cerdas, kejam, seorang pria yang berbicara beberapa bahasa seperti Perancis, Spanyol, Inggris, Italia, dan Turki. Ia menikahi janda JFK's.
Kacamatanya pernah membuatnya tampak seperti Al Capone bagi sejumlah orang. Onassis adalah teman yang sangat dekat Winston Churchill. Freemason Winston Churchill adalah keturunan keluarga yang telah menjadi bagian dari elit yang diam-diam menjalankan dunia.

9.ROCKEFELLER'S Salah satu dari 13 garis keturunan illuminati yang menguasai dunia adalah keturunan Rockefeller. Hari ini, ada sekitar 190 anggota keluarga ini dengan nama Rockefeller dan tentu saja beberapa orang lain dengan nama terakhir lainnya. Illuminati sendiri menarik nyawa dari sekitar 500 keluarga yang sangat kuat di seluruh dunia. Tidak ada yang tahu percaya berapa banyak dan yayasan Rockefeller miliki.
Mereka telah menyembunyikan rahasia dalam sebuah kepercayaan rahasia. Diperkirakan bahwa mereka memiliki antara 200 ribu dan beberapa ribu yayasan kepercayaan. Keuangan dari Rockefeller juga ditutupi, Nelson Rockefeller tidak membayar satu sen pun pajak penghasilan pada tahun 1970, namun ia mungkin orang terkaya di amerika. Rockefeller mengerahkan upaya untuk mempengaruhi amerika melalui agama.

10.ROTHSCHILD'S Rothschild telah memainkan peran utama dalam Illuminati Bavaria,dan diketahui bahwa setidaknya satu dari anak laki-laki Amschel adalah salah satu anggotanya. Amschel menempatkan anak-anaknya di ibu kota utama Eropa, di mana mereka masing-masing mendirikan rumah-rumah perbankan utama.
Dengan layanan intelijen rahasia mereka sendiri dan jaringan berita mereka sendiri mereka bisa mengungguli emerintah Eropa. Sejumlah besar korespondensi produktif oleh kurir Rothschild menarik perhatian, tapi tidak ada yang pernah bisa menghentikan kecerdasan pribadi mereka. Setelah Illuminati Bavaria ter ekspose, kekuatan gaib di tengah-tengah masyarakat rahasia Eropa bergeser ke Carbonarism atau disebut juga Alta Vendita, yang dipimpin oleh Rothschild lain yang kuat, Karl Rothschild,anak Amschel. Pada 1818, Karl berpartisipasi dalam dokumen rahasia yang dikirim ke kantor pusat-Masonry dari Alta Vendita.

11. RUSSELL'S Seperti halnya semua organisasi Rahasia, tabir kerahasiaan dijaga dengan mengharuskan inisiasi untuk mengambil sumpah kerahasiaan dengan ancaman hukuman mati. Seperti di Sihir, para Masonry berulang kali diharuskan melakukan sumpah kerahasiaan di setiap level yang baru. Charles T. Russell mulai berpartisipasi dalam organisasi rahasia ini ketika ia memasuki Entered Apprentice ( derajat pertama Masonik ) sumpah dengan ancaman hukuman mati dan kekerasan.
Ini adalah sumpah yang diucapkan Russell :"aku … dengan ini dan dilampirkan paling sungguh-sungguh dan dengan tulus berjanji dan bersumpah bahwa saya akan selalu menyeru/patuh , akan selalu menyembunyikan dan tidak pernah mengungkapkan salah satu,atau sebagian dari seni atau titik seni rahasia dan misteri Freemasonry kuno yang saya terima dan saya akan menerima semua intsruksi selanjtunya."

12.VAN DUYN'S Pada tahun 1626, Peter Minuit yang berdagang beberapa pernak-pernik untuk orang Indian Canarsie berniat untuk membeli Manhattan Island. Pembelian tersebut diduga merupakan kesepakatan yang baik bagi Belanda. Orang Indian Canarsie sendiri bukan pemilik Pulau Manhattan, itu milik Indian lain, sehingga masih bisa diperdebatkan keabsahan transaksi waktu itu. Hal itu adalah awal dari koloni Belanda, belanda baru, dan ibukotanya Amsterdam Baru, dibangun di samping Ft. Amsterdam, ketiganya kemudian berganti nama menjadi New York. Keluarga Van Duyn (juga dieja Van Dien, Van Duyne, ) Adalah salah satu dari keluarga Belanda datang ke koloni Belanda Baru yang berhubungan dengan Perusahaan Hindia Barat Belanda. Keturunan awal penting yang lain adalah Van SISE, Van Cleef (juga dieja Van Cleve dan Van Cleave), Van Coorn, Van de Air, Dooren, dan Stoothoff.

13. MEROVINGIAN'S Garis keturunan ini begitu luas dalam banyak cabang perusahaan yang keanggotaannya merupakan Presiden Amerika Serikat, termasuk George bush dan George Washington. Illuminati adalah kelanjutan dari Misteri Agama kuno Babilonia dan Mesir. Dan garis keturunan dari Illuminati kembali ke orang-orang yang pada satu waktu tinggal di Babilon dan Mesir. Pertanyaan kami ajukan sekali lagi, pernahkah anda melihat gambar ini????
Suatu kebetulankah???
Ataukah disengaja untuk tujuan tertentu???

SUMBER:

http://zilzaal.blogspot.com/2012/05/facebook-mengungkap-13-dinasti-zionis.html


Semoga artikel di atas tentang ..... akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[Renungan] 30 Tahun Nenek Ini Shalat di Trotoar

Posted: 25 Dec 2012 07:00 PM PST


Shalat di Trotoar, memang boleh ? Boleh dong. Yang tidak boleh itu kalau tidak shalat. Ya nggak ? Mengakrabi jalanan telah dilakoni Rosmiza (57) selama 30 tahun. Selama itu pula, pinggiran Jalan Gatot Subroto, Medan, yang sumpek dan ramai oleh lalu lalang kendaraan menjadi tempatnya beribadah. Ya, selama itu pula Rosmiza tak pernah meninggalkan sholat, kendati harus melakukannya di atas trotoar di pinggir jalan raya.

Terik mentari dan guyuran hujan bukanlah alasan baginya untuk tidak menjalankan kewajibannya sebagai hamba Allah. Suara knalpot sepeda motor dan bunyi riuh klakson kendaraan tak sedikit pun mengurangi kekhusukannya. Jiwanya tetap tenang mengucap seribu doa dan syukur kepada Ilahi.

"Sholat dimana pun akan sama saja, karena bukan suasana yang pengaruhi doa saya," ucapnya sembari tersenyum simpul. Air wudhu didapatnya dari toko kue atau dealer mobil yang tak jauh dari tempatnya berdagang. Jika hujan, dia solat di teras ruko yang terhindar dari hujan. "Tak ada alasan untuk tidak sholat," tegasnya.

Nenek empat cucu ini sempat meneteskan air mata ketika menceritakan kisah hidup yang belum bisa dikatakan sejahtera. Dia berusaha sambil berdoa, itu yang menurutnya sangat penting. Hingga dia tak pernah merasa pernah terhimpit masalah berat. Dia hadapi semua dengan senyum dan syukur. Rosmiza sehari-hari berdagang lemang, kue timpan dan nagasari bersama suaminya.

Lemang bukanlah buatannya, melainkan dia membelinya dari orang lain. Dia hanya membuat kue tambahan untuk memperbanyak dagangan. Ketika pagi menjemput, dia berdagang di Pasar Kampung Lalang, tetapi sehabis solat Dzuhur dia berdagang di Jalan Gatot Subroto, tepat di seberang Hotel Alpha Inn, Medan.

Setiap harinya, dia menyelesaikan solat dua waktu (Ashar dan Maghrib) di pinggir Jalan Gatot Subroto, tepat di sebelah sepeda dagangannya. Tak banyak yang dia dapat per hari, tetapi cukup memenuhi kebutuhan hidup hariannya. Bahkan, dia sudah menyekolahkan anaknya hingga sederajat sekolah menengah atas (SMA) dari hasil berdagang lemang.

Dia sebenarnya mau menguliahkan anak-anaknya, tetapi sayangnya tak satu pun anaknya yang berniat mengecap bangku kuliah. Wajah seorang perempuan yang masih berseri ini percaya kalau hidupnya akan berarti jika terus taat kepada Allah SWT.

"Dunia ini berapalah lamanya, dan saya tidak akan dapat apa- apa dari sini. Kalau mati, akan sirna semua," ujarnya sembari menatap nanar ke arah lalu lalang kendaraan.

Semoga cerita diatas dapat memotifasi kita untuk 

Sumber : http://sdftyujklvbn.blogspot.com/2012/12/sudah-30-tahun-nenek-ini-sholat-di.html


Semoga artikel di atas tentang [Renungan] 30 Tahun Nenek Ini Shalat di Trotoar akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[fakta] Fakta mengenai Israel Yahudi yang mungkin belum Anda Ketahui

Posted: 25 Dec 2012 06:00 PM PST

1. Tahukah anda bahwa selain ras yahudi, dilarang membeli atau menyewa tanah di Israel?

2. Tahukah anda bahwa setiap ras yahudi yang ada di setiap Negara di seluruh dunia menjadi warga Negara Israel secara otomatis? Sementara warga Palestina yang terlahir di tanah negerinya sendiri sejak puluhan abad yang lalu terus diusir ke luar Palestina?

3. Tahukah anda bahwa penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel harus menggunakan kendaraan dengan cat dan warna khusus untuk membedakan antara ras yahudi dan non yahudi?

4. Tahukah anda bahwa Yerusalem bagian timur, Tepi Barat, Gaza dan dataran tinggi Golan dianggap oleh masyarakat internasional khususnya barat dan Amerika sebagai kawasan yang dijajah Israel dan bukan merupakan bagian dari Israel?

5. Tahukah anda bahwa Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk ras yahudi dan membagikan 15% sisanya untuk seluruh penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel? Secara realitas, Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk 400 penduduk yahudi di Hebron, sementara 15% sisanya alokasikan kepada 120 ribu penduduk Palestina di daerah itu?



6. Tahukah anda bahwa Amerika mengalolasikan 5 milyard US$ dari penghasilan pajaknya setiap tahunnya untuk menyumbang Israel?

7. Tahukah anda bahwa Amerika terus memberikan bantuan militer kepada Israel sebesar 1,8 milyard US$ setiap tahunnnya? Dan tahukah anda bahwa jumlah sebesar itu sama dengan sumbangan Amerika kepada seluruh Negara di benua benua Afrika?

8. Tahukah anda bahwa Israel juga menunggu bantuan perang tambahan sebesar 4 milyard US$ dari Amerika yang terdiri dari pesawat tempur F 16, Apache dan Blackhawk? Dan karena Amerika merupakan Negara koalisi utama bagi Israel, maka ia wajib memberikan semua fasilitas yang diminta Israel untuk menjamin eksistensinya.



9. Tahukah anda bahwa pemerintah Amerika telah menekan Konggres tentang pelanggaran Israel dalam penggunaan senjata yang mereka sumbangkan?Khususnya pada tahun 1978, 1979 dan tahun 1982 pada perang di Lebanon dan penggunaan senjata nuklir pada tahun 1981.

10. Tahukah anda bahwa Israel adalah satu-satunya Negara di Timur Tengah yang menolak menandatangani larangan pengembangan senjata nuklir? Dan menolak Tim Investigasi PBBuntuk memeriksa tempat persembunyian nuklirnya?

11. Tahukah anda bahwa sebelum berdirinya Israel pada tahun 1948, sudah memiliki pabrik pengembangan senjata nuklir?

12. Tahukah anda bahwa Perwira Tinggi Israel di Departemen Perang mengakui secara terang-terangan bahwa militer Israel membunuh semua tahanan perang Palestina tanpa proses pengadilan?

13. Tahukah anda bahwa Israel meledakan tempat kediaman Diplomat Amerika dan menyerang kapal perang Amerika Liberty di perairan internasional pada tahun 1967? Walaupun serangan itu menewaskan 33 tentara Amerika dan melukai 177 lainnya, tetapi Amerika sama sekali tidak melakukan tindakan apapun terhadap Israel? Hanya dengan alasan bahwa tentara Israel salah sasaran? Bayangkan kalau serangan itu dilakukan oleh Negara Islam?

14. Tahukah anda bahwa Israel merupakan Negara yang paling banyak mengabaikan resolusi DK PBB? Jumlah resolusi yang diabaikan oleh Israel mencapai 69 buah. Bayangkan seandainya satu Negara Islam mengabaikan 1 resolusi PBB, apa yang akan dilakukan oleh Amerika?

15. Tahukah anda bahwa pemerintah Israel menggunakan system politik konservasi terhadap identitas ras yahudi agar tetap menjadi warga Negara itu?

16. Tahukah anda bahwa Mahkamah Agung Israel telah menetapkan Perdana Menteri Ariel Sharon sebagai tersangka dalam kasus pembantaian Shabra dan Syatilla pada 16 September 1982 di Lebanon yang menewaskan lebih dari 1000 orang Palestina terdiri dari anak-anak, wanita dan orang tua?

17. Tahukah anda bahwa pada tanggal 20 Mei 1990, seorang tentara Israel menyuruh para buruh Palestina yang sedang menunggu bus di sebuah halte untuk duduk berbaris di atas tanah, setelah itu ia menembaki mereka dari jarah setengah meter? Tahu pulakah anda bahwa pemerintah Israel menyatakan tentara itu tidak bersalah dan bahkan mendapat penghargaan khusus dari pemerintah Israel?

18. Tahukah anda bahwa sampai tahun 1988, semua pabrik dan kantor di Israel hanya boleh menempelkan keterangan lowongan kerja dengan perkataan: "lowongan kerja hanya untuk ras yahudi", "dicari seorang karyawan dengan syarat ras yahudi"?

19. Tahukah anda bahwa Departmen Luar Negeri Israel membayar 6 peruhaan media Amerika untuk memunculkan image positif Israel kepada masyarakat Amerika dan Eropa?

20. Tahukah anda bahwa Sharon mengajak Partai radikal Molodeit untuk menjadi koalisi utama dalam kabinetnya? Padahal partai itu beridiologi radikal dengan persepsi pokok membesihkan Israel dari non ras yahudi dan pengusiran secara paksa seluruh warga Palestina dari Israel?

21. Tahukah anda bahwa Perdana Menteri Israel pertama David ben Gorion sepakat dengan langkah pengusiran secara paksa seluruh ras arab dari Israel?

22. Tahukah anda bahwa Rahib besar di Israel Ofadya Yosef yang juga pendiri Partai Syas (partai terbesar ketiga di Israel) mendukung aksi militer Israel untuk menghabisi warga Palestina? bahkan ia mengeluarkan fatwa radikal pada hari raya paskah yang lalu dalam wawancaranya di sebuah jaringan radio terbesar di Israel: "Tuhan akan membalas semua kejahatan warga arab, Tuhan akan menghancurkan keturunannya, menghabisinya dan menghancurkan tanahnya dan Tuhan akan membalas mereka dengan siksaan yang pedih. Karenanya dilarang semua ras yahudi untuk memberikan rasa kasih saying kepada warga arab, dan wajib bagi setiap yahudi untuk menembakan rudal dan senjatanya ke arah dada dan kepala setiap warga arab untuk menghabisinya, karena mereka itu makhluq yang jahat dan terkutuk"……

23. Tahukah anda bahwa pengungsi Palestina terbesar di dunia?

24. Tahukah anda bahwa penduduk Kristen Palestina bersatu dengan penduduk Palestina muslim untuk melawan penjajah yahudi?

25. Tahukah anda, walaupun Mahkamah Agung Israel sudah mengeluarkan keputusan pelarangan penyiksaan dalam proses pemeriksaan, tetapi Shinbet (Badan Intelejen Israel)tetap terus menyiksa setiap pejuang Palestina dalam proses pemeriksaannya?

26. Tahukah anda bahwa walaupun Israel terus mengganggu proses belajar mengajar dan merusak seluruh sarana dan prasara pendidikan penduduk Palestina, tetapi penduduk Palestina tetap menjadi Negara terbesar di dunia yang penduduknya bergelar doctor (S3)? Hal ini apabila dilihat dari jumlah prosentase penduduknya.

27. Tahukah anda bahwa setiap manusia mempunyai hak yang sama yang dijamin oleh undang-undang HAM internasional yang diterbitkan pada tanggal 10 Desember 1948? Tetapi tahukah anda bahwa undang-undang itu sama sekali tidak berlaku bagi penduduk Palestina? karena dihalangi dengan ditandatanganinya kesepatakan OSLO?


28. Tahukah anda bahwa mayoritas buku sejarah di dunia mengatakan Negara-negara arab yang menyerang Israel terlebih dahulu pada perang tahun 1967? Padahal faktanya, justru Israel yang menyerang Negara-negara arab terlebih dahulu kemudian mereka merebut kota Al Quds dan Tepi Barat? Tetapi mereka mengatakan bahwa serangannya itu adalah serangan untuk menjaga diri dan antisipasi?

29. Tahukah anda bahwa Israel sebagai Negara penjajah sama sekali tidak terikat dengan konsvensi Jenewa untuk menjaga hak-hak dan keselamatan warga sipil Palestina?

30. Tahukah anda bahwa perintah Perdana Menteri Israel Ariel Sharon sudah tidak dituruti lagi oleh militer Israel? Salah satu contohnya adalah ketika ia melarang militer Israel untuk melakukan genjatan senjata dan dilarang menembak, tetapi militer Israel terus menyerang, menembaki rakyat sipil Palestina dan menghancurkan tempat tinggal mereka. Insiden paling memilukan andalah pembantaian tiga wanita Palestina, padahal mereka sedang berada dalam tenda pengungsiannya?

31. Tahukah anda bahwa Israel terus melakukan berbagai usaha untuk menghancurkan Masjid Al Aqsha dan Qubah Shakhrah sejak 50 tahun yang lalu dengan menggali bawah tanah masjid tersebut agar runtuh dengan sendirinya?

32. Tahukah anda bahwa Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela mengatakan bahwa Israel adalah Negara rasisme dan apartheid seperti kondisi Afrika Selatan sebelum ia pimpin? Sumbernya


Semoga artikel di atas tentang [fakta] Fakta mengenai Israel Yahudi yang mungkin belum Anda Ketahui akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[unik banget] Telur Paling Kuat Sejagat

Posted: 25 Dec 2012 05:00 PM PST



Telur yang lazim dikenal manusia biasanya rentan dan mudah pecah. Tapi, rupanya ada telur yang bisa dibilang paling kuat sejagat, yaitu telur hewan golongan custacea,Eucypris virens, yang juga sering disebut udang biji.

Eucypris virens adalah spesies yang bisa hidup dalam dua fase, seksual dan aseksual. Keduanya punya bentuk yang berbeda. Spesies ini memiliki sperma yang berukuran raksasa, mencapai 1 cm. Dengan kata lain, sperma spesies ini lebih panjang dari tubuhnya sendiri.

Jochen Vandekerkhove, peneliti dari University of Gda?sk di Polandia menguji kekuatan telur tersebut dalam sebuah eksperimen. Telur tersebut dipaparkan dengan sekian tekanan yang berpotensi sangat merusak bagi telur-telur umumnya. Hasil eksperimen dipublikasikan di jurnal Freshwater Biology, Selasa (4/12/2012). 

Telur diantaranya disimpan pada suhu -72 derajat Celsius selama 3 minggu, dipaparkan pada radiasi ultraviolet B selama 10 jam, ditaruh dalam kondisi minim oksigen selama seminggu, dipaparkan pada empat macam enzim pencermaan, garam dan insektisida. Untuk pembanding, ada telur lain yang berada di kondisi normal.

Hasil eksperimen seperti diberitakan New Scientist, Kamis (6/12/2012) menunjukkan, hanya faktor sinar ultraviolet B yang memengaruhi telur Eucypris virens. Penetasan telur fase aseksual spesies itu sedikit melambat. Sementara, telur fase seksualnya tak terpengaruh.

Hingga saat ini, hewan yang bisa mengalahkan Eucypris virens adalah water bear, jenis invertebrata yang mampu bertahan di suhu di bawah -273 derajat Celsius dan tetap bertahan di lingkungan hampa antariksa. Eucypris virens mungkin juga harus dikirim ke angkasa. Sumbernya gan


Semoga artikel di atas tentang [unik banget] Telur Paling Kuat Sejagat akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[Ada Yang Bikin Ngakak] Jangan Lakukan Hal Ini Saat Anda Tidur

Posted: 25 Dec 2012 04:00 PM PST


Manusia dapat bertahan 2 minggu tanpa makan, tetapi hanya bertahan 1 minggu saja tanpa istirahat. Tidur adalah waktu istirahat yang sangat baik, dengan tidur organ tubuh kita dapat beristirahat. Kekurangan tidur dapat merusak organ dan otak kita. 
Ada 6 larangan dalam tidur:

  1. JANGAN TIDUR MENGENAKAN JAM TANGAN. Jam bisa menimbulkan radioaktif, walaupun hanya sedikit, tapi kalau terlalu lama memakainya bisa berbahaya. [tidak ngakak]
  2. JANGAN TIDUR MEMAKAI BH. Para ilmuwan di Amerika mensinyalir bahwa pemakain BH diatas 12 jam, dapat mengakibatkan Kanker Payudara.[tidak ngakak]
  3. JANGAN TIDUR MEMBAWA TELP ANDA KE RANJANG. Gelombang Medan magnet yang ditimbulkan oleh alat electronik ini, dapat merusak system syaraf kita.[tidak ngakak]
  4. JANGAN TIDUR MASIH MENGENAKAN MAKE-UP. Hal ini dapat menimbulkan masalah pada kulit kita, karena kulit tidak dapat bernafas.[tidak ngakak]
  5. JANGAN TIDUR DGN ISTRI/SUAMI ORANG. Jangan2 anda tidak bakalan bangun lagi (karena dibunuh suami/istrinya) [bikin ngakak]
  6. JANGAN COBA-COBA JADI POLISI TIDUR, APALAGI DI JALAN TOL. Pikir aja sendiri, kenapa jangan, hah..hah..[bikin ngakak] Sumber



Semoga artikel di atas tentang [Ada Yang Bikin Ngakak] Jangan Lakukan Hal Ini Saat Anda Tidur akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Seperti Apa Nyontek Orang Barat VS Orang Indonesia ?

Posted: 25 Dec 2012 03:00 PM PST

Berikut ini adalah fakta tentang Perbedaan nyontek orang barat dengan orang indonesia

lihat foto dibawah ini ,kira-kira lagi ngapain yah teman kita yang satu ini ?


Ternyata sedang bikin contekan ^-^ mungkin tadi malam dia begadang sampai lupa belajar.

Ternyata Budaya nyontek - menyontek tidak hanya ada di indonesia ternyata di negara Maju ada juga . Inilah cara - cara  mereka menyontek yang kreatif banget ( jangan Ditiru)














Menurut Anda Yang kreatif orang indonesia atau Orang barat ?  Lihat juga Sumbernya



Semoga artikel di atas tentang Seperti Apa Nyontek Orang Barat VS Orang Indonesia ? akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[Ngakak Banget] Persaingan Iklan yang Gokil

Posted: 25 Dec 2012 02:14 PM PST


Di jaman yang penuh dengan teknologi, makin sengitnya persaingan iklan antar perusahaan. Dan ternyata diantaranya ada yang membuat iklan yang unik dan lucu sehingga kita tidak bosan dengan iklan yang hanya itu saja, dan membuat orang memperhatikan iklan yang cukup kreatif dan inovatif.


Berikut adalah gambar - gambar persaingan iklan lucu dan unik yang saya ringkas :



Kalo iklan yang satu ini sangat inovatif, karena jika kita lihat antara persaingan Telkomsel dengan XL, ada penengahnya dari Startech, yang ditulisannya adalah "JANGAN RIBUT LAGI YA...". yang berarti secara tidak langsung mengarah kepada Telkomsel dan XL







Yang iklan diatas ini seharusnya kan tidak boleh menjelek - jelekan produk lain. Coba aja baca dengan detail, ternyata Telkomsel menghina/menjelekkan produk XL. Tapi gak apa2 sih yang penting iklan itu bikin perhatian kita terpusat kan? itulah teknik yang dibuat mereka agar diperhatikan sehingga sampai saya foto kan.




Kita ambil ilmunya saja lah. Nah, kini sambil tidak mempermasalahkan dulu masalah etika, mari kita lebih menyorot kreativitas Coca Cola dan Pepsi dalam upayanya memenangi simpati dan preferensi pelanggan.

Mengapa XL membuat monyet sebagai bintang'a? itu adalah salah satu trik agar para penonton/pembaca tersepona melihat monyet. Nah kan orang - orang pasti membicarakannya tuh, dari situlah kehebatan XL dalam membuat iklan.




Iklan mcd ini termasuk salah bikin mungkin ya? kalo menurut saya, kok iklan ada orang bikin gemuk gitu? Itu kan membuat persepsi orang yang ingin diet dan tidak mau gendut. Berarti kalau makan di mcd bisa bikin gendut dong? Nanti orang malah males deh datengin nya. Sumbernya


Semoga artikel di atas tentang [Ngakak Banget] Persaingan Iklan yang Gokil akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[ keren banget] Kamera Paling Aneh

Posted: 25 Dec 2012 01:11 PM PST


Kalau orang membicarakan kamera, tidak akan jauh dari faktor-faktor seperti kecepatan, IQ (image quality), atau lensanya. Tapi kamera-kamera ini tidak bisa ditinjau dari faktor-faktor teknis itu. Secara estetika kamera-kamera ini memang aneh. Kalo menurut Anda kamera pertama dalam list ini sudah aneh, tunggu sampai Anda melihat list paling bawahnya.


1. Nikon D80 Transparan


Nikon D80 transparan ini terlihata pada ekshibisi Photokina tahun 2006. Sepertinya kamera ini juga berfungsi seperti halnya versi aslinya. (sumber)

2. Pentax LX Special GOLD Edition, 1981



Pentax LX berlapis emas 18 karat nan indah ini diluncurkan pada tahun 1981 untuk merayakan 100 juta penjualan kamera standar LX SLR. Kamera ini hanya diproduksi sebanyak 300 buah, masing-masing dijual dalam sebuah box dari kayu dan di dalamnya ada sepasang sarung tangan sutera untuk memegangnya. (sumber)

3. Pistol NIKKOR


Kamera di atas diberi nama DORYU 2-16 Pistol Camera dan merupakan video camera pistol 16mm keluaran kepolisian Jepang dengan lensa Cine-NIKKOR 25mm F1.4. Barang ini sangat jarang dan hampir tidak mungkin lagi didapatkan. (sumber)

4. Kamera Third Eye

Seniman Wayne Martin Belger adalah orang dibalik dua kamera aneh berikut ini. Lihat saja sosoknya, kenapa dibilang aneh. Seniman ini membuat kamera berlubang di atas menggunakan material seperti alumunium, titanium, kuningan, perak, batu permata, dan tengkorak anak perempuan berusia 13 tahun. Gambar terakhir di atas diambil dengan kamera ini. (sumber)

5. Kamera Untouchable
Jujur saja kamera ini mungkin saja adalah kamera yang paling bikin sinis yang pernah dibuat orang. Kamera ini diciptakan oleh Mr Belger untuk mengabadikan para penderita HIV, jadi dia mengisikan bagian-bagian pada kameranya dengan darah yang positif terinfeksi HIV. "Darah dipompa ke dalam kamera ke bagian depan lubang lensa dan menjadi filter merah nomor 25 milikku" ujarnya. Serem...  Sumber


Semoga artikel di atas tentang [ keren banget] Kamera Paling Aneh akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[Mau Beli} Susu Termahal di Dunia, 1 Liter Seharga 276 Juta

Posted: 25 Dec 2012 12:00 PM PST

Mengapa bisa semahal ini? Ternyata tidak gampang memperoleh "Susunya Tikus". Proses selama 30 menit cuma menghasilkan 0,25 kubik sentimeter alias seperseribu liter. Dibutuhkan 4 ribu ekor tikus untuk mendapatkan 1 liter susunya.  Nilai 1 liter susu tikus ini seharga 23 ribu euro.



Susu tikus dipakai sebagai sarana riset. Genetika tikus diubah sedemikian rupa sehingga di dalam susunya terbentuk zat yang dapat membasmi bakteri malaria. Kalau gitu kenapa para ilmuwan memakai susu tikus dan bukannya susu sapi, yang jauh lebih murah?

Tikus adalah hewan kesukaan para periset genetika, karena DNA tikus sudah begitu banyak diketahui, jauh melebihi DNA hewan lainnya. Sehingga menjadi mudah menganalisis hasil percobaan. Ribuan hewan dibutuhkan untuk sekali percobaan. Sebab itu jauh lebih praktis memelihara ribuan tikus ketimbang ribuan sapi.

Jadi, soal harga, susu si tikus yang termahal. Kalau dari segi volume susu yang dihasilkan, siapa penghasil susu terbanyak?

Seekor sapi mampu menghasilkan sekitar 10 ribu liter susu dalam tempo setahun. Ini setara dengan 7 kali berat badannya. Kambing sanggup menghasilkan susu 12 kali berat badannya per tahun.

Rekor terbanyak dipegang oleh ikan paus biru. Dalam waktu satu hari dia mampu menghasilkan 600 liter susu. Yang begitu penuh lemak, sehingga bayi sang ikan paus mampu menambah berat badan sampai dengan 100 kg per hari.

Ternyata susu tikus yang telah dilakukan rekayasa genetikanya dapat menyembuhkan penyakit malaria dan sebagai bahan riset para ilmuwan, makanya mahal. Sumber Berita



Semoga artikel di atas tentang [Mau Beli} Susu Termahal di Dunia, 1 Liter Seharga 276 Juta akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[full pict] 6 Pelawak Wanita Indonesia yang Seksi dan Cantik

Posted: 25 Dec 2012 11:00 AM PST


Dunia hiburan di indonesia tidak lepas dari acara lawak, apalagi nih gan acara lawak udah mendominasi sebagian acara televisi lainnya, terlebih lagi jika acara lawak itu menampilkan artis-artis cantik dan sexy yang pastinya bisa melawak juga.

1.Rina Nose (Nurina Permata Putri)


NAMA lengkapnya Nurina Permata Putri. Sehari-hari dipanggil Rina. Ia adalah putri pasangan Ellisa Herliani dan Tatang Sulaeman, serta mempunyai saudara kembar laki-laki. Gadis yang sejak mempunyai cita-cita menjadi penyanyi ini lahir Bandung, 16 Januari 1984.

 2.Soimah


Biografi
Nama Lengkap : Soimah Pancawati

Tempat Lahir : Pati, Jawa Tengah

Tanggal Lahir : 29 September 1980

Jenis Kelamin : Wanita

Zodiak : Libra

Shio : Monyet

3.Deswita


Deswita Maharani lahir di Jakarta, 7 Desember 1980; umur 31 tahun) adalah seorang pembawa acara dan aktris sinetron Indonesia. Wanita berdarah Sunda ini sudah membintangi cukup banyak sinetron. Ia juga pernah membawakan acara infotainment KISS di Indosiar. Beberapa acara yang diperankan Deswita antara lain acara Komedi Betawi dan Ngelenong Nyok di stasiun televisi Trans TV.

4.Nyctagina (JENG KELIN)


Nama Lengkap : Rizna nyctagina

Nama Panggilan : Jeng Kelin / Nycta Gina

TTL : jakarta, 3 November 1984

Zodiak : Scorpio

Profesi : Pemain Sinetron, Presenter, Bintang Iklan

Agama : Islam

Nama Ayah : Imam Djauhari

Nama Ibu : Cut Fauziah

5.Maya SEPTHA


Maya Septha Setiono (lahir di Jakarta, 12 September 1986; umur 23 tahun) adalah aktris Indonesia. Ia pertama kali dikenal sebagai model iklan televisi. Namanya semakin dikenal luas publik setelah ikut bermain dalam film layar lebar Gotcha pada tahun 2006

6.Jessica Iskanda

Nama Lengkap : Jessica Iskandar

Nama Panggilan : Chika

TTL : Jakarta, 29 Januari 1988

Zodiak : Aquarius

Nama Ayah : Hardi Iskandar

Nama Ibu : Wulandari

Anak ke : 5 dari 5 bersaudara

Pendidikan terakhir : SMA Budi Mulia Jakarta, Desain Interior di Universitas Trisakti Jakarta



Semoga artikel di atas tentang [full pict] 6 Pelawak Wanita Indonesia yang Seksi dan Cantik akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Pesawat-pesawat Paling Cepat di dunia

Posted: 25 Dec 2012 10:00 AM PST

Berdasarkan rekor kecepatan udara (Air speed record) yang diklasifikasikan oleh Fédération Aéronautique Internationale (FAI), menyebutkan bahwa Pesawat non eksperimental yang memegang rekor tercepat di dunia sampai saat tulisan ini diplubikasikan, masih dipegang oleh SR-71 Blackbird dengan kecepatan 3530 km/jam (Mach 3,2).

Namun sebetulnya ada pesawat experimental yang lebih cepat namun tanpa awak (unmanned), yaitu Boeing X-43 NASA yang mencapai kecepatan 12144 km/jam (Mach 9,8). Berikut adalah pesawat-pesawat atau benda terbang tercepat di dunia sesuai dengan kelasnya.

1. BOEING NASA X-43

( Pesawat tanpa awak tercepat di dunia / the fastest unmanned aircraft in the world)

X-43 merupakan pesawat tanpa awak tercepat di dunia sekaligus menjadi benda terbang tecepat di bumi ini. X-43 merupakan sebuah pesawat eksperimen hipersonik tanpa awak (unmanned experimental hypersonic aircraft) yang dirancang dengan banyak variasi skala dimaksudkan untuk mengetes aspek yang beragam dalam penerbangan supersonic. Ini merupakan bagian dari program NASA Hyper-X.

NASA X-43 mencetak rekornya pada 16 November 2004 dengan mencapai kecepatan 12144 km/jam (Mach 9,8) pada ketinggian 13157 meter. Cara penerbangannya, Roket Pegasus yang membawa X-43 diluncurkan dari pesawat Boeing B-52. Setelah mencapai ketinggian yang diinginkan, roket ini dibuang, selanjutnya X-43 melaju dengan mesinnya sendiri yaitu mesin Scramjet.

Spesifikasi X-43 : - Berat (weight) = 1300 kg

- Panjang (length) = 3,7 meter

- Top speed = 12144 km/h (Mach 9,8)

- Awak (crew) = 0



2. North American X-15

(Pesawat bertenaga roket dan berawak tercepat di dunia)

X-15 merupakan pesawat bertenaga roket (rocket-powered aircraft) tercepat di dunia, sekaligus pesawat berawak tercepat di dunia (the fastest manned aircraft in the world). X-15 merupakan pesawat tercepat ke-2 di bumi. Sebagaimana dengan X-43, X-15 juga merupakan pesawat experimental NASA.

Spesifikasi X-15 : - Top speed = 7274 km/h (Mach 6,7)

- Jangkauan (range) = 450 km

- Awak (crew) = 1

- Panjang = 15,45 m

- Berat = 6620 kg



3. Lockheed SR-71 BLACKBIRD

(Pesawat jet berawak tercepat di dunia / the fastest jet airplane in the world)

Untuk jenis pesawat jet berawak non-experimental tercepat di dunia jatuh kepada SR-71 Blackbird. SR-71 mempati peringkat ke-3 pesawat tercepat di bumi. SR-71 merupakan pesawat dari pabrikan Lockheed. Pesawat ini merupakan pesawat intai strategis (Strategic Reconnaissance) yang dioperasikan oleh Angkatan Udara Amerika Serikat. Pesawat ini mencetak rekor kecepatan pada 28 Juli 1976 yang diawaki oleh Kapten Eldon W. Joersz dan Mayor George T. Morgan dengan kecepatan 3530 km/h (Mach 3,2) pada ketinggian 80000 ft (24 km).

Angkatan Udara AS mengkalim bahwa SR-71 merupakan satu-satunya pesawat mereka yang dapat beroperasi secara optimal pada ketinggian 24000 meter. Struktur Blackbird 93 % terbuat dari titanium agar pesawat tetap kokoh saat melaju dengan kecepatan di atas Mach 3. SR-71 kerap digunakan untuk melakukan tugas spionase (mata-mata) ke daerah musuh, sehingga untuk itulah pesawat ini dirancang agar dapat terbang tinggi agar tidak tertangkap radar dan senjata anti pesawat musuh.

Spesifikasi : - Top speed = 3530 km/h (Mach 3,2)

- Awak = 2

- Jangkauan (range) = 5400 km

- Panjang = 32,74 m

- Berat = 30600 kg



4. Westland Lynx 800 G-LYNX

(Helikopter tercepat di dunia / the fastest helicopter in the world)

Adalah helikopter Inggris raya yang dirancang oleh AgustaWestland. Westland Lynx 800 merupakan helikopter tercepat di dunia dan menempati peringkat ke-50an pesawat tercepat di dunia. Helikopter ini membukukan rekor pada 11 Agustus 1986 dengan kecepatan 401 km/jam (Mach 0,3). Westland Lynx biasa digunakan untuk SAR, pengangkutan strategis, air support, anti kapal selam, dll. Westland Lynx 800 mengalahkan kecepatan Sikorsy X-2 (366 km/jam) yang saat ini masih dalam tahap uji coba.

Spesifikasi :

- Top speed = 401 km/h (Mach 0,3)

- Jangkauan (range) = 528 km 



Selain itu, adapun air speed record lainnya sesuai klasifikasi FAI adalah :

- Fastest gliding aircraft (Pesawat tanpa mesin tercepat) = Schempp-Hirth Nimbus-4DM (306,8 km/h)

http://cdn-www.airliners.net/aviation-photos/middle/1/9/0/0962091.jpg

- Fastest straight-line piston-engined aircraft (pesawat bermesin piston tercepat) = F8F Bearcat Rare Bear (850 km/h)

http://www.aviationtrivia.info/images/rare_bear.jpg

- Speed attained during atmospheric reentry (kecepatan selama memasuki / penetrasi atmosfer bumi) = Pesawat ulang alik ( 28000 km/jam)

http://techno.okezone.com/images-data/content/2008/12/13/56/173218/E8maOFAxBt.jpg

- Fastest landing speed record (pendaratan tercepat) = Tupolev Tu-134A (415 km/jam)

http://i147.photobucket.com/albums/r293/VIEWLINER/PTA/TU03.jpg

Sumber: kaskus.us

Semoga artikel di atas tentang Pesawat-pesawat Paling Cepat di dunia akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Lihat gan Siapa 10 Musisi dan band termahal di Indonesia

Posted: 25 Dec 2012 09:00 AM PST

Membanjirnya grup band baru di industri musik Indonesia ternyata tidak membuat band-band ini harus membanting harga agar bisa mendapatkan job manggung. Kualitas band, lagu-lagu yang sudah tidak asing di telinga masyarakat serta popularitas band dan personelnya membuat 10 band Indonesia ini mendapat predikat termahal di jagad musik Indonesia. Setiap manggung, konser mereka tidak pernah sepi penonton dan tak heran jika harga penampilan mereka per show sangatlah tinggi. Inilah dia 10 band termahal Indonesia:



1. Slank 500 juta/show

[imagetag]

Slank menduduki peringkat pertama dengan 500 juta/show. Walaupun dibatalkannya sejumlah show mereka oleh petugas kepolisian setempat karena tidak ingin konser berakhir rusuh, ternyata tidak membuat harga penampilan panggung anak-anak potlot ini menurun. Buktinya Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridho dan Abdee tetap stabil berdiri sebagai grup band dengan harga termahal. Tidak tanggung-tanggung, Slank mematok harga 500 juta rupiah per penampilan mereka. Harga yang memang sebanding dengan potensi bakal ramainya Slankers yang akan datang ke konser tersebut.

2. Dewa 19 500 juta/show

[imagetag]

Walaupun digosipkan akan ditinggal sejumlah personelnya yang kini tengah sibuk dengan urusan band dan proyek mereka masing masing, harga Dewa 19 tidak juga menurun. Grup band asal Surabaya pimpinan Ahmad Dhani ini tetap menjadi band termahal dengan harga Rp.500 Juta per penampilan. Imbalannya? Siap-siap saja kedatangan ribuan bala dewa ke acara kamu.

3. Peterpan 400 juta/show

[imagetag]

Meski sang vokalis tengah bermasalah dengan hukum tak menurunkan popularitas band asal Bandung ini. Selama Ariel di penjara saja, banyak sekali panggilan manggung oleh event-event organizer atau penyelenggara acara di tiap kota. Sayangnya, beberapa konser tersebut harus dibatalkan karena Ariel yang tidak kunjung mendapat penangguhan penahanan.

4. Ungu 350 juta/show

 

Ungu bisa dikatakan sebagai band yang paling laris diundang penyelenggara acara. Jadwal panggung mereka sangat padat dan tur ke kota-kota di Indonesia bisa dibilang tanpa jeda. Padahal harga setiap show mereka tidaklah murah, tapi membanjirnya UnguClickers, setiap Ungu manggung rasanya membuat harga Rp.350 juta tidak ada apa-apanya.

5. Iwan Fals 300 juta/show

[imagetag]

Bendera apa yang selalu ada dan berkibar di setiap acara musim selain bendera Slank? Jawabannya adalah bendera Orang Indonesia atau fans club resmi Iwan Fals. Di tengah membanjirnya grup band, penyanyi balada ini tetap menjadi idola para OI. Tak heran, harga Iwan Fals per panggungnya tidak murah, Rp.300 juta per satu kali panggung.

6. Nidji 275-280 juta/show

[imagetag]

Sukses yang diraih Nidji selama mengeluarkan 3 album membuat jadwal panggung mereka sangat padat. Pelantun 'Hapus Aku' ini bahkan tidak pernah merasakan libur karena jadwal panggung yang tiada henti. Harga mereka sekali manggung pun meroket, Rp.275 Juta sampai Rp.280 Juta.

7. Yovie dan Nuno 250-275juta/show

[imagetag]

Yovie Widianto membentuk Yovie dan Nuno sebagai pelampiasan idealisme bermusiknya. Namun ternyata popularitas Yovie and Nuno justru mampu melebihi popularitas grup band-nya yang lain, Kahitna. Factor lagu yang lebih 'remaja' dan sangat mudah diingat membuat semua kalangan menyukai lagu-lagu mereka.

8. GIGI 200juta/show

[imagetag]

Kalau ada grup band yang selalu stabil sejak awal mereka berdiri hingga kini mereka tidak muda lagi, nama GIGI bisa menjadi salah satunya. Saat band baru banyak bermunculan, band ini selalu eksis merilis album dan single andalan mereka. Jadwal show pun nyaris tidak pernah sepi. Selain itu, band ini juga dikenal sebagai band spesialisasi lagu religi. Hampir setiap Ramadhan, lagu milik GIGI tidak pernah absen. Harga Rp.200 juta per show rasanya pantas untuk mereka.

9. ST12 170-180juta/show

[imagetag]

Meski musik melayu milik mereka dihujat banyak kalangan, ST12 tetap tak tergoyahkan. Lagu-lagu mereka justru semakin disukai semua kalangan dari anak-anak sampai orang dewasa. Charly dkk juga tidak pernah sepi dari jadwal panggung dan tur. Pelantun 'Puspa' ini bertengger di posisi 9 band termahal Indonesia dengan harga 170 – 180 juta rupiah per show-nya.

10. Kerispatih 140-150juta/show

658910

[imagetag]

Di posisi terakhir 10 grup band termahal Indonesia ada nama Kerispatih di sana. Ditinggal sang vokalis, Samuel Simorangkir atau yang akrab dipanggil Sammy tidak lantas membuat band ini tidak laku lagi. bersama vokalis baru mereka Fandy, Kerispatih tetap dicintai para Mahapatih. Harga mereka juga tidak menurun dan stabil di Rp.140-150 juta per show-nya.

Semoga artikel di atas tentang Lihat gan Siapa 10 Musisi dan band termahal di Indonesia akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Ada 7 Kisah Mistik di Balik Tenggelamnya Kapal Titanic

Posted: 25 Dec 2012 08:00 AM PST


Kapal Titanic tenggelam pada tanggal  15 April 1912  setelah menabrak sebuah gunung es pada pelayaran perdananya dari Southampton, Inggris ke New York City. Tenggelamnya Titanic mengakibatkan kematian sebanyak 1.514 orang dalam salah satu bencana maritim masa damai paling mematikan sepanjang sejarah.  Tenggelamnya kapal penumpang terbesar pertama di dunia Titanic menyimpan banyak misteri dan kisah  berikut ini 5 Kisah Mistik di Balik Tenggelamnya Kapal Titanic penasaran seperti apa simak berikut ini seperti di kutip dari  Yahoo.

Kisah di rumah duka

Paskatragedi Titanic, tim penyelamat menemukan 328 korban tewas dan membawa tubuh mereka ke Rumah Duka Snow & Co di Halifax, Nova Scotia. Menurut Encompass Magazine, rumah duka tersebut kini menjadi restoran Five Fisherman dan katrol yang digunakan untuk menggerek mayat Titanic ke gedung ini hingga saat ini masih menggantung di langit-langit restoran ini. Kejadian aneh seperti gelas melayang dari rak atau peralatan makan jatuh sendiri ke lantai merupakan kejadian biasa yang sering terjadi di restoran ini.

Misteri akuarium

Pada 2008, Atlanta Constitution Journal menerbitkan sebuah cerita mengenai Akuarium Georgia setelah pameran "Titanic Aquatic" dipamerkan di sana. Beberapa pegawai sukarelawan melaporkan adanya penampakan-penampakan aneh di pameran yang menampilkan ratusan artefak Titanic. Setelah diselidiki paranormal, ternyata benar memang pameran ini ada 'penunggu'nya.

'Diikuti ' korban Titanic

Pada 1990an, seorang warga San Francisco bernama Jaime Rodriguez mengklaim bahwa dia dihantui. Rodriguez kemudian menemukan bahwa apartemen yang dia tempati sebelumnya dihuni oleh penumpang yang selamat dari tragedi Titanic, Dr Henry Washington Dodge.

Dr Dodge selamat setelah menelusup ke perahu penyelamat yang seharusnya dipersiapkan hanya untuk anak-anak dan wanita. Meski selamat, setelah tragedi itu ia dicaci publik dan menghadapi banyak tuntutan hukum. Karena depresi, Dr Dodge bunuh diri di apartemen tersebut pada 1919 dan menghantui penghuninya hingga kini.

Legenda sosialita Titanic

Sosialita legendaris, Margaret "Molly" Brown yang turut dalam pelayaran Titanic, selamat dalam tragedi tersebut. Namun rumahnya di Denver, Amerika Serikat, menjadi salah satu tempat paling berhantu di wilayah tersebut.

Beberapa penampakan kerap terlihat di rumah tersebut, termasuk penampakan Molly dan suaminya, James Joseph Brown, yang juga tidak tewas dalam tragedi Titanic.

Rumah sang kapten kapal

Rumah Kapten Titanic, Edward John Smith di Inggris juga dikabarkan berhantu. Secara misterius, rumah ini pernah mengalami banjir tiba-tiba, udara dingin yang menyeruak aneh, serta beberapa penampakan.



Semoga artikel di atas tentang Ada 7 Kisah Mistik di Balik Tenggelamnya Kapal Titanic akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[Aneh] Wanita Ini Bisa Melihat dan Berbicara Dengan Malaikat

Posted: 25 Dec 2012 07:35 AM PST


Pernahkah Anda merasa ada seseorang yang mengawasi Anda? Ada beberapa orang yang merasa melihat cahaya yang ternyata bisa menunjukkan sesuatu yang akan terjadi. Jayne Morris (32) mengklaim dirinya bisa berbicara dan melihat malaikat. Dari survei memang mengungkapkan 41 persen orang percaya dengan wali dari surgawi. Kemampuannya itu bermula ketika Jayne mengunjungi orangtuanya di Bristol pada 4 tahun lalu. Ia tiba-tiba di tengah kegelapan melihat cahaya yang berkialauan di sekitar penumpang wanita . Jayne mengatakan, penampakan itu bukan dari refleksi lampu depan mobil yang lewat jalan tol, tapi dari malaikat pelindung dari wanita di sampingnya.

"Cahaya di kegelapan biasanya sebagai cara mereka untuk memperingatkan saya sesuatu yang buruk akan terjadi," kata Jayne seperti dikutip Dailymail, Selasa (25/12/2012).

Benar saja, beberapa menit kemudian, penumpang perempuan itu mengalami ayan serius dan penumpang lainnya terlihat ketakutan. Jayne langsung menelepon 999 dari ponselnya. Jayne berusaha tetap tenang meski mata si penumpang berputar dan ia mulai mengeluarkan busa dari mulutnya.

"Saya merasakan aura gelap dari para malaikat yang memperhatikan wanita ini, tapi saya tahu dia akan baik-baik saja". Sebuah ambulans cepat tiba dan membawa wanita itu ke rumah sakit. Paramedis meyakinkan Jayne, kalau perempuan itu segera pulih.

Menurut Jayne, makhluk itu tak memiliki wajah atau berbentuk manusia dan suaranya tak terdengar. Tapi ia masih bisa berkomunikasi dengan makluk bercahaya itu dan mengetahui bagaimana perasaan makhluk itu dari warna cahayanya.

"Saya melihat roh dan malaikat sebagai seorang gadis muda, meskipun saya tahu apa yang saya lihat itu nyata, saya tidak dapat menjelaskannya. Orangtua saya melihat saya mempunyai imajinasi".

"Suatu malam ketika saya di tempat tidur, Nyonya Weekes, wanita tua yang tinggal di seberang jalan, datang untuk duduk di sebelah saya dan kami bercakap-cakap tentang apa yang saya lakukan di sekolah hari itu".

"Ketika saya mengatakan kepada ibu saya keesokan harinya, ia menjawab Nyonya Weekes tidak mungkin duduk di kamar saya karena dia meninggal malam itu. Itu tidak membuat saya takut, tapi saya bertanya-tanya apakah yang saya lihat itu hanti. Sekarang saya menyadari itu adalah jiwanya," katanya.

Dengan kemampuannya itu, Jayne belajar bagaimana berkomunikasi dengan benar dengan malaikat pada lima tahun lalu dan sejak mengalami beberapa hal yang tak masuk akal, ia percaya ini menjelaskan sesuatu kepadanya seperti mengirim tanda setelah kerabatnya meninggal. Jayne juga mengklaim malaikat membantunya tetap tenang ketika harus dioperasi caesar darurat pada Maret karena posisi anaknya yang sungsang.
"Saya sudah bertekad melahirkan normal, dan gagasan operasi membuat saya takut," jelas Jayne.

"Ketika konsultan mengatakan aku membutuhkan bantuan tambahan, saya bertanya para malaikat jika memiliki C-section tepat untuk dilakukan. Meskipun menakutkan saya, saat aku berbaring di ruang operasi, ruangan itu dipenuhi dengan cahaya berkilauan dari tiga malaikat penjaga – satu biru, satu merah muda dan satu kuning – berdiri di sekitar kepalaku".

"Napasku mantap dan jantung saya berhenti berbalapan. Bahkan dokter mengomentari betapa tenang saya".
Orang mungkin beranggapan Jayne, yang seorang mantan guru sekolah berubah menjadi pelatih kehidupan, yang pergi dengan peri, apalagi malaikat, tapi dia berpendidikan tinggi dengan gelar di bidang ekonomi dan bisnis dari University of Surrey.

Tapi Jayne tak sendirian. Dalam survei ICM, 31 persen warga Inggris mengatakan percaya pada malaikat. Di AS, 80 persen orang mengaku kepercayaan pada malaikat. Mungkin ada penjelasan ilmiah dalam melihat malaikat? Dalam sebuah penelitian terbaru tentang pasien yang akan menjalani operasi otak, dokter menemukan penghapusan bagian-bagian tertentu dari otak yang bisa meningkatkan kecenderungan ke keyakinan pada kekuatan supranatural.

Pekerjaan lain menggunakan scan otak telah menunjukkan pengalaman mistik dari rahib dan biarawati terkait dengan perubahan aktivitas di daerah otak. Singkatnya, ada bukti terjadinya perbedaan secara fisik di dalam pikiran orang yang melihat malaikat. Yang lainnya berpendapat, manusia cenderung percaya pada beberapa jenis realitas spiritual sebagai cara untuk mengatasi kematian. Chris French, profesor psikologi di Universitas Goldsmiths, tidak terkejut dengan sikap skeptis dari seseorang yang mempunyai kemampuan yang berbeda.

"Meneliti fenomena ini sulit karena Anda sedang berhadapan dengan bukti yang bersifat anekdot," katanya.
"Orang sering mengatakan bahwa mereka mendengar suara atau merasa kehadiran pada saat-saat stres besar, yang saya pikir hampir pasti halusinasi".

"Itu tidak berarti mereka gila. Siapa pun dapat mengalami halusinasi. Pendaki yang tersesat sampai pegunungan sering yang melihat "panduan" yang membantu mereka ke tempat aman".

"Tapi karena kebanyakan orang tidak terhubung ke pemindai otak pada saat-saat krisis, tidak mungkin untuk mengatakan apa yang terjadi sehingga halusinasi muncul. >>> Sumber


Semoga artikel di atas tentang [Aneh] Wanita Ini Bisa Melihat dan Berbicara Dengan Malaikat akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Pria asal China Menuntut istrinya karena melahirkan anak Jelek

Posted: 25 Dec 2012 07:00 AM PST


Karena anaknya jelak dan tidak mirip dengan dirinya seorang pria asal China ini menuntut istrinya hinga Rp 1,1 miliar dan akan menceraikanya.

Pria asal China bernama Jian Feng menuntut istrinya karena melahirkan anak yang sangat jelek yang tidak mirip dengan muka kedua orang tuanya, Jian Feng menduga jika istrinya telah berselingkuh dengan pria lain sehinga bisa melahirkan anak yang sangat tidak mirip dengan dirinya.

"Saya menikahinya dengan penuh cinta tapi kami mulai bertengkar setelah dia melahirkan anak pertama kami. Anak ini sangat jelek sampai di titik menakutkan," kata Jian.

Namun istrinya menyangkal tuduhan suaminya ia mengaku telah melakukan oprasi plastik yang telah memakan dana hinga Rp 962 juta untuk mengubah wajahnya sehingga ia telah memiliki wajah yangsangat cantik saat ini sehingga bedah plastik ini telah dilakukanya sebelum ia menikah dengan suaminya sehinga ia merasa anaknya mirip dengan dirinya ketika ia belum melakukan operasi plastik.

Namun Jian Feng tetap akan menuntut istrinya karena telah membohongi dirinya dan tidak pernah membicarakan tentang operasi plastik yang pernah dilakukan istrinya. Bagi Jian Feng istrinya melakukan operasi plastik agar dia bisa menikahi dirinya.

Dalam tuntutan Jian Feng terhadap istrinya akhirnya pengadilan setempat memenagkan Jian Feng dan istri dari Jian Feng harus membayar denda sebesar Rp 1,1 miliar. Tidak puas dengan keputusan pengadilan ini Jian Feng pun berencana untuk menceraikan istrinya bagi Jian Feng selama ini ia menikah dengan istrinya hanya penuh dengan kepalsuan belaka.



Semoga artikel di atas tentang Pria asal China Menuntut istrinya karena melahirkan anak Jelek akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Seorang wanita ditangkap polisi karena menyelundupkan narkoba di dalam payudara

Posted: 25 Dec 2012 05:00 AM PST

Seorang wanita ditangkap polisi karena menyelundupkan narkoba di dalam payudara.

Penyelundup narkoba punya seribu cara untuk menyelundupkan narkoba salah satunya yang sangat ekstrem adalah dengan memasukanya didalam payudara wanita.

Wanita asal panama yang tidak disebutkan namanya akhirnya harus berurusan dengan kepolisian ketika ia ketahuan membawa 1,8 kilogram kokain di dalam payudaranya wanita ini dipaksa oleh bandar narkoba untuk melakukan oprasi payudara untuk memasukan kokain.

Wanita ini ditangkap di kota Bandarta El Prat, Barcelona ketika itu polisi sedang mengeledah dirinya dan polisi menemukan darah dan perban yang ada di payudaranya, ketika ditanya polisi wanita ini mengaku jika darah ini adalah darah dari oprasi payudara untuk memasukan kokain yang akan diselundupkan karena kondidisinya semangkin parah polisi lalau membawa wanita ini ke Rumah sakit.

"Dia dalam kondisi yang buruk ketika tiba. Dia mengatakan bahwa, dia tidak sedang sakit namun dia terluka dengan cukup parah," ujar kepolisian, seperti dikutip Vozpopuli, Kamis (13/12/2012).

Ketika sampai di rumah sakit dokter berhasil mengambil kokain seberat 1,8 kilogram yang dibungkus plastik di dalam payudara perempuan itu. Kokain itu sendiri bisa menghasilkan keuntungan sebesar 240 ribu Poundsterling atau sekira Rp3,7 miliar (Rp15.540 per 1 poundsterling).

Polisi mengaku kasus penyelundupan narkoba didalam payudara ini merupakan kasus yang kedua sebelumnya pernah terjadi kasus serupa yakni pada 2011 lalu, seorang model ditangkap oleh polisi Italia karena menyelundupkan kokain di payudara dan bokongnya.



Semoga artikel di atas tentang Seorang wanita ditangkap polisi karena menyelundupkan narkoba di dalam payudara akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Seorang pengemis Sri Lanka Memilki Tabungan uang sebanyak Rp 150 Juta

Posted: 25 Dec 2012 04:00 AM PST


Seorang pengemis di Sri Lanka ini ternyata memilki tabungan uang sebanayk Rp 150 Juta bukan hanya itu saja bahkan ia juga memiliki mobil van dan beberapa bajaj yang disewakanya.

Seperti yang kita ketahui pengemis merupakan orang miskin yang tidak mampu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya maka pengemis harus meminta minta namun sepertinya menjadi pengemis bisa membuat kaya lho salah stunya adalah pengemis asal Sri Lanka ini ia memiliki uang dibank sebanyak Rs 2 juta atau senilai dengan Rp 150 juta (Rp 75 per Rs) tidak hanya itu saja ia juga memiliki sebuah mobil Van yang digunakanya untuk beroprasi menuju tempat dia mengemis.

Namun pengemis asal Sri Lanka yang tidak disebutkan namanya ini bernasib sial ketika sedang beroprasi ia harus ditangkap polisi yang sednag melakukan razia ia harus dibawabersama 18 pengemis lainya  kekantor polisi.

Pengemis itu mengaku dikantor polisi memiliki beberapa uang dibank dan ia juga mengatakan  berangkat dari rumahnya ke stasiun kereta tempatnya biasa mengemis dengan mengendarai mobil van miliknya. Dalam mobil tersebut ia mengganti bajunya yang bersih dengan baju kotor ala pengemis.

Ketika ditangkap pengemis ini sudah mengantongi uang sebanyak s 4000 atau setara dengan Rp 300 ribu (Rp 75 per Rs). Uang tersebut didapatkannya setelah mengemis setidaknya selama 2 jam.

Razia yang dilakukan kpolisian merupakan tindak lanjut dari pengaduan masyarakat yang selalu treancam dengan ulah para pengemis yang selalau memaksa meminta uang. Para pengemis yang tertangkap ini harus membayar beberapa denda dan jika tidak bisa membayar maka para pengemis ini akan ditahan.

Sepertinya menjadi pengemis bisa membuat kaya ya.



Semoga artikel di atas tentang Seorang pengemis Sri Lanka Memilki Tabungan uang sebanyak Rp 150 Juta akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Harus Baca ! Ternyata Orang Sehat Tidak Pipis Saat Tidur

Posted: 25 Dec 2012 03:00 AM PST

[imagetag]
Sebagian orang yang tidak bisa menahan buang air kecil di malam hari telah membingungkan para ilmuwan. Kini, para ilmuwan telah menemukan sebuah protein yang bisa menjelaskan mengapa ada orang yang lebih sering buang air kecil di malam hari.

Tim penelitian dari Kyoto University menemukan protein, yang disebut connexin43. Connexin43 merupakan bagian dari suatu kelompok protein yang mempengaruhi irama sirkandian. Protein ini menjadi pengontrol kapasitas kandung kemih dan berperan menentukan seberapa lama air seni bisa tersimpan di kantong kemih sebelum dikeluarkan.

Penelitian yang dipimpin oleh Osamu Ogawa dilakukan menggunakan tikus yang secara genetika telah dimodifikasi untuk tidak memiliki gen yang memproduksi connexin43.

Untuk mengamati seberapa sering tikus buang air kecil di malam hari, peneliti menggunakan gulungan kertas saring yang berubah menjadi warna ungu bila terkena bahkan sedikit cairan.

Peneliti menemukan tikus dengan gen connexin43 abnormal memiliki intensitas buang air kecil yang lebih jarang dibandingkan gen normal. Dan ketika peneliti melihat sel-sel otot kandung kemih menunjukkan bahwa produksi connexin43 berkaitan erat dengan perubahan ritme sirkadian.

Para peneliti mengatakan ada kemungkinan jalur sirkadian yang lain mengalami gangguan, termasuk penurunan korteks, bagian otak yang terangsang oleh sinyal dari kandung kemih atau terlalu banyak memproduksi urin oleh ginjal di malam hari.

"Penelitian ini menjelaskan mengapa orang sehat tidak buang air kecil ketika tidur, dari sudut pandang fungsi kandung kemih," jelas kata Dr Akihiro Kanematsu dari Hyogo College of Medicine, Jepang, dikutip melalui LiveScience (4/5).

Kebutuhan kronis untuk buang air kecil di malam hari, disebut dengan istilah enuresis noktural, yang juga menyebabkan ngompol pada bayi dan anak-anak.


 Sumbernya
Semoga artikel di atas tentang Harus Baca ! Ternyata Orang Sehat Tidak Pipis Saat Tidur akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Uniknya ! Si Kembar Cantik, Siang Jadi Guru, Malam Jadi Pegulat

Posted: 25 Dec 2012 02:00 AM PST


Si kembar, perempuan cantik, Lucy dan Knott Kelly. Siang jadi guru, malam beraksi di ring gulat.
Senang melakoni dua profesi sekaligus.
Si kembar, perempuan cantik, Lucy dan Knott Kelly adalah guru di SD St Winifred's RC, Stockport. Dalam kesehariannya, keduanya tampil sederhana dihadapan anak didik mereka. Namun tidak ada yang menyangka, di malam hari, keduanya melakukan aktivitas sebagai pegulat.

Saat mereka mengenakan pakaian gulat, tidak ada yang menyangka, keduanya adalah guru yang bersahaja. Mereka masuk ke ring dengan mengenakan celana ketat dan memamerkan tubuh seksi keduanya.

Keduanya pun sangat piawai dan terlatih dengan pukulan, tendangan dan bantingan. Di panggung gulat, keduanya dikenal dengan julukan "Blossong Twins".

Kedua perempuan cantik berusia 24 tahun tersebut berasal dari Manchester, Inggris. Sejak berusia 12 tahun, keduanya ternyata sudah menyukai gulat. Keduanya tercatat sebagai anggota dari TNA (Total Non-Stop Action Wrestling) di klub British Boot.

TNA adalah ajang alternatif selain WWE (World Wrestling Entertainment).
Meski menjadi pegulat, keduanya mengaku tidak terlalu mengejar karier di gulat yang dilakoni keduanya secara profesional sejak berusia 16 tahun.

Keduanya mengaku sangat bahagia dapat diterima sebagai guru, meski pada malam hari harus bergulat.




Semoga artikel di atas tentang Uniknya ! Si Kembar Cantik, Siang Jadi Guru, Malam Jadi Pegulat akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Apa Keunggulan Kapal Perang Buatan Indonesia ?

Posted: 25 Dec 2012 01:00 AM PST


Akhirnya Indonesia bisa memproduksi kapal perang berjenis Landing Platform Dock (LPD) sendiri. PT PAL Indonesia berhasil membuat kapal perang yang diberi nama KRI Banjarmasin 592.

KRI Banjarmasin-592 merupakan kapal ketiga dari rencana empat kapal baru jenis LPD yang akan memperkuat Armada kapal perang TNI AL. Dua kapal LPD yang telah memperkuat TNI AL sebelumnya adalah KRI Makassar-590 dan KRI Surabaya-591. Keduanya buatan PT Daewoo International Corporation, Korea Selatan, dan diserahkan kepada TNI AL tahun 2008.

Direktur PT PAL Indonesia, Harsusanto mengatakan, sebenarnya empat kapal perang tersebut semuanya dipesan kepada Daewoo. Namun, PT PAL mendapatkan sub dan diberi kepercayaan memproduksi dua unit.

"Setelah KRI Banjarmasin-592 ini jadi, pihak Korea Selatan mengakuinya. Secara desain dan teknologi, ini murni PT PAL dan itu diakui oleh PT Daewoo," ucap Harsusanto, saat ditemui di sela-sela peresmian kapal, Sabtu 28 November 2009.

VIVAnews kutip dari laman PT PAL Indonesia, kapal buatan PT PAL Indonesia punya kualitas yang lebih dibandingkan dua kapal yang dibangun di Korea Selatan.

Penyempurnaan itu disesuaikan dengan kebutuhan operasional TNI Angkatan Laut. Kelebihan KRI Banjarmasin 592 salah satunya adalah mampu memuat helikopter lebih banyak, dari tiga buah menjadi lima buah helikopter.

Selain itu, kecepatan kapal juga lebih tinggi dibandingkan kapal perang buatan Korea Selatan, yakni dari 15 knots menjadi 15,4 knots.

Kelebihan lain yang dimiliki KRI Banjarmasin 592 adalah bentuk bangunan atas yang lebih 'stealth design' yang dapat mengurangi 'radar cross section' sehingga tidak mudah ditangkap radar lawan.

"Getaran kapal juga sangat rendah sehingga menambah kenyamanan kru kapal dalam pelayaran."

Pembangunan KRI Banjarmasin 592 secara mandiri, PT PAL mendapatkan keuntungan transfer teknologi. Sebab, kapal perang pertama buatan RI ini memiliki teknologi khusus anti radar lawan.

Dengan berbekal pengalaman membuat KRI Banjarmasin 592, PT PAL siap melaksanakan pembangunan kapal perisai kawal rudar (PKR) maupun tank laut atau landing ship tank, sesuai kebutuhan TNI Angkatan Laut.


Data Teknis Landing Platform Dock 125m – KRI BANJARMASIN - 592

• Length Over All = 125 M

• Length Between Perpendicular = 109,2 M

• Breath = 22.0 M

• Depth (Tank Deck)/Truck Deck = 6,7 M / 11,3 M

• Draft : Max = 4,9 M

• Displacement = 7.300 Ton

• Kecepatan Maksimum = 15 Knots

• Endurance days = 30 days

• Cruisning Range = 10.000 Miles

• Max Embarcation = 344 person (Crew 126; Troops 218)

• Helicopter = 5 unit

• LCVP = 2 unit

Sumber: http://haxims.blogspot.com/2009/11/keunggulan-kapal-perang-buatan.html



Semoga artikel di atas tentang Apa Keunggulan Kapal Perang Buatan Indonesia ? akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Pemakaman Hutan Jadi Tren di Jepang

Posted: 24 Dec 2012 11:59 PM PST


Sebuah tren atau gaya baru berkembang pemakaman yang hemat biaya tanpa ada pemeliharaan, yang disebut pemakaman hutan.

Anda hanya memilih pohon sebagai nisan. Salah satu dari delapan pemakaman hutan, yang beroperasi di Tokyo adalah Kodairareien Cemetery. Seperti yang dilasnir wartague.

Ada berbagai pohon yang ditawarkan yakni Magnolia, dogwood, maple Jepang, camellia musim panas, dan silk tree yang sudah ditanam. Nantinya, abu akan dimakamkan langsung di tanah sehingga tubuh seseorang bisa segera cepat berbaur dengan ekosistem. Pemakaman ini juga bisa dipesan baik untuk diri sendiri atau keluarga.
Ketika mengunjungi atau berziarah ke makam, biasanya orang-orang menempatkan bunga beserta vasnya dan dupa di lokasi kuburan yang dikunjungi.

Pemakaman ini juga tidak membeda-bedakan agama. Apakah itu beragama Buddha atau kristen, dimakamkan bersama-sama tanpa batas.

Jika panasaran, pemakaman hutan ini memerlukan biaya 134 ribu Yen (sekitara US$ 1.600) untuk pemakaman jasad, dan 44 ribu Yen (sekitar US$ 500) untuk abu seperti dikutip rocketnews24, Jumat (21/12/2012).

Tidak seperti kebanyakan pemakaman lain di Jepang, pemakaman hutan tidak ada biaya pemeliharaan, yang bisa menjadi daya tarik dari jenis pemakaman ini.

Biasanya dalam pemakaman, ada biaya tersembunyi seperti biaya konstruksi dan pemeliharaan. Ini yang membuat orang banyak berpikir.

Di awal-awalnya, ada 500 slot pemesanan pada Juli. Dan menurut perwakilan perusahaan, sekitar 10.700 slot tambahan akan dijual tahun depan. Pihak pengelola juga berencana menawarkan pemakaman pribadi dibanding pemakaman bersama.

Tidak semua orang jatuh cinta dengan ide ini. Di negara yang ditempati banyak orang yang tinggal di gedung-gedung apartemen besar, ingin tempat sendiri yang dijadikan pemakaman, dan orang tidak setuju dengan pemakaman bersama.



Semoga artikel di atas tentang ..... akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[Luar Biasa] Cucu SBY Diramalkan Jadi Penakluk Alam Semesta

Posted: 24 Dec 2012 11:38 PM PST


Cucu SBY Diramalkan Jadi Penakluk Alam Semesta - Ucapan selamat terus mengalir atas kelahiran putra pertama pasangan Siti Rubiyah Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas. Cucu kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan cucu pertama Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa itu diberi nama Airlangga Satriadhi Yudhoyono 

Pada hari ini atau Senin (24/12/2012), cucu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dari Rubiyah Aliya Rajasa (Aliya) putra kedua SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan tepat pukul 00.01 WIB. Cucu kedua SBY ini diberi nama Airlangga Satriadhi Yudhoyono. Penasaran bakal jadi apa nantinya bayi yang juga cucu Hatta Rajasa ini? 

seperti dimuat di Liputan 6 , Menurut ahli tarot Baby Djenar, ia bakal menjadi pemimpin besar. "Dia masih berada di naungan Naga yang merupakan pusat energi dan kebaikan. Nantinya, ia akan menaklukkan alam semesta. Yang aku lihat, dia ini memang dipersiapkan untuk menjadi pemimpin," ujar Baby di Jakarta, Senin.

Baby melanjutkan, di antara 12 shio yang ada, Naga-lah yang paling kuat. Saat putra Ibas menjadi pemimpin, ia akan disanjung karena memiliki jiwa dan hati yang dekat dengan rakyat.

"Dia adalah pria yang ditunggu-tunggu di masa yang depan. Untuk jadi pemimpin mudah saja karena sifatnya ada di dalam dirinya. Apalagi didukung dua kakek yang juga orang besar di Indonesia," ujarnya.

Apa pun yang diinginkan Airlangga, itu semua tergantung orangtua dan lingkungan. "Banyak orang besar lahir di naungan Naga. Tapi banyak juga yang keinginannya tak didukung orangtua, Sumbernya


Semoga artikel di atas tentang [Luar Biasa] Cucu SBY Diramalkan Jadi Penakluk Alam Semesta akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

Inilah 5 Selebritis indonesia yang Berdarah Yahudi

Posted: 24 Dec 2012 11:26 PM PST


Pada saat Perang Dunia, jumlah Yahudi di Hindia Belanda diperkirakan sekitar 2.000 jiwa. Yahudi Indonesia diasingkan ketika Pendudukan Jepang di Indonesia dan mereka dipaksa untuk bekerja di kamp.

Setelah perang, Yahudi yang dilepas banyak menemui berbagai masalah, dan banyak yang beremigrasi ke Amerika Serikat, Australia atau Israel. Pada akhir 1960-an, ia telah memperkirakan bahwa ada 20 orang Yahudi yang tinggal di Jakarta dan lain-lain tinggal di Manado. Populasi total Yahudi Indonesia menurut Kongres Yahudi Sedunia diperkirakan berjumlah 20 orang. 
1. Ahmad Dhani
Dhani Ahmad Prasetyo (lahir di Surabaya, Jawa Timur, 26 Mei 1972; umur 38 tahun) atau yang lebih dikenal dengan Ahmad Dhani / Dhani Manaf adalah seorang musisi, penulis lagu, penata musik, dan produser Indonesia. Dhani merupakan leader dari grup band papan atas, Dewa 19 dan juga personel grup band The Rock.

Dhani juga merupakan pemilik dan pimpinan dari Republik Cinta Management. Dhani telah mencetak banyak hits dan mengorbitkan sejumlah artis melalui karyanya.

Dhani menikah dengan Maia Estianty di tahun 1994, setelah sekian lama menjalin cinta sejak Dhani masih di SMA Negeri 2 Surabaya. Dari pernikahan mereka, keduanya memiliki 3 anak. Dhani menamai anak-anaknya sesuai tokoh sufi yang dikaguminya, yakni Ahmad Al Gazali, El Jalaluddin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani.

Sejak akhir 2006, Dhani dan istrinya terlibat skandal 'tuduh menuduh' yang berujung pada gugatan cerai yang diajukan oleh Maia Estianty. Rumah tangga mereka resmi berakhir pada 23 September 2008 melalui keputusan hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

2. Marini
Kanjeng Raden Ayu Soemarini Soerjosoemarno, sekarang dikenal sebagai Marini Burhan Abdullah (lahir di Malang, 2 November 1947; umur 62 tahun) adalah seorang penyanyi yang telah tampil di panggung dan layar TV sejak tahun 1960-an dan telah merekam puluhan album, baik yang direkam di Indonesia maupun di luar negeri yang direkam di Polydor, Philips, EMI di Singapura, Tokyo, dan Kuala Lumpur.

Marini dan Sandra Sanger merupakan penyanyi andalan The Steps ditahun 1970-an, mereka lebih dari 8 tahun melanglang kota-kota besar Asia, Singapura, Kuala Lumpur, Tokyo dan Hongkong. Marini sebagai pemeran wanita (film) Indonesia yang terkenal pada film-film era 1975-an, pernah terpilih sebagai The Best Actress (Pemeran Wanita Terbaik) pada Festival Fim Asia (FFA Awards) di Seoul, Korea.

Sampai saat ini Marini masih sering tampil menyanyi bersama Band The Steps. Bulan Agustus 2008 Marini & The Steps melakukan Konser di Sultan Hotel (dahulu Hilton Hotel) Jakarta. Juga sampai saat ini Marini masih aktif tampil sebagai pemeran film sinetron terutama yang bertemakan religi dilayar kaca, dan tampil lagi dilayar lebar pada film Ayat-Ayat Cinta yang mencapai rekor jumlah sementara tertinggi di Indonesia, ditonton lebih dari 3,9 juta penonton.

Marini adalah anak ke-dua dari pasangan Soetarjo Soerjosoemarno (Mayjen TNI/Alm.), keluarga kesultanan Keraton Mangkunegaran Solo, dan Dolly Zegerius, gadis Belanda keturunan Yahudi yang dinikahi pada tahun 1943 saat Soetarjo studi di Technische Universiteit Delft, Nederland.

Salah satu adik kandungnya adalah Japto Soerjosoemarno yang sampai kini menjabat sebagai Ketua Umum Pemuda Pancasila dan juga Ketua Umum Partai Patriot (dahulu Partai Patriot Pancasila).

3. Nafa Urbach






















Nafa Urbach (lahir di Magelang, Jawa Tengah, 19 September 1980; umur 29 tahun) adalah pemeran dan penyanyi Indonesia. Artis keturunan Jerman ini menikah dengan pesinetron Zack Lee. Mereka menikah 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat.


Nafa sempat mengandung 1,5 hingga akhirnya ia keguguran sekitar pertengahan bulan Agustus 2007. Sebelum menjalin hubungan dengan Zack Lee, Nafa sempat berpacaran dengan pesinetron Primus Yustisio yang kini menjadi suami bintang sinetron Jihan Fahira. Bahkan demi Primus pula, Nafa sempat berpindah ke agama Islam. Dia juga membuat heboh dunia hiburan Indonesia karena perpindahan agama lagi dari Islam ke Kristen setelah putus dari Primus.

4. Cornelia Agatha























Cornelia Agatha (lahir di Jakarta, 11 Januari 1973; umur 37 tahun) adalah seorang pemeran Indonesia. Cornelia memiliki darah Jawa, Manado, Belanda, Jerman, dan Yahudi. Cornelia dikenal antara lain karena perannya sebagai Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Sinetron itulah yang mengorbitkan namanya.

Bakat akting Lia, demikian dia disapa, telah dirasakan sejak duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar. Di usia belia, Lia sudah sering beraksi di depan kamera. Berkat talenta itulah ia mulai merambah dunia modeling lewat ajang Cover Girl yang diadakan oleh majalah remaja Mode.

Film Lupus adalah pengalaman kali pertamanya di layar lebar. Prestasi yang pernah dicatatnya, yakni berhasil masuk nominasi untuk kategori Aktris Terbaik lewat aktingnya di Rini Tomboy, di Festival Film Indonesia (FFI) tahun 1992. Perannya dalam sinetron Perempuan Pilihan sebagai seorang penari bernama Dayu, menghantarkannya pada penghargaan dari Forum Film Bandung (FFB) 2002 sebagai Aktris Terpuji.

Lia menikah dengan Sony Lawlani tanggal 18 Maret 2006 di Hongkong. Dari pernikahannya tersebut, Lia dianugerahi bayi kembar yang lahir melalui operasi caesar, pada tamggal 7 Desember 2006 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sepasang bayinya itu diberi nama Makayla Athaya Lalwani (perempuan) dan Tristan Athala Lalwani (laki-laki).

5. Mariana Renatha

Mariana Renata (lahir di Paris, Perancis, 31 Desember 1983; umur 26 tahun) adalah seorang aktris dan model asal Indonesia. Tahun 2004 ia menjadi bintang iklan Lux yang melambungkan namanya dalam dunia hiburan Indonesia.

Ayah Mariana Renata adalah orang Perancis bernama Andre Dantec sementara ibunya Anita Kirana keturunan Jawa-Tionghoa-Italia. Lahir di Paris, ia pernah tinggal di Zimbabwe selama enam tahun sebelum kembali ke Paris selama setahun dan akhirnya ke Indonesia. Lulus SMA di Jakarta, ia meneruskan pendidikan ke Universitas Sorbonne, Paris, mengambil jurusan Sastra Bahasa Inggris. Renata kini sedang menyelesaikan gelar masternya di Universitas New South Wales di Sydney, Australia.

Pada tahun 2005 Renata membintangi film Janji Joni dan tahun 2006 berperan menjadi Kay di film Lux Short Movie berjudul Matchmaker. Renata juga pernah mendapat peran kecil, hanya kebagian mengisi satu episode dalam sinetron seri "Dunia Tanpa Koma" . Beberapa video klip grup band ternama Indonesia seperti Ungu, dan Peterpan pernah dibintangi oleh Renata.

Kemampuan akting Renata pun telah mendapat pengakuan dengan diterimanya penghargaan sebagai Most Favorite Supporting Actress dalam acara MTV Indonesia Movie Award (MIMA) 2005 . Tahun 2006 bersama Darius Sinathrya, menjadi pasangan favorit versi MTV setelah memenangkan penghargaan Most Favorite Model MTV Indonesia 2006 . Sumber Berita


Semoga artikel di atas tentang Inilah 5 Selebritis indonesia yang Berdarah Yahudi akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi

[gawat] Roket Korea Utara bisa hantam Amerika

Posted: 24 Dec 2012 11:04 PM PST


Roket Korea Utara bisa hantam Amerika
Roket yang diluncurkan Korea Utara awal bulan ini punya daya jelajah melebihi 9.600 kilometer. Artinya roket itu bisa mencapai wilayah Amerika Serikat.
Situs merdeka melaporka, tiga pejabat militer dari Kementerian Pertahanan Korea Selatan kemarin mengomentari peluncuran roket Korea Utara itu. Mereka mengatakan peluncuran roket itu menggunakan alat peluncur berkomponen oksigen yang menurut Badan Antariksa Amerika (NASA), bisa membakar bahan bakar roket di atmosfer.
Pejabat Korea Utara menyambut gembira kesuksesan peluncuran roket jarak jauh itu. Roket itu, kata mereka, untuk menempatkan satelit di orbitnya. Dunia internasional mengecam peluncuran roket itu. Menurut beberapa negara, peluncuran roket itu adalah upaya uji coba teknologi rudal balistik. Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) melarang Korea Utara mengembangkan teknologi itu.
Pejabat militer Korea Selatan mengatakan bukti yang mereka temukan memperlihatkan Korea Utara telah berhasil mengembangkan teknologi nuklir dan rudal balistik.
Berdasarkan sebuah simulasi, roket Korea Utara itu bisa menjelajah lebih dari 10 ribu kilometer hingga mencapai daratan Amerika. Roket itu mampu membawa muatan seberat 500 hingga 600 kilogram.

Sumbernya 
Semoga artikel di atas tentang [gawat] Roket Korea Utara bisa hantam Amerika akan menjadi bahan pengetahuan, pengalaman dan hiburan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa ikuti artikel-artikel terbaru saya melalui Twitter @muktiplaza, Facebook di Facebook dan Google Plus di  +Mukti Effendi

Mukti Effendi
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment